PDA

View Full Version : cara mengetahui cewek suka sama kita



talekot
02-11-2009, 02:00 PM
pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,
tapi kalo dia menolak coba pegang kakinya.
kalo masih menolak juga coba cubit hidungnya sambil bilang "aku gemes deh sama kamu" (hufff...)
kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

pointnya: bila kita menyentuh tangannya dan dia tidak menolak, itu berarti cewek na mulai suka sama kamu.
selanjutnya bersikaplah manis dan melindungi. lalu tatap mata cewe na dengan lembut dan bilang sama cewe na "aku mau menjaga kamu selamanya" diam sesaat untuk melihat reaksinya kalo dia diam atau tertunduk atau tersenyum manis bilang lagi "aku akan mengecup keningmu sebagai tanda kesungguhan cintaku" lalu ciumlah (dia pasti tidak menolak) terakhir bilang: "kamu maukan aku jaga selama hidupku?" (pasti ceweknya nganguk iya)

oke ya semoga berguna buat yang lajang dan mo ngelanjutin ketahap pacaran.

tomiero
02-11-2009, 05:55 PM
masalah percintaan kek nya lebih cocok di story yah :em0100:

godblezzus
02-11-2009, 07:24 PM
gw juga punya tips lainya :p

tanya ja langsung lo suka kaga ma gw !

klo jawaban selain suka,berati dia kaga suka :D

giganticskies
02-11-2009, 07:27 PM
gw juga punya tips lainya :p

tanya ja langsung lo suka kaga ma gw !

klo jawaban selain suka,berati dia kaga suka :D

:hahai:Bener juga ini :hot:. Kalo ga suka semua pasti bilang selain suka lah :piss:

K1va70
02-11-2009, 08:39 PM
kalau gw pegang tanghanya langsung di cium gmna ?
:hahai:

Ha..ha...:hahai: berarti loe kalah agresif, bro....
Emangnya bebek langsung "nyosor" ? Gila bener tuch cewe...
Itu artinya pucuk di cita ulam tiba..
Bagai tidur kejatuhan durian...langsung benjut berdarah....:hahai:
:piss:

talekot
03-11-2009, 09:22 AM
iya.. tapi nga boleh buat nambah cewe apalagi kalo udah merried. nanti kualat ama ibu (mama)
hehehe...

FlipZultra
04-11-2009, 02:06 AM
gw pernah baca gan, sebenernya bukan mengetahui cewek yg suka sama kita, tapi membuat cewek suka sama kita dengan cara "touch her", jadi sentuhan seperti apapun pasti membuat cewek suka sama kamu (klo dia suka yah) :hero:

oktian69
04-11-2009, 03:31 AM
pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,
tapi kalo dia menolak coba pegang kakinya.
kalo masih menolak juga coba cubit hidungnya sambil bilang "aku gemes deh sama kamu" (hufff...)
kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

pointnya: bila kita menyentuh tangannya dan dia tidak menolak, itu berarti cewek na mulai suka sama kamu.

selanjutnya bersikaplah manis dan melindungi. lalu tatap mata cewe na dengan lembut dan bilang sama cewe na "aku mau menjaga kamu selamanya" diam sesaat untuk melihat reaksinya kalo dia diam atau tertunduk atau tersenyum manis bilang lagi "aku akan mengecup keningmu sebagai tanda kesungguhan cintaku" lalu ciumlah (dia pasti tidak menolak) terakhir bilang: "kamu maukan aku jaga selama hidupku?" (pasti ceweknya nganguk iya)

oke ya semoga berguna buat yang lajang dan mo ngelanjutin ketahap pacaran.

NB: kalo berhasil kirim2 testimoni disini ya... hehehe...:piss:

Tapi bang... Gue udah nyoba pegang pacar gue.. mau dicium malah gampar... Nggak mau katanya

Anghrim
04-11-2009, 07:13 AM
bro gw ada teknik 1 lg ni buat cek cw suka ato kaga ke kita

pertama tatap mata target,skitar 4-5 detik
reaksinya kmgknan gini bro
1. senyum ke lo(tandanya dia suka ma lo/anggep lo sahabat)
2. nunduk/ngalihin pandangan pelan2(dia suka ma lo n malu2)
3. lgsg ngebuang muka GPL(dia ga suka ma lo/kasus malu2 yg parah)
4. ga ngaruh apa2 n nanya "knp?" (dia ga suka sm lo/nganggep lo tmn doank)

ni klo sering eksperimen bisa kliatan bro,klo dr pengalaman gw sih kmgknan benernya skitar 80%an,dah pernah nyoba keberapa cw n kebetulan mantan2 gw:hahai:

selfrit
04-11-2009, 04:18 PM
Itu caranya blak2an amat ga ada observasi atau perhitungan
langsung bener2 to the point
:swt: :swt:

btw kira2 ada yang udah praktekin lom ?
pingin tau hasilnya
:haha: :haha:

talekot
04-11-2009, 06:37 PM
Tapi bang... Gue udah nyoba pegang pacar gue.. mau dicium malah gampar... Nggak mau katanya

kalo begitu.. oktian69 minta maaf dulu kalo udah salah. trus oktian69 untuk hari2 berikut jangan hubungin2 dulu cewe na. pura2 nga enak hati gitu (padahal kangen) tunggu dia ngubungin.. waktu dia ngubungin kamu na jangan bales2 dulu.. tahan posisi dulu.. tunjukin kamu sungguh2 jadi nga enak rasa untuk ketemu. nanti pasti cewe na jadi penasaran trus ngejar2 kamu. bahkan mungkin nanti na malah cewe na yang nyosor. hehehe...:piss:

wendy260990
04-11-2009, 06:53 PM
wah nice inpo oms keknya si om dah pengalaman deh!!!!!:hahai::hahai:
http://i26.tinypic.com/3505dw7.jpg
:hahai::hahai:

talekot
04-11-2009, 07:11 PM
wendy260990 bisa aja deh...
pengen na satu waktu jadi moderator seputar tanya jawab mengenai cinta (pure cinta, no porn) hehehe mungkinkah? kayak na masih jaoooh sekali. hehehe....

K1va70
04-11-2009, 09:02 PM
Habis pegang kakinya, gantian kaki loe yang di gantung sama bokapnya...:hahai:
Emangnya cewe murahan bisa dipegang-pegang
:piss:

Riolicious
05-11-2009, 10:51 AM
wew ada2 aja, apa bsa ngomong cwe bilang nglindungi? dari pa? seandainya ada monster ok deh biar kaya film2
ha3

apa ga bisa diliat dari porsi makan? coba ajak makan, kalo dia makan semua ampe abis berarti ga ada rasa ama anda,, kalo setengah ato seperempat ato sisa kemungkinan ada tu rasa suka,,, gengsi kali ya...

talekot
05-11-2009, 02:46 PM
wew ada2 aja, apa bsa ngomong cwe bilang nglindungi? dari pa? seandainya ada monster ok deh biar kaya film2
ha3

apa ga bisa diliat dari porsi makan? coba ajak makan, kalo dia makan semua ampe abis berarti ga ada rasa ama anda,, kalo setengah ato seperempat ato sisa kemungkinan ada tu rasa suka,,, gengsi kali ya...

setuju... kalo memang suatu waktu bisa makan bareng terus cewe na makan ampe abis pasti cewe na nga ada rasa (nga ada perasaan) yang ada rasa lain (lapar banget) hahaha... bisa aja deh...:piss:

Riolicious
05-11-2009, 03:23 PM
ya maksud nya buat apa perduli ama dia gwa rakus ato ga diet toh bukan pacar
kalo yg suka kan bisa aja berpikir aduh makan gwa kebanyakan nanti dia illfeel lagi

talekot
06-11-2009, 01:26 PM
ya maksud nya buat apa perduli ama dia gwa rakus ato ga diet toh bukan pacar
kalo yg suka kan bisa aja berpikir aduh makan gwa kebanyakan nanti dia illfeel lagi

wah itu mah makan na direstaurant mahal kaleee...
nah.. kalo makan na dipinggir jalan gimana? apa lagi rame.. yang ada malu ama orang2.. hehehe...:lol:

DDDgw
06-11-2009, 07:59 PM
Kalo gw pegang tangannya :sebel:

Trus gw Singkap Roknya :hehe:

:sebel: :sebel: :sebel:

Trus pas gw liat kok ada batangnya :ngeselin: :ngeselin:

Masih mau ngelindungin yang gitu?? :panik: :panik:

K1va70
06-11-2009, 08:33 PM
Kalo gw pegang tangannya :sebel:

Trus gw Singkap Roknya :hehe:

:sebel: :sebel: :sebel:

Trus pas gw liat kok ada batangnya :ngeselin: :ngeselin:

Masih mau ngelindungin yang gitu?? :panik: :panik:

Pas liat "Itu" kalo gw langsung bangun dari tidur.
Karena ternyata itu semua adalah mimpi.
Kalo yang asli gak bakalan ada yang kayak "Gituan", bro....

wish
09-11-2009, 06:32 PM
ane pernah tuh nyoba
begini ceritanya:

waktu ntu pas pulang sekolah lage gerah-gerahnya :hot:
eh ktemu 2 cewek (tmen skul w)kita sebut aja A dan B yg lage duduk :shifty:
gw: blum pada pulang??
A: blum (nie cewe jutek abis. bkin kesel sumpah) :wuek:

ane kerjain aja neh orang biar tau rasa
gw: eh A, mau tau ga gmn gw nembak cewek ga??
A: mau mau! emank gmn??
gw: tapi sebelumnya siniin dulu tangan u

nah disini si cewek ga tau kenapa pcaya aja ama ane :hahai:
si A ama B ngasiin tangan'a

disini gan. . gw pegang tanganya
trus gw CIUM aja tangan mereka :ehem:

si cewe bukan pada marah malah pada ketawa aja :haha:
A: sialan u hahaha
B: ih WXXX (sensor) sambil senyam senyum

disitu ane jadi dket ama mreka dan klo lage ketemu si A suka nyubit2 ane :piss:


nb: sori gan ceritanya aneh,, nubie numpank share,, terima saran dan kritik
:cambuk:

hyakushiki
09-11-2009, 08:32 PM
Hi guys ! :hi: saya mau nambahin aja sedikit mengenai tanda2 kalo cewek suka ama cowok,
menurut pengalaman saya,
kita sebagai cowok sebaiknya harus bisa menahan perasaan dulu untuk tidak buru2 mengucapkan kita suka ama seorang cewek, kita harus make sure dulu kalo cewek tersebut bener2 positif suka ama kita, how :
1. perhatikan aja tingkah laku ama sikapnya, biasanya cewek tsb inginnya cari2 kesempatan buat mendapatkan perhatian kita, contohnya : tiba2 dia menanyakan makan siang mau dibawain apa ?, kalo makan sukanya makan apa? kalo ke restoran sukanya restoran apa, alamatnya dimana?..dll. seandainya dia menawarkan kamu kalo dia mau membawakan makan siang, iya-kan saja jgn ditolak (langkah awal yg bagus) jangan lupa berterima kasih dan bersikap sewajarnya saja ! jgn GR dulu !
2. pinginnya deket2 ama kita di setiap kesempatan dalam kesempitan. misalkan waktu istirahat makan siang pingin bareng makan ama kita, padahal kita ga ngajak dia, gpp iya-kan aja ! (langkah ke dua)
3. dia tanya nomor HP kita duluan, bukan kita yg nanya dia ! gpp kasi aja, biar kamu tau dia itu enak diajak ngobrol atau engga, nyambung ama kita atau engga...(langkah ketiga)
4. dia tanya kalo malam minggu lo ngapain, suka pergi kmn? trus kalo dia tiba2 bilang malem minggu nanti dia gak ada acara (padahal lo ga nanya itu) naah ini dia boyz..sebenarnya maksud dibalik itu dia minta diajak keluar... coba deh lo ajak dia keluar (jgn malah ngendon dirumahnya dia, itu ntar aja pulangnya) langkah 4
nah kalo 4 empat langkah2 dasar sudah lo lakuin itu berarti lo udah berhasil 90% tinggal terserah elo follow upnya gimana, kalo lo ngerasa cocok ama ya udah sering aja ajak jalan2 keluar atau maen2 kerumahnya, nah kalo elo dikenalin ama orang tua dan keluarganya...selamat berarti si cewek emang bener2 suka ama elo ! nah setelah itu coba katakan perasaanmu padanya...kalo lo bilang suka ama dia pasti deh dia mau nerima !

ini pengalaman saya dulu :nikmat::top::unyil:

icham
11-11-2009, 09:53 PM
mw pegang gmn gan...face to face aja ane msh malu gan !!! klo berhadapan dg cwe yg ane suka, mesti bawaan'a tegang

mikahoy045
12-11-2009, 09:26 AM
wah itu mah udah aku bikin sebelum postingan ini ada...
dan emang.., sentuhan di tangannya akan mewakili perasaan yang ada di hatinya...

talekot
12-11-2009, 02:09 PM
wah itu mah udah aku bikin sebelum postingan ini ada...
dan emang.., sentuhan di tangannya akan mewakili perasaan yang ada di hatinya...

jadi benarkan maksudnya, kalo cewek itu nga nolak kalo disentuh berarti ada tanda2 lampu ijo. karena sentuhan kulit mengartikan perasaan dihatinya. hehe..

black_log
13-11-2009, 08:34 AM
tatap matanya bro...
liat dia mbales tatapan lu apa gak.... (tapi jangan tatapan mesum, yang cool :D )

:lol:
maksud tatapan mesum kek gimana gan ???
hahahahaha
tpi kn ad jg cwe yg suka malingin wajah klo ditatap coz malu" gitu ?? :hot:

h@n4!
13-11-2009, 09:05 AM
wakakak pada komentar gilak semua nihhh, buset dah

klo menurut g sih cara cewe menunjukkan suka ke cowo itu beda2, nah kita sbg cowo hrs kasih tanda bahwa kita juga suka ama mereka

misalnya klo ada cwe suka ngelirik ke kita, yah kita lirik balik sambil pasang senyuman kuda yg paling lebar, hehehhe

cheers

kurniawanden
13-11-2009, 12:08 PM
tapi bro, kan ada juga neh cewe yang tidak apa2 jika disentuh.. banyak tuh di kelas2 entertainment ama sosial...... :boong::boong:

K1va70
14-11-2009, 09:15 PM
y bales gampar lah....
klo dia g nolak berarti tuh cwe suka...
(suka d gampar...):hahai:
Kalo tuch cewe langsung lari nanggis ketakutan, gimana coba ? :hahai:


:lol:
maksud tatapan mesum kek gimana gan ???
hahahahaha
tpi kn ad jg cwe yg suka malingin wajah klo ditatap coz malu" gitu ?? :hot:

Tatapan sambil ngiler kali....:hahai:
Memang ada yang langsung gak berani liat. Untuk itu gunakan feeling, bro..


wakakak pada komentar gilak semua nihhh, buset dah

klo menurut g sih cara cewe menunjukkan suka ke cowo itu beda2, nah kita sbg cowo hrs kasih tanda bahwa kita juga suka ama mereka

misalnya klo ada cwe suka ngelirik ke kita, yah kita lirik balik sambil pasang senyuman kuda yg paling lebar, hehehhe

cheers

Waduh...kalo cowoknya giginya bugis gimana mau senyum lebar, bro.....
Sebaiknya jangan senyum lebar-lebar, nanti takut tuch cewe. Senyum biasa aja....:piss:

K1va70
15-11-2009, 08:03 PM
Emangnya loe mau apa, bro...pegang kakinya segala ?
Mau ngapain sich ? :hahai:

King_Shadow
30-11-2009, 08:21 AM
Gw merasa tips ini cocok kalo ceweknya itu mati rasa deh... Pegang kaki? Ngapain pegang kaki??

Kazuya777
30-11-2009, 10:16 PM
Dilihatnya keknya lebih ke arah perhatian dia ke kita deh. Klo udah yakin dia bakal suka ke kita baru berani lakuin hal2 yg ts sebutin :hahai:

rizkfreez
01-12-2009, 11:00 AM
klo gw parah bro udah tatap2an ampe 30 detik lebih,aku ajak jalan jg mesti mau,aku pegang tangannya jg mau,aku cubit pipinya jg mau tp pas aku tembak malah g mau tuh gmn coba :tega::tega:

hanlai
02-12-2009, 11:36 PM
gua ada tips lg nech yg tanpa pegang2...
pancing cwenya supaya tanya ke luw "lagi apa skr"
nah luw bilang klo lg mikirin si cwe..

nah ntar si cwe jawab gimana naluri lelaki pasti bisa mentranslate nya....

sering gua coba ada yg berhasil cwenya jadi malu2 kucing..
ada juga yg malah nyebar gosip gua suka ngombal..
:takut:

myluckynumber8
02-12-2009, 11:43 PM
sebenernya ada yang lebih mudah tapi butuh kesabaran ekstra...

lu deketin tuh cewek...pedekate yang heboh...SMSin...telponin...ktemuan...jalan....
dan sebagainya...rutin tapi bro...

ntar makin lama dy sendiri yang ngebet deket ma kita....
beberapa kasus bahkan minta ditembak...hahahaha
:hahai::hahai::hahai:

maju terus gann,,pintu terbuka:piss:

akamichi
03-12-2009, 08:41 AM
sebenernya ada yang lebih mudah tapi butuh kesabaran ekstra...

lu deketin tuh cewek...pedekate yang heboh...SMSin...telponin...ktemuan...jalan....
dan sebagainya...rutin tapi bro...

ntar makin lama dy sendiri yang ngebet deket ma kita....
beberapa kasus bahkan minta ditembak...hahahaha
:hahai::hahai::hahai:

maju terus gann,,pintu terbuka:piss:

tapi ada juga cewe yang emank demen dikejar para lelaki :panda:
gw udah lakuin semua yang ditulis, tapi dia pura" bloon, kg kasi respon :awas:
ujung"nya, lari ke cowo laen :hulk:

minta di :mental::mental:

PICANTO
03-12-2009, 11:38 AM
numpang lewat nih,

kalo malu megang tangannya secara langsung mendingan elu beli coklat trus elu kasih deh, abis itu bilang mau kan kalo disuapin ....

:lalala:

dan gitu jangan langsung nembak nanti kabur.
inget "jinak-jinak merpati"
jadi kudu ditangkep langsung setelah dia nya mendekat.

dah ah ...

:piss: aja deh

K1va70
06-12-2009, 07:57 AM
Kalo mau pegang tangannya loe coba aja pura2 jatuh..
Terus loe ulurin tangan loe..
Bilang ke dia kaki loe kesemutan, kagak bisa berdiri...
Nanti khan loe dibantuin berdiri.
Sukses dech...
Btw buat apa pengen pegang tangannya, bro....?

Astarot
06-12-2009, 10:03 AM
kalo si ce suka negur2 gw kalo gw berbuat kesalahan dan kalo gw jalan sama dia ngajak ce laen biar rame, mukany cemberut2 gitu...
tandany ce tuh suka ap nga yah sm gw?
:panik:

hanlai
06-12-2009, 12:26 PM
cara yg asik lg bawa ke theme park... n masuk ke rumah hantu ato apa yg serem2...
ntar bro ngarep megang tangan malah bisa dapet yg laen dech....
jadi inget kelulusan smp dulu... di peluk 5 cwe skaligus... depan blakang kiri kanan... blakangnya 2 orang...
wakakakakaaa.....

K1va70
07-12-2009, 08:21 PM
Gak perlu masuk ke Rumah Hantu segala, bro..
Ajak aja langsung ke Kolam Renang....
Biarkan semuanya berjalan alami....:hahai:

Nebunedzar
07-12-2009, 11:03 PM
bener2 cara yang sangat dahsyat kk... :matabelo:

gak pernah kepikiran saiah tuk melakukan demikian.. :hmm:

makasih atas infonya kk.. :top:

YujiSakai
11-12-2009, 08:28 PM
waduh.. adu tatap mata ma cewe aja aq yang kalah duluan.. :hot:

suka grogi klo lg jalan ma cewe..

tp nice info gan.. :piss:

LaKude
11-12-2009, 09:44 PM
????penakluk cinta mode on___:hahai:

just say i love you susah amat___ :piss:

gw orangnya blak2an si__hehehehe__ :boong:

deJeer
12-12-2009, 07:01 PM
cewek cenderung mengungkapkan hal yang oposisi
langsung aj tanya ke dia
"apa kamu mau jadi pacarku? kalau iya, tampar saja aku. tapi kalau tidak, ijinkan aku buat mencium keningmu walau sesaat saja"

apa keuntungan yang kita dapet dari bertanya berkata seperti ini?
1. jika dia mau jadi cew kita, ya ditamparpun g mslh karena diobatin apa cinta yang dia beri
2. jika dia menolak, ya udah untung banget kita udah bisa cium kening dia.....

semoga bermanfaat
:hahai:

tenly
12-12-2009, 10:56 PM
wahh..g jg tau kl dpegang tanganna kl thu ce seneng dia pst suka ama kita..wkwkwk
tp masalahnya adalah..kl kg suka..
*ENG ING ENG*
siap2 domelin en d jauhi..wakaka

rikkun
13-12-2009, 09:58 AM
kalo kta temen gw...

coba aja cium tu cwe...:hahai:


-kalo doi diem , ngis ato malah tsenyum
-kesimpulan : DOI SUKA . . .


+kalo doi ngegampar kita...
+kesimpulan : DOI GAK SUKA . . .

:hahai:


cuma guyon lo :piss:

tpi kalo mw dicoba ya silakan :onion-86:


ane tunggu hasilnya...:siul:

deJeer
13-12-2009, 01:49 PM
Broo sbelmux dah da yg mraktekin n' berhasil g???

udah....dia biarin w nyium kening dia...
kalo dari pembahasan w sebelumnya artinya dia nolak...
kronologis:
dia bilang , "maaf banget, aku gbsa." dia lalu biarin w cium kening dia....
yah.. w pasrah aja..udah bisa cium kening juga kan:hahai:
eh stlh w selese cium kening dia, dia ngelanjutin lagi,....
"..aku gak bisa nolak kamu. aku mau kok jadi pacar kamu."
:piss:

keemchee
17-12-2009, 09:05 AM
ini mah cari masalah sama cew...:lol:

nnt malah disangka cow horny yg lg cari mangsa....:suram:


TS nya kbanyakan ntn sinetron nih....:hahai::hahai::hahai:

tegaklurus
18-03-2010, 10:24 AM
wah extreme jg bro.
brarti besok biar dia lg jalan sm cowonya, lgsung gw pegang" ah.
eh mksudnya lgsung gw pengang tangannya.

K3nny_11
18-03-2010, 07:20 PM
wehhh.. tips yang PENDEK, namun MEMATIKANNNN, bneran nehh... nice share bro/sis TS... :top:

finoeci
18-03-2010, 08:49 PM
Yang jelas harus punya modal yg cukup dulu untuk bisa melakukan tips ini, minimal pdkt sebulan lah,takutnya kalo langsung, cewe yg qt suka malah kagt&blum siap untuk membangun komitmen yg lebih tinggi lagi ma qt, pgn nambahin itu aja si, emg sbg cowo qt harus pinter2 nangkep sinyal-sinyal yg dikeluarin ma cewe yg lagi qt suka, makin dia nunjukin sinyal positif, maka makin agresiflah qt :hehe:

Sebaliknya,klo sinyalnya rada negatif, qt mesti pelan-pelan ngelakuin proses pdkt qt..

Btw, nice share om :top:

daisuki
20-03-2010, 07:55 AM
Waaaaaaaaa
keren nih infonya, tapi harus pake modal nekat nih kalo ngga resikonya digebukin ama sekampung :lol:

GravZ
20-03-2010, 08:11 AM
Yang jelas harus punya modal yg cukup dulu untuk bisa melakukan tips ini, minimal pdkt sebulan lah,takutnya kalo langsung, cewe yg qt suka malah kagt&blum siap untuk membangun komitmen yg lebih tinggi lagi ma qt, pgn nambahin itu aja si, emg sbg cowo qt harus pinter2 nangkep sinyal-sinyal yg dikeluarin ma cewe yg lagi qt suka, makin dia nunjukin sinyal positif, maka makin agresiflah qt :hehe:

Sebaliknya,klo sinyalnya rada negatif, qt mesti pelan-pelan ngelakuin proses pdkt qt..

Btw, nice share om :top:

setuju ma yg ini
emang hrs punya modal dl buat ngejalanin trik ini
kalo maen lgs aj tar yg ada bkn nya dapet pacar mlh di gebukin 1 kampung gara2 di teriakin ma tu cewe

senepak
21-03-2010, 07:55 PM
waktu pegang kakinya sambil ngomong apa?

sejak kapan kalo mau ngeliat kalo cwek suka ama kita pake pegang pegangan kaki segala

yang ada malah kita di tendangnya, kalo dia gak suka ama kita :piss:

hyakushiki
24-03-2010, 10:29 AM
ada cari lagi neh : kalo lo ajak cewek tsb kemana aja cewek tsb mesti mau ngikutin lo..itu salah satu tanda2-nya :lol:

miPH
24-03-2010, 08:23 PM
bisa diliat sih sbenernya kalo kita peka
dri cara dya ngmong ke kita
perhatiin pmilihan topik obrolan ny
byasanya dr situ kita tau sbrpa jauh dy percya sma kita
hoho

gentoo
24-03-2010, 10:06 PM
knapa g jadi geli sendiri yah bacanya..

wkwkwkw...

gini2..

tergantung cewenya juga sih,,

klo yang tomboy mana mempan diginiin,,

trik ini khusus buat yg manja2 gimaaanaaa gt..

LoL

thejapz
25-03-2010, 01:48 PM
ya iyalah gan
kalo ntu cewe suka di pegang tangan doang pasti mau :piss:

btw ane masih ga ngerti buat apaan klo megang kaki
ntar dsangka ngapa2 in lagi :hahai:

dwi99
25-03-2010, 05:10 PM
Kalo ceweknya dipegang dan diganggu bersedia gara2 dia respect sama kita, gimana donk? Bedanya sama dia juga suka "cinta" sama kita?

Usopp
30-07-2010, 08:47 PM
:???: ga ada cara yang lain lagi ya?
cara ngetest kalo dia suka ama kita selain pegang tangannya? malu gan, kalo pegang tangan cwe itu di depan umum :malu2:

Lyaruz
31-07-2010, 10:50 AM
wah .. klo lgsg megang tangan bah bahaya ..
mendingan ajak ngobrol dlu , klo dy nya ga judes brarti mau :hehe:

sasayaku
01-08-2010, 10:08 PM
tapi semua cewek jaman sekarang menganggap "sentuhan" itu sebagai tanda kasih sayang n care sama dia, sedikit sentuhan itu wajib kalo keterusan...... terusin aja :mimisan:

Remones
03-08-2010, 04:37 AM
tatap matanya gan
:blink: :matabelo:
kalo ayang brani tatap2 an mata ama agan tanpa malu2
poin ++ saran ane langsung libas babat abis :hehe:

kalo ayang menhindar tanpa berkata2 dan tersipu malu
tu point + gan tp bisa - juga
+ anggapan nya bisa beneran ame agan
- mungkin dy jijiy liat agan, mungkin matanya ada kotoranya jadi keliatan jorok :haha: kiddin gan

nah kalo ayang ngoceh2 waktu d liatin trus abis itu pergi
mendingan ngikutin ane gan:dead:

:lol: just saran gan

icalbrown
07-08-2010, 09:55 AM
coba diberikan senyuman yg paling manis ke doi,
kalo doi tersipu malu, tandanya dia suka,
tapi kalo malah ngecengin, berarti dia ngga suka.

azkhaz
08-08-2010, 01:10 PM
Gak perlu pegang tangan ah ...

yang no risk aja ... say i Love U pake sms..kalo respon yang berarti suka.. kalo gak ya :dead:

lefar401
09-08-2010, 01:03 PM
ada yg kurang tuh...walaupun dia marah wakti kita cubit pipi/hidungnya bukan berarti dia itu ga suka, kalo marah coba perhatiin bahasa tubuhnya apakah bahasa tubuhnya menerima ato menolak kita....

sagishi
11-08-2010, 01:16 AM
Wah ini bisa 2 macem ni..

pertama, kalo kita uda kenal n siap2 mao nembak.
kedua, kalo kita sama sekali ga kenal n cuma liat sekilas untuk tau dia bakal ngerespon kita apa ga.

kalo untuk yang kedua, prinsip nya gampang gan.. 3 second rule.
kalo kita bisa liat matanya, n dia juga liat ke kita sampe 3 detik ( lebih, makin bagus. :top: ) berarti masi ad hrapan.
lebih bgus klo kita liatin dia trus dia langsung shy shy cat geto.. :malu2:

tapi ya liatinnya biasa aj.. jangan sampe agan dikra mao hipnotis doi. :hipno: :pusing:

fearest
12-08-2010, 08:45 AM
tips yg laen masi oke lah walaupun agak berlebihan..
tapi kalo megang kaki..hmm tar dia kaget lagi dikira ada anjing gigit..haha

PHANTOMILE
23-08-2010, 10:24 PM
kenapa ga dicium aja sekalian bro,,,

kan lebih cepet taunya,, :D



klo malu-malu berarti beneran suka

klo langsung gampar berarti ga suka wkwkwkwkkw :haha:

tehkotak88
23-08-2010, 10:29 PM
pegang tangan trus cium mah biasa....

pegang kaki trus cium, nah itu...baru luar biasa.....AROMAnya..:lol:

Aya2 wae lah si TS...

Kidzero43
25-08-2010, 12:09 AM
walah2 aneh2 jawabnanya...mesum semua nih....:haha:

cara taunya mah tinggal tanya aja, lu suka kag ma gw, klu kg yaudah cari lagi....:hehe:

micha93
05-09-2010, 05:33 PM
yaampun megang kaki.. udah disangka psikopat itu atuh -.-

buat cowo, coba ajak ngomong cewe, nanya sesuatu gitu, kalo cewenya respon lama atau agak stutter, tandanya tuh cewe sbenernya naksir/tertarik sama lo.

ehehe pengalaman sendiri~ kalo cowo yg gue suka nanya pelajaran ke gue, pasti gue jawabnya lama dan agak nervous~ hehe (saya cewe :P)

bebeknangisdarah
08-09-2010, 01:20 AM
ah gege...masa pegang kaki....wkwkwk
lagipula masa gitu langsung dibolehin cium...lah rata2 yg udah pacaran aja susah buat cium kening....hahahaha

consciousness
08-09-2010, 05:20 AM
ga trlalu buru2 tu ??
tapi lucu jga ya,,abis pegang tangan trus pegang kaki..
abis tu d pijetin aja sekalian,,hehehe..bcanda..
:peace:

akhyar
09-09-2010, 09:51 PM
Hmmm, boleh dicoba,
tapi keknya mending langsung tanya aja dah,
selama ini sih wa kalau liat cewe suka apa nggak dari cara pandangnya ama tutur katanya, ke wa, hehhe...
:peace:

nabudis13
19-09-2010, 06:15 AM
Pegang tangan . Romantis
Pegang Kaki? Emangnye dia mau kabur?.

Mending Tanya langsung Aj. Suka nggak. itu Jawaban pasti, Tpi Malu Setengah Mati:hahai:
Gw ngerinya Bukannye cium Malah Cium Sepatu/Sendal lagi. Lbih baik Jgn Agresif Maennya

CY_T_Anezaki
20-09-2010, 02:53 PM
hmm banyak yg protes soal pegang kaki nih,,,

kalo tiba2 dia terluka terus digendong kan berarti pegang kakinya ufu..fu

fankris
20-09-2010, 02:56 PM
Mudah2an ini gag bikin kita jadi ke geeran deh :haha:
tapi kyknya lum ada cewek yg suka sama gw deh :dead:

veebanez
22-09-2010, 01:07 AM
teori tak semudah praktek gan...
mimpi jgn ketinggian deh gan..
hahaha.

saran ane, klo emang mau megang tangannya, ya bareng sama pas nembak aja.
bakal kerasa kok klo si cw deg2an atau grogi.. itu lebih manjur.

e8salv
22-09-2010, 07:03 AM
hahaha... langsung pegang tangan???
hahahaa.....

ada pepatah bilang :

dari mata turun ke hati

menurut ane.. loe musti liat dulu matanya.. karna mata seorang wanita tak pernah berdusta...
aissshh.. kwkwkw!

Xinez
22-09-2010, 07:35 AM
:swt:
itu pegang kaki buat apaan :yareyare:
malah bisa kena tendang ntar :lol: :lol:

ane kirain tadi tritnya bahas apa aja reaksi cwe ketika dia mulai suka sama kita, ternyata.. :hahai: :hahai:

vinz
22-09-2010, 02:04 PM
hmmm...
iya sih bro...
tapi soal klo cewe dah mo dipegang tangannya itu gak berarti dia juga suka ama kita...
well...bisa aja dia nganggep kita cuma sayang sebagai temen aja loh...
pengalaman temen gw nih...
jalan kmana2 dah pegangan tangan..
tp ujung2nya cewe nya jadian ama orang lain tuh..
hmmm...
cewe emank susah ditebak...
ckckckckkckc

ayu_ayu
22-09-2010, 10:40 PM
masa sih.. biasany kalo asal megang tangan malah kena gampar :haha.
ceweny galak kali yh :malu:

crows
07-10-2010, 02:05 PM
kurang jelas gan...ane juga kadang am temen yg cewek juga asal pegang aj:hahai:
gimana kalo ngetes nya pegang knalpotnya aka Bokong:mimisan:

NURURA
07-10-2010, 04:36 PM
gw lagi busen denger kisah cinta...
otak gw kosong ni gan,....
ga tau orng itu gmn maksudnyaaa... T.T
peduli pa ga ma q...huuuw gt ja blm bisa nandain apa2 gan !

ndre85
08-10-2010, 11:53 PM
nambahin ah...selain sentuh tangannya...elus2 bahu kebawah dengan lembut...kalo diem aja berarti dia bener2 suka...tapi klo dia marah berarti gak suka....praktekin deh


nb : ati2 bisa berlanjut ke yang lain....hohoho

kishi_friend
11-10-2010, 10:33 AM
Kalo pake megang tangan, masih wajar2 aja... :ngupil:

Tapi kalo udah nyosor kaki sgala... kaya'x biar si ceweknya mau... nantinya malahan dia jadi kehilangan selera....dia pikir loe agak error... :hot:

Wateria
14-10-2010, 11:30 AM
nice info..., tapi kayaknya lebih baik yang disebutkan TS itu dilakukan saat kita proposing marriage aja x ya?
menurut gw uda extreme... ><" (mungkin karena gw shy person x...)

apalagi..., yang langsung tanya aja lo suka nggk sama gw..., banyakan wanita yang rumahan pasti nggk bisa reply kata2 itu dengan baik...

ndre85
22-10-2010, 11:43 PM
beneran tuh pegang kaki

lebih jelas nya ngelus2 lembut pahanya sambil di bikin lingkaran2 kecil pake jari...

klo cewenya diem aja berarti suka banget (keenakan soalnya) :boong:

anehathwey
23-10-2010, 07:02 AM
wah tips kacau ini , cacat da tips nya, berabe gan gan kalo maen pegang pegang duluan , harus nya di tambahin .. itu tips di pake kalo dah sampe proses yang mana .. baru kenalan pegang 2 .. mati aja

kouga320
27-10-2010, 07:46 PM
daripada bilang "aku suka kamu" mendingan tanya "kamu suka aku?".
bwehehehe..
kalo pegang malah ga brani.

sagitarius99
29-10-2010, 08:37 PM
gile berani amat ampe pegang kaki...., yg ada malah digampar... :lol:
kl gw dl sih kasih perhatian lebih aja...
kl ada tanggapan..., berarti dia suka....
tp kl dalam tahap pegang2 gt gw ngg berani sebelum ada kata nyatakan cinta atau suka.... :peace:

bagaimana
29-10-2010, 08:56 PM
klo pas pegang kaki gw lgsg ditendang trus diinjek2 kaya org matiin roko
sampe muka gw bedarah2 kaya rambo lg di interogasi d markas musuhnya..
gw bisa lanjut k tahap mana lg kk?

zold
15-12-2010, 07:46 AM
la iya lah itu wkwkwk :lol:
singkat bener.

klo pengalaman gw sih, klo bener suka biasanya suka ngajak ngobrol macem2
ampe gw bingung mau ngomong apaan :lol:

zieg1007
15-12-2010, 03:30 PM
nimbrung ah...

agan semua, ane mau nanya...pengalaman pribadi sih....
kalo si cw dibelai rambutnya dia diem aja tanpa merasa menolak itu tandanya apa y gan? bingung nih sama cw yg ane taksir skrg...

Afrogindahood
15-12-2010, 06:01 PM
nimbrung ah...

agan semua, ane mau nanya...pengalaman pribadi sih....
kalo si cw dibelai rambutnya dia diem aja tanpa merasa menolak itu tandanya apa y gan? bingung nih sama cw yg ane taksir skrg...
Tandanya jelas, ngasih lampu hijau buat kamu. Tapi inget! Itu baru permulaan!

white_brain13
15-12-2010, 06:30 PM
Klo dipegang itunya gak ngapa2in gimana donk? berarti mabok....hahaha

Afrogindahood
15-12-2010, 06:32 PM
Klo dipegang itunya gak ngapa2in gimana donk? berarti mabok....hahaha
Lagi nafsu kali:peace:

Arun33
15-12-2010, 07:25 PM
Lagi nafsu kali:peace:

lagi flying ke dunia lain mungkin

white_brain13
15-12-2010, 11:02 PM
^ emang ini supranatural? @zieg: buset dah nanggung amit boy? gasak!

valr1st
16-12-2010, 02:46 PM
ajak ke tempat romantis and gelap

terus bilang

"dona aku mau bilang jujur ama kamu ... bahwa selama ini aku menyimpan rahasia ini dari kamu ... bahwa aku ... diam sejenakkk

diam..

bahwa akuuu....*sambil pegang bahu dia tatap matanya*

Bahwa akuuu






BATMAN

bosanxxx
18-12-2010, 04:38 PM
Haha dpegang tangan dgampar pegang kakinya wkakakka tr dtriakin warga lg hahahaha :lol:

dejeve_de
21-12-2010, 10:50 AM
wakakakakak...
yang ada malah kena tampar..
anyway, bagus untuk dicuba kok... recomended lah....

ARX
22-12-2010, 08:28 AM
Yah, Ok-lah kalo begitu...
Nah, kalo si cewe' yg megang tangan kita duluan? Gimana coba?
(Pengalaman pribadi neh)

Afrogindahood
22-12-2010, 10:40 AM
Yah, Ok-lah kalo begitu...
Nah, kalo si cewe' yg megang tangan kita duluan? Gimana coba?
(Pengalaman pribadi neh)
Sama aja, dianya yang lebih besar rasa sukanya. Apalagi kalau sampai maksa-maksa...

hend
23-12-2010, 11:45 AM
meleleh gan bacanya,,, soswit banget..
hahaha

Ryan_skom
29-12-2010, 09:28 AM
masukkan yg bagus... nanti coba2 pegang tangan cewe2 cantik ahh... :haha:

luntung
21-01-2011, 08:28 PM
ini sih bukan untuk mengetahui cewek suka ato gag... ni cara cepat ketangkep hansip sebagai hidung belang...:haha:

Ballon
21-01-2011, 10:08 PM
Walah caranya agak riskan juga neh .. mending tanya aja langsung u suka ama ane apa engga ? kalau ditolak dukun bisa bertindak kan .. :haha:

lonespirit
21-01-2011, 10:19 PM
masak iya gan? coba praktekin ah weeheheh

gazetter
22-01-2011, 02:21 AM
hmmm, klo mnurut gw, gmpg2 aja koq buat cari tw si cewe sk apa kaga...

ga hrs dari perlakuna gw ke dy, tp mulai dari body languange dy sendiri aja seharusnya uda ketauan..

viktorlucky
22-01-2011, 10:32 AM
boleh dicobain untuk yang udah punya pacar gak yah ??hehehe
soalnya yang g suka itu udah punya co...:D

cnup
28-01-2011, 09:01 PM
itu maksudnya pegang kaki buat apa?biar ga lari ya?
hehehe

DonWeirdo
03-02-2011, 07:38 AM
pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,
tapi kalo dia menolak coba pegang kakinya. kalo masih menolak juga coba cubit hidungnya sambil bilang "aku gemes deh sama kamu" (hufff...) kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

sumpah ngakak gw baca ini :haha:
kalo dipraktekin trus cewenya ga suka resikonya kena tampar :bonyok:

untuk lebih simple cewe yang suka say hello ama curhat ama kita berarti dia suka

raxena
03-02-2011, 04:04 PM
tambah lagi dong bos

tukiman
03-02-2011, 08:28 PM
pertama pegang tangannya.. kalo dia mau berarti dia suka,

salah satu ciri2 pertama cwe suka sama kita :unyil:

dwedaz
05-02-2011, 09:40 AM
kalau dipikir2..nga bisa seperti itu... =.=a satiap cewek kan perilakunya beda2...

cmflash
05-02-2011, 10:13 AM
Ha..ha...:hahai: berarti loe kalah agresif, bro....
Emangnya bebek langsung "nyosor" ? Gila bener tuch cewe...
Itu artinya pucuk di cita ulam tiba..
Bagai tidur kejatuhan durian...langsung benjut berdarah....:hahai:
:piss:

jangan2 uda janda beranak 3 ???

saras008
05-02-2011, 06:31 PM
boro2 megang tangannya gan.
natap matanya brng sekilas aja ane gan berani.
:suram:

Afrogindahood
05-02-2011, 07:33 PM
boro2 megang tangannya gan.
natap matanya brng sekilas aja ane gan berani.
:suram:
Payah lu jadi cowok. Ya harus menang tatapan matalah sama cewek!:awas:

Hery_Ong
05-02-2011, 11:44 PM
gua ad tipps nich
pegang rambutny trus dielus plan2.

ckup ngefek loh. ^^.

cmk masalhny ak gak prnah brhasil T_T

azchtein
06-02-2011, 05:20 AM
sentuhan.. bner, karena kalo suka/cocok ga nya brarti dia mau disentuh apa ga, klo sekedar tatapan wow ambigu bner, orang2 dewasa ga mempan dilihat dari tatapan doang

ichreza
09-02-2011, 01:04 PM
ane tambah nih yang versi terbaru......

Cewek memiliki sudut pandang yang berbeda. Saya pernah sekali bertanya pada teman cewek sekampus saya, “mengapa kamu begitu baik pada pria yang belum tentu tertarik kepadamu?” Lantas dia sulit untuk menjawab. Dia hanya bilang, “ pada dasarnya cewek itu suka menolong. Mereka sangat baik pada setiap orang. Mereka lemah lembut dalam bertutur kata. Mereka sangat pemalu dalam mengejar pria yang mereka inginkan.” Jadi cewek sebenarnya jarang jujur jika mereka sedang naksir pria yang didambakan. Mereka lebih memilih membungkam mulut mereka, dan menuliskan kisah cintanya dalam buku diary.
Hal pertama yang perlu diingat bahwa cewek sangat labil dalam menentukan pilihan hatinya. Itulah sebabnya, kita masih bisa membuatnya terpikat, walaupun dia sedang jatuh hati pada pria lain. Hal yang perlu kita lakukan adalah jangan pernah terlalu mengejar cewek; karena yang seharusnya kita perhatikan adalah meningkatkan kualitas diri. Kamu harus memperlakukan cewek yang kamu incar, seperti layaknya perlakuanmu pada cewek lainnya. Jangan ada sesuatu yang spesial jika kamu belum jadian sama dia. Lalu kapan harus mulai spesial? Jika dia sudah menunjukkan ketertarikan padamu, kamu boleh memberikan sesuatu yang spesial. Bagaimana caranya? Berikan sesuatu yang spesial itu sedikit demi sedikit dan perlahan. Jangan sampai overdosis, bro.
Mengapa harus kita yang duluan meninggalkan ? Mengapa nggak boleh ngobrol panjang lebar? Inilah rahasianya. Cewek akan semakin penasaran dengan cerita bersambung. Itulah rahasia kesuksesan dibalik sinetron yang berhasil membuat penontonnya kecanduan. Dan jika ditanya, siapakah mayoritas penonton sinetron? Jawabannya bisa kita tebak. CEWEK. Lalu bagaimana cara mengetahui kalau si cewek mulai tertarik? Kebanyakan kita sering salah paham. Ge’eR itu wajar; tapi jangan berlebihan. Kita sering terlalu optimis bisa merebut hati si cewek. Kalau kita terlalu ge’er, kita bisa patah hati. Terkadang cewek hanya menjebak kita, agar kita tertarik lebih dulu, misalnya: pandangan mata yang begitu menggoda, senyuman indah, pujian manis, rayuan manja, nggak nolak waktu disms/telepon berkali-kali. Seperti yang kamu lihat, itu bukanlah tanda-tanda ketertarikan. Pada dasarnya setiap orang suka memuji, dan itu membuat seseorang bahagia dan yakin bahwa dirinya sangat menarik di mata cewek yang memberikan pujian. Sinyal itu adalah tanda mengajak persahabatan.
Tanda-tanda Ketertarikan cewek diatas Seperti kita dalam memosting thread, pasti akan ada feedback jika tulisan kita menarik. Tapi itu tidak lebih dari sekedar komunikasi biasa. Buktinya, belum pernah ada yang jadian sesama member di forum ini, begitu pula saat di dunia nyata. Kalaupun itu ada, kemungkinan hanya 1:250 ribu member di sini. Hayo ngaku, siapa nih yang sesama member yang jadian di forum ini.....hehehehe. so, kembali ke topik.
Biasanya, kalau kita terlalu mengejar cewek, maka cewek malah akan menghindar. Coba, ingat-ingat lagi saat kamu terlalu mengejar cewek di kampus. Katakanlah, kamu ingin berkenalan dengan cewek yang menarik. Dan jika dalam hatimu berkata,”nih cewek pantes jadi pacarku.” Padahal pada saat kamu berkenalan, kamu masih memiliki status sebagai teman yang baru saja dikenal. Mungkin dalam hati kamu bertanya-tanya, “apakah dia tertarik padaku?” Lalu apa yang harus kita lakukan jika terjadi demikian? Jawabannya sederhana. Kamu harus mengajak dia ngobrol. Tapi jangan mengajak ngobrol tentang politik, agama, matematika, filsafat, IPA atau pendapat pribadi.
Seni romansa berbeda dengan seni berdebat. Kamu nggak perlu ngobrol lama. Cukup ngomong hai.......bla...bla...bla...bla ........bye, dan mungkin sebuah kalimat tentang gossip atau hot news akhir-akhir ini. Lalu pergi. Hal yang terbaik yang bisa terjadi padamu jika kamu bisa membuatnya penasaran dengan apa yang kamu ceritakan; dan jika kamu memotong ceritamu, maka kamu bisa menyambung cerita di lain hari; dan ini artinya, kamu punya kesempatan untuk bertemu dia lagi dan lakukan obrolan singkat, cut dan tinggalkan. Ulangi hingga dia ketagihan. Kamu nggak perlu khawatir kehabisan bahan obrolan. Karena pihak ceweklah yang pasti banyak bicara di pertemuan selanjutnya, kita tinggal mendengar saja. Selama kalian mengobrol, kamu berikan dia perhatian, lewat kontak mata dan senyuman.
Jika dia mulai tertarik padamu dia akan memandangmu langsung, membalas senyum dan memberikan pujian. Dan itu artinya kamu bisa melangkah ke level berikutnya. Namun yang perlu diingat, jangan pernah terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa dia menyukaimu. Itu hanyalah tanda ketertarikan saja. Pertemuan selanjutnya, kamu harus menghabiskan waktu bersamanya, maksimal selama 20 menit. Setelah itu tinggalkan dia.
Jika dia mengikutimu, itu artinya sinyal yang bagus. Sebaliknya jika dia tetap di tempat, berarti dia tidak tertarik padamu. Tanda-tanda yang lain bisa kamu perhatikan saat dia tertawa keras ketika mendengar kamu berkelakar. Sebaliknya, jika dia terlihat terpaksa tertawa, berarti dia tidak tertarik padamu. Jika dia mengikutimu, ajak dia untuk melanjutkan obrolan di kafe, sambil ngopi-ngopi. Dan coba perhatikan lebih detail bahasa tubuhnya. Nih ane kasih tips bagi yang mau bereksperimen: selama kamu ngobrol, sebisa mungkin cari kesempatan untuk pasang jarak sedekat mungkin. Lakukan eye contact; letakkan tangan kirimu di dagu dan perhatikan jika dia tertarik, dia akan melakukan mirroring. Dia meniru bahasa tubuhmu. Kalo nggak percaya, ubah posisi tubuhmu, bersandarlah ke belakang dan silangkan kakimu. Lihat, jika dia secara tak sadar melakukan mirroring lagi. Jika seorang cewek tertarik, mereka pasti akan meniru apapun yang kamu lakukan dan secara tak sadar meniru gesturmu.
Setelah kamu tahu dan benar-benar yakin bahwa cewek tertarik padamu, ada banyak alasan mengapa mereka tidak mau diajak ngedate. Dua alasan umum berkaitan dengan komitmen dan gengsi. Seorang cewek yang sudah terikat komitmen pada pasangannya, mungkin masih bisa menunjukkan sinyal ketertarikannya padamu ratusan bahkan ribuan kali dengan cara yang berbeda. Namun dia masih terikat komitmen pada pasangannya, sehingga dia tidak akan mengkhianati komitmen tersebut. Cewek yang berkelas, tidak akan mengkhianati komitmen yang telah dibuat bersama.
Gengsi adalah faktor yang kedua. Beberapa cewek sering kali menyadari bagaimana cewek lain memandang dirinya. Bahkan jika mereka berpikir kamu sangat baik dan cukup menarik, mereka tidak ingin terlihat bersamamu karena mereka tidak ingin cewek lain menilai sisi negatif darimu (terutama jika kamu itu pendek, bodoh, jelek). Menurut pandangan mereka, hal itu bisa mengurangi harga diri mereka di hadapan komunitasnya. So, kamu jangan berkecil hati jika kamu termasuk pria yang pendek, bodoh, jelek.....asal kamu kaya, kamu bisa dapat pacar.....wkwkwkwk....,just kidding bro.

mrjairo
09-02-2011, 02:01 PM
gua ad tipps nich
pegang rambutny trus dielus plan2.

ckup ngefek loh. ^^.

cmk masalhny ak gak prnah brhasil T_T

ane ada tambahan tips nih, sebelum megang kasih sedikit pujian - pegang - elus - kasih sedikit ejekan. :haha:

ErlineSan
11-02-2011, 09:59 AM
eitss kok pake pegang2an??

syahalam
11-02-2011, 10:05 AM
kalo masih nga mau juga, malah marah bahkan menampar kamu, berarti dia nga suka sama kamu. (hehehe...)

wah..pertaruhan yang sulit..
:madesu:

Afrogindahood
11-02-2011, 12:48 PM
eitss kok pake pegang2an??
Cewek kalau udah bener-bener suka ma cowok dia gak keberatan kalau dipegang-pegang... Tangannya...

kampungkali
19-02-2011, 04:10 PM
Ini mah kalo udah akrab...