PDA

View Full Version : Fortune Telling Ramalan garis tangan



tenzen
19-02-2010, 01:09 PM
sumber : primbon


http://www.primbon.com/gb1.gif

Uraian garis tangan secara garis besar


1. Garis Korset Venus

Tidak ada garis, Kepribadian yang terkendalai baik, tenang.

Bertanda jelas, Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi

Pendek Amat menyadari perasaan orang lain

Kabur atau putus-putus Terlalu sensitif

Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka, berbakat

Berakhir pada bukit Merkuri Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem

Menelusuri sisi tangan, bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.


2. Via Lasciva (Bima Sakti)

Lurus Gelisah, mudah bosan

Lurus dan panjang, mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan

Melengkung Orang yang memusuhi dirinya sendiri

Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan - candu, alkohol dsb.

Garis cabang mencapai garis matahari Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.


3. Rascettes (Gelang)

Paralel dan jelas Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.

Bagian atas seperti rantai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan

Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan paa tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.

Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari Perjalanan ke negara beriklim panas

Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri Kekayaan mendadak.

Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan Setiap garis mewakili sebuah perjalanan


4 Hepatica (Garis Kesehatan)

Tidak ada garis Keadaan fisik yang kuat dan sehat

Terukir dalam Daya tahan tubuh rendah

Bergelombang Masalah pencernaan

Kubur Stamina kurang

Menyentuh garis kehidupan Memerlukan perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.


5 Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)

Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.


6 Garis Perkawinan

Terlihat jelas Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.

Tidak tampak jelas Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting

Panjang dan lurus Hubungan yang lama dan bahagia

Terputus Perceraian atau perpisahan

Garis terputus saling tindih Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.

Garis Ganda Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.

Melengkung ke bawah Berusia lebih panjang dari suami (istri)

Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking Tidak menikah tetapi tidak selibat.

Melengkung ke atas ke arah garis matahari Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.

Berawal dengan bentuk garpu Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.

Berakhir dengan bentuk garpu Perceraian atau perpisahan

Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri Kebaikan dari suatu hubungan.

Terpotong korset Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel


7 Garis Anak

Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.


http://www.primbon.com/gb2.gif

PETA TANGAN

Setelah Anda mengenal posisi wajib atau istilah yang dipakai oleh para ahli palmistri, lebih baik lagi untuk anda mengerti apa yang disebut "peta tangan". Yang dimaksudkan peta tangan adalah batasan dasar yang umum dipakai oleh para peramal tangan.( gambar.02 )

1. Jari Jupiter

2. Cincin Sulaiman

3. Falang (ruas jari) kemauan

4. Bukit Jupiter

5. Gridle Venus

6. Falang logik

7. Bukit Mars yang lebih rendah

8. Garis kehidupan

9. Garis Mars

10. Bukit Venus

11. Via lasciva

12. Racettes

13. Jari Saturnus

14. Jari Appolo

15. Jari Merkuri

16. Cincin Saturnus

17. Bukit Saturnus

18. Bukit Appolo

19. Garis hati

20. Bukit Merkuri

21. Garis Kepala

22. Garis Anak

23. Garis Perkawinan

24. Hepatica

25. Garis intuisi

26. Bukit mars bagaian atas

27. Garis nasib

28. Garis matahari

29. Bukit bulan

terimakasih telah membaca thread saya

kemungkinan saya repost, di closed juga boleh...:piss:

tertindas
19-02-2010, 01:23 PM
bingung g ngerti sama sekali :pusing:

tenzen
19-02-2010, 01:36 PM
bingung g ngerti sama sekali :pusing:

bener jga, aku belum nemu gambar yang cocok sih :hahai:

linkgukguk
19-02-2010, 01:43 PM
gan tolong d jelasin pake gambar biar ada gambaran kaya gimana si bentuk garis tangan yg d maksud.... jgn cuma tulisan doang......
jd percuma aj masang nie thread.... gag semua bisa nangkep info yg d maksud....
.........moga di repon..........

mulia24
19-02-2010, 02:36 PM
seringkali membaca garis tangan adalah sebuah pekerjaan rumit. karena garis2 tangan seringkali tidak memiliki garis yang cukup jelas untuk dibaca, apalagi bagi pekerja kasar (seperti saya). dengan tangan yang kasar, niscaya membacanya juga makin ruwet karena banyak garis lain terbentuk akibat kasarnya pekerjaan kita. kurang yakin? coba deh cek tangan pekerja bangunan (jangan mandor atau kontraktornya loh). atau tangan kuli angkut pelabuhan.

ilmu membaca garis tangan merupakan salah satu bidang ilmu peramalan. banyak orang percaya akan metode demikian. bahkan mungkin karena sangking banyak peminatnya, saya pernah menemukan mesin pembaca garis tangan di sebuah mall sekitar 1 tahun yang lalu.

sekitar 2 tahun lalu saya membeli buku palmistry, namun mungkin karena saya tidak berbakat menjadi peramal, akhirnya buku tersebut saya museumkan karena tidak berhasil saya bandingkan dengan tangan siapapun :nangis:

mudah2an rekan2 yg lain yg telah membaca thread bro tenzen bisa mempraktekkannya dan tidak gagal seperti saya :keringat:

passat
25-02-2010, 03:21 PM
bingung juga liat gambarnya, dan maksudnya juga bingung.......
mana tangan gw juga abiz buat angkat2, banyak kerutnya tambah bingung.... tapi overall gw ngerti intinya..... dan ada yg bener sih..... :top:

zz11
29-10-2011, 01:06 PM
Saya pindahin ke Dunia Lain ya....

rasta24
31-10-2011, 10:03 PM
bingung ndak ada yang jelas nih telapak tangan saya, keseringan pegang mouse jadi kapalan.

badakungu
01-11-2011, 08:41 AM
Saya tidak melihat semua garis tangan pada 1-7 gan :takut:
Wait, bukan saya yang milih untuk lahir dengan garis tangan seperti ini kan ? :hahai:

velmar
01-11-2011, 12:18 PM
numpang tnya donkk...kl mau baca garis tangan, tangan yang dipake tangan kiri apa kanan sii??

masih_pemula
01-11-2011, 12:48 PM
:???: nama bukit"an ma planet"an itu penjelasanny yang mana?? koq gambar pertama ma gambar kedua, telapak tanganny beda??

LordAetherion
01-11-2011, 07:47 PM
Itu gambar ke atasnya kebalik ya :???:
Kaya mirroring dari garis tangan normal :iii:

r35kipsa
02-11-2011, 12:06 PM
pusing liat tangan sendiri...

tapi biaralah semua yang dikasih tuhan jadi kejutan semuanya

kayak nonton film udah tau ceritanya gx serukan...

belalang_tempur
04-11-2011, 08:39 PM
ini yg dipake tangan kanan ato kiri sih?

yg gambar 1 kanan yg gambar 2 kiri..

mohon pencerahannya

totonpunk
11-11-2011, 08:37 PM
ramalan garis tangan bisa benar bisa tidak. hal itu sebenarnya masalah sugesti pada diri seseorang
semakin percaya pada ramalan tentang dirinya, kemungkinan untuk menjadi kenyataan malah semakin besar

sprypon
11-11-2011, 10:23 PM
liat telapak tangan sendiri malahn bingung..... terlalu banyak garis

naigaxeon
13-11-2011, 08:08 PM
liat telapak tangan sendiri malahn bingung..... terlalu banyak garis

bner gk sama ama yg di gambar...

34805
25-11-2011, 08:12 AM
waaaawww. . .
ane ngak ngerti komandan, :bingung:

tp thank's info ny. . . :niceinfo: :ogtop:

indahfida
25-11-2011, 10:15 AM
Puyeng saya liatnya :pusing: Sumbernya dari mana ni bro TS?

khairul169
26-11-2011, 11:06 AM
Susah ahh ... garisnya lain :suram:

japanwannabe
19-12-2011, 09:17 PM
numpang tnya donkk...kl mau baca garis tangan, tangan yang dipake tangan kiri apa kanan sii??
ada yang bilang kalo ngeliat pas masa kecil liat yang kanan tapi kalo pas gede itu liat yang kiri
hehehe

semoga gak salah..

sylhouette
29-12-2011, 01:53 PM
wah nice info gan..tp apakah garis tangan kita konstan ga berubah"? bs aja kan berubah?

ganafreakz
15-01-2012, 12:15 PM
wah nice info gan..tp apakah garis tangan kita konstan ga berubah"? bs aja kan berubah?

Kayaknya ga bisa berubah dej gan..Pasti ada garis dasarnya

Oguyzehaha
15-01-2012, 02:47 PM
ane yg cocok cuma nomer 1 tu..
Bertanda jelas, Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
ane orangya jg emosian :hulk:

shinkuzunoha
16-01-2012, 06:34 AM
Saya cuma bisa mengerti baca garis tangan pada gambar 1 sementara gambar peta tangan makin ruwet dan gak ngerti sama sekali.

sungminningnong
21-01-2012, 02:50 PM
aduh aduh,,bacany yang praktis ga ada?
ribet,,bingung,,
letak garisnya ada yang beda :pusing:

flyingphoenix
16-02-2012, 07:16 PM
gawatzzz tangan gua kok ga ada garis anak maksudnya ga ada garis sama sekali di tempat itu :(
btw org blg kalo cew baca tgn kanan, cow baca tgn kiri

MythaSimca
17-02-2012, 03:23 PM
bingung kebanyakan garis ditangan :onion-102:

kebanyakan yang cocok sama gambarnya di tangan kiri, di tangan kanan garisnya ada yang nggak ada :facepalm:

atsuka11
13-03-2012, 08:27 AM
kok ane malah tersesat g nemu" garis tangan yang dimaksud bingung :bloon::bloon:

satu-satunya yang kutau dari garis tangan ane cuma ane orangnya boros :haha::haha:

poetjelenak
08-04-2012, 11:27 AM
wah kurang lengkap nih.... :o kan ilmu peramalan tangan banyak banget... :|

muffinajaib
08-04-2012, 06:46 PM
2-2nya bisa gan, soalnya tante gue pernah bacain garis tangan gue dan 1 telapak terkadang berbeda dari yang satunya... bisa aja pas yang kanan dibaca bakal menjadi sukses ternyata pas dibaca yang kiri suksesnya hanya sementara T_T

adisod
10-04-2012, 02:38 PM
numpang tnya donkk...kl mau baca garis tangan, tangan yang dipake tangan kiri apa kanan sii??

klo ga salah tangan kiri gan...

LoeXie
13-04-2012, 09:39 AM
bingung euy ngeliatnya....
tapi sih, garis tanganku acak2an... kata orang sih gampang dapet rejeki.... amin.... hehehe....
(klo yg bagus2 mah percaya aja....)

dewa34
14-04-2012, 11:25 AM
dulu pernah waktu jalan2 ke alun2 peramal garis tangan nawarin gratisan
ya di coba2 katanya saya ini orangnya bakal sukses, tapi setelah minta penjelasan selanjutnya lagi si peramal minta bayar :|

you_are_maho
15-04-2012, 07:53 PM
ane ada tuh gan garis yang ke 5, yang lain nya gak ane liat soal nya gelep kamar ane :hehe:

Aulia_Yuuko
07-11-2012, 09:25 PM
Garis Korset Venus "Kabur atau putus-putus Terlalu sensitif"

Ya begitulah,, saya orangNya kn melankolis :hoho:

alphacentauri88
12-11-2012, 11:45 PM
wah banyak banget jadi bingung

ada gari yg gak ada pula

:bingung: