PDA

View Full Version : Armada



emmrea
08-09-2008, 02:19 PM
ARMADA

http://1.bp.blogspot.com/_wyAfdpcXkXU/S2TjnQ_1FsI/AAAAAAAAAFU/lQuIbtLQ9i4/s1600/1_653673879l.jpg

ARMADA nama baru di blantika musik Indonesia. Namun personelnya telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Terbentuk di Jakarta di pertengahan bulan Oktober 2007, band yang sebelumnya bernama Kertas ini telah meluncurkan album di tahun 2008 lalu berjudul "Balas Dendam" dengan hits single "Gagal Bercinta". musikji.net

Hits tersebut cukup mendapatkan tempat di hati para pecinta musik Indonesia,terbukti berhasil menduduki posisi bergengsi di banyak radio di seluruh Indonesia,dengan periode yang cukup lama.hal ini di karenakan karakter band ARMADA yang begitu kuat dan menyuguhkan aliran music yang Berbeda.

Aliran music yang diusung oleh Armada adalah "Melancholic Pop".Aliran ini di bangun oleh karakter suara sang vokalis dan aransemen music yang begitu terasa melancholic dengan sentuhan musik yang banyak di pengaruhi oleh band - band legendaris dunia seperti The Beatles ,Queen,The Police dan band legendaris dunia lainnya.

Band ini dimotori Andith (DRUM), Rizal (VOCAL), Endra' (BASS), Mai (GUITAR) dan Radha (GUITAR).

ALBUM

* Balas Dendam (2008) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=5846&p=6993602&viewfull=1#post6993602)
* Hal Terbesar (2009) (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=5846&p=2682399&viewfull=1#post2682399)

Update :
Armada - Hargai Aku [MV 720p] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=5846&page=7&p=20001200#post20001200) by. masdion07

raynz
11-09-2008, 10:10 PM
Hehehe
ni band yang dulunya kertas kan???
thanx sob, gw paling demen ma ni band, suara nya rock banget and falseto abiss,,
jadi inget l'arc en ciel kl ngedenger ni band..:th_091_-3:

godlob
22-04-2009, 03:21 PM
lagu2nya kertas sealbum, minus kekasih yang tak dianggap, sama beberapa lagu laen... soalnya kalo kertas agak konsen dengerinnya... ada cerita di balik ganti nama n judul album yang agak mengerikan ini????

raynz
22-04-2009, 10:47 PM
katanya sih ditupu labelnya..
malah disuruh bayar uang lagi..
ck..ck.. kasian..

godlob
23-04-2009, 10:50 AM
hehehehehee... emang susah cari uang lewat musik...

test, ah... kali2 ada yang beda ma komposisi mereka pas di 'kertas'..

raynz
23-04-2009, 10:33 PM
sebenernya hampir sama, cm lagunya terasa lebih rock aja di album ni..
mantab dah, ga bakal nyesel dengerin lagunya..
kapan ya mereka ngeluarin album lagi..

Rebel
30-05-2009, 08:36 PM
Single terbaru dari Armada judulnya Buka Hatimu :

ARMADA | BUKA HATIMU


http://www.indowebster.com/Armada_Buka_Hatimu.html

hadyasrie
28-07-2009, 02:31 PM
kaco ni lagunya... kaya ngopi dari cd rusak :D

budax_laut
28-07-2009, 10:41 PM
Ada Yang Album barunya gak ???

shinji_ranggela
01-08-2009, 09:14 PM
Lumayan asyik, ngerock nya lumayan mantap,

setelah mendengar albumnya, lagu paling bagus tu Inikah Nikmat Bercinta.

Secara umum album ini aku kasih poin 7

revolt07
31-08-2009, 10:54 PM
Ada yg punya album ke-2 nya ga ...ARMADA - Hal Terbesar ...klo ad bagi dunk :onion-15::onion-15::onion-15::onion-15:

beeZare
01-09-2009, 02:11 AM
^^^
belom keluar kayaknya bos... gw juga lagi nungguin

gw dah denger sample lagu dari album terbaru dari facebook group Armada.
lumayan enak² sih lagunya...

Track List dari Album Ke-2 "Hal Terbesar"

BUKA HATIMU
KU INGIN SETIA
MAU DIBAWA KEMANA
PEMILIK HATI
HAL TERBESAR
CINTA ITU BUTA
PANGERAN
TELEPHONE
KAU HARUS TERIMA
WANITA PALING BAHAGIA


yang mau denger sample lagu disini, hanya sample lagu dengan kualitas rendah dan durasi cuma 30 detik per lagu.
penting ! untuk mendengarkan sample lagu harus memiliki account facebook

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1094340523718&oid=69010354356

Jang743
01-09-2009, 08:38 AM
ini band lama nama baru bukan ?

god_enel
01-09-2009, 02:08 PM
Lumayan asyik, ngerock nya lumayan mantap,

setelah mendengar albumnya, lagu paling bagus tu Inikah Nikmat Bercinta.

Secara umum album ini aku kasih poin 7

iya boz dalam ni lagu maknanya
:devil2:

beeZare
01-09-2009, 08:18 PM
ini band lama nama baru bukan ?

yup bener banget... dulunya band ini bernama KERTAS, pada saat masih bernama kertas band ini dapat masalah, kalau ga salah mereka kena tipu.

tapi salut banget buat nih band bisa bangkit lagi dengan nama baru...

revolt07
03-09-2009, 03:38 PM
^^^
belom keluar kayaknya bos... gw juga lagi nungguin

gw dah denger sample lagu dari album terbaru dari facebook group Armada.
lumayan enak² sih lagunya...

Track List dari Album Ke-2 "Hal Terbesar"

BUKA HATIMU
KU INGIN SETIA
MAU DIBAWA KEMANA
PEMILIK HATI
HAL TERBESAR
CINTA ITU BUTA
PANGERAN
TELEPHONE
KAU HARUS TERIMA
WANITA PALING BAHAGIA


yang mau denger sample lagu disini, hanya sample lagu dengan kualitas rendah dan durasi cuma 30 detik per lagu.
penting ! untuk mendengarkan sample lagu harus memiliki account facebook

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1094340523718&oid=69010354356

Klo judul2 lagunya udah tau bro...btw...makasih yaw...Klo udah keluar share ya br0..bagi2 :smiley_beer:

beeZare
02-10-2009, 12:22 AM
Album Armada - Hal Terbesar udah beredar sejak 1 Oktober 2009 ke pasaran.

udah ada yang punya belom... share dunk

budax_laut
02-10-2009, 07:32 AM
Iya nih gwe juga selalu nungguin setiap kali Armada ngerilis album barunya...

h4ck_Z
02-10-2009, 07:35 AM
oke sob, thx :piss:

hensa777
02-10-2009, 09:25 AM
bagus kok . . . ..

valkyrieroy
28-10-2009, 02:17 PM
walah.. belum ada yg ngeshare ampe skarang :D padahal penasaran sama lagu2 barunya...

budax_laut
28-10-2009, 10:24 PM
Gue juga lagi nunggu banget yg Album Hal Terbesar..

vinada
30-10-2009, 07:56 PM
lagunya keren abis q suka di tunggu ya album terbarunya.

kas
09-11-2009, 08:27 PM
Maaf Double POST

kas
09-11-2009, 08:28 PM
Armada - piluphobia

Armada - Piluphobia
http://www.indowebster.com/Armada_Piluphobia.html

UPload By aidi nata


Like banget gw lagu ini Cool banget

raynz
10-11-2009, 12:14 AM
btw TSnya ga ngeshare lagi ya...
duh gw pengen denger banget, cm ada 3 di idws
armada buka hatimu (http://www.indowebster.com/Armada_Buka_Hatimu__3.html) by beruk
armada cinta itu buta (http://www.indowebster.com/Armada_Cinta_Itu_Buta.html) by faddly
armada mau dibawa kemana (http://www.indowebster.com/Armada_Mau_Di_Bawa_Kemana_.html) by faddly

beeZare
20-11-2009, 01:08 AM
Armada - Hal Terbesar (2009)

http://i49.tinypic.com/5x261d.jpg


Track List:

01. Armada - Cinta Itu Buta (http://www.mediafire.com/?ylm3bebgnqn)
02. Armada - Pemilik Hatimu (http://www.mediafire.com/?ymzgnhm3elm)
03. Armada - Buka Hatimu (http://www.mediafire.com/?x4ttjzzjtlu)
04. Armada - Hal Terbesar (http://www.mediafire.com/?bmmdv0tr3wm)
05. Armada - Mau Di Bawa Kemana (http://www.mediafire.com/?btvzwty9zmy)
06. Armada - Pangeran (http://www.mediafire.com/?mrnl3mhydmu)
07. Armada - Telephone (http://www.mediafire.com/?yd4tizkmyny)
08. Armada - Ku Ingin Setia (http://www.mediafire.com/?oyny1hzmymz)
09. Armada - Kau Harus Terima (http://www.mediafire.com/?oqwrzigumum)
10. Armada - Wanita Paling Berharga (http://www.mediafire.com/?1yfvrtdw2wm)


==================================================


Armada - Hal Terbesar (Full Album) IDWS
credit to uploader : dmasivJr
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.



:piss:

ubabully
20-11-2009, 06:36 PM
http://www.indowebster.com/Armada_2009_Hal_Terbesar.html

berat bgt DL nya .
knp yah dgn server nya ??

exalute
20-11-2009, 06:59 PM
MAU SHARE JUGA LAGUNYA
ARMADA - HAL TERBESAR (2009)

http://i35.tinypic.com/24d1lj5.jpg


Armada - 01. Cinta Itu Buta (http://www.4shared.com/download/138479431/7164e7d2/Armada_-_01_Cinta_Itu_Butalokalicious3forumbiz.mp3)


Armada - 02. Pemilik Hatimu (http://www.4shared.com/download/138480682/f7456396/Armada_-_02_Pemilik_Hatimulokalicious3forumbiz.mp3)


Armada - 03. Buka Hatimu
(http://www.4shared.com/download/138481982/44a543ce/Armada_-_03_Buka_Hatimulokalicious3forumbiz.mp3)

Armada - 04. Hal Terbesar (http://www.4shared.com/download/138483789/73e07fc7/Armada_-_04_Hal_Terbesarlokalicious3forumbiz.mp3)


Armada - 05. Mau Di Bawa Kemana (http://www.4shared.com/download/138519870/2f09cd21/Armada_-_05_Mau_Di_Bawa_Kemanalokalicious3forumbiz.mp3)


Armada - 06. Pangeran
(http://www.4shared.com/download/138521959/e7352f0f/Armada_-_06_Pangeranlokalicious3forumbiz.mp3)

07. Armada - Telephone
08. Armada - Ku Ingin Setia

Armada - 09. Kau Harus Terima (http://www.4shared.com/download/138533937/c1be44b5/Armada_-_09_Kau_Harus_Terimalokalicious3forumbiz.mp3)


Armada - 10. Wanita Paling Berharga (http://www.4shared.com/download/138536111/23262288/Armada_-_10_Wanita_Paling_Berhargalokalicious3forumbiz.mp3 )


Track 7 dan 8 belum tersedia!


thx to lokalicious.3forum.biz (http://lokalicious.3forum.biz) n rukia7 (http://lokalicious7holic.blogspot.com)

revolt07
25-11-2009, 12:34 PM
Armada - 02. Pemilik Hatimu
Armada - 10. Wanita Paling Berharga

gw paling suka tuh ma 2 lagu tuh :onion-16:
Muannntebb..!! :top:

Maju trus ArmadA ma Pasukan ArmadA :th_091_-1: :th_101_:

kas
26-11-2009, 09:13 PM
@revolt07

2 lagu itu gw banget..

huft..

:'(

valkyrieroy
29-11-2009, 06:27 PM
benerr banget.. dua lagu itu "kena" banget. musiknya juga keren.. maju terus armada.

engboh
30-11-2009, 03:23 PM
berat bgt DL nya .
knp yah dgn server nya ??

ho oh boz berat banget server 58-nya...
naik turun speednya sering dapet 0 B/sec:swt:

kas
04-12-2009, 11:47 PM
Jadwal Armada Manggung...

2 Des @missing lyric trans tv
3 Des @palembang
5 Des @dahsyat malang rcti
6 des @hari aids & tv one
8 Des @sekayu
9 Des @pangkalan balai
11 Des @inbox sctv
12 Des @finalis aneka jakarta
13 Des @hip2 hura
14 Des @mantap sore antv
15 Des @playlist sctv
26 Des @sampit
27 Des @pangkalan

Silakan nonton Yah...

Salam " Pasukan Armada"

frisman
09-12-2009, 09:54 PM
Armada adalah nama baru dari band Kertas, menurut gw pribadi, kualitas musik mereka dulu jauh lebih keren ketimbang sekarang. mungkin mereka menyesuaikan diri dengan pasar yang demen melayu2.. coba deh cek lagu kertas yang judulnya inikah nikmat bercinta (ada 2 versi, versi setelah ganti nama jadi armada dan ketika masih kertas, yang kertas lebih cool), salah satu lagu terkeren di indonesia menurut gw.

pentatonix
20-12-2009, 11:00 PM
gw cuma pengen ngasih tau,,,
band ini ada arasemennya yg mirip ma lgunya larc-en-ciel
yang sama ::::
armada : mau dibawa kemana
larc-en-ciel : time goes on

raynz
01-01-2010, 04:44 PM
yah cuma intronya doang bro..
ting..ting...nya doang..
paling kl teamlo yang nyanyiin juga emang dibuat mirip..
kakaka...
yah, intinya karena lagu dengan tipikal kaya gini masih sedikit, jadinya kita rada tersadar bahwa itu mirip..
mungkin vokalisnya ngefans ama hyde, jadinya suaranya juga agak2 terpengaruh..
tapi selebihnya fine2 aja..
nikmatin aja..
btw, jadinya gw beli cd aslinya setelah mendengar beberapa bajakannya..
soalnya ga enak juga, takut ntar malah bandnya bubar..

godlob
13-04-2010, 02:55 PM
setelah pinkan mambo membawakan ulang lagu 'kekasih yang tak dianggap', sekarang ello juga membawakan lagu kertas yang 'selamat jalan kekasih terbaik'..

bikin band dengan nama baru, lagu-lagu jaman kertas pada dibawain ma musisi top negeri ini.. top dah!!

-x-pangeran-x-
20-04-2010, 11:18 PM
Armada - Hal Terbesar (2009)

http://i49.tinypic.com/5x261d.jpg


Track List:

01. Armada - Cinta Itu Buta (http://www.mediafire.com/?ylm3bebgnqn)
02. Armada - Pemilik Hatimu (http://www.mediafire.com/?ymzgnhm3elm)
03. Armada - Buka Hatimu (http://www.mediafire.com/?x4ttjzzjtlu)
04. Armada - Hal Terbesar (http://www.mediafire.com/?bmmdv0tr3wm)
05. Armada - Mau Di Bawa Kemana (http://www.mediafire.com/?btvzwty9zmy)
06. Armada - Pangeran (http://www.mediafire.com/?mrnl3mhydmu)
07. Armada - Telephone (http://www.mediafire.com/?yd4tizkmyny)
08. Armada - Ku Ingin Setia (http://www.mediafire.com/?oyny1hzmymz)
09. Armada - Kau Harus Terima (http://www.mediafire.com/?oqwrzigumum)
10. Armada - Wanita Paling Berharga (http://www.mediafire.com/?1yfvrtdw2wm)


==================================================


Armada - Hal Terbesar (Full Album) IDWS
credit to uploader : dmasivJr
*** hidden content ***



:piss:

ughh,, lagi pengen banget denger lagu "mau dibawa kemana":piss::semangat:
nusuk bgt,,, pas bgtt sama kejadian dalam idup saya sekarang,, :(

thanks bro,, like this,, :piss:
:hero:

ndalkontos
05-05-2010, 10:21 PM
Syukurlah,REJEKI mereka ada di nama ARMADA,setelah ditipu sama label yang menyebabkan salah seorang personilnya STRESS...

gw suka warna vokalnya dari jaman KERTAS,sebenernya sih ada juga yang warna vokalna sama yaitu Mas Benny Hadislani ( pencipta lagu kekasih tak dianggap )

dulu dia punya band VENA ( yang menurut gw KEREN ABIS !! ) tapi yah,ga laku di pasaran (T_T) dasar kuping indonesia !!

SyulFiqra
26-05-2010, 01:15 AM
lagu maw di bawa kemana nya armada ,,,
asikkkkkkkkk,,,,,,
easy listening,,,,,,

modelnya cantik lagi....

ridhovilla
31-05-2010, 02:19 PM
ini band armada yang single mau dibawa kemana bukan??

iya kk
dlu namnya kertas band

blackvahn
19-06-2010, 09:38 PM
ini dulu yang kertas band itu kan? yg bawain kekasih yg tak dianggap itu kan?

edohoro
02-10-2010, 10:57 AM
Thanks gan.....guwa suka bgt sama lagunya Armada.....yang hilang istimewa....^^

emmrea
18-10-2010, 10:23 PM
Balas Dendam

http://1.bp.blogspot.com/_wyAfdpcXkXU/S2TjnQ_1FsI/AAAAAAAAAFU/lQuIbtLQ9i4/s1600/1_653673879l.jpg

Track:
1. Inikah Nikmat Bercinta
2. Piluphobia
3. Hilang
4. Tanya Air Mata
5. Bukan Dewa
6. Gagal Bercinta
7. kau Pikir Aku Apa
8. Ampuni Aku
9. Gentayangan
10. Rintang
11. Jawab

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

By ultima

datashere
17-11-2010, 08:59 PM
Bro, armada tuh yang lagunya "mau dibawa kemana... hubungan kita..." ya? judulnya apa ya?

twinkle_twinkle
07-12-2010, 01:45 AM
Armada emang mantap dah ...
ada ga lagu armada 'kekasih tak dianggap' ?? :lol:

devilzie
30-04-2011, 02:26 PM
NIH BAND, PERTAMA NGEDENGERIN GW GA SUKA BGT....

tp sesudah sering koq makin mantappppp ya

karesek
18-08-2011, 06:37 PM
wah kebetulan lagi nyari info tentang ini band.
ada yang ngeshare
nice share :)

ahyautama
25-09-2011, 06:42 AM
band kesukaan ane dari jaman kertas... kapan nih single "ibu"nya keluar... mantep tuh laguu

chaoshary20
25-09-2011, 10:22 PM
wih band andalan nih...
demen bner ama lagu pemilik hatimu

ngintipyuk
04-10-2011, 08:03 AM
Single 2011: Dimabuk Cinta
http://www.mediafire.com/?tvm2rtazdwelbfb

vlatina
04-10-2011, 12:22 PM
:punk4: salut buat armada...awalx ik kirain bon jovi indo ngeliat gayax rizal....ternyata beda..bagus jg band yg satu ini

decca20102911
11-10-2011, 11:28 PM
albumnya dah lama. setelah denger satu-satu, jadi pengen donlot full album.
suka bgt sama 'pemilik hatimu'. thanks :)

uwiesoekamti
24-11-2011, 10:21 AM
ada yg punya album kertas eg
tlg share dunk
thxs.
sama nih,, ada yang punya ga ya??
ijin sedot armada dulu ah...
btw dah 2011 koq ga ngeluarin album ya??

sabar_reload
24-02-2012, 05:13 PM
single ke-2 @youtube "Armada - Hargai Aku"



http://www.youtube.com/watch?v=AmSSL3K5L3c

Inspiratif banget lirik & videonya :top:

dewa_ju2r
11-04-2012, 03:53 PM
ni ane kasih album barunya armada

total ada 13 lagu sih

cuma yang track 11-13 lagu lama

jadi ane kasih 1-10 aja ya gan
kualitas CDrip (192kbps) + Cover Album

http://www.mediafire.com/download.php?875mv3hkcuk5e0k

iervha
13-04-2012, 04:32 PM
ni ane kasih album barunya armada

total ada 13 lagu sih

cuma yang track 11-13 lagu lama

jadi ane kasih 1-10 aja ya gan
kualitas CDrip (192kbps) + Cover Album

http://www.mediafire.com/download.php?875mv3hkcuk5e0k

wow , mantap ,thx gan .. :D

bent0811
13-04-2012, 06:52 PM
http://www.indojpg.com/images/518dapolua36b.gif (http://www.indojpg.com/view.php?filename=518dapolua36b.gif)


http://www5.picturepush.com/photo/a/8023873/480/Picture-Box/Armada.jpg (http://picturepush.com/public/8023873)


http://upic.me/i/mo/u11213371867.gifhttp://upic.me/i/mo/u11213371867.gif

1. Armada – Mantra
2. Armada – Dimana Letak Hatimu.
3. Armada – Mabuk Cinta.
4. Armada – Pencuri Hati.
5. Armada – Apa kabar Sayang.
6. Armada – Dimilikimu lagi.
7. Armada – Hargai aku.
8. Armada – Bebaskan Diriku.
9. Armada – Gentayangan.
10. Armada – Mabuk Cinta Lagi.
11. Armada – Buka Hatimu.
12. Armada – Mau dibawa Kemana.
13. Armada – Pemilik Hati.

http://mazika2day.com/images/images/67390394654758750506.gif




.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

LiveEvolution
13-04-2012, 11:58 PM
lagu armada baru yang judulnya hargai aku pas banget tuh untuk yang ga pernah adil.

adrianromadhon
17-04-2012, 10:43 PM
lagu Gentayangan yg direcycle di album ini lebih cadas. semoga aja dijadiin next single selanjutnya dan dibuat video klipnya. btw lagu Bebaskan Diriku jg salah satu lagu ciptaan Rizal yg mantep. Enak aja dengernya. dalem

scootcobain
01-05-2012, 06:54 PM
pencuri hati


http://www.mediafire.com/?rkbm51gakewfxo9

apa kabar sayang


http://www.mediafire.com/?gn67mtpeaqjkire

mr_gatotkaca
04-05-2012, 04:17 PM
Tracklist:


01. Mantra (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_01_mantra)

02. Dimana Letak Hatimu (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_02_dimana_letak_hatimu_1)

03. Mabuk Cinta (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_03_mabuk_cinta)

04. Pencuri Hati (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_04_pencuri_hati)

05. Apa Kabar Sayang (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_05_apa_kabar_sayang)

06. Dimilikimu Lagi (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_06_dimilikimu_lagi)

07. Hargai Aku (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_07_hargai_aku)

08. Bebaskan Diriku (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_08_bebaskan_diriku)

09. Gentayangan (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_09_gentayangan)

10. Mabuk Cinta Lagi (Akustik) (http://www.indowebster.com/download/audio/armada_10_mabuk_cinta_lagi)

This_Is_The_End
28-05-2012, 11:24 PM
mabuk cinta dong gan
ngepos 20biji dulu ah
bwt nyedot yg lossless hehe

tarpius
01-06-2012, 10:16 PM
Wow terima kasih ya. Pas lagi nyari yang baru.. "dia membuat tidurku tak nyenyak................."

Arshand
22-06-2012, 01:04 AM
Suka banget ama gaya vocalistnya, one of a good quality band.

karesek
30-06-2012, 03:12 PM
baru tahu kalo armada bikin album lagi, makasih ya sharenya, band nya bagus :)

masdion07
21-07-2012, 06:57 PM
Armada - Hargai Aku [MV 720p]


http://www.indojpg.com/images/139Armada_Hargai_Aku_MV_7.jpg

http://s.v5.idws-static.com/img/new/main/logo-download.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

masdion07
21-07-2012, 11:17 PM
Armada - 2012 Satu Hati Sejuta Cinta [MP3/ CBR 320kbps]


http://2.bp.blogspot.com/-VrS2eZaI_Fw/T7bBkvufiLI/AAAAAAAACHU/EtGSNgE3uVQ/s1600/musik-mp3.blogspot.com.jpg

Tracklist:
1. Armada – Mantra
2. Armada – Dimana Letak Hatimu.
3. Armada – Mabuk Cinta.
4. Armada – Pencuri Hati.
5. Armada – Apa kabar Sayang.
6. Armada – Dimilikimu lagi.
7. Armada – Hargai aku.
8. Armada – Bebaskan Diriku.
9. Armada – Gentayangan.
10. Armada – Mabuk Cinta Lagi.
11. Armada – Buka Hatimu.
12. Armada – Mau dibawa Kemana.
13. Armada – Pemilik Hati.

http://s.v5.idws-static.com/img/new/main/logo-download.png
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.


Info: Info: Langsung extract pakai winrar...Recovery record status: "available"
Report Corrupt File Download via PM/VM

sikumbang
01-08-2012, 09:39 AM
ada yang punya album mereka saat masih makai nama "kertas" gak??

iazkyo7
29-08-2012, 11:28 AM
ada yang punya album mereka saat masih makai nama "kertas" gak??

numpang share

Album kekasih yang tak dianggap sewaktu masih kertas

http://rapidshare.com/files/124874087/Kertas_Band_Album_2007.rar

daniumar
29-08-2012, 02:16 PM
gw jadi demen nih band,, gara2 keseringan dengerin single Hargai Aku :iii:
coba donlot lagu yg laen deh, sapa tau enak2 juga :haha:

mr_gatotkaca
30-08-2012, 10:13 AM
01. Cinta Itu Buta (http://www.indowebster.com/download/audio/01_cinta_itu_buta)
02. Pemilik Hati (http://www.indowebster.com/download/audio/02_pemilik_hati_1)
03. Buka Hatimu (http://www.indowebster.com/download/audio/03_buka_hatimu)
04. Hal Terbesar (http://www.indowebster.com/download/audio/04_hal_terbesar)
05. Mau Dibawa Kemana (http://www.indowebster.com/download/audio/05_mau_dibawa_kemana_1)
06. Pangeran (http://www.indowebster.com/download/audio/06_pangeran)
07. Telephone (http://www.indowebster.com/download/audio/07_telephone)
08. Kuingin Setia (http://www.indowebster.com/download/audio/08_kuingin_setia)
09. Kau Harus Terima (http://www.indowebster.com/download/audio/09_kau_harus_terima_1)
10. Wanita Paling Bahagia (http://www.indowebster.com/download/audio/10_wanita_paling_bahagia) :ogcute:

sampah0rganik
08-09-2012, 10:54 AM
keren nih armada,
lagunya enak semua, tapi yang paling enak tuh buka hatimu sama mabuk cinta

mariouana
15-10-2012, 02:13 AM
armada dah ngeluarin berapa album siih

mariouana
15-10-2012, 06:27 PM
armada band kena kasus bajak karya orang, sama kayak D'Masiv donk

nnakk22
16-10-2012, 11:56 AM
hargai aku mantep polll....
suka bgt ama lagu itu....
apalgi setelah liat video klip nya

nanda12896
20-10-2012, 10:38 AM
album yg satu hati sejuta cinta koq gada

azkhaz
22-10-2012, 10:38 PM
yang terbaru satu hati sejuta cinta (http://cdn.x.indowebster.com/download-vip/100/07306be522a643c98f71a841f151c048.rar/[files.indowebster.com]-Armada_-_2012_Satu_Hati_Sejuta_Cinta_320kbps_by_masdion07. rar)

lupiz
25-10-2012, 09:08 AM
album yang flac passnya apa nieh bro. ada yang tau

ombink
29-10-2012, 08:07 PM
jaman namanya kertas band, armada belom booming2 banget kayak sekarang ya
pas namanya armada langsung melejit..
hahahahaa

duniaradiera
29-12-2012, 06:25 PM
ini band dari jaman namanya kertas. masih jadi band indi dipalembang saya sudah sangat suka. karna lirik yg mudah dimengerti, dan musik yg easylising

kuroha
22-01-2013, 12:06 PM
dlu sempet ga sengaja nnton MTVtengah malem ada MV Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap . . .lagunya oke punya

masahirokun
26-01-2013, 11:48 PM
01. Cinta Itu Buta (http://www.indowebster.com/download/audio/01_cinta_itu_buta)
02. Pemilik Hati (http://www.indowebster.com/download/audio/02_pemilik_hati_1)
03. Buka Hatimu (http://www.indowebster.com/download/audio/03_buka_hatimu)
04. Hal Terbesar (http://www.indowebster.com/download/audio/04_hal_terbesar)
05. Mau Dibawa Kemana (http://www.indowebster.com/download/audio/05_mau_dibawa_kemana_1)
06. Pangeran (http://www.indowebster.com/download/audio/06_pangeran)
07. Telephone (http://www.indowebster.com/download/audio/07_telephone)
08. Kuingin Setia (http://www.indowebster.com/download/audio/08_kuingin_setia)
09. Kau Harus Terima (http://www.indowebster.com/download/audio/09_kau_harus_terima_1)
10. Wanita Paling Bahagia (http://www.indowebster.com/download/audio/10_wanita_paling_bahagia) :ogcute:

wah mantep ga, ternyata ada juga flac yang album ini, masukin ke thread Indonesian Lossless Music Collection [ No Junk & No Request ] (http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=107848) aja gan, biar nambah list nya :peace:

armada
02-05-2013, 12:59 PM
http://i1340.photobucket.com/albums/o732/Irwan_Pribadi/KertasBand-KekasihYangTakDianggap_zps3a4eb47b.jpg (http://s1340.photobucket.com/user/Irwan_Pribadi/media/KertasBand-KekasihYangTakDianggap_zps3a4eb47b.jpg.html)
sekedar mau share album KERTAS Band cikal bakal ARMADA Band. ane upload sendiri. sedikit cuap cuap dari ane, menurut ane album pertama ini adalah album terbaik dari mereka bahkan setelah mengganti nama band. bisa diliat dari corak aransemen musik yang mereka buat,bener-bener terasa beda banget. bahkan hampir 8 tahun sekalipun mereka menelurkan beberapa album baru,tapi ketika ane dengerin album pertama ini, berasa lebih kuat penyampaiannya. musiknya lebih kuat dan berbobot (tanpa mengesampingkan sisi komersil) silahkan bandingkan lagu RINTANG atau TANYA AIR MATA versi album ini dengan versi terbaru mereka. ane jamin lebih puas dengerin yang di album ini. tadi ane liat thread kertas band mati suri, jadi ane share disini. enjoy :D

http://www.mediafire.com/?qorzva0ddagc2m2

Guitarstar
27-09-2013, 08:45 PM
armada emg yahut gan,trz musik indonesia berkarya.thx

ndalkontos
11-12-2013, 03:25 AM
http://i1340.photobucket.com/albums/o732/Irwan_Pribadi/KertasBand-KekasihYangTakDianggap_zps3a4eb47b.jpg (http://s1340.photobucket.com/user/Irwan_Pribadi/media/KertasBand-KekasihYangTakDianggap_zps3a4eb47b.jpg.html)
sekedar mau share album KERTAS Band cikal bakal ARMADA Band. ane upload sendiri. sedikit cuap cuap dari ane, menurut ane album pertama ini adalah album terbaik dari mereka bahkan setelah mengganti nama band. bisa diliat dari corak aransemen musik yang mereka buat,bener-bener terasa beda banget. bahkan hampir 8 tahun sekalipun mereka menelurkan beberapa album baru,tapi ketika ane dengerin album pertama ini, berasa lebih kuat penyampaiannya. musiknya lebih kuat dan berbobot (tanpa mengesampingkan sisi komersil) silahkan bandingkan lagu RINTANG atau TANYA AIR MATA versi album ini dengan versi terbaru mereka. ane jamin lebih puas dengerin yang di album ini. tadi ane liat thread kertas band mati suri, jadi ane share disini. enjoy :D

http://www.mediafire.com/?qorzva0ddagc2m2

Setuju, Entah kenapa Gw lebih demen lagu lagunya pas pake nama Kertas , lebih ngena aja , dan kerasa banget sentuhan Benny Hadislani-nya :)

oknet
23-02-2014, 03:57 PM
ini lagunya menyayat hati,, hahah

seninkamis
24-02-2014, 12:55 PM
armada kurang greget.......................

areksby
22-03-2014, 12:30 AM
kaco ni lagunya... Kaya ngopi dari cd rusak :d

kuping kau kali dari jaman masih orok dlm puki mak kau gak pernah dibersihin maka kopok tuli 7 turunan kuping talinga kau!!! Coba kau linggis dulu talinga kau dr kanan tambuss kakiri!!!

eswewew
23-03-2014, 04:49 AM
lagu2nya kertas sealbum, minus kekasih yang tak dianggap, sama beberapa lagu laen... soalnya kalo kertas agak konsen dengerinnya... ada cerita di balik ganti nama n judul album yang agak mengerikan ini????

danangsetio
16-04-2014, 01:01 AM
hehehehe, album yang ketiga udah keluar dari 2012, tapi gu baru dengerin minggu lalu. lagunya lumayan menyayat hati. pas juga dengan beatnya. tapi kok video klipnya agak aneh yah? kenapa harus ada adegan karyawwan dan bosnya? padahal itu kan di hotel???

rojulun
22-04-2014, 04:18 PM
^
^
:malu albumnya sudah keluar apa masih single??
kasih bocoran dong, coz nyari belum dapat... :malu

copilot
23-04-2014, 10:05 AM
ayo yg udh punya album brikutny d upload dong :D

gagat3ll
25-04-2014, 11:12 AM
Ijin download yak :D

indahekha
29-04-2014, 05:29 AM
lagu lagunya enak di dengar...

karelgitar
03-05-2014, 07:26 PM
vokalisnya suaranya bagus.. salah satu band melayu yang berkualitas

motz128
22-05-2014, 06:53 PM
"Apa kabar sayang" .... Gak nyangka ceritanya begono
Mkin lama makin enak musicnya...

34805
20-07-2014, 09:07 PM
https://fbcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/t1.0-0/q71/s480x480/10443436_10152543391848832_684004896020778470_n.jp g

Armada - Pergi Pagi Pulang Pagi (Ost. James Bon - Jaga Mesjid ame kebon)
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Enjoy.. :nikmat:

yunant
21-07-2014, 10:22 PM
melayu banget, suka ane gan, thks

ujok_57c
25-09-2014, 03:33 PM
ARMADA ... \m/_\m/ ... album Pergi Pagi Pulang Pagi belum ada yah?

jawiro39
29-09-2014, 01:33 PM
Ini yang band berubah nama itu kan ? yang nama sebelumnya kertas

live4dignity
29-09-2014, 11:52 PM
muka vokalisnya mirip temen gw :ngakaks
tapi gw demen banget sama lagu2nya.. easy listening banget

uyabsheva7
30-09-2014, 09:38 PM
ijin sedoot gan...

cobaek
21-10-2014, 12:24 AM
Lagu nya yg Pergi Pagi Pulang Pagi , inspiratif banget buat yg lg malas kerja :onion-86:

fauzi23
21-10-2014, 04:47 AM
belum ada album baru lagi ya dari armada ini, terakhir tahun 2012. kapan ya kira-kira keluar album barunya?