PDA

View Full Version : Remaja 10 Tahun di Inggris Rentan Hamil



xpulsor
10-02-2010, 06:51 AM
http://international.okezone.com/images-data/content/2010/02/08/214/301603/FgDwZAzfEM.jpg

LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.

Penelitian tersebut juga membuktikan jika 300 gadis yang berusia 13 tahun di Inggris dan Wales, tercatat hamil setiap tahunnya. Sementara sejak 2002 tercatat 63.487 kehamilan dialami oleh gadis berusia 15 tahun, hampir 23 kehamilan dalam waktu sehari.

Angka mengejutkan kini dikeluarkan oleh The Sun setelah melakukan penelitian bersama komunitas Freedom of Information. Hasil yang mengejutkan tersebut juga menyimpulkan jika sejak 2002 sebanyak 268 kehamilan dialami oleh gadis berusia 12 tahun, sementara 2.527 kehamilan dialami oleh remaja 13 tahun serta 14.777 kehamilan juga dialami oleh remaja 14 tahun.

Angka terbanyak justru dialami oleh remaja berusia 15 tahun, pada umur yang masih rentan tersebut tercatat angka kehamilan sejumlah 45,861.

Sementara hingga kini remaja perempuan termuda yang dilaporkan hamil berusia 11 tahun, sedangkan remaja termuda yang telah melahirkan anak berusia pada 12 tahun.

Sementara Pemerintah Inggris sendiri mengetahui jika 60 persen remaja yang hamil muda telah melakukan aborsi. Di antara umur termuda, remaja perempuan berusia 11-12 tahun itu, ternyata paling banyak mengalami kehamilan.

Di balik maraknya jumlah gadis remaja yang hamil di usia dini, ternyata tidak disertai dengan angka remaja laki-laki yang menjadi ayah di usia muda. Hal ini disebabkan sulitnya membuktikan siapa yang menghamili gadis remaja yang hamil di usia muda tersebut.

Berdasarkan angka-angka mencengangkan tersebut, Inggris kini dianggap sebagai negara tertinggi dengan angka kehamilan di bawah usia 16 tahun. Padahal Pemerintah Inggris sendiri telah mengeluarkan dana miliaran poundsterling untuk mengurangi masalah tersebut.

Sementara Sosiolog dari Universitas Kent, Profesor Frank Furedi menyatakan, jika kondisi ini amat tragis dialami masyarakat negeri Ratu Elizabeth tersebut saat ini. "Kondisi ini menunjukan konsekuensi seksualisasi pada anak-anak," komentar Profersor Furedi seperti dikutip The Sun, Senin (8/2/2010).

Komentar Prof Furedi juga diakui oleh Badan Pendidikan Keluarga yang menilai banyaknya sekolah di Inggris yang mengatakan pada muridnya, jika mereka boleh aktif secara seksual jika waktu dianggap tepat untuk mereka. (faj)(rhs)

Sumber (http://international.okezone.com/index.php/ReadStory/2010/02/08/214/301603/remaja-10-tahun-di-inggris-rentan-hamil)

fuyuki23
10-02-2010, 07:32 AM
wowowow...
kalo di indonesia gimana yaa??

:hahai::hahai:

doraemonix_under
10-02-2010, 07:56 AM
:kaget:

10 tahun hamil :kaget:

ke depan nya umur manusia makin pendek nih; :kaget:

kzha
10-02-2010, 08:04 AM
:kaget: 10 tahun udah hamil,.? 11-12 tahun aborsi,.? makin maju aja ne jaman :cerutu:

Berdasarkan angka-angka mencengangkan tersebut, Inggris kini dianggap sebagai negara tertinggi dengan angka kehamilan di bawah usia 16 tahun. Padahal Pemerintah Inggris sendiri telah mengeluarkan dana miliaran poundsterling untuk mengurangi masalah tersebut.
kalo boleh tau gimana cara/metode yg dipakai ya,.? ko ga epektip ya,.? :hehe:

antipasat
10-02-2010, 08:09 AM
Anak muda zaman sekarang makin bergairah saja. :sigh:

12 tahun hamil, terus entar pas anaknya umur 6 tahun (dan harus masuk sekolah), gimana tuh ngurus biayanya? :yareyare: Mosok baru umur belasan harus kerja rodi menghidupi anak. :haha:

Kok jadi inget Ryuji di anime ToraDora!. :ngacir:

Izan
10-02-2010, 09:02 AM
buset umur 10 tahun aja uda hamil uda kacau tu negara inggris

Kerrigan
10-02-2010, 09:04 AM
kalo di amrik gimana :???:

bukannya di sana pornografi lebih marak?

giganticskies
10-02-2010, 09:25 AM
Makin bobrok aja moralitas dunia :madesu:
Temenku yg kecil aja uda punya anak umur 15 :dead:

in_progress
10-02-2010, 09:31 AM
kalo di amrik gimana :???:

bukannya di sana pornografi lebih marak?

tapi min'ny safety kli sob klo di amrik .. :hahai::hahai::hahai:

hanamaru
10-02-2010, 09:36 AM
tanda-tanda dunia dah semakin bobrok..
umur segitu dah kenal yang namanya sex, bahkan sampe hamil pula. :swt:
di indonesia gimana yah ?? :???:

AlexRoddick
10-02-2010, 10:22 AM
gak salah tuh 10 tahun dah hamil..... ?
gila aja ....

Kamen_Rider_kun
10-02-2010, 10:32 AM
:kaget: umur 12 udah punya anak :lol:

anaknya 6 tahun ibunya 18 tahun :lol:

bisa ampe 5-6 generasi nih :hihi::kata:

g4kuto
10-02-2010, 11:27 AM
wah populasi manusia bakal mengalahkan populasi serangga kalo semua negara kayak inggris!!

nedco87
10-02-2010, 12:01 PM
"mengejutkan"......."mencengankan"????


loh bukannya dnegara barat dah biasa dbawah umur seks bebas-kumpul kebo- incest trus aborsi:yareyare:gk tau ayah anaknya:onfire:


apa pemerintah inggrisnya takut msalah PSM-nya yah:hehe:



edit: ngerti saia karna Inggris negara kecil takut ledakan penduduknya pasti:keringat:

CY_T_Anezaki
10-02-2010, 01:23 PM
Kasian amat orang tuanya, baru sebentar jadi ayah dan ibu

Besoknya udah jadi kakek dan nenek

Tp emang umur segitu rantan pedofil yg pengen menghamili

survivalizt
10-02-2010, 01:29 PM
hamil semuda itu :???:
salah orang tuanya kah yang tidak/kurang memperhatikan anak?

alotez
10-02-2010, 01:39 PM
ya ampun menakutkan....
mungkin disana pergaulannya sudah benar benar mengkhawartikan,,,,,

Kingform555
10-02-2010, 02:05 PM
:kaget:

10 tahun hamil :kaget:

ke depan nya umur manusia makin pendek nih; :kaget:

di Cina bahkan ada anak umur 9 tahun yg melahirkan

dejivrur
10-02-2010, 02:11 PM
apakah dunia sudah masuk gelombang penyebaran pedopil berat?

s4suke
10-02-2010, 02:37 PM
waaah...kacau niiiiy. umur baru belasan dah gendong anak. kya Ina jaman dlu d desa2 spt itu....:matabelo:
emak sma anak kya adik kak aj itu mah....:haha:

summonedskull
10-02-2010, 02:40 PM
emang umur segitu udah bisa hamil ya kk :???:

normalkah :???:

nedco87
10-02-2010, 02:57 PM
emang umur segitu udah bisa hamil ya kk :???:

normalkah :???:
klo udah matang sel telurnya kan seorang perempuan sdh bsa hamil karna sperma akan membuahi


sel telur matang dtandai menstruasi kyknya gitu......jdi walopun msh muda klo dah matang sel telurnya bsa hamil:boong:

Animers
10-02-2010, 02:58 PM
dasar, sex bebas disana hal yang lumrah sih, gimana juga gak pada hamil remaja2 :voodoo:

infra_xero
10-02-2010, 04:30 PM
anak-anak disana cepet matangnya, nggak tau lagi kalo disini...

lucky29
10-02-2010, 06:46 PM
emang umur 10 udah bsa men??

kucinglistrik
10-02-2010, 07:22 PM
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.

ga salah nih? :???:
kok bisa ya?

ini data statistiknya benr apa ngarang nih?
:haha:

SanD5
10-02-2010, 07:26 PM
kasiah yg cewe ngimna ngurus anaknya nanti :nangis:

doraemonix_under
10-02-2010, 07:28 PM
hormon dan makanan mempengaruhi pertumbuhan anak2 jaman sekarang;
jadi cepat matang;

dulu remaja masih berumur 17 keatas;

sekarang mereka abg umur 12 udah Menstruasi (cewek) :swt:

barcul
10-02-2010, 07:49 PM
waduhh...
kehidupan seks di luar cukup serem juga ya...
pergaulan bebas mereka bener2 bebas... :swt:
serem juga kalo sampe budaya jelek ini masuk ke Indonesia...

lucaviend
10-02-2010, 07:51 PM
hormon dan makanan mempengaruhi pertumbuhan anak2 jaman sekarang;
jadi cepat matang;

dulu remaja masih berumur 17 keatas;

sekarang mereka abg umur 12 udah Menstruasi (cewek) :swt:

ada yg tersinggung:malu2:


waduhh...
kehidupan seks di luar cukup serem juga ya...
pergaulan bebas mereka bener2 bebas... :swt:
serem juga kalo sampe budaya jelek ini masuk ke Indonesia...

lha...kmn aj bro??? d indonesia dah dr kapan tau pernikahan...dini!!!!!!!!

cape
10-02-2010, 09:11 PM
Gila umur 10 tahun uda hamil,d skolah d ajarin apaan?anak umur 10 tahun d sana jalan pkiran ny gmn ya?anak2 umur sgtu masa ud pd mkirin sex sih..

aranork
10-02-2010, 11:43 PM
bakalan kyk apa ya? kalo umur 10 th aja udah hamil?
weleh" bakalan jadi kek apa dunia ini -_-"

BlizzardCrush
11-02-2010, 12:18 AM
perkembangan teknologi internet dan media membuat pornografi dan pornoaksi semakin mudah, apalagi budaya org eropa

peter82
11-02-2010, 01:41 AM
10 tahun melahirkan :glek: bisa kena kanker itu bocah :panda:
orang inggris keknya banyak pedofilia :hehe: cari mangsa aja sampai Indonesia :panda:

onosqaciw
11-02-2010, 09:15 AM
gila masa 10 tahun dah hamil.......kebablasan bgt keknya

sabar_reload
11-02-2010, 08:28 PM
:hot::hot:......di barat sono dah parah banget........mempercepat kiamat ne :panik::panik:

Fire_Maiden
12-02-2010, 12:21 AM
miris bgt gw baca berita nyaaaa:hot:

masih_pemula
12-02-2010, 04:42 AM
huahh.. kiamat sudah dekat.. :takut:

blue_lionx
12-02-2010, 05:33 AM
pergaulannya ga beres c.. :sigh:
padahal dengan mengandung di usia muda akan berdampak buruk pada keadaan rahim.. :sigh:

buxbux
12-02-2010, 05:53 AM
aje gile bau kencur dah hamil
bener2 parah ce Inggris

dhe_dhel
12-02-2010, 07:25 AM
wwwooogghhh...10 th udah bs hamil, cepet bngt dia menstruasi nya..
baru kelas 5/6 SD, trnyta di sana pusatnya pedhopilia :lol:

shirocan
12-02-2010, 08:31 AM
oh pantesan berarti kayanya kmrn anak 14thn yg heboh dibawa lari pacar nya terinspirasi sama remaja2 di Inggris kali ya...parah kecil2 udah kaya gt....:panda:

hensa777
12-02-2010, 08:35 AM
orang tua harus lebih perhatian dengan anak2nya....

bulatz
12-02-2010, 10:29 AM
buset parah banget yach disana....

gecd
12-02-2010, 08:25 PM
saya justru herannya rekor ini malah datang dari inggris
biasanya yg macam ini negara asia kan?

n4n0Br4in
12-02-2010, 08:41 PM
makin susah aja nih cr cwk yg msh murni.... :aghh:

WilliamCeking
12-02-2010, 09:50 PM
di luar kan ada istilah free sex makanya banyak cwe yg hamil umur 11-15 tahun:sigh::keringat:

legend2
12-02-2010, 09:59 PM
hamil semuda itu :???:
salah orang tuanya kah yang tidak/kurang memperhatikan anak?


salah si cowo ga pake sarung :hahai::hahai::hahai::hahai:

hidey-holey
12-02-2010, 10:00 PM
gak indo gak inggris,sama semua
remajanya tumbuh terlalu cepat:swt:

seiko28
12-02-2010, 10:15 PM
nyaahahaa.. wajar sih.. di inggris sendiri 10 taun jg udah keliatan gede.. sama kali kyk 14-15 taun disini.. :piss:

natsuki
12-02-2010, 11:26 PM
makin gila aja dunia

masak masih 10 tahun udah kenal yang namanya sex, trus hamil pula

ngeri juga mikirinnya

kethil
13-02-2010, 12:38 AM
maklum disana udah kebablasan moralnya bro. anak anak sd aja udah biasa freesex n malah gonta ganti pasangan. ciri ciri akhir jaman nih

boku
13-02-2010, 06:29 AM
ini namanya remaja berprestasi si segala bidang nih :wuek:

senjakala
13-02-2010, 11:09 AM
masih kecil tapi berani tampil beda yahhhhh

ryosaeba2004
13-02-2010, 11:15 AM
tapi emang beda sih ya kebudayaan di sana kan memperbolehkan free seks :matabelo:, makanya kejadian gitu, sebenernya enak sih ada budaya free seks :malu2:, tapi kalo gak dikontrol ya kaya gini akibatnya :motor::mental:

Alin_El_Rene
13-02-2010, 11:17 AM
Gak heran kalo di Inggris frekuensi kehamilannya tinggi....wong usia 10 tahun aja ada :madesu:

lightcube
14-02-2010, 11:54 AM
emang umur 10 taun udah bisa hamil ya??

becatiguling
15-02-2010, 05:37 AM
gila umur 13 taon udah hamil..."jadi" aja belom gan hehe :malu:
oiya diluar negri tapi tetep aja ah sekitaran umur 16 ma 17 baru "jadi"nya hehe

lugh
15-02-2010, 04:58 PM
Wek....
Umur 10tahun dah hamil dan banyak anak laki2 yg ga belum tentu mau jadi ayahnya?
Ckckckck.......
Jangan sampai hal ini terjadi di Indonesia :doa:

Tapi pemerintahan Inggris dah ngglontorin ribuan Poundsterling tuk ngatasin masalah ini ya?
daripada duitnya dibuang2 dan kinerjanya ga efektif,mending dikasihkan ke gw lumayan deh...:haha:

crazy4fun
15-02-2010, 06:26 PM
Mudah2 an indonesia nga ikut2 an yg kek gini,klo nga bisa gaswat nih :hot:

bagster
15-02-2010, 07:39 PM
ya ampun parah bgt, 10 tahun :panik:

xiao_li
18-04-2010, 10:16 PM
buset apa yg menarik dair umur sgtu yah bikin penasaran ane aja.....

makadze
19-04-2010, 07:40 PM
kok bisa anak umur 10 tahun tertarik sama sex :kaget:

kacau :hammer:

NightLucifer
19-04-2010, 07:45 PM
waduh2 shock gw bacanya T+T,di indonesia untuk blum sampe segitu parah tp kalo ga
di atur2 lama2 bisa begitu :D !!! tp memang sex education di indonesia juga kurang loch

kadakawa
19-04-2010, 10:15 PM
gk jauh beda deh kayaknya klo di indo mah. cuma blom terkuak aja

ynika
20-04-2010, 06:39 AM
Ya anpun 10 tahun hamil :shock1:
Emang pada gak pake kondom ya ?

SouthPawn
20-04-2010, 07:01 AM
gk jauh beda deh kayaknya klo di indo mah. cuma blom terkuak aja
Di Indo gak separah itu deh, di Indo kayaknya minimal paling anak SMU, di atas 15 tahunan lah.

ar1el
20-04-2010, 07:20 AM
Parah umur 10 tahun udah mulai esek-sesek :hot:
Moralnya udah bener-bener ancur.

SilentStorm
20-04-2010, 07:38 AM
Lha emang pergaulan disana udah bener-bener bebas kan, seks tuh bukan masalah besar buat mereka.

andibudiman45
20-04-2010, 07:49 AM
Mudah-mudahan di Indonesia gak bakal separah itu, mo jadi apa nanti kalo udah gedenya :panda:

audeh
20-04-2010, 07:51 AM
kacau 10 tahun dah kyk gitu :panda:

Fire_Phoenix
20-04-2010, 08:09 AM
Orang tua di inggris sana emang kayak gimana ya ? anak 10 tahun udah pada hamil gitu :hulk:

kycra
20-04-2010, 08:36 AM
Jaman makin maju, moral malah makin rusak gini ya :hot:

Ryomaden
20-04-2010, 08:45 AM
Itu beneran ya umur 10 tahun :shock1:
Padahal masih ijo gitu, belum pada "jadi" juga.

gear10
20-04-2010, 08:57 AM
kehamilan dibwh usia 12 thn gitu apakah tdk beresiko tinggi itu :sigh:
apa tubuh yg msh sekecil itu uda kuat juga membawa seorang anak dlm perutnya :dead:
kalo diatas 15 thn sih masih normal2 aja :rokok:

baru
20-04-2010, 09:01 AM
:kaget: :kaget:
gileee bener..... :swt:

aku kira karena banyak pedofill :tega:

Kingform555
20-04-2010, 09:38 AM
gila, umur 12 tahun udah punya anak...:swt:

widhajunk
20-04-2010, 09:40 AM
Astaghfirullah

Mau jadi apa dunia ini, moralnya sudah semakin menurun para penerus bangsa ini.

hayasegawa
20-04-2010, 10:15 AM
wah mau kiamat nih.... umur 10th dah banyak yang hamil... http://lauxanh.us/diendan/images/icons/set5/mad2.gif

Oromizz
20-04-2010, 11:38 AM
Akibat pergaulan bebas...
udah gitu sex pra nikah kan hal biasa disana...
:swt:

Marx_Saint
20-04-2010, 12:45 PM
"remaja perempuan termuda yang dilaporkan hamil berusia 11 tahun, sedangkan remaja termuda yang telah melahirkan anak berusia pada 12 tahun."

:swt: :swt: :swt: :swt: :swt:

^^

dutz
20-04-2010, 10:54 PM
makin gila aja dunia

bisa2 anak 10 tahunan udah pada hamil

ikumon0610210088
21-04-2010, 08:53 AM
busett,,,makin pesat ajah nih pertumbuhan penduduk dunia,,
10 tahun hamil,,,20 tahun,,uda bs pny cucu nih org...

ryosaeba2004
21-04-2010, 09:38 AM
buset ...kaget: parah bener ya, baru 11 taon udah hamil, mo jadi apa kalo udah dewasa nanti, tapi kok bisa :???: setahu gua umur segitu belon bisa ngerasain nikmatnya dunia lho :mimisan: apa ini akibat kemajuan jaman ya :???:

andriks
21-04-2010, 11:14 AM
walah, 10 tahun aja dah rentan hamil..
apalagi kalo umur 20-an ya...??

penduduk dunia bisa semakin padat nih...

H1p000
21-04-2010, 11:34 AM
remaja termuda yang hamil 11 tahun & termuda melahirkan 12 tahun:swt:
makin parah aja dunia ini..

azchtein
21-04-2010, 11:56 AM
alamkkk.. summon asteroid harus dipercepat ni...

Happybahbah
21-04-2010, 12:01 PM
wele gw yg umur 20-an aj masi jomblo :swt:
makin aneh aje ni dunia :???:

fish11
21-04-2010, 12:01 PM
:hahai::hahai:
10 th udah hamil, gila..:lol::lol:

rhux
24-04-2010, 06:42 PM
alamkkk.. summon asteroid harus dipercepat ni...

tenang, sephiroth ama gw dah pake black materia tuk nyummon meteor :onfire:

rmwahyud
24-04-2010, 08:03 PM
ckckc. tambah rusak aja nih moral dunia.. di indo hamil c gw yajin gak, tapi ML umur SMPan pasti udah banyak..

g4kuto
25-04-2010, 10:02 AM
orang modern gitu...tapi koq ga punya moral??

demonicpandemic
27-04-2010, 04:41 PM
parah amat yak diluar negri. mdh2n dsni jgn gtu dah amit amiiit

adee
28-04-2010, 08:23 AM
10 tahun?????
emang udah bisa???

emang makin lama umur manusia makin pendek aja

DanEEL
28-04-2010, 03:57 PM
busyet...

mudah2an di indonesia ga begitu deh

gunner
29-04-2010, 10:02 AM
ga heran kl inggris tempat potensial bagi produsen kondom.....

arlong0
29-04-2010, 10:09 AM
serius tu masih 11 tahun hamil

dunia emang udah edan

r2kr2k
30-04-2010, 08:07 PM
gila, masa hamil di umur 10 thn..

holylightseeker
01-05-2010, 09:56 AM
umur 10 kan blom puber

pitung37p
01-05-2010, 10:16 AM
waduh... itu pada main apa ya kok kecil-kecil dah pada banyak yang hamil :hahai:

itsmefrey
01-05-2010, 10:44 AM
umur 10 kan blom puber

di sana uda puber kali gan....

btt , aneh...kecil kecil nafsu birahi udah tinggi...suram ~_~

fjr324budiman
02-05-2010, 11:20 PM
nanti pas bawa anak kayak bawa adik sendiri
udah bobrok banget ya di sana

silverkhingz
05-05-2010, 12:03 PM
buset umur 10 tahun hamil ? udah puber umur segitu?

indra1384
07-05-2010, 09:25 PM
moga2 di indo ga terjadi kayak gitu ya gan... semoga.... T_T

aitatchiokabe
07-05-2010, 09:36 PM
kalo di amrik gimana :???:

bukannya di sana pornografi lebih marak?

bukannya jepang lebih parah??? penghasil JAV terbesar di dunia bukan????

sok_jago
07-05-2010, 09:45 PM
parah bener, umur 10 tahun dah jadi orang tua? kasian anaknya, mungkin bisa ga dapat kasih sayang ortu yang cukup, lha wong ortunya aja masih anak2. :sigh:

davidang
07-05-2010, 11:14 PM
Safety can be fun.
Hahaha...
Ga pake itu sih...

evil666
08-05-2010, 12:27 PM
Pergaulannya bebas bgt sih,,haha..

Ichrans
08-05-2010, 12:48 PM
inggris begini??? gawat... :shock:

krejil
08-05-2010, 10:44 PM
waduh.
masih muda gt udah hamil2 sgala yh.
kacao...

blood_Y_HOLE
17-07-2010, 08:56 AM
semua wanita pasti rentan hamil kalo memang masa subur:hehe:


bukannya jepang lebih parah??? penghasil JAV terbesar di dunia bukan????
ya muter aja ini namanya,
kan J dari JAV kepanjangan dari JAPAN.

Kan aneh kalo misal amerika jadi penghasil JAV terbesar:p
sudah beda region

kiryo
17-07-2010, 09:05 AM
tapi 10 tahun udah masuk usia subur apa nggak kecepetan tuh?
setau saya sih paling umur 12-an

blood_Y_HOLE
17-07-2010, 09:25 AM
tapi 10 tahun udah masuk usia subur apa nggak kecepetan tuh?
setau saya sih paling umur 12-an

CMIIW, secara sel telur wanita itu sudah subur sejak dia masih dalam kandungan, dan akan selesai saat masa menopause.
siklusnya memang beda sama pria yang perlu mencapai usia tertentu agar spermanya bisa membuahi

haugant
17-07-2010, 01:50 PM
bah masih muda :(

aze
19-07-2010, 05:38 AM
berita aneh2 ga pnh ad abis2nya:yareyare:

s_1_n
19-07-2010, 02:17 PM
Serius????
gilaaaa parah abis.....
dulu banyak yang ngomong amrik pusatnya pedofil, ternyata sekarang dah pindah ke inggris yah.........
parah....

MobyC
20-07-2010, 01:41 AM
tanda-tanda dunia dah semakin bobrok..
umur segitu dah kenal yang namanya sex, bahkan sampe hamil pula. :swt:
di indonesia gimana yah ?? :???:

Mendekati bro keliatannya anak SMP aja sekarang dah banyak tau bokep

vello
20-07-2010, 01:56 PM
wew parah umur sgitu dah hamil >.<

beefreak
21-07-2010, 02:25 AM
buset dah yg bener aja tuh anak msh kecil gitu dah hamil, makin rusak nih dunia :takut:

shiluman
21-07-2010, 03:15 AM
http://international.okezone.com/images-data/content/2010/02/08/214/301603/FgDwZAzfEM.jpg

LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.

remajanya ada 10 kok jadi 15 yg hamil:ngantuk:
yg 5 lg dtambah dari mana:???:

djabung
21-07-2010, 09:41 AM
woah 10tahun sudah............................ckckckck :malu:
denger2 d jepang jg bgt y???

spon2emo
21-07-2010, 09:44 AM
makin bobrok aja moral manusia..

cepet deh kiamat nie...

putugonzalez
21-07-2010, 09:47 AM
parah itu d inggris no cure deh seksnya

pdhl manteb ada liga inggris

qwerty_fo
21-07-2010, 06:19 PM
:kaget: jadi susah nanti bedain mana si emak dan mana si anak..
wong bedanya cuma 10 tahun..

fallacy
21-07-2010, 10:02 PM
10 taon?? masi SD tu..:ngacir:

anjing_tetangga
21-07-2010, 10:55 PM
weleh, 10 tahun udah ngebrojol..ampunnn

khuma_putry
22-07-2010, 08:01 AM
tidak heran.... namanya juga negara yang bebas.

jadi masalah kehamilan di usia dini banyak berkembang. :lol:

_KinG_
23-07-2010, 02:11 PM
wah parah tuh... kok bisa 10 tahun hamil???

Feansall
23-07-2010, 03:36 PM
haduh...parah banget masih 10 tahun aja udah begituan

reazon
23-07-2010, 04:53 PM
jelas aja rentan hamil.....
d sana kan terlalu bebas,, sampai seks aja bebas.......
huh...:sigh:
lagian kalo ga atas kemauan sendiri atau kemauan yg keras dari orang tua,,
remaja cewek d sana IMO udah hamil smua.....

forrow07
23-07-2010, 06:55 PM
:kaget: busyet cepat amir ya anak2 sono bisa hamil
padahal usianya boleh dibilang masih anak2
dewasa dini kali ya :hehe:

inumaru
23-07-2010, 07:05 PM
http://international.okezone.com/images-data/content/2010/02/08/214/301603/FgDwZAzfEM.jpg

LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.
Sumber (http://international.okezone.com/index.php/ReadStory/2010/02/08/214/301603/remaja-10-tahun-di-inggris-rentan-hamil)

Kebalik ya... kalo 15 dari 10 kan melebihi dong..

he.. gila... pada lanjut mpe melahirkan mereka atau di gugurin...
Kok berani sih...
:kaget::shock:

Ya_Zha
23-07-2010, 09:36 PM
wowowow...
kalo di indonesia gimana yaa??

:hahai::hahai:

klo d Indonesia umur 10 mah,, baru tanggal gigi Bro...blm hamil... :hahai:

junotsebastian
23-07-2010, 09:45 PM
Parah bener kelakuan anak" di inggris dah pada jago kimpoi belum tao pa susahY ngempanin keluarga

Ketok
23-07-2010, 10:25 PM
disana mah, anak 10 taun gedenya kaya anak smp sini.. blum lagi nanti klo anaknya uda lahir, gimana caranya bayar tagihan buat kebutuhan anaknya, bagus kalo bapaknya tu bayi da mapan, kalo masih sama2 seumuran? :gembel:

Ya_Zha
01-08-2010, 11:05 AM
disana mah, anak 10 taun gedenya kaya anak smp sini.. blum lagi nanti klo anaknya uda lahir, gimana caranya bayar tagihan buat kebutuhan anaknya, bagus kalo bapaknya tu bayi da mapan, kalo masih sama2 seumuran? :gembel:

kyknya klo d Inggris mah,,,semua serba gampang dan mudah deh Bro..gk sesusah di Indonesia (secara ekonomi),,, mungkin aja seh ini...

bebeknangisdarah
02-08-2010, 12:31 AM
buset..emg dah ga aneh
hormon mereka sama kita lebih cepet berkembangnya dibanding kita...liat aja umur 18-25 itu bisa disamain sama yg umurnya lebih tua 2-3 th diatas mereka...dari segi wajah bentuk badan...
kalo cewe disini istilahnya umur 17 itu lagi bner2 berkembang buat jadi perfect betuk badannya...tapi disana...umur 14 aja udah ada yg jadi bro badannya...ckckc subur bgt kan

zpamunzas
02-08-2010, 12:40 AM
padahal katanya edukasi sex nya da wajib ..
tapi ternyata makin memicu juga yak :hammer:

ethnique_prince
02-08-2010, 01:38 AM
LONDON - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Sun menunjukan penemuan yang amat mengejutkan. Dalam delapan tahun terakhir 15 dari 10 remaja di Inggris dan 39 gadis remaja yang masih berusia 11 tahun, diketahui hamil.


cuma perasaan saia apa emg artikelnya yg salah yak...:???:

bl4ckkn16ht
02-08-2010, 10:53 AM
he..he.. jangankan di inggris di indonesiapun anak kecil umur 10 tahun kebawah aja rawan sodomi dan pemerkosaan

pau2
02-08-2010, 11:19 AM
tsk tsk.. makin parah ajah jaman sekarang.. kayana jaman sekolah dulu masih pada bego urusan beginian... siapa yg mao disalahin yah klo gini...

Deztro
02-08-2010, 11:52 AM
gile :kaget: 10 tahun udah disebut remaja di Inggris ya :swt:
susah dah negara barat sih, ckckck 23 kehamilan/hari :swt:
untung aja di sini ga kayak gitu

banggates
02-08-2010, 03:20 PM
10 tahun udah hamil??

wedeh, emang udah pada dapet ya 10 taun??

lucaviend
02-08-2010, 03:36 PM
wew....sama anakny cuma beda 10 tahun ntar:panda:

emire
09-08-2010, 09:45 AM
10 tahun bisa hamil gmn caranya tuh???

akasan
09-08-2010, 10:06 AM
10 taun dah hamil...misalkan trus beranak pasti ibunya msh muda anknya dah pada gede2...ckckckck...10 taun aj dah hamil..bebas bgd y

meyovy
09-08-2010, 10:10 AM
lupa pake kondom kyknya tuh :lol:

yamasaruni
09-08-2010, 12:43 PM
:kaget:10 tahun???....besok kalo udah gede jalan sama ibunya jadi kayak adik kakak...:lol:

saten
09-08-2010, 01:55 PM
what...:shock1:
baru 11 th udah hamil:sigh:
gimana jadinya kalo udah besar nanti:sigh:

Remones
09-08-2010, 03:20 PM
waduh2, parah nih. perkembangan jaman uda semakin kedepan aj 10 tahun uda siap jadi ibu
jarak na kyk kakak adik aja ntar, bisa2 ngga dhormatin ama anakna itu

:swt:

kodokijo92
09-08-2010, 03:36 PM
sekarang aja dunia dah kacau balau,apa lagi taun 3000....dah kaya apa manusia

munirmania
10-08-2010, 04:08 PM
11 tahun itu kan masih SD?? astaga....

IfritXnc
10-08-2010, 06:24 PM
disono bebas sih gan... gak cowo gak cewenya sama memuja napsu dia gan.. makanya kebablasan terus

Ramshi
10-08-2010, 07:38 PM
:aaaa: negara inggris ternyata segitunya ama anak kecil! bener2 tindakan seksual yang aktif sejak dini!

yvesdakempo
11-08-2010, 12:42 AM
ckckckcck....parah...indonesia untungx masi belum segitu...

KudaJengke
11-08-2010, 04:04 AM
pernikahan dini haha

anihimura
11-08-2010, 02:42 PM
wihhh parahhh dehhh... kayak kembali ke jaman baheula jahhh...
jaman dulu kan orang kawin muda. umur 9taon ajah udah dikawinin.

Lazt_stand
11-08-2010, 03:45 PM
Ngeri jg gan --'
Lama2 bahaya laten jg tuh..
Pernikahan dini kan banyak bahaya dari segi penyakit, dll

sigendon
11-08-2010, 04:11 PM
:kaget: jadi susah nanti bedain mana si emak dan mana si anak..
wong bedanya cuma 10 tahun..

argakoesdewangga
11-08-2010, 04:46 PM
klu di indonesai ada sex bebas bisa 5 thn sudah bisa hamil 2...! wkwkwkw

jackal21
11-08-2010, 05:01 PM
gila,,

makin edan aj ni jaman,,,,

umur 10 th ud hamil,,,

ap kata dunia??

dora_luffy
11-08-2010, 05:14 PM
Habis sudah generasi muda yang masih suci:yareyare:

thunderflik
11-08-2010, 05:16 PM
wow 10thn .. gmn udh 17thn udh 3 anak kali ya :panda:

justinromanz
11-08-2010, 05:58 PM
buset dah
umur segitu udah hamil
emang orang sono k'lewat cepet dewasanya :swt:

davilla
11-08-2010, 07:20 PM
buseeed
moga-moga di indonesia ga bakal ampe gini yee

keph10
12-08-2010, 12:17 AM
Gile 10 taon mah masih brapa SD tuh udah hamil.. Parah bener yah di Inggris berarti..

meyovy
12-08-2010, 03:29 AM
Habis sudah generasi muda yang masih suci:yareyare:

pupuslah sudah harapan mu :sedih:

rendraz
12-08-2010, 03:36 AM
Sadisss... bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan wacana tsb bakalan mulai muncul di negara kita.

meyovy
12-08-2010, 03:39 AM
Sadisss... bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan wacana tsb bakalan mulai muncul di negara kita.

mudah2an engga sampe terjadi di negara tercinta ini :bogem:

bbulbul
12-08-2010, 03:49 AM
makin ancur aja dah

ark_beetle
12-08-2010, 03:49 AM
Inilah yang terjadi pada negara dimana moral dan nilai2 mengenai seks dilepas begitu saja. 10 tahun sudah hamil? gimana mau ngasi makan anaknya :sigh:

andriks
12-08-2010, 03:59 AM
Inilah yang terjadi pada negara dimana moral dan nilai2 mengenai seks dilepas begitu saja. 10 tahun sudah hamil? gimana mau ngasi makan anaknya :sigh:

setuju, kasian banget kalo anaknya mau dikasi makan rumput..:D:D

lefar401
12-08-2010, 04:09 AM
umur 10 tahun...wah parah tu :panda:

darvin
25-08-2010, 08:07 PM
wah untg indonesia gk sbgitu ya

damski
25-08-2010, 08:25 PM
buset dah di inggris, klo ga salah bapak termuda juga anak inggris...umur 12 tahun semoga mereka diberikan pendidikan agama yang baik

allvan
25-08-2010, 11:35 PM
waduuh.. anak2 kecil asal genjot aja :shock:

lucaviend
25-08-2010, 11:45 PM
:kaget:
emank jaman uda edan:sigh:

kobochan34
26-08-2010, 01:00 AM
10 tahun hamil , gila yak...

30 tahun dah jadi kakek...

azwi
26-08-2010, 11:36 AM
:madesu: gw umur segitu masih makan es mambo.. anak2 di sono udah pada hamil...

whylalatcanfly
26-08-2010, 06:48 PM
jangan kan di ingris di sini aja malah lebih parah

onibanchou
28-08-2010, 09:07 PM
ah~
pergaulan bebas di sana lebih ekstrim yah ternyata..:swt:

phee70
28-08-2010, 09:46 PM
sulitnya membuktikan siapa yang menghamili gadis remaja yang hamil di usia muda tersebut.
:kaget:
emangnya ML ma brapa orang ??
:keringat:
parah dah....
tambah hancur aja dunia ini, kalo ank2 sekecil itu dah hamil..
:swt:

taufikadi
28-08-2010, 09:55 PM
wah inggris mw nyaingi china nih kynya .. haha :hahai:

am4terazu
28-08-2010, 10:05 PM
wadohh..
padahal katanya manner di UK lebih tinngi dr pd US, koq bisa ada fenomena bgini ya..??

crazyaboutryo
04-09-2010, 01:19 AM
serem amat...
ponakan gw tinggal di inggris....skarang mau 11 tahun.. jangan sampe deh...
tergantung cara didik keluarganya juga kali ya...

miris sekali... pendidikan seksnya mungkin kurang...
harusnya dikasih tau juga resiko tetang penyakit menular seksual plus kanker serviks yg lebih tinggi resiko terserang jika melakukan hubungan seks dini...

readth
04-09-2010, 02:56 PM
argh,,,parah!
negara-negara luar sudah mulai bobrok moralnya
jangan sampai kejadian di Indonesia

readth
04-09-2010, 03:04 PM
giman di indonesia ya???:kecewa:

lenthobakar
01-08-2011, 10:38 PM
gini nih, yg mbikin pertumbuhan penduduk dunia makin g terkendali...
yg mbikin dunia makin sempit...
yg mbikin banyaknya pembukaan hutan buat pemukiman...
yg mbikin semakin sempit lapangan kerja....

org baru 10 taun aja dah hamil
apalagi kalo rajin begituan...

crazy4fun
01-08-2011, 10:43 PM
Nga beda jauh kondisinya sama di indo nih brarti :yareyare:
Padahal negara maju tuh :swt:

ruenno
01-08-2011, 11:52 PM
Hmm, emang umur 10 tahun dah bisa hamil ya...
Kecepatan subur nya tuh orang Inggris ya..:ohno:

tidakjelas
02-08-2011, 08:05 PM
:kaget: 10 taon dah hamil??
kalo di indonesia ga tau di nasibnya gmn tuh.. :hehe:

da_maru
02-08-2011, 08:21 PM
ah~
pergaulan bebas di sana lebih ekstrim yah ternyata..:swt:

bukan cuma lebih ekstrem, tapi ternyata juga pegaulan bebas di bawah umur..
lebih parah dari jepun dong yg terkenal dengan lolinya :hahai:

McCoffe
02-08-2011, 08:29 PM
apa sedemikian parha pengaruh dr free sex di ingris??semoga indonesia ga kena beginian...ntar ngehidupin ber 3 kan susah bgt...

antoinetonee
02-08-2011, 08:36 PM
rakyat inggris dari kecil udah disuruh nonton sinetron gelo kali semua

pantes masih bocah2 udah pada langsung dewasa fisiknya

xaveriuschristo
02-08-2011, 09:11 PM
gila lama2 penuh ni dunia sama manusia2 kalo bocah aja uda pada hamil wkwkw

kankanovic
02-08-2011, 09:54 PM
gedean perut drpd badannya klo hamil umur segitu :haha:

tapai_goreng
02-08-2011, 11:06 PM
10 tahun hamil ntar klo dah umur belasan jalan bareng di kira adik kakak donk :hahai:

Dark_Silverstar
02-08-2011, 11:52 PM
edan bener remaja di inggris. semoga saja remaja indonesia bisa jaga diri

denzjupz
03-08-2011, 04:52 AM
Wow..
Tanda kiamat nih. Dunia ud makin edan aja.

kobochan34
03-08-2011, 05:40 AM
lha badannya cewe2 inggris 10 thn aj kyk 20th orang indo
dah semok2...:hahai:

YamiRi
03-08-2011, 06:22 AM
Anak muda zaman sekarang makin bergairah saja. :sigh:

12 tahun hamil, terus entar pas anaknya umur 6 tahun (dan harus masuk sekolah), gimana tuh ngurus biayanya? :yareyare: Mosok baru umur belasan harus kerja rodi menghidupi anak. :haha:

Kok jadi inget Ryuji di anime ToraDora!. :ngacir:

:lol: ingetnya kok ToraDora! yah :lol:

saya punya temen di Inggris tuh....
dia umur 28 tahun tapi udah punya anak umur 9 tahun... trus sampe' sekarang blum nikah sama 'mama' anaknya (malah pisah rumah)
ah... emang orang sana cuman tau buat tapi gak tau tanggung jawab :sigh:

mrkoyitprkw
03-08-2011, 06:40 AM
hamil di bawah umur bikin moral bobrok saja

naradluffy
03-08-2011, 07:13 AM
kiamat makin mendekat...

t4uf1k
03-08-2011, 07:30 AM
parah kalo uda begini
10 tahun uda gk perawan

zimbenk
03-08-2011, 07:41 AM
negara inggris bisa jadi negara pencetak kakek nenek termuda nih...
ato mungkin umur 40an dah punya cicit

riqriq
03-08-2011, 10:45 AM
waduh,, parah banget ya d sana..

anak2 bau kencur uda free sex..

segitu seringkah mereka ganti2 pasangan ?? sampe yang menghamili susa di deteksi..

mblong
03-08-2011, 10:59 AM
wah 10 tahun sudah hamil tambah parah aja nih, wah tanda-tanda kiamat makin dekat nih

liveindo
03-08-2011, 11:02 AM
wew, jaman sekaran serem ya anak2nya http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-103.gif

azkhaz
03-08-2011, 11:53 AM
Negara liberal memang keterlaluan ya, mungkin efek kedepannya bisa sampe ke Indonesia .... anak SMP udah pada pinter pacaran ..

elblackid
08-08-2011, 12:43 AM
10 taun aja bisa hamil??gilaaaa..
gw dulu 10 taun blm tau apa2..masih maen kelereng pake sandal jepit trs idung ingusan..

dayoun
08-08-2011, 01:05 AM
Emang dunia udah bobrok.kemaksiatan dimana-mana.KIAMAT dah dekat nih.

Haveman
08-08-2011, 08:25 AM
alah itu dah biasa emang dulu neneknya nenek kita juga kaya gitu, bedanya mereka hamilnya sah, nikah muda, dulu rata-rata orang nikah umur 7 tahun dan hamil rata-rata 12 tahun.... maaf ga bisa beri sumber itu pengalaman ane, karena ane gua pernah diceritain ama orang2 tua dulu

subordinates
08-08-2011, 08:52 AM
di indonesia begimana kabarnya ya ?

bo_chama
08-08-2011, 11:17 AM
akibat pergaulan bebas ni,..

kalo gk cepet ditangani pihak masyarakat inggris bakal rusak nantinya karna tingkat stress dari hal tesebut bakal besar dan sangat berdampak

dikaizaya
08-08-2011, 02:36 PM
10 tahun dah hamil? itu dah gede mo jadi apa??

khachang
09-08-2011, 11:41 PM
10 thn udah hamil ??? :onion 103: Cepet amat pubernya ... Rahimnya kuat gt ya gan ?? :bloon:

Hansjr
10-08-2011, 11:04 AM
gila... 10 tahun udah bisa hamil?

eryz777
10-08-2011, 01:04 PM
kalo udah 10 tahun hamil gimana ank nya ya

rickychaky
10-08-2011, 02:22 PM
tar orang indonesia bakal mencontoh tuh yg kaya gtu :hahai:

boy33
10-08-2011, 09:27 PM
waduh kacau tuh pergaulan disana

Teenage_Romance
10-08-2011, 09:33 PM
inggris lebih parah daripada indonesia ternyata :hahai: