PDA

View Full Version : Tertangkap Basah Pencuri Pakaian Dalam Wanita!



SuzukiRyo
18-02-2010, 08:28 AM
Sebuah kamera pengintai berhasil merekam seorang pria berumur 51 tahun dari prefektur Fukuoka sedang mencuri pakaian dalam wanita dari mesin cuci baju di tempat laundry...

<object width="425" height="344"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/xT_BNev8wes&rel=0&color1=0xb1b1b1&color2=0xcfcfcf&hl=en_US&feature=player_embedded&fs=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowScriptAccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/xT_BNev8wes&rel=0&color1=0xb1b1b1&color2=0xcfcfcf&hl=en_US&feature=player_embedded&fs=1" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="425" height="344"></embed></object>

Tidak heran sang pemilik laundry langsung melaporkan kejadian ini, yang kemudian para polisi melacak orang itu sampe ke rumahnya. Di sana, mereka menemukan sekitar 450 buah pakaian dalam wanita yang terdiri dari 176 BH dan 274 celana dalam berwarna-warni.


http://imgur.com/9AoUU.jpg


Tampaknya pihak kepolisian ingin menunjukkan betapa pentingnya kasus ini, lantas mereka meletakkan semua pakaian dalam tersebut untuk dipamerkan kepada media massa.

sumber: http://www.jepang.net/2010/02/tertangkap-basah-pencuri-pakaian-dalam.html

:yareyare:

dejivrur
18-02-2010, 08:36 AM
kalau malingnya cuma kolor berarti si pak tua ini tampaknya seorang fetishis, kalau diluar itu, berarti dia maling jemuran

di buku benny&mice ada tuh fetishis, ntar gw cari gambarnya trus tak masukin sini

Kingform555
18-02-2010, 09:39 AM
banyak banget hasil curiannya yak....

freekick
18-02-2010, 09:41 AM
bisa buka toko pakaian dalam tuh orang
he....he......

Zkn
18-02-2010, 09:42 AM
mau bikin museum pakaian dalam wanita toh :yareyare:

kok ada yah kayak gitu :swt:

apple0093
18-02-2010, 09:43 AM
klo sebanyak itu , kayakny bneran maling jemuran, wkwkw, ato djual lagi ?

Rushpatee
18-02-2010, 10:07 AM
Gile bener..Itu hobi atau kelainan ya???

hotplug
18-02-2010, 10:16 AM
psikopat ini. Wakakak...

kudetaotak
18-02-2010, 10:23 AM
dasar opa macedal... maling celana dalam :haha:

ga ada kerjaan x nich orang.

hotplug
18-02-2010, 10:24 AM
psikopat ini. Wakakak...

audeh
18-02-2010, 10:28 AM
:kaget: banyak bener tuh, mau diapain yah itu :???:

jerukno15
18-02-2010, 10:30 AM
koleksinya banyak amat :kaget:
tapi curian semua :yareyare:

mesumaster
18-02-2010, 10:34 AM
Emang yang jadi pertanyaan buat apa... XD

1. Kali aja pacarnya suka gonta ganti CD, ga kuat beliin jadi nyolong
2. Pengen pake CD cewek tapi ngga mau beli
3. Mau buka Usaha CD Bekas
4. Mau dipakai di kepalanya
5. Orang yang ngisi kekosongan waktunya

:ehem:

lugh
18-02-2010, 10:47 AM
Ternyata maling celana dalam ada ya :???:
Aku kira di komik aja, nah ini malah dah berumur jadi pelaku maling celana dalam
Dunia makin aneh :yareyare:

peter82
18-02-2010, 10:52 AM
kakek yg aneh :panda: puber ke 3 nih :hehe:
penasara setelah di curi di apain :hehe:

misodeus
18-02-2010, 11:57 AM
itu tertangkap basah...apa waktu ditangkep baru mimpi basah ya....wakakakakaka

Usopp
18-02-2010, 01:49 PM
:swt:

ini yang dinamakan "gila" :top:

mau diapain celana dalam sebanyak itu?

mau di taruh dikepala kaya shinchan apa? :haha:

Sulpher
18-02-2010, 02:56 PM
Umur dah 51
total koleksi sekita 450 buah


Q:Dah mencuri dari kapan?
Q:Dalam sehari bisa dapat brp?
Q:Untuk di jual kembali atau koleksi pribadi?

summonedskull
18-02-2010, 03:55 PM
kakek fetish :hahai:

jadi inget kakek mesum di ranma 1/2 :top:

lucaviend
18-02-2010, 04:00 PM
:lol: knp ga skalian aj mesin cuciny ambil!!!ribet ngambil satu2

kloneng
18-02-2010, 04:07 PM
ada2 aja nih malingnya
ga cukup kalo ambil jemuran orang lagsung ambil dari tempat laundry :lol:

sesa_nanta
18-02-2010, 04:32 PM
kakek yg aneh :panda: puber ke 3 nih :hehe:
penasara setelah di curi di apain :hehe:

puber ke 3??? hahahaha.. kebanyakan

orang_atas
18-02-2010, 04:55 PM
kayak Di film Ranma 1/2.................... sikakek hobi nyuri pakaian dalam wanita.........:hahai::hahai:

xpulsor
18-02-2010, 05:00 PM
tuh kakek makin tua makin menjadi. nda ingat umur

odinsword
18-02-2010, 05:06 PM
tua2 keladi :hahai:

ternyata lelaki ini suka mengoleksi 'barang bekas':hot:

ark_beetle
18-02-2010, 05:08 PM
kirian cuman ada di anime doang, di real ada juga orang sakit kayak gini :lol:

ich4n
18-02-2010, 05:13 PM
penyakit oh penyakit :yareyare:
yang macem-macem ajah masih mending kalo nyolongnya makanan atw mangga tetangga bisa bikin kenyang :kenyang: ini pakean dalem mw buat apa coba :sigh: naba banyak pula lagi itu, brapa lama yah itu dia melakukan aksinya?
yah walo begitu yg namanya jg kelainan walo dianggap g guna sama orang lain tetap membuat hati pelakunya senang :onegai:

sleephead666
18-02-2010, 06:24 PM
450 buah..:kaget:
kurang kerjaan ni bapa2..

tinktank
18-02-2010, 06:42 PM
wew nih orang mau jualan pakaian dalam tapi ga mau modal :hahai:

Fire_Maiden
18-02-2010, 06:47 PM
ini sih maniac nama na...

foeroe
18-02-2010, 07:00 PM
bisa2 memecahkan rekor dunia nih.

Zeroone
18-02-2010, 07:09 PM
jangan-jangan itu manusia hentai kamen yang pernah gw lihat di manga. Mao berubah nyolong cd orang lain :hihi: :hihi: :hihi:

buxbux
18-02-2010, 07:15 PM
sarap tuh kakek2 :hahai:

ori_lc
18-02-2010, 07:22 PM
maling yang aneh

bagster
18-02-2010, 08:21 PM
haha bener2 obsesinya gak sehat :haha:

doraemonix
18-02-2010, 08:45 PM
:haha:

kelainan nih orang;

kena deh;

rasain :hehe:

darthvicious
23-02-2010, 01:02 PM
450 buah cd? dasar maniak celana dalam

mat4tab1
23-02-2010, 05:51 PM
munkin gara2 ud tua g ad hiburan, jadinya nyolong celana dalem deh

ryouji_hanzo
23-02-2010, 10:06 PM
hooooooooooooooooo...!!!
jepang...:hahai:
dorobo pakaian dalam itu dah biasa...:hahai::hahai::hahai:
ampe di anime2 pun banyak kan yang ngikutin...:hahai:

quthuw
24-02-2010, 07:11 AM
wadoh... om..
maw jualan CD yh??
mpe minjem2 CD org dlo

nununu
24-02-2010, 07:26 AM
biasanya maling pakaian dalam suka make kolor di kepalanya ya pas di rumah ?

sabrinakim21
24-02-2010, 07:29 AM
wah, kok gitu yah
untung aja bukan punya saya yang dicuri
:swt:

rechajulay
24-02-2010, 07:48 AM
waakaka, buat koleksi? dari yang polosan sampe yg berenda2 lengkap.
buat ntar buka toko pakaian dalem yeh :lol:

ryosaeba2004
24-02-2010, 08:34 AM
wah, udah diremove pidionya :nangis: tapi hebat juga ya udah ngumpulin sebnayak itu, lumayan kali ya buat dijual :jah:

PesutGembira
24-02-2010, 08:36 AM
ngaco banget tuh orang emang cuma hobi ngumpulin apa dipakai lagi ya ? :hahai:

h0t4ru
24-02-2010, 09:02 AM
gyahahahaahhaha,,, koq ada ya yang kayak gitu... :hahai::hahai::hahai::hahai:

SuperStars
24-02-2010, 10:47 AM
Ini mah kelainan namanya, masak maling CD sampe segitu banyak nya.

kancilmon
24-02-2010, 11:45 AM
yah yang kayak gini di indonesia juga banyak koq..

entah apa yg ada dipikiran pelaku tersebut..:hot:

MAJINBHU
24-02-2010, 12:00 PM
udah tua bukanny tobat malah maling jemuran.......aya aya wae...ni opa

segitu banyak celana dalem yang dicuri....jangan-jangan hail kejahtan seumur iup tu celana

PierroTrix
24-02-2010, 01:42 PM
underwear fetish banget neh malingnya.. itu bh + kolor di rumahnya di pajang kali ya? dideretin kayak gantungan baju.. :lol:

t4uf1k
24-02-2010, 02:27 PM
ada2 aja malingnya...

arifdejecter
24-02-2010, 04:19 PM
zaman telah berubah...
ternyata maling jemuran tetap aja ada...

INGAT !!!! :awas:
kejahatan akan terjadi buakan karena ada niat pelakunya...
tapi karena adanya kesempatan....
maka hati2lah dengan barang anda.... :fufufu:

SouthPawn
24-02-2010, 09:26 PM
diapain ya hasil curiannya, jangan-jangan tiap hari dicium satu persatu, dasar psikopat .....

s3ng0ku
24-02-2010, 10:50 PM
:shock:udah umur segitu msih aja ...
pakaian dalamnya bnyk bngt ,kira"buat apaan sich:???:

Nothin9z
24-02-2010, 10:57 PM
tuh kakek makin tua makin menjadi. nda ingat umur

nyonz
16-05-2010, 07:16 PM
wah gw curiga ama loe sama2 fetish suka ciumin cd wanita?jgn2 cd nyokap loe juga suka loe endus yah aroma nya....

cross_out
16-05-2010, 07:30 PM
zaman telah berubah...
ternyata maling jemuran tetap aja ada...

INGAT !!!! :awas:
kejahatan akan terjadi buakan karena ada niat pelakunya...
tapi karena adanya kesempatan....
maka hati2lah dengan barang anda.... :fufufu:

Bang Napi banget :haha:

ini mah Fetish Cendam
biar muda to tua tetep Fetish itu sesuatu yang tidak bisa di bendung lagi http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-70.gif

vox
16-05-2010, 07:33 PM
nyuri segitu bnyak nya buat pa tuh..?? :hehe:

hawkins
16-05-2010, 08:03 PM
di jepang aneh" aja kasus nya, berita pencurian pakaian dalam kayak gini udah ada beberapa kasus yg gw baca

min2
16-05-2010, 08:58 PM
gila nih bapak2 nyuri pakaian dalam
itu mau di jual apa
banyak gitu jumlah nya *geleng2*

zun
16-05-2010, 10:40 PM
wakakak paling g duwe duit tuku daleman kui

havel
16-05-2010, 11:37 PM
swt....baru ketauan setelah mencuri celana dalam ke-451

Infidelities
17-05-2010, 03:21 AM
hahaha

maling jemuran mang berkeliaran dimana2
entah untuk fetish ato dijual di tk baju bekas

Ibuju
17-05-2010, 07:45 AM
do not hate the fetish
hate the crime:panda:

Jambrenk
17-05-2010, 12:24 PM
wauanjrittt,,,jualan neh orang,,banyak banget,wakakakak

Exorcist
17-05-2010, 02:04 PM
pak tua yg senang daun muda :hihi:
makin tua makin jd kelakuan :yareyare:

Rone
25-05-2010, 05:44 PM
weleh2.. pervert in namanya punya fetish celana dalam XD
parah2

H1p000
25-05-2010, 06:16 PM
mesum bgt dah oragnya..
gx ada kerjaan lain apa:yareyare:

perkasa
25-05-2010, 06:25 PM
wah banyak sekali mau buka toko pakaian dalam ya
nice info bro

m1ch43l
25-05-2010, 07:00 PM
Hahahahahahahahahahahahaha, udah cukup buat modal bikin toko pakaian dalam

tantu
28-05-2010, 04:04 AM
waaahhh..gawat...
hobinya maling pakaian dalam orang,

klo pakaian dalam wanita masih mending,
nah, klo pakaian dalam pria...

zimus47
28-05-2010, 06:31 AM
udah gila :apa:

strizki
28-05-2010, 07:01 AM
pakaian dalem.na sebener.na dibuat apa seh ama pencuri.na itu...
apa cuman buat koleksi.. ato dijual lagi???
untung.n apaan lagi
mending nyuri hati.na cewek saja:haha:

ariv91
14-11-2010, 08:52 PM
wakakakaka.. :haha:
apaan nih?? underwear maniak nih orang...
ampe udah berkarung banyaknya.. emang kurang kerjaan bgd..

dopoded
16-11-2010, 07:13 AM
wkwkwkwkwk.. langsung diloakin tuh celana dalemnya!!

hndihndihndi
16-11-2010, 08:43 AM
gebleg ni kakek,,:glek: (uda tua kan 51)
maling sampe sgitu banyak,,kalo ga sakit jiwa,,mau buka toko pakaian dalam bekas kali,,
emang buat apa banyak2 gitu?? mending curi vidio bok*p,, :hahai:

gr4ntz
16-11-2010, 08:56 AM
udah tua masih :maling: nyadar umur :oii:

harlix
16-11-2010, 09:12 AM
bener kali tuh dia mao buka toko...wkwkwkwkwk ini sih bukan fetish lagi...imbo nih engkong

vitasari
16-11-2010, 09:14 AM
Bapak2 kolektor celana dalam pastinya:hahai::hahai::hahai:

zzii
16-11-2010, 09:17 AM
ah parah dah, maniak nih pasti.. ato jgn2 di pake di rumah sm doi. hueek

deepsky
16-11-2010, 09:28 AM
udah maniak pakaian dalam itu mah :iii:
banyak banget :yareyare:

garrensan
16-11-2010, 09:32 AM
Di jepang kan emang banyak yg begini~

pherruz
16-11-2010, 09:35 AM
weh krg ajar tuh orang...
patut di hajar aja tuh...

Hirorens
16-11-2010, 11:21 AM
itu bukan hobi atau kelainan tapi cari untung, soalnya kalau dihitung beli di toko yg khusus jual beli pakaian dalam wanita bekas pakai kan mahal :hihi:

lionassofheaven
22-11-2010, 07:06 AM
maniak keatngkep polisi....emank udah nasibnya kali niy...:yareyare:

jauharu
22-11-2010, 07:39 AM
mau di buat apa tuh celana dalem sebanyak itu... :kaget:mending nyuri PC Gaming, biar bisa dbuat maen game or bisa djual...:maling: hohohoho ^0^:hahai:


aneh-aneh aja....:yareyare:

gegege
22-11-2010, 08:08 AM
banyak amat :glek:

buat dijual lagi kali ya, sama kolektor CD bekas....

zitha
22-11-2010, 06:21 PM
pervert sampe tuir....

hell01324
22-11-2010, 06:57 PM
kolektor CD kyknya orang itu :haha:

Monhsoki
22-11-2010, 09:50 PM
sampe dipajang gitu, kwkwkwkwkwkwk...... luar biasa polisi Jepang

EvilMind
28-11-2010, 10:17 AM
wah gila! pervert abis tuh

tokidoki11
28-11-2010, 10:28 AM
ini buat dijual lagi kali ya??
:haha:

algiz
28-11-2010, 10:41 AM
gw heran deh kenapa orang jepang sana sukanya nyuri sempak... kalo pengen berfantasi ria mah nonton aja film BF atau itu karena fetish kali yah

Fallen_Angelz
28-11-2010, 10:57 AM
yah ketauan dah profesiny
wkwkwkwkwk
nyolong sempak end here

akinari
28-11-2010, 11:06 AM
kenapa sih suka ama CD :haha:
apa menariknya dari CD coba :haha:
tapi gila juga 450 pakaian dalam :kaget:

Master_T
28-11-2010, 11:07 AM
banyak bener yang dicuri... :kaget:

kira-kira bakal diapain ama pencurinya :hihi:

Fallen_Angelz
28-11-2010, 11:17 AM
sapa tau?
mungkin aja di jual ato di hisap:hihi:

Master_T
28-11-2010, 11:23 AM
sapa tau?
mungkin aja di jual ato di hisap:hihi:

kalo dijual sih masih masuk akal... :cerutu:

tapi kalo dihisap :bingung:

sylva
28-11-2010, 06:35 PM
orang gila tu gan..

peachprincexxx
28-11-2010, 07:45 PM
wah maniak..
bisa masuk rekor.. pencuri CD terbnyak.. :hahai:

AinaChan
28-11-2010, 07:57 PM
:kaget: nyuri pakaian dalam ...
nda elegan bgd :voodoo:

kriswanto
26-12-2010, 08:07 PM
ada2 aja nih orang.. sempet2nya...

clow_pierrot
26-12-2010, 08:10 PM
Jadi bingung...
Sering liat fenomena ini di komik2 ama j-dorama2 gitu, tapi kaga pernah ngerti apa enaknya nyuri pakean dalam kaya gitu??
Ada yang bisa ngasi tau ngga enaknya nyuri pakean dalem?

annez
26-12-2010, 08:32 PM
wah..........teryata bener2 ada yg kyk gini.........ane pikir cuma master roshi......:hahai:

lient
27-12-2010, 11:20 AM
Kayanya itu koleksi TS di foto :hahai:

lucaviend
27-12-2010, 12:00 PM
mesum..:keringat: mo dipake buat jimat y:swt:

tovic
27-12-2010, 01:51 PM
hahhaha orang tua cabul
nyuri pakaian dalem ampe ratusan gitu
perlu dipajang di tempat umum tuh
trus dikasih topeng celana dalam :lol:

shin27
28-12-2010, 03:32 PM
tua2 keladi.............

asvaldr
29-12-2010, 07:49 PM
punya cita cita buka toko celana dalem ya pak?:haha:

shinigamidika
30-12-2010, 03:41 PM
kolektor celana dalam ki...buset...emg buat pa di curi...mau dipakai pa...
pa cma dikoleksi ja...

ryandouane
30-12-2010, 04:14 PM
maniak bener nih orang... kira2 mau diapain ya daleman2 itu? apa mau dipakai bergantian?

katshura007
30-12-2010, 04:52 PM
oke.., polisinya nafsu banget mamerinnya..

metacloud
30-12-2010, 05:45 PM
Wakakak maniak pakean dalem nih :hahai:

lucaviend
30-12-2010, 07:44 PM
set...mesum:swt:

Sinichi12
09-01-2011, 05:34 PM
walah..kaya na maling jemuran sejati tuh, wkwk

zerto
09-01-2011, 05:35 PM
ada" aja tuh orang :panda:

you_are_maho
09-01-2011, 05:40 PM
buset banyak bener ngumpulin nya....:matabelo:
ngambil nggak tanggung" tuh maling...:matabelo:
btw :niceinfo:

ascherit
09-01-2011, 06:25 PM
kalo celana dalam artis gw beli......kalo celana dalam nenek" seh itu namanya sinting.....huhueheuheu

lacussklein
14-01-2011, 01:54 AM
bener2 maniac ni org yg nyuri....

bzabtium
14-01-2011, 05:23 AM
kayaknya punya kelainan seksual tuh..

Raizan
14-01-2011, 06:40 AM
hahhhh di Japan mah hal ini bisa dikatakan biasa tapi dasar hentai tuh

black_demon
14-01-2011, 06:59 AM
ya ampun, emang dasar tua2 keladi..

hentai stadium 4 kali :lol:

silver_bullet
14-01-2011, 08:59 AM
dipajang gitu :lol:


polisinya juga aneh

boysgc
14-01-2011, 09:03 AM
ini yg namanya tua tua keladi, makin tua makin jadi:hahai:

jevn
14-01-2011, 06:28 PM
ckckc parah .. nyolong sih CD.. orang mah HP ato tv..ini mala kolor ga elit amat itu

plagoz
14-01-2011, 06:31 PM
parah amat..

knp kaga skalian aja di jual.. wakakakak :hahai:

guegantengbanget
14-01-2011, 06:50 PM
buset dah, mesum banget ni orang
beneran tuh kolor cewek semua gan?
kok kayaknya ada nyelip-nyelip kolornya bapak-bapak

arriy
14-01-2011, 09:08 PM
asem mesum banget ni orang tua :kaget:
baru ketangkep pas uda nyuri banyak banget gitu :lol:

klimax
14-01-2011, 09:11 PM
kacau.... mencuri dia? 51 tahun lagi tu... ckckckc....

dete
14-01-2011, 10:01 PM
di ekspor aj ke indonesia :hahai:

iponkgede
14-01-2011, 10:42 PM
ada ye orang yg hobby nye begitu...

omi
15-01-2011, 12:24 AM
pantsu fetish ?
setahu saya di jepang yg kya gini siy ga aneh
biasanya celdel, yg abis dipake cwe2 cantik / cwe gebetan yg di incar tuh (utk dipelet kali ya?)

kasuga
15-01-2011, 12:35 AM
entah hobi apa emg maniak
haha

qmedved
15-01-2011, 02:13 AM
wkwkwkwk....parah ni maling jemuran?

polisi di sono jg ga jelas apa maunya mamerin semua barang-barang terlarang itu :hahai:

mungkin bagi yg merasa pemilik sah bisa mengklaim barangnya balik kali ya :hahai: :hahai:

cubby050605
15-01-2011, 10:10 AM
mau di jual lagi tu kayaknya

Vegzz
02-02-2011, 06:20 PM
parah bnget tuh yg nyuri, kurang kerjaan ya keknya..:hehe:

marga
29-03-2011, 11:54 AM
bisa buka toko pakaian dalam tuh orang
he....he......

:lol: iya gan ...
pakaian dalam bekas

amado
29-03-2011, 04:20 PM
pencuri celana dalam....entah kenapa sudah menjadi budaya(?) Jepang:lol: pencuri yang asli lebih gila darpada yang di komik/anime:kaget:

iodakon
30-03-2011, 12:31 AM
itu cd dijejer ampe begitu banyak, mau dijual berapa tuh?:haha:

takazo
23-05-2011, 05:38 PM
ni org kebanyakan nonton anime
dan polisinya tampilkan satu persatu mau di balikin ke pemiliknya kali ya

ibelibel
23-05-2011, 07:11 PM
banyak banget koleksinya :matabelo:
buat apaan yah :???:

GinoAnjar
23-05-2011, 07:13 PM
apa enaknya yah?
knapa ga nyulik orangnnya aja sekalian??

Pariaman
23-05-2011, 09:35 PM
hasil curiannya dirtampilkan dimuka umum dan difoto oleh wartawan.

nanti fotonya dilihat anak-anak lagi sebagai kumpulan pakaian dalam wanita

NovRyu
23-05-2011, 11:38 PM
fetishis itu kyknya
cm mw nyuri yg udh pernah d pake sama cewe

lain rasanya mungkin wakakakakkaka

keiyakufever
24-05-2011, 06:35 AM
hahaha... dah tua masih mesum ntu org :hahai: pakain dalam si onion mungkin bakaln dambil juga nich :lol:
ma tuh kakek mesum :haha:

HcDohl
24-05-2011, 07:38 AM
banyak banget koleksinya :matabelo:
buat apaan yah :???:

Masa gak tau...
pastinya coly :hehe:

Ozzvx
24-05-2011, 09:34 AM
buat apa CD sebanyak itu :iii:

buat di koleksi yach :iii:

kalo dapat CD dari tante2 gendut dengan size super gede baeu tahu rasa tuh pace :hehe:

Pev_in_dark
27-06-2011, 05:57 PM
Kurang kerjaan bener tu orang,, :hehe:

styrgwyr
10-08-2011, 04:51 PM
wkwkwkw emang hentai oyaji nih :haha:
yang namnya maling mah ya tetap maling lah :yareyare:
kenapa kagak belli di mall aje ye biar gk jadi masalah wkwkwkw :lol:

dekynovember
10-08-2011, 04:54 PM
ilmu hitam kali nih

vincentrevival
10-08-2011, 06:13 PM
mau buat apaan yak??? jangan2 dia mau buka toko pakaian dalam kale tapi ga punya modal :hahai:

__todosengel
10-08-2011, 08:06 PM
mantep nih orang :top:
mungkin ada kelainan juga sama orang ini :hahai:

boy33
10-08-2011, 09:08 PM
fetish sama baju dalem ya