PDA

View Full Version : Humor Hindari bahaya HP yang bertipe FLIP



de_sigit
09-01-2010, 01:46 PM
Bagi yang masih mempunyai adik adik kecil atau balita, mending jangan pakai hp flip, Ini sangat berbahaya!!! Pernah ada kejadian gawat tuh, seorang balita tiba tiba menangis, lalu ibunya segera datang dan melihat :
http://i248.photobucket.com/albums/gg191/HIM-777_2007/rurtu.jpg

:boong:

k1m0ch1
09-01-2010, 01:47 PM
gila... itu mah sama ibunya disengajain.. wkwkkw :hahai:

yudi_haryanto
09-01-2010, 01:51 PM
cara sunat yg paling kreatif tuh :hahai:

hermand1st
09-01-2010, 01:56 PM
HP model Lama yaa....Pake Tambahan Antena Segala..hehehehe

:em0100::hehe:

kucinglistrik
09-01-2010, 01:59 PM
wah ga bagus bener....
bahaya buat masa depan keluarga nih....

harus segera ada penanganan khusus.... :panik:

SoulHACKER
09-01-2010, 02:02 PM
Ahahaha parah tuh!:lol: Beneran bahaya loh, radiasinya cuy!

4ntox
09-01-2010, 02:02 PM
:hahai::hahai::hahai::hahai:

hatafarindlesku
09-01-2010, 02:10 PM
weeeeeeeeeee,., kasian dede'a,.,

cupcupcup

dawerzzzz
09-01-2010, 02:16 PM
sangat mengenaskan cuy mangkanya jangan begono

madhacil
09-01-2010, 02:19 PM
aw.. sakit..
parah.. :lol:

ReaLz
09-01-2010, 02:34 PM
Wekz... Parah ntu.... Jadi ngilu liadna...:zzzz:
Tgal ambil gunting truz potong ntu.... :lol:

Allred
09-01-2010, 02:39 PM
.....me...menyeramkan sekali.... ternyata hp flip bisa digunakan untuk gituan juga toh... :hihi:

Raygeki
09-01-2010, 02:49 PM
Gajahnya...
Gajahnya...
Yaoloh.. ini si bunda tega jepit gajahnya si dede trus dipoto. :swt:

de_sigit
09-01-2010, 02:50 PM
..me...menyeramkan sekali.... ternyata hp flip bisa digunakan untuk gituan juga toh...


Iya... haha, tapi khusus balita cuyzz..

PHANTOMILE
09-01-2010, 05:44 PM
astaga itu "anu"nya ga disensor tuh...

kasian amat tu bocah foto bugilnya pas yang saat tidak menyenangkan:piss:

deVnyx
09-01-2010, 06:02 PM
UEEDAAAANN....

Jangan2 teknik sunat model baru ye...

wkwkwkwk... >.<

alkhaemy
09-01-2010, 06:04 PM
Lha koq sempet2nya difoto..

zz11
09-01-2010, 06:06 PM
gila tuh... pasti hp flipnya dikirain bisa gantiin fungsi pisau buat sunat :lol:

pejagalan
09-01-2010, 06:08 PM
kok anaknya kg teriak ya?

keemchee
09-01-2010, 06:21 PM
pornografi ni..:hehe:

para, iseng banget tuh ngerjain anak umur sgitu...blom di sunat pula..:hahai:

zeroka
09-01-2010, 06:57 PM
kwokowwokwo sampe ngakak gw liadnya

edodoe
09-01-2010, 07:17 PM
hahaha, parah :lol:
untung hape gw candybar :hehe:

curiousboy
09-01-2010, 07:27 PM
aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh sakiiiiiiiiiittt...

:hahai:

dejivrur
09-01-2010, 08:01 PM
gawat juga ternyata, padahal kmrn gw mau beli hape model gitu tuh

zz11
09-01-2010, 08:13 PM
gawat juga ternyata, padahal kmrn gw mau beli hape model gitu tuh

kalo di dekat u tidak ada anak kecil sich gpp kali bro...
poto ini jangan terlalu dibayangkan pas lagi membeli hp... :piss:

avenk
09-01-2010, 08:16 PM
wex....set dah tuh bocah aya aya wae....

girrafe394
09-01-2010, 10:23 PM
buakakakak, paling abis itu dy goyang goyangin terus bilang "waw keren gak jatoh" :hahai:

hoayuko
09-01-2010, 10:26 PM
Gua yakin yang foto ini bukan ibunya. Pasti Om-nya nih. Nakal en iseng. Wakakakaka

hellmee
09-01-2010, 11:12 PM
jiakakakakak.... paraaahhh,, ngakak gw liatnya...

:hahai::hahai:

pipohfebi
10-01-2010, 09:58 AM
seni memperpanjangnya keren juga tuh :lol:

n_iz_are
10-01-2010, 10:01 AM
wkwkwkwkwkwkw...

pa gk sakit tuh.... :hehe:

otterbvrn
10-01-2010, 10:28 AM
emaknya sadis bgt... :hahai:

kuroneko23
10-01-2010, 10:57 AM
@_@ swt... bahaya itu please don't try this at home wkakaka

kouga320
10-01-2010, 03:10 PM
bayinya bilang:
"ow! look!! it's look longer than before!"

crank
10-01-2010, 03:13 PM
emaknya goblok banget tuh....:haha:

Manjiukun
10-01-2010, 03:15 PM
Parah dah tuh... ntar nga jadi gede baru rasa... hehe...

esge
10-01-2010, 03:25 PM
parahhhh ini sih..... :panik: :panik: :panik: masih kecil udah maenin burung.........

Mr_barracuda
10-01-2010, 05:14 PM
Bused Dah parah bener...masa depan Suram tuh..kesian...
haha

~airiRin~
10-01-2010, 05:17 PM
Bisa membantu memanjangkan belalai gajahnya. :ngacir:

cokiki
11-01-2010, 07:00 AM
alamak....sakit luar biasa tuh... :uegh: :serem:

Eiyuu
11-01-2010, 08:11 AM
gpp deh..kali aja ntar punya anaknya jdi gedepanjang.wahaha

rashya
11-01-2010, 08:17 AM
jadi ngilu....


T______T

hydezra
11-01-2010, 09:36 AM
lebih parah lagi kalo yang "slide" kayaknya,,

nurend
11-01-2010, 09:49 AM
BWUAHAHAHA
kocak...gw make flip sih...tapi flipnya udah agak2 kendor
jadi udah ga bisa dipake buat ngejepit lagi

jerukno15
11-01-2010, 10:04 AM
bwkakkakakakakakakkkkk :lol:
langsung ngakak liatnya..
dek jangan trauma sama Hp flip ya... :sedih:

di_nand
11-01-2010, 10:06 AM
:lol::lol::lol:
wadaow....
sakit tenan tu...
parah ni orang tua si anak...
antara kreatif apa sadis...
hahahaha....
:lol::lol::lol:

Gyaboo
11-01-2010, 11:38 AM
wakakakakakka.... gw kira mah kenapa... nice pic....

zimbenk
11-01-2010, 11:55 AM
laporkan ke Kak Seto!

bibiw
11-01-2010, 01:45 PM
Ini shinchan versi orang nya ya..........

bener2 nih orang tua yg aneh, anak sendiri di gituin wakakakakakakaakaka

VincenthChiuz
11-01-2010, 02:02 PM
:hahai: ada2 aj anak kecil dijadiin korban..wkwkwk :hahai:

ntzc
11-01-2010, 02:20 PM
aduuuhhh.... kejepit.....
kok bisa yah..
papahnya ntu gmn sih, ngasi mainan yang bisa njepit njepit...
:hahai::hahai::hahai::hahai:

zeta
11-01-2010, 02:29 PM
Itu teknik yang akan menghilangkan penghasilan mak erot tuh :hahai:

sylx
12-01-2010, 10:25 AM
weeww.. gilaa.. ga skit apa tuh?

hyriu
12-01-2010, 10:49 AM
:hihi:... :hahai: atit tuh titi* :hahai:

yuugi
12-01-2010, 04:51 PM
set dah .. sensor napa. wkwkwkwkwk..

revoltech_86
12-01-2010, 06:32 PM
hahahahaha... parah tuh...
ga sakit apa y?
gigit.... rrrr....:lol:

hyriu
12-01-2010, 10:02 PM
Itu teknik yang akan menghilangkan penghasilan mak erot tuh :hahai:

hust,, masih balita bro...:hot::hahai::hahai::hahai:

aryef23
13-01-2010, 07:43 PM
:hahaha:
bener juga kata ts-nya :hahai:

fakeacc
13-01-2010, 07:49 PM
:lol:
hahahahha
ngakaaakk
kok bisa yah?? hahaha, itu diliatin doang pula
haha

mechadot
14-01-2010, 12:38 AM
Sebelum ditulung, difoto dulu... buat kenang-kenangan
he he he..dia gak nangis kok

wsteve
14-01-2010, 01:08 AM
bisa aje tuh bocah

iw4nk
14-01-2010, 03:07 AM
:XD: ga bisa berkata apa" gw :XD:

mungkin dia mo ngikutin ilmunya mak erot x :ngupil:

NuRaider
14-01-2010, 03:19 AM
Dah tau kejepit gitu , sempet2 nya ambil foto...

orang tua yang baik. :top:

One_D
14-01-2010, 03:28 PM
hahahaha...
ak ero* bs gak laku lage nih kalo dari bayi tiap anak maenan bgtan.

momo
15-01-2010, 08:19 AM
salahh...
itu salah satu metode tu "memperpanjang" :hahai:

ordinary
15-01-2010, 08:42 AM
duh deeeee....... enak ya rasanya

hahahaha :haha: :haha:

andikasuhendar
15-01-2010, 09:34 AM
jiakakakakakakakaka sakit banget tuh pasti nya wakakaka

cah_Mlg
15-01-2010, 09:38 AM
auw...
:XD::XD::XD::XD::XD:

engboh
15-01-2010, 09:54 AM
wah hp flip ane kudu ganti ne, kl ga mo kejadian yg sama :hahai:

madhacil
15-01-2010, 10:09 AM
Wakakakakakakakak,,,lumayan gag ush ke mak erat kalo pengen panjang,,,

panjang enggak, putus iya, hehehe...:hahai:

masuakal
15-01-2010, 10:16 AM
wokokoko
kasian bgt tuh
kesunat pas kecil wkwkwk

vanzZ
15-01-2010, 10:21 AM
wah ga bagus bener....
bahaya buat masa depan keluarga nih....

harus segera ada penanganan khusus.... :panik:

iya tuh..

bisa" garis keturunannya berenti cuma gra" hp flip..
mknya hp nya dilarang skrg kn../
kwkwkwkww

Modjoh
15-01-2010, 12:41 PM
untung hp gw ga flip...

klo gitu nanti adek yang paling kecil bisa2 :lol:

undead098
15-01-2010, 01:20 PM
:lol: :lol: :lol:
parah dah..... kasihan anak kecil jadi "percobaan"...

avinchandra
17-01-2010, 12:37 PM
wakkhhh ini pasti cucu nya maXerot http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

sengaja tuh =))

audeh
17-01-2010, 12:43 PM
aw aw aw sakit tuh bocah :haha:

avinchandra
17-01-2010, 12:52 PM
itu latihan mempepanjang belalai
pada saat dewasa tuh anak bakalan berterima kasih http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-90.gif

slashaholic
17-01-2010, 01:39 PM
jiakakakakakakakkkkkkkk konyol

Angel0fDarkness
17-01-2010, 02:09 PM
pasti sakit. para bener nih orang tua :lol:

buayavegetarian
17-01-2010, 02:46 PM
coba foto papanya,udah di close ni thread...:hahai::hahai::hahai::hahai:

avinchandra
17-01-2010, 06:06 PM
bener2 foto porno http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
Momod we need u here http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

K_E_M
17-01-2010, 06:18 PM
:shock: NSFW :haha:
kasian amat itu anak...jadi madesu...:haha:

pe4nutz
17-01-2010, 06:21 PM
wkwkwkkw konyol abis
burung e masih kcil2 imut :hahai::hahai:

exdevil
17-01-2010, 06:45 PM
Untung cuma ujungnya doang..Kalo semua kjepit, GEPENG mode on..:lol::lol:

blackyway22
17-01-2010, 09:27 PM
wkwkwkw kocak..!!! ini klo yang beneran ibunya yang nyuruh, parah nih :hahai:

jimgunners
17-01-2010, 10:04 PM
mau buat manjangin si ITU kali
tuh ibunya pasti mak erot neh

teufelayu
17-01-2010, 10:54 PM
geeeloooo,,, hahahahahaha

linaka2
17-01-2010, 11:01 PM
:XD::XD::XD:
hohohoho..... jd panjang deh..

dennykeren
17-01-2010, 11:05 PM
:hahai::hahai: waaaahhahahaha

ibunnya sadis bener nih, masa burung anaknya dijepit pake HP...........kalo mau gede mah bukan gitu bu, tapi ke mak erot aja...........

Animers
17-01-2010, 11:07 PM
waduh kasian banget tuh anak, calon2 impoten tuh :hahai:

traxex
17-01-2010, 11:18 PM
HP emang banyak fungsinya kan?

midomoi
19-01-2010, 11:44 AM
ko bisa kejepit gitu sihh..... bahaya banget tuh anak maenannya....... :lol:

hati2 nak itu bisa berakibat pada masa depanmu....... :lol:

nemesis007
19-01-2010, 11:50 AM
sunat massal bisa tuh...

dave9
19-01-2010, 11:52 AM
wakwakakwkak.... kyaknya emang harus disunat tuh

felynx
19-01-2010, 12:58 PM
wadu hahahaha kacau :lol:

tigerblizt
19-01-2010, 01:09 PM
wahahahaha lucu2

aureon
19-01-2010, 04:59 PM
:onion-07: :onion-07:

ngeri liatnya

Hyperangel
01-02-2010, 07:48 AM
parah.. kasihan kan tp :haha: lucu

okinafila
01-02-2010, 08:49 AM
wah.,...
pose foto yg keren...
tpi jgn ditiru yah....

estrada27
01-02-2010, 01:43 PM
wkwkwkwkwk....... kejepit :lol:
sakit bgt tuh kalo dibayangin :hahai:

zambronx
01-02-2010, 02:22 PM
Bwakakakakak... :lol:

Untungnya tu anak ga ngerti apa2, klo ngga udah... :aghh:

Animers
01-02-2010, 03:03 PM
ah itu bayi kurang kerjaan, apa ortu nya yang jahil ya :lol:

flippin
01-02-2010, 03:07 PM
(setengah) ID w dibuat bcandaan :voodoo:

au sakit gak itu ya :swt:

steven_oh87
01-02-2010, 03:09 PM
WANRJTIIiii

udah gitu anaknya keknya nyantai gitu lagi ngeliatin ahhaha
Kek ga sakit gitu, padahal tuh handphone mpe gantung gitu @____@

summonedskull
01-02-2010, 03:14 PM
anaknya speechless ortunya bangga :yareyare:

bisa jadi alternatif buat yang malu ke tempat nak erot :hahai:

Lunatic_dK
01-02-2010, 03:17 PM
klo ad anak cew mao ditaru dmn ?
:haha:

tolongsaya1
01-02-2010, 03:18 PM
pasti sakit banget itu :hot:

peter82
01-02-2010, 03:19 PM
ibu yg tega titit anaknya di jepit gitu hanya untuk foto lucu2an :yareyare:
pornografi anak di bawah umur :panda:

Rushpatee
01-02-2010, 03:40 PM
:haha: GIla lucu banget apalagi membayangkan si Flip yg punya id flippin baca ini...

baru
01-02-2010, 03:45 PM
:lol: wakakakakaka parahhhhhhhh

arieslaw
01-02-2010, 05:46 PM
Bagi yang masih mempunyai adik adik kecil atau balita, mending jangan pakai hp flip, Ini sangat berbahaya!!! Pernah ada kejadian gawat tuh, seorang balita tiba tiba menangis, lalu ibunya segera datang dan melihat :
http://i248.photobucket.com/albums/gg191/HIM-777_2007/rurtu.jpg

:boong:

saaaakiiitttt bgd itu dhiiiikkkk

drake7
01-02-2010, 05:48 PM
:lol::lol::lol: dodol banget, kirain gw apaan.

barcul
01-02-2010, 05:48 PM
wkwkwkwkwkwkwkwk !!! :lol:
asli parah banget itu mah !!! :haha:

scaglietti
01-02-2010, 05:49 PM
Uuhhhh,ouch ! :haha: :haha:

Kynya kerjaan bapak/ibunya nih.. :???:

Haruhiism_sugiisugii
03-05-2010, 03:21 PM
ehkkk bener2 bahaya :panda:

gembelkuasa
03-05-2010, 03:27 PM
waduh... ga kena sensor tu bro..... sakit bgt kali yak... jd inget waktu kecil kejepit resleting...hehehehe,,,,,

kacino
03-05-2010, 07:08 PM
:XD: WHATTTZ....
:ngambek::lol:

shiro666
03-05-2010, 08:46 PM
gak tega ngeliat nya , mau ngapain tuh anak HP di gituin :lol:

zz11
03-05-2010, 09:21 PM
ujung2nya jadi kayak shinchan...
*itu* jadi bahan maen2an :lol:

Bijuu
03-05-2010, 10:07 PM
heheheheheheh.........

itu kayanya sengaja buat latian beban deh kayanya.....

joefrizz
04-05-2010, 12:00 AM
:lol::lol::lol:....disunat pake HP....penghematan ga usah ke dokter

geat
04-05-2010, 02:03 AM
keliatanya si adik kecil lagi dalam upaya buat memperpanjang sesuatu,,,,buat masa depan yg lebih cerah .. haah

exaudi
04-05-2010, 04:31 PM
hihihi... gimana sih tu ibunya??
:matabelo:

wakajimob
04-05-2010, 08:28 PM
wakakakakak:dead:

keboiwa88
04-05-2010, 08:44 PM
wakwakwkawk PARAHHHHHHHHHHHH

mazznoer1
05-05-2010, 12:03 PM
Keren kagak perlu ke mantri sunat lagi.....

porq
05-05-2010, 12:25 PM
wuakakak itu penis extender jenis baru ya????

rakun
05-05-2010, 12:57 PM
wkwkwkwkwkw.......ada2 aja tuh anak

dimas_mozart
05-05-2010, 05:56 PM
hahahahaha gila itu mah,, masa ampe di jepit gtu

finoeci
05-05-2010, 06:19 PM
Buset...itu emg uah tu balita ato emg yg moto aja tuh yg niat pgn iseng :lol:
Parah2...kalo kemungkinan yg kedua, sungguh terlaaaluuu.. :haha:

fjr324budiman
06-05-2010, 09:14 AM
waduh, gubrak banget dah
gw kira beneran :lol:

kaisar_didit
06-05-2010, 11:13 AM
Buseeet anak siapa tuh? Emang mo pake body piercing ya? Wkwkwkwkwkwk

dantekasep_69
06-05-2010, 11:16 AM
ni pasti kelakuan orang tua nih.,.,., kalo nggak klakuan konyol kakanya.,.,., tega bgt ya.,.,., wkwkwkwk.,.,., tpi nice pict deh.,., :top:

Sophomore
06-05-2010, 01:56 PM
Gan,,
liat itu dede ane jd ikutan sakit ni...
Beneran...

MinGGuE
06-05-2010, 02:39 PM
apa gk sakit tuh.. sampe melar anunya.. :haha:

didih
06-05-2010, 03:04 PM
ga sakit apa tu anak?
kayaknya malah kesenengan wkwkwk...

yurilord
09-05-2010, 12:00 AM
sampah banget tuh anak maenin burungnya hahahaha

AxeLRagE
28-05-2010, 12:36 PM
hp nya langsung Support 3.5 G HSDPA ... :haha::haha:



- Cheers :fufufu: -

kondomgajah
28-05-2010, 02:02 PM
...jadi ngilu :haha:

woodstock
28-05-2010, 02:15 PM
tambah panjang brp senti ya klo dr kecil rajin bgini :panik:

madhae
28-05-2010, 02:41 PM
bHaya buat masa depan :hahai:

terongsquad
28-05-2010, 11:31 PM
HAHAHAHAHAHAHAAHAH.. ngakak gw bro.. pas gw tunjukin ma yg lain pada ngakak semua di rumah gw..

bisa dipake buat sunat tuh..

maniakmusic
29-05-2010, 05:12 PM
haha parah banget tuh kasian si bayinya...

masa depannya jadi gimana nantinya?!

:hahai:

full0
29-05-2010, 05:33 PM
:lol: lagi bereksperiment dia...gpp biar cpt dewasa dan mengerti tuh balita..:lol:

killychibo
11-06-2010, 05:36 PM
Hahahahahhahahaha. Qrain bahaya apa..
Klo pake nya kek gt ya bukan bahaya lagi.. Tar bs ke sunat ma hp..
Wkwkwkwkwk

Haiz08
11-06-2010, 05:38 PM
zzzzzz........................
hahahahaha.........
kasiannya tuh anak kecil....
diajarin enggak2.....

kimmothep8
11-06-2010, 06:21 PM
:haha:
kenapa dek?
ke jepit yah?
:haha:

hyukie
13-06-2010, 09:34 AM
flip cepet rusak :yareyare:
makanya gak pernah mau pake flip

ahmadhussein
13-06-2010, 10:36 AM
wah bahaya........

bisa putus tuh ti**tnya

ian_xander
13-06-2010, 11:01 AM
:kaget:...buset dah...koq bisa kejepit gt...:swt:

yantanjunk
13-06-2010, 11:18 AM
wakakakaka krg asem tu ank....

retz
13-06-2010, 12:46 PM
wew... jadi mainan burung sang anak :lol:

cutcopypaste
13-06-2010, 12:55 PM
untung bukan e90, kan mayan berat dah tuh.

hahhaha, tp iseng banget orang yg ngerjain tuh bocah