PDA

View Full Version : Ritual Sejarah Ritual Mesum Pesugihan Gunung Kemukus



Pages : [1] 2

zacktheripperz
22-02-2010, 12:43 AM
http://4.bp.blogspot.com/_vw2UyqD-uEg/S060fsqxpmI/AAAAAAAAAaE/Uqc5ahlBs68/s320/kemukus.jpg

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya "laku" yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.

Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?

Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan


http://2.bp.blogspot.com/_vw2UyqD-uEg/SyxEsCLvSII/AAAAAAAAAHQ/sJJ0Q84zg9c/s320/1kemukus2.jpg

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.

Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.


SOURCE (http://www.warungbebas.com/2009/12/sejarah-ritual-mesum-pesugihan-gunung.html)

zakuroba
22-02-2010, 01:00 AM
oohh... jadi ritual hubungan intim ma org yg bukan hak qta za... :???:

wah bener˛ tempat bejat tuh... :awas:

apa g ada pihak yg brwajib yg mengoprasi daerah itu....

itu kan pelanggaran nama na... :yareyare:

blueplanetto
22-02-2010, 01:00 AM
:kaget: baru tau gw di daerah itu ada ritual kek gitu :swt:

dejivrur
22-02-2010, 01:02 AM
wah artikelnya udah kayak di majalah majalah misteri dan primbon nih

soal pesugihan, jalan pintas biar cepat kaya
lebih baik berusaha, daripada jalan pintas, nanti malah buntung
tetap berusaha, berdoa, dan yakin akan kesuksesan yg bisa diraih
daripada maen pesugihan, ngeri tumbalnya, karena segala sesuatu pasti ada harganya lho
ingat itu

ilcloud
22-02-2010, 06:35 AM
jadi kaya dengan bayaran dosa syirik + zina???
ayo siapa yang tertarik????

btw tokoh ybs ntu ada ato diada2in????

anjingkecil
22-02-2010, 10:00 AM
hahaha, ritual yang menyeramkan.. yang jadi pertanyaan gw sih, itu tempat kan di kampung dan bukan tempat yang banyak orang tajirnya.. Gw ngerasa binggung kalo misalnya permintaan apapun diberikan, mustinya di daerah situ mobilnya ferarri semua donk?

revenand
22-02-2010, 10:54 AM
jyaaaahhh!!!! ngeri bgt! masa kyak gtu dijadiin ritual se?

cuman orang2 bodoh tu yg percaya bgtuan! zina+dosa ko bisa bikin kaya?

ga masuk akal!

eflaze
22-02-2010, 11:02 AM
"Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

ngeri lah...
emg kadang setan suka merayu manusia dgn berbagai alasan
malah tuk buat dosa...dengan alasan yg seakan2 masuk akal ato membuai napsu manusia

kzha
22-02-2010, 05:10 PM
Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.
walah,. edan ne orang. dianya aja mati tragis begitu masih bisa ngibul bisa mengabulkan permintaan orang,. emang ente siapa :ngupil:

kaya kaga dapat,. malah masuk Neraka :sigh:

mulia24
23-02-2010, 01:09 AM
baru pertama kali mendengar hal demikian :rokok: . walau termasuk wajar baru saya dengar karena saya tidak suka hal2 yang berbau mistis, bukan sok canggih :maaf:, tapi yah cuman melanjutkan tradisi lulusan IPA (selalu berupaya berpikir logis) :tampan:

omong2, sudah adakah brother2 yang berkunjung kesana untuk melihat pemandangan atau mencari tahu tentang berita ini? atau malah ada yang tinggal dekat daerah tersebut? :???:

haineko
24-02-2010, 02:55 PM
ketidaknalaran (i was gonna say 'kebejatan') yang diawali (menurut legendanya) oleh orang2 yg tidak beres otaknya (i was gonna say 'bejat')......masa sama anak sendiri :panda: anaknya itu juga, mau sama ibuknya :panda:
dah tau itu legendanya diawali orang2 ndak beres begitu, masi ada juga nyang ngelakuin :yareyare:
lgpula ini hanya mitos/legenda/apalah itu masi pada percaya saja...menurut saia itu hanya alasan mau 'begini begitu' saja sama lawan jenis :fufufu:

dizza
24-02-2010, 05:00 PM
ajakan nya menyesatkan.. :lempar:
tapi kyknya baru tau ada tradisi gitu di daerah sragen :swt:

Bayoeshanty
28-02-2010, 08:14 AM
mari . . . . mari . . . :makasih-g: silahken bagi yang mau mencoba, pasti akan mendapat kan 2 bonus sekaligus . . . :yahoo:
BONUS 1 : siap2 kena penyakit... :mimisan: :muntah1: ujung2nya masuk rumah sakit and
BONUS 2 : kalo :dead: yang jelas pasti bakalan ditendang :mental: dari surga....
( sok alim mode ON ) . . . .

AngelOfAvalon
05-09-2010, 03:48 PM
wah, ritual gak bener nih gan. jangan sampe kita melakukannya gan. kalo mau minta rizki itu sama tuhan bukan sama setan di situ...

LoveHeart
05-09-2010, 07:58 PM
Buset dah, ada2 aja manusia jaman sekarang. Masa zina di bebasin gitu :apa: :apa: pake alibi buat ritaul lagi. Itu orang Pemda setempat apa kagak bertindak apa yah??

sunsphoenix
08-09-2010, 04:33 AM
Alamak, ternyata berawal dari sebuah "incest" toh
Tapi yg jelas penuh dgn hal2 yg ga baik, dan menjurus ke arah zina :panda:

Vadjra
08-09-2010, 02:56 PM
dulu hampir tiap tahun kesana (numpang lewat aja), kalo mudik ket4 nenek emang harus lewat sana sih. tapi ngga pernah kepikiran untuk mampir, tempatnya aja menyeramkan kayak banyak "penghuninya":takut:

norus_rei
08-09-2010, 10:30 PM
Ada aja yang seperti ini :XD:

audrian
13-09-2010, 10:01 AM
kenapa yang zina disana nggak dirajam rame2 juga ya kayak di legendanya itu? biar sama persis kayak legendanya. :hahai:

consciousness
13-09-2010, 11:36 AM
Ritual apaan tu??
uda kyk seks bebas yg biasa dilakukan ma org2 barat aja..
:hot:

moresky
14-09-2010, 09:22 AM
wah parah banget...
ngapain juga kaya klo akhirnya masuk neraka

H4R12t
15-09-2010, 02:16 PM
gW ga pengen ikut2an de

bears84
15-09-2010, 09:56 PM
penduduk skitar situ jg payah tu,, masa makam orang bejat dijadiin situs wisata, klo mreka peduli harusnya dah dr dulu kala makam tu diratain biar ga ad orang2 goblok yg brkerumun dsana nyari pesugihan

Trifos435
15-09-2010, 10:12 PM
Wah wah...
ckckckckck....
parah", ritual mcem apa kek gtu ampe hbngan itu sgla...
Aneh" aja...

OgoeZ
15-09-2010, 11:30 PM
wah artikelnya udah kayak di majalah majalah misteri dan primbon nih

soal pesugihan, jalan pintas biar cepat kaya
lebih baik berusaha, daripada jalan pintas, nanti malah buntung
tetap berusaha, berdoa, dan yakin akan kesuksesan yg bisa diraih
daripada maen pesugihan, ngeri tumbalnya, karena segala sesuatu pasti ada harganya lho
ingat itu



namanya juga manusia gitu ..
pengennya semua serba cepet serba instan .. :hahai:

wah berarti dosa ntu pangeran udah ga ada lagi dong, kan disana jadi tempat prostitusi . :peace:

maznarsiz
17-09-2010, 10:12 AM
ada-ada aja ya orang....:bingung:

emang dasar setan!!! :oii:

Bejad abisss!!!:shock:

yudi_haryanto
17-09-2010, 01:28 PM
:sigh:

gak habis pikir gw kalo jaman skrg msh bnyk yg percaya sama mitos gak bermoral kayak gitu :sigh:

emang sih biasanya orang yg mau cpt kaya kadang2 g mikir mana yg salah mana yg bener :sigh:

padahal ajaran setan bgt tuh :sigh:

reyhans_13
17-09-2010, 10:06 PM
wooooooow ternyata... d negara kita ada yg kyk ginian juga... gk butuh pulau kecil... gunung ajah... hehehhehehe :peace:

salimdanny
28-09-2010, 06:07 PM
yang beginian juga masih dipercaya?swt, sepertinya tingkat pendidikan di-indonesia masih sangat kurang. tp ide-nya yang berhubungan badan boleh tuh, pengen juga nyoba2 hahaha.

pizang
29-09-2010, 06:28 PM
wah kawasan wisata esek2 nih...
:awas: ga boleh berwisata disini nih...

hyosoka
30-09-2010, 05:05 PM
Klo gag salah di amerika tau di luar negri juga ada sekte yang mengharuskan berhubungan intim di ritual ibadatnya..

btw masih ada gag sampe sekarang??

shibagon
01-10-2010, 10:30 AM
buseeet, ada juga yang kaya gini yah, baru tw gw, hehe

fierzyad
10-10-2010, 07:46 PM
ealah, kemusyrikan semakin merajalela saja, semakin pertebal iman dan pengetahuan sobat
agar tidak terjerumus ke jalan kesesatan yan kita sebut jalan xese-xese....

Shuichi
11-10-2010, 07:55 AM
Waduh-waduh :yareyare:
kok bisa-bisa nya ada ritual kayak begini sih, melakukan hubungan intim terus permintaan nya bisa terkabul, kasian banget sama orang2 yg udah dateng kesana. Dibodohi begitu saja

nameless4
14-10-2010, 11:39 AM
ckck...masi jaman ga ya percaya ama hal2 yang gituan???

SanoAccuro
14-10-2010, 04:12 PM
dari dulu emang udah terkenal, di situkan tempatnya prostitusi terselubung...

shini234
14-10-2010, 04:13 PM
gila:kaget:ternyata di indonesia juga ada yang kaya gini. ritual kog free sex. apa mereka gak takut kena HIV/AIDS ya.

irulajjah
14-10-2010, 08:08 PM
astagfirulloh... :yareyare:

ga ada pihak yg mencegah tuh?? pihak berwajib masa ngebiyarin seks bebas gt sih... :???:

G*BL*K jg yg ngikiutin ritual jy gt...

delopadi
13-12-2010, 05:06 PM
si pangeran,sampe mau mati juga masih mikir begitu :apa:
bnr2 bukan pangeran yg mengayomi masyarakat:ngeselin:
ini mah jelas2 sesat.

nanachan
14-12-2010, 09:11 AM
walah baru tahu lho gw tentang masalah itu...
ckckckckckkcckk....
perbuatan ga bener koq ditiru...
apa kata dunia :yareyare:

verth
14-12-2010, 07:20 PM
sampe ada legenda nya? kayak gw baru tau deh ada legenda yg gak bener kayak gini..
ckckck..
gak heran generasi muda kita terancam...

tovic
14-12-2010, 08:45 PM
busyet ternyata ada ritual kayak gitu
itu sih namanya lokalisasi terselubung
pake embel2 pesugihan lagi
trus kanapa ndak ada warga sekitar yg ngerajam lagi yak

swarna_IDWS
15-12-2010, 09:54 AM
berbahaya deh, ntar ada yg k sana cuma buat merekam aksi..

jarmen_kerll
17-12-2010, 07:21 PM
parah parah prah

pistoladi
20-12-2010, 10:46 AM
Wow mencari pesugihan kok ada yg caranya gini baru tau ane, pantes aja pasti rame ni tempat pesugihan nya
legendanya nyambung juga yah untuk melanjutkan hubungan, kalo bisa berarti akan d kabulin permintaannya

yaoxiang
21-12-2010, 02:19 PM
Ternyata ada dolly di t4 lain jg ya hahaha

thaifansu
21-12-2010, 04:43 PM
kok anehh
uda kaya balik ke jaman batu, masi percaya yg ama begituan, pake begituan pula

Ballon
24-12-2010, 11:07 PM
Wahh yang benar aja itu .. ritual untuk kedok berhubungan intim ... hati-hati penyakit kelamin yah dan jangan lupakan dosa yang harus ditanggung ... benar-benar menyesatkan ini udah mesum pesugihan pula ..

3mp3r0r5
05-01-2011, 07:20 AM
Nice Info Gan...

Double_DecaKiva_DenBlades
05-01-2011, 07:22 AM
itu yang pangeran kok ngomongnya kayak setan gitu sih:panda:
nyuruh orang mesum dengan jaminan kekayaan:sigh:
masih pada percaya pula,yang nyuruh aja matinya konyol gitu:swt:

DeadlyEnd
05-01-2011, 06:42 PM
Ya ampun, sudah sebegitu parahnya kah negara kita?
Kemiskinan nih kayaknya yang jadi penyebab paling masuk akal dari perilaku tidak masuk akal...
Ckckckck...

oceanic19_boyz
20-10-2011, 02:33 AM
:shock1: trnyata ada rtual kya gni....
bsa2 d mnfaatin sma lelaki hdung belang sma "kupu2 mlam" buat broperasi tuh... :sigh:

bernardgo
20-10-2011, 06:44 AM
apa g ada pihak yg brwajib yg mengoprasi daerah itu....

itu kan pelanggaran nama na... :yareyare:

iyah yah, kalo dipikir2 knapa ga ada pihak berwajib yang melarang area tersebut,... :bingung:

atau mereka jangan tau, cuma menutu p mata,... :peace:

BoA
20-10-2011, 07:54 AM
Baru tau ternyata ada sejarah kaya gt di Gunung Kemukus. Bener2 sejarah yang buruk yg ga patut di contoh. Dari dulu, segala sesuatu yg berhubungan dengan persugihan emang ga ada yg bener ritualnya.. :swt:

rexmale
20-10-2011, 08:55 AM
Bukannya emang sudah dilarang pemerinta tuh?
Kalau nenek2 kesana boleh ga ya?

akudankamu
20-10-2011, 01:51 PM
haduh-haduh....djaman yg sudah bejat kayak gini...ada ritual seperti gitu...wah mo jd apa nih dunia...n bangsa Indonasua....hihihihihi....jadi hantu j wes...

poetrakillingme
20-10-2011, 01:59 PM
sesuka hati ngesek di tempat itu :facepalm:

tokidoki11
20-10-2011, 03:32 PM
dasar incest.. :yareyare:
lagian ada2 aja dah nih pangeran:swt:

caesarckool
20-10-2011, 03:51 PM
yup memang nyatanya sekarang cuma jadi alesan doang klo bsa dbilang udah gda lagi urusan pesugihan ato klo msh ada jumlahnya ga seberapa yg ada cma jadi tempat lokalisasi wts dengan dalih pesugihan

irulajjah
20-10-2011, 08:10 PM
cuma denger gunung kemukusnya doank...

ternyata ada cerita dibalik gunung ini toh??

jan...bejat bener nih kelakuan :awas:
gak patut banget buat dicontoh,,,kalo mau doanya terkabul ya minta pada Tuhan dengan sungguh-sungguh....
jangan malah ngelakuin hal2 yyang sama sekali gak pantas dan penuh dosa :panda:

Kiryuu_Yuuzuki
21-10-2011, 10:48 PM
Gimana klo kita lebih baik mengirim doa saja semoga pangeran tersebut di ampuni dosa2 nya oleh Tuhan daripada mesum di tempat kaya gitu

abyjablay
21-10-2011, 11:35 PM
kalo ga salah pernah baca juga di salah satu majalah

malah udah disiapin bilik˛ gitu dari kayu buat ritual sex
narasumber nya orang yg pernah ritual disana

berkarat999
22-10-2011, 02:31 AM
nice info gan ...sebuah ritual yang menarik dilihat dari sisi historisnya..
yah yah ..baik dari jaman dulu sampe sekarang ..manusia tetap aja pengn sesuatu yang superior dalam hidupnya..
dan ini tidak memandang jaman..

ritual seperti ini memberikan konsep fast track bagi orang yang ingin meraih keberhasilan dalam konteks duniawi dengan kompensasi tertentu
dan banyak yang bilang ..jaman sekarang udah bukan jamannya lagi ..namun tetap saja keinginan menjadi superior ini menjadi hal tidak berubah.
buktinya masih banyak orang yang mencari jalan pintas untuk mempertahankan baik itu harta, jabatan maupun kekuasaan...

yup .. setidaknya hal ini bisa mengajak kita untuk lebih bisa mensyukuri hidup kita dan tidak terjebak dalam jalan pintas seperti ritual ini...

silverkhingz
22-10-2011, 09:15 AM
jadi apanya yg pesugihan :???:

bisa dijelaskan pesugihannya apaan 0.0

err..kalau tempat itu jadi operasi prostitusi wa ngerti

tapi maksudnya tempat itu juga dipercaya ada kekuatan gaib gitu sehingga bisa untuk "pesugihan" gitu? dimana ritual pesugihannya adalah nge seks sama orang yg "bukan pasangan sah" begitu

mochanAvn
22-10-2011, 11:56 AM
duh gila, ritual harus pake mesum segala yang bener aja...
ritual yang biasa-biasa aja udah ga bener ini makin kacau pake mesum segala:dead:

jenovalive
22-10-2011, 03:47 PM
karena beberapa oknum merasa itu nikmat maka budaya tsb diteruskanlah wkwkwkkw

sangar bner =="

kombetayam
22-10-2011, 05:34 PM
apa-apan nihhh bejat banget tuh gan

badrunova
23-10-2011, 03:18 AM
hho . sadis amat kisahnya ..

black_miu
23-10-2011, 04:44 AM
owala..
ternyata ada ritual harus begituan ya..
gw taunya tuh tempat buat ngalap berkah aja..

Artanis
23-10-2011, 08:32 AM
wah bener2 parah nih.. :voodoo:
jangan sampe dah di ikuti.. :awas:
contoh yang tidak baik dan sangat menyesatkan juga.. :voodoo:

ingatlah semua ini adalah tipu daya setan...
berpegang teguhlah pada tali keimanan..
:hmm:

anda89
23-10-2011, 09:18 AM
walah aneh2 aja pesugihannya.. :facepalm:

kayanya daerah situ bakal suram sampe kiamat klo g ada yang ngebenerin.. :aaaa:

blackyway22
23-10-2011, 02:39 PM
hampir mirip cerita tangkuban perahu, tapi di sini ibunya juga sama2 suka sama si anak.. Klo dipikir secara logika, nih ibu kayaknya kawin muda, anggap lah 18 tahun, jadi pas si anak udah 20 tahun si ibunya 38 tahun, masih cantik emang..?? :???:

haha terlepas dari apapun kelogisan ceritanya yang menarik adalah kata2 terakhir yang di ucapin sama si pangeran


Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun

Liat yang dicetak tebel, artinya kita harus mau nanggung dosa si pangeran yang bejat karena mencintai dan menyetubuhi ibunya, emang mau nanggung tuh dosa demi dapet duit banyak..?? who knows..? :haha:

monkry
23-10-2011, 03:05 PM
lebih kaya cerita dibikin-bikin buat mensahkan perbuatan dosa ya :yareyare:
dunia ini... panggung sandiwara :angel3:

mastemind05
23-10-2011, 03:15 PM
penasaran...
kalo gk ada pasangan ato partner buat disetubuhi...
emang disediakan dari sananya?

:blink:

beda hasil gk kalo pake "virgin" ato bukan "virgin"

haish
23-10-2011, 03:22 PM
Sekarang masih ada engga? masa polisi diem2 aja

vladamir
23-10-2011, 03:59 PM
:hah: gw baru tau ada tempat begitu, apalagi yang itu itu esek2an sebuah ritual di indonesia
:panda:
lumayan buat ngerjain guru sejarah gw nih :hahai:

baiuneedvicodin
23-10-2011, 04:51 PM
ya iya di kabulkan,.. tpi bkan sma pangeran samudro nya tapi sama iblis...
kckckckckckck


parah...
:rokok:

tesqwerty
23-10-2011, 07:59 PM
Kalo menurut saya itu semua hanya cerita rakyat, namanya cuma cerita

imambagus
24-10-2011, 12:49 PM
hati" ni kawasan extreme,,,,,

indonesia bnyk mitosnya!!!!

monggo yang mw k sana harus siap peralatanya hahahahahahhaha

tebebadra
27-10-2011, 04:57 PM
lah tempat begitu ga digerebeg yak?

Dyza
27-10-2011, 07:07 PM
wah2 bahaya juga tuh gunung
yang kesana pasti udah gk punya agama
ada sih agama nya (kepercayaan nya setan)

superforza
27-10-2011, 07:13 PM
parah juga ya di indo ada tempat kek gini

rubinomex
27-10-2011, 10:31 PM
walaahh.. ilmu kaya gitu percaya ga percaya sih

miax
27-10-2011, 10:35 PM
:hot::hot::hot::panik:

ternyata ada yang seperti tiu,,, capeeh dech,,,

ktnya budaya timur itu sopan2,, ko bisa gitu ya???

kasiaaan ,,,

Sagasano
28-10-2011, 06:28 AM
bener deh tu sumpahnya :dead: belum tentu masuk surga ko mau ngabulin permintaan orang...... :dead:

bebekaduskali
28-10-2011, 06:36 AM
wahhh, masih ada yak orang yang percaya kaya gini???

di indonesiaa pulakkk,,

ckckckckkkk

Sagasano
28-10-2011, 06:41 AM
wahhh, masih ada yak orang yang percaya kaya gini???

di indonesiaa pulakkk,,

ckckckckkkk

iyo kk...... :dead: kalo gini terus kapan mau maju nih :dead:

apudsalsa
28-10-2011, 09:26 AM
60% orang yang ritual disana emang nyari kekayaan lewat pesugihan...
40% sisanya nyari duit lewat jual diri....

parahnya indonesia...

hutarocks
28-10-2011, 01:21 PM
wah kacau tuh ritual sesat bgt

(mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana).
baru pertama kali ketemu langsung ML
parah abis

hentaigumi
28-10-2011, 01:29 PM
PEZIARAH MALAM
Hmm, istilah yang menarik ...
:top:

huyo
28-10-2011, 06:05 PM
ada" aja yg bginian
tp aneh nya tiap" ritual pesugihan byk aja yg ngikut

rrcholic
29-10-2011, 02:17 AM
dosanya dobel" ini... udah zina + syirik pula!!

btw ada yg udah pernah coba? HAHAHAHA

taufickz
29-10-2011, 12:34 PM
wah, saya baru tahu tuh ada tempat buat mesum kayak gitu? mungkin orang-orang yang mencari pesugihan disitu juga yang suka mesum kali ya?

pilowz
30-10-2011, 03:28 AM
bahh... ada aja pesugihan mesum...
kata orang yang melakukan "sambil menyelam minum air" wkwkwk

kejayuan
30-10-2011, 03:34 AM
buseett
serem amatt
tapi itu beneran ada? ngebayanginnya aja udah serem

rasta24
31-10-2011, 09:51 PM
kalo sama isteri kesana ndak afdol dong...
lha syaratnya harus bukan isteri.
mungkin lebih manjur bawa emaknya kesono biar mirip sama pangeran samudro. Piss

jatiwulung
31-10-2011, 11:17 PM
:jah::jah::jah:

malah sudah ada bukunya "Gunung Kemukus" ini, tapi ga bakal saya beli :cerutu:
:yareyare: ritual kayak gini sih, cuma legalling STDs

Silver_Grey
31-10-2011, 11:21 PM
wew, baru tau ada gituan :garing:

banyak disalah gunakan ga yak di tempat kayak gitu :???:

irfad
01-11-2011, 03:37 AM
:kaget: baru tau gw di daerah itu ada ritual kek gitu :swt:
sama,,,aq juga baru tau klo ternyata banyak yang sudah keblinger dengan kebiasaan....orang hub anak n ibu kok mau dilanjutkan...sesat!!!!

Loonz
02-11-2011, 09:18 AM
tapi makhluk astral sih beneran ada...
yang jadi pertanyaan...
haruskah dengan cara itu?

Sleine
02-11-2011, 09:20 AM
wah itu sich legenda asal - asalan orang yang mucikari situ aja kali :hoho:

masa ritual berzinah di jadikan pesugihan tuk bisa kaya, aneh - aneh aja :maling:

lain kali coba bawa kamera video, siapa tau dapet :mesum:

nenk_uke
02-11-2011, 10:45 AM
bahaya ini... pasti banyak yg baca n nyoba hehehe

xperia77
03-11-2011, 08:20 AM
budaya seperti ini harus dihilangkan.... g ada manfaat na... hanya nambah dosa aj :hahai:

goodguy
03-11-2011, 08:23 AM
coba LSI ngadain survey, yang berhasil dan yang tidak :)

tatsuma11
03-11-2011, 06:33 PM
wohoho di daerah sragen ya, dolo pernah 3 tahun tinggal disono tapi g pernah maen k gunungnya

hentaigumi
04-11-2011, 09:57 AM
wah itu sich legenda asal - asalan orang yang mucikari situ aja kali :hoho:

masa ritual berzinah di jadikan pesugihan tuk bisa kaya, aneh - aneh aja :maling:

lain kali coba bawa kamera video, siapa tau dapet :mesum:

Yuk ah pasang hidden-cam ...
Atau, rame-rame ke sana, bilang aja alasannya studi antropologi :D
:mesum:

klausser
04-11-2011, 03:25 PM
ternyata ada juga pesugihan kaya begini :swt:
gw yakin yg ke sana ada yg niatnya buat nge-seks doang, bukan jadi kaya

Quintrice
04-11-2011, 04:03 PM
ritual mesum :ngupil2: .. hantu indonesia juga banyak yang dikaitkan dengan kemesuman ( gendruwo,kolor ijo, dll ) .. kenapa semua mesti mesum, mesum & mesum :sekarat ...

aljauhari17
04-11-2011, 06:18 PM
wah itu sich legenda asal - asalan orang yang mucikari situ aja kali :hoho:

masa ritual berzinah di jadikan pesugihan tuk bisa kaya, aneh - aneh aja :maling:

lain kali coba bawa kamera video, siapa tau dapet :mesum:

bisa jadi tu cuma dongeng belaka .. tp sapa tau :hehe:

Artanis
04-11-2011, 06:39 PM
Yuk ah pasang hidden-cam ...
Atau, rame-rame ke sana, bilang aja alasannya studi antropologi :D
:mesum:

alasan yang masuk akal tuh bang.. :lol: :lol:

ritual kek gini di jadikan alasan untuk yang mau mesum.. :ngeselin:

Brajamuda
08-11-2011, 12:35 AM
emang bukan tempat ritual itu sih, tapi tempat prostitusi :ngupil:

HyugaHinata
08-11-2011, 02:55 AM
sudah pernah mendengar sih yang beginian di beberapa tempat, kebanyakan emang berhubungan dengan kuburan.
padahal efeknya lebih parah dari hasilnya, yakni dia bakal mati 2x dan selama dia mati (pertama) dia akan menjadi budak para lelembut itu.
dan yang kasihan itu para korban (tumbal) mereka, padahal mereka tidak tau apa2, eh jadi korban..

akelhaha
08-11-2011, 03:03 AM
http://4.bp.blogspot.com/_vw2UyqD-uEg/S060fsqxpmI/AAAAAAAAAaE/Uqc5ahlBs68/s320/kemukus.jpg

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya "laku" yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.

Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?

Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan


http://2.bp.blogspot.com/_vw2UyqD-uEg/SyxEsCLvSII/AAAAAAAAAHQ/sJJ0Q84zg9c/s320/1kemukus2.jpg

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.

Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.


SOURCE (http://www.warungbebas.com/2009/12/sejarah-ritual-mesum-pesugihan-gunung.html)

udah enak bisa kaya pula hoho tapi dosanya ga ampunan wkwkwk makasi deh:peace:

fendi_zh1n
08-11-2011, 01:24 PM
baru pertama kali mendengar hal demikian :rokok: . walau termasuk wajar baru saya dengar karena saya tidak suka hal2 yang berbau mistis, bukan sok canggih :maaf:, tapi yah cuman melanjutkan tradisi lulusan IPA (selalu berupaya berpikir logis) :tampan:

omong2, sudah adakah brother2 yang berkunjung kesana untuk melihat pemandangan atau mencari tahu tentang berita ini? atau malah ada yang tinggal dekat daerah tersebut? :???:

haha iya tu klo udah ada yg pernah pergi bisa dikasih tau pengalamannya

InDrunk
09-11-2011, 09:48 AM
Kereeen neh,pesan pangeran wkt mo mati mirip crita Gold D Roger (Pirates King di One Piece) sblm di hukum mati..ujung2nya bnyak orang ikut ngejar impiannya :d

IMHO,ini termasuk wisata spiritual yg hueeenak nyoooo "̮"̮:p✗ii:p✗ii:p✗i"̮"̮

javarider
10-11-2011, 08:51 AM
Mitos yang banyak disalahgunakan...

ndoell
10-11-2011, 01:04 PM
wah baru tau gw ada jg di indo bginian.. koq ga pernah dengar ya.. kurang tenar kyknya neh..

ipaq6515
10-11-2011, 03:44 PM
wah klo gini mah bknnya serem tp "seru" y...

shiro13
10-11-2011, 05:19 PM
Yuk ah pasang hidden-cam ...
Atau, rame-rame ke sana, bilang aja alasannya studi antropologi :D
:mesum:
wah baru tau gw da forum nih.....btw gw juga dah pernah meneliti tentang ritual nih cuy.....sayang hasil cam-nya gelap sih.....btw dipasar malemnya tuh segala jenis obat kuat dari yg modern ampe tradisional tersedia (cula badak ampe kepiting jaman purba tuh (lupa gw namanya). ga lupa juga tersedia penjualan BF2 eceran.....VIVA TABUUUUUU

jamrong
10-11-2011, 11:50 PM
incest tu ontrowulan....bejat dah ibu ama anaknya tu.

ezzio
11-11-2011, 01:33 AM
Jiaah.... pdhal zman dah kya gini ,, msh adaaa.... aj yg kya gtu...

hufh...

memang... Negri ni bnyak mnympan hal-hal tk trduga.....

Arquebusa
11-11-2011, 04:44 AM
semoga terlindung dari godaan setan yang terkutuk, amin

herwan
11-11-2011, 01:44 PM
rusak.....masak maksiat malah jadi kebiasaan..BEJAT!!!!!!

chencressida
11-11-2011, 02:07 PM
enak bangettt.....ga sugih ra masalah sing penting iso ngrasakne guo garbo

yadiein
11-11-2011, 03:04 PM
emang gan
banyak pesugihan yang kaya gitu-gitu
orang yang percaya gtuan perlu diertanyakan agamanya,,,

masih_pemula
16-11-2011, 07:14 PM
:sigh: pesugihanny aja udah dosa, ini lagi ritualny tambah dosa.. lengkap sudah..

dnyafro
17-11-2011, 01:16 PM
Di bogor ada gk yah tempat ziarah model gitu?? :boong:

kalo ada titip lapak 1 :awas: Donk

Elk4put
04-12-2011, 09:08 AM
incest..dari jaman viking ampe...nyerah deh...bahkan legenda northland.yg dijadiin RO online..dah sirik,bejat....gak perlu banyak tanya..neraka langsung.tapi klo mo zuper bejat.aku lulusan anak IPA..di SMA..so..klo pesugihan ...gunanya internet apa ?!...be hacker !!!!..tapi ada trik yg aku pelajari.klo berhasil.jgn belanjain hasil hacker lebih dari 3x.ato terlacak.trust me ..!!.mending jadi hacker.ambil hartanya gayus.alias pesugihan jaman baru.

Drei
04-12-2011, 09:41 AM
wow...klo orang banyak tau di sana merupakan tempat bejat, kenapa gk ada yg menindaknya...
pemerintah daerah disana gimana tuh....?

bizly
10-12-2011, 11:59 AM
komersialisasi sex terselubung dibalik ritual mistis pesugihan..
harus diberantas:awas:

Juliant_fanMU
10-12-2011, 02:18 PM
gak ada ahhh yg begituan... kaya apanyaaa... ?!kena raja singa iyaaa,wkwkwkkwkwk....

thomx
10-12-2011, 05:11 PM
wah ada juga ya ritual yang semacam itu...
yg paling menguntungkan dari segala ritual adalah berdoa kepada Tuhan YME.

masadhit
26-12-2011, 09:14 AM
ha ha ha ...aya aya wae. masa bisa kaya gara2 begituan...

arfeyza
26-12-2011, 11:58 AM
Walah..Nikmat juga udah dapet sex trus langsung kaya..wkwkwk

geat
26-12-2011, 09:54 PM
ritual yang bener2 mantap dosanya hahahah..
semoga mereka diberi pencerahan ma yang maha kuasa

emometal182
29-12-2011, 08:36 AM
sesat !
harus diberantas !
sex bebas juga !
mempermainkan keturunan manusia !

sylhouette
29-12-2011, 12:37 PM
prostitusi dengan nama budaya

ruci46
13-01-2012, 05:55 PM
wawawa..
ni tempat pesugihan salah prosedur dunk kk..
ko jadi tempat mesum berbayar gini ya??

Heather
14-01-2012, 01:45 PM
:shock1:

kalo oknum yang pasang kamera tersembunyi bisa gawat nehhh....:hahai:

the_lust
17-01-2012, 01:39 PM
Wah, klo yang ini sih udah terkenal dari dulu. Bahkan di sekitar Gunung Kemukus juga ada jasa sewa wanita juga untuk ritual itu :D

bayudisko
18-01-2012, 03:14 PM
Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

wah itu sih iblis yang ngomong.....di al quran atau kitab kitab lainnya aja gak ada ==a

fajarkurtz
20-01-2012, 07:28 AM
wah hebat padahal TS nya orang sumedang ane yg solo aja malah kagak tau yg beginian..
setau ane gunung kemukus sangat ramai pas malam 1 suro gan..

juprir
20-01-2012, 11:34 AM
parah tuh. jangan2 ceritanya dibikin biar gampang bikin tempat lokalisasi baru

adtyan
31-01-2012, 07:03 PM
ritualnya hebat amat,,,

cerita nya beneran apa buatan yg buka tempat begitu nya nih??
jgn2 demi nyari pelanggan lg.. :D

Pauluss_Paulss
03-03-2012, 01:33 PM
itulah cara orang mengambil jalan pintas supaya cepat kaya....tp pya resikonya

aribudi19
03-03-2012, 10:43 PM
ada ada aja lah,,,
padahal dipikir pake rasional maupun irrasional tetep aja kegiatan macam begonoan tu ga koheren sama apa yang menimpa seseorang -__-
masyarakat animisme kah??

dhikaodonk
04-03-2012, 03:19 PM
wah emak ama anak bejat nih,
itu warga disana gk ngelarang apa :yareyare:

justdibeberin
04-03-2012, 03:43 PM
bagus banget tuh..kalau ada yg bisa bawa video...wkwkwkwkwk....bisa nonton live + di record..

justician
04-03-2012, 04:29 PM
ga bener amat, nyuruh orang lain berbuat bejat untuk menebus dosanya :swt:

therves
06-04-2012, 09:12 PM
cerita aneh... sama aja melegalisasi pelacuran dong??

vahn10
07-04-2012, 10:16 AM
masuk neraka tuh. . pasti . . .bejat. . .bejat. . tapi sekarang juga banyak orang bejat. . pacaran sudah gituan. . parah nih. . .

cutenewbie
08-04-2012, 03:18 AM
weleh baru tau di situ ada ritual begituan
ga kira" jaman sekarang makin aneh" aja tuh

iponkxxx
13-04-2012, 01:23 PM
gwa tau indonesia memang masih kental sama yang jenis2 pesugihan, tapi baru tau ada yang bentuk sama syaratnya kaya gini....
:bingung:

Gunpherd
13-04-2012, 02:43 PM
itu bukannya malah mengajak orang utk melakukan hubungan intim yang terlarang di tempat terbuka.... :sepi:

pastioke
13-04-2012, 08:11 PM
aku juga pernah dengar gan...
Di Gunung Kemukus itu kata sumber yang tidak jelas ada 2 tempat. ada jalan kiri dan jalan kanan.
Yang jalan kiri ya yang seperti TS Uraikan tadi.
Yang jalan Kanan katanya lewat do'a-do'a. tapi tempatnya berbeda walaupun masih di wilayah gunung kemukus.

Tae_can
14-04-2012, 10:29 PM
masak nebus dosa pake dosa :garing:

you_are_maho
15-04-2012, 07:56 PM
ritual nya aneh bener, mengharuskan orang berhubungan intim kek gitu :swt:
daripada ngelakuin ritual kek gitu lebih baik berusaha :tkp2:

BungaHias
16-04-2012, 06:55 AM
jadi kaya dengan bayaran dosa syirik + zina???
ayo siapa yang tertarik????

btw tokoh ybs ntu ada ato diada2in????

Spertine siy cuma mitos doank......di besar2kan supaya orang2 banyak yang berkunjung ketempat tersebut.....apalagi tersedia pelayanan wanita malam....pasti aje rame ama kaum hidung belang....


Toko Bunga Online Jakarta (http://www.tokobungahias.com)

vrel
16-04-2012, 07:58 AM
deket sama solo ? apa masih masuk solo? klo masih masuk kotanya pasti dah disikat sama jokowi tuh :P

elreal08
20-04-2012, 08:25 PM
Mantap nih ritual hahahaha, pertanyaan nya cewe nya cantik2 ga tuh yang di lokalisasi sono?

smb_pingit
01-05-2012, 11:32 PM
hahahah....ada2 aja ritual spt ini....
kl mau jadi kaya ya berusaha yg wajar2 aja, jadi pengusaha kek....

analee
02-05-2012, 07:06 AM
waduh gile pesugihannya mesum gini sih pantes aja banyak yg minat niru wkwkwk tp ane ttp dukung usaha yg wajar aja deh.. di dunia bole jd kaya krn gini2an nantinya setelah mati juga kekayaan tersebut akan lenyap di ganti siksaan abadi.. mendingan biasa2 aja di dunia tp kaya raya nanti di surga

vr84
11-05-2012, 08:45 PM
wah wah wah.... mau kaya kok pake ritual.... uda ga jaman.... yg bener kalo mw kaya pake modal, berusaha dan kerjakeras.....

xindoza
11-05-2012, 11:35 PM
wakakaka old story is old
tapi ada saja orang yg mau kesitu dengan tujuannya masing2
1. yg emang cari hiburan :dugem: u know lah :garing:
2. mungkin juga ada yg bener2 percaya dan melakukan (waduh mau double kenikmatan... :facepalm: )

dekasabat
12-05-2012, 12:01 AM
haha, edan ritual'a begitu.

yang ada malah nambah dosa aja x :madesu:

ruci46
12-05-2012, 08:02 AM
beberapa minggu lalu tempat ini ada di acara tukul jalan2
tapi ko g sama ya pesan yg disampein te es dgn juru kuncinya??

vladislaav
12-05-2012, 09:42 AM
kemarin pernah liat di mister tukul jalan2...itu katanya salah penafsiran ajah...

MatsuRei
18-05-2012, 05:26 AM
wah parah mau kaya kok gitu caranya :ogmarah:
mau kaya ya kerja yang bener

ponyodesu
19-05-2012, 11:51 AM
kalo ML nya sama istri sendiri gimana gan? apa efek pesugihannya masi berlaku??? :ogbingung:
kan enak kalo sama bini sendiri, legal, bebas dosa, malah berpahala :oghoho: :top:

vidheyata
19-05-2012, 12:54 PM
ritual ga bener nih, kacau banget :facepalm:
harus segera di tindak lanjuti, paling ga pemerintah daerahnya harus bisa bikin peraturan yang melarang ritual kaya gini lagi :sigh:

avatar6666
26-05-2012, 09:37 PM
mungkin dg ritual itu bisa jdi temennya setan,gan.. makanya cepet kaya tanpa usaha...

tpi percumalah klo akhirnya masuk neraka nantinya... uda zina , syirik juga,, :awas:

kyaknya perlu di razia tuh tempat...

gojosteam
29-05-2012, 12:02 PM
Hati2 bos klo misalkan tempat2 sakral kek begini disalah gunakan apalagi untuk berbuat mesum. Bisa2 pulang bawa sial haaahhaaahaa. Klo misalkan bener bisa kaya tapi nti taruhannya jiwanya yang bakal jadi tumbal pesugihan...Barangkali ada yg pernah coba kesana dan mengalaminya sendiri bisa cerita yang sebenarnya..ditunggu cerita berikutnya.

slainer
30-05-2012, 06:46 PM
seperti kata pepatah syirik tanda tak mampu ni pepatahny lain low kamsudny...
brarti org yg memuja2 bhkan melakukan hal2 yg syrik kyk gtu karena mereka tak mampu...:yareyare:
makany kuatkan iman n jauhi hal2 yg sesat kyk gtu....

skyocean
01-06-2012, 01:55 PM
wah ritual yang aneh2 juga yah semoga aja mereka kembali ke jalan yang benar

ryrien
01-06-2012, 04:34 PM
serem sekaligus bejat.. :takut:
gg nyangka itu terjadi di indonesia...

deejamal
05-06-2012, 10:38 AM
wahh bru tw ane
di indonesia ad t4 yg seperti itu jga

AniyA
05-06-2012, 10:50 AM
mungkin dijadiin salah satu wisata malam bagus gan :oghoho:

x0nzlet
06-06-2012, 08:54 AM
Wah, udah mesum buat pesugihan pulaa....:ogmerah:

sslayer
11-06-2012, 01:57 PM
aneh juga melakukan hub intim kok jdi berezeki..bkannya akan menjadi terkutuk??

standman
11-06-2012, 02:58 PM
nah, yang kek gini neh perlu dikasi pencerahan...supaya gak salah langkah...

kazukisora
13-06-2012, 09:43 AM
kalau mau kaya mau sukses ya usaha, bukan melakukan perbuatan salah kayak gitu
itu bukan nambah kaya tapi nambah dosa

curtisusejackson
14-06-2012, 06:41 PM
cerita daerahnya mirip sangkuriang tapi lebih berbau mistis..merinding euy

kangmusa
15-06-2012, 03:13 AM
wah susah juga nih kalo prostitusi udah kecampur sama legenda
apalagi berbau pesugihan begini

vals78
15-06-2012, 03:26 AM
memang sampe sekarang masi sering gan lokasinya?
ane denger udah mulai jarang loh di tkp ~_~

sadin
16-06-2012, 11:15 AM
sayangnya masyarakat msih bnyak yg percaya begituan.. jdi tambah bejat deh image tu tempat... ^_^

fufang2
16-06-2012, 11:47 AM
ya emank adat budaya mereka begitu
mungkin uda turun temurun jd biasa

indramukmin
16-06-2012, 11:55 AM
Denger2 tentang kata Kemukus, jadi keinget dengan judul novel Lintang Kemukus
Mungkin ada kaitannya kali ya

Tapi yang pasti tetap ga bener lah kalo ada ritual trus ada hub seks bebasnya
Ngggak sehat juga, siapa tau kan bisa kena penyakit menular juga

sophisteta
16-06-2012, 03:52 PM
waduh, ada2 aja orang jaman dulu. klo dunia segampang itu, pasti semua bakalan berantakan :))

garudaz
18-06-2012, 08:35 PM
hihihi pangeranny laknat banget
masa ama ibu sndr mw melakuin gt'
wah bngsat ne anak akakakakak
lagian t4 ny sndr jg jd tempat maksiat
ga ad satpol pp d sana yg bertugas ya ?

makancoklat
18-06-2012, 08:42 PM
patut dcoba :ogmatabelo:
jiakakkaa bercanda2, aneh2 aja ritualnya ada yang halal ngapain juga pake jalan haram :ogtop:

sugoshin
19-06-2012, 01:24 PM
wow.... apakah legendanya emang gitu ya??? :???:
parah:mimisan:

vaxyu
24-06-2012, 04:47 PM
legenda kaya gini tuh banyak yg mazsih percaya n mraktekin malah

yadiein
24-06-2012, 05:10 PM
hanya orang-orang yang bodoh saja yang melakukan ritual seperti itu
lagian, mereka ngga berakal juga
masa percaya amaritual gtuan yang mendatangkan rizky,,
itu malah mendatangkan adzab dan laknat

Atlanesia
25-06-2012, 12:53 PM
Baru tahu saya ada tempat pesugihan kayak gitu :kaget:
Apa gak ada tindakan dari pemerintah ya? :jah:

realodix
25-06-2012, 06:08 PM
Saya ikutin perintah agama aja Gan, dijamin bisa menolong dunia akhirat dan dalam bentuk apapun

aryant
25-06-2012, 06:29 PM
kisah gunung kemukus memang seperti itu gan, ada tetangga yang pernah iseng kesana...katanya pada berhubungan tanpa malu2 di semak2 gitu deh. Ane cuman pernah lewat di hutan disekitarnya, daerahnya sebenarnya sejuk tp sayang dijadikan tempat maksiat kyk gitu

awang_vedder
30-06-2012, 10:54 AM
terlepas dari kebenaran sumber. tapi ini GILA. karena satu: orang bisa melakukan apa saja demi kekayaan, kedua: wisata seks bebas, budaya yang salah di legalkan di negara ini?

markembon
01-07-2012, 07:42 AM
wuenak yoo
pesugihan pake ritual seks
ahahaha

kefasiji
02-07-2012, 01:29 PM
waduh g bener itu mah

tpi apa smpek skrang g dilarang pmerintah?

emeres
04-07-2012, 12:01 AM
jangan2 legendanya yg dikenal itu telah diselewengkan dari cerita yg sebenarnya buat pembenaran tingkah laku yg menyeleweng ini.
masa sampe segitunya sih. :keringat:

ponyodesu
05-07-2012, 08:58 PM
jangan2 legendanya yg dikenal itu telah diselewengkan dari cerita yg sebenarnya buat pembenaran tingkah laku yg menyeleweng ini.
masa sampe segitunya sih. :keringat:

yaaah, namanya juga cerita. pasti ada bias untuk dimanfaatkan dan diselewengkan untuk diambil nikmatnya
:oghoho:

rizqal
07-07-2012, 10:06 PM
setelah mencerna kata"nya, otomatis orang yang menjalankan ritual disana dapat dosa yang sama kaya pangeran. Jelas banget orang" yg ngelakuin ritual itu mentingin harta daripada dosa atau imannya sendiri. Harta ga dibawa mati kok, jangan sampe dosa gara" harta deh mendingan :ogrokok:

riglenov
10-07-2012, 11:16 AM
wah".... baru tau kalo di indo ada tempat ginian... ckckckck...
sdh buat dosa ehh sempat"nya suruh org ngikutin tingkahnya, pake embel" ngasih bantuan lg...

wisedamn2
12-07-2012, 03:16 PM
cerita nya kayanya pernah denger gitu.... kalo saya sih lebih suka ke "gunung" yang deket2 aja lah ehhehe

abdeememi
13-07-2012, 09:50 AM
Wuadaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwww Bisnis prostitusi dengan kedok mitos,,,,

Venneta
13-07-2012, 09:58 AM
woh tempatnya jadi tpt prostitusi :kaget:
tp tetep aja namanya pesugihan + bejat lg, apa mau di kate :yareyare:

xflash69
13-07-2012, 10:12 AM
aduh2 kok malah jadi tempat prostitusi.. :facepalm:

enciwul4
13-07-2012, 04:00 PM
eh, saya baru tau ada daerah seperti itu,
ih amit-amit deh,
awas daerah itu nanti dilaknat lho..

Linor
02-08-2012, 12:35 PM
seharusnya pol pp merazia tempat yang beginian dikarenakan sarana seks bebas..
jangan pedagang kaki lima aja yang di tertib kan :dead:

fafaroach
03-08-2012, 12:52 PM
wew ...
bisa jadi tempat referensi buat liburan nati neh..
huehuehue...

ketemu langsung jadi... :D

blackkuma
10-08-2012, 12:52 AM
ini sih dah pasti ritual hitam
ati2 sih, biasanya efek nantinya bisa serem

mynameishiroko
11-08-2012, 10:23 AM
saya baru tahu ada tempat ginian di Indonesia... tapi ko ga digerebek sama FPI yah???

voyager50
17-08-2012, 04:32 AM
pada tambah seneng itu mah..
mau kaya gak harus susah dl tp cm harus enak doang .. haha

archilles
18-08-2012, 01:50 PM
wah ada juga pesugihan kayak gini di indo..
ada efek sampingnya g yah??

squiry
23-08-2012, 08:27 AM
namanya pesugihan itu ga ada yang halal mau ritualnya jorok atau engga, tetep aja haram, dan bisa menjadi musyrik

killallthemnow
23-08-2012, 09:32 AM
Udah pernah baca dulu di Majalah Misteri gan.
Emg ada aja yah pikiran org kalo udah bingung mau jalan PIntas

kyoryo
22-09-2012, 01:14 PM
eh gunung kemukus ada dimari ternyata wakakak
emang itu tempat udah nyeremin tapi banyak cewe" di pinggir jalan kalo malem huehehehe
itu udah ibarat lokalisasi kok

eNdstar
25-09-2012, 01:46 PM
:ogshock: palingan mau dua-duanya tuh(seks sama harta),
gimana kalo pas ML terus ketangkep + kena AIDS, baru tahu rasa tuh, :ogngacir:

theadiraga
13-10-2012, 12:01 PM
waduh gan.. ada ya ritual begituan :mesum:
emang udah ada yang terbukti sukses gan? :???:

Benii
18-02-2013, 05:40 AM
jadi ini ceritanya..

parah nih..
malah dibilang lg bantu nebus dosanya..
emang bisa gitu dosa ditebus..
emang bejat..

jadidzain
18-02-2013, 11:17 AM
wah2, ritualnya parah..
dosanya double tuh, udah pesugihan ditambah zinah pula..
pesugihan ini bisa dibilang based on legend, wajar aja banyak warga yang percaya dg pesugihan kyk begini,,,:yareyare:

domisili ane d jogja, apa mampir ke sana aja ya buat pembuktian secara langsung? :hahai:

rambutkaratan
21-02-2013, 05:16 PM
Syaratnya aja seks bebas pati ni datengnya dr setan,setan kok dipercaya...dikemudian hari pasti minta imbalan :swt:

wahyusan666
19-03-2013, 08:19 AM
wah baru aja dateng ke sragen nemu trit ini ... :kaget:

weh , ternyata di kota sekecil ini ada hal begituan

:gaswat:

klw pribadi seh , mending hidup miskin tapi tetep mensyukuri nikamat ALLAH :angel3:

dari pada hidup kaya gara2 setan :lempar:

gsulistiyo
19-03-2013, 12:49 PM
parah juga ya di indo ada tempat kek gini

Brandonjr
19-04-2013, 02:48 PM
walah oon bener..... mabes udah penuh sesak orang kaya kalo cuma melakukan ehem2 jadi kaya gan

iceddeath
19-04-2013, 03:46 PM
wew

yang buat ceritanya siapa tuh

imajinasinya cukup tinggi sih

soalnya udah pada kaya smua lah klo emang itu benar, kan katanya udah jadi daerah mesum gtu

robbi47
21-04-2013, 12:59 AM
kacau ni tempat, ko ga di tutup sama pemerintah ya

tingkerbell
03-05-2013, 08:55 PM
udah syirik zina lagi,,gk tau deh dosanya bakal diampuni apa gk..bayanginnya aja aku udah takut

alvino_90
25-07-2013, 11:27 AM
kasian yah sama orang orang ngikutin ritual disana:swt:
pasti otaknya rada rada sama imannya gak ada :swt:
minta sukses/kaya kok harus ritual kegunung dulu :bingung:
mending banyakin ibadah sama usaha kerja keras pasti dapet rejeki
kalo kaya gitu apa bedanya sama psk dong yah, melakukan seks terus dapet uang :hehe:

SePpuku
19-09-2013, 09:13 AM
"Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

sebagai penebus dosa :swt:
jadi disana zina dapet dosa, udah gitu kebagian dosa dari sang pangeran :facepalm:
mending ga usah, kalau mau kaya cari dari jalan yang benar aja dah :hmm:

Pauldilon
19-09-2013, 12:12 PM
Modusnya parah banget, ngaku pejiarah ternnyata wanita bejat wkwkwkwk
Ini juga emak sama anak sama aja lagi wkkwkwkwk
Kudu jauh2 dah dari tuh tempat wkwkkw

bokeppers
19-09-2013, 02:12 PM
Jujur ane ada perasaan pengen kesono gan, hanya dengan niat pengen nyobain yg itu aja. Tp ampe sekarang itu belon terlaksana..
:obrokok:

adidos
22-09-2013, 10:39 PM
ritual macam mana pula ini ada2 aja

zina + syirik bisa logika dari mana pula tuh

lagian tuh hanya legenda benar2 gk logis

analee
23-09-2013, 09:08 PM
wah gak bener nih pesugihannya.. tapi free seks nya menggiurkan makanya banyak yg cobain deh wkwkwk

99juta
26-09-2013, 01:26 PM
Aparat setempat pasti juga mengetahui hal tersebut, jika ada yg bilang tidak tahu pasti cuma pura2 atau bohong....... kampanye AIDS kayaknya juga pernah atau malah kayaknya sering dilakukan di daerah tersebut, ane rasa untuk menutup tempat tersebut bukan hal yang mudah karena sudah menjadi semacam keyakinan atau kepercayaan masyarakat setempat....dan juga pasti berpengaruh terhadap pemasukan pemda setempat. Karena sudah sekian lama, pasti masyarakat sekitar juga banyak yang menggantungkan rejekinya di tempat tersebut, jika ditutup mereka akan kesulitan mencari sumber pendapatan yang baru.... serba dilematis jadinya....

zacktheripperz
26-09-2013, 08:18 PM
Trit Lama gue ternyata masih idup :ogkaget:


Aparat setempat pasti juga mengetahui hal tersebut, jika ada yg bilang tidak tahu pasti cuma pura2 atau bohong....... kampanye AIDS kayaknya juga pernah atau malah kayaknya sering dilakukan di daerah tersebut, ane rasa untuk menutup tempat tersebut bukan hal yang mudah karena sudah menjadi semacam keyakinan atau kepercayaan masyarakat setempat....dan juga pasti berpengaruh terhadap pemasukan pemda setempat. Karena sudah sekian lama, pasti masyarakat sekitar juga banyak yang menggantungkan rejekinya di tempat tersebut, jika ditutup mereka akan kesulitan mencari sumber pendapatan yang baru.... serba dilematis jadinya....

Ya gan, ane kira juga aparat pasti dah pada tau dan juga pastinya "kongkalikong".. gtw juga sih..
Ane jg aneh, kok ada ya ritual kek gtu.. serem

wartamlg
28-09-2013, 10:05 PM
orang yg tinggal orang sekitar daerah itu yang bisa cerita mungkin?
atau emang benar termasuk tempat tujuan mencari kaya secara gaib kah?
kayak beberapa tempat di daerah lain...

kidokidokido
08-11-2013, 11:15 PM
karena ada banyak pihak yang diuntungkan makanya itu tempat bisa tetep eksis, ane sih penasaran pengen kesana. bukan untuk ritualnya tapi :D
penasaran aja kok masih ada ya orang2 "bodoh" yang percaya begituan..

Nagisa_Sakurai
12-11-2013, 10:43 AM
dafuqq... itu tokoh ybs waktu masih hidup aja udah bejat.
udah mati aja bejat.x masih tetep dilanjutin dengan menyesatkan orang2 buat niru2 perbuatan dia...
parah dah. :rokok:

joe_cfu
12-11-2013, 12:06 PM
hadeh yg di ziarahi aja org mesum dan sesat :yareyare:

haraizuki
18-11-2013, 12:14 PM
inimah lebih ekstrim dari tangkuban perahu
ibu - anak mending ya inimah sedarah daging
:swt:

serem juga digunung pula gelap, mending kalau ada makhluk halus
taunya disemak2 ada ular
:yareyae:

yang engga2 aja ini hubungan ibu - anak ga boleh ditiru deh

riko042
24-12-2013, 07:47 PM
wah artikelnya udah kayak di majalah majalah misteri dan primbon nih

soal pesugihan, jalan pintas biar cepat kaya
lebih baik berusaha, daripada jalan pintas, nanti malah buntung
tetap berusaha, berdoa, dan yakin akan kesuksesan yg bisa diraih
daripada maen pesugihan, ngeri tumbalnya, karena segala sesuatu pasti ada harganya lho
ingat itu

gndriver
14-04-2014, 04:54 PM
woh,
ini mah sama aja dengan prostitusi terselubung,
sampe ada yang nyediain perempuannya mah.

dwipoenya
14-04-2014, 07:56 PM
wah ini mah sudah lama. kalo malam2 tertentu bisa ramai ni buat ritual. t4 nya skg malah mirip lokalisasi ... ritual kok sesat gini??? ada ada ajah

wiwitiwan
15-04-2014, 02:44 PM
ritual pesugihan cuma jadi alasan buat indehoi tuh... rusak abis...

JC_
16-04-2014, 04:50 PM
wah harus sama yang bukan muhrimnya gitu ritualnya??

wuhu
22-04-2014, 01:05 PM
hemmm...agak aneh juga nie....mosok harus berhubungan mesum...gampang beud...sapa teu di belakangnya ada yang lain

DzG
22-04-2014, 11:04 PM
dulu sering denger nih, terkenal bgt. tapi mending jangan deh banyak resikonya

iponkxxx
23-04-2014, 11:08 PM
dosanya dua kali lipat, sekutukan Tuhan sama zina. udah ga pake akal lagi kali ya itu yang ngelakuin :ogbingung:

korntall
24-04-2014, 09:40 AM
ini pesugihan yang paling enak jalaninya.. tp ati2.. banyak psk yang mangkal disana.... hati2 hiv merajalela disana