PDA

View Full Version : Themes LG Cookie KP500



zutara
24-11-2009, 02:32 PM
ada yang tau gimana caranya ganti tema LG KP500 ?? :???:

downloadnya dimana yah ?? :???:

mohon pencerahannya....:maaf:

conic
24-11-2009, 11:24 PM
ada yang tau gimana caranya ganti tema LG KP500 ?? :???:

downloadnya dimana yah ?? :???:

mohon pencerahannya....:maaf:

coba cari themenya di sini (http://www.knowyourmobile.com/lg/lgkp500cookie/lgkp500/)
da banyak tggl pilih :hahai:

zutara
25-11-2009, 12:16 AM
coba cari themenya di sini (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2Fwww.knowyourmobile.com%2F lg%2Flgkp500cookie%2Flgkp500%2F)
da banyak tggl pilih :hahai:

kok gak keluar webnya...?? :???:

==========

ane buka via tembolok-nya gugel baru maw nongol..:hot:

==========

cara pakenya gmn tuh ?? kq gak ada penjelasannya ?? :???:

conic
25-11-2009, 12:25 AM
kok gak keluar webnya...?? :???:

==========

ane buka via tembolok-nya gugel baru maw nongol..:hot:

==========

cara pakenya gmn tuh ?? kq gak ada penjelasannya ?? :???:

ni barusan gw coba kebuka kok
klo cara pake si g tau g pernah pake LG soalna :hahai:

zutara
25-11-2009, 12:28 AM
ni barusan gw coba kebuka kok
klo cara pake si g tau g pernah pake LG soalna :hahai:

mungkin inet saia yg dudutz...:maaf:

thx infonya gan :top:

kalo bisa sih sekalian cariin cara pakenya...:hihi::kata:

conic
25-11-2009, 12:48 AM
mungkin inet saia yg dudutz...:maaf:

thx infonya gan :top:

kalo bisa sih sekalian cariin cara pakenya...:hihi::kata:

nih barusan nemu carana tp b.ing :hahai:

di sini (http://www.mygreatphone.com/forum/lg-kp500-cookie/14568-how-install-prada-theme.html) ato forumnya di sini (http://www.mylgcookie.com/)

wow
17-04-2010, 12:06 PM
cara instal jah bgi macan sieee????