PDA

View Full Version : Pernahkah Kalian Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas?



Pages : [1] 2

eXcImEr
20-11-2009, 04:16 PM
Mau tanya nih, kalian selama berkendara pernah gak mengalami kecelakaan lalu lintas :???:, sebabnya apa :???:

kalo saia :ngacir:

1. Jatuh ngijak lobang, berguling2, hasilnya tangan kiri saia engselnya lepas, 3 minggu baru sembuh n beberapa luka lecet berobat ama tabib orang cina (shinse) :hot:, kecelakaan ini waktu saia baru belajar motor

2. ditabrak orang dari samping, hasilnya blok motor ringsek & dada saia nyut2tan kena stangnya dia, sampe gak bisa berdiri & mata saia gelap :hot:, diopname 1 hari, trus pulang n berobat lagi ama orang cina (shinse) yang ngobatin saia pertama kali :panda:. 3 minggu baru sembuh

3. diserempet orang, jatuh di lampu merah terus digiring polisi, udah kaki lecet nyut2tan terus kami berdua (saia ama yang nyerempet) diperas lagi ama polisi 100rb :hot:

alhamdulilah belum pernah ada kejadian nabrak orang :boong:
kalo kalian bagaimana :minta:
buat yang belum pernah, bersyukur pada yang diatas :piss:

income11
20-11-2009, 04:17 PM
dulu waktu belajar naik motor...pernah kecelakaan ak....:haha:

upik
20-11-2009, 04:27 PM
kl ane nabrak anak kecil di komplek rumah, gara2 tu anak tiba2 lari ketengah jalan dr pinggir, yah langsung aja brak, tuh anak ngusruk cium aspal..... untung ane kga ikutan jatoh juga, cuma tangan rada keseleo dikit, ga tau napa, gara2 rem mendadak kyknya.

abis tu, ane langsung ngacir kabur aja..... :panik:

zielc99
20-11-2009, 04:31 PM
pernah... dulu pas lagi buru2 berangkat ke sekolah depan gw brenti mendadak... dagu mencium aspal dengan sukses... :hahai:

xpulsor
20-11-2009, 04:54 PM
dulu sempat nyasar ke rumah saudara di pagi buta nda lihat polisi tidur. jatuh deh. sempat dibawa ke rumah sakit.

masuakal
20-11-2009, 05:09 PM
ahahahahaha
klo aku jatuh karna keplesat saat arkir di lapangan parkir sekolah (di lantai tegel yg licin dan berpasir karna br di bangun)
yg ke dua di garasi sendiri sama kegelincir juga di lantai yang licin ^^
yg lainya lom pernah alhamdullilah

bHell
20-11-2009, 05:24 PM
buset,, serem juga lu bro pengalamanNy :takut:
--
klo gw sih yg kek gitu,, belum.. Alhamdulillah :sigh:
mksudny belum,, yg parah parah..

tp klo cm jatoh saat mu belokin motor dngan KECEPATAN -dari 2KM/jam sih mayan,, di depan umum lagi :lol:
--
coz ane kan gini2 Ketua Bikerz Kafemotor Regional Bogor loh :rokok:

masuakal
20-11-2009, 05:33 PM
wahahahaha
yang sakit bukan di badan donk
yg sakit di ati donkzz
:haha: :lol:

namie04
20-11-2009, 06:17 PM
gw dah beberapa kali
tapi biasanya bukan gw yg bawa
dah gitu setiap kecelakaan ada bekasnya pula T_T

bibibi
20-11-2009, 06:18 PM
nabrak org masih blum pernah tapi ditabrak org dah sering
untungnya gak pernah ada yg serius paling cm kap motor aja yg penyot

:piss::piss:

aldehida
25-11-2009, 11:23 AM
Bersyukur gw ga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas, tapi kakak gw udah 2 kali kecelakaan, pertama naik motor terus di jalan ada oli akhirnya tergelincir dan kakak gw mesti dijait, yang kedua kakak gw naik motor nabrak mobil sampe motor n kakak gw kelempar untungnya kakak gw cuma ngalamin gegar otak ringan karena helmnya bagus jadi bisa ngelindungin kepala dengan baik

rechajulay
25-11-2009, 11:36 AM
pernah wkt naek motor mau ambil kiri, mendadak angkot di depan buka pintu..

DUER... !! gw sih shock doank, temen gw kakinya melepuh kena knalpot.

kyknya itu yg paling parah.

amit2 jgn kejadian kecelakaan di jalan lg :haha:

ireh
25-11-2009, 12:06 PM
kalo saya udah sering, waktu SMA dulu, waktu awal2 pake motor ke sekolah:haha:
karena saking seringnya bwat tabrakan atau jatuh, sampe2 sepeda motornya tu setengah hancur:haha:

EvilLurkInTheDark
25-11-2009, 12:14 PM
klo gw pernah d tabrak ma motor, salah gw seh lupa pasang sen, trus kan kaki luka2 mo minggirin motor pelan2 eh ada sedan gak tau diri maen lewat aja ketabrak lagi, kabur lagi sedan nya, tapi g parah seh cuma badan pegel2..pokok nya tuh hari sial bgt :swt:

h@n4!
25-11-2009, 12:17 PM
hmm klo saya yg paling parah pas kira2 3 bulan lalu

lagi naek motor di jalur kiri kecepatan +- 60 km/jam

ada mobil dari jalur tengah mo belok kiri langsung motong di depan saya, karena kaget saya ngerem sejadi2 nya, cuma uda kgk keburu, akhirnya motor saya nyerempet samping mobil, dan sialnyanya lengan sayang nyangkut di spion mobil tsb

spionnya patah & besinya masuk menembus daging ketulang & nyangkut, sehingga saya keplintir & langsung terhempas di depan mobil, sementara motor jalan sendiri & jatuh kira2 5 meter dari tempat saya jatuh

saya masih sadar sih, cuma ngerasa badan sakit semua, paling sakit sih tangan, baru liat tuh ada darah muncrat, lukanya gede banget, besi yg masuk meninggalkan luka sekitar 10 cm, tapi terbuka sampai saya bisa melihat tulang saya sendiri, hiiiii, lalu kaki lecet parah berdarah2, saya langsung dibawa ke rumah sakit bersama yg nabrak, motor dititip di tukang minuman

di rumah sakit masuk UGD, dapet 14 jahitan, 10 jahitan luar, 4 jahitan dalam utk menyambung pembuluh darah yg robek, untungnya setelah di rontgen kgk ada yg retak maupun patah & herannya lagi setelah 6 jam di UGD saya diperbolehkan pulang

tetapi besoknya baru sakit semua itu badan, ternyata dari leher ke bawah tdk bisa gerak, ada saraf yg terjepit, uda ngerasa kyk orang lumpuh, dibawa deh ke tukang urut

setelah 3 minggu baru bisa kerja lagi, itu aja bekasnya masih terasa, lengan saya jadi tdk bisa dilurusin full, bekas lukanya menurut dokter seumur hidup kgk bisa ilang, kecuali opla, serem banget kyk codet gede banget

itu aja sih, pertama2 naik motor emang ada rasa trauma, tapi skrg uda biasa lagi

aditshow
25-11-2009, 12:39 PM
jatoh waktu bonceng temen, dah gitu itu motor saya.. :nangis:
ya saya ama temen sya gapapa sih, cuma lecet2, motor yang agak parah, soalnya jatuh nya tu pas nikung, dia belagak kayak pembalap GP, terlalu miring, mangkanya jatuh...
dah gitu pas jalan sepi, gak ada yang menolong, terpaksa, menolong diri masing2.. :hihi:

LiTTleDRAgo
25-11-2009, 01:20 PM
ah gw ga pernah mengalami kejadian bodoh kyk jatoh dari motor / ditabrak dsb
kalo nabrak pernah tapi ga nyampe jatoh :haha:

i624
25-11-2009, 01:23 PM
bengong pas bawa motor, tau2 udah naek ke separator busway...

MAJINBHU
25-11-2009, 01:30 PM
Pernah terlibat tabrakan beruntun dan mobil saya pula penyebabnya...klo gak salah dl ampe lima mobil

Ceritanya dl mobil yang plng dpn berenti tiba2 pdhl gak macet tp ntah knapa bs ad mobil yg berjejer 4 d depan, waktu itu mobil yang saya sopirin emng lg ngebut dan krna gak smpt ngerem walhasil yg tdny gak tabrakan malah jd tabrakan beruntun krna mobil yg plng blkng saya tbrak dengan keras...

Untungny krna lg bw bokap neh jd tu mobil pk plat ijo dengan bintang atu d atas(tau dong artiny apa...) Semua itu beres tnpa ada ba...bi...bu...hehehehehe lagian bapak ku mo pergi kntor suruh anakny yang bw.....

mr_ark
25-11-2009, 01:33 PM
Saia pernah ditabrak sama truk dari belakang pas naik mobil L300 dalam perjalanan pulang ke rumah. Kayaknya sih lagi ngantuk apa rem blong tuh truknya. Untung pelan jadinya cuman pecah kaca belakang sama penyok dikit aja mobilnya. Kejadiannya pas di tikungan. Mobilnya lagi jalan pelan, eh... tiba-tiba terdengan benturan keras dari belakang. Nenek-nenek duduk di depan saia langsung terlempar, ada juga penumpang jang kejedot ke kursi depan. Saia sendiri teregores sedikit di kepala (pas rambut) oleh pecahan kaca belakang. Karena panik ya udah langsung manggil tukang ojek buat nganterin ke klinik terdekat. Khawatir infeksi soalnya. Tapi ternyata cuman luka kegores dikit. Bersyukur gak sampe tabrakan parah. :terharu:

hensa777
25-11-2009, 01:39 PM
eh pernah tuh,waktu gw smp,khan pagi2 gt emak gw nyuruh ke pasar.gara2ksel plus malas gw marah deh.gerutu2 gt waktu naik motor.gw kebuuut eh tiba2 ada orang nyelonong gt gw bel2 gak denger2.tabrak deh.motorgwhuwancur tp gw gak ap2.unntng org td jg gak apa2.rupanyaorang yg gw tabrak barusan adalh tuna rungu!!!!!:swt:

Feischmaker
25-11-2009, 02:02 PM
kalo gw paling lagi ngantuk pagi-pagi mo cari sahur megangin motor (blum sempat naek FYI), motornya jatuh soalnya gw g kuat (nyawa blum penuh :haha:)

syukur blum pernah kecelakaan... :p

chicken_little
25-11-2009, 02:08 PM
dulu waktu masih smp penah jatuh kepreset karena jalanan berpasir(mau di aspal biasanya kan dikasih pasir dulu)..
penyebabnya karena kebodohanku pake rem depan..
:hahai:

lionshake
10-12-2009, 09:25 PM
kecelakaan motor pertama gw gara2 liat cewe cantik di jalan dan gw gak liat depan yg ternayata belokan alhasil motor gw nabrak..hahaha

kocak klo di inget2.

memalukan.

4w4n2
10-12-2009, 09:33 PM
dulu....ane pernah nabrak anak SMP pake sepeda...itu termasuk kecelakaan gak ya??

:hahai:

terus ane juga pernah nabrak orang di JOGJA "motor vs motor" tp abis itu pergi sendiri2...untung aje gw gak di gampar...maklum orang kota mungkin byk sibuknya...

coba kalo gw nabraknya di kampung..pasti udah digebukin orang sekampung..

:ehem:

:hahai:

:piss:

fallen_azette
10-12-2009, 09:45 PM
Nabrak Becak dari belakang...ampe saya melompat terbang melwati becak itu..dan saya tewas..*lha yang ngetik ini siapa!?*

Cerberus
10-12-2009, 09:45 PM
1. umur 10 tahun gw ama tmn gw plg sekolah baren n keujanan, kita berteduh di dalem truk yg lg parkir di tanjakan, tmn gw yg iseng maen2in persneling, kemudian posisi gigi pun jadi "netral", 1 gerobak abang gorengan ancur, dan 1 mobil truk depannya penyok menghantam pohon kelapa....semenjak itu gw ga pernah mau masuk mobil truk...:onion-07:
2. gw ma cw gw plg skul bareng naek motor, waktu itu gw ada di belakang mobil, tiba2 mobil tsb rem mendadak, ok gw bisa mengatasinya, berhasil ngerem, tapi cakramnya tetep kekunci (masuk angin:lol:) walhasil...jatoh
3. dengan cewe gw juga, masuk ke daerah perumahan yg entah knp jalannya sengaja dikasih kerikil, sudah ketebak...gw n dy jatoh.
4. ok kali ini gw ga bareng cewe gw, lagi ngebut2an pas belok malah jatoh...parah :D


skrg2 pake mobil alhamdulilah blom kecelakaan dan ga mao kecelakaan :lol:

zz11
10-12-2009, 09:50 PM
kalo jatuh dari sepeda motor dah sering.
kesenggol mobil waktu enak2 jalan juga pernah (untung yg ini tidak apa2, abis sama2 dlm kecepatan lambat).
nah kalo mobil yg disetir naik sebelah ke trotoar, masuk kecelakaan nggak? :???:

ArCotH
10-12-2009, 09:56 PM
1) pertama belajar motor lsg dibawa kebut,
alhasil jatuh di jalan dan ditabrak motor temen dri belakang..
untungnya cuman helm retak ama celana robek...:madesu:

2) ngajarin anak tetangga naik motor,
kyanya dia belum bisa ngebonceng makanya ga seimbang,
alhasil nabrak mobil yg diparkir..
untungnya motornya ga ngebut jdi mobilnya gpp..
tpi jdinya dimarahin ama warga..:madesu:

3) di jalan raya lgi macet..
posisi lgi dibonceng dan bosen.
akhirnya ngejailin temen dgn ngegoyangin motornya..
ga taunya temennya kaget dan alhasil nyerempet mobil disebelah..
sopirnya marah2 untung ada om dan ibu sya lewat..
dan entah bagaimana masalahnya selesai..:madesu:

4) pulang dari tes ngeboncengin temen,,
suasana di hari minggu yg macet nambah stress karena ga bisa jawab soal,
akhirnya nyalip beberapa mobil dan jatuh karena jalan licin dengan sukses,
:madesu:

motionape
10-12-2009, 10:02 PM
kecelakan pas bawa motor si untung aja baru sekali.. dan abis itu lgsg hati" bawa motor..

lg nganter cwe plg, kira 50km/jam dan jalanan spt biasa lancar" aja..
sepi si wkt itu, tapi sayangnya.. d depan ada taksi berenti mendadak gitu.. jd dr jauh dah coba rem, nga brani full brake takut mlah ngejomplang.. ban g kuat rem jd ngefotttt.. motor sempet agak belok (jd kyk mo horizontal gt), tapi reflek lurusin lg mengingat lg bonceng anak orang..

BRAKK!!

ban blakang naik cukup tinggi.. gw nahan berat badan gw + berat badan cwe gw, usaha biar dia g loncat k depan.. jadi ya... badan ngeosot k depan paha dua"nya kena stang besi (mtr satria), mr.p jg kena.. g tau deh tuh berapa powernya.. hahaha.. tp untung nga parah" amat.. cuma motor harus dirawat inap.. :panik:

nanank99
10-12-2009, 10:10 PM
pernah

pas lagi keluar kampus, d tabrak ama motor yg nyalip dari sisi luar jalan, padahal udah d stop in ama satpam..alhasil tuh orang gantiin spakbor gw yg rusak.....:D

LaKude
10-12-2009, 10:27 PM
1. Smp - naek sepeda di senggol motor dri blakang__yg nyenggol entah kemna__langsung d angkut orng k rumah skit__(kejadiannya d depan RSUD):semangat:
2. Smp - nyebrang jalan sembarangan__terlempar 2 meter__yg nabrak tetangga__ :nongol:
3. Sma - nabrak motor vs motor d perempatan__motor jdi penyok & patah__byar gnti rugi 50rbu__(padahal gw bonceng cewe) :keringat:
4. Sma - ngebut dlm guyuran hujan__ngerem mendadak krn ada motor yg tiba2 muncul d depan__terlempar +-5m__motor kembali hancur_ :gembel:

sekian dan terima kasih__ :xiexie:

zagayo
10-12-2009, 11:01 PM
pernah jatuh dulu waktu dibonceng gara2 tas nyangkut >< untung ga parahh :D

IrisSachiel
11-12-2009, 05:14 AM
pernah kecelakaan dulu... kalo g salah karena pas ngelewatin polisi tidur, ada anak kecil lari.... saya g tau apa yang terjadi, tiba - tiba, saya berada di dalam got(kering) dalam keadaan masih tetap naik di atas motor dan motornya masih nyala... damage... tidak ada..

tapi kalo lagi jalan kaki trus ditabrak sih sering... untungnya cuman biru - biru dikit...

blue_lionx
11-12-2009, 05:25 AM
:haha:

untungnya selama saya bawa motor blom pernah kejadian apa2.. :keringat:

pernah ga bawa SIM n STNK ke kota tapi aman2 aja.. :keringat:

saya masih diberkati.. :doa:

zimbenk
11-12-2009, 07:20 AM
yang parah dan kayaknya cuma sekali pas SMA
ada truk di depan ngerem mendadak, lalu aku reflek ke kiri malah nabrak becak yg parkir.
yg teringat sebelum menabrak adalah waktu terasa lambat jalannya.
untung cuma lecet2, yg parah becaknya, bannya bengkong. sdg motorku bengkong pijakannya ama bodi depan ada yg retak. pdhl motor baru

poetra_karo
11-12-2009, 08:21 AM
Gw kecelakaan waktu masih belajar, tangan gw ampe patah. tetapi skrang nie kaga pernhah lagi!

g_kenz
11-12-2009, 09:57 AM
- pas msh sma... lg naek ojek tiba2 ada yg nabrak dari samping dengan kecepatan penuh... tapi cuma keseleo doang sih...

- beberapa bulan yg lalu.. lg naek motor agak ngebut (soalnya lg kosong), tiba2 ada motor berenti di tengah jalan posisinya nyerong lagi.... alhasil nabrak dah... yg ngeselin, tu orang lgsg pergi begitu aja tanpa ngomong sepatah kata pun...

k3p1n
11-12-2009, 10:34 AM
sampe disebut kecelakaan sih belom... tp ditabrak motor perna... hoki tuh orang gk jatoh... kalo gk panjang urusannya :):)

anakbingung
11-12-2009, 01:09 PM
dulu pernah kecelakaan motor di depan polda metro jaya, padahal wkt ntu saia baru aja mo urus SIM di sana. eh, motor saia malah dipepet sama taksi dari kiri sedangkan di kanan ada truk pasir. akhirnya stang motor nyangkut di kayu2 bak pasirnya & motor saia oleng, untungnya saia ga kelindes :serem:

batal dah bikin SIM. mana motor jadi penyok sana-sini, padahal baru aj bensin diisi penuh :swt:. sialnya lagi, duit buat bikin SIM akhirnya dipake buat nyewa mobil boks utk angkut motor saia pulang ke rumah :panda:

blackrosez
11-12-2009, 02:35 PM
lagi baru baru naik motor ada cewe ngajakin ke undangan ULTAH kawan " :ngeselin: kalo di inget inget lagi " ..... eh pulang pulang jam 12 malem... mana hujan deres licin pas lagi di tikungan aga ngebut dikit miringin motor selip bannya... al hasil cewe wa pingsan wa nguling :mental: motor masuk jurang untung wa ga ikutan masuk jurang sedalam 5 meter:suram: :pusing: wah pokonya memalukannnnn bgt...............:bonyok: :lempar:

:voodoo:

icham
11-12-2009, 02:59 PM
ane kecelakaan wkt d tol cipularang..
ketika tuch ane yg mengemudi,.dgn kecepatan 120 km/jam..
mobil ane masuk selokan dpinggir tol d km 101
daerah rawan kecelakaan nie,.tol cipularang penuh dg misteri

cacophoney
12-12-2009, 02:01 AM
pernah, siang bolong pula!
gw bawa sepeda mau muter, disamber motor ngebut (yg remnya agak blong dan pengendaranya ga pake helm) dari tikungan. sepeda gak papa, gigi gw patah separo :(
jadi harus mundar mandir ke drg... padahal gw asli takut sama kursi drg...

FioZilla
12-12-2009, 02:42 AM
Sering banget klo gw... Pernah waktu SD didorong temen dari atas meja sampe patah tangan kanan gw..

toimtoim
12-12-2009, 05:06 AM
ane barusan aja kecelakaan, disrempet ama motor
hasilnya, tangan dan kaki lecet serta codet di wajah :swt:

siwonie
12-12-2009, 07:10 AM
aduh2 TS nya kasian banget,,,
klo gua keseringan d tabrak orang,,,
1. baru keluar bengkel nge dempul bagian depan mobil, ech d tabrak org dari belakang,,,alhasil jd bagian belakang mobil gua yg penyok,,,
2. lagi nunggu lampu merah,,echh angkot depan ngegelosor ampe nabrak bagian depan mobil gua,,,*jln nya agak nanjak* udh gt si angkotnya kabur pula*gembellllll*
3. belom d benerin mobil bagian depan abis dr kejadian no2,,,ech besoknya mami, gua pake ntu mobil,,,echhhh d serempet angkot d pertigaan,,,alhasil baretannnya makin banyak,,,plus warna2 ijo dari angkot*gileeeee*

ServasiusTaurus
12-12-2009, 10:41 AM
Gw pernah jatuh pas smp 3. . .bonceng teman. . pas jatuh tuh nyalip angkot. . ga tau didepan ada tikungan. . .ga bisa nikung,akhirnya jatuh. . gw cuman luka lecet ama sakit bagian pundak tapi temanku di opname sampai 2 bulan di RS dengan kondisi koma. . .pendarahan otak temanku itu. . kepalanya lembek2 kayak balon. . .harus di hisap pakai jarum khusus. . .kasihan temanku. . untung dia ga pulang kepada Tuhan. . kalau iya. . gw bakal merasa menyesal bangat dan bersalah. . .soalnya anak laki2 satu2nya dalam keluarganya itu cuman dia. . .Thanks God!! Jangan ngebut ya teman2!!!

KOPerbutut
12-12-2009, 11:24 AM
Wah, kalo gw pernah waktu SMP, bonceng 3 ama temen gw naek Vespa,yg bawa temen gw, dasar masih remaja kecepatan sekitar 100 km per jam malah teriak2, ga taunya ada angkot lagi brenti di depan nurunin penumpang(nih kebiasaan jelek para sopir, brenti seenaknya) alhasil hampir sukses ngelewatin pantat angkot, kecoel dikitlah, sayap Vespa bikin gw b3 keplanting, temen gw dadanya nabrak stang mpe keluar darah dari mulut ma idungnya, yg ditengah patah kaki, gw keseret sejauh krg lebih 5 meteran lah(kata para saksi mata, gw sendiri gak sadar) gw langsung bangkit teriak2 minta tolong..yg bikin pusing ni kejadiannya pas mau EBTANAS, goblok banget..miris krena sebernya gw yg ngusulin, tp setelah kejadian cuma gw yg ujian, 2 temen gw gak bisa, harus nyusul, dan parahnya 1 orang gak lulus..Tuhan maafkan aku..

93izael
12-12-2009, 03:43 PM
wkt naik motor plng dr kampus.....wkt itu udh malem trs abis ujan lebat...trs tb2 d dpn ada angkot ngerem gt...refleks tangan mencet rem depan...trs ban depan slip, akhirnya berguling2 d jln...saya'ny dmn, motor saya jg dmn....udh pisah jauh....pdhl kcptn cm sktr 40-50 km/h....kejadian d ciumbuleuit bandung....(nama jln paling susah d eja d bandung)..hehehe...

buayavegetarian
12-12-2009, 03:58 PM
kl sy sering tuh kcelakaan,untunngya g sampe knapa2.. sempet helm pecah nyobek bibir juga sih.. tp 2 taon blakangan ini dah g pernah,ada kl 10x.. lebih ati2 aja skrg,hehehe

quthuw
12-12-2009, 07:59 PM
g bru ja kejadian cium pantat motor yg bgtu mempesona
akhirny g jato n d bwa k RS(bkan rapidshare)

LaKude
12-12-2009, 08:52 PM
g bru ja kejadian cium pantat motor yg bgtu mempesona
akhirny g jato n d bwa k RS(bkan rapidshare)


wah semoga cepat sembuh bro___ :doa:

Zkn
12-12-2009, 09:24 PM
Alhamdulillah saya blom pernah kecelakaan parah :malu:

paling banter lecet2 saja :haha:

saya bawa motor/ mobil gak pernah kenceng2 :hihi:

strega
13-12-2009, 06:16 PM
mmmm, seinget gw ada 2/3x hampieerr kecelakaan

1. waktu dulu masih smp, lg naik motor eh gr2 bengong jatoh :em4600:

2. nabrak orang jalan kaki waktu pagi2, eh malah gw yg jatoh :madesu:

jr.
13-12-2009, 06:19 PM
wah klo gw udah sering...malah ampe bosen tiap klo mo nabrak..yang dipikirin pasti gmn nyari posisi yang enak buat jatoh.

nabrak kakek2.
nabrak mobil
nabrak motor 3x

sampe nabrak pasir gara2 lampu ngga nyala sama sambil dibawa tidur

jona7e
13-12-2009, 07:04 PM
pernah waktu kencan pertama ama cewek gw ke parangtritis..
udah nyasar,jatoh dari motor gara2 ngehindar bis pula.
motor ringsek setangnya ga bisa gerak,ditolong warga sekitar trus pulang dibonceng temen.
motor dibawa temen yang dgn baik hati merelakan dirinya nyetir dgn setang kaku :terharu:

kedua terparah waktu boncengin nyokap..ditabrak motor dari belakang..
tangan kiri gw engselnya retak.2 bulan br sembuh total.

ngeri dah pokoknya..hikmahnya jangan lupa berdoa sebelum berkendara biar ga malu sama pacar n nyokap seperti diriku :malu:

ali_baba
13-12-2009, 09:01 PM
kejadian pagi hari.. habis pulang dari ngantar kakak ke kantor.. liat jalan kosong tak da motor dan mobil, lalu ngebut.. ehh ternyata tanpa hujan dan badai.. tiba2 ada sebuah motor di depan dengan jarak 2meter dan kecepatan motor masuk gigi 4 honda revo kecepatan 80 dari motor ku, lalu dengan sekuat kaki aq memijak rem dan dengan sekuat otot jari aq menekan rem tapi oh tapi ternyata aq tetap menabraknya juga.. hasilnya: tulang bahu patah, ga bisa napas(mati tergapar kalo tidak segera di tolong), gantungan kunci yg dikasih ce qu penyok, tapi untung motor qu ga papa cuman lecet2 doank (aneh)
kok bisa ya?? apa aq melamun?? (emang sih lagi dengarin mp3) itu kejadian yang paling parah dalam tabrakan.

kurniawanden
13-12-2009, 10:46 PM
PERNAH!!!!!

1. masi sekecambah, masi sd.. naik becak kena gundukan pasir, ngguling deh... muka gw bonyok...

2. dah SMA nih bro.. naik becak krn pengen.. sore2 menjelang malam.. sampe 400meter an deket rumah, jalan lagi dibangun, belum jadi sepenuhnya, eh, guling lagi deh...

3. ditabrak mobil 2x

4. ditabrak sepeda motor 1x

5. ditabrak bemo 1x...

mukegile yah??? wkwkwkw..

Mellodies
14-12-2009, 12:10 AM
1. Waktu belom lancar naek motor jatoh gara gara polisi tidur, cuman lecet dikit ...
2. Tabrakan sesama motor gara gara gw ngelawan arah dan pas lagi bengong, kaki gw sampe bengkak dan telapak tangan robek ...
3. Motor ninja 250 gw di srempet motor bebek gara gara si motor bebek asik ngobrol sama yang diboncengnya ...

d4174nk
14-12-2009, 09:08 AM
alhamdulillah blum pernah yg parah,mga2 sih gak kjadian.

pertama kali kclakaan pas nabrak orang gila dpinggir jalan.. *pak maaf y..br blajar naek mtor itu..*
trus yg pling bodoh, nabrak tumpukan batu buad pondasi bangunan dipinggir jalan pula..

soichi
14-12-2009, 11:05 AM
Gw dah beberapa kali

1. Dilindes sepeda lg rebahan di teras temen tiba2 ada sepeda ngebut gk bisa ngerem, gk taw apa yg luka keknya sih kaki gw patah apa kenapa gt dah lama bgt sih (TK) yg jelas gw pingsan waktu itu...

2. Ditabrak vespa pas ngejar layangan (waktu SD), kaki luka2 dikit yg ngeselin gigi gw jadi keptong setengah, mana gigi depan lg mpe skrg masih berbekas...

3. Pertama kali belajar motor nabrak knalpot motor temen gw, he3... untung gk minta ganti dia...

4. Jatoh dari motor gara2 kepeleset di jalanan bebatuan, luka ringan...

Itu aj keknya

angeljoanes
14-12-2009, 11:12 AM
Hmmm... Kalau aku waktu itu naek ojek... Pas dipertigaan ojegnya ngebut... Mendadak dari kiri gang nongol mobil kijang. Karena gak sempet ngerem motor ojegnya nabrak samping mobil dengan kecepatan tinggi. Aku yg dibonceng ampe terpental 5 m... Tapi untungnya waktu itu cuman lecet2 doang...

Damoh
14-12-2009, 05:48 PM
ikutan share ya...
kalo gw (syukurnya) 2x single accident. yang satu di rel kereta(ngegeleng besinya secara sejajar)
nah yang kedua yang parah...
ceritanya pas pulang gawe ama istri, kira2jam 7 maleman gw ngelewatin jalanan yang lagi dicor (jalanannya gelap banget)...gw tau kalo disitu ada coran batu untuk penghalang lajur...nah ceritanya ada satu yang jatuh dan dengan kecepatan tinggi tuh batu kegeleng...jatuhlah gw...syukurnya gak ada luka serius di badan gw...cuman motor aja yang agak lecet...

sori kalo oot nih..mau cerita, kemaren ada anak muda naek motor...aps dia nyebrang dia ditabrak ama polisi(tuh polisi bawa motornya kenceng)...eh..si anak mudanya malah disalahin..udah gitu kejadiannya di depan kantor polisi lagi, pas gw mo nolongin malah dilarang n disuruh maju terus...bener2 parah tuh polisi

dejivrur
14-12-2009, 10:49 PM
gw pernah jatoh dijalanan licin dan bertanah karena ngerem pake rem tangan,
naek motor udah boncengan, jatoh, akhirnya gw udah ketimpa motor, masih harus ketimpa temen gw yang gede badannya, sengsara bener dah, satu badan sakit semua, untung waktu itu masa habis ujian jadi ga masuk sekolah ga masalah. kejadian pas SMP

pernah lagi nabrak orang waktu SMA gara gara keluar belokan ga liat liat kendaraan, akhirnya nabrak orang dan tu orang palanya bocor sedangkan gw sendiri bibirnya kegores sama gigi karena benturan. habis itu gw jadi lebih hati hati waktu keluar belokan jalan

TukangKebun
15-12-2009, 02:42 AM
kalo ane .
pas acara pengajian , sekitar jam 4 sore pulang .
waktu perjalanan pulang gerimis , ane tancep gas aja .
eh belakang ane temen ane ngebut balap ane , ane panas kejar aja gak pake pikir panjang .
30m kemudian ane gak liat depan ane lobang .
udah jatuh tabrak pengendara lain pula +kena tampolan yang ane tabrak:awas::em4600::demam::tolong:

ori_lc
09-02-2010, 11:33 AM
pernah nabrak orang yang lagi nyebrang lari2

gadrawk
09-02-2010, 01:30 PM
pernah jatoh sama ade gw waktu pulang olahraga, gara2 ada mobil tiba2 belok ga pake sign
hasilnya banyak lecet dan kena marah sama si bapak2 pengendara mobil (herannya waktu itu gw yg minta maaf?!)

lucaviend
09-02-2010, 01:33 PM
bulan kmaren jatoh dr motor gara2 tabrakan ama motor laen....untungny lg pelan...jd cuma lecet2 doang~~~ abis itu ogah lg dah motor2an...trauma:panda:

londonboy
10-02-2010, 11:18 AM
dulu pernah waktu kecil, lagi naik sepeda kenceng2 ( seakan lg terbang kek super hero :hero: ).

Nah... ada batu (kira2 segenggam tangan). Emang dasar apees..
Kena dah roda depan sepeda ane, syiuungg....

Bener2 terbang, wkakkaawkw:hahai:
alhasil :panik:lsg down jantung rasanya selama beberapa detik
dan meninggalkan luka di lutut, kepala, lengan, memar, baret, dll.

sekian.
Peringatan:awas:
hati2 di jalan, jgn sampe kelelahan :hot: dan menganggu konsentrasi

Go_Kin_Zhen
29-03-2010, 08:20 PM
Gw pernah diserempet motor 2 kali, nabrak mobil sekali, masuk got dengan motor sekali.

meland
29-03-2010, 11:37 PM
Fenomena aneh yg terjadi kalo ada kecelakaan (ringan-menengah)
1. Kenapa orang2 malah marah2 ama korbannya or mungkin ama suspeknya:hot:. Bukannya kuatir kalo2 terjadi apa2 sama pihak opposite, eh malah nyumpah2in... Mending marah2 trus turun n selesaikan masalah, yg ada marah2 tapi pengecut, jalan terus...
2. Teman saya, diserempet truk ampe kakinya keseret beberapa meter,:panik:, pas di depan pos polisi. trus temen saya ini teriak2 minta tolong polisi 'pak, tolong saya...', eh malah polisinya blg 'tunggu ya dek, saya cari supir truk nya dulu.' Amit2 dah, besok2 anak anda yg seperti itu, gag ada yg perhatiin.
3. Polisi juga kadang malah memperkeruh suasana, minta bayar ini itulah, padahal motor yg rusak n orang yang cedera gag diperhatiin.:hulk::hulk:

miumiu
29-03-2010, 11:43 PM
buset si TS kecelakaannya serem2...

klo gw sih pernah :

1. pas banjir ga kliatan lobang segede gaban... y udah tau kan kelanjutannya....
2. nabrak mobil yg tiba2 brenti mendadak, gw gpp sih cuma motor gw stangnya bengkok ke kiri :hehe:

itu doank, smoga ga ada next episode :hehe:

JojonAnakHaram
29-03-2010, 11:55 PM
klo ane :
ane digonceng seh sebenrnya... tp....
jd waktu ntu ada gundukan agak tinggi.. temen ane ngebut tuh ga liat kali... sialnya malah ane yg mental karna motornya lompat (ane jg ga pegangan) ampe guling2.. pas udah 100 m kira2 temen ane br sadar klo ane dah ga digonceng die :voodoo:

nununu
29-03-2010, 11:59 PM
nggak tuh, paling jatuh dari sepeda dulu sampe lututnya lecet.. 2 minggu baru mulai mengelupas dan sembuh.

Krizalids
30-03-2010, 12:04 AM
Yang paling recent sih jatuh dari motor waktu menghindari orang nyebrang :panda:
Alhasil badan lecet˛, pergelangan tangan retak, motor jadi ga mulus lagi :sigh:

Ciero
30-03-2010, 12:22 AM
pernah d tabrak tukang ojek wktu sd, untungny g kenapa2. cma memar d kaki n lecet2..

just_L
30-03-2010, 07:18 AM
gw pernah kecelakaan, gara2 temen gw yg asal ngebut ga liat jalanan licin:panda:


untungnya gw jatuh di tepi jalan pas di depan bus yg lagi diperbaiki.


parahnya, tulang tengkorak gw mpe melesek kedalam (kyk bola pingpong yg penyok). gw mpe ngejalanin smua tes yg berhubungan kepala di RS.
untungnya mpe skr gw ga napa2.

Ibuju
30-03-2010, 07:21 AM
klo gw pas di gang ada pertigaan
karena ada polisi tidur(baru dipasang )
dan gw ga lihat dan kec full trothle :motor:
motor gw terbang trus tabrakaan deh ama orang yang kluar dari gang:top:

massimo
01-04-2010, 07:11 PM
gwe juga pernah dulu waktu mau nyebrang tabrakan

lutetapper
03-04-2010, 03:49 PM
pernah 2 kali :
1. Gw naik motor maksa nyalip mobil ngebut di belokan, gak taunya didepan ada angkot ngebut juga. Masih sempet belokin motor tapi tetep kena tabrak bagian pijakan kakinya, benturannya keras gitu, gw memejamkan mata yang, yang di angkot semua udah ngejerit, sampe sekarang tetep bingung gimana caranya motor gw gpp, cuma goyang dikit & pijakan kaki aja yang bengkok .... hanya Allah yang tau .....
2. Gw naik motor juga, maksa nyalip mobil dari kiri, eh yang disalip gak terima malah jadi saling balap gitu di depan ada motor ngelambat tiba-tiba mo belok gak pake lampu sent, gw gak bisa belok karena ada mobil di samping kanan di samping kiri trotoar, akhirnya gak terhindari deh gw nabrak tu motor dari belakang, kena knalpotnya sampe bengkok gitu orangnya 2 orang jatuh lecet-lecet, gw sih gpp.

Dante21
04-04-2010, 06:03 AM
Gak pernah dan semoga gak akan pernah ..... amiiiiin .......
kalo ngeliat sih pernah, pas ngeliat darah segar yang memenuhi aspal langsung lemes gw & memalingkan muka, gak bakat jadi dokter kayaknya .....

hanifrazor
08-04-2010, 06:44 AM
http://img69.imageshack.us/img69/6493/accidentomgpc5.jpg

saya pernah kecelakaan 2 kali, tapi untungnya selamat. semoga nggak akan pernah seperti yang di gambar

just_L
08-04-2010, 06:58 AM
^
:swt: bro, gbr kyk gt dispoiler aja.
gw hampir muntah td liatnya:madesu:

benedictERICK
08-04-2010, 09:00 AM
wah aku belom pernah mengalami kecelakaan lalu linas nih...dan ga mau terkena kecelakaan lalu lintas >,<

hanlai
08-04-2010, 09:09 AM
pernah malem2... gelap ada speda motor parkir nya rada ke tengah... nabrak dech.. jalan pelan man 20km sepedamotor aman tentram ga ada lecet..
badan aman juga ga ada lecet..
lah kaki kiri ketindihan sepeda motor tulangnya patah..
besoknya unas hari trakir... pulang unas ke rs buat operasi n opname 1hari sehabis operasi..
sekitar 2 bulan baru sembuh.. liburan kelulusan tidur di rumah mulu.. n kaki jadi segede gajah soalnya di kasi gips...

dah itu kecelakaan paling ringan n paling parah.. bisanya ngebut man lecet2 ga pernah ampe ke rs..

Jilon
08-04-2010, 09:22 AM
Pernah gan.. Pas naek motor.. 2 kali..
Dan dua2nya gw nabrak mobil.. Hahaha..
Tapi alhamdulillah gw gak kenapa2..

jangan_lupa_ya
08-04-2010, 10:44 AM
pnah,, waktu naek speda, ampe retak2

hizkia
08-04-2010, 12:34 PM
selama ini klo ane berkendaraan di jalan raya belum pernah ngalamin...
semoga jangan pernah terjadilah..AMIN..hehehe

ladychu
08-04-2010, 09:24 PM
pas sd pernah ditabrak motor , cuma sampe lecet sih :hahai:
terus jatuh pas belajar naik motor , lecet doang , tapi langsung trauma :hahai:

princejay87
08-04-2010, 11:51 PM
Pernah seh,
di tabrak motor tp malah motor nya yg lari swt,
takut gw suruh ganti kali hauhauhau

xiao_li
19-04-2010, 12:45 AM
g pernah sii pas waktu pertama kale belajar heheehhe sakit daaa

Cress
19-04-2010, 06:40 AM
di jalan yang sempit, mau ke kampus gw ngebut :onfire:

trus ada mobil salah jalur (entah goblok apa sengaja) :voodoo:

dan blar, untungnya cuman lecet :swt:

modjokujo
19-04-2010, 10:40 AM
waahh..
alhamdulillah ane ga pernah tuuh kaya gitu..
*moga2 aja jangan..

tapi ane mu ceritain satu temen ane aja deeh gan..
dulu temen ane waktu kecil lagi jalan di komplek di tabrak sepeda sama temennya, terus lecet2..
terus beranjak SD temen ane itu naek sepeda, eehh ditabrak motor..
naek lagi SMP, doi naek motor, terus diserempet mobil sampe operasi..
dan yang paling buruknya ketika dia SMA, dia naek mobil dan u know whaat, dia diserempet truk sampe koma dirumah sakit..

alhamdulillah temen ane itu skrg sehat2 aja gan..
dan moga2 aja kesialan doi ga terus berlanjut..
:doa:

ClinTEastwooD
19-04-2010, 11:00 AM
1. Motor
Pertama kali naek motor, senengnya minta ampun. Supra X dibawa kayak pembalap2 motoGPhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
Sekali waktu pas belok terlalu miring+terlalu cepat....alhasil motor kpleset dan gw mental hampir nyebur got.....Untungnya nggak kenapa-kenapa.

2. Mobil
a. 2x nyeruduk(nge-gores, nggak sampe penyok) mobil orang di lampu merah, untungnya 2-2nya mobil box yang nggak mau ambil pusing mobilnya lecet http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

b. Hujan deras, mobil sedang berhenti nungguin kereta lewat...tiba2 ditabrak dari belakang sama motor yang kepeleset....untungnya body mobil nggak kenapa-kenapa....pengendara motornya jatoh sih(gw yakin lecet) - dan kurang ajarnya....gw bukannya bantuin dia berdiri, malah ngecek mobil gw penyok apa kaga http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

Rick_hardner
19-04-2010, 11:05 AM
Pernah,tuh...
Waktu tuh wa diserempet dari blakang ama motor alhasil wa jatuh n lecet2

horrorz
19-04-2010, 01:16 PM
Selama 7 tahun naik motor pernah bbrp kali kecelakaan
1st accident :
Lagi jalan bersisian sama taksi, gw di sisi kiri deket trotoar. Pas belokan tiba2 taksinya mepet ke kiri. Alhasil gw banting setir kiri dan ngehantem trotoar. Uda gitu taksinya kabur lagi.. :ngeselin:


2nd accident :
Lagi buru2 mau ke kampus jadi rada ngebut. Pas lagi belok bannya slip, guling2an di aspal brg motor :suram:


3rd accident :
Bbrp bulan kemudian, lagi mau belok kanan di puteran yang ga jauh dari lokasi kecelakaan kedua. Tiba2 dihantem sama motor yg dikendarain mbak2. Jelas2 di sebelah kanan itu buat org muter balik. Mbak2 yg aneh :motor:


4th accident :
di deket lapangan banteng. Lagi-lagi pas mau belok kanan dihantem motor dari samping. Sempet ngedrift sedikit motor gw, untung ga sampe jatuh. Heran pada buta apa ya, jelas-jelas itu belokan ngerem dikit napa. Zzz... :gakdenger:


5th accident :
Di deket cideng, gi mau belok kanan dari tengah jalan, tapi ambilnya nanggung. Kena tabrak motor lain yang lagi kenceng. Dodolnya gw sih kalo yg ini.. :keringat:


6th accident :
waktu lagi naik motor bareng temen balik ke jakarta dari Carita sekitar jam 10 malem gitu. Lagi di deket Cilegon tiba2 anak kecil gi bawa kardus setumpuk nyebrang sembarangan ga pake liat2 dulu. Nyebrangnya pas motor gw lagi lewat pula. :shock:
sempet banting setir, tapi tetep aja nabrak itu anak lumayan kenceng. Anehnya itu anak cuma lecet doank, kayak keserempet dikit gitu. Padahal gw yg nyetir yakin banget dia ga sempet menghindar dan kena tabrak langsung.
O ya, setelah urusan kecelakaannya beres (ampe ke polisi segala), temen gw yg dibonceng bilang ke gw : "eh, tadi tu anak pake baju ijo ya? Tadi pas kejadian tabrakan itu yg gw liat cewe pake baju putih lho" Hiii... :takut:


7th accident :
Kira-kira 2 jam setelah kecelakaan keenam. Di tengah2 jalan antar kota dari Cilegon ke Serang yang tidak mempunyai lampu jalan sama sekali. Tiba2 ketemu 3 lobang raksasa beruntung di jalan. Reflek telat buat banting setir, jadi ya terpaksa hantem lurus aja. Lobang pertama dan kedua selamat, di lobang ketiga KO. Sue bener dah.


8th accident :
Kecelakaan terparah gw. Gi pulang dari kampus jam 2 pagi bis benerin kompi temen. Di jalanan yg gelap, lampu jalannya mati+lagi rada hujan. Tiba2 ada org nyebrang sembarangan. Saking gelapnya baru sadar pas itu org uda ada tepat di depan motor gw sekitar 1 meter gt.
Alhasil tidak sempet ngapa2in lagi. Jder.. Nabrak dan gw mental dari motor hantem aspal muka duluan. Pake helm half jadi muka gw terlindung kaca, tapi tetep aja benturan dari helm ke muka gw kenceng banget. Tulang hidung retak dan darah di mana2. Darah gw tentunya, itu org yg kena tabrak cuma lecet dikit. :muntah1:
Uda gw lagi sempoyongan dia masih minta duit berobat pula, untung kebetulan ada polisi lewat lagi patroli dan gw langsung dibawa ke RS. Belakangan pas uda rada sadar gw baru dikasi tahu sama polisinya kalo orang yang gw tabrak tadi ternyata lagi mabok. Grr.... :watta:

sok_jago
19-04-2010, 01:53 PM
kalo naek motor ane paling banter nyerempet pohon ampe dagu berdarah/
paling parah waktu ane naik sepeda, nabrak mobil, jatuh n lutut ane sobek tapi ga sadar. abis itu langsung bangun, minta maaf ma yang ane tabrak trus ngacir pulang. ampe rumah dah ampir keabisan darah :lol:

sp66
20-04-2010, 04:30 PM
pernah juga d serempet motor waktu SD, gw inget tu bapa2 ampe skarang...:gek:

Cress
21-04-2010, 12:19 AM
waahh..
alhamdulillah ane ga pernah tuuh kaya gitu..
*moga2 aja jangan..

tapi ane mu ceritain satu temen ane aja deeh gan..
dulu temen ane waktu kecil lagi jalan di komplek di tabrak sepeda sama temennya, terus lecet2..
terus beranjak SD temen ane itu naek sepeda, eehh ditabrak motor..
naek lagi SMP, doi naek motor, terus diserempet mobil sampe operasi..
dan yang paling buruknya ketika dia SMA, dia naek mobil dan u know whaat, dia diserempet truk sampe koma dirumah sakit..

alhamdulillah temen ane itu skrg sehat2 aja gan..
dan moga2 aja kesialan doi ga terus berlanjut..
:doa:

we pas masuk kuliah ntar ditabrak apa? pesawat terbang :???:

:swt:

bercanda :haha:

blacksheep
21-04-2010, 01:35 AM
wuah baru tahu ada thread kaya gini,pengen share juga,
:hahai:
pasti pernah lah kena kecelakaan lalu lintas
yang lebih mengerikan dan aneh kalau misalnya si korban kagak ingat kecelakaannya dimana dan kecelakaannya melibatkan siapa,nah,
:hahai:
hal ini terjadi pada saya,saya pulang kerumah dalam keadaan lecet dan di sekujur tubuh emang nda parah sih(kata ortu) tapi lumayan nyeri, dan motor dalam kedaan rusak slebor depan bengkok dan beberapa jari jari ban motor hilang serta stang motor agak bengkok dan masuk kedalam gitu(setelah diceritain orang rumah abis sadar) dn anehnya kata ortu tu motor walaupun dalam keadaan badly injured sama kaya saya,tapi kok bisa bisanya saya bawa ampe rumah,uuaaaaneh!
:hahai:
dan anehnya saya kagak ingat saya tabrakan dimana dan melibatkan siapa
kalau teorinya orang rumah sih saya ditabrak orang terus orangnya kabur,soalnya kalau saya yang nabrak nda mungkin orang kagak minta tanggung jawab and pasti bawa polisi kerumah :hahai:
lalu kata dokter temen bokap,
dokter bilang sih geger otak and sedikit shock ringan makanya kagak ingat kejadiannya kaya gimana
saking terkejutnya mungkin yagh,
:hahai:
bahkan saya sampai diberi obat penenang ama dokter soalnya kayak orang linglung gitu soalnya kagak ingat kenapa saya keluar rumah sebelumnya and lagi ngapain selama diluar rumah,and sempat nanya nanya aneh gitu apa saya udah lulus sma apa belum:hahai: (kalau nda salah kecelakaannya pas mau ospek fakultas hukum di universitas lokal di kota saya)
yang saya ingat mah saya naik motor terus udah blank deh habis itu paginya bangun ditempat tidur muka ama tangan lecet semua,
:hahai:
keren kan cerita kecelakaan saya terserah percaya apa kagak tapi itu yang terjadi makanya saya agak sedeng ampe sekarang :hahai:
selipin rules!
:hahai:

shinbakayarou
21-04-2010, 02:12 AM
jaman naik sepeda....
di tabrak dan menabrak :hahai:

jaman naik motor...
nabrak :hahai: klo di tabrak hampir 80% langsung wassalam ...rumah di pinggir jalan pantura soalny :hahai:


yg paling kacau paling pas tabrakan ama orang yg bawa bayi....beneran takut klo itu bayi kenapa2:shock:

ama pas boncengin sepupu yg kena hemofili :shock:keluar darah dikit aja biar gw selamat dari kecelakaan bisa dirajang rame2 ma keluarga :dead:
untung dia cuma lecet dikit dn bukan didaerah vital :keringat:

alone
21-04-2010, 06:55 AM
kalau kecelakaan lalu lintas sih dah beberapa kali ngalamin.,
- waktu masih sma pernah jatuh bodoh di depan sekolah gara2 meleng dikit.. :lol:
- pernah juga nabrak mobil yg di parkir waktu belajar motor..
- tp yang paling parah sih waktu masih sd, pernah waktu rekreasi ma keluarga, mobil yg di pakai nabrak mobil lain, sampai hancur bagian depan mobil sy.. untungnya kagak ada yg sampai almarhum... :keringat:

Cress
21-04-2010, 04:57 PM
^ sakti juga amnesia tapi isa nyetir sampe rumah dengan selamat :swt:

lugh
21-04-2010, 05:44 PM
dulu pernah waktu naik motor :
-pertama kali belajar motor nabrak tembok, sampai setang motor jadi bengkok :swt:
-nabrak orang sampai tangan orang yang kutabrak bengkak :madesu:

kouga320
21-04-2010, 08:30 PM
1. waktu SMA. (2006) mau nyebrang tapi malah ditabrak dari samping. efeknya, knalpot bengkok. tulang belakang bunyi2.
2. waktu SMA lagi. 2007. mau nybrang lagi. di tabrak depan samping. motor rusak berat. tapi saya jatuhnya keren. kayak pembalap motoGP.

udah.
semoga ga kecelakaan lagi.

saya naik motor setiap kecelakaan.

KodokNgaceng
21-04-2010, 08:45 PM
Beberapa Bulan Lalu, Pulang kuliah abis makan bareng temen-temen, pulang jam 12, saking pengen bokernya gw ngebut dah tuh, walau turunan, walhasil ada lobang cukup dalem ga keliatan
nyemplung and kehilangan kontrol, gw kelempar same 2-4 meter kedepan yang pasti sambil guling-gulingan, motor gw ngeluarin percikan api(kata temen gw yang liat kejadian)
Luka?? tangan kanan kulitya pada ilang karna kegasrot sama aspal dari jari sampe sikut, soalnya gw pake buat ngelindungin kepala,
waktu itu lagi ga make Helm sama jaket,

Hhmm
21-04-2010, 08:53 PM
sekali... di serempet mobil yg lagi ngebut... alhamdulilah gpp, cuma luka2 ringan di siku, lengan, lutut, mata kaki..

nah, ada juga hikmah yg ane dapat dari kecelakaan itu.. ane bisa liat gmn karakter/prilaku/sikap tmn2 ane yg sebenarnya... :)

kyoss
21-04-2010, 09:00 PM
pernah si, tapi alhamdulilah ga parah2 amat...
gwa d tabrak dari samping ama motor (gwa pake motor juga) gara2 gwa puter balik kaga tengak tengok...haha..(jangan di tiru ya...)
sykur yg nabrak juga kaga apa2....

amateratzu35
21-04-2010, 09:16 PM
hmm... klo gw sih...:
1) wktu 1x bljr motor nyoba nyalip mobil di tikungan eh.. sompret nabrak becak sialan...:ngeselin:
2) pas sma ditabrak ma kk kls:awas:
3) wktu lmpu ijo tinggal 5 dtik, gw gas tuh motor kenceng2... eh sialan ada anak sd gak tau diri nyebrang jalan.. makan tuh plat motor gw... sial lagi sblhnya ada polisi lalu lintas... :merah:
4) pas lg nyalip mobil ada motor ga tau diri lgsg nyebrang jln... makan tuh slebor... :oii:
5) wktu enak2 sante naek motor... ada angkot sialan bukak pintu mobil ga liat2.. akhirnya gw cium deh itu pintu mobil :kiss:

dari smua pngalaman di atas g ada satupun luka slain lecet di tubuh muluz gw...:hero:

blue_lionx
21-04-2010, 10:22 PM
adayang nyundul nih thread.. :swt:

cumamau ngasih tau, selasa lalu ane dapat kecelakaan pertama gara2 jalanan ga rata..

bibir nyium aspal, lutut kena, tangan lecet2, bibit nih dalem juga, rahang juga geser. mantap.. :panda:

vulcan
21-04-2010, 10:46 PM
pernah gan, ampe 3x kalo ga salah...pas di tikungan mulu lagi :hahai:

dejivrur
21-04-2010, 11:03 PM
gue pernah jatoh beberapa kali
hampir mati ditabrak busway sekali
hampir mati ditabrak arus kendaraan padat sekali
nabrak orang sekali
dan beberapa ditabrak sama orang

Arthuria
22-04-2010, 12:20 PM
1.waktu SMA, ngejeblek lubang waktu malem (ga liat lubangnya gelap sie) hasilnya dagu robek (pake helm cetok sie), dapet 7 jahitan.
2. waktu kuliah di jogja, ditabrak orang dari samping, untungnya ga apa2 sie soalnya yg nabrak gue ga ngebut,
3. baru2 ini, nyenggol mobil yang parkir dipinggir jalam, kondisinya malem ujan lebat, yg gue senggol pantat pickup warna item (nah lo bayangkan gimena caranya ngeliat pantat pickup yg lebarnya cuman 30cm warna itam dimalem yg ujan, tentunya kaca helm ketutupan air ujan), hasilnya telapak tangan kiri remuk, dib awa ke tukang urut aja sie,sembuh setelah 3 minggu

mulumulah
22-04-2010, 12:59 PM
untung saya blo pernah..
drive safety bro..

rhux
24-04-2010, 05:43 PM
itu ts-nya kasian betul :patahhati: , udah jatoh diperas lagi :yareyare:
polisinya kok aneh y :???: ,gw jatoh, ga ada sim,helm krupuk klo ga salah,didepan pos polisi lagi, ga diapaapain,dimarah pun kagak :hahai:

dhie
24-04-2010, 06:39 PM
kalo ane parah banget gan, sempet adu kambing pula, n terpental luayan jauh dari motor,,
trus dulu banget pas pulang sekolah bareng pacar ane..(sekarang mantan)...disenggol taksi sialan, berguling2 deh kami di aspal, tu taksi kabur pula...
:oii:

rmwahyud
24-04-2010, 08:17 PM
dua kali gan.

1. gara2 sambungan jalan di daerah ragunan jakarta, ban gw keselip pas ujan masuk ke lobang sambungan jalan.
2. gara2 ngerem tiba2 karena ada orang nyebrang seenaknya pas lampu ijo..

nypd
24-04-2010, 09:17 PM
pernah..
tabrakan mobil, jatoh dr motor, jatoh dr sepeda

g4kuto
25-04-2010, 09:56 AM
pernah...

tuh kejadian waktu aq kelas 3 SMP,ampe ga berani nyebrang jalan raya selama 1 tahun

demon_23
25-04-2010, 12:07 PM
pernah om sekali....

waktu itu gara2 gak liat sein taksi yg mau belok....

alhasil saya ambil kiri,,dan pas taksinya belok,,saya nabrak bgian belakangnya

arlong0
29-04-2010, 01:55 PM
di serempet pernah

tapi gak parah2 banget sih

itsmefrey
29-04-2010, 02:56 PM
Ane pernah d serempet angkot tuh...

untung cuman lecet2....mana angkot nya lari lagi...swt

Ichrans
29-04-2010, 04:03 PM
pernah beberapa kali jatuh dari motor..

misodeus
29-04-2010, 04:53 PM
pengalaman petama yg aku inget kecelakaan wkt SD dolo mau ikut pramuka...ujan2 pas belokan naek motor ban nya tergelincir...alhasil lutut sama siku lecet2..(saran buat yg laen klo ujan jgn menggok terlalu miring ke jalan)

yg kedua wkt naek kendaraan...karena masi pemula jd masi ragu2 dolo...waktu itu naek agak kenceng sekitar 80Km/jam tau2 lampu rambu2nya jd merah (klo dari jauh ga keliat, uda busem bin kusam lampunya) gara2 bingung wkt itu lsg nginjak pedal rem sama rem tangan juga kerja semua, alhasil disundul mobil dari belakang yg juga kaget kendaraan depan tau2 ngosek2 citt....cit...cit..braakkkkk, terbang 1 meter saya....(saran buat yg laen klo masih kenceng naeknya dan belakang ada mobil terabas aja lampunya dari pada dicium dr belakang)

yang ketiga cuma hampir mati tapi blum jadi kecelakaan (masuk ga ya?) ini pengalaman pertama yg aku kira bakal mati dah....waktu sma dolo karna uda telat ngebut dah naek kendaraan...saking banternya terpaksa harus nekad potong sana sini....wakakakakakaka ini waktu mau nyelip bus di depan yg tau ngerem mau minggir kekiri (di tempat saya jalur lambat itu sebelah kiri), karna di sebelah kanan padat dan kendaraan baru kenceng ya terpaksa dah nyelip dari kiri...di depan bus nya ada kendaraan daihatsu yg baru ngetem (angkot disini biasa disebut daihatsu dr merk mobil pa gmn ga tau, ngetem itu diem nunggu penumpang) karena ngeliat ada celah antara bis yg mau ngiri dan daihatsu masih yg masih terasa cukup, jd aku tambah kecepatan motor...setelah disamping kiri bus tersebut sambil di pepet ke kiri, tiba2 aja tu daihatsu mundur (bahasa sini atret), kendaraan uda terlanjur digas tau2 daihatsunya hampir nutup celahnya (mati gw!!!pikir wkt itu...)ga tau gmn caranya antara rem belakang yg bikin roda agak belakang agak goyang kekiri lsg aku gas dan alhasil keajaiban gw wkt itu bisa nikung dan lewat celah antara daihatsu yg mundur sama bus di sebelah kanan yg terus mepet kekiri...(saran buat yg laen jangan menyalip kendaraan umum dari kiri....resiko nyawa melayang)

keempat yang aku inget kecelakaan gara2 ban depan tau2 meledak pecah....untung nya di belakang ga ada kendaraan yg banter...wkt itu kecepatan sekitar 80 km/jam tiba2 meledak....masih bisa dikontrol sampe 60km/jam yg tiba2 setang kendaraan menekuk kekiri dan jatuhdah saya, sialnya lagi kaki kanan saya kecantol antara pedal staternya jd keseret sampe sekitar 3m...alhasil lutut luka sampe tulang nya keliat putih begitu...di buku jari jempol kaki juga sampe putih, butuh 1bln lebih buat lutut untuk kering...tiap kali ke WC dan nekuk ne lutut lsg ngocor darah lg dan gak bisa bangun lg klo uda jongkok...gak karuan sakitnya....siku juga luka tapi cuma lecet...telapak tangan dagingnya juga terkelupas...dokter ugd wkt itu gak percaya aku masih bisa jalan sambil senyum2 (maluuu boooo)...(saran buat yg laen periksa pelek kendaraan...klo uda karatan mending ganti aja pelg nya...klo ga bisa meledak sendiri ban dalemnya...)
setelah kecelakaan terakhir ini uda kapok bener...tiap turun dari tanjakan kaki bisa berasa lemes dan miris rasanya.....dan setelah itu sudah gak bisa mendaki gunung lg...lutut berasa ditusuk2 jarum klo dibuat hiking....hmmphh....

DanEEL
29-04-2010, 09:48 PM
ane pertama kali blajar motor nabrak pot bunga,
prnh juga gara˛ diajarin tmn nyalip˛ pas hujan malah nyangsang ane

bubucassies
29-04-2010, 09:59 PM
hmm ane klo nabrak orang belum pernah.. ya secara ga bisa bwa motor n mobil XD
tp diserempet pernah, pas lg mao nyebrang ada mbak2 bawa motor ragu2 antara maju apa ngga, ane pikir dia mo berenti y uda ane langsung nyebrang eh tu mbak2 malah nyosor ane aja,, uda salah malah ane yg dipelototin.. =.=!!

bee_sweet_bee
29-04-2010, 10:13 PM
wah klo gw kecelakaan gara2 nyenggol...
yg pertama nyenggol motor yg berlawanan arah dan paling parah kenanya gw sendiri, kaki gw patah...
trus yg kedua dan yg terakhir gw nyenggol ibu hamil pas jam 3 pagi gara2 jalan nya gelap banget plus gw ngantuk bawa motornya, untuk yg ini gw tersere ma motor gw ampe 10 meteran dan untung tuk ibu hamil gapapa ma bayi diperutnya...
syukur gw masih hidup...:lalala:

pitung37p
29-04-2010, 10:17 PM
yang paling parah gw apa ya... pelek motor depan sampai ga berbentuk! gara-gara ada orang yang melawan arah... tapi gw sendiri aman tanpa luka yang berarti

kerdus
30-04-2010, 03:46 PM
pernah sih bro...jatoh dari sepeda waktu latihan, nabrak motor waktu latihan nyetir mobil

alhamdulillah masih yg kecil2 aja

lucid182
19-07-2010, 11:19 AM
Pernah dlu ditabrak mobil... keencang dari belakang mobil nya.. gw ru abiz muter gt pke motor,..... byangin aja, kurang lebih kya kalau di GTA..
untung masih idup hehehee

ayambakar
19-07-2010, 12:45 PM
klo ane pernah jatuh... tapi ane gatau jatuhnya kenapa...
soalnya lagi naek motor tiba2 ane ngerasa melayang...
trus bangun2 uda digotong orang2 disekitar situ....

wkwkk
untung ga parah2 orangnya... motorny doang yg bengek moncongny.. :piss

shiluman
19-07-2010, 12:52 PM
ane pernah gan...
1. wkt ksiangan mao brgkt skull,da anak smp nyebrang kga liat ane,ywd ktabrak dh tuh bocah:hot:
2. abis pulang nongkrong, rada ngantuk pngen cpt ampe rumah pas lg kenceng,ealah didepan da yg jatoh,pas ane ngerem,nggiiiiikk...eh rem blakang ane copot...jtoh juga dah...:panik:
3. bru 3 hri kmaren,mtor beat bru 2minggu kurang,nabrak mio...:hahai:

untung ane gda yg prah...:hahai:

inumaru
19-07-2010, 01:12 PM
Q kecelakaan thu udah beberapa kali... tapi puji tuhan...:piss:

Selalu motor rusak tapi saya selamat..
sampai semua pada kaget liat keadaan motor ma keadaan orang beda jauh...
Ditabrak 1 kali, tabrakan 1x, jatuh trus nabrak 1x, kepleset trus jatuh 3x....
Dari semua itu::
Sayap depan motor ganti 1x, spion kanan 1x, stel stang karena bengkok 1x...
Orangnya::
Jaket robek 1x, memar kecil 1x, lecet 1x...
:piss:
g ngerti beruntung atau apes... tapi amin g pernag mpe cidera...

shinminho
19-07-2010, 01:26 PM
lg ngirim barang pas lg lwat jalan 2 arah tanpa pembatas jalan gw kan ambil sisi kanan agak ngambil sisi jalan arus lain nah pas dekat pom bensin(posisi bensin sebelah kiri jalan dari arah gw jalan) gw gak nyadar klo mobil sebelah gw berhenti eh tnyt ada sepeda motor nyeberang alhasil nabrak trus jatuh ke badan jalan arus berlawanan dari arah gw jalan ,untung aja pas jalannya lg sepi ada stopan lampu merah sih :takut: klo nggak udah :dead: konyolnya lg yg gw tabrak tnyt tetangganya sodara sepupu gw :swt:

s_1_n
19-07-2010, 01:45 PM
Pernah 1 kali
ketabrak motor ditengah jalan eh.... ujung2nya gw yang bawa dia ke dokter en bantu mindahin motornya en pinggir jalan

happybratboy
19-07-2010, 01:48 PM
rata rata yang naek motor klo udah lama minimal pernah jatoh sekali

eehorse
19-07-2010, 01:54 PM
klo gw
waktu itu lage naek motor,, gw kebut"an:motor:
ternyata di depan gw ada polisi tidur,, gw ga sempet ng rem
langsung aja gw ngeluarin jurus "Pelepas Raga" alias jatoh:dead:

Cress
19-07-2010, 03:48 PM
rata rata yang naek motor klo udah lama minimal pernah jatoh sekali

kalo orang belajar motor belom pernah jatoh berarti belom bisa naek motor :top:

superbenjo
19-07-2010, 04:12 PM
pernah :
1. disrempet dari kanan pas mau belok k kampus...tangan kesleo,,,ganti rugi pula, dikit sih, tapi kan bukan ane yang salah...
2. di sruduk dr belakang pas bus di depan berhenti...padahal mau nglamar kerja gan,,,
eh yang nubruk adem ayem g ganti pa pa

yudi_haryanto
19-07-2010, 04:44 PM
6 taon lau, gw prnh ngalamin kecelakaan yg plg g bisa gw lupain :takut:

waktu itu gw lagi nebut bawa motor pas jam 5.30 pagi, pdhl msh ngantuk gr2 sblmny begadang d tmpt temen.
pas itu, gw g nyadar d dpn gw ada angkot jg lagi ngebut, asli adu kambing bgt :dead:

hasilnya, kaki kanan gw patah 2, tulang paha kaki kiri gw remuk,sampe ada serpihan tulang yg nembus ke kulit.
untuk nutup kulit yg brlubang gr2 trtmbus tulang itu, akhirnya d cangkok dari daging lutut kanan gw.
trus dokter sampe perlu 17 baut buat masang pen d kedua kaki gw:takut:
d UGD muka d jahit 45 jahitan gr2 pecahan kaca angkot. trus d jahit ulang pake benang yg lbh halus d ruang operasi sbnyk 40 jahitan :takut:

Alhamdulillah bgt gw msh bisa slmt, padhl banyk (termsuk perawat UGD) yg ngira gw udah "lewat".

penyembuhan: perlu waktu istirahat total 8 bulan buat kaki gw plus satu bulan fisioterapi, yg buat gw ketinggalan 2 semester pas kuliah :dead:

makanya skrg kalo liat temen2 gw yg masih suka ngebut, gw kasih liat kedia pen & baut yg prnh "nginap" d kaki gw slm 2 taon :hehe:

alhasil mereka g ada yg berani ngebut lagi deh :hehe:

sizuk4
19-07-2010, 09:30 PM
pernah gan 2 kali
1. waktu belajar motor nabrak trotoar waktu mau belok.karena belum bisa belok jadinya kebablasan
2. ni kecelakaan paling konyol yang pernah aku alami
waktu itu ane nabrak angkota yang lagi berhenti gara2 nya ane ga liat kedepan
hahahaha padahal yang di angkot dah pada teriak2 tapi ane g nyadar
tetep ane terjang itu angkot ampe kacanya pecah hahahaha
setelah itu opname sehari :hahai:

MobyC
20-07-2010, 12:58 AM
Pernah gan, hampir dicium ma Truk, gara gara ada becak sialan yang belok tiba - tiba :hot:

simomone
20-07-2010, 01:20 AM
kalo gw pernah jatuh, alhamdulilah gak parah..
1. Jatuh di tikungan pas kecepatan 100 km/jam, terlalu ke pinggir akhirnya masuk ke tanah, motor ringsek, stang bengkok & lampu depan hancur, tapi untungnya gw cuma keseleo kakinya
2. Kena oli, untung lagi jalan pelan2, jadi cuma lecet
3. Pas mau masuk ke rumah, lagi turun dari motor mau buka pintu garasi, eh lupa distandarin motornya, lagi ngantuk soalnya :lol:

orangsawah
20-07-2010, 01:44 AM
1. jatuh dari motor terus ke trotoar..ampir aj kena kepala, tapi untung pake helem yang sangat kuat..waktu itu merk I*dex..sekarang udah ganti merek kayanya..ada satpam yang bener2 baek nganterin ke rumah. Dikasih duit gamau..wah gede banget deh tuh satpam pahalanya. Pasti sekarang udah jadi bos gw doain!!

2. ga lulus satu pelajaran..gara2 itu gabisa cum laude..

Remones
20-07-2010, 01:50 AM
Jatoh dari motor gr2 kepleset pasir di jalanan, untung gak ada yg ngeliatin jadi lngsug bngun stater motor n jalan lg:piss:
tp abis itu kaki nya bocor ama bengkak :tolong::tolong:

dark_chris
21-07-2010, 05:52 AM
pernah bos...

ane di tabrak sama tronton dari belakang waktu lampu merah...
mobil ane depan belakang ringsek..
soal ny di tengah"...

inumaru
21-07-2010, 07:34 AM
Ternyata sebagian besar orang yang kecelakaan thu sedih... he..:piss:
jadiin pengalaman lah... biar lain kali hati-hati... q dah kapok... walau g ada cidera tapi kapok...:kaget:
udah 3x.. g akan ada yang k 4...:lol:

djabung
21-07-2010, 10:04 AM
Mau tanya nih, kalian selama berkendara pernah gak mengalami kecelakaan lalu lintas :???:, sebabnya apa :???:

kalo saia :ngacir:

1. Jatuh ngijak lobang, berguling2, hasilnya tangan kiri saia engselnya lepas

2. ditabrak orang dari samping, hasilnya blok motor ringsek & dada saia nyut2tan kena stangnya dia, sampe gak bisa berdiri & mata saia gelap

3. diserempet orang, jatuh di lampu merah terus digiring polisi, udah kaki lecet nyut2tan terus kami berdua (saia ama yang nyerempet) diperas lagi ama polisi 100rb


pertama2 ane turut berduka kk,tp namanya org berkendara itu emang hrs siap2 celaka y :malu:
klo kjadian ulu hati kena stang ampe sesak ane jg pernah tp itu waktu naik sepeda ontel :malu:
klo kclakaan waktu naik speda motor ane 2x ngalami n kduanya krna nabrak separator busway:ngeselin::ngeselin::ngeselin: terkutuklah kau separator busway:bogem:

bohemahmud
21-07-2010, 10:11 AM
pernah wkt mw nyalip truk pasir, gara2 spionku kepanjangan
tuh spion nyenggol body truk, berguling2 dtengah jalan deh, untung dari arah berlawanan
lg sepi,:rokok:

tsar5
21-07-2010, 09:47 PM
waktu kecil pernah d serempet motor, kebentur d kepala,,
dan aneh nya masih idup sampe sekarang,, normal lagi (kayaknya sih normal) :haha:

_KinG_
21-07-2010, 10:53 PM
ane belom pernah...
mudah2an ga sampe terjadi...

aze
25-07-2010, 05:57 AM
pnh wktu msh pke speda, ditabrak mobil mental ke selokan/ got :mental:

Kinomoto_xxx
25-07-2010, 06:56 AM
Ane pernah sampe patah tulang gara2 diseruduk motor gilaa..
Mengerikan pokoknya,, jangan ampe terulang lagi

ghghgh
30-07-2010, 11:37 PM
pernah gan...keserempet trukk...

fierzyad
09-09-2010, 05:08 AM
pernah sih, ditabrak mobil sayur turus digiles sama ntu mobil sayur, gara2 ntu teman yang ku bonceng
wafat,oke sobat semoga engkau bahagia di sana, Amien..

dark_chris
09-09-2010, 05:55 AM
pernah... tabrakan bruntun di tol cikampek
jato dari motor
jato dari sepeda
nyengol orang

Raxophone
09-09-2010, 12:36 PM
Pernah dibonceng sama temen,, naek motor,, pas malem hari,, depan ada lubang cukup gede,, lgs bnting stir k kiri,, JATOLAH SAYA dn temen gue... gw si ga pa pa,, tp temen gue..... :sedih:


Masuk rumah sakit selama 1 bulan!! :shock1:

Master_T
09-09-2010, 03:55 PM
ane pernah

nyerempet pasir pas naik motor malem"

seminggu ane gak bisa jalan ma gerakin tangan kanan

bar0n
06-03-2011, 01:39 PM
pertengahan taun lalu gw nabrak mobil di jl layang pasopati bandung, untung aja ga mental ke bawah

kronologis: sudah dari jl pasteur gw geber motor ampe sekitar 180 km/jam, di depan di dekat lap gasibu jalan udah mulai macet, di jl layang pasopati pas turunan menuju ke gasibu mobil2 udah mulai menumpuk, tapi di lajur gw (sebelah kiri) antrian mobil masih jauh di depan, berhubung gw inspired teknik late braking dr om valentino rossi, gw masih geber aja, belum ngerem, nunggu udah deket sekali, ampir2 nabrak, baru ngerem, sialnya, mobil dari lajur kanan yg antriannya udah panjang, tiba2 kasih sen pindah lajur ke lajur gw, dan terjadilah apa yg telah terjadi

efeknya: jari manis tangan kanan patah, telapak kaki kanan retak (setiap pagi kl baru bangun tidur langsung jalan, masih suka kerasa ngilu), luka2 d sekujur tubuh (yg d telapak tangan kanan malah bekasnya g bisa ilang ampe sekarang), and yg jelas motor ancur berat

pelajaran yg bisa d ambil: jgn suka ngebut d jalan, ini yg susah, soalnya gw suka susah nahan diri, palagi kl ada lawan bawa motor yg selevel

Cerberus
06-03-2011, 02:07 PM
Motor:
-> pernah jatuh di jalan perumahan, entah ide sapa yang nutupin jalan umum pake kerikil yang begitu banyaknya, "good" idea
-> jatuh saat pulang sekolah (masa sma) gara-gara rem cakram tiba2 macet, mengunci, n ga bisa balik lagi.
-> jatuh saat "bergaya" ala pembalap kampung, diketawain ama tukang becak -___-;
-> jatuh saat perjalanan ke jakarta, jatuh saat mengerem mendadak dengan kecepatan >80km/j, ga ada luka sama sekali.

mobil:
alhamdulillah sampe sekarang blom kecelakaan dan semoga ga pernah kecelakaan saat mengendarai mobil

SetaSouji
06-03-2011, 04:19 PM
pernah...

kecelakaan mobil...
waktu itu lagi hujan trus pengen motong bis yang di depan...
pas mo motong eh rupanya di depan ada lubang besar (lubang jalan rusak)
lubangnya ga keliatan soalnya ujan..
mobilnya pun langsung terbang deh berguling2 ampe posisinya terbalik...
tapi sukur semuanya selamat.. :sigh:

gw cuman retak di tulang selangka..

loeghaz
06-03-2011, 05:29 PM
Kalo pengalaman gw kecelakaan motor 2-3 taun lalu sambil bonceng temen. Lagi jalan enak2 diperumahan jadi blom pake helem. pas lagi rada kenceng mobil depan ngerem dadakan trus krn gw pake motor temen (jadi g biasa) slip n kepala gw kebentur trotoar. temen gw alham g knapa2 (kalo knapa2 mati aj gw, ud ngrusakin motor, bikin cilaka lagi) cuma lecet doang. kalo gw dijait 4 jaitan di kpala. jadi pitak deeeeh. :tolong:

balista
08-03-2011, 10:47 PM
1. waktu berangkat kesekul ngerem mendadak akibatnya tidur ditengah jalan, badan skit jaket robek elm pecah setir bengkok ancur pokoke
2. wktu berangkat fotocopy ditabrak dari belakang. eh mlah gua yg dimintain ganti rugi g bisa lupa gua ajahnya :voodoo:
3. pasmudik nyerempet cewek akibat dari itu kaos kaki sobek sarungtangan jga sandal kesayangan gua rusak.

tp untung g ampk fatal :doa:

guarimen
08-03-2011, 11:21 PM
1. nabrak bapak2 dari belakang :haha:
gara2 tuh bapak ngerem mendadak sementara gue ngebut jadi ketabrak deh, untungnya aja gakk kenapa2
2. jatoh gara2 kena lobang, saat itu hari hujan kirain itu genangan air ternyata lobang walhasil jad jatuh :panda:
badan lecet, pijakan gigi motor lepas, standar patah :swt:

hasanvanismail
09-03-2011, 12:24 AM
1. waktu SD abis pulang sekolah dihajar vespa....

2. baru awal2 megang motor....nyrempet mobil....pas kluar anggota brimob smua...:dead:....dirampas lah legalisir ijazah ku....:nangis:

3. pas mudik....ada lobang pas jalan menurun....kesandung dah...

4. boncengin istriny guru ane....pas mo nyebrang dihajar dari arah berlawanan....kaki kena mesin....panas cuy :lol:

marga
10-03-2011, 10:13 AM
waktu belajar naik motor.
sebetulnya udah mulai lancar sih, tapi waktu itu kebetulan ada anak sapi lewat n jalanya ngawur... jadi gw tabrak tuh anak sapi. anak sapinya sih gak apa2, gw yang masuk selokan. sakitnya gak seberapa, cuma malunya jadi keingat sampai sekarang

caca12345
10-03-2011, 03:16 PM
waduh, sial banget ente gan..:peace:
ane pernah sekali gan di srempet mobil, nunggu 1 bulan ampe sembuh..

gazetter
10-03-2011, 04:18 PM
gw paling kecelakaan motor, ditabrak tepatnya...

pas gw mw belok ke kiri ternyata di blakang ada motor yg lg ngebut.., trus gw ditabrak dah...
dan untungnya kaki gw ga kena tabrak, klo kena gw dipastikan pincang dah.. coz kenceng banget,, motor gw sm dy aja sampe keseret jauh pas tabrakan...

tololnya lg, alesan si penabrak itu gni... "daripada gw ngerem ngedadak trus kena trotoar jd ya uda gw tabrakin aja"... :panda:
anjrit.. emosi gw ngedengernya... klo ga ada org laen dah gw bunuh di tempat tuh org... :panda:

Kyo_
12-03-2011, 02:55 PM
kecelakaan 2 X :iii:

1. Waktu baru bisa bawa motor ... mata - 4, ngga pake kacamata gara2 pecah tapi nekat bawa motor. dah yakin stang ngga bakal nyentuh ternyata masih nyentuh bokong angkot :swt:
hasil cuma lecet biasa di badan ma motor :iii:

2. Ditabrak cewek kelas 2 sma di jogja, berlawanan arah kecepatan normal tapi tiba2 dia masuk kejalurku ... ya udah langsung gelap, tau2 dah dipinggir trotoar. Baru sadar telapak kaki robek pas ngeliat darah di aspal :iii:
tuh cewek opname , keluar rs 2 minggu kemudian. Rahang, lengan kaki sebelah kanan retak semua :iii:
untung ngga lewat ... :iii:

zevanna
12-03-2011, 03:41 PM
Pernah waktu punya sepeda.

Saking senengnya dipake buat balapan, pas lagi kenceng-kencengnya mahal ada batu terus jatuh dan keseret.

sasrabahu
12-03-2011, 03:59 PM
beuh klo soal kecelakaan ane ahlinya kali ya saking banyaknya .. :hehe:
ane ceritain yg paling diinget aja deh ..
1. pas make motor kelas 1 SMA bawa motor ngebut banget ga liat mobil keluar dari parkiran en mobil itu ane tabrak terus anenya masuk got
cedera : dislokasi bahu, gegar otak ringan, lecet bagian tangan dan kaki, sobek sekitar 10cm bagian betis.
2. baru keluar dari POM bensin make motor dihajar truk engkel double mental ga tau seberapa jauh
cedera : dislokasi tempurung lutut sebelah kiri (tempurung geser ke sebelah kiri), lecet-lecet sedikit
3.maen skateboard nyoba ollie tangga setinggi 4 meter, papan skate belah jd dua
cedera : pergelangan tangan kanan lepas ama engkel kaki kanan juga geser
4. kelas 3 SMA karena buru˛ takut kesiangan mau parkir dan dikarenakan lap. parkir sekolah dari paving blok dan banyak ditumbuhi lumut alhasil motor ga bisa di rem dan langsung masuk kelas lab. fisika yang pintunya terbuka dan keadaan kelas tersebut sedang belajar :hahay:
cedera : malu setengah mati karena langsung disorakin seisi kelas :haha:

segitu dulu ntar ditambahin ...

Double_DecaKiva_DenBlades
12-03-2011, 04:01 PM
pernah waktu SD,becak yang bawa gw n kk ditabrak angkot:iii:
kk gw dahinya dijahit:iii:

Kyo_
12-03-2011, 04:13 PM
beuh klo soal kecelakaan ane ahlinya kali ya saking banyaknya .. :hehe:
ane ceritain yg paling diinget aja deh ..
1. pas make motor kelas 1 SMA bawa motor ngebut banget ga liat mobil keluar dari parkiran en mobil itu ane tabrak terus anenya masuk got
cedera : dislokasi bahu, gegar otak ringan, lecet bagian tangan dan kaki, sobek sekitar 10cm bagian betis.
2. baru keluar dari POM bensin make motor dihajar truk engkel double mental ga tau seberapa jauh
cedera : dislokasi tempurung lutut sebelah kiri (tempurung geser ke sebelah kiri), lecet-lecet sedikit
3.maen skateboard nyoba ollie tangga setinggi 4 meter, papan skate belah jd dua
cedera : pergelangan tangan kanan lepas ama engkel kaki kanan juga geser
4. kelas 3 SMA karena buru˛ takut kesiangan mau parkir dan dikarenakan lap. parkir sekolah dari paving blok dan banyak ditumbuhi lumut alhasil motor ga bisa di rem dan langsung masuk kelas lab. fisika yang pintunya terbuka dan keadaan kelas tersebut sedang belajar :hahay:
cedera : malu setengah mati karena langsung disorakin seisi kelas :haha:

segitu dulu ntar ditambahin ...

jangan diabisin kk stok nyawanya :iii:

kucing aja hati2 padahal punya 9 :sepi:


pernah waktu SD,becak yang bawa gw n kk ditabrak angkot:iii:
kk gw dahinya dijahit:iii:

ngga elit tabrakannya :haha:

Puucho
12-03-2011, 04:27 PM
pernah kebut2an, gara2 kebut2an di komplek, ada orang kesel. ane di stop walhasil kepeleset eh jatoh.

yang kedua lagi buru2, eh tiba2 ada mobil dari samping ga ngesen langsung labas aja mentang2 mau belok ke jalur ane, ane jatoh dia kabur T_T

semoga ga ada lagi amin

nununu
12-03-2011, 07:47 PM
1. dulu waktu SD main sepeda ndak ati2 masuk got. luka nggak seberapa, api malunya.
2. kesandung waktu turun naik bemo, jatuh ke jalan. luka kecil di pergelangan tangan kanan

zeedeed
12-03-2011, 09:48 PM
pernah............3x

1 yang pertama jatuh sendiri kepleset pas hujan2 kondisi badan nggak ada luka

2 yang kedua di serempet orang dari belakang, efeknya nggak bisa jalan 5 hari

3 yang terakhir jatuh sendiri juga kepleset , badan nggak apa2

sasrabahu
13-03-2011, 12:54 AM
jangan diabisin kk stok nyawanya :iii:

kucing aja hati2 padahal punya 9 :sepi:




ga lah sekarang mah paling pake motor juga kecepatan rendah
ga berani klo harus ngebut mah atut :hahay:
btw oot dikit selamat dah bro kyo .. dpt juga MVU nya .. :top:

Hamtar0
13-03-2011, 07:45 AM
pernah sekali, pas berangkat sekolah keserempet mobil angkot......

applewhite
13-03-2011, 08:43 AM
1. waktu lagi balap-balap sepeda jaman sd , pas dibelokan tiba2 ada mang becak ngebut juga, alhasil gw masuk ke sela2 becak itu :madesu:
2. waktu lagi buru-buru ke kampus , nyalip angkot dari kiri , dan ternyata ada ibu2 dan anak nya lagi nyebrang , alhasil gw nabrak mereka :dead:
dan dimarahin oleh masyarakat setempat buakkakaka :lol:

satrianiboys
13-03-2011, 08:43 AM
pasti pernah, naek motor 2 kali kalo gak salah, cuma yang anehnya, kalo ane jatuh, pasti ane pegang motornya terus ampe berhenti tu motor..
alhasil gak pernah sih ampe patah tulang, geger otak etc. cuma badan rusak kena aspal [baca : rata] :haha:

dan itu kejadian waktu SMP, SMA sih gw udah mulai dewasa [maksudnya dewasa mikirnya ya bok*p mulu] :haha:

amado
18-03-2011, 03:30 PM
pernah jatuh dari motor karena ngantuk. kedua lutut sedikit robek:shock: setelah itu sekitar 1 minggu menjalani penderitaan:tolong: (susah jalan saking sakitnya lutut) sampai lukanya sembuh.

diobusuk
19-03-2011, 02:15 PM
waktu itu ane pernah nabrak separator pake motor orang

ane gak peduli lukanya kaya apa, tapi malah takut motornya lecet2.

aduh bodohnyaa :p

dodex
19-03-2011, 04:02 PM
kecelakaan gara-gara nyanyi nyanyi di jalan, trus mobil di depan ngrem mendadak, aku langsung nabrak bagian belakang mobil tanpa bisa berbuat apa-apa.
motor kebanting, aku terlempar ke GOT :hahai:

yang punya mobil langsung kabur, dikira aku udah mati, soalnya GOT itu batunya gede gede

cloudd2000
19-03-2011, 06:33 PM
pernah ngantuk pas bawa motor, trus nabrak mikrolet yg berhenti
kaca belakang mikrolet ancur
untung pake helm yg full, kalo ngga bisa ancur juga kepala gw...

Bacopt
20-03-2011, 07:23 AM
belum pernah,
karena belum bisa naik kendaraan :(

holylightseeker
20-04-2011, 11:03 PM
Ane ga pernah gan
ngendarain aja ga bisa :haha:

Roswell
23-04-2011, 12:10 PM
dulu ane pernah malem malem pulang dari kampus, lagi enak enaknya naek motor eh tiba tiba ujan gede :(

terus ane pake deh jas ujan, baru aja 10 menit lanjutin naek motor eh tiba tiba ane ngacleng dari atas motor dan mendarat di aspal yang basah.

ternyata ane nabrak motor orang, untungnya pada gpp baik motor atau orangnya padahal cukup kenceng tuh nabraknya.

dan yang paling aneh ampe saat ini ane ga tau motor apa yang ane tabrak, warnanya aja ga tau. maklum waktu itu gelap banget ditambah ujan gede jadi ga kelaitan apa2 :(

alvinuria
23-04-2011, 01:26 PM
Pernah dulu gara2 telat kerja akhirnya harus ngebuuuut dan akhirnya saya menabrak pengendara lain...Untung gak ada yang luka serius :p

Ozzvx
23-04-2011, 01:40 PM
1.waktu belajar motor.... langgsung nabrak pagar org :swt:

2.waktu bawa mobil,pernah sengolan ama mobil laen :haha:

Nuketify
23-04-2011, 07:54 PM
Pernah jatuh (aku + motor) ke sungai citarum (ver dangkal)

Dari sanalah aku dapat pengalaman melihat dalem sungai yang penuh kotoran manusia... :madesu:

doubledoank
23-04-2011, 08:03 PM
pernah nabrak anak sd, gara2 tu anak lari2 di jalan raya :panda: untung gw cuma lari 20 km/jam dan itu anak cuma lecet2 doank :panda:

pernah hampir nabrak truk, gara2 itu truk main motong jalan senenaknya di tikungan :panda:

pernah nyerempet sepeda, gara2 itu sepeda nongol dari parkiran tiba2,karena lagi jalan2 sore dan cuma pake sendal alhasil jari kelingking kaki kiri sobek gara2 keserempet :panda:

pernah kesenggol truk, alhasil stang dalam patah :panda:

pernah nyerempet nabrak motor, gara2 itu motor ragu2 mau belok apa kaga berhenti ditengah2, org lagi kenceng dari belakang, kaget pas liat didepan, terpaksa banting setir ke kanan, tapi masih kena dikit alhasil gw terbang bebas sekitar 5 meter, motor baret2 + luka2 :panda:

barusan minggu lalu didepan kantor nyungsep gara2 pas turun tanjakan pasir semua,rem ternyata agak blong alhasil tergelincir dan jatuh :panda:


intinya kalo bawa motor musti hati2....:panda:

mypsp
23-04-2011, 08:31 PM
pernah saking ngantuknya mejemin mata malah jatuh ke parit :dead:

Weltall
23-04-2011, 08:48 PM
ane pernah naek motor diserempet motor laen pas lagi ujan n jalanan licin, untung pas jatuh ane ama cewe ane gpp cuma luka gores dikit aja.

are
23-04-2011, 10:55 PM
ane juga pernah d srempet orang, waktu itu lagi nyebrang. sebelum belok ane udah nengok blakang dulu motor mobil masih jauh.
ketika hampir dipinggir tau-tau orang naek motor nyelonong aja dari belakang ngebut lagi padahal jalan sebelah kiri kosong
ane malu diliatin orang-orang :swt:

_Exia_
23-04-2011, 11:55 PM
pertama kali belajar naek motor nabrak gerobak tukang sayur :panda:
pas udah mulai terbiasa, spion nabrak mobil bak ampe nyusruk :sedih:

J4hr4k4l
24-04-2011, 10:08 AM
1 kali broo tahun 2006 di seruduk ma mobil dari depan
abis diseruduk yg nyeruduk kabur ....
hasilnya cukup lumayan ....
2 tulang telapak tangan kanan patah ... sampai nyaris nembus kulit tulangnya ...
lutut kanan robek sekitar 10 cm ampe keluar gt tulang lututnya ...
sempat ga bisa jalan tanpa bantuan tongkat selama 6 bulan .... fuhhhhhhhh :hiks:

blackyway22
24-04-2011, 10:12 AM
Nabrak orang yang mau nyebrang :swt: orang yang mau nyebrangnya plin-plan, maju mundur ga jelas.. Untung gapapa, udah tua sih orangnya tapi setelah minta maaf dia juga bilang dia juga salah n minta maaf :swt:

fairytalesdied
12-12-2011, 02:47 PM
waduh TS nya malang bener abis kecelakaan diperes 100k, kurang jago negonya kali , canda canda.

ane juga mau share pengalaman kecelakaan nih yang ajaibnya ga pernah amep luka parah.

1. waktu ane kelas 6 SD kan babeh punya motor yamaha yang semi-cross gitu, waktu itu nekat bawa meskipun belum lancar. eh pas pulangnya didepan ane ada mobil box ngerem ngedadak, daripada nabrak mendingan banting stang ke kiri dan alhasil nyungseb ke komplek pemakaman :hahai:, dan tanpa luka :hero:.

2. masih pake motor yang sama cuma waktunya berbeda, ini udah kelas 2 SMP gan. yang ini mah stang motor ane masuk ke besi penyangga atap beca. ini luka2 dikit doang, tangan bengkak aja

3.yang ini ane lupa waktunya motornya juga beda, yang pasti antara kelas 2 SMA atau kelas 3.
ini mah kecelakaan yang malu2in, ane nabrak embe yang lagi nyebrang. biasa kan anak SMA kalo bawa motor bawaannya pengen nyalip terus. pas nyalip angkot eh didepannya ada embe yaudah deh adu domba langsung motor lawan embe. ga ada luka cuma si embe jadi korban

4. ini yang terakhir ane inget, masih anget ini pas ane semester 3 kuliah (sekarang udah semester 7 gan). kejadiannya di kabupaten bandung tepatnya di cikalong wetan. waktu itu perjalanan menuju karawang dari bandung, ane harus pulang soalnya mau hari pertama puasa kan. nah kebetulan jalanan sepi banget pas disana itu. yaudah langsung tancep gas abis2an, sialnya pas di TKP ternyata tikungannya tajam banget, yaudah motor ga kekontrol dan berguling2 lah ane keseret motor. berhenti2 pas nabrak pohon dan ane terkapar. dateng kan bapak2 nyamperin ane. kirain mau nolong eh cuma ngomong "kade jang, didieu mah biasana 2 urang sadintenna" yang kira2 artinya "ati2 nak, disini biasanya seorang 2" mugkin maksudnya biasanya ada 2 orang kecelakaan perhari. dan pas si bapak ngomong gitu, ane masih terkapar ga ditolongin :hulk:. kecelakaan kali ini ane luka2, rahang kanan kayaknya geser soalnya sakitnya ampe 6 bulan, motor yang ancur mah:panda:

Rin2e_XceL
17-12-2011, 02:29 AM
yg paling parah ane di selip motor dari belakang, stang ane sama dia saling kesenggol
terus slip...

ane jatoh, dia cuma oleng...
terus tersangka kabur....

pas motor ane jatoh kebetulan ada motor lain di belakang ane...
eh malah minta ganti rugi ke ane, karena itu pagi2 lg pengen pergi kesekolah, yaudah ane kasih 20 rb :swt:
terus cabut...

cuma luka lecet, tp motor ku hancur lebur sampe sekarang ane pake kuliah masih hancur :swt:


kalo om ane pernah nabrak orang hingga tewas :dead:

issey
17-12-2011, 07:35 PM
gue sering tp gk fatal.
bawa motor :
nabrak mobil, sebulan kemudian dibalas ditabrak mobil. jatuh karena overtaking udh gk kehitung.
bawa mobil:
di tabrak ma motor dari belakang karena jalan licin habis hujan, mundurin mobil cari tempat parkir malah nabrak tiang bendera ampe jatuh, untung gk ada yg liat:ngacir:

adi_a12
17-12-2011, 08:08 PM
alhamdulillah blum pernah....
tapi kl liat kecelakan lalin pernah...

dah sering liat malahan.....

didkt rumah ane ada simpang 3 yg sepi n g ada penerangannya....
dah gtu salah satu jalannya ada yg menjorok kedlm....
n ktutupan sama gedung, jadinya tabrakan dah kl blum pernah liwat stu......

joevanhurkaz
17-12-2011, 09:15 PM
gw baru 2 kali, pake motor lagi, lukanya sih gak parah...
1. kejadian sekitar jam 5 pagi, jalan gelap dan ada mobil yang lagi nyalip tapi terlalu makan jalur lawan, alhasil gw belokin kekiri dan bam, nabrak trotoar... kalo kena tu mobil, dah tewas mungkin gw... lampu depan motor, spion ancur, segitiga bengkok...
2. lagi nyalip tapi lambat sekitar 10km/h (lagi macet), tau2 mobil yang mau gw salip nyenggol motor gw, alhasil jatuh, segitiga motor kena jadi agak bengkok...

semoga gak nambah (amit-amit dah)...

acehkhan12
18-12-2011, 12:53 AM
pnh waktu sma, gara2 nyoba nyalip d jalan sempit. akhirnya d tengah nyrempet angkot dan akhirnya keseret d aspal..dasar anak muda, ga muat msh d paksa aja..gebleg klo inget2..:facepalm:
yg barusan, udah pelan, agak d pinggir..eh, ditabrak mobil dr belakang. jatuh untungnya dibelakang pas lg kosong. tnyata anak kuliah yg nyetir, keburu2 mau kuliah..apezz..:sigh:

kucing_alas
18-12-2011, 12:54 AM
ane pernah ditabrak mobil wkt masi TK jdnya dirawat 1 minggu dirumah sakit, trus ditabrak motor pas kelas 3 sd, masuk parit wkt belajar naik vespa, untung ane ma vespanya ga ada lecet sedikitpun, trus jatuh karena besenggolan setang dgn motor dr arah berlawanan..pipi, lengan kiri ma kanan n lutut dua2nya pada luka2 smua, jatuh ngerem mendadak pas ada cewek yg tiba2 nyebrang...ane nahanin motor supaya ga keseret menghantam tuh cewek tp lutut ane jd korban, trus jatuh lg gara2 ngerem mendadak jg soalnya ada mobil yg tiba ngapsul ga nyalain sein..baju sekolah ane jd robek dilengannya...

bizly
18-12-2011, 02:16 AM
pernah beberapa kali gara-gara naik motor, maklum pengendara di daerah masih belum disiplin lalu lintas :keringat:
1. Pernah tabrak sapi pas berkendara tengah malam di daerah yang sepi :takut:
2. Jatuh dari motor gara-gara tabrak anjing yang melintas tiba-tiba
3. Disenggol pengendara motor pas menyeberang jalan

Sampai sekrang lengan kiri saya sudah gak kuat lagi setelah diseremper motor :sedih:

fachrizalism
21-12-2011, 07:11 AM
ane pernah ditabrak motor pas lagi lari marathon, alhasil kepala ane retak n harus dibor dibagian pelipis ampe dahi. kata dokternya seh ada darah beku juga di otak, gara-gara kecelakaan ini ane selama 3 bulan g punya 1/2 bagian dari dahi alias tengkorak kepala ane 'bolong' :ogohno: pas bulan ke 4 baru deh dahi a.k.a jidat ane ditembel pake akrilik..weleh berasa kayak ditambal ban gitu gan :hot:

major_main
21-12-2011, 08:23 AM
kalo aku seringnya kecelakaan solo, gara-gara ngalamun :haha: kkkkk
gara-garanya mikir pas mau ujian :lol:

djancook
21-12-2011, 08:57 AM
dulu ane sering banget
- malem2 di jalan kampung, jatuh gara2 jalan ga rata
- boncengan ma bokap naek motor dibelakang truk, tiba2 di depan truk ada orang jatuh, rem dadak tuh truk but ane remnya blong (gara2 pake kampas abal2) so mo ngindar tapi ga dapet, dapetnya bak belakang truk trus kepental ke samping
- nabrak nenek2 pernah gara2 ngehindar orang belok ditikungan tanpa tengak-tengok
- pernah gaya kek pembalap, ditikungan lari 100 km/jam, nyalip truk, ditengah jalan ada pasirnya alhasil kepleset, terseret 10 meteran trus guling2(pake motor honda grand 3 th yg lalu)
- waktu pake motor baru, habis niikung ada mobil pick-up nyebrang, ngerem ga nyampe, nabrak bak belakang
- pake motor 2 tak, di jalan turunan trus ada tikungan, ada pasir, kepleset lagi
- terakhir waktu ujan abu, jalan licin, kepleset

moga aja itu yg terakhir, dah kapok tangan, kaki, badan dah banyak setempel jalan

bocahkungfu
21-12-2011, 09:25 AM
1. klo pas bw motor pernah jatuh 1, karena jarak tanah dengan aspal tinggi banget jd pas mau naik ke aspal ban bleakang ga bs naik jd jatoh dah...
2. klo waktu dibonceng 1 kali jatuh. krn nabrak anjing yg nyebrang (entah nongol dri mana tuh anjing :nongol:) krn kecepatan tinggi akhir motor sampe loncat nuburk anjing n kita berdua akhirnya temenku jth ke aspal & sy jth menimpa temen sy (thanks sob :peluk:). untungnya ga ada luka berarti hnya lecet, motornya jg hanya beret2 aja. :terharu:

mdaffaiz
21-12-2011, 11:13 AM
balikpapan-samarinda, terkenal angker kilo 55...unexplained dehh..tiba@ mobil belok sendiri

Danna
21-12-2011, 12:08 PM
gw baru pernah nabrak mini bus dan gara-gara temen gw :swt:

fusio0n
21-12-2011, 12:43 PM
klo lakalantas menurut gw ada 2 kemungkinan, salah sendiri ato salah orang lain :ngacir:
1. Pas pertigaan gw ragu mo belok ato mo lurus, pada saat blank kek gitu langsung ditabrak dari samping sama orang yang mo belok yang tadinya dibelakang gw. pingsan, sadar2 udah masuk rs :keringat: pesan moralnya jangan blank pas pertigaan.. :hmm:
2. Jalanan lg rame, karena buru2 gw gas poll, pas perempatan ada 2 cewek boncengan depan. gw ga tau klo mo belok. pas gw liat sikon fifty-fifty gw gas eh mereka tau2 belok. kena dah. kalo ini gw gak papa. 2 cewek tadi jatuh pada keseleo :hihi:
pesannya ya kalo mo belok ya ngasih tanda.
3. Pas perjalanan keluar kota, kita rombongan lagi konvoi. gw yang sedari tadi buntutin motor temen gw, kaget pas temen rem mendadak. refleks rem cakram depan pas dapet jalannya kriting (bergelombang) :dead: alhasil jatoh. gw posisi dibawah motor, udah ga kuat berdiri. pesan nya lagi jangan deket sama motor/mobil depan jaga jaraklah..

Madeds
22-12-2011, 01:59 PM
lagi naek motor di tabrak ma satpam spbu

Drei
22-12-2011, 02:10 PM
wah...kalau jatuh sih pernah and gk sampe parah masuk rumah sakit....
jatuhnya juga cuman karena diserempet...
ah..tp ada sekali waktu ana make motor kecepatan tinggi, and tiba2 aja rantai ana putus..
ana inget waktu itu ana mental jauh banget, syukurnya gk cidera parah...cuman lecet ama keseleo doank

ChelsKy
22-12-2011, 03:17 PM
saya sering banget kalau kecelakaan

- kelas 5 SD ketabrak motor diperempatan waktu lagi naek sepeda, hasilnya dapet luka jahitan di bibir dan dahi terus patah idung (di gips 2 bulan)

- SMA kelas 3 jatoh waktu naek motor gara2 rem ngedadak pas ngehindarin motor lain, hasilnya baret di lengan dan kaki sebelah kanan

- masih SMA kelas 3, nabrak mobil di perempatan, itu perempatan ngga ada lampu merahnya yang bawa motor temen saya dan lagi meleng kyknya ga liat ada mobil lewat terus maen tabrak aja
untuk yang satu ini untungnya saya ngga kenapa2 lecet sedikit pun ngga ada, tapi temen yang bawa motor pergelangan kakinya patah harus di gips 1 tahun

yonkoumamen
24-12-2011, 03:25 AM
kecelakaan yg ane alami pas bawa motor
1. lg nikung,tw2 ad ibu2 nyebrang,,al hasil tulang selangka di pundak,,dinyatakan retak sama tukang urut
2. adu banteng sama motor juga...tuh orang ngantuk,,,masuk ke jalur ane dan terjadilah...al hasil dengkul robek...gara2 kena pecah body motor....

basyonk
24-12-2011, 11:17 AM
pernah gan. yang ane inget 2
1. diperempatan ditabrak mobil dari samping. posisi ane bonceng tapi untungnya ga kenapa" ane sama temen ane.
motor ga rusak parah, yang parah malah mobilnya :D

2. posisi jalan, ane rame mau belok ke kanan udah kasih lampu ehhh tau tau nekat ada yang naek motor digaspoll akhirnya ane disambut dari blakang.
hasilnya ane ane sama yang nabrak jatuh bareng. langsung seketika jalan macet gan. endingnya ane langsung berdiri trus ane hook kanan sama uppercut kiri gan.

tutetzz
26-12-2011, 02:05 AM
kalo ane sih gara"
boncengan tmn trus ke senggol mini van
loncat deh dari motor:bloon:
alhamdulilah lecet gan tangan sama kaki

DjakartaSoera
10-05-2012, 04:30 PM
Saya pernah nabrak gara2 gk liat depan pas nyetir motor....
gara2 ngomong sama temen:haha:

maher_zain
12-05-2012, 11:10 AM
kalo gw pd wktu kls 5 SD ditabrak krna saya ngga perhatiin penabraknya mbunyiin klakson bwt memperingatin ane :swt:
jd tulang pergelangan tangan ane jd terkilir n ampe sekarang masih tp koq ngga sakit ya :???:

Alpark
12-05-2012, 02:12 PM
udah sering gan :ogpeacebig:

namusnair
12-05-2012, 02:35 PM
gw pernah mobil yg gw naikin ditabrak motor gara2 tu motor ga pake lampu malem2
terus juga pernah lagi naik motor pas mau nyebrang ditabrak motor lain dari samping...akhirnya kaki lecet2

andrepiss
12-05-2012, 02:50 PM
1. nabrak motor yang nyelonong nyebrang dengan ragu2 maklum cewe bru bisa naek motor blm punya SIM sama motor pinjeman lagi tuh
cewe...padahal si macan baru ajah di modif rusak semua deh.plus paha dekat lutut boong ampe tulang keliat kecukil apaan dah ga tau
ampe sekarang jadi keloid dah.
2. keluar kota pagi2 sepi enak banget sambil test ban baru gede tikungan tajem cm 70km/jam tiba2 tergelincir jatuh,pergelangan tangan
geser plus lecet2.penasaran knapa jatuh..ternyata pas nikung ban ane pas ngelindes ceceran olie,baru tau dari warga soalnya baru
ajah setengah jam an sblmnya ada yg tabrakan disitu motor waduh ane kena getah lindas olie dah sial sial sial...tp ga kerasa sakit
ane lanjut ke luar kota...ga kerasa sampe di tujuan tangan kiri ane dah membesar plus celana dah penuh darah..hehehehehehe keren
juga kaya di film2.

heheh pelajaran deh kurangi manufer dah kalo mau selamat wkwkwkwkwkw

Akram_Bomber
12-05-2012, 04:07 PM
Kok Bisa Diperas 100rb sama polisi?

gimgim
12-05-2012, 05:13 PM
untung nya belum pernah yg parah
tapi kalau meliat sih pernah
dlu cuma kecelakaan minor kayak nya,lupa juga,masi kecil soal nya,ngak ada yg luka,cuma kaca beterbangan,hanya itu yg ku ingat
akhir nya di bawa ke orang pintar dah buat di liat ada ketelan kaca ngak hehehe,padahal mau main nintendo rame2,jadi ngak mau pergi,tapi pergi juga sih di paksa

you_are_maho
12-05-2012, 06:39 PM
kalo model-model kek ts belum pernah ane,cuma kalo naik sepeda dulu pernah muka nyium aspal :swt:
kalo motor mah paling di serempet motor orang, becak, ditumbur knalpot motor ane pas di lampu merah ama nabrak spion angkot :swt:

vr84
12-05-2012, 06:46 PM
ane pernah nabrak kenek angkot gan... untung ga knapa2... cm bayar ganti rugi 200rb... cm tegang gan soalnya nabrak di pangkalan angkot...

DevilDarkNight
12-05-2012, 06:51 PM
gue pernah di tabrak , pas kelas 3 SD kalo ga salah :swt: . gue kurang hati2 pas nyebrang .

yahyayp
12-05-2012, 09:56 PM
pernah gan waktu ane SMA, sebenernya ane kalo naek motor itu hati2 banget, tapi tiba2 dari belakang disenggol sama orang sampe ane jatuh.. ckck.. untungnya ane cuma lecet2 gan... dan akhirnya ane sampe sekolah kaki ane yang lecet2 malah diketawain temen2... haha

grandy_gamst
13-05-2012, 10:51 AM
pernah doong pastinya ... hahaha

yg pertama pas blajar motor , tuh nabrak honda stream ampe kaca mobilnya pecah :(

kedua diserempet truk , untung ga knp2...

ketiga keplset gara2 ngerem di jalanan ada pasirnya... untung ga knp2 jg...

mudah2an ga kejadian lg...

kendrew
21-05-2012, 05:22 PM
untungnya belon pernah bro, kalo nabrak mobil orang mah iya

xpir3d
21-05-2012, 05:56 PM
Terakhir sih pas sd naek sepeda roda tiga..

Arions
21-05-2012, 06:59 PM
ditabrak anak SMA yg telat mau masuk sekolah....
orang lagi diem+ ngerem depan malah ditabrak.... gaya superman dah yg nabrak ane....

bHell
21-05-2012, 11:35 PM
baru 1 minggu lalu,tepatNy hr minggu sore..

ga gtu fatal,coz emg sy selalu safety gears

-bHell@tapatalk-

yadiein
22-05-2012, 01:07 AM
sering gan
ampe yang terbesar dan terparah mengakibatkan ane diam di rumah sakit ampe 10 harian
bahkan ilang ingatan pula ampe 2 bulanan gan...:sedih1:

bawormarten
22-05-2012, 07:31 AM
pernah pasti nya...:nikmat:
gr2 ada anak kecil yg nyebrang sembarangan...:voodoo:

AkakiTsubasa
22-05-2012, 08:47 AM
kalo naek motor sih belum pernah

pas naik sepeda malah pernah diseruduk motor dari belakang

Arun33
22-05-2012, 08:53 AM
pernah sekali, naik mobil nabrak mobil lagi berhenti
mobilnya langsung dibawa ke bengkel besoknya, untung ada asuransi

riescadrille
15-09-2012, 01:09 AM
ane pas naek sepeda ditabrak motor yang ngebut kesiangan pernah, udah kagak punya sim malah berujung ortunya yang satpam komplek marah ngejar2 sama ngancam mukulin ane :sedih:

ato pas tiba2 ada mobil berhenti ngedadak, ane masuk rumah sakit + motor rusak tetep ane yang disalahin supir itu mobil :sedih:

spygun
15-09-2012, 05:03 AM
Kalo kena polisi waktu ga bawa STNK tuh kecelakaan ga ?? :peace:

pernah dulu jatuh gara2 ngebut + ngerem secara mendadak

ban depan sepeda motor sampe bengkong

Alhamdulillah tapi ane ga papa

terus kerusakan sepeda yang parah ya cuma bagian bannya aja

sampe2 montir sepedanya bingung. Bannya sampe kaya gini tapi body sepedanya masih ga papa terus lampu2nya juga ga sampe pecah

gie_pepe
15-09-2012, 05:40 AM
pas bawa mototr, trus ngantuk, jadinya kecelakaan tunggal dah

ikimon0
24-10-2012, 05:15 AM
2x ,, yg pertama pingsan,waktu sadar tau2 dah ada dikamar :(

yg kedua sadar, cuma pergelangan tangan keseleo :(

MiniCompo
26-10-2012, 08:03 AM
Jangan sampai kali gan tu kan bahaya

chemicy
02-11-2012, 01:36 PM
pernah dong gan,untung ga parah" banget...

Fredsin13
31-01-2013, 06:21 PM
dulu ane pernah, saat itu hujan dan didepan ada perbaikan jalan, otomatis saya ngerem.
alhasil ban belakang tergelincir dan saya jatuh, cukup jauh juga saya terguling
pengalaman yang menakutkan

rudilim
04-10-2013, 11:14 PM
bulan agustus kemaren sih karena kepengen nyelip mobil dari sebelah kiri :motor:
eh sial nya tuh mobil malah belok ke kiri dan nyenggol motor gw alhasil lecet dah :mental: :sedih1

wongkebalen
05-10-2013, 12:25 PM
kayaknya sih sering juga

kebanyakan sih lawan yg kurang waspada (saya ke tambrak gara2 lawan kekebutan)

pernah jatuh juga gara2 lubang aspal (gak keliatan karena depan saya mobil)

ronal_ys
05-10-2013, 01:05 PM
berarti ini lebih ke yg make motor y..
ane pernah gan.. pertama bawa motor, msih blum dapet feelingnya, jatuh karena byk kerikil..
trus pernah ketabrak orang, hadap2an.. ane yg jatoh, jari tengah sampe patah..
trus terakhir kesenggol orang, pergelangan tangan kiri jadi sakit, sampe skrg msih kerasa linu..
pdhal ane termasuk safety rider loch, speed max 60km.. tp ga kapok bawa motor..

nekomander
05-10-2013, 01:05 PM
pernah.. dan jadi pengalaman untuk lebih hati-hati n safety

ninpusentai
05-10-2013, 01:33 PM
sering sih dulu pas masih sering sepeda2an gan wkwk.. tapi smuanya kecelakaan tunggal..
yg paling parah sih pas ngerem mendadak di turunan jembatan agak curam.. ane ngeremnya pake rem depan otomatis ane langsung jungkir balik ga karuan bareng ma sepeda2nya wkwk
alhasil smua badan lecet2.. ad juga yg parah ampe lama bgt luka nya sembuhnya wkwk