PDA

View Full Version : Ngobrol ama cewe



SanD5
27-10-2009, 10:36 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

tomiero
27-10-2009, 10:39 PM
Just be yourself dude. :em0100:

kzha
27-10-2009, 10:49 PM
maaf gan,. gw banyak pengalaman ama hal yg kek beginian,.. :haha:

tapi kalo gw di posisi ente,. gw tembak langsung aja ntu cewek :top:,.
ga pake acara PDKT-an,. ntar kelamaan PDKT-an malah di sambet orang lagi :lol:

erickstrad
27-10-2009, 10:54 PM
hmm... kalo bhan obrolan sih bnyk kok... coba ente cari tau hobi dia apa, trus cocokin sama hobi ente.. kali aja ada yg sama.. kan enak tuh kalo pny hobi yg sama.. :piss:

kalo misal ga da yg sama, coba ente plajari slh satu hobi dia, cuman bwt skedar bhan obrolan aja.. nanti2 kalo dh smakin dket, obrolan bkal ngalir gt aja kok :siul:

kalo mslh tips PDKT sih trgantung si target jg sih, si doi lbih seneng diperhatiin apa sneng sama cwo yg cool... kalo sneng cwo yg cool ya ente usahakan tampil misterius di dpn doi, kalo doi sneng diperhatiin ya pepet teruss man.... :siul:

skian saran sya :piss:

zutara
27-10-2009, 10:59 PM
jangan di rencanain mau ngobrol apa ma target....byasanya ilang tuh rencana kalo dah ketemu ma target....ikutin arus aja....n be u'r self.....:top:

yHoe
27-10-2009, 11:00 PM
Tips pdkt sama cewek (trik and tips pendekatan)

Pengertian Pdkt adalah pendekatan seseorang yang ingin mendapatkan cewek/cowok idamanya dengan cara-cara tertentu untuk mendapatkanya ,minimal ya untuk di jadikan teman dekat ,biasanya digunakan untuk mendekati cewek atau cowok untuk di jadikan pacar. Ini dia tips bagi cowok yang ingin pedekate (pendekatan) ma cewek idamannya .seperti yang kita ketahui ,pdkt merupakan jalan menuju sukses dalam menggapai angan memiliki cewek idaman yang diinginkan ,betul. .

Berikut ini langkah-langkah dalam pdkt/pedekate /pendekatan :
-Dekati cewek dengan pd(percaya diri) yang tinggi.
-kamu mesti ni berpenampilan menarik ,baju rapi misalnya ,karena cewek tu suka ma cowok yang rapi
-pake parfum selalu ,walaupun kelihatanya ya seperti sepele ,tapi ,jangan salah ,dengan wangi-wangian membuat cewek terpesona oleh kita
-rambut juga harus rapi lho ,cwk tdk suka ma cowok yang rambutnya asal2an

-waktu bertemu dengannya ,arah mata jangan sampai melihat pada arah yang dilarang ,biasakan terfokus pada mata cewek.
-bicara lah yang sopan ,cewek tidak suka ma cowok yang suka ngomong jotor (jorok dan kotor) ,apalagi bila bertemu denganya.
-selalu tepati janjimu ,jangan pernah ingkari janji ,karna cewek paling tidak suka dibohongi.
-murah senyum ,senyum membuat hati bisa meleleh olehnya ,menurut survey yg dilakukan cowok playboy ,hati cewek akan luluh low lihat cowok senyum padanya.
-telpon dia minimal 1 kali sehari ,ini dapat membuatnya merasa diperhatikan ,low dirimu tergolong ,ya ,kantong pas2an ,y sms saja sudah cukup membuatnya merasa diperhatikan.
-selama pdkt atau pendekatan ini berlangsung ,kita dapat menanyakan tentang dirinya ,mulai dari pacar yang di idam2kan sampai tanya apakah udah punya pacar belum dengan gaya humor ,ini dapat menetralisir kita dari penolakan sewaktu kita nembak dia.
-selama pdkt usahakan jangan menampakan kekurangan kita ,lebih banyaklah unggulkan kelebihan kita ,tapi ini jangan terlalu di lebihkan ,krna kita bisa dianggap sombong oleh cewek tersebut.
-dari semua tips dalam pdkt cewek diatas ,yang paling utama dibutuhkan menurut saya adalah perhatian ,karena menurut saya cewek itu tidak butuh apa apa dari cowok ,mereka hanya butuh perhatian dan kasih sayang ..maka dari itu berilah perhatian yang lebih padanya..

tips-pdkt-sama-cewek-trik-and-tips (http://kumpulhacker.blogspot.com/2009/10/tips-pdkt-sama-cewek-trik-and-tips.html)

Tips PDKT dengan Cewek

1. Kita mulai berteman dulu dengan si do’i

2. Sedikit demi sedikit, kasih perhatian,, tapi jangan terlalu berlebihan

3. Yang paling penting, kita harus cepet gerak,,, jangan nunda2, biar gak keduluan orang lain…

4. Harus bisa bagi waktu, mana waktu buat si do’i ‘n kegiatan kita…

==

1. Kalo pedekate jangan terlalu over,,, ( *ambigu, gw kaga’ tw maksudnya* :-O )

2. Don’t flirt too much,,, (Jangan bermain-main *kurang lebih begitu artinya) * aneh-aneh ae mbak Opit,,mbak Opit,,, ora nJowo aku… *

3. Jangan sampe melakukan kontak fisik dengan cewek waktu PDKT,, karena bisa membuat cewek jadi bingung, ex: pegang tangan, tapi kalo udh jadi miliknya y terserah… ( *wiii,,, yang terakhir itu apa y mksudnya…??? )

4. Kalo ngasih perhatian jangan terlalu berlebihan,

5. Jangan terlalu sering berhubungan,

6. Jangan bertanya tentang hal2 yang terlalu dalam, misalnya privacy, dll. karena akan mengganggu perasaaan cewek.

tips-pdkt-dengan-cewek/ (http://fithraw.wordpress.com/2008/11/08/tips-pdkt-dengan-cewek/)

SanD5
27-10-2009, 11:01 PM
maaf gan,. gw banyak pengalaman ama hal yg kek beginian,.. :haha:

tapi kalo gw di posisi ente,. gw tembak langsung aja ntu cewek :top:,.
ga pake acara PDKT-an,. ntar kelamaan PDKT-an malah di sambet orang lagi :lol:

tembak langsung gan ....
tapi gw baru PDKT masa d tembak langsung ....
sekalian biar gw sreg gtu ma dia, cuman sperti gw sebutin tadi gw bingung klo ngobrol ma cw ...
klo kk sekalin biasana ngambil topik paan ni :???: biar cewe g bosen ngobrol ma kita ...


Just be yourself dude. :em0100:
gw kayaapkna emang dari lahir kayak gni, ti gw mo coba brubah dkit de g cuek kaya skrg ....
da saran g :???:

erickstrad
27-10-2009, 11:04 PM
ngomong ngomong... ente sama si cewe itu dh kenal satu sama lain pa blum? :???: kalo dh kenal, sberapa dekat? :???: biar kita2 bs enak ngebantunya :piss:

SanD5
27-10-2009, 11:06 PM
ngomong ngomong... ente sama si cewe itu dh kenal satu sama lain pa blum? :???: kalo dh kenal, sberapa dekat? :???: biar kita2 bs enak ngebantunya :piss:

barusan kenal si

zutara
27-10-2009, 11:08 PM
:hahai:

tanda2 jatuh cinta beneran tuh gan kalo mpe bingung mw ngomong paan....:piss:

=====================

oia...jangan lama2 PDKTnya...ntar target malah bosen....sekali liat ada lampu ijo dari target....langsung aja tembak....:piss:

bee_can
27-10-2009, 11:21 PM
berhubung saya cewek jadi mohon maaf kalau mungkin tidak banyak membantu. saran saya sih coba cari tahu dari teman dekat atau saudara dia apa saja hobby dan kesukaannya. coba ajak ngobrol tentang hal yang dia sukai. kasih perhatian terhadap hal yang dia sukai. sama satu lagi sebisa mungkin cepat tanggap akan apa yang dia butuhkan. kalau dia butuh pensil ya kita pinjemin atau kesulitan transport ya kita antar-jemput. hehehe. tapi kasih perhatian-perhatian kecil dulu sambil mengenal dia lebih dalam. lama-lama tambahin deh perhatiannya. semoga membantu ya ^^ CMIIW

SanD5
28-10-2009, 12:01 AM
:hahai:

tanda2 jatuh cinta beneran tuh gan kalo mpe bingung mw ngomong paan....:piss:

=====================

oia...jangan lama2 PDKTnya...ntar target malah bosen....sekali liat ada lampu ijo dari target....langsung aja tembak....:piss:

emang agy jatuh cinta :piss:



berhubung saya cewek jadi mohon maaf kalau mungkin tidak banyak membantu. saran saya sih coba cari tahu dari teman dekat atau saudara dia apa saja hobby dan kesukaannya. coba ajak ngobrol tentang hal yang dia sukai. kasih perhatian terhadap hal yang dia sukai. sama satu lagi sebisa mungkin cepat tanggap akan apa yang dia butuhkan. kalau dia butuh pensil ya kita pinjemin atau kesulitan transport ya kita antar-jemput. hehehe. tapi kasih perhatian-perhatian kecil dulu sambil mengenal dia lebih dalam. lama-lama tambahin deh perhatiannya. semoga membantu ya ^^ CMIIW

kk momod cewe y, klo gtu gw mo tanya ni cewe biasana suka bahas paan si klo ngobrol ma cowo

Wolfkid
28-10-2009, 08:54 AM
Itu teman kuliah ? Teman kerja ? Kalo kuliah seringlha minjam minjam catatan wkk ( trik jadul ). Kalo kerja ya ngomong soal kantor ^ ^. Pas ngomongnya waktu istirahat makan siang ato pulang kerja gitu. Jadi bisa sekalian nanya uda makan belum ? Sekalian ajak makan ato jj. Waktu makan ya nanya nanya soal dia ( manusia paling suka ceritain dan banggakan diri sendiri ). Kalo uda start cerita, ya bro sesuaikan aja yg penting bro perhatikan dan dengerin dgn sungguh sungguh meski yg diceritakan sama sekali gak menarik. Pengorbanan itu perlu.

kalo dianya gak mau ya lain kali aja baru dicoba lg. ( jgn sering sering karena semakin sering dipake semakin lari gebetan u ). Intinya cari cara buat dekat sih. Kalo trik di atas gw pakai sering berhasil sih.

dominenz
28-10-2009, 02:14 PM
Try Hitman System (http://www.hitmansystem.com).

Mudah2an membantu.

bee_can
28-10-2009, 05:55 PM
kalau saya sih karena saya suka membaca buku ya senang membahas tentang buku. saya juga suka jalan-jalan jadi pacar saya rajin mengajak jalan-jalan entah ke mall atau cuma keluar makan. hehehe... cewek kan perasaannya halus. jadi kalau perhatiannya tulus pasti bisa merasakan dan kalau memang suka, pasti membalas. tetap semangat dan pantang meyerah. raihlah cinta sejatimu ^^ hehehe...

snakeeyes
28-10-2009, 06:12 PM
klo nurut g si.. ksh perhatiaan yg lbh dri tmn..
tanya, da mkn blm, lagi ngapain.. tanya keseharian ny gmn.. dll
agak crewet ja.. tapi jgn berlebihan.. hehehe
ya jadi diri sendiri lah..

SanD5
28-10-2009, 06:51 PM
klo nurut g si.. ksh perhatiaan yg lbh dri tmn..
tanya, da mkn blm, lagi ngapain.. tanya keseharian ny gmn.. dll
agak crewet ja.. tapi jgn berlebihan.. hehehe
ya jadi diri sendiri lah..

klo gw g isa crewet kk, gw orangna g banyak bcara
cuma aslina gw pengen basa basi dikit, tapi susa banget coz kayakna nih sifat udah dari lahir :panda: :swt:

bee_can
28-10-2009, 06:56 PM
yang penting jadilah diri sendiri kk. apa adanya supaya dia juga bisa menerima kita apa adanya. kalau memang tidak bisa cerewet, coba lewat sms. pertama bisa basa-basi dulu misalnya pinjam buku atau apa. hehehe. tapi jangan terlalu berlebihan seperti mengawasi begitu. ya berusaha sebaik mungkin untuk menolong dia, misal mengantarkan, minjemin buku, atau yang lain.

skydragon
28-10-2009, 07:08 PM
yang penting jadilah diri sendiri kk. apa adanya supaya dia juga bisa menerima kita apa adanya. kalau memang tidak bisa cerewet, coba lewat sms. pertama bisa basa-basi dulu misalnya pinjam buku atau apa. hehehe. tapi jangan terlalu berlebihan seperti mengawasi begitu. ya berusaha sebaik mungkin untuk menolong dia, misal mengantarkan, minjemin buku, atau yang lain.

Ho oh, btul niy...
Soalnya ntr klo mencoba berubah menjadi org lain atau gk jd diri sendiri, wkt dah jalan ntr dy pasti bingung n kecewa krn ntr km psti brubah, dan blm tentu dy menyukai perubahan itu...
Just be ur self bro...
Plg ampuh tuh perhatian lwt sms sm telp...Tp klo dy sibuk, jgn dipaksain, ngambek ntr...Hehe...~

Berjuang bro...:angel:

SanD5
28-10-2009, 09:18 PM
Ho oh, btul niy...
Soalnya ntr klo mencoba berubah menjadi org lain atau gk jd diri sendiri, wkt dah jalan ntr dy pasti bingung n kecewa krn ntr km psti brubah, dan blm tentu dy menyukai perubahan itu...
Just be ur self bro...
Plg ampuh tuh perhatian lwt sms sm telp...Tp klo dy sibuk, jgn dipaksain, ngambek ntr...Hehe...~

Berjuang bro...:angel:

tapi klo jd dri sendiri g kasian tu cewe y, coz gw orgna cuek bgt ni males ngomongin hal2 g penting :hot:

DelQ
29-10-2009, 04:06 AM
Coba gw kasih tips yah. Ini tips umum buat memecah kebekuan, jadi ga cuma buat PDKT aja sih...

1. Mengatasi rasa malu. Saat memakai celana, lawan bicara juga memasukkan kakinya satu persatu. Ga ada bedanya ama kita, jadi knp harus malu?
2. Gunakan topik yang tepat untuk memulai. Manfaatkan setting dan hal2 di sekitar. Misal : kalian duduk2 makan bakso, trus bilang aja, "eh, kmaren kan yg jual ni gw liat digebukin massa gara2 jual bakso pake borax?" Dijamin ente dapet bakso panas gratis dari sang penjual (dilempar, red.) Ato pas jalan, lewatin toko perhiasan, bilang aja "wah, bagus banget tuh kalung. Pasti cocok deh buat kamu". Tapi resiko kalo ditagih suruh beliin beneran ya ditanggung sendiri yahh...
3. Hindari pertanyaan ya/tidak. Uda tau kan alesannya? Kalo doi yang ngasi pertanyaan kaya gitu, jawabnya "ya... terus?" biar ga brenti sampe di situ aja.
4. Dengarkanlah!! Jangan sampe ente nanya2 hal2 yang doi uda kasih tau... bisa berabe... Coz kadang2 bagi manusia, sakit gigi lebih penting daripada ujicoba nuklir Iran yang bisa memecah perang dunia V.

P.S. banyak yang ga nyambung tuh, maklum namanya juga ngarang. Bagian bagusnya silakan diturutin, bagian jeleknya ya silakan dibaca aja...

r4ndyx
29-10-2009, 04:21 AM
mudah aja bro.

kalo kamu bener bener cocok ama dia pasti semua berjalan seperti angin, ga usah kawatir bahan bicara akan jabis karena kecocokan dari kalian akan membuat obrolan panjang sekian:piss:

snakeeyes
29-10-2009, 09:24 AM
yang penting jadilah diri sendiri kk. apa adanya supaya dia juga bisa menerima kita apa adanya. kalau memang tidak bisa cerewet, coba lewat sms. pertama bisa basa-basi dulu misalnya pinjam buku atau apa. hehehe. tapi jangan terlalu berlebihan seperti mengawasi begitu. ya berusaha sebaik mungkin untuk menolong dia, misal mengantarkan, minjemin buku, atau yang lain.

betul ni.. klo agak malu2 F2F, ya dri sms ja dlo..
trs chatting... g dlu jg ky u..
pdkt nya dri sms an, trs jadian jg dri sms.. hahaha
dy ny mau lagi.. ya hrs bnyk bljr PD kk.. bnyk ngobrol sama ce.. :D
klo ga tar pas pacaran masa diem2..

kitsuensha
30-10-2009, 03:34 AM
tembak aja langsung pake pistol ,masuk penjara kan, nah cewenya ngehantuin loe trus deh

adriansatrio
30-10-2009, 03:37 AM
tanya aja lo suka apa? misalnya suka nonton ya lo ajak nonton. joging ya lo ajak joging. ga usah pdkt kelamaan. lo ikutin aja sukanya apa. dan lo pasti boooooooorriiiiiing gila. tp gimana lagi ? kalo dia dah nyaman ma lo, ya lo tembak aja:piss:

Azz
02-11-2009, 12:47 PM
jangan di rencanain mau ngobrol apa ma target....byasanya ilang tuh rencana kalo dah ketemu ma target....ikutin arus aja....n be u'r self.....:top:

btul itu bro gw stuju..... biasanya klo di rencanain bakal kacau deh, ap lagi am cewe :panik::panik:

azere
02-11-2009, 01:04 PM
emg personality ceweknya kyk gimana??
kalau bisa seh deketin cewe yg personalitynya beda biar imbang,,(kalau lw deketin yg pendiem jg bakal susah) XDD

PowerPuffGirls
08-11-2009, 09:31 AM
klo sering gada bahan obrolan,
mending ngbrol d sms aja dlu,
klo uda mulai biasa baru ngbrol scara langsung..

teddi_leo
14-11-2009, 04:58 PM
lw ngg usah mikir apaan yang mesti lw omongin...yang penting omongan lw berisi ini 3:
1. perhatian>>> lw mesti unjukin dengan omongan lw...klo lw perhatian (secara tidak langsung)
2. tersenyum>> lw mesti selingi candaan ato humor biar dia ngg jenuh
3. penasaran>>> setiap omongan lw mesti bikin dia pensaran
cth: lw dah makan lom? mw gw traktir nih
cewe: boleh nih
cowo: gw traktir mineral water in a cup form mountain salak (aqua gelas). heheheheh
cewe: ah sial lw
cowo: lanjutkan ploa penyerangan berikutnya

pejagalan
14-11-2009, 07:35 PM
kyanya tipe kta sma bro,
klo gw sich lwt tmenya...
kenalin dlu perilaku dia...
tp emank ssh lah
buat tipe kaya kta,
tp bknnya gak bsa loh ya...
asalkan ada usaha pasti biasa...
gud luck ya bro...

FairyMusashi
14-11-2009, 07:41 PM
langkah pertama gimana..bingung ngomong apa buat pembuka....

frenticr9
15-11-2009, 09:16 AM
trus cewek ntuh ngrespon apa yag lo buat untuk cewek itu kagak?

zz11
15-11-2009, 11:01 AM
untuk ngobrol sama cewe pertama kali, ga usah persiapan khusus segala sich IMHO...
ikuti saja arus pembicaraannya.
yg penting dalam pembicaraan perdana mesti ada strategi pengenalan lebih dalam.
biar tau cewe itu sukanya apa... nah dari situ bro baru cari tahu topic apa yg disukain cewe tersebut.

PS: ane cewe lho :piss:

Resinjinyu
15-11-2009, 11:24 AM
untuk ngobrol sama cewe pertama kali, ga usah persiapan khusus segala sich IMHO...
ikuti saja arus pembicaraannya.
yg penting dalam pembicaraan perdana mesti ada strategi pengenalan lebih dalam.
biar tau cewe itu sukanya apa... nah dari situ bro baru cari tahu topic apa yg disukain cewe tersebut.

PS: ane cewe lho :piss:

yup satuju dgn yg ini..klo di rencanain mo ngobrol paan adanya nanti mala situ sendiri yang akhir2nya bakal diem2an :hahai:
ngobrol dr hal2 yg umum aj dl gan :panda:

dejivrur
15-11-2009, 11:32 AM
ngomongin yang umum aja dulu...

seiring dengan pembicaraan berlanjut pasti bakal ngalir menjadi topik yang lebih spesifik... sesuai minat para pembicaranya

Cerberus
15-11-2009, 01:38 PM
yah bro ngobrol mah yaaa tinggal ngobrol aja, mulai dari kegiatan sehari2, temen, lingkungan sekitar dy, sekolah/kul/ker.
yang ga enak ntu adalah kehabisan topik pembicaraan, klo udah blank diem satu sama lain n g tau mo ngobrol apa, ya tinggal u pasang muka becanda sambil ngomong "wah ngobrol paan ya?" ato "eh kok jadi diem2an gini"

der_kaiser
16-11-2009, 05:41 AM
wah dirimu sama seperti diriku TS,, tp aku di masa lalu hihihi
Kl pendapat gw, soal bahan obrolan tuch gak usah di cari soalnya bahan itu ada banyak di sekitar kita, misalnya TS lg date ke monas N liat ada orang maen layangan, ya jadikan aja layangan itu jadi topik pembicaraan
------------------------------------------------------------------------------------
Oh ya buat masukan aja, kl mau ngajak jalan or ngobrol, jangan persiapkan pikiran TS untuk PDKT ma dy, krn hal ini kadang bikin kita jd serba salah. Coba aja meyakinkan diri bahwa saat ini TS lg jalan hanya dengan teman, jd biar bs lebih santai N bysanya obrolan bs lebih hidup
anyway, orang lebih suka di dengarkan loch drpd mendengarkan. Jd TS jangan hanya sibuk buat obrolan tp lebih baik lagi kl bs menanggapi dan mendengarkan obrolan doi

Maaf kl salah :piss::piss:

Rei78
16-11-2009, 06:22 AM
Akhirnya ada yg sama ma wa, kirain wa doang yang bingung cari topik pembicaraan klo lagi pdkt ma cw :malu1:

Ikut pantengin ah.... :haha:

nightmarest
16-11-2009, 07:38 AM
pengalaman gw sih,
cewe itu suka di boongin
maenin aja sampe kesel..
tapi jangan sampe keterlaluan
secukupnya aja dan juga musti seputar yang dia demen
misalnya hobi dia (musik ato semacem nya)

abis itu bilang kalo kita cuman becanda
trus buat nebus boong td
elu kasih janji buat nraktir dia
(jadi deh date..)

gw jamin pasti sukses :D

riedjal
17-11-2009, 07:59 AM
kalo ente mau ngalah ... ente obrolin aj hobinya dia, nggak peduli kesukaan dia n ente sama ato enggak ... (makanya ane bilang ngalah :piss: )
siapapun pasti seneng ngomongin apa yang dia suka .. meskipun lawan bicaranya cuman manggut-manggut doang ...

tapi emang lebih baek kalo dapet tema omongan yang bener2 cocok, jadi nyambung ...

edhuwien
17-11-2009, 10:51 AM
klo ga gni aja bro..
lo sering curhat ke orang lain ga?
pas lo ngobrol sm dy anggp aja dy tmn curhat lo..
kan jadi ga canggung lagi tuh..

rocdy
17-11-2009, 01:09 PM
Pertamax Bro...

Aku lagi dapat cewek pendiam

Sekarang lagi dicuekin habis, di telpon di jawab seadanya, si SMS puluhan kali di bls skali. Udah 1 bulan lebih ngak pernah cari aku duluan..... gara-gara aku pernah buat salah ma dia trus dia ngambek....

Soo what should I do?

zart_d
22-11-2009, 12:41 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

ah biasa ja bro,,pertama2 tanya kabar n ya basa basi lah,,tp yg paling penting nch lo hrus investigasi hobinya ap,,mkanan kesukaan dan hal2 yg gak d sukai nya trus berdasrkan hal tersebut bru u bsa dapat bhan omongan yg bsa nyambung bnget ma dia..,,good luck bro :awas:

as_ajat
24-11-2009, 10:51 AM
dah dicobain belum tuh tips2nya..... pengen tau hasilnya.....
diem2 aja dah jadian lagi.......:malu:

tips mana nih yg berhasil........:angel3:

namie04
28-11-2009, 09:36 AM
wew dah pada pro semua keknya
kalo ngobrol sama cewe mah santai ajah jgn kebawa stres doloan sebelum ngomong
kalo bahan omongan mah cari ajah dari hal2 kecil... sekitar
bikin humor ga jelas juga gpp :haha:

ah segitu ajah deh , saya juga kurang pengalaman soalnya

martinoc
28-11-2009, 03:17 PM
Just be yourself bro, ane yakin klo ente emang suka ma tu cw pasti ada deh bahan buat ngobrol, dan tentunya bkn bro mulu yg musti cr bahan obrolan.

cakrafirm
30-11-2009, 03:03 AM
ngalor ngidul... tanya ajah apa yg ada di pikiran elo, and cari tau dulu kesukaan ntu cwe apa

dw_x_j
30-11-2009, 10:46 AM
trik gw sih:belajar komedi!!:yareyare:
apalin dan coba tiru gaya komedi dan lawakan mereka
trus lo praktekin deh depan cewe..
biasanya cewe tuh suka cowo yang lucu..
CMIIW

moonlightwolfz
18-12-2009, 07:42 PM
kok PDKT ajah pake teori??
pake baca buku manual " 1001 cara PDKT cewek yang ampuh "
aih...
sesuai kata pepatah ajah gan...
experience is the best teacher...
biarkanlah pengalaman mengajari semuanya... :piss:

Rosier
20-12-2009, 01:15 AM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

ya elu jadi bawel donk. gk ada obrolan yang spesifik, mulailah dengan ngobrol dengan setiap orang yang ada di dekat lu. it helps

lastking
20-12-2009, 04:24 PM
lu jjur aj kalo lu orangya pndiam, ntar biasanya ce bkalan ajakin ngomog dluan.

yg pntig lu jgn mpe slah tingkah yg brlebihan,ntar bikin malu jdinya :piss:

alexupn
20-12-2009, 09:36 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

be braveee like music metal...hihihihi :piss:

tetep semangat Broooo :cihuy:

wafsyu
22-12-2009, 07:29 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

wah.. kalo susah ngobrol..
udah.. langsung ngomong aja kalo sayang..

bis itu baru bisa ngomong yang gk penting
:D

sonicXReborn
14-01-2010, 07:56 PM
biasanya sih pertama2 doank groginya kk'
ntr lama2 jg terbiasa koq :)

erika134
14-01-2010, 11:42 PM
tips gw cm satu: cari cewe yg bawel...
dijamin bakal bisa ngobrol banyak...

xtreemcore
15-01-2010, 03:31 PM
just be your self!

awal2 bakal super grogi tapi lama2 biasa aja gan!

Monchimon
15-01-2010, 10:35 PM
cari tau apa yg dia suka n sapa tau klo punya hobi yg sama kan jadi ada bahan omongan panjang lebar.

slazers
27-01-2010, 09:43 PM
sering latian aja TS, byk ngobrol2 gitu ama ce... ( yg plg gampang buat latian tuh CS bank :piss:) tar juga lama2 TS terbiasa dan bisa bakal byk topik yg terpikir waktu ngobrol :hahai::hahai:

de_beginner
28-01-2010, 12:51 AM
cuma nyoba kasi saran...
1 hal pertama yg wajib ada sih kesamaan kita ama si doi
mgkn dalam hal hobi, makanan, minuman or olahraga apa gt
trus klo emang uda ada 1 kesamaan coba mulai pembicaraan dari situ, kmungkinan besar kita bisa bicara lebih mendalam lagi ama si doi ^^

gecko
28-01-2010, 01:13 AM
biasanya cew seneng kl ada yg dengerin ceritanya..
(pengalaman gw sih),
gw ikutin aja jalan pikirannya, kagak nge'bantah, kagak gitu bawel...
sisanya y jd diri lo sendiri aja.. :hehe:
tapi kl masalah dia uda mulai suka ato kagak, tinggal lo sendiri yg kudu nemuin tandanya2..:nongol:

zakuroba
28-01-2010, 01:39 AM
iki opo2 an kang..!? :???: :hehe:

ternyata si sanD5 pendiam za..!!! :lol:

klo mnurut ane ce yg penting ente harus punya niat n keberanian dlu buat dketin ntu cwe....

klo ngmong biarkan mengalir bagaikan air... :hehe:

satu lagi kang.... :top:

mnurut ane cwek g btuh org yg sok baik....

tpi cwek butuh org yg bisa membuat naluri na terpancing... (ikan kale) :lol:

n ingat cwek itu berhati bukan berotak.... :hehe:

cybearn
28-01-2010, 02:03 AM
( yg plg gampang buat latian tuh CS bank :piss:)

wakakak.. ketauan ni orang kalo ke bank bukannya nabung malah godain cs nya.. tapi ok juga tuh sarannya :sembah:

kabuki
28-01-2010, 02:32 AM
:lol: yg plg penting cek dulu apa hobi n favorit tu cewek kan bisa jadi bhn buat ngbrol

deJeer
28-01-2010, 02:41 AM
cari tau semua tentang dy dl
lalu buktikan sendiri sambil jalan
dan intensitas ketemu ditingkatin, bisa nambah bahan obrolan
:kiss:

dekanight
28-01-2010, 02:46 AM
berani, yg gw liat sejauh ni, wlwpun udah bejibun saran dri user yg sebenernya niat membantu karakter. tetep aja lu nya ngtot.

SAYING : GW NEH PEMALU, NGGA SUKA NGMONGIN HAL YANG NGGA PENTING. SEBENERNYA LU CINTA NGGA SIH???

klo entitas semua ocehan lu kita kaji, bakal jdinya begini

1. lu bilang ngga suka ngomongin hal -menurut lu- yang ngga penting *menurut gw, lu teralau self-cenetered - pengen nya jagad ini berputar dengan lu sebagai axis/ poros tengahnya, semua hal harus di cocokan dengan lu, ngerasa lu paling bener, bagus dan talkative manner adalah dosa*

FYI : cewe di negara kita, nGGA KAYAK CEWE DI JEPUN YANG RELA NGEJER COWO SAMPE GILA, ATAU BAHKAN SUKA BANGET MA COWO COOL MCM LU EN COWO2 BISHOUNEN ANIME SHOUJO. CEWE DI INDONESIA NGGA BEGITU!!!!!.

BUKA MATA BRO, LO TINGGA DI NEGARA MULTI ETNIS, AGAMA, DAN MANUSIA ITU HETEROGEN KARAKTERNYA.

orang yang talkative adalah orang yang menurut psikologi simple nya, paling gampng di terjemahkan sebagai orang-baik-dan-menyenangkan. anak kecil aja tahu, dan most girls think so!!!!.

kenapa? kesan pertama yg tercermin adalah, ramah *kesan pertama begitu berharga*.
sedangkan, klo lu nekat dengan principle lu, yg ngerasa GW GA SUKA NGOMONGIN HAL YG NGGA PENTING... MAKA YANG TERJADI ADALAH, ELU MENJADI GUNUNG ES TERSOMBONG DI LINGKUNGAN LU. DAN DI DEPAN DIA JUGA.

KENAPA? KARENA LU MERASA SEDIKIT BASA BASI ADALAH KETOLOLAN YANG TIDAK PENTING:boong:, EGO LU YANG TINGGI HARGA DIRI DAN MERASA DIRI LEBIH BAIK YANG BICARA DISINI.:boong:

FYI : HAL YG MENURUT GAK PENTING DI BICARAKAN, MUNGKIN PNYA SEDKIT ARTI BWT LAWAN BICARA LU. DAN DIA AKAN "MENGAKUI" KEBERADAAN LO, KARENA LU "MENGAKUI" KEBERADAAN DIA. DIA KAN MERASA DI HARGAI.

KLO LU KuKuH TETEP DENGAN SIKAP LU, PERCAYA LAH. LU ORANG TER NGGA PENTING DI NEIGHBOUR HOOD. APALAGI BUAT DIA, NGELIAT LU AJA BETE.


KENAPA? KARENA BAGI LU SEMUA HAL ITU NGGA PENTING, YG PENTING Y CUMA LU SENDIRI. MAU NYA LU DATENG DAN ORG LGSG MAU MENGENAL DAN MENERIMA LU.


MASA ORG LAEN PA LG CWE YG LU TAKSIR YG KUDU NGERTIIN AND ADJUSTNG MA LU DRI AWAL. LU PIKIR INI ANIME.???!!!!

LU MAU DIKENAL ORANG, LU HARUS MENGENAL DIA KAN?
MAU DI HARGAI, LU HARUS MENGHARGAI BAHKAN JIKA ITU ADALAH HAL YG REMEH.

GIMANA? YA DENGAN BERUSAHA RAMAH.
CARANYA? SEDKIT BICARA ATAU BASA-BASI, ASAL JGN OVER NTAR JADI LEBAY DAN BASI.

FORMULA MASALAH YG TERSUSUN ADALAH
- LO NGERASA NGGA SUKA BERBSA BASI, KARENA ITU ADALAH HAL YG GA PENTING. KLO LO BILANG ITU KARENA LO PEMALU, BULLSHIT, EMG LO NGGA PAKE CELANA KEMANA? SIFAT ITU BISA DI UBAH.

- WHILE, CEWE ITU *DAN SEMUA ORG WARAS* CENDERUNG SUKA COWO YANG MENYENANGKAN DAN RAMAH, YG RELA SEDKIT BASA BASI NGELUCU OR NGOMONGIN HAL SUATU LAIN, YG MENURUT LO ITU NGGA PENTING.

JADI = KLO LO NGGA MAU NGEBUNUH RASA PEMALU *KLO PUN EMG BENER* LO-SEDIKIT AJA-, DAN TETEP NGERASA BASI BASI HAL ITU HAL YG NGGA PENTING. KEKEH DENGAN PENDIRIAN LO.

ARTINYA =
- LO MAU DI CINTAI TANPA BERKORBAN. MANJA LU.
- LO NGERASA DIA NGGA LBH PENTING DRI DIRI LO YG BERHARGA INI, KARENA CUMA SEDIKIT NGERUBAH KARAKTER LO *KEARAH YG SEBENARNYA BAIK* LU NGGA MAU.

INTINYA : BUNUH EGO LO, DAN MULAI LAH BICARA, BUKAN BERARTI BICARA YG MAHA RAJIN BIN EMBER MCM PRESENTER GOSIP. SECUKUPNYA, TPI JANGAN SAMPE JDI ORG LAEN.

PERCUMA ORANG2 BAIK DI FORUM INI NGASIH BUAH PIKIRAN, MAU KASIH SARAN, DORNGAN, MASUKAN UNTUK MEMBANTU LU, TPI LU SENDIRI GA MAU BERUSAHA DRI HAL KECIL YG PRINSIPAL, DIRI LO SENDIRI!!!!

NAH, MUDAH2AN SEDIKII KATA2 KASaR DRI GW NIH BISA JDI ENLIGHTMENT, GW YAKIN LU BISA BERUBAH.

KENAPA? GW JUGA DULU SAMA KYK LU.

SAMPE AKHIRNYA CEWE YG GW TAKSIR *DIA JUGA NAKSIR GW SEBENERNYA*, "MENAMPAR" GW DENGAN KATA2 YG JAUH LEBIH PEDAS DRI DIATAS. DAN SEJAK ITU KITA SEMPET GA TEGUR SAPA, SEBELUM AKHIRNYA GW MULAI BERUBAH. TPI, PERCUMA, DIA UDH JDI MILIK ORG LAEN *jGN sMPE u bERNASib SAMa bRO*.

jdi Curhat neh, hehehehe.

Dan Setelah Gw "Ditampar" ma Dia, Alhamdulliah. Wlwpun gw ga sekeren Koper Boi, Bsa Pnya beberapa Tmn Deket Cwe yg kdg bisa di BWa Nge-date or Kondangan.:hero:

:piss::piss::piss::piss:

SMANGAT LAH

ray5154
29-01-2010, 12:35 PM
hmm... kalo bhan obrolan sih bnyk kok... coba ente cari tau hobi dia apa, trus cocokin sama hobi ente.. kali aja ada yg sama.. kan enak tuh kalo pny hobi yg sama.. :piss:

kalo misal ga da yg sama, coba ente plajari slh satu hobi dia, cuman bwt skedar bhan obrolan aja.. nanti2 kalo dh smakin dket, obrolan bkal ngalir gt aja kok :siul:

kalo mslh tips PDKT sih trgantung si target jg sih, si doi lbih seneng diperhatiin apa sneng sama cwo yg cool... kalo sneng cwo yg cool ya ente usahakan tampil misterius di dpn doi, kalo doi sneng diperhatiin ya pepet teruss man.... :siul:

skian saran sya :piss:

caranya kita tau apakah si dia... eh si doi lbh seneng sama yang misterius, ato yang cool, gimana gan..?! :???:

xinhope
29-01-2010, 01:27 PM
tapi klo jd dri sendiri g kasian tu cewe y, coz gw orgna cuek bgt ni males ngomongin hal2 g penting :hot:

gimana yah. coba dirapiin lagi dulu perasaannya. Itu tuh cuma crush, ato emang jatuh cinta..

hmm, definisi crush apa ya? istilahnya cuma kagum aja deh.. ini cewe tu kok spesial ya ininya... Tapi ya cuma itu aja, ga da yang lainnya. Beda halnya ama jatuh cinta..

Orang yang bilang cinta tapi sendirinya bilang dirinya cuek dan ga bisa ngomong tanpa ada tanda2 mau usaha itu sulit dipercaya. Sebab orang yang lagi jatuh cinta, dia rela berkorban hingga taraf yang mengejutkan.

Sebaiknya dipikirkan lagi dalam2, kalo emang cuma crush, mau dibawa kemana crushnya? Kalo mau diseriusin lu harus mau berubah.

Ah, kalo penjelasannya rada berantakan sori ya, g ga jago nerangin begini soalnya. Maklum pengalaman cinta g juga ga banyak2 amat. Tapi setidaknya g dah bisa bedain kagum ama cinta.

baru
29-01-2010, 03:45 PM
:haha: TS sama kayak gua, tiap mau pdkt bingung mau ngomong apa.

khield
29-01-2010, 10:39 PM
jangan pernah bicara masalah pelajaran :piss:
apa yang kamu lihat, jadikan sebagai bahan obrolan :piss:
kalau belum terlalu deket, jangan tanya terlalu dalam :piss:
lewat sms aja dulu, <<< biasanya paling ampuh, karena ucapan masih bisa di delete :piss:

mendengarradiohead
29-01-2010, 10:45 PM
Try Hitman System (http://www.hitmansystem.com).

Mudah2an membantu.

sip. gw juga rekomen situs ini.

SanD5
29-01-2010, 11:22 PM
berani, yg gw liat sejauh ni, wlwpun udah bejibun saran dri user yg sebenernya niat membantu karakter. tetep aja lu nya ngtot.

SAYING : GW NEH PEMALU, NGGA SUKA NGMONGIN HAL YANG NGGA PENTING. SEBENERNYA LU CINTA NGGA SIH???

klo entitas semua ocehan lu kita kaji, bakal jdinya begini

1. lu bilang ngga suka ngomongin hal -menurut lu- yang ngga penting *menurut gw, lu teralau self-cenetered - pengen nya jagad ini berputar dengan lu sebagai axis/ poros tengahnya, semua hal harus di cocokan dengan lu, ngerasa lu paling bener, bagus dan talkative manner adalah dosa*

FYI : cewe di negara kita, nGGA KAYAK CEWE DI JEPUN YANG RELA NGEJER COWO SAMPE GILA, ATAU BAHKAN SUKA BANGET MA COWO COOL MCM LU EN COWO2 BISHOUNEN ANIME SHOUJO. CEWE DI INDONESIA NGGA BEGITU!!!!!.

BUKA MATA BRO, LO TINGGA DI NEGARA MULTI ETNIS, AGAMA, DAN MANUSIA ITU HETEROGEN KARAKTERNYA.

orang yang talkative adalah orang yang menurut psikologi simple nya, paling gampng di terjemahkan sebagai orang-baik-dan-menyenangkan. anak kecil aja tahu, dan most girls think so!!!!.

kenapa? kesan pertama yg tercermin adalah, ramah *kesan pertama begitu berharga*.
sedangkan, klo lu nekat dengan principle lu, yg ngerasa GW GA SUKA NGOMONGIN HAL YG NGGA PENTING... MAKA YANG TERJADI ADALAH, ELU MENJADI GUNUNG ES TERSOMBONG DI LINGKUNGAN LU. DAN DI DEPAN DIA JUGA.

KENAPA? KARENA LU MERASA SEDIKIT BASA BASI ADALAH KETOLOLAN YANG TIDAK PENTING:boong:, EGO LU YANG TINGGI HARGA DIRI DAN MERASA DIRI LEBIH BAIK YANG BICARA DISINI.:boong:

FYI : HAL YG MENURUT GAK PENTING DI BICARAKAN, MUNGKIN PNYA SEDKIT ARTI BWT LAWAN BICARA LU. DAN DIA AKAN "MENGAKUI" KEBERADAAN LO, KARENA LU "MENGAKUI" KEBERADAAN DIA. DIA KAN MERASA DI HARGAI.

KLO LU KuKuH TETEP DENGAN SIKAP LU, PERCAYA LAH. LU ORANG TER NGGA PENTING DI NEIGHBOUR HOOD. APALAGI BUAT DIA, NGELIAT LU AJA BETE.


KENAPA? KARENA BAGI LU SEMUA HAL ITU NGGA PENTING, YG PENTING Y CUMA LU SENDIRI. MAU NYA LU DATENG DAN ORG LGSG MAU MENGENAL DAN MENERIMA LU.


MASA ORG LAEN PA LG CWE YG LU TAKSIR YG KUDU NGERTIIN AND ADJUSTNG MA LU DRI AWAL. LU PIKIR INI ANIME.???!!!!

LU MAU DIKENAL ORANG, LU HARUS MENGENAL DIA KAN?
MAU DI HARGAI, LU HARUS MENGHARGAI BAHKAN JIKA ITU ADALAH HAL YG REMEH.

GIMANA? YA DENGAN BERUSAHA RAMAH.
CARANYA? SEDKIT BICARA ATAU BASA-BASI, ASAL JGN OVER NTAR JADI LEBAY DAN BASI.

FORMULA MASALAH YG TERSUSUN ADALAH
- LO NGERASA NGGA SUKA BERBSA BASI, KARENA ITU ADALAH HAL YG GA PENTING. KLO LO BILANG ITU KARENA LO PEMALU, BULLSHIT, EMG LO NGGA PAKE CELANA KEMANA? SIFAT ITU BISA DI UBAH.

- WHILE, CEWE ITU *DAN SEMUA ORG WARAS* CENDERUNG SUKA COWO YANG MENYENANGKAN DAN RAMAH, YG RELA SEDKIT BASA BASI NGELUCU OR NGOMONGIN HAL SUATU LAIN, YG MENURUT LO ITU NGGA PENTING.

JADI = KLO LO NGGA MAU NGEBUNUH RASA PEMALU *KLO PUN EMG BENER* LO-SEDIKIT AJA-, DAN TETEP NGERASA BASI BASI HAL ITU HAL YG NGGA PENTING. KEKEH DENGAN PENDIRIAN LO.

ARTINYA =
- LO MAU DI CINTAI TANPA BERKORBAN. MANJA LU.
- LO NGERASA DIA NGGA LBH PENTING DRI DIRI LO YG BERHARGA INI, KARENA CUMA SEDIKIT NGERUBAH KARAKTER LO *KEARAH YG SEBENARNYA BAIK* LU NGGA MAU.

INTINYA : BUNUH EGO LO, DAN MULAI LAH BICARA, BUKAN BERARTI BICARA YG MAHA RAJIN BIN EMBER MCM PRESENTER GOSIP. SECUKUPNYA, TPI JANGAN SAMPE JDI ORG LAEN.

PERCUMA ORANG2 BAIK DI FORUM INI NGASIH BUAH PIKIRAN, MAU KASIH SARAN, DORNGAN, MASUKAN UNTUK MEMBANTU LU, TPI LU SENDIRI GA MAU BERUSAHA DRI HAL KECIL YG PRINSIPAL, DIRI LO SENDIRI!!!!

NAH, MUDAH2AN SEDIKII KATA2 KASaR DRI GW NIH BISA JDI ENLIGHTMENT, GW YAKIN LU BISA BERUBAH.

KENAPA? GW JUGA DULU SAMA KYK LU.

SAMPE AKHIRNYA CEWE YG GW TAKSIR *DIA JUGA NAKSIR GW SEBENERNYA*, "MENAMPAR" GW DENGAN KATA2 YG JAUH LEBIH PEDAS DRI DIATAS. DAN SEJAK ITU KITA SEMPET GA TEGUR SAPA, SEBELUM AKHIRNYA GW MULAI BERUBAH. TPI, PERCUMA, DIA UDH JDI MILIK ORG LAEN *jGN sMPE u bERNASib SAMa bRO*.

jdi Curhat neh, hehehehe.

Dan Setelah Gw "Ditampar" ma Dia, Alhamdulliah. Wlwpun gw ga sekeren Koper Boi, Bsa Pnya beberapa Tmn Deket Cwe yg kdg bisa di BWa Nge-date or Kondangan.:hero:

:piss::piss::piss::piss:

SMANGAT LAH
manteb cuy :terharu:
anda benar kk.... :top:
gw emg mo brubah, tapi kok kayaknya sulit yah...
waktu gw ajak ngobrol kadang dianya g nanggepin, cuman nanggepin ya.. oh gt dll (gw kaya g dihargain :kecewa:)
padahal gw uda nyoba sedikit cerewet lho , tapi dianya kya gt :panda: mungkin dia pemalu jg kali :???: ato mungkin belum menemukan kecocokan :???:
gw g mo kaya dlu, ampe kehilangan cw yg g cintai, jgn ampe keduluan :nangis:
pokoknya arus dapet :nangis:
------------------------------------------------------------------------------------------
tapi itu sebelum qw jadian ma dia :boong: :piss::hahai:
tips yg berguna kk, kali ja butuh lagi n mungkin yg laen bsa terbantu klo punya masalah yg sama :hahai:
cendol sent :ngacir:
klo da yg mo ngeshare tips2 yg bagus boleh d sni cendol reward :piss:

deJeer
30-01-2010, 09:51 AM
cobo mampir sini san
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=54343

Wolfkid
30-01-2010, 12:45 PM
Berubah memang hal yg paling sulit, tapi kalo itu ke arah lebih baik why not's change ourselves. Overall semua uda ada di postingan postingan para bro dan sis sebelumnya.

Tetap semangat bro, hari ini membuat satu langkah kecil namun 10 tahun ke depannya langkah kecil itu akan membuat jalan hidup kita brubah drastis ^ ^

warmech
31-01-2010, 06:55 AM
be your self aja gan. lagian co pendiem itu lebih cool koq wkwkwk:cihuy::cihuy:

SanD5
31-01-2010, 11:05 PM
cobo mampir sini san
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=54343

saia sudah tahu :hehe:


Berubah memang hal yg paling sulit, tapi kalo itu ke arah lebih baik why not's change ourselves. Overall semua uda ada di postingan postingan para bro dan sis sebelumnya.

Tetap semangat bro, hari ini membuat satu langkah kecil namun 10 tahun ke depannya langkah kecil itu akan membuat jalan hidup kita brubah drastis ^ ^

berubah menjadi lebih baik :top:


be your self aja gan. lagian co pendiem itu lebih cool koq wkwkwk:cihuy::cihuy:

gw cool :hahai:
:ngacir:

phaunk
01-02-2010, 09:16 PM
pertama kalo bner2 niat sih..
cari info ttg dia dr tmen2nya dulu aje..
omongin ttg yg dia suka..sering2 ajukan pertanyaan,,tapi jgn pertanyaan yg bisa dijawab dg iy ato ga..
jadi pembicaraan bisa lebih panjang..hehe..
oia,jgn terlalu bnyk cerita ttg diri sendiri jg..cewe2 bnyk yg ga suka cowo2 yg dr awal ud nyombongin diri..walaupun lw ga ada maksud buat sombong..

c1b1rf4nb0y
05-02-2010, 07:42 PM
saya juga punya masalah seperti ini bro. Sebaiknya bro buat supaya cewe nya tertawa, biasanya itu ampuh bro. ntar bro juga jadi deket sendiri. cari tau dia suka tertawa ama apa.:piss:

mendengarradiohead
09-02-2010, 09:11 PM
@dekanight: tips lo keren banget.. :niceinfo:
makasih broo...

hantam
10-02-2010, 02:17 PM
pdkt ngabisin duit . pdkt jgn lama lama

xz_t14n
10-02-2010, 06:25 PM
santai aja bro,
ajak aja ngobrol yg ringan2 (ttg kapas---wkwkwk:piss:)
g usah di buat2,nnt ga asik..
lm2 kn jd suka,hahahaha

Zepth
10-02-2010, 10:24 PM
santai aja bro se pendiam apapun u kalo mang cocok mah ada aja yg bsia dibicarain
gw jg gitu kok

vinz
15-02-2010, 02:44 PM
klo menurut aku sih...
be yourself aja..
cuma bikin stress n pusing tau klo kita berubah demi orang/cewe itu...
mending klo perubahan itu to a positive one..
klo yg "enggak" kita banget gmana???
hmmm
klo mank bukan buat u , sabar ajaa..
hehehee
inget..jodoh gak kmana...
:semangat:

kacamataku
15-02-2010, 05:52 PM
tenang aja gan, dulu gw juga gt kok, takut kehabisan bahan pembicaraan.. tapi ntar lama2 juga bakal terbiasa dan ngalir sendiri kok:piss:

rismaulia
16-02-2010, 02:58 PM
pokoknya jadi diri sendiri aja deh:kenyang:

ZooeyDeschanel
16-02-2010, 03:13 PM
jangan di ambil susah...

cari obrolan itu gampang.... coba aja liat di hal sekitar lo..>
mungkin bisa jadi topik pembicaraann..
jgn menyerah broo..

Keep Trying..n Be yourself

BrenXeX
16-02-2010, 09:12 PM
waaa...
sekarang gimana perkembanganngnya bro???

vinz
19-02-2010, 03:56 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

hmmm...
setuju tuh ama saran2 bro2 yg diatas td...
be yourself aja bro...
jgn pura2 bersikap jadi orang lain..
karena cuma bikin cape aja ujung2nya...
gimana nanti klo udah jadian trus u berubah balik kaya biasanya...??
samdong kan?? sama aja boong..
well,,, kalo cuman mau bahan obrolan yg baik sih gampang...
u cari tau aja hobi atau kegiatan yg suka dia kerjain akhir2 ini..
trus pelajarin deh...tanya2 ama dia...
dijamin klo emank itu hobinya dia pasti dia nanggapin trus deh..
emank sih jadinya terkesan pura2 makanya lakuin atas dasar u betul2 "PENGEN" tau ttg dia dengan demikian u pasti belajar untuk menyukai segala kesukaan dia dengan sungguh2..
:semangat:

VyleVox
20-02-2010, 02:55 AM
hmmm...
kangan grogi aja pokoknyaa....
jangan terpaku ama persiapan apapun
sante aja...
tu obrolan keluar otomatis koq

lagian kalo uda diatur ga bakal asik n mulus...wokwokwokwokwok
kek aq yg alami slama ini
^^

yeona
20-02-2010, 05:45 PM
cari tau az tentang hobby ma kebiasaannya bro, ntar pasti dapet bahan obrolan dah =p

Teeliff
21-02-2010, 07:35 PM
dlm menjalin hubungan yg penting adl komunikasi..
jd klo u skg tipe pendiem sebaiknya diubah sdikit lbh crewet
klo sama2 pasif susah ntar ke depannya..so salah satu hrs ad yg aktif

cahyo_pwkm
22-02-2010, 01:24 AM
cara paling gampang buat ngajak ngobrol adalah dengan cara lu ngebuat cewe itu trus ngomong. lu tinggal ngasih kalimat2 pancingan. normalnya orang yg digituin ngerasa lebih nyaman

Fire_Maiden
22-02-2010, 10:25 AM
just be yourself, bwt apa pura2 jadi org yg bukan diri kita senidiri???? :yareyare:

klo lo na bisa percaya diri, dia na juga ba bakal jauh2 dari lo deh :top:

klo emg misal na dia ga suka ama diri kita apa ada nya, just forget it:kuning:

hatafarindlesku
22-02-2010, 10:30 AM
samber ajjah bro langsung,.,

avidzqun
13-03-2010, 08:09 PM
wew hampir sama kyk gw ni tipe nya, klo bisa c cari omongan yg dikit tapi berisinya mantab, trus coba suka tanya2 aja iseng2. tapi jgn nanya yg aneh2 ya,hehehe

masuakal
13-03-2010, 08:11 PM
speak what do you like
but limit your self dude

MinMia
15-03-2010, 08:54 PM
emmm....
kalo mslh gni sih, ngalur az kk, klo d pikirin ntr cwe na mlh mikir "ni orng mw ngapain sich? koq diem trz?"
kadang cwe jga sk ahk d becandain, kyk mw mukul tp gx d kenain gthu (binun cr ngom na)
kan thu cwe jg kdng bs mikir, "koq ngejaiin w trs yach?"
tp jng yg berlebihan, ntr mlh thu cwe kesel...
cb az tips" lain yg d kxi^^

NB: saiah cwe lho ^^ \/

godblezzus
15-03-2010, 08:59 PM
panCing aj bro co g perlu ngomong biarkan wanita berkoar kita hanya mendengarkan dengan benar

comment lalu pancing lagi :p

sengseong
15-03-2010, 09:23 PM
ngedeketin cewek mah mirip kayak maen layangan...
ada saatnya kita harus narik benang, ada juga saatnya kita harus ngulur benang...
pintar2 lah cari suasana yang pas buat ngedeketin, jangan keseringan juga biar ada bumbu2 kangennya dikit...
hehehe....

facepalm
15-03-2010, 09:32 PM
kalo ane ngasih saran sih, kalo pas ngobrol nyantai aj...
anggap dia temen lu yang kalo ngobrol udah biasa, memang susah awalnya, tapi lama2 terbiasa kok :hahai:

yang penting dia nyaman ngobrol biasa ama lu dulu...
kalo reaksi positif :top:
baru serangan pdkt:hero:

kanik182
17-03-2010, 08:22 AM
hha
obrolin aj p yg jdi kesukaan dy..

BoA
18-03-2010, 01:40 AM
Ajak bercanda ajah dulu broo!!! Jadiin temen deket.. Ga usah di target kudu dapet.. pahami dia.. Bt dia nyaman n slalu snyum klo deket ma km.. :top:

celvolutionz
24-03-2010, 10:12 PM
santai aja, tanya aja apa hobinya, then obrolin hoby yg dia suka. kalo nyambung pasti bisa seharian dan ga bakalan ga ketemu topik pembicaraan. :) Cia YOO

gentoo
24-03-2010, 10:26 PM
klo baru kenal paling enak omongin hobi,, rutinitas,,

klo dy masi skul/kul omongin tentang tugas2..

smoga membantu bro..

Shiro_tail
25-03-2010, 10:46 AM
wah..
ada jga yang nanya kek gni..
krang lbih watak kita samalah (buat TS)
gw numpang baca2 info dri narasmber2 yg ngsih saran jga ya..!! :piss:

bunkdhanz
25-03-2010, 08:11 PM
sering baca koran, majalah atau sejenisnya...
bila perlu nonton gosip...
tar juga ada inspirasi buat obrolan....

semangat ya....:semangat::semangat::semangat:

bintalia
27-03-2010, 09:22 AM
cinta datng karna terbiasa,
lw ajak aja ngobrol keq tmen aja, kgk usah ngobrol yg muluk2..
bwa dia jalan2 ato nonton keq, dinner aja keq,
talkless do more....

djhahn
27-03-2010, 01:23 PM
Yep, be yourself is still the best

Akihisa
27-03-2010, 09:17 PM
Mending langsung jadian aja
soal nya pas PDKT tuh yang keliatan manis2 nya aja
yang jeleknya pasti pada disembunyiin
mending jadiaan dari awal
jadi tau sifat masing2

cahyo_pwkm
28-03-2010, 06:37 AM
kasi pertanyaan pancingan aja,
kayak gmn hr ini, dll....

kuerk
29-03-2010, 01:57 PM
jangan di rencanain mau ngobrol apa ma target....byasanya ilang tuh rencana kalo dah ketemu ma target....ikutin arus aja....n be u'r self.....:top:

ahah bener banget, gan !

ururunstrive
29-03-2010, 03:44 PM
jadi gini gan, klo mau ngobrol ma tu ce, ya harus tau dulu dy sukanya apa,
jadi pas bingung mau ngomong apa, kait2in sama yang dia suka....^^

ekoiksanto
01-04-2010, 05:35 PM
:hmm: kalo ane sih musti ngerti dulu tuh cewe kaya gimana, dari hobi, sifat, kesukaan DLL
kalo uda ngarti ga usa direncanain ngobrol bakalan ngalir aja, lagian kalo ngobrol direncanain itu malah aneh dan kaku tar kalo pas abis/ kelupaan bahannya kan bisa berabe :hahai:

andrez87
02-04-2010, 12:12 AM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

huahaha... y cobalah untuk enjoy gan lm2 akan muncul bhn2 omongan yang mengaksikan

xnortuen
03-04-2010, 12:37 PM
wah..

tips2 yang sangat berguna kawan..

w besok mau nembak cewe..

tiket gondola 2 udah di tangan..

rencana mau nembak disitu..

doakan gw yaa!!!

hahaa

cawfans
03-04-2010, 01:30 PM
smoga sukses gan..
eniwei, gmn sih cara nanya yg baik klo mw nanya ksukaan,hobby dll ?
masa lgsg nanya " kamu suukany lagu yg gmn ? "
kykny ngga bgt deh klo to the point gt..

hehe

benedictERICK
04-04-2010, 10:30 AM
keluarkan yang ada dipikiranmu aja...yang positif thinkinglah pastinya :D

botay
04-04-2010, 11:08 AM
yg jelas klo ngobrol yg bermutu dan lu berdua suka dgn topik itu... jgn ngobrolin basa basi g berisi...

silveravim
05-04-2010, 08:40 PM
maaf gan,. gw banyak pengalaman ama hal yg kek beginian,.. :haha:

tapi kalo gw di posisi ente,. gw tembak langsung aja ntu cewek :top:,.
ga pake acara PDKT-an,. ntar kelamaan PDKT-an malah di sambet orang lagi :lol:

ada betul ada salahnya
betulnya takut disamber
salahnya kalau belum "mateng" maen dituai aja, kan gak berhasil namanya :D

logitech
06-04-2010, 01:54 AM
jgn lebay aja... just be ur self mmg penting... tp tetap butuh persiapan... minimal udh dapat info ttg doi ada yg dia suka n ga dari teman2 dia... lalu ajak ngobrol tema yg dia suka, misal hobi dia.... lalu jgn kyk ingin ambil kendali ato sok ngatur n segala sok2-an yang ga penting... pikiran gampang gini.. "lom jadi pacar aja udh kyk gini klo beneran jadi pacar".. lalu buat dia suka dengan apa ada ny lu buka ada apany lu...

alone1break
06-04-2010, 09:31 AM
jgn lebay aja... just be ur self mmg penting... tp tetap butuh persiapan... minimal udh dapat info ttg doi ada yg dia suka n ga dari teman2 dia... lalu ajak ngobrol tema yg dia suka, misal hobi dia.... lalu jgn kyk ingin ambil kendali ato sok ngatur n segala sok2-an yang ga penting... pikiran gampang gini.. "lom jadi pacar aja udh kyk gini klo beneran jadi pacar".. lalu buat dia suka dengan apa ada ny lu buka ada apany lu...

:ehem: pada hakikatnya cowo itu lebih pinter daripada cewe (tp skrg kebalik?:panda:) anyway, samakan kapasitas otaknya kk.. jangan bicara dengan istilah" yang sulit dipahami kalo cm maw nunjukin loe itu lebih pinter...

yang dibutuhkan dalam komunikasi berkualitas adalah dimana proses komunikasi berlangsung 2 arah.. jadi jangan mendominasi pembicaraan.. dengarkan dia:listen:

kaLo loe merasa uda mendominasi pembicaraan, segera alihkan ke dia, tanyakan pendapatnya-- lalu mulaiLah mendengarkan dengan seksama :listen: tunjukkan ketertarikan pada pendapatnya:matabelo::matabelo:

semoga berguna:malu2::malu2:

slazers
18-04-2010, 01:18 PM
bicarakan topik yg ringan diselingin joke aja gan asal jgn garing aja .......

mamat_oblo
21-04-2010, 10:05 PM
jangan terlalu agresif

dick_one
23-04-2010, 03:18 PM
harus pinter2 improvisasi gan... pinter melawak yang cerdas.... banyak2 baca artikel sebagai tambahan.... jadi bisa jg entar loe tiba2 bilang:"eh2.. tahu gak kalo anjing itu cuma bisa melihat item putih?" bla bla... gitu deh

tukangbakar
25-04-2010, 01:53 AM
ngomongnya yg santai aj ttg hal sehari" tp jgn smp kesannya pgn tahu ttg hal pribadi dl gan...

tygrex
26-04-2010, 08:28 PM
Sama gw jga pndiam.....
Tpi klo mw bcara ma sorang cwe, kta (yg pendiam), harus cari perhatianna dlu..... Byar dya yg mulai bicara duluan.......
Tpi cp na jg yg kliatan btul.... Kek kaki kram......
Cukup yg simpel ja.... kek misalna ........... Kjatuhan buku... Dpan dya ....... Tow duduk ja samping dya(kalo tmpat umum) n nntix mulai bcara ma dya.......
Kalo d klas pra2 pinjam pensil, pena tow ap kek.....


Dragon cave(pet online game) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?86705-tanya-jawab-info-lain2-dragon-cave&p=4464510#post4464510)
bwat yg maw tobat(tips) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?81594-3-Tips-jitu-ngendaliin-napsu......-hehehehehehehehehehe&highlight=napsu)





suka yg mana??klik(gambarna) please :matabelo:..http://dragcave.net/image/FkMP.gif (http://dragcave.net/view/FkMP)http://dragcave.net/image/qAJ0.gif (http://dragcave.net/view/qAJ0)

junpei_kun
07-06-2010, 03:00 PM
jadi diri sendiri lo ajah ..

kuroone90
08-06-2010, 01:19 PM
ente senasib sama ane gan.
wkwkwk..

gegeh dah solusiny.
tp susah y buat dilakukan.

emang bener dah pepatah "kalo bicara lebih gampang drpd melakukan"

echiikid
10-06-2010, 03:09 AM
sebenernya yang perlu lo lakuin yah jaga percaya dirilo buat bisa terbuka sama si dia...:onsen:

raventus
10-06-2010, 09:31 AM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:
Bahan ngobrol kok tanya2 orang.. Wkwkwkwk... Coba dimulai dari hobi bro... Atau klo emang susah cari bahan obrolan, ya ajak nonton aja bro.. Nonton film di bioskop gitu khan gk perlu ngobrol toh???
Klo emang mau cari bahan pembicaraan coba disusun dulu dari rumah...
Gud Lack...^^

bulgari1021
11-06-2010, 12:39 AM
tembak langsung aja bro..
ntar keburu disabet orang. hehe..

SanD5
11-06-2010, 12:53 AM
tembak langsung aja bro..
ntar keburu disabet orang. hehe..
bukanna lebih baek pake pemanasan dlu :hihi:

Squallcrew
11-06-2010, 11:50 AM
maaf gan,. gw banyak pengalaman ama hal yg kek beginian,.. :haha:

tapi kalo gw di posisi ente,. gw tembak langsung aja ntu cewek :top:,.
ga pake acara PDKT-an,. ntar kelamaan PDKT-an malah di sambet orang lagi :lol:

bused langsung comot aja gan? hmm mnrut gw si kaga bisa kek gt.. pdkt tuh penting asal gag kelamaan.. pdkt halnya sama dengan klo mw kenalan kan masa langsung tembak? gw jamin 90% gag di trima.. kcuali anda terkenal.. gag taw lagi cew yg laen.. :hahai: mnrut gw si bro hruz mencari kesamaan ma si cew bru di deketin setelah itu anda lakukan sendiri pdktnya hehe.. practice makes perfect bro :top:

aoishiro
28-06-2010, 02:14 PM
maaf gan,. gw banyak pengalaman ama hal yg kek beginian,.. :haha:

tapi kalo gw di posisi ente,. gw tembak langsung aja ntu cewek :top:,.
ga pake acara PDKT-an,. ntar kelamaan PDKT-an malah di sambet orang lagi :lol:

buset ga knal gt gan maksudnya lgs nembak :apa:!! yang ada tuh cw malah ill feel.

aoishiro
28-06-2010, 02:18 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

agan ini sama ama ane !! bingung kalo mw ngomong ma cw takut pembicaraannya jadi kaku and keabisan topik :madesu:
keep fighting aja gan harus berani malu :matabelo:demi cinta

ddesta
28-06-2010, 02:24 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

saran cobalah ajak di jalan ke tempat bermain pasti banyak dapet ide cerita dr situ yg bisa di bicarakan
apalagi kalo ada kejadian lucu yg di temukan saat jaln berdua pasti jd lebih mudah berkomunikasi nanti nya:piss:

cuma saran peace:piss:

ckdoubleyou
28-06-2010, 03:27 PM
ceritana gw agy PDKT ni ma cewe, masalahna gw anakna pendiam jd bingung klo d suruh ngobrol yg g penting ...
yg mo gw tanyakan gmn biar kita g kehabisan bahan wat ngobrol, kasi tips dun tentang bahan obrolan ma tips PDKT yg top :top:

thx b4 :piss:

lo musti awali dengan obrolan ringan dulu
lebih bagus lagi kalo lo tau kesukaan dia apa, misal penyanyi fave nya/ hobinya
biasanya cewek suka banget kalo ditanya ttg hal kesukaan dia
dari situ lo bisa lah ngegali lebih dalem lagi obrolannya :hmm:

good luck bro
:piss:

sharkeater
28-06-2010, 09:47 PM
Pengen tanya agan" yg senior disini, ane lg pdkt nich, awalnya bagus, tp tiba" tuch cwe menjauh, bagaimana ini ???? :((

blackzero
28-06-2010, 09:49 PM
Tabah ya gan. Coba aja deketin pelan2 lagi gmn reaksi dia.

GallantmonX
29-06-2010, 01:46 PM
wah sama kyk gw nih..
gw jg orang ny pemalu
malahan jadiny cewe yg PDKT ma gw, kwkwkw

y bro , pkokny ngomngin hal yg lagi di pkiran aj scra spontan
yg menarik and nyambung
jadi doi gak bosen ma kita

omama
29-06-2010, 06:46 PM
Pengen tanya agan" yg senior disini, ane lg pdkt nich, awalnya bagus, tp tiba" tuch cwe menjauh, bagaimana ini ???? :((

IMO. mungkin agan melakukan sesuatu yang salah tapi agan gak sadar. :piss:

juliejong
29-06-2010, 08:29 PM
kalo ngobrolin hobi n kegemaran nya dia pasti gak abis deh dia ngmg
apalagi kalo ternyata hobi kalian samaan

Izzur
29-06-2010, 08:46 PM
Liat situasi aja.. misal pas situ pengen kencing, tanya aja : toiletnya dimana yah?? :hahai: :hahai:

Jas kiding. . . . ya pokoknya situ jgn grogi. . . biasa aja anggep temen cwo yg dah knal gitu aja. . . . Nanti juga nemu2 ndiri topik pmbicaraan x. . . .

articuzwolf
29-06-2010, 11:34 PM
Wah, kalo menurut gw sih...cinta ga bisa di sampaikan dengan kata-kata :lol:
:swt: jadi OOT

tanya aja bro, hobi, acara tv favorit, anime favorit, manga favorit, atau apapun lah favorit dia...
terus lu mulai gali disitu, biasanya cewe yg pendiem punya satu hal yang sangat dia suka...
dan itu bisa jadi weak spot nya dia yang lu incar!!!
Good Luck!

sharkeater
03-07-2010, 09:52 PM
Nah itu gan, suka grogi kalau deket" doi.... alhasil banyakan diemnya, sekarang doi malah menjauh beneran :(, kayak ngebentengin diri gitu. Alamat gagal nich :((

jodl
06-08-2010, 10:33 PM
aku sering ngajak ngobrol cwek tuh dengan humor, yg pasti bikin dia ketawa gt....tp jgn kebanyakan coz malah kyk sule n aziz lu ntar.......:hahai::hahai:

break777
07-08-2010, 10:19 AM
aku sering ngajak ngobrol cwek tuh dengan humor, yg pasti bikin dia ketawa gt....tp jgn kebanyakan coz malah kyk sule n aziz lu ntar.......:hahai::hahai:

stuju sm agan d ats. .
bcnda in aj yg ringan2 liat skeliling u n cri ide buka pmbcaraan tntang ap yg u liat

virus_jkt
07-08-2010, 04:58 PM
ajak temen cewenya ..... yang lain biar bisa menjadi temenan alias sahabatan... baru abis itu jalan berdua aja ..
moga bsia membantu

unyon
19-05-2011, 11:37 PM
tips gue buat pdkt tuh, perhatian aja ma dia,, kasi surprise2 kecil ke dia,, pasti ga berapa lama dia bakal nyadar kalo lo itu baik n berharga buat dilepasin,, hehehe,,