PDA

View Full Version : Info Foto Mesra Presiden Indonesia (Dari Soekarno Sampai SBY)



blacksheep
15-01-2010, 01:04 PM
.fullpost{display:inline;} http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2x4zzFI/AAAAAAAAH0Q/Ey3Mqok7FoY/s320/soekarno+1.jpg (http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2x4zzFI/AAAAAAAAH0Q/Ey3Mqok7FoY/s1600-h/soekarno+1.jpg)Inilah Foto-foto kemesraan beberapa presiden Indonesia mulai dari Soekarno samapi SBy yang membuat iri kita akan kemesraan mereka :

http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg (http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s1600-h/Soekarno.jpg)
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg (http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s1600-h/Soeharto.jpg)
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLbKQCJI/AAAAAAAAHzg/GHirFRtkpRM/s320/soeharto+2.jpg (http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLbKQCJI/AAAAAAAAHzg/GHirFRtkpRM/s1600-h/soeharto+2.jpg)
http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLNQ3QbI/AAAAAAAAHzY/el4uJ-2tLMc/s320/BJ+Habibi.jpg (http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLNQ3QbI/AAAAAAAAHzY/el4uJ-2tLMc/s1600-h/BJ+Habibi.jpg)
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgK2fLlRI/AAAAAAAAHzQ/vEjaNuhTqRw/s320/Mega.jpg (http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgK2fLlRI/AAAAAAAAHzQ/vEjaNuhTqRw/s1600-h/Mega.jpg)
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2jFgCfI/AAAAAAAAH0I/MdRR4NfLd0A/s320/mega1.jpg (http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2jFgCfI/AAAAAAAAH0I/MdRR4NfLd0A/s1600-h/mega1.jpg)

http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2SW4h3I/AAAAAAAAH0A/0-s23klK9Ww/s320/sby+1.jpg (http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2SW4h3I/AAAAAAAAH0A/0-s23klK9Ww/s1600-h/sby+1.jpg)
http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2NhbsII/AAAAAAAAHz4/JD2omDWw-2k/s320/sby+2.jpg (http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2NhbsII/AAAAAAAAHz4/JD2omDWw-2k/s1600-h/sby+2.jpg)




http://www.mypepito.info/2009/12/foto-mesra-presiden-indonesia-dari.html

jerukno15
15-01-2010, 02:14 PM
pak harto sama ibu tien... kelihatan tulus banget mesra nya :top:

hidey-holey
15-01-2010, 05:07 PM
yang paling bagus emang pak harto sama ibu tien:top:

odinsword
15-01-2010, 05:17 PM
Gus Dur kok ngak ada?

zhedttoisai
15-01-2010, 05:40 PM
Gus Dur kok ngak ada?
iya nie gan ..

dia kan termasuk Mantan presiden Republik Indonesia

wah TS nya plih kasih nie

tresnadi
15-01-2010, 05:41 PM
RI1 kok selebrity bro :lol:

BigJamie
15-01-2010, 06:35 PM
iya.. gusdurnya kok ga ada... udah pahlawan nasional loh.. mestinya harus ada.... sama kayak soekarno

deVnyx
24-01-2010, 10:28 PM
Hmmm...

Kok Gusdur ga ada yah? Ato sengaja ga ditampilin karena maw menghormati beliau?

hidey-holey
25-01-2010, 05:15 AM
ya, kan mungkin menghormati di dalam masa berkabung Gus Dur,
apalagi beritanya dibuat di bulan desember

andi msc
25-01-2010, 05:46 AM
foto pak harto uda tua banget pas mesranya...

pastinya dulu gak sempt di foto ya.. :hihi:

lukmanawaludin
25-01-2010, 10:02 AM
ko gada ya...???!!!!

gt aj ko repot...

alxix
25-01-2010, 10:37 AM
wih.. presiden kita ngga ada yg muda yah..

009
25-01-2010, 02:49 PM
.fullpost{display:inline;} http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2x4zzFI/AAAAAAAAH0Q/Ey3Mqok7FoY/s320/soekarno+1.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F1.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQg2x4zzFI%2FAAAAAAAAH0Q%2FEy3Mqok7FoY% 2Fs1600-h%2Fsoekarno%2B1.jpg)Inilah Foto-foto kemesraan beberapa presiden Indonesia mulai dari Soekarno samapi SBy yang membuat iri kita akan kemesraan mereka :

http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F1.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgL9c35fI%2FAAAAAAAAHzw%2Fg-gY18er33o%2Fs1600-h%2FSoekarno.jpg)
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgLjZTA7I%2FAAAAAAAAHzo%2FGDrofBxB9y8% 2Fs1600-h%2FSoeharto.jpg)
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLbKQCJI/AAAAAAAAHzg/GHirFRtkpRM/s320/soeharto+2.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgLbKQCJI%2FAAAAAAAAHzg%2FGHirFRtkpRM% 2Fs1600-h%2Fsoeharto%2B2.jpg)
http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLNQ3QbI/AAAAAAAAHzY/el4uJ-2tLMc/s320/BJ+Habibi.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F2.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgLNQ3QbI%2FAAAAAAAAHzY%2Fel4uJ-2tLMc%2Fs1600-h%2FBJ%2BHabibi.jpg)
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgK2fLlRI/AAAAAAAAHzQ/vEjaNuhTqRw/s320/Mega.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F1.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgK2fLlRI%2FAAAAAAAAHzQ%2FvEjaNuhTqRw% 2Fs1600-h%2FMega.jpg)
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2jFgCfI/AAAAAAAAH0I/MdRR4NfLd0A/s320/mega1.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F1.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQg2jFgCfI%2FAAAAAAAAH0I%2FMdRR4NfLd0A% 2Fs1600-h%2Fmega1.jpg)

http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2SW4h3I/AAAAAAAAH0A/0-s23klK9Ww/s320/sby+1.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQg2SW4h3I%2FAAAAAAAAH0A%2F0-s23klK9Ww%2Fs1600-h%2Fsby%2B1.jpg)
http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2NhbsII/AAAAAAAAHz4/JD2omDWw-2k/s320/sby+2.jpg (http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F2.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQg2NhbsII%2FAAAAAAAAHz4%2FJD2omDWw-2k%2Fs1600-h%2Fsby%2B2.jpg)




http://www.mypepito.info/2009/12/foto-mesra-presiden-indonesia-dari.html

utk Gu'Dur ga dianggap presiden taw emg beliau ga pernah difoto ya gan,..??? :piss::piss::piss:

aleron89
29-01-2010, 11:41 PM
ibu tien ama pak harto mesra banget :malu1:

jukutbangtut
30-01-2010, 10:26 AM
g ad yg kliatan lg ciuman ya :hahai:.....

summonedskull
30-01-2010, 10:37 AM
presiden juga butuh cinta :matabelo:

tolongsaya1
30-01-2010, 04:47 PM
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg
yang palin keren yang ini nih :piss:

boku
30-01-2010, 05:23 PM
tetap istrinya soekarno paling cantik :mimisan:

mantoxs24
02-02-2010, 11:23 PM
wih....
mesra bener para presiden2 kita..............

Fredydarkness
03-02-2010, 12:01 PM
duh mesra nya.... atw cuma formalitas doang.

nit_nit
03-02-2010, 12:43 PM
menurut gw yang paling mesra di foto-foto diatas yaitu foto ke 3... yakni ibu Tien sama Pak Harto.... :fufufu:

gw dulu pas sd kelas 2 emg ngeliat bu Tien sbg orang yg baek sampe sekarang... :top:

ladai
03-02-2010, 12:45 PM
Foto Bu Tien yang nyender ke pundaknya Pak Harto, keren euuuyyy...
Beneran "You have my shoulder to cry On"......

shinobi32
03-02-2010, 12:49 PM
klo diliat dari judul..

Foto Mesra Presiden Indonesia (Dari Soekarno Sampai SBY)

kurang satu presiden tuh...

NyochanBerry
03-02-2010, 05:26 PM
ah...jadi inget jaman2 sd dah,kalo ngliat ibu tien...:hmm:,emang top foto2nya :top:

na7_fiskal
08-02-2010, 02:05 PM
paling suka ma picnya pak harto ma bu tien

senyumnya bu tien itu loh

ikhlas,tulus apa lagi ya?
keren dah

sh1r0z
09-02-2010, 11:05 PM
mantap brooo.....

khuma_putry
10-02-2010, 07:49 PM
pak harto sama ibu tien... kelihatan tulus banget mesra nya :top:

bener bro.... tulus banget mesranya n macam g'dibuat-buat.
gw pengen banget ada pemimpin macam Alm. Pa'Harto, dalam Indonesia. yang damai dan di segani oleh Negara Lain (diihat dari sisi positifnya):piss:.

pavillion80
11-02-2010, 09:57 PM
Ibu Tien n Pak Harto.....wuih sadis....kayak anak muda aja fotonya ^^

Nebunedzar
11-02-2010, 10:15 PM
foto-fotonya benar-benar bagus

ngambilnya di saat-saat yang tepat :)

Alin_El_Rene
11-02-2010, 10:19 PM
Dapet aja momen mesra kayaq gini :top:
Yg paling saya suka sih pas foto presiden pertama kita, Soekarno. :top:

gamz
11-02-2010, 10:28 PM
foto pak harto uda tua banget pas mesranya...

pastinya dulu gak sempt di foto ya.. :hihi:

:haha:
bener juga ya??
fotonya kek pas beliau sudah ga jadi presiden apa masih menjabat ya???:???:

kimimsam
11-02-2010, 11:14 PM
Gusdur kok gak ada Gan??

oukuzushi
13-02-2010, 09:03 PM
gw plg suka ama ibu tien.. :top:

smoga bsok tua bsa tetep mesra ama pasangan gw seperti beliau2 di atas :terharu:

citrabp
13-02-2010, 09:08 PM
wah mesra sampe tua.. great couple bgt dah...

dejivrur
13-02-2010, 09:10 PM
soekarno sama istri nomer berapa di foto pertama?
dan sama istri keberapa di nomer dua??

istrinya kan banyak abis tuh, gw yakin gak di mesrain semua sama dia

kiwids
14-02-2010, 05:34 PM
yang paling bagus emang pak harto sama ibu tien:top:

iyah bro bener banget....

1989
18-02-2010, 10:15 AM
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg

ya ampun,.,, ini jaman dulu banget.. jaman sekarang mana ada yg mau begini... mercy baru ngiler cewe2.. :hahai::hahai:

kudetaotak
18-02-2010, 10:25 AM
menurut gw yang paling mesra soeharto-tien :cinta:,
sementara yang paling ga mesra mega-taufik kiemas :swt::

justinromanz
18-02-2010, 10:28 AM
hha,paling g ngasih contoh buat perkawinan yang langgeng ampe' tua

DarthVadderX
19-02-2010, 03:59 PM
Yang paling mesra mana nih? menurutku malah Pak Karno....

chubuchubu
19-02-2010, 04:27 PM
megawati dong...biarpun mesra tetep aja keliatan mendominasi :hehe:

nice_sad
22-02-2010, 11:27 PM
iya gusdur kemana kok kaga ada ya???

KumaXIII
22-02-2010, 11:38 PM
Sayah dukung poto Pak Karno and Pak SBY:piss:

moren
24-02-2010, 06:35 AM
gus dur kok gak ada?

iya kok gak ada ya.....??http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/2821/1_gimana_ya.gif (http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/image10398.html) http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/2821/1_gimana_ya.gif (http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/image10398.html)

yang paling mesra bung karnoo dan pak harto...

alexupn
24-02-2010, 06:47 AM
pah harto :onegai: :onegai:

mesra bgt :top:

akiraku
24-02-2010, 09:40 AM
yang Gusdur kok gak ad yak :awas:

a1d12s88
24-02-2010, 11:50 AM
paling serasi kayaknya pak harto sam ibu tien

shinbakayarou
24-02-2010, 01:13 PM
http://www.indowebster.web.id/menuju-tkp.php?url=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F_a2Ac _i7cQNk%2FSzQgLjZTA7I%2FAAAAAAAAHzo%2FGDrofBxB9y8% 2Fs1600-h%2FSoeharto.jpg

wa juga pingin ntar pas dah tua bisa poto kek gini :terharu:

hasn
24-02-2010, 01:51 PM
wahaha,, tua-tua masih aa mesra:???:

Alflamra
06-03-2010, 06:09 PM
Foto pak harto ama buk tin yang paling keren menurut gw,pertama liat langsung senyum2 pertanda tulus kali yahhhh

asfamily
14-03-2010, 11:25 AM
wahh kirain ada gusdur,, tapi kalo gusdur sieh, menurut aku gak terlalu mesra ama istrinya,.. tau sendiri kan gusdur tuh senenge guyonan,..

chickenundead
18-03-2010, 03:51 PM
Waww bu Mega keliatan galak sama pak Topik :haha:

True_Wind
18-03-2010, 06:32 PM
kurang Gusdur :keringat:
ternyata foto presiden ama istrinya gak kalah ama foto artis :top:

nicholai_dendi
20-03-2010, 10:10 PM
Gw paling suka foto ke3 (Pak harto sm bu tien)

begitu bu tien meninggal, pak harto juga langsung ancur kan...

goldengod
23-03-2010, 12:17 PM
wahh keren gan
apalagi yang soekarno yg lagi ngebonceng :top:

Shuichi
23-03-2010, 06:00 PM
Walaupun sudah lanjut usia tapi msh ttep mesra iia.... :top:

fjr324budiman
23-03-2010, 09:23 PM
klasik banget nih yang ini

http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg

Iuraliz
25-03-2010, 02:44 PM
Pak Harto ama ibu Tien emank paling :top:
Mesra banget eui... Tapi ibu Tien uda kaga ada lagi :sedih:

yonskomx
25-03-2010, 09:54 PM
iya nihh kok gusdurnya gak ada??
duhh pak SBY mesra bgt dahhh:blink::blink::blink:

Azakurashi
30-03-2010, 05:19 PM
http://2.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2NhbsII/AAAAAAAAHz4/JD2omDWw-2k/s320/sby+2.jpg

gw suka yang ini... keren...

thriant
10-04-2010, 02:38 PM
wah gusdur kok ndak ada?? wwah sebagai warga jombang , saya patut kecewa....

deadrose
10-04-2010, 03:11 PM
presiden jg manusia,,btuh belaiyan ksih cyank,, jd terharu gan :sayangku:

ingesz
13-04-2010, 04:59 PM
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s1600-h/Soeharto.jpg

pak soeharto and bu tean emang sepertinya mesra bengeeetttt, kalo pak Habibie keknya gk bisa mesra ma istri...hehehehe

mungkin lebih mesra ma pesawat... :panik:

yosua1991
13-04-2010, 09:53 PM
kayanya jaman pa harto masih muda kamera masih jarang banget ditemuin..
wkkwkwkw...btw soekarno itu kan istrinya banyak??ko cuma 2??

DDDgw
07-05-2010, 07:50 PM
Pak Harto sama Bu Tien emang paling mesra http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-33.gif

Yang paling ga mesra Megawati sama Taufik Kiemas, Taufik Kiemas nya malah lebih mirip suami-suami takut istri http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/073.gif

ikazz
07-05-2010, 07:58 PM
setuju sama yang diatas...
pak harto n bu tien paling mesra
cinta mati

bocah_sakti09
11-05-2010, 01:02 PM
meskipun udah pada tua, tapi masih tetep mesra, buat contoh para artis tuh, ga kawin cerai melulu

yantanjunk
27-05-2010, 05:09 AM
pak habibi ksian yah..............dah dtinggl istri krg,,,,,, duda deh...sbar ys pak...

aimond
29-05-2010, 04:25 PM
wah. smwanya membuat iri ane gan.
pgn d cintai, d sygn n di perhatiin sama orang yg kita sayangi(pacar). hehe

yongmen
02-06-2010, 03:51 PM
Gambar pertama bu mega lucu, ngerogoh rogoh dasi atau apa itu :lol:

yang pasti dasi donk... emang apa lagi ha ha ha ha ha

Bu Tien dan Pak Harto emang paling mesra....cinta abadi

fazacaa
03-06-2010, 09:38 AM
foto k 2 ud kaya praweding aj
mesra amat
jd kepengen mesra2an nih
hahaha
peace

sulit
05-06-2010, 03:30 AM
Ibu tien dan Pak Harto memang pasangan yang sangat serasi dan begitu mesra!!!
Bung Karno punya nilai Indonesia banget dengan sepedanya!!!
Ibu Megawati kayaknya serius dalam menjalin hubungan!!!
Pak Habibie... Turut Berbela sungkawa pak atas meninggalnya Ibu Ainun Habibie,Semoga segala Amal kebajikan Ibu Ainun di Ridhai Allah SWT dan Segala Khilah dan Salah di ampuni Allah SWT!!!
tapi... kok Gusdur gak ada ya..???????????

ahmadhussein
08-06-2010, 09:14 PM
gw baru tahu, taufik kemas masih muda sama sekarang jauh bener

aralekun
11-06-2010, 12:24 AM
wah Orang nomor 1 di Indonesia bermesraan... terharu... saya suka photo pak Harto sama ibu Tien. tulus sekali... pak presiden SBY juga... wah:siul:

Esjerukanget
11-06-2010, 10:55 AM
Pak Karno yang naek sepeda keren banget, bnyk ditiru ma yg muda2 skrng bwt poto2 pre wedding

MinGGuE
23-06-2010, 11:15 AM
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s1600-h/Soekarno.jpg

sumpah keren banget foto yg ini..

juliejong
23-06-2010, 11:56 PM
jiakaakakak, romantis plus jadul2 ya fotonya,, pa lagi pak karno yg naik sepeda lama it dengan back black n white
pak sby paling mesra cuy ^^

gembelelite
24-06-2010, 01:58 PM
tapi gw merinding kemaren liat pak habiebie pas bu ainun meninggal kemaren...

Hellion91
25-06-2010, 04:24 PM
Contoh bagus buat Istri kita ntar gan..
sayangi istri kita kayak mereka..

terharu gw liat mereka hiks hiks huee :sedih:

centa_centi
30-06-2010, 06:44 PM
kalo ad photo pas mudanya kekx keren boss,,
nice inpoh boss,,

rikudou
30-06-2010, 06:49 PM
presiden juga manusia pasti ingin merasakan kemesraan dengan orang yang dicintai layaknya kita :haha:
tapi kita mesti bersyukur karena kita lebih banyak waktu untuk bisa bermesraan secara kita tahu gimana sibuknya presiden dibandingkan kita :siul:
:niceinfo:

endo_sanzou
20-07-2010, 11:01 AM
coba presiden mesra sama rakyatnya :lol:
damai nih negara :hihi:

royal_h
20-07-2010, 01:41 PM
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg
so sweet bgt :matabelo: bikin iri anak muda

endoyaro
29-07-2010, 08:16 AM
coba presiden mesra sama rakyatnya :lol:
damai nih negara :hihi:

setuju banget neh
damai aman tentram :piss:

bibir_lebar
05-08-2010, 04:54 PM
bung karno paling elegan,,
tapi tetep, pak harto yang paling romantis..

tracing_immortal
10-08-2010, 10:59 PM
ihiii pak harto ama ibu tien mesranya,salut dah ane..eh btw fotonya gusdur mana ya??kok gak ada??

misteraul
19-08-2010, 12:08 AM
Siapakah Presiden kita berikutnya...???
kita tunggu foto mesra presiden berikutnya...
coba klo presidennya dari Golongan muda pasti kueren tu.. he..

jodl
17-09-2010, 07:04 PM
iya yg pak Harto emang paling pas dah...

kona_kona
17-09-2010, 07:44 PM
wah2 mesra skali..
dari sukarno sampe SBY ada :matabelo:

vitasari
13-10-2010, 11:10 AM
Siapakah Presiden kita berikutnya...???
kita tunggu foto mesra presiden berikutnya...
coba klo presidennya dari Golongan muda pasti kueren tu.. he..

setuju ama post di atas....:peace:
ayo generasi muda
maju terus !!!! :sembah::sembah::yahoo::yahoo:

teddy_jahat
17-10-2010, 10:29 AM
yang konyol meliat bu mega hehehe benerin dasinya kayak gitu

kecrexz
17-10-2010, 02:23 PM
mantapp yaa presiden2 kitaa :hahai::hahai:

warlock1291
17-10-2010, 02:32 PM
ohoho indah sekali :terharu:

paling keren yg BJ Habibie dong :top:

opangajah
17-10-2010, 05:21 PM
ga nyangka presiden bisa gitu juga wkakakak . ikutin daaah:haha:

nofear
21-10-2010, 09:49 PM
hehehe.... kompak selalu yah bapak ibu pemimpin bangsa kita!
maju terus indonesia!

yoreizei
21-10-2010, 11:04 PM
Taufik Kiemas - Megawati dulunya mesra juga toh..

Soalnya kalo liad sekarang kan pandangan politik ber2 kayaknya beda 180' hehe..

Paling top Soeharto-Ibu Tien & Habibie-Ainun ^^

hatafarindlesku
22-10-2010, 01:09 AM
http://1.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgL9c35fI/AAAAAAAAHzw/g-gY18er33o/s320/Soekarno.jpg
ane ngiri sama y ini.....:mimisan:

http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2SW4h3I/AAAAAAAAH0A/0-s23klK9Ww/s320/sby+1.jpg
ini ibu Ani kayaknya sayang bgt sama bapak...:terharu:

bubul87
22-10-2010, 01:15 AM
paling mantap mah si Alm. Bpk Soeharto & Alm.Ibu Tien
yang kedua Bpk. Habibie & Alm Ibu Ainun.....
Dua2nya kisah cinta sampai maut memisahkan...!!! mantap..!!
tapi ngmg2 kayaknya presiden Gusdur kok gak ada ya????

silek900
14-11-2010, 01:24 AM
pak harto sama ibu tien... kelihatan tulus banget mesra nya :top:

setubeuh bro, kayak tamapang soeharto lembut amat disini, padahal ni presiden diktator amat :watta:

suriquinn
14-11-2010, 06:01 PM
pak sby & bu ani so sweat...

wira12
15-11-2010, 06:45 AM
haha..

bisa jg ya pejabat negara mesra... :haha:

jimdee
15-11-2010, 08:52 AM
wah bisa dapat aja nih TS, salut nih....! iya sayang gus dur ga ada jadi kurang afdol gitu

legionfromheaven
15-11-2010, 09:11 AM
esbeye donk ! pas nyium keningnya .... "kaya" yang tulus ya ? tapi ko ada paparazi juga sie ? hahahah dteng dari mana dia :peace:

prototype_1
15-11-2010, 09:04 PM
yang ini bro yg paling ane demen...romantiis bangeeet
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg

gr4ntz
15-11-2010, 09:16 PM
yang megawati kok kurang romantis :bloon:

Mejik
16-11-2010, 12:31 AM
yang megawati kok kurang romantis :bloon:
Keliatan banget ya :XD:
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLbKQCJI/AAAAAAAAHzg/GHirFRtkpRM/s320/soeharto+2.jpg
Yang ini yang :top:

Faliandi
18-11-2010, 02:28 PM
paling suka sama cang arto...sama ibu tien...

pizang
22-11-2010, 05:33 PM
wah... gusdur mana sob?
gak ada foto mesranya yah...?

you_are_maho
28-11-2010, 01:23 PM
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg
Mesra banget...:matabelo:

amenndut
30-11-2010, 10:32 PM
dari foto2 tersebut yang gw liat adalah perkembangan teknologi kameranya wkwkwkwkwk..

sookie
01-12-2010, 05:08 AM
paling cantik istrinya soekarno
http://i35.tinypic.com/2lschmp.jpg

son4fun
01-12-2010, 09:17 AM
wah ..
pak SBY mesra banget kliatan nya ..
natural , apalagi poto ciuman di kening ..
hehehe ..

prince_anbu
11-01-2011, 01:14 PM
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQg2SW4h3I/AAAAAAAAH0A/0-s23klK9Ww/s320/sby+1.jpg

ga cinta indonesia ini namanya

kenapa tulisannya roma? kenapa ga jakarta, bandung, atau kota lain di indonesia???

:bingung:

1c4ru5
11-01-2011, 03:37 PM
soekarno yg plg mesra[pas sama fatmawati] yg sama selir2nya terutama dewi ratna bwt mw emosi liatnya :voodoo:

hizaa
11-01-2011, 06:15 PM
pak harto dan ibu tien...serta pak habibie ma ibu ainun...so sweet banget kelihatannya..

bzabtium
12-01-2011, 06:25 AM
fotonya pak Harto sama bu Tien yang paling mesra..
sampe jadi terharu ngelihatnya..:sedih:

kittymommy
13-01-2011, 06:37 AM
kalo gw senengnya ma pak habibi n bu ainun..
paling tulus cintanya sampe akhir hayat bu ainun,,
salut ama kesetiaan pak habibi :peace:

MrMoneyInDBank
17-01-2011, 04:04 AM
liat foto pak harto jd inget dulu pas indonesia masih terkontrol :hammer

GeKaEs
17-01-2011, 10:49 AM
wah mesra nya, top dlm membina hubungan pasutri :top:

Flanker
17-01-2011, 03:29 PM
kayaknya taufik kiemas terkesan suami2 takut istri:hahai:

alwin
18-01-2011, 08:20 AM
wah foto pak harto ama bu tien paling bagus kayaknya

Asavark
18-01-2011, 06:33 PM
Saya vote untuk bapak habibie dan ibu ainun...

muchakkinen
18-01-2011, 08:07 PM
mesra sam istrinya masing masing. yg paling mengharukan habibi apalagi liat bukunya

black_clavus
18-01-2011, 08:54 PM
Gusdur ga ada ya :iii:

yang paling bagus fotonya sih menurut ane yang Soekarno :top:
bersepeda berdua :sayangku:

radithj
21-01-2011, 06:09 PM
jadi penasaran mesranya pak gusdur kaya apa yach?

Manusiakutu
21-01-2011, 07:09 PM
wah...dapet dari arsip mana nh... Bu Mega serius amat yah sepertinya... :panda:

rizou
21-01-2011, 07:14 PM
pak harto sama ibu tien paling cuocok :top:

IndraChan
21-01-2011, 07:17 PM
pak harto ama bu tien top markotop.....

golden age

areeavicenna
22-01-2011, 08:03 AM
ihiiiirr....
mirikitiuw....
presiden2 indonesia mengumbar kemesraan di depan umum
:hehe:

gldfsh
22-01-2011, 02:57 PM
BJ Habibie......love till the end..i hope i can do that

1c4ru5
23-01-2011, 08:29 AM
nurut saia mlh pak karno ndiri yg plg bgs :keringat:
tp pda mlh yg soeharto y
btw stlh liat ke 2 x nih thread lwt subscride ternyata tercipta drama baru yg otomatis mncl di otak
yg di meja bu mega blg
Pak,ini loh pak masa tak bisa liat pak
mana mana
ini loh Pak,maka-nya situ tua sih,pake kacamata dong,ah
....



:dead:

anangarif
23-01-2011, 10:52 PM
Kemesraan no 1 pasti dipegang pak soekarno.................................

AnthonyMH
01-02-2011, 07:28 AM
bagus2 euy.... baru liat... ngiri juga yah... akakakaka....

caca12345
25-02-2011, 10:12 AM
presiden pun punya kemesraan..:terharu:

ichayanami
25-03-2011, 08:08 PM
kok foto Ibu Ainun dgn Pak Habibie kurang, padahal menurut aku mereka itu salah satu pasangan suami-istri yg serasi banget...
tp Pak Harto dgn Bu Tien juga pasangan yg serasi, foto mrk bagus banget

cie_area
06-04-2011, 10:06 AM
itu photo yg d sepeda siapa y? pa harto sama bu tien kan y?paling suka sama yg itu..kyk photo pre-wed zaman skrg..

drewatma
08-04-2011, 09:03 AM
wah, pa Harto ama ibu Tien mesra-mesra
tapi foto SBY & bu Ani juga ga kalah tuh :hehe:

VincenthChiuz
08-04-2011, 11:24 AM
ternyata presiden kta romantis2 yh..dan keliatan banget keluarga berbahagia..

tirtakamandanu
08-04-2011, 03:19 PM
itu photo yg d sepeda siapa y? pa harto sama bu tien kan y?paling suka sama yg itu..kyk photo pre-wed zaman skrg..

Gmn sih?? itukan jelas-jelas foto Bung Karno...

aph31
12-04-2011, 09:56 AM
gambar pak harto kyknya yg paling bahagia :D

andreanvee
12-04-2011, 10:20 PM
pak harto dan bu tien yg paling mesra... cocok banget

niluhkadek
20-06-2011, 03:48 PM
wihhhhh...jadi irrrriiiii...
apalagi yg naik sepeda tuh...bikin iri bgt...

cyruss
20-06-2011, 07:25 PM
Itu mega koq yg 1 suamainya rambut putih yg 1 lg item yah? Disemir kli yah.. haha..

l4rv4
30-06-2011, 11:44 AM
Rindu akan kemesraan Pak Harto dan Ibu Tin.

novitarongre
03-07-2011, 01:15 AM
kayanya fotonya pa soekarno kurang deh, kan kalo ga salah istrinya banyak. hehe
yang paling mantep fotonya pa harto ama ibu tien

LonelySoldier
04-07-2011, 05:11 PM
Presiden juga punya banyak sisi romantis ya, bahkan Pak Harto sekalipun...

Tapi klo yang ceritanya paling romantis menurut saya ya Pak Habibie... :top:

neodito
15-08-2011, 03:52 PM
liat foto Pak Harto ma Ibu Tien, ntah kenapa rasanya terenyuh :(

agunglucu
24-08-2011, 03:07 PM
tetep bung karno yang paling TOP dah

njoelholiq
24-08-2011, 09:43 PM
itu poto yg naik sepeda siapa sih gan???????

agunglucu
24-08-2011, 11:33 PM
itu poto yg naik sepeda siapa sih gan???????

bung karno sama ibu fatmawati

panteranite_072
25-08-2011, 03:11 PM
ga ada yang nambahin buat alm. gus dur?
bung karno mesra sambil berfixie eh bersepeda hhaha

jinxs88
29-08-2011, 10:21 PM
pak harto sama ibu tien top markotop foto2nya
keliatan happy banget mereka itu yg di foto ke2

manusiahero2011
29-08-2011, 10:35 PM
aduh bener bener romantis.. :)

azkareza
30-08-2011, 01:49 AM
iya kk saia juga senang kemesraan Pa harto ma Ibu Tien
lebih tulus dan alami aj..
Photo Gus Dur nya ga nemu kali TSnya?

adit_flea
30-08-2011, 08:05 AM
Tetep ya, paling romantis itu Bpk Habibie, bener2 cinta mati

moonsdale
30-08-2011, 02:24 PM
paling mesra keknya pak karno deh..

gopin
01-09-2011, 02:08 PM
g kebayang foto mesra gus dur

adicoyok
01-09-2011, 04:20 PM
yang ini lucu gan
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg
mesra bgt :blink:

acehkhan12
01-09-2011, 05:05 PM
itu yg pak karno apa ama Ratna Sari Dewi yg org jepang itu ga yaw..?? nama aslinya Naoko Nemoto..??:???:

dbhsc
14-11-2011, 12:32 AM
http://4.bp.blogspot.com/_a2Ac_i7cQNk/SzQgLjZTA7I/AAAAAAAAHzo/GDrofBxB9y8/s320/Soeharto.jpg
di antara ibu negara yang paling ada nama memang cuma Ibu Tien
di kediamannya di Kalitan Solo aja terkenal dermawan dan ga sombong si ibu

yadiein
14-11-2011, 12:52 AM
ane lebih seneng ma pak karno gan
dialah proklamator kita semua...
pak Karno, jasamu sungguh Mulia

zenbonsakura
09-12-2011, 07:58 PM
BUng Karno oldies bgt dah naek sepeda itu di deket sawah

djaya1407
17-12-2011, 05:18 PM
presiden ternyata masih bisa romantis romantisan

tezzs
17-12-2011, 05:22 PM
om ts gusdurnya mana itu kan presiden kita juga, bahkan menurut gw presiden paling pinter dah..:kecewa:

brekele12345
16-08-2012, 01:09 PM
soekarno still the best hehe

midastouch
16-08-2012, 01:14 PM
soekarno lah paling top markotop

Yudan
16-08-2012, 04:08 PM
Pak harto ama bu tien yang naek sepeda kereeeen bgt...

almanet666
16-08-2012, 04:23 PM
Bung karno emg paling keren

Romantis banget, panter marlyn monroe mau

Sent from my LG-P500 using Teleport Secret Technique

db0nar
16-08-2012, 10:18 PM
mega sama taufik kemas yg paling engga banget

rajalubis11
17-08-2012, 12:50 AM
soekarno sama istri nomer berapa di foto pertama?
dan sama istri keberapa di nomer dua??

istrinya kan banyak abis tuh, gw yakin gak di mesrain semua sama dia

Mohd_Key
02-10-2012, 09:34 AM
Pasangan paling mesra kyknya emang Pak Harto sama Bu tin,
Kliatan bgt hbs Bu Tin wafat, Pak harto goncang bgt....

drewcorsini
02-10-2012, 10:45 AM
voto for Pak Harto & Ibu Tien...

jovantan91
02-10-2012, 12:35 PM
Pak Soeharto yang Paling ajib nih fotonya hahahaha

eelicious
02-10-2012, 09:46 PM
smpe tua masih mesraaa :cinta:

magnagiga
02-10-2012, 10:47 PM
Entah kenapa rasanya terharu liat fotonya Pak Harto n Ibu Tien :terharu:

It's soooo :terharu:

terlepas dari segala kontroversinya, Pak Harto salah satu Presiden RI favorit gw

tripplekill
03-10-2012, 07:23 AM
wihh mesranya..

f4lc0n3r
14-04-2013, 07:33 AM
fotonya ibu mega kok kayak ju**s banget ya

Zappato
14-04-2013, 12:36 PM
wah mesra banget yah ,taoi kok gusdur ga ada sih

f4lc0n3r
15-04-2013, 06:18 AM
wah mesra banget yah ,taoi kok gusdur ga ada sih

gusdur sepertinya kruang suka berfoto di depan kamera