PDA

View Full Version : Makan-makan Peta Makanan di Jakarta



wisnu
30-08-2007, 12:13 PM
PETA MAKANAN DI JAKARTA

KELOMPOK

I. A. Bubur Ayam
II. E. Ayam Goreng /Bakar
III. I. Gulai /Tongseng
B. Nasi Goreng
F. Sea Food
J. Soto / Sop
C. Nasi Uduk /Warteg
G. Sate
D. Bakmi / Bakso /Yamin
H. Steak
IV. K. Jawa / Sunda
V. N. Gado2 /Ketoprak
VI. S. Es / Juice
L. Sumatra
O. Siomay /Bakpau/Lumpia
T. Asinan / Rujak
M. Asia
P. Pempek / Otak2
U. Kue
Q. Martabak /Kerak Telor
V. Roti Bakar
R. Tahu / Toge Goreng

A. BUBUR AYAM
§ Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)
§ Bubur Ayam Hotel Indonesia (malam)
§ Bubur Ayam Jl. Tanjung, Menteng
§ Bubur Ayam Cideng, Ps. Cideng Tanah Abang (malam)
§ Bubur Ayam Sukabumi, Tebet
§ Bubur Ayam Senayan: yang enak yang di depan Istora, mobil Ijo (Minggu pagi)
§ Bubur Ayam Sukabumi, Jl. Radio Dalam, pas tikungan
§ Bubur Ayam depan RS Pondok Indah (pagi)
§ Bubur Ayam Sawangan, depan Polsek Sawangan, Cinere (pagi)

B. NASI GORENG
§ Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (malam)
§ Nasi Goreng Jl. Lembang, Menteng: jangan salah pilih cari yang rame dikunjungi orang
§ Nasi Goreng Jl. Lombok, Menteng
§ Nasi Goreng Sosis, seberang Lippo Menteng depan ex Nanaban Tei
§ Nasi Goreng Sea Food Cikini, dekat KFC
§ Nasi Goreng Kambing Bakti, dekat Senopati, masuk dari Pom Bensin Senopati
§ Nasi Goreng Pekalongan, Jl. Fatmawati, Pondok Labu, depannya ex. Circle K
§ Nasi Goreng Jl. Daksa: tau deh sekarang masih buka apa ngga...?

C. NASI UDUK / WARTEG
§ Nasi Uduk Mas Miskun, Jl. Kramat Raya, dekat Hotel Acacia
§ Nasi Uduk Gondangdia, di bawahnya Fly Over Kereta Jl. Gondangdia Lama
§ Nasi Uduk Babe Saman, Jl. Kebon Kacang II, kalau nggak salah
§ Nasi Uduk Rawa Mangun, dekat Terminal Rawamangun
§ Nasi Uduk Spesial Jl. Kali Malang, deket terminal, dekat perempatan Jati Bening
§ Warteg Warmo, Tebet: setiap orang pasti tahu
§ Nasi Uduk Dikun, depan Komp. Pertanian, Ps. Minggu
§ Warteg Setia, Jl. Fatmawati, depan Ps. Mede: tempat makan selebriti

D. BAKMI / BAKSO / YAMIN
§ Bakmi Udin, Jl. Besuki, deket SD Besuki, Menteng
§ Bakso / Mie Bakso Jl. Tanjung
§ Mie Ayam Gang Kelinci: katanya sih yang enak di Gang Kelinci Ps. Baru
§ Bakmi Ps. Cikini
§ Bakso Komplek IKJ, deket Bioskop 21: tongkrongannya anak-anak IKJ
§ Bakso / Siomay LIA Pramuka
§ Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya ennak tennan....
§ Mie deket gereja, depan PARKIT, Sabang
§ Bakmi Tropik, Ambassador Mall, Jl. Casablanca
§ Mie Lomie, Karet: awas ada Babi-nya
§ Baso Lapangan Tembak, Senayan
§ Mie Ayam Buncit, di Jl. Warung Buncit
§ Mie Engkoh, depan Komp. Pertanian Ps. Minggu
§ Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan
§ Bakmi Boy, Ps. Mayestik, Jl. Cikajang
§ Bakso Bola Tenis, dekat Lapangan Blok S (malam)
§ Bakso/Siomay Blok S, depannya RS Kebayoran: eh..Es Podengnya enak juga
§ Bakmi Pangsit depan RSB Asih, Melawai (BARU)
§ Bakmi Permata, Permata Hijau, dekat Tops Supermarket
§ Cwie Mie Malang (HCM) di Arteri Simatupang, KTS & Arteri Pondok Indah (depan Pom Bensin)
§ Baso Tirta Marta Pondok Indah, depannya Sekolah Tirta Marta: Mie Ayam dpn gardu juga enak
§ Mie Yamin Tri-M Pondok Indah, pdi pertokoan dekat Ora et Labora PI
§ Bakmi Villa, belakang Villa Cinere Mas, Jl. Karang Tengah, Cinere

E. AYAM GORENG / BAKAR
§ Ayam Goreng Pemuda, Jl. Surabaya, Menteng; Casblanca
§ Ayam Bakar Menteng, seberang Menteng Plaza
§ Pecel Ayam Bu Bambang, Ps. Benhil
§ Ayam Bakar Jl. Denpasar, Kuningan, dari Casablanca sebelah kanan jalan (BARU)
§ Ayam Berkah, Blok M belakangnya SMP 56: yang enak yang tenda kuning, sambelnya mantap...
§ Ayam Taliwang, Tebet; Jl Wolter Monginsidi; Jl. P. Polim samping Apotik Jaya
§ Ayam Bakar SoGO (Somay Gope’), dari arah Halim – Bekasi, sebelum Hero Kalimalang, kiri

F. SEA FOOD
§ Sea Food Rawamangun, deket Ps. Rawamangun
§ Sea Food 99, Kp. Melayu, dekat RS Mitra Keluarga
§ Ikan Tude, Jl. Blora
§ Sea Food di Pertokoan Bintaro Sektor 9, belakang Mc Donald Sektor 9
§ Sea Food depannya Bunderan PSKD IV Blok M
§ Sea Food Baruna, pojokan depannya Balemang Café
§ Sea Food Muara Angke: bisa beli Ikan (milih sendiri) dan minta bakarin disana.

G. SATE
§ Sate Kambing Jalan Karawang (makan siang)
§ Sate Ayam bunderan Kolam Lembang
§ Sate Kambing pojokan jalan Sabang, depan kantor Polisi: ngantri selalu
§ Sate Kambing Ny. Semarang, Megaria/Metropole
§ Sate Kambing Jono, Jl. Pejompongan
§ Sate Pancoran, Jl Raya Ps. Minggu, deketnya ILP
§ Sate Kambing Bu Yanti, Duren Tiga
§ Sate Blok S, tetanggaan ama Baso Blok S, depan RS Kebayoran
§ Sate Cikajang, Ps. Santa
§ Sate Apotik Jaya, Panglima Polim
§ Sate Ayam Jl. Samba
§ Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!
§ Sate Hadori, Jl. Bangka, cabangnya Bandung: katanyaJ
§ Sate Ayam di pertokoan Pondok Indah Plaza, dekat Mc Donald Pondok Indah Plaza (malam)
§ Sate Tri-M Pondok Indah, di pertokoan deket Ora et Labora Pondok Indah (siang)

§ Sate Kambing Pak Haji Jl. Karang Tengah, dekat perempatan Lb. Bulus (Hero Lb. Bulus) – Kr.Tengah

H. STEAK
§ Steak Cemara Art & Curio, Jl. Cemara
§ Steak di dalam pelataran Komplek Taman Ismail Marzuki IKJ
§ Steak 41, Jl Tendean, sebelahnya Golden Truly
§ Steak Rollies, di Kampung Tenda Semanggi: Chicken Steak nya enak, murah lagi
§ Bebek Balap, di Tenda Bis Tingkat Semanggi
§ Abuba (Abu Bakar), Cipete: awas banyak asep!
§ Kemang Steak, Jl. H. Nawi

I. GULAI / TONGSENG
§ Deketnya Mesjid Sunda Kelapa
§ Sepanjang Jalan Karawang
§ Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS
§ GULTIK (Gule Tikungan): ada yang bilang Gule Tikus.....hiiii:-)
§ Sepanjang Bunderan Bulungan Blok M, awas banyak Pe*%#K- nya

J. SOTO / SOP
§ Sop Buntut, deketnya Mesjid Cut Mutiah, siang doank, kadang-kadang jam 13.00 udah abis
§ Soto Mie Jl. Cilacap, Menteng
§ Soto Mie YPK, depan RSB YPK, Jl. Gereja Theresia
§ M. Soleh Kumis 999, Jalan Blora
§ Soto Madura Ps. Baru, di pojokan seberang jalannya Mesjid Istiqlal
§ Soto Mie Jl. Lautze, Ps. Baru
§ Soto Madura Gubeng, Jl. Juanda, Sebelah Bank Mandiri (d/h Bank Exim)
§ Sop Buntut-nya Hotel Borobudur
§ Coto Makassar Kelapa Gading, Jl. Boulevard
§ Soto Betawi, tembusannya jalan Minangkabau
§ Soto Gebrak, di Lapangan Ros Tebet, yang enak pas tikungan, deketnya tukang Ban
§ Sop Konro, Makasar, di Jl. Lap Ros Tebet, awas ngantri
§ Sop Kambing Irwan, seberang RSB Asih, Melawai
§ Soto Kudus Blok A
§ Soto Ayam UKI Cawang letaknya di tengah lapang, agak terperosok ke dalam
§ Soto/Sop Ayam By Pass, di prempatan depannya Samsat Cipinang, yang ke arah tembusan Otista, sebelah kiri setelah lampu merah
§ Soto Ayam Ambengan Surabaya, Jl. Walter Monginsidi
§ Soto Kudus Blok M, Jl. Radio Dalam

K. JAWA / SUNDA
§ Pecel Lele, Jl. Juanda depan Bank DKI
§ Dapsun (Dapur Sunda), (1) Jl Cipete 200m dari Golden Truly; (2) Jl. Gatot Subroto ex MBAU
§ Dapur Sunda Laksana, sebelah Bakmie GM Melawai
§ Gudeg di dalam Ps. Cikini
§ Gudeg Mbak Trie, depannya Lintas Melawai Club
§ Gudeg Lesehan Blok M, deketnya 5 a sec Blok M, Jl. Panglima Polim
§ Gudeg Lesehan deketnya Hotel Melawai: Sorry disini juga banyak PE..*#%..K nya

L. SUMATERA
§ Jalan Kramat deket Fly Over Senen, aneka masakan Padang di jual disana
§ Sate Padang depan supermarket Tip Top, Rawamangun
§ Sate Padang seberang Lippo Menteng
§ Sate Padang Goyang Lidah depan Cinere Mall
§ Sate Padang Mak Syukur, Food Court Pasaraya Blok M
§ Sate Padang, Plaza Pondok Indah, yang jualan Bo'ong kebanyakan udah bukan orang Padang lagi
§ Soto Padang Jl. Pintu Air, Ps. Baru
§ Restoran Aceh di Ps. Baru, deketnya Antara: Masakannya dicampur pake rempah-rempah, termasuk Ganja, tapi ueenaakk
§ Rumah Makan Medan Jaya, Gule Kepala Ikan sama Asam: ganja (?) nya Ok banget
§ Ayam Pop RM Sederhana: paling enak sih yang di Sabang

M. ASIA
§ Remaja (Chineese), Komp. Mal Kelapa Gading
§ Tanpa Nama (Jepang), Jl. Kebun Binatang, Cikini
§ Roku-roku (Jepang), sepanjang Jl. Fatmawati (dekat 5 a sec)

N. GADO-GADO / KETOPRAK
§ Gado-gado Jl. Tanjung, depannya Rumah Ponco, deket rumahnya Bambang: awas banyak tentara
§ Gado-gado Jl. Cemara (dekat Ps. Boplo), bumbunya pake kacang mede
§ Gado-gado Jl. Kertajaya, jejeran Jl. Adityawarman
§ Gado-gado Jl. Kertanegara
§ Gado-gado Jl. Daksa
§ Ketoprak Jl. Sunda (dekat Sarinah), deketnya GM sama Inter Studi
§ Ketoprak Jl. Borobudur kalo ini deket kantor Divisi Tehnik Masima
§ Ketoprak di Lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulo Mas
§ Ketoprak Atma Jaya, didalem Kantin Kampus Unika Atma Jaya: hehehehe bisa ngutang
§ Ketoprak STEKPI, dekat lapangan parkir STEKPI
§ Ketoprak Jl. Ciragil
§ Ketoprak Jl. Cikajang

O. SIOMAY / BAKPAU / LUMPIA
§ Siomay Dorongan Borobudur
§ Siomay Bulungan, depan GOR Bulungan
§ Siomay Bandung, Jl Cipete.
§ Siomay Senayan, Plaza Senayan Lt. Dasar, dekat Hero
§ Bakpau Theresia, dekat kompleks Gereja Theresia
§ Lumpia Jakarta, Jl. Pecenongan

P. PEMPEK / OTAK-OTAK
§ Pempek Jl. Garuda, Kemayoran
§ Pempek Jl. Radio Dalam
§ Pempek di depan Lapangan Blok S, sebelah salon: Top!!
§ Otak - otak Jl. Sangaji, Tanah Abang:mahal oi... tapi es kelapa + kopyornya enak lho!
§ Otak-otak deketnya Mesjid Istiqlal: yang jualan pake dorongan

Q. MARTABAK / KERAK TELOR
§ Martabak Favorit Rawamangun, depannya Apotik Rini Rawamangun / Tiptop
§ Martabak Mesir Kubang, Jl. Sahardjo
§ Martabak Bandung, di Manggarai jalan Minangkabau (3A kalau nggak salah mereknya)
§ Martabak Tendean, di Restoran Mbok Berek Tendean
§ Martabak Bandung Fatmawati, deket Perempatan Cipete, yang enak yang sebelahnya Toko Karpet
§ Martabak Spotlite, (1) Jl. Fatmawati; (2) Jl. Cinere Raya
§ Martabak Bandung Blok M, deketnya Duta, Barito
§ Martabak Pela, cabangnya martabak Barito
§ Martabak Bangka yang deket RCTI, deket toko buah
§ Kerak Telor PRJ, pokoknya kalo yang jual orang Betawi pasti enak

R. TAHU / TOGE GORENG
§ Tahu Isi Tiptop, Rawamangun
§ Toge Goreng Ps. Baru, belakang Metro, Gg. Tua Pek Kong
§ Di Jalan Ateri Pondok Indah, sebelon perempatan Komplek KOSTRAD (sore-malam)
§ Di pelataran RuKo Pondok Indah Plaza, biasanya mangkal deket Mc Donald

S. ES / JUICE
§ Juice Duren Ps. Cikini
§ Es Doger Jl Besuki
§ Es Krim Ragusa (Italia), Jl Veteran
§ Es Duren Matraman, Jl Matraman Raya
§ Es Kelapa / Kopyor - Otak-otak Jl. Sangaji
§ Es Doger / Es Kelapa Jl. Karawang
§ Es Palu Butung, jualannya di Sop Konro, atau restoran Makasar
§ Es Podeng Blok S, temenannya Sate Blok S

T. ASINAN / RUJAK
§ Asinan Jl. Kamboja, depan Tiptop Rawamangun
§ Rujak Ulek/Serut/Juhi di Jl. Sabang depan Robinson
§ Di depan Markas KODAM JAK-SEL, dari Jl. Arteri Pondok Indah, yang mo ke PI, pas di perempatan KOSTRAD, belok kiri, * 100 meter sebelah kiri (ada pas siang doank)
§ Rujak Aceh di Pasaraya Blok M

U. KUE
§ Kue coklat Maison Benny, Jl. Cikini, dekat TIM
§ Pistales SMA III, Jl. Setia Budi
§ Kue Tradisional Ny. Ali, Jl. Kramat Pela
§ Toko Kue TV Jl. Cikajang: enak!!!
§ Martin, Pal Merah

V. ROTI BAKAR
§ Roti Bakar Edi, terkenal sejak jaman taon 80'an, di Jalan Daksa, ada jualan Nasi Uduk + Ayam, kalo pesen bilang aja, Nasi Uduk Ayam Injek-injek
§ Roti Bakar Wiwied, Jl Fatmawati, depannya ATM BCA Fatmawati, deket Komp. Keuangan
§ Roti Bakar Pondok Indah, deket RS Pondok Indah
§ Roti Bakar di Bunderan PSKD IV Blok M

senchingpink
30-08-2007, 12:19 PM
wah2 lengkap yha, kapan pun bisa makan nih, kurang jamnya nih

Nexel
30-08-2007, 03:45 PM
Salah tempat nih, gw pindaihin ke Hangout

wisnu
30-08-2007, 04:50 PM
Salah tempat nih, gw pindaihin ke Hangout


WAh iya, salah maaf ya...

kecoa_langit
30-08-2007, 05:36 PM
Kalo bisa sekalian ma daftar harganya bos..

gendel32
31-08-2007, 12:02 AM
kok gak ada nasi gila tebet ya ?!?!?!?!
enak tuch :)

wisnu
31-08-2007, 10:03 AM
kok gak ada nasi gila tebet ya ?!?!?!?!
enak tuch :)


wah boleh tuh.. di pos aja biar nambah daftar peta makanan di Jakarta :5shotss:

kecoa_langit
31-08-2007, 11:05 AM
Halah semuanya sama aja... tambah 1 orang lagi boleh? :tounge:

Kriting
03-09-2007, 07:15 PM
keren...

ayo tambah lagi....

ada gak info di sepanjang pantura...?

mau musim mudik nih... :p

Diriku
03-09-2007, 07:22 PM
keren...

ayo tambah lagi....

ada gak info di sepanjang pantura...?

mau musim mudik nih... :p


mao ditambah keriting...:grin::ngacir:

gendel32
04-09-2007, 09:42 PM
ech guys mo nanya donk ?!?!?

Martabak manis AA di daerah manggarai itu masih ada gak ya ????
mau beli nich , cuman ragu aja masih jualan atow gak .

hyman
27-09-2007, 02:40 AM
DATANG DAN NIKMATI LEZATNYA
Ayam Goreng " P. JAYAKARTA "
Jl. P. Jayakarta 135 Blok A No.7,
Ruko Prima Jayakarta.
Delivery Service untuk daerah P.Jayakarta dan sekitarnya
Telp :(021) 6244142, 6244143.

Menu : Ayam Goreng/Bkr, Tahu/tempe grg,Gurame Grg/Bkr
Udang Goreng, Cumi goreng, Sayur asem, Cah kangkung,
Lalapan,Aneka Juice, dll.

Range Harga : Rp 1.500,- - Rp 25.000,-

Note : Ayam Goreng n sayur asemnya PATUT DICOBA.
Sambelnya.. "Nendang" bangeett...:)

Sekali coba pasti datang lagi.

FORWARD EMAIL INI ??? IT'S A MUST..:) KUDU BANGEET..!!

Golden Goal
05-07-2008, 02:18 AM
duh koq ga di update nih?? ayo dunk lagi lagi lagi.. daerah ny kurang luas nih cakupan ny.. huehue.. :meuh: duh baca menu2 ny uda kagak tahan nih.. lafer.. huehue.. :meuh:

link0551
07-07-2008, 05:32 AM
tambahin ah...

bagi pecinta nasi goreng terutama nasi goreng kambing...


PONSEL.. PONdok SELera (malam)
Jl. mangga besar, jakarta selatan.
transit antara jalan mampang raya kearah perempatan ragunan

berhubung daerah perumahan hampir tidak ada patokan jadi deskripsi tempatnya aja ya...

bila anda dari arah mampang, ambil jalan kearah ragunan.. setelah pertigaan mampang-pasar minggu-ragunan, ikuti jalan besar kearah ragunan... diantara per-tigaan sampai per-empatan ragunan-depok-cilandak-mampang terdapat cukup banyak tenda makanan, jalan pelan2 (kalau perlu bertanya kepada penduduk setempat), cari yang namanya PONSEL...

disitu nasigorengnya pernah di ulas di salah satu acara kuliner stasiun tv swasta nasional indonesia dan mendapat angka 9.6 dari 10.0..

worth 2 try :ok:

hyuuga_neji
28-08-2008, 09:24 AM
wew, mantep . banyak banget tuh alamat nya . masih pada buka kan itu tempat makan nya , ntar di datengin udah tutup pula . masih update kan nih info nya

kazenoichi
02-09-2008, 04:18 PM
Nice info bro.....
tapi kok soto ayam surabaya/lamongan di daerah jakarta ga ada ya......

hooq
28-10-2008, 09:18 AM
lengkapnya......., ayam bakar yang sambelnya mantep yang mana ya??????

Renzonokuken
29-10-2008, 04:57 PM
lengkapnya......., ayam bakar yang sambelnya mantep yang mana ya??????

Ayam Bakar yah... hmm

Gw taunya Ayam Goreng Penyet di daerah kampus enak tuh :D

gwbiasaaja
02-11-2008, 12:47 PM
wah lumayan banyaknih
bisa hunting makanan
thanks bos ijin copas yak

ithemhalabanthu
10-12-2008, 07:32 AM
tambahain ahhh..:p
1. Bakso jawir (Tj Duren, jak bar), harga klo ngak salah Rp12.000, dapet basonya 7 pcs..
2. Bakmi garing 21 (jembatan 2, jak bar), katanya seh enak bgt tuh..
3. Bakso Lestari (Muara Karang Blok 2, jak ut), enak bos, harga Rp9000.
4. Bubur ayam (di depan gedung kirana, Jl. yos sudarso, Jak ut), bukanya mulai sore gitu..
sekian dulu ah, ntar baru ditambahin lagi..
:p

WR7
10-12-2008, 08:21 AM
bakmi garing enak kok yg dijembatan 2 hehe

uda coba ayam kalasan di latumenten? deket liberti sono
wuihhh beda dah racikan nya hehehe
cabenya ok!

kalo ayam bakar, di jelambar tuh FITRIA JAYA bener2 nampol cabenya ama bumbu ayamnya. meresap banget

~airiRin~
10-12-2008, 08:27 AM
§ Sate Ayam depan RS Pertamina: uenakk!
Ini sate yg mananya??
Kalo ga salah ada 2 sate didepan RSPP..

depe
10-12-2008, 08:17 PM
wah iya g jg dah nyobain yg depan rspp.....


maknyus bener tuh....

maki-chan
10-12-2008, 09:12 PM
widih lengkape benerrrrrrrr....
Tapi ko g ada japanes FOOD ya??

KK kalo ada info tentang makanan jepang tapi bukan makan besar cuma snack kaya takoyaki,tenpanyaki or dorayakain tapi yang pinggir jalan yaaa yang rada murah lah..tulung tambahin di dpean treat ya ...maksih

torchik
10-12-2008, 11:21 PM
klo makanan jepang yg kaya takoyaki ama okonomiyaki sih plg beli di Okirobox
yang ada di depan carrefour ITC permata ijo

Leon Magnus
14-12-2008, 11:08 AM
ada yang tahu gak BAKPAO Paling enak di Jakarta dimana ya???

tiba2 ngidam gw :D

yusufsutarko
15-12-2008, 11:04 AM
beberapa rekomendasi

bakpau A1 pluit
bakpau teck kee tang lin pau yang kecil2 imut tapi enak banget, ada di taman ratu

warning : haram

cerah
18-12-2008, 08:47 AM
Somay yg enak di daerah jaksel (deket fatmawati - cilandak - jagakarsa) di sebelah mana ya ?

kira180320
31-12-2008, 11:19 AM
ikutan ah, share :
ketan susu kemayoran, enak bro gurih campur manis2, di jalan garuda ujung di perempatan lampu merah, murmer, cuma 2500 ama gorengannya 500 perak.

kira180320
31-12-2008, 11:20 AM
trus untuk pisang goreng kalimantan, masih daerah garuda, deket belokan mikrolet, sebelah pempek garuda, pisgor paling enak yg pernah gw makan.

kira180320
31-12-2008, 11:34 AM
untuk pencinta pedas bisa coba, warung SS (Spesial Sambal)

di pondok kelapa, kalo dari kali malang, belok di pertigaan ayam wong solo, jalan terus ampe ketemu pegadaian. posisi tepat di sebelah pegadaian.

ada lebih dari 20 jenis sambal, kalo gak salah, dan tingkat kepedasan bisa diatur. nilai plus nya dia nyediain jaminan kalo sambal kurang pedas atau kurang gurih, bisa ditukar gratis dengan yang lebih pedas.

fav gw, sambal teri ama sambal belut nya. minta super pedas, asik bener dah.

kira180320
31-12-2008, 11:39 AM
lanjutan untuk pencinta pedas

warung internet abang adek,
jalan Mandala di belakang Roxy Square (masuk dari belokan samping roxy square, trus ikutin jalan belok ke kanan di belokan pertama, trus mentok aja di ujung jalan)

jangan salah , bukan warnet tp indomi telur korent.
memang cuma indomie biasa tapi istimewanya, cabenya itu loh, gila gak tanggung2. mulai dari 10 cabe rawit, 20, ampe 50 biji kalo lo sanggup.
gw makan yang 20 cabe, mie goreng singgel. pulang2 perut gw sakit, panas melilit. tapi seru, jd pengen ke sana terus dah kalo dah pernah coba.

kira180320
31-12-2008, 11:46 AM
untuk bakmie,

1. bakmie pasar senen.
gw bingung kok gak ada yang masukin ya, letaknya di pasar impres senen, ada banyak yang jual, tapi fav gw yang di paling depan pasar, deket parkiran. kalo tau pasar senen, dia letaknya di sisi yang menghadap stasiun, yang jual kue2 kering(bukan bursa kue ya!!).
menu : mie ayam jamur, kwetiau, nasi tim.
kalo menurut gw ni mie lebih enak dari pada mei gang kelinci atau pun mie gm, saosnya enak, saos pedas bukan saos asam.

2. mie roxy
ada banyak cabang tp yg paling rame di jalan sabang.
keunggulan, kuah nya itu sedap bngt dah, guriiiiiihhhhh. coba dah sekali2 kalo ke sana. cuma sayangnya saonya itu saos asam bukan saos pedas. gak bisa makan pedas2 dah gw, lantaran sambalnya gak ada yang pedas.

duljon
03-01-2009, 11:37 PM
Ada yg tau nasi goreng arang di jakarta, dimana aj??

kira180320
05-01-2009, 09:31 AM
"Ada yg tau nasi goreng arang di jakarta, dimana aj?? "

maksudnya yang dimasak pake arang, kalo itu mah cari aja di yang jual tongseng, biasanya mereka juga sediain nasi goreng, masaknya sama ama tongseng, pake arang.

atau bisa di coba di :

1. NASI GORENG JAWA,
di JL.MESJID AL-USTHO di pangkalan jati kalimalang jakarta timur,
yang jualan mie goreng jawa.

2.Nasi Goreng Bumen Jaya,
di Jl. Pejompongan Raya dan Benhil,
yang jualan Nasi Goreng Ayam & Kambing & lain2nya.

semoga membantu.

kira180320
06-01-2009, 12:25 PM
Sepi banget neh, pada gak ada yang suka makan ya di idws.

gw rame2in aja dah kalo gitu

Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

Buat kamu yang pengen banget jalan2 ke yogya atau solo tapi gak kesampean, mending ke sini , suasananya mirip jalan malioboro.
tempatnya kalo dari arah Blok M, setelah ITC langsung nengok kanan, ntar keliatan banner warna merah gambar kucing.

sebagai pendukung nasi kucing, disediain berbagai macam sate, mulai dari sate usus, sate ayam, sate baso, sate udang, ampe sate tulang muda.

jam buka 1900-0200
range harga 500-4500
telp : 085710316372/081548484872

kira180320
06-01-2009, 12:30 PM
Tahu Campur dan Tahu Tek-Tek

Kalo lagi jalan2 ke PIM tapi di tengah jalan kelaperan, mending langsung samperin aja neh tempat. letaknya di arteri pondok indah dekat ama holland bakery.

tahu campur disini tuh isinya tahu yang dikasi kuah coklat encer, dikasi kentang, selada, touge panjang, mie kuning, tetelan ama kerupuk. dikasi bumbu petis udang.

kalo tahu tek-tek mirip ketoprak, ada tahu, lontong, bumbu kacang, toge pendek, krupuk, ama petis udang.

harga +- 6000
jam buka 1730-2400

kira180320
06-01-2009, 12:36 PM
Kafe Bamboos

buat kalian yang mo nongkrong malem2 sambil lesehan, makan gorengan, disini tempatnya
lokasinya di Jln. Inspeksi Waduk Plumpang rawa badak selatan , sebelah pasar ular.

menu disini tuh tempe mendoan ama tahu brontak, digoreng pas pesan, udah gitu ukurannya jumbo. yang khas lagi di sini ada banya jenis wedang buat angetin badan, trus juga ada jahe susu, ama teh poci yang isinya dikasi jeruk peras.

buka jam 1600-0200
harga 1500-6000

kira180320
06-01-2009, 12:44 PM
Es Campur "Acang" & Juhi Panggang

buat yang lagi jalan2 di sekitaran sunter, trus kehausan butuh yang seger, mampirin aja ke sini, gak tanggung2 ada 12 macam es campur booooo, untuk menemani juhi sudah menunggu, tuh juhi, cumi yang dah kering dibelah dua dipukul2 ampe dagingnya renggang, abis itu tinggal di cocol da ama sambel petis,

lokasi di jalan danau sunter utara, depan kwetiauw 28 Aho.
telp 0813-87100828
buka jam 1100-2400
harga dari 6000-30000

kira180320
06-01-2009, 12:48 PM
ROPITA

saingannya Roti bakar Edi. Ropita singkatan dari Roti Pisang Tapai, yang jadi andalan. neh tempat konon dah berdiri 36 tahun umurnya. gak tangung2.

lokasinya ada di dua tempat.
di sebelah Hoka-hoka bento kalimalang, ama di jl cikini depan restoran king (deretan tenda2, deket tenda mie roxy gak jauh dari TIM)

buka jam 1600-0300
harga dari 2000-17000
menu paporit : roti bakar pisang tape - 12000

kira180320
06-01-2009, 01:01 PM
WASHABU

nah ini dia, buat yang kepengen makan shabu2 ato yakiniku tapi gak mao buang2 duit mahal2.
gak beda jauh dari tempat shabu2 yang laen, cuma yang membedakan dan mejadi nilai plus nya tuh, dia gak pake kaldu instan, tapi pake kaldu murni, ditambah lagi dia gak pake MSG, so pasti lebih sehat.

lokasi nya di Warung tenda depan taman makam pahlawan kalibata
telp 0856-7232237
buka jam 1600-2400
harga dari 1000-12000, murah kan

kira180320
13-01-2009, 03:50 PM
mana neh, yang laen kok gak ada yang kasih masukan. Jangan bilang kalo kalian semua gak pernah jalan2 cari makanan yang enak. Bagi2 dunk pengalaman nya. Jakarta kan kaya makanan. Yuk hunting terus

kukuplak
18-01-2009, 09:05 PM
Sepi banget neh, pada gak ada yang suka makan ya di idws.

gw rame2in aja dah kalo gitu

Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

Buat kamu yang pengen banget jalan2 ke yogya atau solo tapi gak kesampean, mending ke sini , suasananya mirip jalan malioboro.
tempatnya kalo dari arah Blok M, setelah ITC langsung nengok kanan, ntar keliatan banner warna merah gambar kucing.

sebagai pendukung nasi kucing, disediain berbagai macam sate, mulai dari sate usus, sate ayam, sate baso, sate udang, ampe sate tulang muda.

jam buka 1900-0200
range harga 500-4500
telp : 085710316372/081548484872

wah gw udah nyobain gw paling suka ama susu campur secang (bener ga namanya ? jahe gitu kan ??)

mantap deh muraaaaaah

harpitoy
29-01-2009, 07:21 AM
numpang nanya dunk!!

tmpt mkn iga2an yg enak dmana y d jkt???

thx b4!!:onion-67:

kira180320
29-01-2009, 11:16 AM
iga2 an kalo menurut gw tuh :

1. di blok m, ayam bakar gantari, dia juga jual iga bakar ama sop iga, lumayan enak.
2. di daerah kampung melayu, kalo dari arah jatinegara , di kampung melayu pas yang ada jembatan layang, dia arahnya ke kanan, puter balik aja, jual iga karamel.

sonn
06-02-2009, 05:56 PM
kudu nyoba tongseng/sate kambing di proklamasi. enak bangetttt

bukanya dari pagi, lokasinya pas disamping tugu proklamasi.

hayden
10-02-2009, 07:34 PM
kl mkn seafood murah meriah dan bersih dimn ya?

shinhw4_girl
20-02-2009, 01:38 PM
wuahhhhhhhhhh *baru baca*
lengkap amat listnya....
jadi laper seketika.......... @_@

dennykeren
03-03-2009, 01:11 PM
kl mkn seafood murah meriah dan bersih dimn ya?

seafood murah meriah n bersih di sunter boss

Angga Seafood

deket nasi hainam Apollo :smiley_beer:

dennykeren
03-03-2009, 01:13 PM
numpang nanya dunk!!

tmpt mkn iga2an yg enak dmana y d jkt???

thx b4!!:onion-67:


paling enak ya di kelapa gading donk :whistling:

di restoran sop konro di jl.boulevard

ada jual iga bakar...............nyem nyem nyeeemmmmmm

darknightzz
11-03-2009, 11:05 PM
wow...
lengkap amat..
yang g tau cuma mie yamin ny doank tuh !

Freemarijuana
12-03-2009, 05:58 PM
A. BUBUR AYAM
§ Bubur Ayam Cikini, depan KFC (malam)

bubur ayam cikini buka sampe pagi, ampe jam 8 boss ^^

izin bookmark yah sapa tw butuh...thx

witchk1ng
12-03-2009, 09:19 PM
bubur ayam barito dah masuk blm?

bukanya malem, ada di sekitar jln. barito

ardhyka
07-04-2009, 11:11 AM
info di daerah jakarta barat nya sedikit bgt...
pa lagi di daerah binus, enak n murah bro...
banyak n bermacam2 makanan...

webby_strife
13-04-2009, 11:18 PM
ud pernah d cobain smw th tmpat mkn??

blueheavens
18-04-2009, 08:26 PM
iya jakarta barat nya kurang.
bnykan selatan :(
boleh tambahin?
di jalan biak (deket roxi mas)
ada soto madura ngatidjo (1x24jam)
terus ada juga soto kambing sudi mampir (sore-malem)

farcantes
19-04-2009, 08:10 AM
Sumpah ini keren bgt, infonya lengkap bgt, bagaimana klo semuanya disatuin terus dibikin bukunya... hehehe....
btw Bakso Titoti, dari Pancoran kira2 400m dari Goro sebelah kiri jalan itu ke arah mana? supommo kah? pasar minggukah? atau ke Semanggi? atau ke Cawang? Goro tuh apa yah?

Thanks,

aldoni
10-07-2009, 04:21 PM
Mau nambahin dong.. Bebek Sambel Ijo Kaleyo, di cempaka putih.. :-D

Tanzmania
10-07-2009, 08:20 PM
Wah..xlo warteg ada tuc yg enq di tubagus angke..deket lampu merah jembatan 2 di seberang pasar raya! makanan na c simpel tapi nasi na wangi n byk :haha: lbh2 24/7

djhahn
11-07-2009, 01:48 PM
+in 1 lg
Nasgor Cirebon, deket terminal Rawamangun, deket Bank mega, hehe

buka 24/7 lg, MANTAF!

ryzqrd
14-07-2009, 12:41 PM
beenr tuh bos.. harganya sekalian bos..
nice info.. gw print nih ^_^

mastemind05
19-07-2009, 03:16 PM
bah wilayah kapuk gak ada .... bete dah...

yang non halal gak masuk gitu?

sega
19-07-2009, 05:25 PM
Nasi Bebek dong..
yg model madura kek,sumatra kek, yg enak2 gitu...
..selama ini taunya nasi bebek yg di blakang stasiun klender tuh...
..deretannya stm, banyak tuh jam 5an baru pada buka...
pengen nyoba yg didaerah laen..

@TS, itu nasgornya ada temasuk nasi gila gak ya??
trus mie ayam-mi ayam yg pake pangsit goreng yg banyak murah & enak dmn y?

dhe_dhel
19-07-2009, 05:58 PM
dari sgtu bnyknya trnyta g ada yg di cinere, pfiuh

MaDeSyu
20-07-2009, 03:21 AM
bubur ayam barito(sore - malam) , bolo - bolo (asia) di fatmawati , roti bakar joker (depan MG music , seberang smk melati , fatmawati , malam doang) , nasi kucing di jalan fatmawati (malam) , seafood 45 fatmawati (malam), mie ayam di sekolah st. theresia (lupa namanya , siang ampe sore doang) , bubur ayam lembang (di taman lembang , menteng , pagi doang)

indajole
24-07-2009, 07:55 AM
bubur bun ong juga enak tuh.. hmmmm

storm
24-07-2009, 01:14 PM
bro, bs tambahin peta makanan bwt burger ga?? :onion-12:
biar makin lengkap bro petanya

Abagnale
24-07-2009, 02:46 PM
Mantep, lengkap banget.
warteg sebelah sma gw juga masuk, emang enak tuh makanannya.

dark_chris
24-07-2009, 05:15 PM
nambah bro...
kwetiaw Hayam wuruk sebelah delicius di hayam wuruk

dicoba dolo...
^^

fuadpahing
24-07-2009, 07:04 PM
§ Bakso Matraman, di Jl. Matraman Raya, sebelahnya SD Marsudirini: Es Durennya ennak tennan....

Baru tau :swt: padahal saia tinggal di Kayu Manis, Matraman :swt:

diamaku
25-07-2009, 11:38 AM
Bakso / Siomay LIA Pramuka emang nih...

aigis23rd
26-07-2009, 10:31 AM
bukmark ah..
lumayan buat pndatang kyk gw..

gr33n5unday
26-07-2009, 10:16 PM
+in 1 lg
Nasgor Cirebon, deket terminal Rawamangun, deket Bank mega, hehe

buka 24/7 lg, MANTAF!

wah menurut gw g enak tuh bro. masih enak buburnya lah.

nambah info neh

PEMPEK PALEMBANG MUSI RAYA --> deket pintu masuk terminal pasar minggu. gila nampol bgt kuah cukanya.

PECEL LELE/AYAM --> perempatan cilandak KKO deket pintu masuk bagian Barat Ragunan

MIE AYAM PAK RUDI --> pertigaan DAPUR SUSU deket GIANT Fatmawati

fisura
16-08-2009, 12:48 PM
Nanya donk...ini di-recommend ato cuma sekedar nyebutin tempat doank nihh??
soalnya kalo ga di recommend kan males juga jauh2 kesana tapi ga menjanjikan rasanya....
:innocent:

Deutchland
16-08-2009, 06:15 PM
Pempek yang di bioskop Megaria TOP!

§ Martabak Favorit Rawamangun, buka cabang juga di Sunter, bisa mesen make HP tapi ngambil sendiri, depannya Apotik Rini Rawamangun / Tiptop, gw akuin TOP tapi rogoh kocek lebih dalem :(( tp klo dah gigit yg msh anget, maknyus ! :onion-12:

JudasRebel
17-08-2009, 12:40 PM
Nomer telpon restony ada ga?

JudasRebel
17-08-2009, 12:42 PM
kalo martabak di rawamangun tuh.. martabak gading cuy...

di jalan Gading Pisangan lama 3.

rifann
18-08-2009, 06:25 PM
MUST TRY buat lo2 yang pecinta pedas......

bedeng di atmajaya.....
naek tangga jalan ke belakang sebelah kiri......

ayam penyet sambel ijo.....

kalo kagak ngocor tuh keringet gw traktir dah....hahahahaha....

boku
26-08-2009, 02:41 PM
tambahan, klo nyari kolak ato tajilan enak dateng ke belakang Mall Sunter aja :smiley_beer:

muantaap tenan Bro :top:

fliky
29-08-2009, 10:46 AM
g nambah2in d...
Roti Bakar Bu Iis - posisi blkg danau sunter... (gw demen roti coklatnya.. mantap dan byk coklatnya trus murah pula 6k/porsi)

Soto Mamat Muara Karang - sebelum kwetiaw Akang (soto santan..ada yg bening jg.. enak tp agak mahal skitar 23k/porsi)

pamungkasXigit
29-08-2009, 08:36 PM
sekalian bos tarif perporsi and tarif parkirannya juga..

letsgetlost
16-09-2009, 05:42 PM
Wah lengkap banget! Sekalian ada rating harga dari murah ($) sampe mahal ($$$) kayaknya lucu juga ;D

last_prince
17-09-2009, 01:22 PM
tambahin ah...

bagi pecinta nasi goreng terutama nasi goreng kambing...


PONSEL.. PONdok SELera (malam)
Jl. mangga besar, jakarta selatan.
transit antara jalan mampang raya kearah perempatan ragunan

berhubung daerah perumahan hampir tidak ada patokan jadi deskripsi tempatnya aja ya...

bila anda dari arah mampang, ambil jalan kearah ragunan.. setelah pertigaan mampang-pasar minggu-ragunan, ikuti jalan besar kearah ragunan... diantara per-tigaan sampai per-empatan ragunan-depok-cilandak-mampang terdapat cukup banyak tenda makanan, jalan pelan2 (kalau perlu bertanya kepada penduduk setempat), cari yang namanya PONSEL...

disitu nasigorengnya pernah di ulas di salah satu acara kuliner stasiun tv swasta nasional indonesia dan mendapat angka 9.6 dari 10.0..

worth 2 try :ok:

Tambahin bubur ayam Tatang donk!
Rumah gw deket situ :P

lualialoa
21-03-2010, 04:12 PM
gw sering makan di remaja tuh (kelapa gading)

namix
29-03-2010, 05:29 AM
tambahin juga rute angkot biar gak kesasar..

monkeyheroes
30-03-2010, 10:59 AM
izin bookmark ah,,
biar bs cicipin semua,,,

xiahjinki
21-06-2010, 04:16 PM
wah2
banyak banget tempatnya
kayaknya sayang kalo dilewatin satupun nih..
enak2...

faythz
24-06-2010, 09:43 AM
lokasinya koq bnykn jauh yah

checorners
30-06-2010, 08:23 PM
thankyou infonya ,bisa buat bahan kajian bila bini lupa/males masak

herty
09-07-2010, 04:02 PM
wah, wah lengkap begini yak.

musti dicatet nih, kalo2 lewat jalan2 situ, ga bingung lagi cari makanan

tengkyu ya :cihuy::cihuy:

yakuzaleader
30-01-2011, 07:19 PM
mangstab nih.
yang udah nyobain semuanya mesti digelari raja kuliner Jakarta.
klo ane paling baru setengahnya dah dicobain.

cecilchan
24-02-2011, 10:45 AM
Alamatnya yang lengkap ada gak??
trus makanannya itu di pinggir jalan semua yah?

rwnhaji
10-03-2011, 06:35 AM
klo sudah ada yg nyobain dan tahu perciss lokasinya.... kasih lokasi di gps dong biar kita add sebagai POI di gps, biar nyarinya gampanng..
tks ya... ngrepotin

bobbydrake
15-03-2011, 09:32 PM
wah tempat bubur langganan ane nungul.. hahaha.. menambah wawasan kuliner nich.. *sluurrp

dora_luffy
19-03-2011, 10:22 AM
Hmm........ Cari aah... Siapa tahu ada yang enak....
Ada yang bisa kasih saran yang eanak itu yang mana?

kepik
15-04-2011, 03:58 PM
Oh kirain sudah dalam bentuk peta,hehehe,lumayan nih klo ada lokasi dipetanya..,tp makasih ya infonya

mikeyaw
20-04-2011, 02:53 AM
wahhh....
lengkap sangat ni...


kapan" bs dicoba ni muter"....

siapa mau ikut... tp bayar amsing" ya...
hahahahahaha

Brabbit
20-04-2011, 02:43 PM
I. GULAI / TONGSENG
§ Deketnya Mesjid Sunda Kelapa
§ Sepanjang Jalan Karawang
§ Jl. Mendut, deketnya Prambors, pas tikungan deket KONTRAS



ini yg gw cari ....thanks yaa ll

dennykeren
23-04-2011, 04:55 PM
manteb banget dah si bro tukang makan nih heheehehe

kapan nih jadi mau traktir kita2 bro :hahai:

djisamdub
07-06-2011, 10:15 AM
wuidiiiihhh.......baru dikit banget yang udah gw cubain
mantaaaapsss!!!!!

nekochan23
10-06-2011, 12:41 PM
waaaah~ makaci banget buat list nya, kk.
lumayan, bisa sxan buat jalan2 xDDD

Clarencia
09-08-2011, 09:52 AM
WAW......

kalau di ibaratkan Martabak complite.....

thanks buat informasinya, bermanfaat banget, bagi yang doyan jajan...

kaconk84
11-08-2011, 04:04 PM
makasih infonya, bentar lagi mo maen ke jkt
smoga aja bs nyoba satu-satu

radnan
11-08-2011, 04:23 PM
Ney... dah kaya gado" campur aduk, tetek bengek, cangkrang bongkrang ada smua :top: langsung aja ane ke :tkp3:

lexacus_01
16-08-2011, 11:13 AM
permisi masih nubie ni....
mau tanya donk klo tempat makan buat acara ultah yg agak2 murah dmn ya daerah jakarta barat(Bin*s).
:D

n0b3
16-08-2011, 04:09 PM
wah sadis listnya, manstapp :)

ndagkoko
20-08-2011, 03:48 PM
jadi laper ni puasa gini....

lookq
22-09-2011, 08:07 PM
ijin bookmark gan...

elfira91
17-11-2011, 08:22 AM
waaah
di TMP Kalibata tuh kalo di atas jam 5 sore segala makanan ada disitu

caesario89
19-02-2012, 07:38 PM
klo yg jual sate ular kobra djlan ap ia gan

Celia19
22-02-2012, 03:31 PM
wah lengkap ya! ada yg tau pisa cafe? di situ es krimnya juga enak :sebel: tapi ragusa juga.. ahh jadi pengen mampir lagi

bst
25-02-2012, 05:12 PM
wa boleh neh biar ga mati gaya kalo dating ahaha

empon
26-02-2012, 11:26 PM
terima kasih bro. gue doyan bgt bubur ayam. info yg sangat bermanfaat buat gue. hehe thx

vns
06-03-2012, 02:13 PM
Wah,,mantappp nih list nya..

Tp seafood pondok mutiara di tebet blm d masukin nih kk..
Rasanya bnr2 ajibbbb..
Apalagi kepitingnya..
Ya ampuuuuunnnn,,bikin ketagihan..

balliztic
07-03-2012, 01:25 PM
waw mantap nih listnya..
pas banget sama hobby makan gw :D
bookmark aahhh....

ngikngukngik
10-03-2012, 11:28 PM
bookmark juga ahh gile lengkap bener bro
kalo kunjungi 1 per 1 setaon kaga abis kali y

lookq
22-05-2012, 11:07 PM
cobain nasi uduk bu sumi...d mangga dua...buka nya malem jam 10 gan...enak sambel nya pedes bangett...

aunx
24-05-2012, 11:29 AM
hahaha.. mantab...
save dulu deh dul...
cuma sayang g da harganya... hehehe..

jorlyn
22-11-2012, 03:58 PM
ijin ninggalin jejak gan. hehehe

netherland1
24-12-2012, 03:30 AM
Seafood bintaro sektor 9 sih paling mantep

djokdjakartan
23-01-2013, 02:39 PM
Rawon aseli jawa timur, di prapatan stasiun klender ... daging merahnya Muaknyuzzzzz

mouselampu
25-01-2013, 09:44 AM
makasih gan jadi nambah tempat makan nih. semoga bisa nambah berat badan juga.

Arifrahman25
25-01-2013, 11:29 AM
nasi goreng mangkok di cempaka putih gan, asli! enak banget! deket Distro Premium nation... nanti ada indomaret belok kanan... malem

confidentz
07-09-2013, 01:31 PM
jonisteak ga masuk gan?? yang di pasar baru sama yang di deket gajah mada..

Kyrakez
07-09-2013, 09:28 PM
Waduhh, jadi ada tempa refrensi tempat makanin nihh

viper123
13-09-2013, 10:38 PM
kosan ane deket, nasi kambing kebon sirih, tiap hari cium baunya enak bgt

TiffanyhwangLFC
14-09-2013, 06:24 PM
di jakarta banyak banget makanan enak .. . kaloa dikosan ane ada nasi goreng enak banget

freaxmailz
21-09-2013, 09:18 PM
asli jadi laper gue liat tempat makan
jam segini makan apa ye

mumu1982
22-09-2013, 08:06 AM
wuiiih... banyak banget rekomendasinya.
scr gw baru aja dateng ke jkt.
mau jjs dulu deh.:)

Ucupbledel
29-11-2013, 02:46 AM
Soto banjar kaga ada nihh huaaaaa >_<

padahal lagi ngidam pengen makan soto banjar, kalo ada yg tau.. pleaseee infoin dong yaahh

Lintang_Kartika
18-01-2014, 08:59 AM
Martabak AA itu emang enak banget (meskipun mahal..):swt:
So far di Jakarta belum ada yg nyamain martabak AA ini...

Kalau Pistales itu tempat hang out aku dari SMA..
kalau temen sekolah aku ada yg ultah pasti beli kue2nya dari Pistales..

Roti bakar Eddy juga jadi tempat hang out anak2 Jakarta..
banyak seleb juga yg kadang2 mampir kesitu

hantwo123
13-02-2014, 08:40 AM
Banyak daerah s3latan yaaa

midnightfog
21-02-2014, 02:40 AM
wahh bagus banget infonya, lumayan buat tujuan makan kalau malem kan rada susah nyari yang enak2 gitu. makasi banyak Ts

xoxaboy
07-04-2014, 07:30 PM
mau nambahin dikit nih. Seafood di daerah kebon jeruk ada yg enak.
nama nya seafood 38, lokasi nya di pertigaan sblm lampu merah meruya.
tempat nya sih kaki 5, tapi kualitas makanan nya di jamin bintang 5.
makanan nya murah, pelayanan nya juga cepet. penggemar seafood wajib kesana.
(buat lebih jelas, googling foursquare)

alwin1403
12-04-2014, 12:41 AM
halo, mau sharing sedikit.

barusan coba martabak nutella dan toblerone di daerah menteng, tepat nya di jalan yusuf adiwinata, namanya martabak boss. Harga martabak nya lebih murah (Rp 85,000) daripada 65A pecenongan (Rp 105,000) dan rasa nya enak juga, berasa coklatnya. Kalau martabak nutella/tobelerone lebih murah lagi yang saya pernah coba di pinggiran Jakarta sih, nama nya Istana Martabak, harganya Rp 65,000. Yang saya coba di Margonda Raya Depok tapi ada juga di ciledug sm BSD kl g salah. Untuk rasa OK saja.

getlostisgood
16-04-2014, 02:52 PM
halo, mau sharing sedikit.

barusan coba martabak nutella dan toblerone di daerah menteng, tepat nya di jalan yusuf adiwinata, namanya martabak boss. Harga martabak nya lebih murah (Rp 85,000) daripada 65A pecenongan (Rp 105,000) dan rasa nya enak juga, berasa coklatnya. Kalau martabak nutella/tobelerone lebih murah lagi yang saya pernah coba di pinggiran Jakarta sih, nama nya Istana Martabak, harganya Rp 65,000. Yang saya coba di Margonda Raya Depok tapi ada juga di ciledug sm BSD kl g salah. Untuk rasa OK saja.

martabak boss patokannya di mana ya? saya ada di cikini nih.

ichanoschanos
11-05-2014, 08:32 AM
nasi uduk betawi bang udin maknyuusss tuuhh trutama semur sama empalnyaa hehehe
letaknya ada di jalan palmerah barat

mistergood
13-05-2014, 02:00 PM
buset itu lengkap amat tuh, di deket rumah nenek ane ada soto tuh enak, soto tangkar, kaki lima sih tapinyaa..

fairishtale
19-05-2014, 07:08 PM
wowww thanks for the info yaaa

batas_suci
19-05-2014, 07:13 PM
wa ini yang ane cari, bisa jadi petunjuk tempat makan baru biar ga bosen

bebewicaksono
22-05-2014, 07:29 PM
Bubur barito tuh gan tambahin di situ topingnya lengkap sama Martabak toblerone 65A di pecenongan rame betul gan banyak artis yg dateng hehehe

magenta777
23-06-2014, 12:25 AM
nambah nih gan : BAKMI GANG MANGGA (buka 24jam) dijalan hayam wuruk....recommended bgt
soto kambing dudung roxi di jalan biak (buka stlah jam 6 sore)

fanixsa
26-06-2014, 01:28 AM
Permisi....yg perlu ikan roa...kami ada juga..tp dari gorontalo harga 35rb isi 20 ekor...yg minat hub ikanroagorontalo.blogspot.com...twitter @roa gorontalo...facebook searc di Ikan Roa Gorontalo...Kalau mau gabung group bb pin 7CE6201B

claudiabrigita
18-07-2014, 07:06 AM
Sate Kambing Bang dudung. di dekat terminal kampung melayu di bawah jembatan penyebrangan...
biasanya ane nggak suka sate kambing dah sumpah, tapi yang ini enak banget, sopnya apalagi
pokoknya mantap, dijamin, yang biasanya pada nggak suka kambing aja nagih makan disini...

maubelitidur
27-08-2014, 03:27 PM
Nambahin gann, mi ayam dan bakso di dekat kota kasablanca, pindahan dari deket puri kasablanca,, maknyuss,, buka sore menjelang magrib, selalu rame,,

leowsy
29-08-2014, 03:14 PM
Nambahin gann, mi ayam dan bakso di dekat kota kasablanca, pindahan dari deket puri kasablanca,, maknyuss,, buka sore menjelang magrib, selalu rame,,
udah pindah kedalam gang sekarang, yang dipinggir jalan deket sekolah itu udah di gusur

wadihanafie
05-09-2014, 03:28 PM
Info tambahan nih gan...klo STEAK bisa cobain Joni Steak di Samanhudi...enak tp gak bikin kantong jebol...
Klo utk masakan daerah, gw doyan makan konro bakar di Karebosi, Kelapagading gan...selain enak, deket rumah hehehehehe

ade_1
14-09-2014, 11:22 AM
udh nyobain 3 restoran nasi uduk yg d rekomendasiin.
emg bnr2 enk smua sih.

kenusuki
15-10-2014, 08:50 PM
wih mantep nambah list tujuan wisata kuliner