PDA

View Full Version : Gara-gara Selamatkan Kucing, Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini?)



Pages : [1] 2

eXcImEr
26-11-2009, 12:30 PM
Gara-gara Selamatkan Kucing, Kiper Diganjar Kartu Kuning (Adilkah ini?)

Ada-ada saja kejadian di lapangan sepakbola. Kepemimpinan seorang wasit di lapangan tak jarang membuat kita bertanya-tanya: “Adilkah ini?” Misalnya: kejadian ketika seekor kucing mendekati gawang seorang kiper dalam pertandingan yang sedang berjalan. Tentu saja, lapangan sepakbola sewaktu berlangsung pertandingan itu bukanlah tempat yang aman bagi kucing. Apabila sang kiper menyelamatkan si kucing, dengan risiko gawangnya [...]

Ada-ada saja kejadian di lapangan sepakbola. Kepemimpinan seorang wasit di lapangan tak jarang membuat kita bertanya-tanya: “Adilkah ini?” Misalnya: kejadian ketika seekor kucing mendekati gawang seorang kiper dalam pertandingan yang sedang berjalan. Tentu saja, lapangan sepakbola sewaktu berlangsung pertandingan itu bukanlah tempat yang aman bagi kucing. Apabila sang kiper menyelamatkan si kucing, dengan risiko gawangnya kebobolan atau setidak-tidaknya konsentrasinya terbelah, maka layakkah sang kiper dihukum dengan kartu kuning? Tidakkah mestinya dia justru mendapat piagam penghargaan? Ini dia beritanya:

23 Nopember 2009 | 23:49 wib

Gara-gara Selamatkan Kucing
Tinggalkan Gawang Tanpa Izin Kiper di Kartu Kuning

Zagreb, CyberNews. Pertandingan Divisi I Kroasia antara klub Sibenik dan Medjimurje Cakovec akan menjadi kenangan bagi satu kucing yang membuat penjaga gawang tim tamu diganjar kartu kuning, demikian laporan pers, Senin (23/11).

Ivan Banovic terkejut saat pertandingan memasuki menit ke-20 dalam pertandingan Sabtu, yang digelar di kota kecil pantai Sibenik, tiba-tiba ada kucing berjalan ke arah tiang gawang yang dikawalnya, demikian laporan harian Jutarnji List di laman Internetnya.

Banovic (25) mengangkat hewan tersebut dan menaruhnya di tempat aman di dekat papan skor. Namun, wasit menganggap tindakan Banovic tidak layak dan segera mengeluarkan kartu kuning buat pemain itu, karena ia meninggalkan gawang tanpa izin.

Menurut laporan media, sanksi wasit itu tak membuat senang banyak penggemar yang mengejek sang pengadil tersebut. Grup Sibenik akhirnya unggul dengan skor 1-0.


http://direktori.kreatif.web.id/2009/11/24/gara-gara-selamatkan-kucing-kiper-diganjar-kartu-kuning-adilkah-ini/

Lord_scum
26-11-2009, 12:33 PM
masa kucing bisa ampe lapangan bola:lol:
kalo salah tendang ama bola bisa abis tu kucing :lol:

LiTTleDRAgo
26-11-2009, 12:58 PM
kucingnya pingin ikutan main bola juga kali :lol:

hanlai
26-11-2009, 01:06 PM
ntar ada film air cat...
klo yg anjing maen bola kan air bud...
peraturan sepak bola ada yah dilarang meninggalkan gawang tanpa ijin?

forrow07
26-11-2009, 01:29 PM
wah curiga kucingnya mau jadi penjaga gawang juga tuh :lol:
btw
gila juga wasitnya sampe ngeluarin kartu
benar2 tidak adil
kalo ada handsball dibiarkan saja
aneh2 aja tingkah laku wasit
:piss:

dicky_kwn
26-11-2009, 01:37 PM
kan ga pasti kena tendang bola kucingna,, jadi antepin aja mestinya...

ServasiusTaurus
26-11-2009, 01:42 PM
wah. . kacau deh.. . .kalau pas bolanya kenceng dan kena si kucing dan kucingnya bentur tiang . . preeetzzz!!!
abis dah tuh kucing. . .

latansa
26-11-2009, 01:50 PM
Lagian tuh kucing ngapain ikut main bola segala .... nyusain orangkan jadinya ... bingun juga jadi wasitnya ... xixixixixi

ngilerman
26-11-2009, 02:14 PM
bisa digebukin ma suporter tu wasit kalo dikasih kartu merah
wkwkwkwkwk

penjaga gawang niat baik malah di kartu kuning

ArCotH
26-11-2009, 02:36 PM
emang susah mo jdi orang baik...:yareyare:

chicken_little
26-11-2009, 02:43 PM
itu kucing gimana caranya bisa masuk lapangan..=="

tapi salut buat kipernya..:top:

matI_Tersedak_Bubur
26-11-2009, 03:01 PM
bisa digebukin ma suporter tu wasit kalo dikasih kartu merah
wkwkwkwkwk

penjaga gawang niat baik malah di kartu kuning


tul kartu kuning kan peringatan bukan hukuman :piss:

ixands
26-11-2009, 03:08 PM
wkwkwk ,,, http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif
ada2 aja tuh kucing bisa nyasar ke lapangan ... http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

svr_samsth7
26-11-2009, 03:09 PM
ini nih kalo wasitnya menganut asas positivisme..
tapi tak apalah

matI_Tersedak_Bubur
26-11-2009, 03:18 PM
wkwkwk ,,, http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif
ada2 aja tuh kucing bisa nyasar ke lapangan ... http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

wkwkwkw

petnya si wasit kale

di kira si wasit kucingnya mo di bawa pulang ama tu kiper :hahai:

FRsix
26-11-2009, 04:20 PM
ini yang salah mah official pertandingannya.....

ada2 aja tuh wasit

blue_lionx
26-11-2009, 04:23 PM
Liga kroasia ya? :swt:
:haha: ada2 aja d,,

kucingnya jenis apa? :???:
ada pict ga? :minta:

tuh yang punya kucing juga ngapain kali.. :swt:

FazaMeonk
26-11-2009, 04:25 PM
ih baik yahh kiper nya.. gw dukung tu kiper wasit nya mah ke laot aja :onfire:

GroundState
26-11-2009, 04:52 PM
Yellow card = nyelamatin kucing d lapangan

Red Card = .........

rizzanr
26-11-2009, 05:08 PM
tumben TS-nya post tentang kucing :lol:

biasanya khan tenyom :lol:

mavericks
26-11-2009, 05:35 PM
wah....kayanya si wasit bertindak semena-mena nih...

gogoamigo
26-11-2009, 05:37 PM
hahaha lucu banget, kebayang nie liat video nya gimana.. btw, TS, ada video na kaga??? post di sini lah

sisil
26-11-2009, 05:56 PM
kok kucingnya bisa masuk k lapanganny..??
?_?

pngn maen y Cing?? :haha:

lucaviend
26-11-2009, 06:13 PM
wa....klo kjadianny di indonesia bisa abis tu wasit ama bonek:bonyok:

blueplanetto
26-11-2009, 06:56 PM
tindakannya udah benar tuh kiper, tapi sayang wasitnya....:terharu:

karesu
26-11-2009, 09:18 PM
wah gak ngerti aturan wasti jadi gak bisa ngecomment banyak
tapi biasanya di berentiinya pertandingannya kalo ada yang masuk.
dulu gw pernah liat ada anjing di pertandingan besar trus di bawa kuar ma pemaenya gpp tapi dah di stopin si ma wasitnya

darknetwork
26-11-2009, 11:01 PM
mang peraturan apa yang dilanggar? kok gak disebut nomer pasalna.

kurniawanden
27-11-2009, 12:58 AM
iya, gimana tuh pihak menejemen stadion, masak ada kucing XD wkwkwk

kudusan
27-11-2009, 11:32 AM
hahah ada2 aja tuh kucing

deathscyte
27-11-2009, 11:38 AM
mungkin kucingnya itu jimat dari klub lawan

rky3prince
27-11-2009, 12:30 PM
wah kasihan banget kipernya kena kartu, kasian kucingnya kesasar :haha:

xpulsor
27-11-2009, 12:39 PM
habis yang diusir kucing peliharaannya wasit:hahai::hahai:

zagayo
27-11-2009, 12:58 PM
balon aja bs nyampe ke lapangan apalagi kucing ><

tp wasitnya aneh ah.. masa dikasi kartu kuning =="

dejivrur
27-11-2009, 02:23 PM
harusnya itu kucing langsung dikuliti ditempat...

Alin_El_Rene
27-11-2009, 02:23 PM
Ini yang gila siapa sih? Wasit apa kipernya? :???: harusnya mah dikasih thumbs up aja kali gak usah di kasih kartu (ntar kartunya abis tuh) :lol:

icham
15-12-2009, 01:28 PM
wah kacau nie wasit..

mungkin ga liat nie wasitnya klo tu kiper lg nyelamatkan kucing

makanya d ganjar kartu kuning

ishel8
15-12-2009, 02:19 PM
kenapa gak anak gawang aja yang ambil....:ehem:

peter82
15-12-2009, 02:19 PM
berbuat bail malah dapat kartu kuning:haha:

bikinimu
15-12-2009, 02:30 PM
kasian kucingnya donk kalo ampek terluka....!!! tp bego' juga tuh wasit....!!!!

AlexRoddick
15-12-2009, 02:46 PM
wah, itu gimana ceritanya kucing bisa nyampe ke lapangan....
kasian juga tuh kiper, niat baik malah dikasih kartu kuning...
hehehe..

undead098
15-12-2009, 02:56 PM
ni kucing kurang kerjaan, kiper terlalu baik, ato wasitnya yang goblok???
ato jangan2 yang punya kucing dendam ma tu kiper^^

anakbingung
15-12-2009, 03:47 PM
lah kok dibilang "meninggalkan gawang tanpa izin", yg punya & jaga gawang juga tuh kiper ngapain harus minta ijin ke wasit... dudutz nih wasitnya....

apple0093
15-12-2009, 03:53 PM
kucing yg malang, untung kamu diselamatkan :matabelo:

esge
15-12-2009, 04:08 PM
ada ikan kali di deket gawang.... :lol:

Horo
15-12-2009, 04:14 PM
walah kucingnya juga cari gara2...
tpi kasian kipernya dikasi kartu kuning padahal berniat baik~

baottosai
15-12-2009, 05:22 PM
naaah loo....itu gmn ceritanya kucing bs mpe masuk lapangan/stadion bola :???:

klo kata gw sih,kartu kuning itu emg peraturan yg berlaku bagi wasit klo tu pmaen,keluar area lapangan,tanpa ada alasan jelas (cedera)...jadi yah mo ga mau,tu kiper kena kartu peringatan.

Izan
16-12-2009, 10:28 AM
\ane2 aja kok isa ampe ada kucing di lapangan bola coba :lol:

Urakai
16-12-2009, 01:00 PM
seharusnya kucingnya yang kikartu merah (sekalian diusir)

zz11
16-12-2009, 01:29 PM
tuh wasit bisa kena caci habis2an tuh sama komisi perlindungan hewan...
segitunya amat, nggak ada kaitan sama pertandingan juga kok langsung dikartu kuning :nangis:

yamiyami
16-12-2009, 02:25 PM
harusnya yg salah panitia pertandingan kok bisa membiarkan kucing lewat?

hidey-holey
16-12-2009, 03:56 PM
lebih ga adil lagi kalo misalnya si kucing yang dikartu merah,
kan dia kucing xixixixxi

eflaze
16-12-2009, 04:11 PM
alasan kiper yg memindahkan karena
saat itu sudah berlangsung pertandingan
dan ada aturannya saat pertandingan sudah dimulai
tidak ada yang boleh masuk atau keluar lapangan pertandingan [melewati batas garis]
tanpa ijin/sepengetahuan wasit...

hal ini terjadi pada kejadian yang diceritakan
karena kiper yg terdekat jarak nya dgn kucing...dan memindahkan kucing keluar lapangan
krn takut malah terinjak dan mengganggu pertandingan
tapi tanpa ijin dahulu/melaporkan ke wasit dan keluar garis lapangan
khan wasit juga harus mengawasi 22 orang dilapangan

serba salah memang...
tapi yang kembali liat aturan dan memaknai saja apa yg terjadi
ada hal baik yg dilakukan tapi ada aturan jg yg dilanggar

yang jadi pertanyaan...kucing siapakah itu
apakah ada yg sengaja melepaskannya, dgn alasan ingin mengganggu jalannya pertandingan

soichi
16-12-2009, 06:53 PM
Yg namanya menolong itu gk perlu ragu...
Wasitnya haya2 wae... Bisa kena kutuk jadi kucink tuh... ahai...

backono
17-12-2009, 10:25 AM
kucingnya canggih, bisa nyasar ampe gawang
mau ikut jagain gawang biar gak kebobolan tuh wkwkwkkwk

alotez
17-12-2009, 11:41 AM
Salut:top:buat si penjaga gawang...
Berani berkorban buat nyelamatin kucing....

ariefinarah
17-12-2009, 03:57 PM
gak adil, karena kiper juga punya rasa kasihan terhadap hewan dan sesamanya.

seharusnya pemberi kartu kuning mikir dulu, "kalo saya diposisinya, apakah saya akan merasa adil kalau diberi kartu kuning ?"

banop
17-12-2009, 04:03 PM
pecat aja wasitnya :panda:

ga berperikekucingan :panda:

ngomong2 itu saia loh waktu jd kiper :lalala:

Winoko21
17-12-2009, 04:40 PM
parah banget, perbuatan baik dibalas dengan kartu kuning :keringat:

di mana kah hati sang wasit? :nangis:

arezsnzt
17-12-2009, 09:03 PM
seharusnya penjaga gawangnya dapat penghargaan...jarang2 ada orang baik kayak dia,, pasti dia penyayang hewan,, he hehe,,,tp gak pa2.. yg penting dapat pahalaa.. :angel1:

cacophoney
17-12-2009, 09:30 PM
bukannya suka2 kipernya ya? (tapi resiko kebobolan tanggung ndiri)
dulu kiper paraguay jose luis chilavert bukannya juga suka maju2 ninggalin gawang? atau si kiper ini dikartu kuning krn keluar area lapangan?

arztechsa
17-12-2009, 10:08 PM
wkwkw aneh2 aj dah:hahai:

seiko28
18-12-2009, 12:52 AM
kucing wasitnya kali.. dikira si kiper mau ngembat.. :hihi:

andi msc
18-12-2009, 05:39 AM
kasian nih kiper, gara2 selamatkan banop mesti dikasi yellow card...

ya namanya pertandingan kan harus sesuai aturan juga :piss:

nekoruru
18-12-2009, 05:43 AM
Goalkeeper of the YearCenturyMilennium :sembah:

wasitnya harus dikartu merah :merah:

MiniMaximA
18-12-2009, 06:56 AM
Kok aneh ? Kipernya ninggalin gawang bisa-bisanya wasit yang sewot ? Itu gawang kebobolan waktu dia gak jaga ato apa juga kan bukan urusan si wasit. Ada hak apa dia sewot, macem dia aja yang bayar gaji si kiper.

Dunia persepakbolaan makin tolol tahun ke tahun.

Salvation
18-12-2009, 08:22 AM
wah2 bola cm permainan kl kucingnya mati gimana? kan nyawa.. wakaka kl di indo itu wasit digebukin kali sampe mate wkwkwkw

eflaze
18-12-2009, 09:49 AM
bukannya suka2 kipernya ya? (tapi resiko kebobolan tanggung ndiri)
dulu kiper paraguay jose luis chilavert bukannya juga suka maju2 ninggalin gawang? atau si kiper ini dikartu kuning krn keluar area lapangan?

tampaknya tdk tau aturan dlm sepakbola nih >.<!

keluar area gawang tp masih dalam lapangan mah ga apa2 kaleeee
yg kagak boleh keluar lapangan sepakbola tanpa sepengetahuan/ijin dari wasit
makanya kenapa klo pertukaran pemain hrs menunggu ijin wasit
krn jalannya pertandingan khan harus terus diawasi [jmlh pemain yg keluar masuk lapangan dan tidak adanya benda asing yg dibawa ke dalam lapangan]

supaya ga ada yg protes dan pertandingan fairplay, spt yg dibilang resiko kebobolan tanggung sendiri...tp khan tar jadi debat krn merasa benar pindahin kucing tapi protes krn kebobolan pd saat mindahin kucing

jadi wasit khan serba salah...

frank_martin
19-12-2009, 07:42 AM
Alasan kartu kuningnya kug aneh banged yah :???:

Btw, klo ada kucing digawangnya konsentrasi kipernya pasti terbelah juga dunk

massimo
02-04-2010, 01:46 PM
gak sepantasnya tuh kiper dapat kartu mestinya dapet penghargaan!
wasitnya tol*l

Sulpher
02-04-2010, 02:54 PM
tuh kucing jenis apaan kalo kucing kampung kayanya mampu menghindar deh kalo di tendang bola kecuali dia lagi meleng atau makan

mridhomm
02-04-2010, 07:25 PM
Kesian kipernya :swt:
Gitu aja dikartu kuning :kuning:

kiara
02-04-2010, 07:27 PM
wasitnya gak berpihak ama kucing kali tuh :hahai:
makanya di kasih kartu kuning :haha:

diti
02-04-2010, 08:00 PM
tuh kucing jenis apaan kalo kucing kampung kayanya mampu menghindar deh kalo di tendang bola kecuali dia lagi meleng atau makan

mungkin sejenis sama gambar avatar nya kk.. :piss:

wasit nya aneh aneh aja.. harus nya yang di kasih kartu kuning itu kucing nya! soalnya dia masuk ke lapagan pas pertandingan! :awas:

nurhana
02-04-2010, 08:38 PM
ini mah tidak faiir masa keluarin kucing aja kena kartu kuning bagaimana kalau keluarin yang lain ....

kiara
02-04-2010, 10:10 PM
mungkin kucingnya, kurang seneng ma wasitnya.... makanya dia masuk lapangan :hahai:

hanamaru
02-04-2010, 10:17 PM
kucing bisa nyasar juga yah ke lapangan sepak bola http://www.laymark.com/i/m/m077.gif
wasitnya mah gak pantes dikasih kartu kuning. Malah seharusnya diberi jempol. Karena masih punya hati. http://www.laymark.com/i/m/m058.gif

unFinisHeD
02-04-2010, 10:31 PM
Sayang bukan d manado....
kalo d manado... kucingnya belum sempat masuk lapangan sudah masuk kuali:hahai:

elq
02-04-2010, 10:55 PM
padahal tu kucing caperk2 dateng ke stadion..

kekna dia pengen maen bola juga ato sekedar jadi suporter dari jarak deket..

harusnya tu kucing ikut liga kucing aja

Vuuga
03-04-2010, 03:07 AM
Manusiawilah
Klau SAng Kiper menolong Kucing Itu

WAjarlah
Klau Sang WAsit Memberi Kartu kuning

Kecewalah
Klau Para Pengemar Portes akan hal Itu

Anehlah
KLau Bisa ada Seekor Kucing Di Dekat Daerah Gawang SEpak Bola

H1p000
03-04-2010, 06:38 AM
aneh2 aja lagian kenpaa tu kucing bisa masuk lapangan:???:
wasitnya juga ngeselin cuma karena nyelametin kucing dikasih kartu kuning kan konyol:yareyare:

kiara
03-04-2010, 06:52 AM
emang kucing,, petanda buruk....
makanya dapet kartu kuning :kuning:

duyz_s
04-05-2010, 11:13 PM
hahaha...
kucung pengen ikutan... kipernya malah mendapat bonus kartu kuning...
tp kalo dipikir, memang salah tuh kiper.,udah tau ada aturan maennya.... kenapa ci kiper gk usir aja tu kucing tp gk per kelua lapangan..

KOPerbutut
05-05-2010, 08:30 AM
setahu gue mang ada peraturannya untuk meninggalkan lapangan,harusi jin dari wasit..mending dia nyuruh ball boys,atau pengurus lapangan,atau polisi yg ada di pinggir2 lapangan sewaktu pertandingan..itu hak pemain untuk meminta mereka melakukan itu..

shiro666
05-05-2010, 09:04 AM
Sayang gak ada Picnya :sigh: , Coba kalo liga nya Champions ato Inggris pasti lain ceritanya :hehe:

bakakurosu
05-05-2010, 09:08 AM
justru saya kagum dengan sifatnya sang kiper...
sungguh hebat!! demi menyelamatkan sang kucing :terharu:
emang tu wasit payah bgt nih...masa d ganjar kartu kuning.... gak pernah punya binatang peliharaan dia apa?
tak tahukah dia kepada binatang pun kita harus bisa hidup berdampingan :awas:

mkanya klw negakkin aturan itu jangan jadi kaku bgt..:yareyare:

ark_beetle
05-05-2010, 11:02 AM
in the first place, how the hell a cat can enter the field :panda:

petugas keamanan lapangannya makan gaji buta ya :panda:

Marx_Saint
05-05-2010, 11:10 AM
Daripada kucingnya nanti ditendang karena di anggap bola? :swt:

Masa mau mindahin kucing harus minta izin wasit dulu. :lol:

^^

DanEEL
05-05-2010, 11:16 AM
jarang˛ kali ya pemain yg sempet buat selamatin tu kucing,
seharusnya tu wasit pura˛ ga tahu jd kan aman si wasit
ga dapet cemoohan dr supporter :D

Exorcist
05-05-2010, 03:59 PM
:sigh: jaman sekarang pengen ngelakuin sesuatu yg baek aja dianggap salah
salah panitia juga tuh knapa gak mungut tiket dari tu kucing :haha:

haineko
05-05-2010, 04:43 PM
aneh aneh aja.......kartu kuning yg ndak penting :awas:
toh itu kan juga resiko dia sendiri ninggalin gawang :yareyare: kenapa harus dikasi:kuning:

joefrizz
06-05-2010, 05:17 AM
aduh kucing siapa tuh bandel amat..:lol:

masih untung bukan kartu merah...:merah:..tp ngapain juga pk dikasih kartu..salahnya apa yah..:???:

rmwahyud
06-05-2010, 09:38 AM
lapangan nya terbuka kali ya gan, ampe kucing bisa masuk gitu.. harusnya jangan dikasi kartu kuning, dia kan mau nyelamatin kucing.

soifon1
06-05-2010, 09:54 AM
sengaja tuh kucing mau gangguin kipernya...

kyoshiro_mibu
06-05-2010, 10:17 AM
wasit yg terlalu gegabah dalam mengambil keputusan nih :yareyare:
payah..
pantes aja dpt ejekan dari para fans.....

_Exia_
06-05-2010, 10:38 PM
kucning kok nyasar kok lapangan bola . . .:lol:

tapi biar ga adil , , sang kiper sudah melakukan pelanggaran . . .
jadi wajar bila dikasi kartu kuning . . .

krejil
08-05-2010, 11:04 PM
kayak di indo aja lapangan bolanya. bisa masuk binatang2.
wkowkwkowkow...

winter_winds
24-05-2010, 01:11 PM
kayaknya tuh wasit ga suka kucing ... :swt:

ya betulah..niat baik kadang2 juga tidak bisa di terima dengan baik ....

Excalibur_212
24-05-2010, 02:16 PM
Kaco jg ne wasittttt
Berbuat baik malah digituin ama wasitttt
kejam amat diaaaaaaa

azkhaz
24-05-2010, 09:52 PM
Gak papa . . yang penting diakhirat dapet pahala :hehe:

sunsphoenix
15-11-2010, 01:43 PM
Mungkin saja wasitnya kaga nyadar perbuatan mulia tu kiper~
ato mungkin juga pura-pura ga peduli
:sigh:

hasanvanismail
15-11-2010, 01:54 PM
kucingnya dari indonesia tuh....suka masuk lapangan.....

ikut2 suporter disini

hndihndihndi
15-11-2010, 02:13 PM
kalo di tgh pertandingan sih agak riskan jg,,
kalo tiba2 ditendang lgsg pas gawang kosong,,:shoot:
mgkn mending panggil anak gawang (yg tukang ambil bola)
suru pindahin kucingnya..

sinra
15-11-2010, 02:21 PM
:lol: kucingnya mau ikutan main bola tuh.... :dribble:

hatafarindlesku
15-11-2010, 02:39 PM
wasit y tida berprikehewanan...:swt:

Hhmm
15-11-2010, 03:16 PM
jika terjadi serangan balik, pasti pemain dari kedua tim bakal bingung, "kemana kipernya?" :hahai:

rakun
15-11-2010, 03:21 PM
wew...aneh juga ya ko bisa kucing sampe situ??? apa enggak diamankan sebelum bertanding

Master_T
15-11-2010, 03:45 PM
pasti kucingnya pingin gantiin Ivan tuh :kaget:

dikira Ivan kiper gak becus :kaget:

ryanyanuarsyah
15-11-2010, 04:07 PM
kucingnya lagi pengen main bola kali gan.. :hehe:

abednegosuranta
15-11-2010, 04:36 PM
hahahhaahah
ngakak abiss mbacanya..
stdionnya mungkin lapangan RSSSS (RUMAH SANGAT SANGATSANGATSANGATSANGATSANGATSANGATSANGATSANGATSA NGAT Sederhana sekali)

Raxophone
15-11-2010, 05:06 PM
ckckck,, wasit macam apa itu...?? :yareyare:

kn cm memindahkan kucing tsb,, kok sampai dilanggar kartu kuning...:yareyare:

makadze
15-11-2010, 05:20 PM
niat baik kok malah dihukum :jah:

pherruz
15-11-2010, 05:24 PM
krg ajar tuh wasit...
takut ma kucung kale wasitnya...

Mejik
15-11-2010, 05:30 PM
baru tau ada aturan kiper ga boleh ninggalin gawang :swt:
kalo maju kedepan pas corner / freekick / penalty kenapa ga di kartu kuning coba :jah:

Surayana
15-11-2010, 06:32 PM
Kan menyelamatkan orang lain (bahkan binatang sekalipun) itu baik sekali :top:

caramel
15-11-2010, 06:45 PM
Ya ampun ada2 aja.
Kipernya bisa ga keluar lapangan. Ambil aja tuh kucing taroh pinggir terus teriakin orang yg dipinggir suruh ambil.

Surayana
15-11-2010, 06:51 PM
Kalau kucing itu malah nyerang balik si kiper, gimana ekspresinya ya :???:

harlix
15-11-2010, 08:08 PM
siapa hayo yang salah??

jalovitrue
15-11-2010, 08:23 PM
baru tau ada aturan kiper ga boleh ninggalin gawang :swt:
kalo maju kedepan pas corner / freekick / penalty kenapa ga di kartu kuning coba :jah:
Beda kali kk,

Si kiper kan meninggalkan lapangan, kalo maju ke depan itu kan masih dalam lapangan :unyil:

Godexs
15-11-2010, 08:57 PM
kucingnya fans berat ama kipernya kali mau minta tanda tangan atau mau jadi pemain ke-12

Mejik
15-11-2010, 09:02 PM
Beda kali kk,
Si kiper kan meninggalkan lapangan, kalo maju ke depan itu kan masih dalam lapangan :unyil:


kartu kuning buat pemain itu, karena ia meninggalkan gawang tanpa izin.
kan ditulisnya gawang :malu:

berarti panitia pertandingan juga mestinya dikartu dong (+ denda :malu) gara2 ga bisa sterilkan tempat pertandingan :iii:

gr4ntz
15-11-2010, 09:47 PM
:ngeselin: masa ninngalin gawang tanpa izin dikasih :kuning:
emang aturan dari mana :oii:

dopoded
16-11-2010, 06:55 AM
Kucingnya gak beli tiket, haruznya yang kena kartu si kucingnya!!

obasan
16-11-2010, 01:52 PM
wah kagak adil banget.
harusnya kucingnya kena kartu merah tuh !! (dikeluarin dari lapangan) :malu

Helmifzn
16-11-2010, 02:36 PM
ko bisa sampe kmasukian kucing ? :iii:
ga adil juga sih itu wasitnya , niatnya baik ko kipernya

harlix
16-11-2010, 02:53 PM
padahal kiper ninggalin gawang juga ga rugi ya itu pertandingan?? mala ngasi peluang besar buat dibobolin wkwkwkwkwk aneh...

FirstStrike
16-11-2010, 07:32 PM
klo waktu itu di Liga Belgia yg masuk bebek http://www.laymark.com/i/o/10.gif (http://www.laymark.com)
trus itu bebek di keluarin sama pemain.
tapi pemainnya ga dpet kartu apapun http://www.laymark.com/i/o/16.gif (http://www.laymark.com)

am4terazu
16-11-2010, 09:47 PM
Hiduupp Wasiitt... :hehe:

Cel_Ona
16-11-2010, 11:31 PM
tim lawan kayanya bisa dpt ide dr sini, lain kali masukin kucing lagi
kiper dpt kartu kuning kedua lgs out hehe jd gampang tuh membobol gawangnya
ngga ush cape2 buat pelanggaran:hahai:

nununu
16-11-2010, 11:42 PM
mestinya kalo kucingnya ketendang baru pemain yg melakukan itu di kartu.
setuju ?

Estherzilla
17-11-2010, 08:49 AM
wasit menganggap tindakan Banovic tidak layak dan segera mengeluarkan kartu kuning buat pemain itu, karena ia meninggalkan gawang tanpa izin.
:lol: memangnya meninggalkan gawang harus ijin dulu.... :wasit, saya mau ijin meninggalkan gawang soalnya aku mau nangkep bola... diijinin kagak?" " :lol:
:top: itu penjaga bener2 mempunyai hati nurani.. g kayak wasitnya... :yareyare:

Fallen_Angelz
08-12-2010, 07:38 AM
tu baru kiper sejati , menyelamatkan kucing walopun ntar bakal kebobolan...:lol:...
tp ada2 juga wasitny, masa mw nyelametin kucing harus ijin dulu...:swt:...

keemchee
08-12-2010, 07:47 AM
masa ada kucing di lapangan sepakbola...:swt:

jgn" kucing jadi" an...:XD:

Weltall
08-12-2010, 09:06 AM
wkwkwkwk kejadian yang aneh, masak kucing bisa masuk ke pertandingan bola, lagian tuh wasit yah mustinya pengertian kek..

aliysa
08-12-2010, 09:30 AM
kucing jadian2 tu om!
makanya bisa dilapangan

katshura007
08-12-2010, 10:40 AM
bener2 gentleman tuh kiper

Shara
10-12-2010, 05:03 AM
masa kucing bisa ampe lapangan bola
kalo salah tendang ama bola bisa abis tu kucing

ayumovic
11-12-2010, 09:40 AM
tuh wasit ga suka sama kucing kali..
makanya kiper nya di kasih kartu kuning..

yoshikanji
11-12-2010, 09:59 AM
wasitnya kok aneh, ngasih kartu kuning karena meninggalkan gawa tanpa ijin katae :swt:
trus klokiper kyk schmichel ama bartez udh bolak" d kartu kuning donk gara" maju ke gawang lawan tanpa ijin :dead:

zeedeed
11-12-2010, 10:13 AM
itu strategi dari musuhnya doang kali

bawa2 kucing ke lapangan bola

tapi wasitnya juga gak bener tuh

lucaviend
11-12-2010, 10:37 AM
wasit cacad:sigh:

lzu93
11-12-2010, 11:55 AM
ksian pemain ny :sigh: wasit ny ga bijaksana :sigh:
tpi hoki kucing ny ga kena gebok bola :peace:

serdtje
11-12-2010, 12:02 PM
peraturan tetap peraturan, tapi harusnya dikasi peringatan aja gak perlu kartu kuning

cannari
11-12-2010, 01:40 PM
ternyata penjaga gawangnya sayang sama binatang :hmm:
tapi knpa wasit bisa ngasih kartu sih, kan kipernya bkn sengaja ninggalin gawangnya :???:

pangdo
11-12-2010, 01:52 PM
kayak gitu kok dibilang ga pantes..
justru si wasit sendiri yg ga pantes ngasih kartu kuning..

spectre08
12-12-2010, 09:18 PM
kucingnya pingin ikutan main bola juga kali :lol:

awkawkkawk iya kale gan :hahai:

456bogor
12-12-2010, 09:51 PM
kucingnya ada2 aja tuh....
tapi aneh juga alasan wasit ngasih kartu kuningnya..ga masuk akal banget

cibiru
13-12-2010, 11:23 AM
peraturan tetap peraturan, tapi harusnya dikasi peringatan aja gak perlu kartu kuning

setuju... ga perlu kartu kuning juga kan...

gazetter
04-02-2011, 10:39 AM
jah ada2 aja di pertandingan tuh.. masa ada kucing yg masuk ke lapangan sih..

yoanita
04-02-2011, 02:38 PM
Penjaga gawangnya ternyata pecinta kucing nih

hazzir
04-02-2011, 03:15 PM
napa gk kucingnya aja yg dikasih kartu merah..??

nice2meetyou
06-02-2011, 09:57 AM
wah wasitnya gak berperikucingan....

kidz14127
07-02-2011, 04:59 PM
jyiahahahahah :XD:
bisa2nya ada kucing di lapangan :haha:
gmn bisa kucing masuk lapangan ??:Panda:
wasitnya jga palink adil memank :bogem::mentah:
bisa2nya nyelamatin nyawa hewan di kasi kartu kuning ==
buat kipernya ane salut sama anda :top:
sungguh berjiwa kehewanan :elegan:
menjadi pahlawan memank kadank ada ganjaran yg ga setimpal

phunixid
07-02-2011, 07:35 PM
pertanyaan pertama
kenapa kucing bisa masuk ke situ?
bukannya hewan dilarang masuk ke stadion
apa tugas dari anak gawang dan security?

lalu
apa urusan wasit dengan penjaga gawang
suka2 dia mau kemana, selama belum fatal merusak permainan
toh resikonya juga dia tanggung sendiri dengan gawangnya yang tidak terjaga
sanksi kepada penjaga gawang kan nantinya bakal turun dari pelatih dan official tim lainnya

jalovitrue
07-02-2011, 07:44 PM
pertanyaan pertama
kenapa kucing bisa masuk ke situ?
bukannya hewan dilarang masuk ke stadion
apa tugas dari anak gawang dan security?

lalu
apa urusan wasit dengan penjaga gawang
suka2 dia mau kemana, selama belum fatal merusak permainan
toh resikonya juga dia tanggung sendiri dengan gawangnya yang tidak terjaga
sanksi kepada penjaga gawang kan nantinya bakal turun dari pelatih dan official tim lainnya

Haha. Setuju kk. Mungkin si kucing itu malah punyanya si anak gawang kali. :swt:
Dan itu, bener, apa urusannya wasit sama penjaga gawang? Orang penjaga gawang mo maju ke depan bantu serangan juga boleh kok. Lagi khilaf kali waktu itu wasitnya.

Ziedrich
07-02-2011, 08:17 PM
mungkin tuh kucing sengaja disiapin ma tim lawan tu

lucaviend
07-02-2011, 08:27 PM
ga adil bgt:swt:

sketchbook
07-02-2011, 08:27 PM
emang udah takdir si kiper sih

JonoPelor
08-02-2011, 02:17 PM
ada" aja tuh kucing ...

kipernya pake nangkep kucing segala

_UMareKawaTTa_
08-02-2011, 04:58 PM
wasit jug manusi untung ntu kejadian di luar negri coba diindonesia .... pulang tuh wasit tinggal namanya doank :bogem::Mentah:

glossy_eye
08-02-2011, 05:46 PM
ini dia dramatisnya sepak bola....mendingan nyelametin kucing, daripada ninggalin gawang buat ke warkop...

:haha:

gajah makan beling...galing galing...alias garing...

Rouletz
08-02-2011, 05:51 PM
kok sempet" nya kiper nyalmetin kucing :swt:

jelas" kucing kan bisa lari sendiri :swt:

WemPeACE
08-02-2011, 08:02 PM
terlebih di Indonesia, yg jelas2 udah merugikan rakyat malah di lindungi (Jayus, Ajin, etc)....sedangkan yg karena kesalahan orang lain malah di hukum berat (Aril)


*** maaf nama sengaja di samarkan***

Double_DecaKiva_DenBlades
08-02-2011, 08:12 PM
jad ingat pas arsenal dulu ada tupai masuk lapangan:lol:

jalovitrue
08-02-2011, 08:26 PM
jad ingat pas arsenal dulu ada tupai masuk lapangan:lol:

Wah
terus kipernya nyelamatin itu tupai ga kk?? :XD:

phunixid
08-02-2011, 08:38 PM
Wah
terus kipernya nyelamatin itu tupai ga kk?? :XD:

lalu
kipernya yang dapat kartu kuning?
atau tupainya yang dapat kartu merah?
:XD:

lagian wajar juga
tupai kan kecil
masih diterima bisa nyusup ke lapangan
kucing kan gede
masak security nya bisa kecolongan
:lol:

jalovitrue
08-02-2011, 08:54 PM
lalu
kipernya yang dapat kartu kuning?
atau tupainya yang dapat kartu merah?
:XD:

lagian wajar juga
tupai kan kecil
masih diterima bisa nyusup ke lapangan
kucing kan gede
masak security nya bisa kecolongan
:lol:

Haha :lol:
Kalo di luar negri pemainnya fokus kali kk, jadi tupainya dicuekin ajah :haha:
Kalo masalah kucing itu mungkin dah dari sebelum pertandingan dah ada di stadium, terus pas pertandingan dia cari makan eeeh,
malah ke lapangan :swt: :hahai: :peace:

Ballon
08-02-2011, 09:35 PM
Walah ... itu kucingnya nyamperin kipernya kali makanya ampe dibawa keluar dari lapangan sama kipernya .. harusnya dia minta izin sama wasit dulu tuh baru pindahin deh kucingnya :haha:

anjingerasgatet
09-02-2011, 04:54 PM
wah klo di indo mah boro2 kucing, ada orok msuk lapangan aja sabodo amat kali.

Calov
10-02-2011, 12:59 AM
wah jgn2 ntu kiper naro makanan di pinggir gawang
mkanya tuh kucing nyamperin wkwkwkwk
ada-ada aja:yareyare:

finoeci
10-02-2011, 08:42 AM
pecinta hewan ya kipernya.. :top:

Puucho
10-02-2011, 10:06 AM
wakakaka ada2 aja dah. lagi ngapa ada kucing masuk gitu sih ckck

leaver
10-02-2011, 10:45 AM
kasihan bener kipernya sampe kena kartu kuning.....

arzheas
10-02-2011, 11:05 AM
Mestina dihentikan sementara pertandingannya karena kucing masuk baru lanjut lagi :iii:

hujio
15-02-2011, 12:29 AM
salut bwat kipernya... :top:

bwat wasitnya... :awas:

coggakz
15-02-2011, 07:38 PM
emang jarak papan skor ke gawang berapa sih :???:
kalo ampe 10meter emang salah kipernya, dipinggirin aja kan bisa tuh kucing :swt:

irouane
15-02-2011, 09:40 PM
kalo mau juga, kipernya kasih kucingnya ke anak2 gawang dideketnya.,suruh anak gawaangnya yg nyamperin..ga usah nyimpen jauh2 ke tempat papan skor...kan pertandingan masih berlangsung..
trus salahin juga tuh panpel nya, kenapa kucing bisa masuk ke lapangan...haaa

PAZTEOK
16-02-2011, 03:55 PM
kaki kucingnya gatel pengen nendang bola...

ushimania
16-02-2011, 03:56 PM
ya pantes di kartu kuning,lha wong kipernya lebih milih kucing drpd nangkep bola :hahai:

FaytLeingod
16-02-2011, 04:00 PM
susah emang yahh jadi wasit, ntar kalau gak ngasih kartu kuning entar malah dia yang dianggap gak ngikut peraturan

pacistrong
16-02-2011, 08:39 PM
wkwk gelo, ada ada aj wasit jaman sekarang

andresuharman
17-02-2011, 08:41 AM
kucing kan seneng liat bola yang bergulir2, dikejer lah tuh bola

guarimen
17-02-2011, 09:20 AM
gara2 mindahihn kucing malah dapat kartu :haha:
aneh bener..

presiden2025
17-02-2011, 12:29 PM
aneh juga ada kucing masuk lapangan sepak bola...
lagi syuting pilem kali dy, gak mau kalah sama doggie ma monkey yang udah punya pilem sport duluan...

rientoatonomos
17-02-2011, 12:36 PM
kucingnya pengen eksis.... tpi masak ninggalin gawang pake ijin segala.....

kovac
17-02-2011, 12:58 PM
kucingnya mau iktan ngegolin makanya ngedeket ke gawang...

kucing ngepet kali...

:lol:

evilelune
17-02-2011, 07:19 PM
wah ga adil ini itu kan perbuatan baik payah wasit

amado
21-03-2011, 12:03 PM
jangan2 itu kucing dipake sama tim musuh buat ngejebak si kiper:panda:

holylightseeker
20-04-2011, 10:50 PM
hmmm. susahh juga neh
salah kucingnya ajalah :haha:

kickout2
20-04-2011, 11:33 PM
jangan2 wasitnya suruhan si nurdin tuh :ngupil:

aa_doky
21-04-2011, 12:04 AM
buset, itu kan dia berbuat begitu biar situasi pertandingan juga kondusif :swt:

matsuyuki
21-04-2011, 03:18 AM
kucing bayaran tuh..
wkwkwkwk

nunoo
21-04-2011, 07:54 AM
wahh salut ma kipernya...
xixi

Viewawa
21-04-2011, 07:54 AM
kucingnya ngidam main bola itu nyehaha :haha:

jalovitrue
21-04-2011, 10:09 PM
kucingnya ngidam main bola itu nyehaha :haha:

Biasa, kan lagi demam bola tuh. Tiap sore ada aja pertandingan bola. :hahai:

SankareaCiel
22-04-2011, 01:06 AM
kucingnya punya lawan ini :iii:

strategi baru :hahai:

grimsthood
22-04-2011, 08:18 AM
wasitnya ga berprikebinatangan :angry4:

R0ckbell
22-04-2011, 08:40 AM
coba wasitnya yang di posisi jadi kucingnya...

bangbrengos
22-04-2011, 10:32 AM
tu kucing obsesi nya pengen jadi kiper tu..

SetaSouji
22-04-2011, 10:50 AM
wasit nya mah manekatehek u mo selamatin kucing ato tidak...:yareyare:

Deztro
22-04-2011, 10:51 AM
No Fair!!!
Gitu2 kucing juga makhluk hidup, masa nyelamatin nyawa sesama makhluk hidup malah dapet kartu kuning, sepertinya perlu sosialisasi lagi nih :rokok:

bosanxxx
23-04-2011, 07:33 AM
kok bgitu sih wasitnya? gk ad kehewanannya sama sekali :lol: masa kucingnya maw dibiarin d lapangan, mw kempes kena bola? :lol:

moegila
23-04-2011, 08:48 AM
ga adil nih,,seharusnya kucingnya yang dikasi kartu kuning:sebel:
tindakan kiper uda benar buat nyelametin gawangnya sekaligus kucingnya:rokok:

dqmatulandi
23-04-2011, 09:00 AM
wasitnya parah tuh??
masa nyelametin kucing di kartu kuning sih......
klo kucing nya kena gebok trus mokat di tempat gmn??

sa_piules
23-04-2011, 11:14 AM
haha, ada ada aja gan

jalovitrue
23-04-2011, 11:26 AM
wasitnya parah tuh??
masa nyelametin kucing di kartu kuning sih......
klo kucing nya kena gebok trus mokat di tempat gmn??

Ya dikubur lah kk. Kok bingung. :hehe:

Btw, ini emang kesalahan official lapangan kali. Bisa-bisanya juga kucing masuk lapangan. :rokok:

alvinuria
23-04-2011, 12:09 PM
Bisa2ny kucingnya kesasar ke lapangan

Ozzvx
23-04-2011, 01:46 PM
parah tuh wasit ,amask nolong kucing di ganjar kartu kuning :yareyare:

kalo ketendang kan kasiha kucingnya :lol:

s_idrive
23-04-2011, 02:24 PM
emang dasar wasitnya g punya perikehewanan :hulk:

seharusnya itu kesalahan manajemen stadion n panitia mpe kecolongan kucing masuk,, :iii:

dominix
23-04-2011, 03:17 PM
wasitnya sensi kali sama kucing :D

di rumahnya sering diganggu ma kucing

matsuyuki
23-04-2011, 07:34 PM
kasihan bgd nih kiper...

Nea
24-04-2011, 02:23 PM
kucingnya kok bisa masuk ke lapangan bola yah ? :iii:

gak ada pic yah ? :???:

J4hr4k4l
24-04-2011, 02:38 PM
:hehe: mungkin entar wasitnya akan sadar kl yang masuk ke lapangan seekor singa

piladkau
24-04-2011, 03:03 PM
wah ga adil abis tuh
masa buat baik mala dibales jahat

reyzza
24-04-2011, 03:17 PM
wah, kasian ya kiper, maksudnya baik, tapi si WASIT nya malah nyebelin . . . ^^

yang dikartu tuh harusnya WASIT nya . . . ^^

SkyRune
24-04-2011, 03:20 PM
Dasar tuh wasit ga punya perikehewanan :pupi:

methanoxy
25-04-2011, 01:08 PM
gw rasa kucingnya mau pipis di tiang xD

deshiki
12-05-2011, 10:43 PM
wuw,,untung kucingnya nggk masuk ke gawang

bisa 1-0 tu

:hehe:

airlanggamw
12-05-2011, 10:47 PM
wah, mulia banget hati tuh kiper.
harusnya dilempar ijo2 bukan kartu kunik :hahai:
tapi ko kucing bisa masuk lapangan, :bloon: apa yang dilakuin sama penjaga lapangannya ya?:bingung:

bernawan89
14-05-2011, 01:34 AM
haha, kan urusan si kiper ninggalin gawangnya...
parah banget wasitnya...

shinzero
14-05-2011, 10:29 AM
kucing pengen cari sensasi tuh :lol:

sonemate
14-05-2011, 02:23 PM
Ngga apa-apa lah cuma kartu kuning ini..
Daripada kucingnya kena bola

thedamndarderdor
23-08-2011, 11:51 AM
harusnya dapet nilai plus dong .. soalnya peduli mahluk hidup

babiepetz
23-08-2011, 03:43 PM
wah kalo gitu sebarin aja kucing ke gawang lawan biar kiper lawan kena kartu kuning...
yang ngasih kartu kuning totally.... CACAT MENTAL...

2easy4key
23-08-2011, 04:01 PM
buset dhe ampe kena kartu kuning.. mestinya kan biarin aja.. haha.. prah bener dha.. kan ga harus itu.. ckckckck..

Al_Cappucino
23-08-2011, 04:03 PM
:hoho:wah, kucingnya ga puas nonton di bangku penonton sih ya.

Rokudaime
24-08-2011, 06:56 PM
ah wasitnya gak berperi kekucingan masa dikasi kartu kuning sih buat nyelamatin kucing

coolwallface
24-08-2011, 07:29 PM
dimana perikekucinganmu wahai wasit...

aep_cisc
24-08-2011, 07:54 PM
kucing pengen cari sensasi tuh :lol:
kaya hendri mulyadi dong
hahaha

lenthobakar
24-08-2011, 11:13 PM
kalo dari segi aturan mah emang bener, g boleh keluar lapangan tanpa ijin...

lagian, tuh kucing ngapain sih...mw jadi pemain ke12... :haha:

boyenz
25-08-2011, 03:20 AM
wuih masa ga ada yg jagain lapangan, sampe bisa ada kucing

d1264fk
25-08-2011, 04:04 AM
harusnya panpelny yg d kartu kuning tuh, ga becus ampe kucing bisa masuk lapangan

harunomasu
25-08-2011, 08:22 AM
Gimana kucingnya bisa sampe ke sana ya? Tapi keterlaluan juga itu wasit. Iya sih, memang melanggar peraturan karena si kiper meninggalkan gawangnya. Tapi kan ada alasan yang masuk akal. Gimana kalau kucing itu terluka gara-gara kena bola atau tertimpa pemain lainnya coba? >.<

PzGren
25-08-2011, 08:38 AM
Kucingnya pingin ikutan nonton :lol:

flint91
25-08-2011, 10:02 AM
dah gila tu wasit....
untung gk digebukin oleh para penonton.........

RainDog
25-08-2011, 10:20 AM
masa langsung kartu kuning....
peringatan biasa uda cukup kok...

yasanda16
25-08-2011, 10:26 AM
wasitnya mo cari masalah tuh,,

Kaito_Kaze
25-08-2011, 10:58 AM
biarpun kena kartu kuning setidaknya tindakan dia dengan menyelamatkan si kucing patut diacungi jempol. kalo disini mah mungkin itu kucing cuman diambil trus dilempar gitu aja, atau paling parah malah cuman didiemin :yareyare:

Purazylous
25-08-2011, 12:03 PM
astaga....
kartu kunig bukan seberapa untuk harga sebuah nyawa kucing...
:top:

LonelySoldier
25-08-2011, 01:03 PM
Naas banget nasib kipernya... :yareyare:

Udah niat baik2 nolongin kucing, tapi berhubung crash ama aturan di lapangan, malah dikasi kartu... :sigh:

SilentNight
25-08-2011, 03:45 PM
kucingnya pengen ikutan main jg kali tuh :haha:

indahfida
25-08-2011, 05:32 PM
Lhooo emangnya ga ada hakim garis yang jagain disitu. kan dia bisa mindahin tuh kucing..

monstermuter
25-08-2011, 06:07 PM
kiper yang berperi kehewanan,
dia akan mendapat balasan nantinya,
tenang saja,
:fufufu:

healing
09-10-2011, 08:28 PM
wah :top: kipernya pahalanya gede itu, menyelamatkan kucing dan berdampak negatif bagi dia..
sangat besar pahala yang dia dapatkan.

ricsunkyu
09-10-2011, 11:07 PM
kasian kucingnya, padahal kan dia mau maen juga, malah dibawa keluar :haha:

mochanAvn
09-10-2011, 11:12 PM
:garing: masa cuman gara gara nyelametin kucing harus kena kartu kuning..
yang bener aja tuh wasit:swt:

Sagasano
10-10-2011, 12:15 AM
wasitnya kacau :swt:

am4terazu
10-10-2011, 11:46 AM
wasit selalu kontroversial... :yareyare:

vanpan
10-10-2011, 01:41 PM
wah tuh kiper baek banget........sudah menyelamatkan hewan kesayangan nabi kita

XxXxnaruxXxX
10-10-2011, 02:53 PM
wah klo kucing nya kena bola / ketabrak pemain, pemain lain kali ya yg kena kartu kuning (melukai kucing wkwkwk)

fragantia
10-10-2011, 03:16 PM
ini akan menjadi kenangan terindah bagi sang kucing..:haha:
yuk kita bata rame2 sang wasit..:cambuk: