PDA

View Full Version : Asal usul logo-logo terkenal



shinobi32
15-11-2009, 05:37 PM
adidas

http://1.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNHhKWOtI/AAAAAAAATsk/Dpsytg8Ylsw/s400/01.jpg

wikipedia

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNCjYFRFI/AAAAAAAATsU/2uezF9XZ-UI/s400/03.jpg

quaker

http://1.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNCk2u-eI/AAAAAAAATsM/Debj7tjr7XM/s400/04.jpg


osborne

http://1.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbMxloaseI/AAAAAAAATr0/dpq7u1azPKg/s400/07.jpg


bugs bunny

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNCE2r08I/AAAAAAAATr8/lee3tX7F1to/s400/06.jpg


apple

http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNCWSgwGI/AAAAAAAATsE/dv8nU7uNzBc/s400/05.jpg


electrolux

http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg


audio

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbMweM2pZI/AAAAAAAATrU/mv48NNdCK7E/s400/11.jpg


agip

http://1.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbMwwnREnI/AAAAAAAATrc/ziDq9UIIdJg/s400/10.jpg


kingston

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbMxPcHBAI/AAAAAAAATrk/V58ArDDwGrY/s400/09.jpg


unilever

http://4.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbMxCn_2GI/AAAAAAAATrs/qLOqXTG7qwc/s400/08.jpg

rampeg
15-11-2009, 05:51 PM
:lol: ternyata yang ad rumus itu bukan cuman pelajaran doang :lol: btw itu ad rumus yang + CD segala :panda:

tresnadi
15-11-2009, 05:57 PM
yang unilever malah pake akar pangkat :lol:

undead098
15-11-2009, 06:02 PM
Gubraaaakkk..........

apaan nih....
asli ancur dah ni rumus KEREENN!!!

wkwkwkwkwkwk...
numpang copas gambar rumusnya...

btw tu rumus apple emang g muncul ato koneksiku yang lagi jelek??

zegun~kun
15-11-2009, 06:07 PM
gimana ternyata pake rumus:lol:
gue ngakak liat yg Electrolux:lol:

kingzzz
15-11-2009, 06:07 PM
yang ini electrolux pake cd sgala ^^

unilever paling ribet rumus nya

Legendary_master
15-11-2009, 07:10 PM
Yang kingstone kocak dah :haha:
bisa2nya si Sylar di bawa2 :lol:

rasenshuriken
15-11-2009, 08:19 PM
Elextrolux keren gak nyangka...

rechajulay
15-11-2009, 08:20 PM
huahaua
keren2 yak equationnya :lol:

hidey-holey
15-11-2009, 09:01 PM
http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg
ih, yang ini koq mesum ya logo idenya:hehe:

Eiyuu
15-11-2009, 11:36 PM
yg electrolux dari pantat lol..org ada ada aja ya idenya?lol

0REI0
15-11-2009, 11:44 PM
sial, wa kira serius

meleleh
15-11-2009, 11:55 PM
http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg

iya yang ini mesum wkwk

moodtraxx
16-11-2009, 01:43 AM
keren :niceinfo:

rizzanr
16-11-2009, 03:16 AM
yg kingstone koq ada c sylar nya sih :lol:

zeremonio
16-11-2009, 04:13 AM
:lol: lol rumus2 konyol

felovina
16-11-2009, 04:29 AM
weks
itu yg kingston yg main sylar di heroes yah??CMIIW

f4r1z
16-11-2009, 05:55 AM
wuih! keren rumusnya! :blink:izin copas y kk..

eXcImEr
16-11-2009, 06:41 AM
itu perpaduaannya aneh2 :lol:, tapi masuk akal semua :hehe:

aryef23
16-11-2009, 07:28 AM
ga nyangka ternyata terinspirasi dari hal2 yang "unik"

ophelia17
16-11-2009, 03:25 PM
haha yg adidas ama apple bisa aja yee
lucu2
thx

tehkotak88
16-11-2009, 03:46 PM
Halah..:swt:

kirain serius

Yg bener cuman apple doank kliatannya...:hihi:

sanz_bottomrock
16-11-2009, 03:54 PM
http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg
ih, yang ini koq mesum ya logo idenya:hehe:

setuju bro.....
Mesum tapi kreatif juga
baru tahu kalo logo electrolux di ambil dari logo hp
:hahai::hahai::hahai:

ultraman
16-11-2009, 04:07 PM
haha mantab juragan, daku suka idenya, terutama yang elextrolux ^_^

shinobi32
16-11-2009, 04:26 PM
ha...ha...
ada logo laen gak ya yg bisa dibuat kyk ginian...

Agrias
16-11-2009, 04:34 PM
ada" aja...
rumus mat, kim, fis msk smua...
wkwkwkwk....

di kuadrat segala...
dpt dari mana????

kurang sin, cos, tan
wkwkwkwk

syarifdigas
16-11-2009, 06:18 PM
duh itu electrolux yang paling parah. yang bikin logonya ngeres nich

PHANTOMILE
16-11-2009, 08:40 PM
http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg
ih, yang ini koq mesum ya logo idenya:hehe:

iya nih jadi geli sendiri ngeliatnya:hahai:

dapet dr mana gan....?

hidey-holey
16-11-2009, 09:15 PM
^
ya dapet dari post 1 la pak....
secara saia kan ambil dari punya TSnya:hahai:

Aga
17-11-2009, 07:44 PM
Jadi, buat logo ada rumusnya ya... :hihi:

Keren... :top:

ryzqrd
18-11-2009, 09:46 AM
yang pal;ing menarik yang electrolux..
:lol::lol::lol:

lenggang
18-11-2009, 09:51 AM
Yang kingston muka patungnya dipilok ama dikasih ganja jadi merah ama tinggal setengah...!

Winoko21
18-11-2009, 06:06 PM
yg apple jga kocaq :lol:
rumusnya mantap :top:
sapa ya yg bikin ini? :hehe:
kreatif banget...

andi msc
18-11-2009, 07:38 PM
http://1.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNCk2u-eI/AAAAAAAATsM/Debj7tjr7XM/s400/04.jpg

:hihi: itu bapak quaker aslinya diambil dari namanya kan .......

der_kaiz3r
18-11-2009, 07:56 PM
weee,beneran ni asal usulnya, kocak juga ya
tapi susah tu rumus unilever

shinobi32
18-11-2009, 11:22 PM
^
di logo kingston kan emang gitu..
he..he..

Syariff
19-11-2009, 12:47 PM
:haha:

Ada2 aja neh TS-nya...

kok bisa nemuin ide bikin logo dari ntu semua..

shinobi32
19-11-2009, 11:10 PM
logo idws asalnya gimana yah..
he..he...

zakuroba
20-11-2009, 01:43 AM
http://2.bp.blogspot.com/_d-GWpXJVO4Q/SVbNC0BSUNI/AAAAAAAATsc/Bx7fqmuVtis/s400/02.jpg

ane baru nyadar klo HP da gmbr gini na..!!! :swt: :swt:

shinobi32
20-11-2009, 01:56 AM
^
hah...?
masak egk tw.!
:ngupil:

namie04
23-11-2009, 07:32 AM
ternyata simbol2 itu ada rumusnya toh
:hahai:

zeta
23-11-2009, 08:40 AM
Rumus Unilever paling njelimet tuh
BTW di kantor gw salah satu kliennya adalah Unilever, ntar gw coba tanya ah

loneagle
23-11-2009, 03:22 PM
Mantap nih Om TS... Bisa aja nemu yang beginian...
Kreatip banget yang bikin...
:top:

kofu
23-11-2009, 03:28 PM
edun..Unilever juga di artiin ..hehehehe :D

shinobi32
23-11-2009, 05:37 PM
mana nih orang unilever..
konfirmasi...

stigermorgan
23-11-2009, 10:13 PM
ada2 aje nich logo ati2 dituntut yg pny

vindrezt
24-11-2009, 07:55 AM
buset penemunya pinter bener wakakkakaa

rubah
24-11-2009, 03:48 PM
logo ada rumusnya... g ngerti gw

HitagiCrab
24-11-2009, 03:50 PM
wkwk ternyata :lol:

mayan buat nambahan kreasi