PDA

View Full Version : Recipe(s) Variasi Jus Buah...



Luciela
02-09-2008, 01:39 PM
Masukkan potongan jambu, stroberi, susu kental manis, es batu dan air jeruk lemon ke dalam tabung blender. Haluskan hingga lembut. Angkat.
Tuang ke dalam gelas saji. Hidangkan segera.

Luciela
02-09-2008, 01:48 PM
http://www.resepkita.com/gambarResep/gambarBesar/jusanekabuah.jpg

Sumber : Majalah Sedap Sekejap

Kategori Masakan : Minuman

Disajikan Untuk : 5 Orang

Bahan-Bahan :
500 gram semangka (buang bijinya lalu potong-potong)
300 gram pepaya(buang bijinya lalu potong-potong)
200 gram melon (bentuk bola-bola)
es batu

Cara Mengolah :


1. Masukan pepaya dan semangka dalam blender lalu haluskan dengan menambahkan es batu (kalau bisa esnya diserut dahulu sebelum dimasukkan ke dalam blender)
2. tempatkan dalam gelas saji, tambahkan melon kedalam gelas saji.

Luciela
02-09-2008, 01:52 PM
Gbrnya :
http://www.resepkita.com/gambarResep/gambarBesar/jusSemangka.jpg

Setelah menghadapi kejenuhan, pekerjaan atau aktifitas rutin sehari hari, rasanya layak bagi kita untuk memanjakan diri dengan hidangan minuman jus segar :)
Coba deh segarkan hari-mu dengan Jus semangka yang menggiurkan ini :)


Bahan-Bahan :
600 gram semangka tanpa biji, cincang
125 ml air jeruk manis
125 ml air jeruk lemon
75 gram gula kastor
150 gram strawberi segar, bersihkan, belah-belah


Cara Mengolah :
1. Campur semangka, air jeruk dan gula.
2. Blender hingga halus.
3. Simpan dalam lemari pendingin hingga dingin benar.
4. Masukkan belahan strawberi.
5. Tuang dalam gelas-gelas saji.
6. Sajikan segera.

Luciela
02-09-2008, 02:23 PM
Jus Kombinasi Buah

Khasiat: melancarkan pencernaan, sembelit, dan kembung perut
Bahan:
100 g pepaya
100 g apel
100 g nenas
2 sdm jeruk nipis
2 sdm madu
200 cc air es

Cara membuat:
Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer
Terapi: diminum sebelum sarapan pagi



Jus Aneka Sayur

Khasiat: menyempurnakan alergi, eksim, sakit punggung, rasa kejang jantung, dan menjaga kesehatan usus.

Bahan:
150 g wortel
100 g bayam
100 g ketimun
50 g seledri
3 sdm madu
1 sdm dari jeruk nipis
100 cc air dingin atau es
Cara membuat:
Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer
Terapi: diminum 1 kali sehari sesudah makan.




MIXED FRUITS JUICE
http://myhobbyblogs.com/food/files/2007/06/jus1.jpg
Cita rasa jus ini sangat istimewa. Perpaduan wangi stroberi dan jambu biji sangat pas dan nikmat. Apalagi tambahan susu kental manis menjadikan jus lebih creamy. Sensasi asam dari air jeruk lemon dan dinginnya es batu menjadikan minuman terasa lebih segar.

Bahan:
* 300 g jambu biji merah
* 150 g stoberi, cuci bersih
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdm air jeruk lemon/nipis
* 100 g es batu

Cara Membuat:
Kupas jambu biji dan buang bijinya. Potong-potong.
Masukkan potongan jambu biji, stroberi, susu kental manis, air jeruk lemon dan es batu ke dalam blender. Haluskan hingga lembut.
Siapkan gelas saji, tuang jus hingga gelas penuh. Hias sesuai selera, sajikan segera.

Untuk 2 Porsi

Tips: Jika Anda menghendaki jus berwarna hijau, gunakan jambu biji Bangkok yang berwarna hijau, ganti stroberi dengan melon. Komposisi bahan lain seperti susu kental manis, air jeruk lemon dan es batu tetap dengan ukuran yang sama. :onion-106:

yuji_koi_reina
02-10-2008, 06:57 AM
wuih....
mantep,
bahannya ga susah,dan berkhasiat....
izin menculik resepnya....
oh...ada yang punya resep ngebuat jus tahu??

Luciela
02-10-2008, 03:56 PM
hohoho~ ia justru saya sengaja cari resep yg mudah di cari bahan nya, spy kita ga kesulitan buat krn susah cari2 bahannya :onion-90:

hm coba nti saya cari tau :th_096_K:

luv_ic3
03-10-2008, 12:26 PM
ehh baru tau buat jus jambu bs dicampur ama stoberi ya...
wahh patut dicoba biasanya cuma pake susu kental manis tok..
wahh resep jus selanjutnya ditunggu nih..:em0100:
panas2 gini enaknya minum juice....

Luciela
03-10-2008, 12:47 PM
Selamat mencoba ya resep selanjut nya :D

nti klo ada resep yg br gw post lg dhe.. :em4700:

Luciela
03-10-2008, 01:06 PM
Jus dan Manfaatnya bagi Kesehatan

Oleh
Dra Emma S. Wirakusumah, MSc.

SEJAK ribuan tahun lalu manusia telah menggunakan berbagai tumbuh-tumbuhan yang sekarang dikenal sebagai sayuran maupun buah-buahan untuk dimakan dan diolah secara alami tanpa menggunakan campuran apa pun.
Buah dan sayur terasa enak, segar dimakan, selain memiliki kandungan zat gizi yang banyak seperti vitamin dan mineral. Vitamin A berfungsi mempertahankan kesehatan mata, struktur kulit, rambut, dan gigi. Pada pangan nabati vitamin A dapat diperoleh dari sayuran daun berwarna hijau gelap seperti bayam, katuk, dan buah atau sayuran berwarna kuning/oranye seperti wortel, kentang, tomat, labu kuning, pepaya, mangga, dll. Buah dan sayur yang kaya vitamin E mampu mencegah terjadinya penyakit jantung, kanker, stroke, dan infeksi virus. Vitamin E banyak terdapat pada sayuran berdaun hijau (bayam) dan tomat. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan, kesehatan gusi, dan mencegah terjadinya luka memar. Dalam buah-buahan vitamin C banyak terdapat pada jambu biji, jeruk, tomat, mangga dan sirsak.
Dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan banyak buah-buahan dan sayuran selain sarat mengandung vitamin dan mineral juga mengandung zat nongizi yang ternyata manfaatnya besar bagi kesehatan. Zat nongizi yang dimaksud adalah serat, phytokimia, dan lain-lain.
Dari penelitian yang telah dilakukan terungkap bahwa phytokimia dapat menetralkan racun obat dan zat karsinogen dengan jalan menetralkan radikal bebas, menghambat enzim yang mengaktifkan karsinogen sekaligus merangsang enzim yang menetralkan zat karsinogen.
Buah-buah dan sayuran yang mengandung phytokimia di antaranya bayam, kangkung, brokoli, sawi, kacang-kacangan, tomat, pepaya, anggur, jeruk, wortel, dan lain-lain.
Buah-buahan biasanya dikonsumsi segar. Sayuran diolah dengan cara dimasak dengan sedikit air (ditumis) maupun berupa masakan berkuah misalnya sup. Cara lain yang banyak dilakukan akhir-akhir ini yaitu dalam bentuk jus.
Bagi yang sibuk, membeli jus di kedai makanan dan minuman lebih praktis bila dibandingkan dengan membuatnya sendiri di rumah. Namun, bila ditelaah lebih lanjut, membuat jus tidak memerlukan keterampilan khusus karena proses pembuatannya sangat sederhana. Kombinasi berbagai macam buah dan sayur akan menjadikan jus kelihatan menarik. Selain itu, kombinasi tersebut akan menambah khasiat jus itu sendiri. Mengkonsumsi jus lebih menguntungkan dibanding dengan menyantap buah potong. Dengan mengonsumsi jus, asupannya relatif bisa lebih banyak dengan demikian manfaatnya pun lebih besar.

Berikut disampaikan tips untuk menyiapkan jus:
Untuk jus sebaiknya dipilih buah segar, matang dan belum lama disimpan agar mendapatkan jus yang enak dan bermanfaat bagi tubuh.
Jus sebaiknya diminum sesegera mungkin setelah jadi, sebelum kandungan vitamin larut airnya rusak oleh oksigen, cahaya ataupun panas.
Untuk pemanis sebaiknya menggunakan madu atau gula merah.
Warna buah-buahan untuk jus akan lebih cemerlang dan tidak berubah warnanya bila dicampur dengan sedikit air jeruk lemon atau nipis.

Luciela
03-10-2008, 01:58 PM
Jus Sirsak, Nenas, dan Pepaya

Khasiat: memperlancar pencernaan, anti sembelit dan meningkatkan nafsu makan.

Bahan:
250 g sirsak
100 g nenas
00 g pepaya
2 sendok makan air jeruk nipis
2 sendok makan madu
100 cc air dingin atau es

Cara membuat:
Sirsak dan air dibuat juice, diberi madu dan air jeruk nipis. Nenas dan pepaya dipotong-potong berbentuk dadu kecil. Campurkan potongan nenas dan pepaya dengan juice sirsak.



Wedang Jahe Semangka

Khasiat: melancarkan pencernaan dan mencegah kanker.

Bahan:
250 g buah semangka
250 ml air
25 ml sari jahe
2 sendok makan gula pasir
1 ons irisan jahe

Cara membuat:
buah semangka dibuat bulat-bulat dengan cetakan, lalu dinginkan beberapa jam dalam lemari es. Campurkan air, sari jahe, dan gula, lalu didihkan dengan api sedang. Campurkan semua bahan kemudian hidangkan.

Luciela
03-10-2008, 02:05 PM
Teh Jeruk Segar

Khasiat: menyembuhkan sariawan, menghilangkan batu empedu, dan mencegah sembelit.

Bahan:
2 kantung teh celup
00 ml air mendidih
60 ml air jeruk nipis
50 cc madu
250 g nanas, cincang kasar
500 ml sari jeruk lemon
150 g melon, potong kecil-kecil
2 buah jeruk lemon berkulit, iris tipis

Cara membuat:
Tuangkan air mendidih ke dalam teh celup sampai sari teh keluar, kemudian disisihkan. Didihkan air jeruk nipis dan gula pasir di atas api sedang sampai gula larut. Angkat dan biarkan sampai dingin. Ke dalam seduhan air teh, masukkan larutan gula dan air jeruk, nanas cincang, sari buah jeruk, sari buah lemon, potongan melon, dan irisan jeruk lemon, kemudian diaduk rata. Simpan di lemari pendingin sampai waktu dihidangkan. Sajikan dalam keadaan dingin dalam gelas



Nanas Campur

Khasiat: membantu pencernaan protein, membantu kesehatan mata, menurunkan kolesterol darah, dan menjaga kesehatan kulit.

Bahan:
100 g wortel
100 g mentimun
250 g nanas matang
4 buah cabe merah
50 ml cuka
400 ml air
100 g gula merah
garam secukupnya

Cara membuat:
Bersihkan (cuci) sayuran dan buah-buahan, wortel, mentimun, dan nanas dipotong-potong sebesar batang korek api atau diparut gobet. Haluskan cabai merah kemudian tambahkan cuka, air, gula merah, dan garam. Selanjutnya didihkan hingga gula larut. Masukkan wortel, mentimun, dan nanas. Biarkan hingga bumbu meresap.

Selamat mencoba.. :bye:

luv_ic3
03-10-2008, 02:45 PM
wahhh mauuu coba ah..
bahannya gampang tuhh ada semua dikulkas hheeheh...
enak kyanya teh jeruk segar...
pas bgt tar sodara pada mau kerumah..
heheh makasi sis resepnya...:em0100:

dutz
07-04-2009, 04:43 AM
jus semangka sama lemonnya kayaknya seger tuh mumpung ada semangka besar dirumah buat ah

hieronimuz
08-05-2009, 12:34 PM
Jus2 nya pada mix smua yach... ngga ada yg mengkhususkan 1 buah aja yach... btw
bny manfaat jg buat resep baru campuran jus buah...
thx juragan... ^^

anastha
09-09-2009, 04:32 AM
Lemon~Lime Ginger Ale

handful of grapes
1 apple, cored and sliced
inch fresh ginger (less if you find the taste too strong)
1/2 lime
1/4 lemon
sparkling mineral water
-----------------------------------

Remove the grapes from the stem. Juice the apple and ginger together, then juice the rest of the fruit. Pour the juice in a large glass and fill to the top with sparkling water and serve with ice. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:33 AM
Sparkling Tropical Fruit Juice

Recipe taken from I Hate Counting Calories!

1 kiwi, peeled
1 orange, peeled and sectioned
1/2 mango, peeled and sliced
sparkling mineral water
-----------------------------------

Process the fruit in a juicer. Pour the juice in a large glass and fill to the top with sparkling water and serve. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:34 AM
Gingered Apple Cider Juice

1 inch piece ginger
3 apples or 1 cup apple cider
-----------------------------------

Process through a juicer and serve. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:36 AM
Peach Pear Apple Juice Recipe

1 apple, cored and sliced
2 peaches, remove seed
1 pear, sliced
------------------------

Process through a juicer and serve. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:36 AM
Fruit Punch (Juice)

6 strawberries, fresh or thawed from frozen
1 apple, cored and sliced
1/2 orange, peeled and sectioned
-----------------------------------

Process the fruit in a juicer and serve. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:37 AM
Fruit Nectar Recipe

1/2 cup raspberries, fresh or thawed from frozen
1 orange, peeled and sectioned
1 nectarine, pitted and sliced
-----------------------------------

Process the fruit in a juicer and serve. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:38 AM
Blueberry Cherry Juice Recipe

handful of cherries, pitted
3/4 cup blueberries
1 apple, cored and sliced
-----------------------------------

Process the fruit in a juicer and serve.:smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 04:54 AM
Citrus Blast Off

* 1 grapefruit
* 2 oranges
* 2 tangerines
* oz liquid ginseng

Peel and cut the grapefruit, oranges and tangerines into segments and juice. :smiley_beer:

anastha
09-09-2009, 05:33 AM
Kiwi Energy Burst

* 4 oz. of green grapes
* 3 kiwis
* 1 orange

Cut the kiwis into wedges. Peel the oranges and cut it into segments. Juice all of the ingredients. :smiley_beer:

wijoyo
18-09-2009, 07:41 PM
wuih....
mantep,
bahannya ga susah,dan berkhasiat....
izin menculik resepnya....
oh...ada yang punya resep ngebuat jus tahu??

maksudnya air tahu y / susu kedelai
klo ga salah kacang kedelainya di blender, trus di rebus ampe mendidih dengan api kecil....

zekusion
25-09-2009, 07:43 AM
wahh mirip ma thread sblmnya
tp ada beda dikit , boleh dicoba :top:

codename47
26-02-2010, 07:31 PM
mo nanya.. klo untuk jus sayur, sayuran apa ya yg d pake?

kaeruxchan
14-03-2010, 09:23 AM
jus aneka sayur pantes dicoba di rumah tu keknya, biar sehat. cocok bagi yg ga terlalu suka sayur kek sy ini.

minervahero
23-03-2010, 08:17 PM
Jus Kombinasi Buah

Khasiat: melancarkan pencernaan, sembelit, dan kembung perut
Bahan:
100 g pepaya
100 g apel
100 g nenas
2 sdm jeruk nipis
2 sdm madu
200 cc air es

Cara membuat:
Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer
Terapi: diminum sebelum sarapan pagi



Jus Aneka Sayur

Khasiat: menyempurnakan alergi, eksim, sakit punggung, rasa kejang jantung, dan menjaga kesehatan usus.

Bahan:
150 g wortel
100 g bayam
100 g ketimun
50 g seledri
3 sdm madu
1 sdm dari jeruk nipis
100 cc air dingin atau es
Cara membuat:
Semua bahan dimasukkan ke dalam juicer
Terapi: diminum 1 kali sehari sesudah makan.




MIXED FRUITS JUICE
http://myhobbyblogs.com/food/files/2007/06/jus1.jpg
Cita rasa jus ini sangat istimewa. Perpaduan wangi stroberi dan jambu biji sangat pas dan nikmat. Apalagi tambahan susu kental manis menjadikan jus lebih creamy. Sensasi asam dari air jeruk lemon dan dinginnya es batu menjadikan minuman terasa lebih segar.

Bahan:
* 300 g jambu biji merah
* 150 g stoberi, cuci bersih
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdm air jeruk lemon/nipis
* 100 g es batu

Cara Membuat:
Kupas jambu biji dan buang bijinya. Potong-potong.
Masukkan potongan jambu biji, stroberi, susu kental manis, air jeruk lemon dan es batu ke dalam blender. Haluskan hingga lembut.
Siapkan gelas saji, tuang jus hingga gelas penuh. Hias sesuai selera, sajikan segera.

Untuk 2 Porsi

Tips: Jika Anda menghendaki jus berwarna hijau, gunakan jambu biji Bangkok yang berwarna hijau, ganti stroberi dengan melon. Komposisi bahan lain seperti susu kental manis, air jeruk lemon dan es batu tetap dengan ukuran yang sama. :onion-106:

jus aneka sayurnya enak bgt...... ga kerasa deh sayurnya..... thx wat inpohnya.....

rezabjork
09-12-2010, 02:10 PM
MIXED FRUITS JUICE bener2 menyehatkan ya,,diliat dari resepnya gw pikir warna nya bakal ga karuan,,tapi dari gambar ko merah muda ya ?

rasa sayrannya ilang sama perasan lemon n madu ya.. :top:

nice trit gan...ijin bukmark..

bighendz
11-12-2010, 03:05 PM
:niceinfo: mangstab gan ........... ane mo nyobain , bikinnya gampang 'n khasiatnya luar biasa , udah lama ane nyari kombinasi jus kayak gini

NilamAstha
01-01-2011, 07:06 AM
aku kesulitan mendapatkan rasa yg pas buat JUS TOMAT..
campuran apa baiknya???

idsetan
01-01-2011, 07:36 AM
ada kalanya di index dan dimasukkan di first post
jadi mempermudah para nubie pecinta JUS untuk melihat JUS apa yang menarik untuk dibuat:hmm:..
:hi:

terra_break
02-01-2011, 03:09 PM
jus buah naga tuh lumayan... warnanya ungu kyk cat...:peace:

nameless4
05-01-2011, 09:36 PM
semua juicenya menggiurkan broo...
pengen nyoba resepnyaaa.... >.<

NilamAstha
07-01-2011, 12:14 PM
aku masih nyari Resep Jus Tomat..

[soalnya pernah pesan jus tomat di Pesawat Gar*da...koq dikasih Saus Tomat??]

achengbk
10-01-2011, 02:38 PM
Kebetulan di kampung kami banyak ditanam pohon durian. Maksud hati ingin bisnis jus durian sekala Internasional nih.
Apakah ada yg bisa share resep khusus utk buat jus durian yg bisa mengurangi aroma nya yg kurang di sukai itu?????:ehem::ehem::ehem:
tks....

bluesotis
10-01-2011, 04:53 PM
Dulu gw pernah minum mix jus Strawberry-Pisang..... 2 2 nya kerasa.

pas gw coba di rumah nyoba bikin, rasa pisangnya ga kerasa (ga wangi pisang)....

kira2 pisang jenis apa yah yang cocok bwt diJus?

tokidoki11
10-01-2011, 05:06 PM
kok gw jadi ngiler ya???
:top:
tutorial+pic:hot:

bluesotis
10-01-2011, 05:26 PM
kok gw jadi ngiler ya???
:top:
tutorial+pic:hot:


Bener bgt... Sumpah bikin ngilerr

dipikir pikir klo bikin sndiri, Ribet.... enakan beli (kaga pake repot)

NilamAstha
22-01-2011, 06:13 AM
Pisang yg dipake buat cuci mulut....kali kk..
tp rasanya enak y???
ato mungkin pake sirup???

soubri
25-01-2011, 06:15 PM
di deket rumah gw ada yg jualan jus pepecino...
ada yang pernah tau rasanya buah pepecino ga?
gw penasaran ma tuh buah.. tapi tiap mau coba beli kok ragu...
rasanya gimana sih?

kokopandan1960
28-01-2011, 07:13 AM
Kebetulan di kampung kami banyak ditanam pohon durian. Maksud hati ingin bisnis jus durian sekala Internasional nih.
Apakah ada yg bisa share resep khusus utk buat jus durian yg bisa mengurangi aroma nya yg kurang di sukai itu?????:ehem::ehem::ehem:
tks....
kampung nya dimana kk?
pengen order nih jus duren yg less aroma nih....
kl sd produksi tolong infokan di forum ya, pasti banyak penggemarnya

pamungkasXigit
01-02-2011, 02:03 AM
tape ma mokacino. ditambah coklat.
Mantap.....
tapi keliatannya tidak bisa dibilang jus. hehehe...

mancunian
01-02-2011, 05:20 AM
wah patut di coba nich...thanks resepnya :)

anastha
10-02-2011, 01:48 AM
Lemon~Lime Ginger Ale

* handful of grapes
* 1 apple, cored and sliced
* inch fresh ginger (less if you find the taste too strong)
* 1/2 lime
* 1/4 lemon
* sparkling mineral water

Remove the grapes from the stem. Juice the apple and ginger together, then juice the rest of the fruit. Pour the juice in a large glass and fill to the top with sparkling water and serve with ice.

anastha
10-02-2011, 01:49 AM
Sparkling Tropical Fruit Juice

Recipe taken from I Hate Counting Calories!

* 1 kiwi, peeled
* 1 orange, peeled and sectioned
* 1/2 mango, peeled and sliced
* sparkling mineral water

Process the fruit in a juicer. Pour the juice in a large glass and fill to the top with sparkling water and serve.

anastha
10-02-2011, 01:49 AM
Gingered Apple Cider Juice

* 1 inch piece ginger
* 3 apples or 1 cup apple cider

Process through a juicer and serve.

anastha
10-02-2011, 01:50 AM
Peach Pear Apple Juice Recipe

* 1 apple, cored and sliced
* 2 peaches, remove seed
* 1 pear, sliced

Process through a juicer and serve.

anastha
10-02-2011, 01:51 AM
Fruit Punch (Juice)

* 6 strawberries, fresh or thawed from frozen
* 1 apple, cored and sliced
* 1/2 orange, peeled and sectioned

Process the fruit in a juicer and serve.

anastha
10-02-2011, 01:51 AM
Fruit Nectar Recipe

* 1/2 cup raspberries, fresh or thawed from frozen
* 1 orange, peeled and sectioned
* 1 nectarine, pitted and sliced

Process the fruit in a juicer and serve.

anastha
10-02-2011, 01:52 AM
Blueberry Cherry Juice Recipe

* handful of cherries, pitted
* 3/4 cup blueberries
* 1 apple, cored and sliced

Process the fruit in a juicer and serve.

anastha
10-02-2011, 01:56 AM
Anti Cancer Juice

Cranberries For Cancer Cure
One exciting discovery is that the compounds found in cranberries are capable of both slowing the growth of cancerous cells and even of killing them.
One exciting discovery is that the compounds found in cranberries are capable of both slowing the growth of cancerous cells and even of killing them.

Beetroot Cure For Cancer
Beetroot, also known as the table beet, garden beet, red beet or informally simply as beet, is one of the many cultivated varieties of beets (Beta vulgaris). Beetroot contains vitamins and minerals that can cure a lot of disease.

Purple Corn Cancer Treatment
Chances are you’ve heard about the health value of blueberries. With their deep blue color, they’re high in anthocyanins, a form of flavonoids . The flavonoids found in blueberries may provide protection against disease.

Prickly Pear Cactus Fights Cancer
Prickly pear has played an important role in the pharmacopoeia of native healers from Mexican and Central American tribes (Knishinsky, 2004). The sap of the pads is similar to the aloe which has been used to soothe irritated skin.

Acai Cancer Cure
Other Names: Acai berry, Acai palm, Cabbage Palm, Palm Berry The acai berry was popular in native medicine and was originally discovered by the locals of Brazil. It was used for its healing properties and health benefits.

Aloe Vera Fights Cancer
Aloe Vera is a herb, which is known mainly for its cosmetic functions. However, this plant is also rich in substances that aid in several illnesses and ailments. The aloe vera plant has been found to have great contributions to heal cancer.

Black Currant Anti-Cancer
Black currants are very rich in many phytonutrients, antioxidants, vitamins, essential fatty acids and minerals. Black currants contain polyphenolic compounds that can cure cancer.

Purple Carrots Cancer Cure
Purple carrots are rich in beta carotene and anthocyanins. This kind of carrots have originated from Turkey and the Middle East. In ancient times, the purple carrot was used as medicine to treat everything from dog bites.

Celery Cancer Cure
Celery leaves has high content of vitamin A while the stems are an excellent source of vitamins B1, B2, B6 and C with rich supplies of potassium, folic acid, calcium, magnesium, iron, phosphorus, and sodium.

Peaches Anti-Cancer
Peaches are good for you because they are a source of vitamins A and C and they are a good source of fiber especially with the peal. Peaches are also a good source of potassium and contain some calcium, magnesium, and phosphorus.

anastha
10-02-2011, 02:02 AM
Anti Cancer Juice II

Plum Cancer Treatment
Plums contain vitamins and nutrients that can cure diseases, strengthens the immunity system and recent research shows that plums can cure cancer such as breast and colon.

Camote Tops Cancer Cure
Other Names for Camote: Kamote, Sweet Potato, Patata, Patae, Susse Kartoffel, Patata Dulce, Patate Douce, Patata Dolce, Batata Doce, Batatas Camote tops are rich in vitamin A, thiamin, riboflavin, niacin, and ascorbic acid.

Kiwi Fights Cancer
The most common species of kiwifruit is Actinidia deliciosa, commonly known as Hayward kiwi. Kiwifruit is an excellent source of vitamin C and a very good source of dietary fiber.

Pomegranate Cancer Cure
This reddish fruit that tastes sweet and juicy was used as a folk medicine during the ancient times. Pomegranates contain vitamins and an antioxidant that may cure cancer.

Apple Anti-Oxidant
Apples are one of the most popular and important fruits that grow on trees. Apple trees are a member of the rose family.

Radish Cancer Cure
Radishes are an excellent source of vitamin C and are rich in minerals like sulphur, iron, and iodine. Radish shoots were estimated to have approximately 20 times the anti-cancer potential of roots.

Tomato Cancer Cure
Based on the volume of consumption per person, tomato is the top source of Vitamin A and C in the western diet. It also contains a significant amount of dietary fiber, beta-carotene, iron, lycopene, magnesium, niacin, potassium.

Chayote Cancer Cure
Other Names: Christophene, Vegetable Pear, Mirliton, Choko, Starpreciante, Citrayota, Citrayote, Chuchu, Chow Chow, Pear Squash, Sayote, Mango Squash, Chocho Chayote is originally from Central America and has different name.

Pear Cancer Cure
Consumption of pears has been found to be associated with lower risks of head and neck, esophageal, lung, gastric and colorectal cancer in epidemiological studies. Pears are rich in vitamin C and copper.

Bitter Melon Cancer Cure
Bitter melon also called bitter gourd or wild cucumber was used as folk medicines from many decades for healing diabetes and infections. Also, it is helpful in people with sluggish digestion,dyspepsia and constipation.

anastha
13-02-2011, 04:54 AM
Apple and kiwi juice
2 apples
3 kiwis

Wash, quarter and core the apples. Peel the kiwis if you prefer but the skin may be left intact. Cut the fruit into smaller pieces and then pass all ingredients through the juicer into a glass. Stir and enjoy.

anastha
13-02-2011, 04:54 AM
Apple and pineapple juice
2 apples
3 slices of pineapple
pinch of ginger

Prepare the apples as above. Remove the rind from the pineapple unless it is organic. Cut into small pieces. Pass the ingredients through the juicer into a glass, add a sprinkling of ginger and stir.

anastha
13-02-2011, 04:55 AM
Peach, apple and apricot juice
2 peaches
2 apricots
2 apples

Wash all of the fruits. Halve the peaches and apricots and remove the stones. Core the apples and cut all the fruit into small chunks. Pass all ingredients through the juicer, into a chilled glass.

anastha
13-02-2011, 04:56 AM
Blueberry Mix
3 oz (85 g) of blueberries
2 oz (55 g) of cherries
1 apple

Wash the fruit. Remove the stones from the cherries and core the apples. Cut the apples into slices and pass all ingredients through the juicer. Serve chilled.

anastha
13-02-2011, 04:56 AM
Tropical fruit juice
1 orange
1 kiwi
mango
squeeze of lime juice

Peel the orange but keep as much pith on as possible. Peel the skin of the kiwi if you prefer, as this removes the bitter taste. Cut the kiwi into slices, and divide the orange into segments. Peel the mango and chop into small pieces. Pass the fruit through the juicer and mix well.

anastha
13-02-2011, 04:59 AM
My Own Juice~

Banana Milk

Bahan:
1 buah pisang kecil
Orange Juice
Susu vanilla/plain cair

Cara:
Potong buah pisang, diiris jangan terlalu tipis atau tebal, taruh di dasar gelas. Lalu tuangkan susu disusul orange juice.
Rasanya seru dan jadi favorit anak anak dirumah :)

anastha
13-02-2011, 05:00 AM
Kiwi and strawberry juice
3 kiwi fruit
4 oz (115 g) of strawberries

Peel the kiwi fruit and cut into slices. Wash the strawberries well. Place all ingredients into the juicer and process. Stir and mix with crushed ice.

anastha
13-02-2011, 05:00 AM
Apple and pear juice
2 apples
2 pears
cinnamon

Wash the fruit and remove the cores. Cut into small pieces and pass through the juicer. Add a sprinkling of cinnamon and serve with crushed ice.

anastha
13-02-2011, 05:01 AM
Apple, grape, lemon and lime juice
1 apple
lime
lemon
handful of green grapes
sprinkling of ginger

Wash and core the apple and wash the grapes well. Chop the fruit into smaller pieces and pass through the juicer. You may leave the rinds of the lemon and lime intact. Add the ginger and mix well. Serve with ice.

anastha
13-02-2011, 05:02 AM
Fruit Juice Blends
Juice the following fruits and mix together with the other ingredients for a refreshing drink.

Pineapple and grape juice
1 cup of pineapple juice
1 tbsp of grape juice
honey
chopped mint leaves

Grapefruit, melon and raspberry juice
1 cup of grapefruit juice
8 tbsp of raspberry juice
1 tbsp of melon juice


Apple and blackberry juice
1 cup of apple juice
1 cup of blackberry juice
honey to taste

minervahero
26-02-2011, 07:11 PM
kalo wa biasanya bikin jus pepapay + nutrisari bubuk....hasilnya enak + menyegarkan n ga bikin enek (gara2 rasa pepayanya)....