PDA

View Full Version : Metode penyembuhan penyakit dg Tangan(bisa dpraktekn)



icham
13-11-2009, 08:11 PM
Akupresur merupakan salah satu metode yang sangat mudah dan murah , karena hanya membutuhkan kedua tangan dalam mengatasi nyeri yang anda rasakan.

Prinsip dari akupresur ini berasal dari pengobatan kedokteran timur, dimana dikenal adanya aliran energi vital di tubuh ( dikenal dengan nama Chi atau Qi ( Cina ) dan Ki ( Jepang ) ) . Aliran energi ini sangat mempengaruhi kesehatan. Ketika aliran ini terhambat atau berkurang maka anda akan sakit dan ketika aliran ini bebas/ baik maka andapun akan sehat. Suplai dan aliran energi vital berjalan di saluran listrik tubuh yang tidak kelihatan , yang disebut “ meridian”. Baik tidaknya meridian ini sangat bergantung dari diet, pola hidup, lingkungan, postur tubuh, cara bernafas, tingkah laku, gerakan tubuh, olah raga, sikap mental, kepribadian, dan sikap yang positif. Maka jelaslah bahwa pendekatan seseorang agar tetap sehat harus melihat pada banyak faktor ini.

Salah satu teknik untuk melancarkan energi vital adalah dengan akupresur , yaitu : menekan titik tertentu ( yang dikenal dengan nama acupoint ) dengan menggunakan telunjuk maupun ibu jari untuk menstimulasi aliran energi di meridian. Tehnik ini sudah digunakan ratusan tahun dengan sangat aman dan efektif. Akupresur ini sangat mudah dipelajari dan juga membutuhkan waktu yang sedikit untuk menerapkannya.

Sakit kepala tipe tegang dan migren

Beberapa titik yang digunakan untuk mengurangi nyeri kepala adalah :

1. Titik yang terletak di puncak kepala ; pertemuan antara garis yang menghubungkan kedua telinga dan garis yang ditarik dari bagian tengah hidung ( titik 1 a ). Efek : mengurangi rasa tegang di kepala.

2. Titik yang terletak di bagian dalam alis mata, di atas sudut mata bagian dalam ( titik 2 a ). Efek : mengurangi rasa tegang di dahi dan nyeri sekitar mata.

3. Titik yang terletak di sudut mata bagian luar ( titik 2 b ).
Efek : mengurangi nyeri kepala, migren dan mata pedih.

4. Titik yang terletak di dahi sekitar 1 ibu jari di atas bagian tengah alis ( titik 2 c ). Efek : menghilangkan nyeri kepala bagian depan dan penglihatan kabur.

5. Titik yang terletak di bagian belakang kepala, pada perbatasan lekukan antara bagian dasar tengkorak dengan otot leher ( titik 3 a ).
Efek : mengurangi nyeri kepala dan leher yang kaku.

6. Titik yang terletak di tengah segitiga yang dibentuk oleh tulang ibu jari dan jari telunjuk ( titik 4 a ). Efek : mengurangi nyeri kepala dan mata pedih.

7. Titik yang terletak di belakang pergelangan kaki ( titik 5 a ) .
Efek : mengurangi nyeri kepala dan leher kaku.

8. Titik yang terletak di tengah ,1 jari di atas batas rambut ( titik 1 b ).
Efek : mengurangi nyeri kepala bagian depan dan mata pedih.

9. Titik yang terletak di tengah antara dua alis ( titik 1 c ). Efek : mengurangi nyeri kepala bagian depan dan nyeri kepala akibat hidung tersumbat.

10. Titik yang terletak 4 jari di bawah tempurung lutut ( titik 6 a ) . Efek : merupakan titik penguat sistem pencernaan dan mengurangi nyeri kepala akibat ketidakseimbangan sistem pencernaan, intoleransi makanan, dan kelelahan.

11. Titik yang terletak 1 ibu jari dari ujung alis mata dan sudut luar mata
( titik 1 d ) . Efek : mengurangi nyeri akibat migren dan nyeri mata.

12. Titik yang terletak 2 jari di atas telinga ( titik 1 e ). Efek : mengurangi nyeri kepala migren.

13. Titik yang terletak di bagian luar dari lengan anda. 3 jari dari pergelangan tangan , di lekukan antara dua tulang. ( titik 7 a ). Efek : mengurangi nyeri akibat migren dan nyeri di pipi.

14. Titik yang terletak di atas telapak kaki, 2 jari di atas sendi jari kaki, antara jari ke 4 dan 5. ( titik 6 b ). Efek : mengurangi nyeri migren, penglihatan kabur dan nyeri mata.

Sakit gigi

Pada penekanan daerah muka dilakukan pada sisi yang tidak sakit.

1. Titik yang terletak di depan sudut tulang rahang ( titik 1 f ).
Efek : mengurangi nyeri gigi dan pembengkakan di muka.

2. Titik yang terletak pada tulang pipi. Di depan lubang telinga (titik 1 g).
Efek : mengurangi nyeri gigi, nyeri pada wajah.

3. Titik yang terletak di depan siku tangan, pada saat siku ini ditekuk
(titik 8a). Efek : mengurangi nyeri gigi dan nyeri yang ada di mulut.

Kesehatan sendi

Beberapa acupoints dapat membantu menyehatkan sendi dan memperkuat sendi di seluruh tubuh. Beberapa acupoints juga membantu menguatkan otot yang menunjang sendi.

1. Titik yang terletak di belakang leher, sejajar dengan pundak, 2 jari di samping tulang belakang. ( titik 3 b ). Efek : merupakan titik yang sangat berpengaruh pada kesehatan sendi di seluruh tubuh, meningkatkan kekuatan tubuh, tulang dan sendi yang sehat.

2. Titik yang terletak di bagian belakang lutut. 4 jari di atas tulang kaki ( titik 9a ). Efek : menguatkan tulang di seluruh tubuh, khususnya tulang dan sendi lutut.

3. Titik yang terletak di bagian luar dari kaki, di atas permukaan pertemuan antara 2 tulang ( titik 6 c ). Efek : menguatkan tendon dan otot pada seluruh tubuh, terutama : sendi kaki dan menguatkan otot kaki.

4. Titik yang terletak di titik tertinggi dari pundak ( titik 3c ) .
Efek : mengurangi kekakuan dan nyeri di daerah leher dan pundak .

Siku tangan

1. Titik 8 a. Efek : Menguatkan siku tangan

2. Titik yang terletak di bagian luar dari tangan, 3 jari di atas pergelangan tangan, di antara kedua tulang ( titik 7 a ). Efek : meningkatkan mobilitas dari siku dan mengurangi nyeri di siku, lengan dan jari tangan.

Pergelangan tangan dan tangan

1. Titik 7 a.

2. Titik yang terletak antara tendon di sisi dalam tangan, 3 jari di atas pergelangan tangan ( titik 10 a ). Mengurangi nyeri di siku , pergelangan tangan dan merilekskan otot di lengan bawah.

3. Titik yang terletak di permukaan luar pergelangan tangan. Pada lekukan antar tulang, jika pergelangan tangan dilekukkan ke arah atas , sejajar dengan jari manis ( titik 7 b ) . Efek : mengurangi nyeri di pergelangan tangan, telapak tangan dan jari-jari.

Kesehatan tulang belakang.

Untuk menyehatkan tulang belakang dapat dilakukan penekanan titik-titik untuk kesehatan sendi. Ditambah dengan beberapa titik berikut :

1. Titik yang terletak di puncak dari pundak, perbatasan dengan leher ( titik 3c ). Efek : mengurangi nyeri di daerah pundak dan punggung atas.

2. Titik yang terletak di dekat lipatan siku , pada saat siku dibengkokkan ( titik 8 a ) . Efek : menghilangkan nyeri dan kekakuan pada tubuh bagian atas.

3. Titik- titik yang terletak di bagian belakang tubuh ( titik 11 a ). Untuk penekanan titik- titik daerah ini dapat menggunakan 2 buah bola tenis yang dimasukkan dalam kaus kaki dan diletakkan dibelang punggung .
Efek : mengurangi nyeri pinggang bawah.

4. Titik yang terletak di bagian belakang lutut , diantara tendon ( titik 9a ). Efek : menghilangkan nyeri di daerah kaki dan tulang belakang.

5. Titik yang terletak di bagian belakang pergelangan kaki ( titik 5a ).
Efek : mengurangi nyeri di tulang belakang dan kaki.

Kesehatan Sendi pinggul

1. Titik yang terletak di bagian pinggul anda ( titik 11b ) .
Efek : meningkatkan mobilitas dan mengurangi nyeri.

Kesehatan Sendi lutut

1. Titik yang terletak di bawah lutut , pada lekukan tulang ( knee acupoint). Efek : mengurangi nyeri dan kekakuan di lutut.

2. Titik yang terletak di belakang pergelangan kaki ( titik 5a ) : efek mengurangi nyeri di lutut dan tungkai bawah.

Kesehatan pergelangan kaki

1. Titik yang terletak di belakang pergelangan kaki ( titik 5a ). Efek : mengurangi nyeri dan menguatkan pergelangan kaki.

2. Titik yang terletak pada bagian luar dari pergelangan kaki dan di bagian luar dari tendon ( titik 6c ). Efek : mengurangi nyeri dan pembengkakan di pergelangan kaki.

Kesehatan telapak kaki

1. Titik yang terletak di dasar telapak kaki, pada bagian lekukan dekat dengan tonjolan telapak kaki ( titik 12 a ). Efek : megurangi nyeri pada telapak kaki.

2. Titik-titik untuk kesehatan pergelangan kaki ( titik 6b, 6c )

Acupoint untuk membantu anda lebih rileks.

Beberapa acupoint di bagian tubuh dapat membuat anda lebih rileks. Beberapa titik tersebut adalah :
1. Titik 1a . Efek : meningkatkan konsentrasi dan menyeimbangkan pikiran anda.

2. Titik 4a . Efek : mengurangi kecemasan. Catatan : jangan menekan titik ini terlalu keras pada wanita hamil.

3. Titik yang terletak di dekat pergelangan tangan sejajar dengan jari ke 5 ( titik 10 b ). Efek : membuat rileks tubuh anda. Merupakan titik kunci untuk mengurangi segala kecemasan dan gangguan tidur.

4. Titik yang terletak di antara tendon , tiga jari di atas pergelangan tangan ( gambar 10a ). Efek : mengurangi kecemasan dan membuat rileks tubuh anda.

GAMBAR BEBERAPA TITIK AKUPRESUR UNTUK MENGURANGI NYERI

http://i37.tinypic.com/258q9w3.jpg http://i37.tinypic.com/2lw94s1.jpg http://i35.tinypic.com/2ahxi7l.jpg

http://i34.tinypic.com/2mcu0sm.jpg http://i38.tinypic.com/1z3rr6p.jpg http://i36.tinypic.com/fwi24z.jpg

http://i38.tinypic.com/14910jp.jpg http://i36.tinypic.com/2pyvm9w.jpg http://i37.tinypic.com/2u5gje1.jpg

http://i35.tinypic.com/15nsi2h.jpg http://i35.tinypic.com/2rhy9l2.jpg http://i37.tinypic.com/2a91c41.jpg


http://www.medikaholistik.com/2033/2004/11/28/medika.html?xmodule=document_detail&xid=25 (http://www.medikaholistik.com/2033/2004/11/28/medika.html?xmodule=document_detail&xid=25")

Maav kk klo :repost: :repost:

Klo mang suka ma info nie :thx: dan :grp:




alangkah lebih baik'a CTRL D dlu aj biar ga lupa



12x sebulan,Masturbasi Cegah Kanker Prostat

5 elemen yang bikin tubuh sehat !!!

Ternyata Belatung Bersihkan Luka Lebih Cepat!!

Kereen !!! Iklan-iklan Nike

"The Swimming City" Kota Terapung Masa Depan

10 GAYA HIDUP para MILYUNER... !!!

10 Virus Komputer Paling Mematikan Di Dunia

Asal muasal nama2 Bulan dan Hari

Subhanallah, Ayat Suci Qur'an Muncul Setiap Senin dan Kamis di Tubuh Bayi

Astaga, Cewek Ini Bisa Orgasme 100-200 Kali Sehari (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?p=2615123#post2615123)

eXcImEr
14-11-2009, 05:27 PM
lengkap banget ampe bingung mulai dari mana kalo mau nyobain:swt:
btw :niceinfo:

logila
15-11-2009, 11:09 AM
eh barusan gw coba yang teken 2c beneran bisa loh, gw jadi enakan!
o.o" makasih nih pengetahuannya!
harus gw coba sering2 :)

riedjal
16-11-2009, 05:05 AM
:top: ... nambah satu lagi pengetahuan pengobatan alternatip .. :top: ...

BTW ... gambarnya dideketin am artikelnya aj, biar lebih gampang ... biar nggak scrool up-down kalo pengen tau gambarnya ...

zz11
16-11-2009, 10:39 AM
ini semacam akupresur kah? :???:
ta' bookmark dulu... coba2 belajar sendiri sebelum memutuskan apakah akan ikut pelatihan resminya atau tidak :ngacir:

icham
16-11-2009, 08:57 PM
ini semacam akupresur kah? :???:
ta' bookmark dulu... coba2 belajar sendiri sebelum memutuskan apakah akan ikut pelatihan resminya atau tidak :ngacir:

Yupz kk !!! nie akupresur. metode sangat mudah n tanpa biaya !!!
Coba2 aja dl kk,.klo kk lg sakit d cobain aja
moga2 manjur !!!

black_log
17-11-2009, 10:32 AM
lgsung nyoba..
punggung sakit kbnyakan maen komp..
:niceinfo: gan

icham
22-11-2009, 09:34 PM
lgsung nyoba..
punggung sakit kbnyakan maen komp..
:niceinfo: gan

Bner bgt tu kk
ane klo ud mlm kecapean badan
ane pijit aja sndr pke tangan
Lumayan buat hilangn pegel2

praline
23-11-2009, 12:30 PM
bisa dipraktekin kapan-kapan..btw sodara gw juga pernah nyobain katanya sih bneran agak mendingan sakitnya

ich4n
23-11-2009, 09:45 PM
jadi ga perlu pake atw mengerti tentang chi atw ki seperti itu yah kk, cukup dengan memanfaatkan titik akupuntur :???:

Rein_Heartnet
23-11-2009, 11:15 PM
Blibet banget...:hot::hot::hot:
Tapi dicoba dolo lah klo ada waktu...:piss::piss::piss:

dadans
24-11-2009, 09:27 AM
nice info gan, bisa dipraktekin nih....:niceinfo::niceinfo::niceinfo:

icham
24-11-2009, 11:49 AM
jadi ga perlu pake atw mengerti tentang chi atw ki seperti itu yah kk, cukup dengan memanfaatkan titik akupuntur :???:

Yupz bener tuch...
qt pelajari n praktekn aja
smua titik yg ada, jikalau qt lg sakit !!!

melekete
25-11-2009, 04:54 PM
Beri -beri nais inpoh :D
saia simpan y, pengetahuan berharga nih

hasssan
27-11-2009, 01:25 PM
kalau digabungin dengan meditasi yang teratur bisa mempercepat penyembuhan ya. info yang bagus gan.

osvaldo
27-11-2009, 04:06 PM
Informasi yang sangat berguna banget nih. Jadi ntar klo sakit ga usah langsung minum obat tapi dicoba pake teknik pijat dulu. Sip bener..... makasih infonya gan.

278crew
28-11-2009, 11:47 PM
berguna bgt buat saya yg agak susah tidur nie bro...
thx yah bro infona...

d0r4n
29-11-2009, 07:53 PM
ribet ya bro :) ke ahli akupuntur aja deh, tinggal tiduran, dia yg ngerjain...

aabule
01-12-2009, 12:43 PM
akupresur tuh sama dengan pijat refleksi ga sih??
oh iya, kalau buat mata lelah, ada tips akupresurnya ga??


mohon pencerahan...



_________________________________
stil on going with 01 September 2013..

morierti
01-12-2009, 12:59 PM
nice.post. . .


bermanfaat untuk camping. yang gag ada jasa pijet. bisa di praktekin. . . :hmm:
:niceinfo:

cptselon36
01-12-2009, 04:49 PM
wah, penjelasannya cukup mudah dimengerti, dan tadi udah nyoba di titik2 akupresure di kaki, and it works!
nambah ilmu nih:piss:
:niceinfo: bro!
:hero:

n3u
01-12-2009, 06:29 PM
Save As ya gan .....
wahhh, bagus banget nih ....
smoga bermanfaat ....

andidragon
01-12-2009, 09:19 PM
Thanx infonya..
gw cobain dlo, semoga cepat sembuh..

icham
05-12-2009, 05:37 PM
nice.post. . .
bermanfaat untuk camping. yang gag ada jasa pijet. bisa di praktekin. . . :hmm:
:niceinfo:

yupz,.dpraktekn aja gan klo mang bdan lg kelelahan waktu hiking or camping
berguna bgt nie,.klo mang ud gad obat2an


wah, penjelasannya cukup mudah dimengerti, dan tadi udah nyoba di titik2 akupresure di kaki, and it works!
nambah ilmu nih:piss:
:niceinfo: bro!
:hero:

Syukurlah gan ! klo mang tu bisa bekerja n menyembuhkan penyakit !!
Nie memang sangat mudah bgt d praktekn


Thanx infonya..
gw cobain dlo, semoga cepat sembuh..

Yupz !!! d save or bookmark aja gan biar ga lupa !!
jadi klo lg swaktu2 sakit bisa langsung praktekn dech

kulocaki
08-12-2009, 10:36 AM
wah nice inpo bro!!! kebetulan ne akhir2 ini suka kurang enak badan...

aabule
08-12-2009, 10:59 AM
wah, tapi kalau salah pijet bukannya malah bisa merbahaya ya, gan?
bukannya bikin sembuh malah tambah parah T.T

_________________________________
stil on going with 01 September 2013..

icham
09-12-2009, 04:11 AM
wah, tapi kalau salah pijet bukannya malah bisa merbahaya ya, gan?
bukannya bikin sembuh malah tambah parah T.T

ya selama ente ikutn petunjuknya
insya Allah ga membahayakan !


wah nice inpo bro!!! kebetulan ne akhir2 ini suka kurang enak badan...

di coba aja dolo gan !!!

mudah2an memberikan efek yg baik buat kesehatan ente

icham
20-12-2009, 01:01 PM
Informasi yang sangat berguna banget nih. Jadi ntar klo sakit ga usah langsung minum obat tapi dicoba pake teknik pijat dulu. Sip bener..... makasih infonya gan.

daripada konsumsi obat berbahan kimia
alangkah baiknya mencoba teknik pemijatan ini..


berguna bgt buat saya yg agak susah tidur nie bro...
thx yah bro infona...

cobain aja klo pas malam2..
sambil dpraktekn tekniknya..
mudah2an bisa mengurangi insomnianya

praline
20-12-2009, 05:59 PM
info yg bagus nih..cuman gw masi agak" bingung juga letaknya, terlalu rumit..

icham
28-12-2009, 04:56 AM
info yg bagus nih..cuman gw masi agak" bingung juga letaknya, terlalu rumit..

klo bingung pegangan aja biar ga jatuh :haha:

jadi yg sangat perlu d perhatikan adalah titiknya

agar tidak ada kesalahan dalam memijitnya ..

durian86
29-12-2009, 01:45 AM
mantap gan ... thx ya ilmu nyaaaa

icham
30-12-2009, 09:29 AM
mantap gan ... thx ya ilmu nyaaaa

Just say thanks bro...

d save or bookmark aja

klo swaktu2 lagi sakit..jadi bisa d praktekn dech..:haha:

coputuscinta2
30-12-2009, 12:32 PM
mantep gan,, ijin bookmark + copas

Animers
31-12-2009, 01:51 AM
coba ah langsung gw praktekin:hahai:

icham
06-01-2010, 01:59 AM
mantep gan,, ijin bookmark + copas

silahkan kk..

klo pas lagi sakit kan langsung bisa d praktekin :piss:

ingriani
07-01-2010, 12:33 PM
:niceinfo:

lumayan sering sakit pala blakangan niy. biasanya mang suka mijit2 kepala sih cuman g tau titik mana aja yg pas ::fufufu: skarang dah tau. thx ya...

hellzoner
09-01-2010, 07:38 AM
infonya bagus...bisa dipraktekkan lagi.
Cuman...yang masih bingung itu lokasi titik2nya gan...
ntar kalo salah tekan gimana...? :haha:

wisnumurti1993
09-01-2010, 11:55 AM
wah banyak banget nih infonya sampai bingung

sayanakeren
09-01-2010, 12:56 PM
Gw pernah beli bukunya nih tapi giliran mau dipraktekin ehh tenaga gw kagak kuat buat nekennya,rasanya jd kurang enak dibandingkan kalo minta tolong ama orang laen hehe

Egaon
11-01-2010, 08:38 PM
wah kalo ada yang bisa bantuin pijit lebih enak lagi kayanya :niceinfo:

gery
01-02-2010, 03:56 AM
bisa dipraktekin. Ada nga ya tombol biar bisa cepat tidur???

kamenraider14
08-02-2010, 03:33 PM
wow..nice infonya..:top:

ippayajus
15-02-2010, 09:52 PM
tekniknya sih Ok bro, tp ky nya butuh waktu biar bisa merasakan manfaatnya..
Ok lah..

hadibangun84
19-02-2010, 02:19 AM
buat yang b'masalah dng mata bisa diobatin pake cara ini ga ya...??

:???:

sebas14
19-02-2010, 01:19 PM
wow~
nice info bro~

tapi byk bgt tuh~
mana hafal smua~
ijiin copas d~~ ^^wkwk..

angelzinc
20-02-2010, 07:39 PM
buset dach kaga ngerti gw ...
ini mah tecnik ngurut nyong


JURUS NGURUT !

Darham
20-02-2010, 07:44 PM
kalo buat perut ke bawah ada ga ya...:???:

romanov
22-02-2010, 11:56 PM
Ibu saya sedang sakit sendi, ini bisa dipraktekan sebagai salah satu alternatif.
Terima kasih.

BanZaii
23-02-2010, 02:44 PM
pengobatan ala tradisional chinese, pake jarum lebih berkhasiat dari pada cuma pijit pake tangan hohoho

KenDoank
27-02-2010, 11:40 AM
cobain ah...
lumayan kan pengobatan yang ga harus ngeluarin uang banyak....

shoichisaionji
07-03-2010, 12:58 AM
ntu isa d coba lngsng ni...
nice tips :top:

nurhuda
07-03-2010, 05:21 AM
Siplah... Nice info, Jadi kagak perlu kebanyakan obat2an kimia.

avenk
11-03-2010, 09:42 PM
Bookmark dolo dah ah... sapa tau nanti kepake...ta cobain.

FlatOncom
13-03-2010, 08:33 PM
:niceinfo: kayaknya cocok buat gw ni

aryef23
29-03-2010, 05:05 PM
kaya pijat refleksi juga ya
ditekan titik2 tertentu :???:

mamank_gaya
06-04-2010, 03:01 PM
nais inpo juragan, lumayan buat pertolongan pertama neeh, mudah2an mujarab...

dextone
06-04-2010, 03:18 PM
wah manteb bgt nih..tapi ini bisa dilakukan sendiri atau perlu bantuan org lain?

VinBaik
06-04-2010, 03:23 PM
kaya pijat refleksi juga ya
ditekan titik2 tertentu :???:

Kalo refleksi kan titik acupoint nya ada di telapak kaki atau tangan Bro
Tp sepertinya tekniknya sama...
gunanya buat melancarkan aliran chi dalam tubuh

Bener gak TS ? :piss:

vacoel76
24-04-2010, 02:09 AM
Ijin bookmark bro :piss:
ntar kalo ada waktu ane review deh:hehe:

tertindas
24-04-2010, 02:18 AM
wah bisa lgsg dpraktekin nih :niceinfo:

DanEEL
10-05-2010, 04:29 PM
eh barusan gw coba yang teken 2c beneran bisa loh, gw jadi enakan!
o.o" makasih nih pengetahuannya!
harus gw coba sering2 :)

wah dah ada reviem nih, dan manjur. ane coba ah
btw TS nice share :top:

jarotkris
12-05-2010, 05:40 PM
boleh juga buat dipraktekan...........................itung2 jadi tukang pijat refleksi aja

rikudou
12-05-2010, 06:44 PM
wah kebetulan gue punya sakit gigi nie.....:makasih-g:
praktek yang aman, ga ngrepotin, mudah, murah, dan halal 100% :lol:

:niceinfo:

defender049
12-05-2010, 08:23 PM
waduh ini cra ntar bsa nyaingin tukang pijet sebelah rumah nih....hehe

rukano
17-05-2010, 02:16 AM
wah lengkap bngt ni...
TS nya buka prakterk ya ?? :top:

uchihauchiha
29-05-2010, 10:20 AM
wah susah mau nyoba nya cari titiknyaa~

glowgirl
29-05-2010, 06:22 PM
pengen nyobain yg buat skit kepala

tenkyu infonya

lunion
06-06-2010, 12:54 AM
iya ini kayanya namanya akupresur pake tangan...

bisa sih emang...

udah ane coba sering..

terutama buat migrain

killychibo
06-06-2010, 06:23 PM
duh ribet bgt buat gw..
tar salah pencet tkt kenapa2 lagi..
kyk nya khusus yg buat ahli terapi deh...

fabregas12
06-06-2010, 07:38 PM
wah gk perlu dokter lg ni

IDCode1
07-06-2010, 04:31 PM
bisa dipraktekin. Ada nga ya tombol biar bisa cepat tidur???

deathblow
07-06-2010, 04:50 PM
ada yg buat nyembuhin mata minus gk??

Mic0
12-06-2010, 09:35 AM
Thank's Buat sharenya bro...ini sangat berguna sekali.
BTW ada efek sampingnya nggak kalo nggak tepat di titiknya...?

petrusali
09-07-2010, 02:54 AM
Nice share tp jujur rada bingung. Alangkah baikny kalo ad tutor dlm bentuk gambar / video.

7thchild
09-07-2010, 12:09 PM
bneran nih bs :???: coz gw maw coba bwat gw yg sering migrain :sigh:

john88
10-07-2010, 11:41 AM
bisa dipraktekin. Ada nga ya tombol biar bisa cepat tidur???

tombol apa gan,,,kayak robot aja ada tombolnya.hahaha...just kidding.

Ken
10-07-2010, 11:50 AM
lumayan buat diapalin titik2 nya..
bakal berguna nih

mansura4
31-08-2010, 04:14 AM
bisa jd panduan nich buat belajar acupresur

superbenjo
16-10-2010, 09:54 PM
woh, berarti ga perlu pake jarum ya,,
pake tangan aja bisa ya

:top: bro,,,

Dantist
18-10-2010, 01:12 AM
ada yg buat nyembuhin mata minus gk??

kalo ada minta juga yak....minus gw nambah nih gra keseringan d dpan laptop....

ni titik2nya asal diteken aja nih.....tar klo salah teken yg bahaya

THE HARI
03-11-2010, 11:14 PM
:top: lgsg ane bookmarked, sapa tau pas ane ada sakit bisa lgsg baca artikel ini :peace:

Armandotop122
09-01-2011, 10:21 PM
wah pake titik2 aku puntur itu bisa bikin badan rileks ya gan?
bleh di coba!

GrinT
09-01-2011, 10:36 PM
patut dicoba ini metode penyembuhannya, ga ribet pake tangan doang..
btw nice share

tukiman
10-01-2011, 06:40 AM
wow keren
lengkap banget cara2nya :top:

kapan2 kucoba ah klo ada seseorang yang memerlukan :hihi:

ookami
02-03-2011, 06:53 PM
wah ahli pijat ini :XD:

just kidding gan...hehehe...

btw, thx buat infonya...mantab, lengkap, mujarab :XD:

vincentrevival
03-07-2011, 12:18 AM
nice info gan!!! ini persis sama kayak titik2 akupressur. lebih ampuh klo coba tusuk pake jarum jg kali ya gan slain pake tangan aja? g pernah ikut yg kayak gini niih klo ga salah seminar SEFT

Crossed
03-07-2011, 06:20 AM
emang acupressure berguna banget ^_^
sinus gw selalu mendingan kalo udah neken tengah alis.

stevanuss
05-07-2011, 01:07 PM
perlu latihan kayaknya.. supaya terbiasa sama tau dimana titik yang pas
beda penyakit, beda koordinat :hoho:
terima kasih infonya

badakungu
05-07-2011, 03:28 PM
Sakit kepala saya rada mendingan setelah diantara alis ditekan :hahai:

noswald
11-07-2011, 04:10 PM
ini kurang lebih kek pengobatan totok jari dengan tenaga dalam yah? :???:
wah harus yang punya Chi/tenaga dalam dung yang bisa totok2 semacam ini... ane sih keknya ga pny ilmu tenaga dalam gan :swt:

anakosan
20-07-2011, 11:31 PM
bisa dicoba nih.... :hehe:
kelamaan di depan kompi bikin pegel punggung+leher+kepala :tolong:

btw :niceinfo:

montok007
06-10-2011, 03:15 AM
Susah mencari titil-titik seperti yg ada di keterangan di atas... Kalo salah titik malah bikin makin berabe gimana dunx ? :p

refal
13-10-2011, 03:28 AM
susah ya buat praktekinnya... :bloon:
bingung...apa lagi liat kode2nya harus keatas kebawah :aghh:

yotchi
13-10-2011, 04:22 AM
agak bingung ya nyari titik2 itu tepatnya di mana :bloon:

tapi oke nih infonya.. ga perlu obat segala buat nyembuhin penyakit ringan..

gw pernah liat juga akupuntur atau pijatan2 ini juga bisa hanya dilakukan di telapak tangan untuk memperlancar aliran darah di berbagai bagian tubuh. tapi gw ga tau udah ada yang share ato belom :iii:

trisjae
08-11-2011, 12:33 AM
nice infoo :cihuy::cihuy::cihuy:
ane nyoba gan..
beneran loh,,efek dr tekanan di 5a,10a, 10b,8a tulang belakang jd enak ga pegel lg
:hahai::hahai:

Boby_Tampan
18-11-2011, 05:32 PM
ini tehnik yg seperti kalau pake jarum lalu ditusuk-tusuk dibanyak bagian tubuh itukah :???:

akupuntur yg tapi dengan menggunakan tangan
patut bisa dicoba

:niceinfo: