PDA

View Full Version : tips menambah tinggi badan secara alami



ilhamdagalaw
06-03-2010, 05:35 AM
mohon maaf kllo :repost:

klo di liat jaman sekarang banyak org pengen nambah tinggi
tapi banyak yg mengguunakan cara yg cepat

nah disini say mencoba berbagi tips cara yg alami
:semangat::semangat:


1. Cukup tidur siang dan malam hari

Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja. Tidur siang yg nyenyak jg memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stres, terhindar dari penyakit jantung dan memperpanjang umur. Beberapa penelitian jg menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kemampuan para pekerja. Lama waktu tidur siang yg baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaiknya selalu teratur serta cukup.

2. Memposisikan tubuh lurus terlentang saat tidur.

Entah darimana guru saya bisa tahu cara meninggikan badan dengan memposisikan tubuh lurus saat tidur. Tapi saya melakukan itu setiap tidur dan terbukti berhasil. Walaupun, memang posisi tidur seperti itu menyiksa bagi saya. Mungkin saja dengan posisi seperti itu proses pertumbuhan lebih optimal. Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus.

3. Makan dan minum-minuman yg mengandung protein serta kalsium tinggi

Makanan dan minuman yg banyak mengandung protein dan kalsium tinggi jg dapat meninggikan badan. Terutama susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.

4. Olahraga secara teratur

Olahraga juga penting bagi pertumbuhan. Renang dan basket adalah olahraga yang efektif menambah tinggi badan. Kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak bisa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. Lebih baik lagi memasang target untuk dilampaui. Jadi, semisal anda punya lemari yang tinggi. Nah, usahakan terus melompat melebihi lemari itu. Memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagai target yang tidak bisa anda jangkau.

5. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk

Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.


nah yg ini buat makanan yang mengandung kalsium

Berikut saya sajikan 10 jenis makanan sumber kalsium utama :

1. Keju dan makanan yang terbuat dari keju.

2. Yogurt.

3. Susu dan makanan yang terbuat dari susu.

4. Ikan Sarden dan ikan lainnya yang dimakan bersama tulangnya.

5. Sayuran yang berwarna hijau gelap seperti bayam, kangkung dan lain lain.

6. Sereal.

7. Jus jeruk.

8. Kacang kedelai dan makanan yang terbuat dari kedelai.

9. Susu kedelai.

10. Roti, makanan yang berasal dari biji bijian, wafel.



semoga hal ini bermanfaat
klo suka thanksnya kk ijo"nya jga gpp:piss:
:thx::grp::idwslovers:

sardie
06-03-2010, 07:16 AM
klo makanan mungkin cuma kedelai saja. kan tiap hari cuma makan tahu tempe doang.

ilhamdagalaw
06-03-2010, 08:11 AM
sebenernya klo buat makanan ,yangbanyak mengandung protein juga bgs ko
telor ikan daging
dll

Hyperangel
06-03-2010, 08:32 AM
Kalau umurnya sudah maksimal 21, masih bisa nambah tinggi lagi gak??

masuakal
06-03-2010, 10:22 AM
makanannya mahal mahal
beuh
ane pendek nie cuman 188 cm

azurashine
06-03-2010, 10:31 AM
Tapi menurut gw kalo emang udah umurnya lebih dari 18 tahun uda ga bs deh :???:

ilhamdagalaw
06-03-2010, 11:04 AM
wuih 188 pendek????
g salah itu???

klo g salh
buat ce itu maksimal 20
klo buat co masih bisa mpe 23
tapi klo dah diatas 20th rada susah nambahnya

cred66123
06-03-2010, 01:40 PM
tinggl d'trik ja lo mau cpet sie!!
hhe!!
q siap bntu narik koq!!

ilhamdagalaw
06-03-2010, 06:50 PM
hahaha
alat" yg dijual juga prinsipnya gitu kk
ditarik" badannya

shoichisaionji
06-03-2010, 11:56 PM
klo uda dwasa pa bisa nambahin tinggi badan :???:...

ilhamdagalaw
06-03-2010, 11:56 PM
knp g bisa lgi kk??
dah lewat umurnya y??
wa juga lagi ngejar batas umur nih
hehehe

bad_emon
07-03-2010, 01:04 AM
kayaknya dari dulu ane lakuin semuanya gan tapi masih kalah tinggi ma yang lain gan

Andre_666
07-03-2010, 06:31 AM
Sering main basket, katanya juga bisa bikin kita tambah tinggi. Katanya si darwin kalau gk salah hhhhee CMIIW

serevant
07-03-2010, 09:08 AM
Tambahan tentang Kalsium >_<

AKIBAT KEKURANGAN KALSIUM UNTUK JANGKA PANJANG

Anak-anak:

Sering gelisah, kaki berbentuk X, kaki berbentuk O, penyakit rikets, pertumbuhan tulang yang tidak sempurna.

Remaja:

Kaki kejang (kram), lesu, gelisah, kurang gairah, kerusakan gigi, selesma, alergi, dll.

Dewasa:

Kelesuan, lemah, kejang, sakit pinggang, selesma, alergi, dll.

Wanita Hamil:

Kaki kejang (kram), sakit pinggang, sakit sendi, edema, darah tinggi selama mengandung, dll.

Orang Tua:

Sakit pinggang, kaki lemah, kaki kejang, tulang keropos, meningkatkan kepadatan tulang, patahan tulang, kencing manis, sakit jantung, dll.

---

Kebutuhan Kalsium Manusia

Bayi sampai usia 6 bulan 400 mg/hari
Bayi Usia 6 bulan sampai 3 tahun 600 mg/hari
Usia 3 sampai 10 tahun 800 mg/hari
Usia 10 sampai 13 tahun 1.000 mg/hari
Usia 13 sampai 16 tahun 1.200 mg/hari
Pekerja Keras 1.000 mg/hari
Ibu hamil dan menyusui 1.200 mg/hari
Usia lanjut & Menopause 1.200 mg/hari


Dan jangan sampai kelebihan juga, karena kelebihan kalsium bisa mengganggu kerja ginjal.

ilhamdagalaw
07-03-2010, 09:33 AM
ya kan klo cara alami g bakal cepet hasilnya
coba tambahin berenang ma basket pasti manjur

Muhammadin
07-03-2010, 11:49 PM
wah, info yg menarik nih, tapi bukannya ada sampai batas umur tertentu untuk tubuh dapat tumbuh secara vertikal ??

ilhamdagalaw
08-03-2010, 07:27 AM
klo g salah buat ce tuh btasnya umur 20
tpi klo co ada yg mpe umur 25 mash bisa nambah tinggi bdn

Ragn
08-03-2010, 08:04 AM
klo bener isa sampe umur 25 gue isa tambah tinggi donk:cihuy:

SpiritSin
08-03-2010, 08:07 AM
banyak makan jenis kacang2an,:unyil:

trus olahraganya kek renang, :mandi: :fufufu:tapi air nya harus mngalir kek di sungai:piss:

apple0093
08-03-2010, 09:36 AM
wogh semua makananny ane suka tu, tp sayangny masi jarang olahraga nih :swt:

hebat
08-03-2010, 10:47 AM
sampai tua pun bisa koq tambah tinggi, kalo susah naikin tinggi kan tinggal ditarik2 aja badan,, ntar juga melar sendiri, heheheheee

ilhamdagalaw
08-03-2010, 12:02 PM
klo bener isa sampe umur 25 gue isa tambah tinggi donk:cihuy:

coba ja kk
ga da salahnya nyoba
hehehe


banyak makan jenis kacang2an,:unyil:

trus olahraganya kek renang, :mandi: :fufufu:tapi air nya harus mngalir kek di sungai:piss:

tambah basket biar makin mantap kk


wogh semua makananny ane suka tu, tp sayangny masi jarang olahraga nih :swt:


nah itu dia
percuma mnum ma makan makanan buat nambah tinggi klo g disertai olahraga


sampai tua pun bisa koq tambah tinggi, kalo susah naikin tinggi kan tinggal ditarik2 aja badan,, ntar juga melar sendiri, heheheheee

wah sadis tuh caranya
hehehe

gyula
08-03-2010, 12:12 PM
Cara buat nambah tinggi badan ya?

Kalo makanannya sih uda biasa (kebetulan gw orangnya seneng keju). Tapi kalo olahraga.....nari termasuk ga ya? :???:

Soalnya ga gitu seneng olahraga uda gitu ditambah hobi duduk lama (bisa ampe 10 jam).

Happybahbah
08-03-2010, 12:19 PM
pengen namba tinggi lagi nie gw, tapi apa mau dikata umur uda mau 23 taon :nangis:

apdy
08-03-2010, 01:21 PM
nice post! perlu dicoba.!

ilhamdagalaw
08-03-2010, 02:58 PM
Cara buat nambah tinggi badan ya?

Kalo makanannya sih uda biasa (kebetulan gw orangnya seneng keju). Tapi kalo olahraga.....nari termasuk ga ya? :???:

Soalnya ga gitu seneng olahraga uda gitu ditambah hobi duduk lama (bisa ampe 10 jam).

hahahha
nari juga bikin berkeringat kan kk???:semangat:
wah bahaya tuh klo banyak duduk:ehem::ehem:
wa saranin buat banyak minum air putih
klo yg lebih banyak duduk rawan kena penyakit ginjal:awas:


pengen namba tinggi lagi nie gw, tapi apa mau dikata umur uda mau 23 taon :nangis:


g da salahnya nyoba kk
sapa tau mmasih bisa:piss:



nice post! perlu dicoba.!

terima kasih kk
klo ska :thx::grp:
hehhehe:piss:

uchihauchiha
08-03-2010, 03:26 PM
wah uda ga bisa nambah tinggi nih, paling dapet sehatnya aja...

ilhamdagalaw
09-03-2010, 05:05 PM
ya dapet sehatnya juga gpp kk
lumayan
hehehehhe

PatrickSt4r
09-03-2010, 06:03 PM
kalo tambah tinggi lge ane malah tambah kurus ntar..... Y_Y

ilhamdagalaw
10-03-2010, 02:48 AM
maknya harus diimbangi dengan makanan bergizi lainnya kk
jadi tinggi tapi berisi

giganticskies
10-03-2010, 05:49 AM
Rasanya kalo udah umur 19an dah ga bisa de :kecewa:
Keknya pertumbuhan berhenti :nangis:

dizza
10-03-2010, 06:22 AM
5. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk
Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.

ini yg susah.. :haha:

biasa nya klo udah capek / suntuk di depan meja..
pasti deh kepala ditaruh di meja, terus bobo deh.. :tidur:

calcium
10-03-2010, 12:50 PM
huahahhaa, katanya kalo mau tambah tinggi, silahkan ke luar angkasa.
Astronot SpaceStation nambah 2 inch karena berada di luar angkasa karena tanpa gravitasi, tulang punggung mereka menjadi semakin lurus dan memanjang pada beberapa rongga.

talvion
10-03-2010, 02:10 PM
udah susah ni nambah tinggihttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-40.gif

Dickenz
10-03-2010, 02:19 PM
huahahhaa, katanya kalo mau tambah tinggi, silahkan ke luar angkasa.
Astronot SpaceStation nambah 2 inch karena berada di luar angkasa karena tanpa gravitasi, tulang punggung mereka menjadi semakin lurus dan memanjang pada beberapa rongga.

2 inch,,, gk salah tuh......
ninggiin badan 2 cm aj susah... mau 2 inch... :swt:

ilhamdagalaw
10-03-2010, 04:38 PM
Rasanya kalo udah umur 19an dah ga bisa de :kecewa:
Keknya pertumbuhan berhenti :nangis:

bukannya berhenti kk
cuma mank nambah nya sedikit
soalnya puncaknya mpe 18
tapi terus berusaha kk:semangat::semangat:




ini yg susah.. :haha:

biasa nya klo udah capek / suntuk di depan meja..
pasti deh kepala ditaruh di meja, terus bobo deh.. :tidur:

heheheh
iya juga sih kk
makanya mulai sekarang harus dirubah:hehe::tidur:


huahahhaa, katanya kalo mau tambah tinggi, silahkan ke luar angkasa.
Astronot SpaceStation nambah 2 inch karena berada di luar angkasa karena tanpa gravitasi, tulang punggung mereka menjadi semakin lurus dan memanjang pada beberapa rongga.


udah susah ni nambah tinggihttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-40.gif


2 inch,,, gk salah tuh......
ninggiin badan 2 cm aj susah... mau 2 inch... :swt:


2 inchi kan klo di luar angkasa sono yg g da gravitasinya kk
:angel3:

klo di sini sih dapet 2 cm juga dah banyak:suram:

ilhamdagalaw
12-03-2010, 01:41 PM
o iya kk
ada info baru
temen asalnya tingginya cuma 150 terus dia minum obat cina
sekarang dah 170++
tapi g alami sih
dan biasanya menghasilkan efek samping

blue_zenith
12-03-2010, 04:27 PM
^ emang obatnya apaan bro?
trus efek sampingnya apaan? numbuh ke samping juga gitu? (alias nambah gendut):hahai:

ilhamdagalaw
12-03-2010, 05:31 PM
klo nama obatnya sih kurang tau
tapi katanya tinggal ke toko obat cina ntr dikasih tau

efek samping nya justru tumbuh terus mpe sekarang ja dia masih nambah
dah mpir 180
trs y katanya sih dah tuanya suka bungkuk

zakuroba
12-03-2010, 05:35 PM
itu berlaku unk usia belasan kan.. :???:

kalo yg dagh 20 an keatas ngaruh jg g`.. :???:

infra_xero
12-03-2010, 06:04 PM
makan ikan sama tulangnya!!

kadang, makan dagingnya aja masih pikir-pikir apalagi tulangnya!

oberto
12-03-2010, 08:06 PM
wew... kalo uda gede mah pasrah aja de... makanya pake ni trik kalo masih umur belasan... pasti lebih manjur...

KOENTJI
12-03-2010, 08:27 PM
Wah... terlanjur pendek.. lagian usia dah tua... :hahai:
tp di coba aja deh.. siapa tahu mujur....

royal_h
12-03-2010, 08:28 PM
kayaknya udah telat dech bwt gw
paling bisa nambah 0,00001cm doang
:hahai:

widhi88
12-03-2010, 10:48 PM
ane 177... tp masih pengen lebih tinggi lg...

zimbenk
13-03-2010, 07:31 AM
Kalo habis bangun pagi kalo diukur tingginya sekitar 172.5 cm:cihuy:
pas sore hari mengkeret jadi 171cm:onion-10:

Lalu pertanyaannya, tinggi badanku yg bener yg mana ya?:???:

Exorcist
13-03-2010, 08:12 AM
Dulu badan lumayan tinggi gara2 pergi skolah pke speda trus dr SD sampai SMA klas 1
Sekarang gara2 pk speda motor jd ga nambah2 ni tinggi :sigh:

mikahoy045
13-03-2010, 08:18 AM
Ada Bro..., ORTOPEDI namanya...
dia bukan menambah tinggi langsung, tapi meluruskan tulang dan menebalkan ruas tulang belakang sehingga tubuh kita tambah tinggi, gak peduli umur berapapun..., udah pernah liat sendiri buktinya, nambahnya sekitar 5 - 10 cm dalam 3 bulan.

ilhamdagalaw
13-03-2010, 09:56 AM
itu berlaku unk usia belasan kan.. :???:

kalo yg dagh 20 an keatas ngaruh jg g`.. :???:

klo comasih bisa kk

sektar mpe umur 23


makan ikan sama tulangnya!!

kadang, makan dagingnya aja masih pikir-pikir apalagi tulangnya!

emang ikan ada tulang y kk???
durinya??



wew... kalo uda gede mah pasrah aja de... makanya pake ni trik kalo masih umur belasan... pasti lebih manjur...

g da salahnya nyoba kk
sypa tau masih bisa


Wah... terlanjur pendek.. lagian usia dah tua... :hahai:
tp di coba aja deh.. siapa tahu mujur....

nah gitu donk
panang menyerah


kayaknya udah telat dech bwt gw
paling bisa nambah 0,00001cm doang
:hahai:


ane 177... tp masih pengen lebih tinggi lg...
wuih segitu mah dah tinggi kk



Kalo habis bangun pagi kalo diukur tingginya sekitar 172.5 cm:cihuy:
pas sore hari mengkeret jadi 171cm:onion-10:

Lalu pertanyaannya, tinggi badanku yg bener yg mana ya?:???:

ko bisa gitu kk???


Dulu badan lumayan tinggi gara2 pergi skolah pke speda trus dr SD sampai SMA klas 1
Sekarang gara2 pk speda motor jd ga nambah2 ni tinggi :sigh:

makanya olah raga kk
pake sepeda kan sama kaya olah raga


Ada Bro..., ORTOPEDI namanya...
dia bukan menambah tinggi langsung, tapi meluruskan tulang dan menebalkan ruas tulang belakang sehingga tubuh kita tambah tinggi, gak peduli umur berapapun..., udah pernah liat sendiri buktinya, nambahnya sekitar 5 - 10 cm dalam 3 bulan.

harganya juga g murah kk
heheheh

shadiixx
13-03-2010, 01:28 PM
kira-kira umur 20 masih bisa ga tinggiin badan, ane kadang2 minder ma ade2 ane yg tinggi badannya dari ane.:onion-07:

deJeer
13-03-2010, 01:31 PM
Cukup tidur siang dan malam hari

itu yg saia g bisa om...
:dead:

nokia5800xm
13-03-2010, 01:44 PM
olah raga yang teratur
jangan cuma minum susu aja, itu si bakalan lama pengaruhnya

ingat olahraga deh

tambahan

ilhamdagalaw
13-03-2010, 06:07 PM
kira-kira umur 20 masih bisa ga tinggiin badan, ane kadang2 minder ma ade2 ane yg tinggi badannya dari ane.:onion-07:

bisa ko kk
jgn menyrah masih bisa ko
cuma g bakal cepet


Cukup tidur siang dan malam hari

itu yg saia g bisa om...
:dead:

sama kk
temen ane yg kerjaannya tidur gampang bgt nambah tingginya


olah raga yang teratur
jangan cuma minum susu aja, itu si bakalan lama pengaruhnya

ingat olahraga deh

tambahan

klo itu pasti kk

Exorcist
13-03-2010, 07:44 PM
Kalo habis bangun pagi kalo diukur tingginya sekitar 172.5 cm:cihuy:
pas sore hari mengkeret jadi 171cm:onion-10:

Lalu pertanyaannya, tinggi badanku yg bener yg mana ya?:???:

jawaban: dua2 emang ga salah
Saat tidur tulang dan otot kita terutama tulang belakang dalam keadaan rileks karena itu saat bgn tulang jd sedikit lebih panjang
Namun saat sore kita telah melakukan berbagai aktivitas yg dilakukan dalam keadaan berdiri maupun duduk dalam posisi melawan gravitasi yg menyebabkan tulang tertekan ke bawah sehingga tubuh sedikit lebih pendek

Jd kalau mo ukur, ukur di pg hari CMIIW :piss:

ilhamdagalaw
14-03-2010, 05:03 AM
ooo
kaya gitu y kk
berarti harus subuh " ja biar bgs
egege

wongsugi
14-03-2010, 06:18 AM
Hmm, bisa dicoba denga yoga tuh gaaan. Selain bisa nambah tinggi badan, juga bisa ngurusin badan, ato kalo gak sering" aja strreching (ngelenturin badan). Manjur tuh, selama kita masih punya tulang rawan (karena tulang rawan kan masih bisa melar). Gw dah coba, mayaan nambah 3 cm, dan masih pengen nambah lagi

Tapi ingat, harus disiplin dan teratur (jujur aja! gw masii suka bolong":hot:). Kalo mo belajar yoga, cari aja picnya di internet ato di toko" buku

kenkuda
14-03-2010, 06:21 AM
yakin klo yoga bs tinggi ? banyak loh yang suka yoga tp tinggi ny tetep 160an

oranggao
14-03-2010, 08:07 AM
pendek amat loe bro

aumnevergiveup
14-03-2010, 08:40 AM
ane sering bungkuk :(
harus dihilangkan neh :(

ilhamdagalaw
14-03-2010, 08:44 AM
mmm
klo ane lum pernah nyoba yoga
heheheh

klo bis yoga rasanya gimana???
klo ane setiap bgn tidur langsung meregangkan bdn
katanya sih bisa nambh tinggi

stillfree
14-03-2010, 07:54 PM
katanya minum air putih sebelum tidur dan sesudah bangun tidur juga bisa ninggiin badan... bener gak ya???

reidza
14-03-2010, 08:00 PM
susu yang bagus apa nih gan???

wsteve
15-03-2010, 12:58 AM
hohohw,.,. gud2,. tanx infonya,.

ilhamdagalaw
15-03-2010, 04:01 AM
katanya minum air putih sebelum tidur dan sesudah bangun tidur juga bisa ninggiin badan... bener gak ya???

wah kurang tau tuh kk
tapi yg pasti itu bikin badan sehat dan pencernaan lancar sekaligus membuat fungsi ginjal baik
:piss:


susu yang bagus apa nih gan???

klo buat nambah tinggi minum susu yg banyak mengandung kalsium kk


hohohw,.,. gud2,. tanx infonya,.

sama" kk

ardheyz
15-03-2010, 07:13 AM
mantap kk
infonyabermanfaat
thanks dan ijo siap

ilhamdagalaw
15-03-2010, 08:38 AM
mkasih kk
ditunggu
hehehhee

wanna_know
15-03-2010, 01:11 PM
program ini di lakukan pada umur brp nih??
klo udah dewasa apa masih bertambah tinggi ??

ramanelare
15-03-2010, 06:50 PM
tergantung umur ngga tuh..
kalo udah lewah masa pertumbuhan emang masih bisa tinggi?

junojuno
15-03-2010, 07:16 PM
tiap hari berenang-basket terus makan makanan yang disebutin TS dijamin manjur.
sudah terbukti khasiatnya ama TEMEN GUEE! << orang yang ngepostnya aja pendek :stress:

blackwhite
15-03-2010, 09:17 PM
Ini yang kucari-cari !!
wkwkkwkw :hahai:
tq TS

ilhamdagalaw
16-03-2010, 05:56 AM
tergantung umur ngga tuh..
kalo udah lewah masa pertumbuhan emang masih bisa tinggi?

program ini di lakukan pada umur brp nih??
klo udah dewasa apa masih bertambah tinggi ??

klloo perempuan katanya batesnya mpe umur 20
klo laki" ada yg billang mpe 23 ada yg 25
temen wa ja umur 23 masih bisa nambah tingginya
meskipun g terlalu signifikan:piss:

coba ja bro kali ja masih nambah:semangat::cihuy:


tiap hari berenang-basket terus makan makanan yang disebutin TS dijamin manjur.
sudah terbukti khasiatnya ama TEMEN GUEE! << orang yang ngepostnya aja pendek :stress:

yang penting dah kebukti
knp g ikut dicoba ja kk biar nambah:dribble:


Ini yang kucari-cari !!
wkwkkwkw :hahai:
tq TS

sama sama kk:nikmat:

blackwhite
16-03-2010, 09:37 AM
loh, bukannya cew umur 15 dah ga nambah tinggi ya ?
soalnya semua temanku bilang begitu :hahai:

ilhamdagalaw
16-03-2010, 03:08 PM
g lah kk
tmen wa ja smp dia pendek pas kuliah dia makin tinggi
jadi pertumbuhan maksimalnya di umur 15 - 18 tahun

IceXander
21-03-2010, 09:51 PM
temen saya umur 20 masih bisa nambah kok kira-kira 3 cm dalam waktu 4bln
aktivitas cmn renang seminggu 4x tp full renang, gak maen air2an ... haha

ilhamdagalaw
22-03-2010, 03:44 AM
wuih hebat renang seminggu 4 x
ane ja mu seminggu sekali susah
hehehe

r3d_r0cks
22-03-2010, 07:03 AM
Nice bro...
butuh ni buat adk gw,,,
g tinggi2 dy...
kasian beut...
hihihihi

bloody_hound47
22-03-2010, 08:52 AM
gw dulu jg pendek, tp jadi tinggi dengan sendirinya tuh, padahal gak pernah ngapa2in, kerjaan gw cuma ngedota ama nonton tipi doank tiap hari... :D

botay
22-03-2010, 09:25 AM
yah yg udah diatas 20 udah g bisa yah???

ilhamdagalaw
22-03-2010, 06:24 PM
gw dulu jg pendek, tp jadi tinggi dengan sendirinya tuh, padahal gak pernah ngapa2in, kerjaan gw cuma ngedota ama nonton tipi doank tiap hari... :D

kan disitu juga dikasih tau
klo banyak istirahat membantu
nah kegiatan mu itu kan refresing trs jadi ja nambah tingi
dari makanan juga
dan keturunan



Nice bro...
butuh ni buat adk gw,,,
g tinggi2 dy...
kasian beut...
hihihihi

oke kk
silakan dicoba



yah yg udah diatas 20 udah g bisa yah???

bisa ko kk
banyak yg masih nambah tinggi meskipun dah 20 ++

blue_zenith
24-03-2010, 07:22 PM
bisa jadi sebenarnya kita tu tinggi tapi gara" bungkuk jadi terlihat lebih pendek dari sebenarnya
gw juga gitu..skarang lagi latian buat negepin badan..moga" bisa

ilhamdagalaw
24-03-2010, 07:51 PM
iya kk
kan ada disitu harus bisa usahain supaya posisi badan waktu duduk g bungkuk
padahal kita sebenernya tinggi tapi gr" bungkuk
jd keliatn pndek

yniko
24-03-2010, 09:53 PM
Manusia itu tapi memang ada masanya.... Kalo laki" di atas 21 dak bisa tambah lagi..... Kalo perempuan itu biasanya diatas 17 sudah dak bisa nambah lagi......

Shiro_tail
24-03-2010, 09:54 PM
wah...
keju, yogurt , ama susu... gw rada ngk suka... :sebel:
mngkn bsa tpi ngk trlalu bnyk..... :hot:

emmnn klu 18++ thun mnk dah ngk bsa nmbh lagi ya??!

rikkun
24-03-2010, 09:55 PM
Manusia itu tapi memang ada masanya.... Kalo laki" di atas 21 dak bisa tambah lagi..... Kalo perempuan itu biasanya diatas 17 sudah dak bisa nambah lagi......

brati ane masih bisa?
tapi ada yang bilang juga faktor gen???

serphentine
24-03-2010, 09:59 PM
makanannya mahal mahal
beuh
ane pendek nie cuman 188 cm

ngeledek ente gan??:madesu::madesu::madesu:
ane aja cuma 178.. ane pengen kaya ente.. soalnya ane pemain basket..:onion-10::onion-10::onion-07:

yniko
24-03-2010, 10:07 PM
brati ane masih bisa?
tapi ada yang bilang juga faktor gen???

Yup faktor gen itu juga termasuk..... Tapi jangan dijadikan patokan ya kk..... Kita bisa lebih tinggi koq dari orang tua kita.....

ilhamdagalaw
25-03-2010, 06:46 PM
Manusia itu tapi memang ada masanya.... Kalo laki" di atas 21 dak bisa tambah lagi..... Kalo perempuan itu biasanya diatas 17 sudah dak bisa nambah lagi......

masih bisa ko kk
laki" diatas 21
tmen wa juga masih bisa nambah
tapi g banyak dalam setaun paling cuma 2 cm


ngeledek ente gan??:madesu::madesu::madesu:
ane aja cuma 178.. ane pengen kaya ente.. soalnya ane pemain basket..:onion-10::onion-10::onion-07:

178 buat org indo sih udah termasuk tinggi kk


Yup faktor gen itu juga termasuk..... Tapi jangan dijadikan patokan ya kk..... Kita bisa lebih tinggi koq dari orang tua kita.....

betul betul
ane juga lebih tinggi dr org tua ane

rikkun
26-03-2010, 09:07 AM
masih bisa ko kk
laki" diatas 21
tmen wa juga masih bisa nambah
tapi g banyak dalam setaun paling cuma 2 cm



178 buat org indo sih udah termasuk tinggi kk



betul betul
ane juga lebih tinggi dr org tua ane


stelah baca post2 dr agan... semangat ane timbul lagi stelah dulu sempet brenti..
doain ane gann!!

sebastinayoeke
26-03-2010, 12:02 PM
Sebenernya kalo cowo udah umur 20 masih bisa namabah tinggi ga sih?
(soale aku ngerasa tinggi masih gini - gini aja)

blue_zenith
26-03-2010, 03:23 PM
^
^
^
emang tinggi bro brapa gitu?!

soifon1
27-03-2010, 01:06 AM
nice share gan,kalo olah raga paling efektif buat nambahin tinggi apa yah?

zeinkawaii
27-03-2010, 04:56 AM
nice share gan,kalo olah raga paling efektif buat nambahin tinggi apa yah?

ada banyak yg bilang seh basket n renang
tapi percua klo asupan gizinya kurang
hehehehee

ilhamdagalaw
27-03-2010, 05:32 AM
stelah baca post2 dr agan... semangat ane timbul lagi stelah dulu sempet brenti..
doain ane gann!!

semangat kk
klo kita mau berusaha pasti bisa:semangat::semangat::onfire::onfire:


Sebenernya kalo cowo udah umur 20 masih bisa namabah tinggi ga sih?
(soale aku ngerasa tinggi masih gini - gini aja)


klo dah 20 nambah nya g bakal langsung banyak kk
jd g langsung keliatan:dribble::dribble:


nice share gan,kalo olah raga paling efektif buat nambahin tinggi apa yah?

basket berenang plus makanan bergizi dan istirahat cukup

rersme
27-03-2010, 09:23 AM
boljug nih bro.. moga2 ane jadi tinggi

ilhamdagalaw
27-03-2010, 09:32 AM
selamat mencoba kk
pasti bisa nambah ko kk

ekoiksanto
02-04-2010, 10:27 PM
pantesan ga tinggi" sering membungkuk kali ya :hahai:

nice info :piss:

yniko
02-04-2010, 10:36 PM
^
Sering membungkuk itu soalnya membuat tulang bertumbuh ke arah yang salah kali ya.... Tetep bisa tinggi tapi mungkin tidak maksimal.... :piss:

ilhamdagalaw
03-04-2010, 01:53 AM
pantesan ga tinggi" sering membungkuk kali ya :hahai:

nice info :piss:


^
Sering membungkuk itu soalnya membuat tulang bertumbuh ke arah yang salah kali ya.... Tetep bisa tinggi tapi mungkin tidak maksimal.... :piss:

iya kk
makanya sekarang banyak alat yg ijual
yang cara kerjanya kaya ditarik biar lurus lagi tulangnya
heheheh

kimiramaki
03-04-2010, 08:42 AM
makanannya mahal mahal
beuh
ane pendek nie cuman 188 cm

wah gila kebangetan tuch klo bilang 188 cm pendek.....:hahai:

ilhamdagalaw
03-04-2010, 09:10 AM
iya kk
padaal buat org indo 175 juga dah termasuk tinggi
apalagi segitu

yoreizei
03-04-2010, 11:34 AM
Yang paling penting seh makan & minum yg penuh gizi, terutama susu, tiap pagi diusahain minum susu..

Ma olahraga, biar tumbuhnya keatas bukan melebar hehehehe..

Dorayaki
03-04-2010, 11:45 AM
nice info.. itu batas umur mpe brp?

ilhamdagalaw
03-04-2010, 11:56 AM
klo g salah bagusnya sih malem minum susunya
trs pagi"nya olah raga deh
ato 2x sehari boleh ko

kan udah dibahas sebelumnya ttg umur kk

dimastechies
03-04-2010, 12:53 PM
kalo udah 21 tahun masih bisa nggak tinggi nya tambah lagi

raishinshi
03-04-2010, 01:50 PM
iya gw udah 21 udah sgini" doank haha...

ilhamdagalaw
04-04-2010, 04:55 AM
klo laki-laki sih masih ada kemungkinan kk
asal ada kemauan pasti masih bisa ko kk

AnthraX
04-04-2010, 07:39 AM
eh kk,,,emang sampe umur berapa c seseorang bisa tambah tinggi badan lagi :???:

rikkun
04-04-2010, 09:16 AM
emm...
CMIIW
kalo co=21th ce=19th
itu rata2 lo gan

Haecked
04-04-2010, 10:03 AM
4. Olahraga secara teratur

Gimana mau Tinggi kalau orang jarang olahraga :yareyare: kerjaannya ol mlulu ...

ilhamdagalaw
04-04-2010, 02:59 PM
klo rata" kan berarti masih ada kemungkinan lebih
postif thinking ja kk
semangat

yniko
04-04-2010, 03:02 PM
Gimana mau Tinggi kalau orang jarang olahraga :yareyare: kerjaannya ol mlulu ...

:haha::haha::haha: Kalo gitu harus ngurangi jam OL dan olahraga kk.... :haha::haha::haha:

ilhamdagalaw
07-04-2010, 08:26 AM
banyak ol juga membuat badan jadi bungkuk kk
makanya posisi duduknya harus bener

ianyoucool
07-04-2010, 09:05 AM
kyknya sh tergantung orgnya dh...kan skrg dah ada alat2 pninggi badan

ilhamdagalaw
08-04-2010, 04:05 AM
iya itu alat peninggi badan biasanya ada efek samping pas udah tua

klo mau setiap bgn tidur biasaain lurusin bdn

enceladus
08-04-2010, 10:46 AM
lurusin badannya kayak gmana? bukannya pas berdiri jg, badan udah tegak ya?

ilhamdagalaw
09-04-2010, 04:35 AM
waktu pas aru bgn tuh saat yang paling bgs buat pembentukan
biasanya klo bn tidur dianjurkan buat seolaha olah badan kita ditariok ke atas dan bawah
kayanya ampir setiap org ngelakuain ini klo bgn tidur mu sengaja ato g

nunanuna
09-04-2010, 07:38 AM
klo usiax dah mentok dari usia pertumbuhan gmn?

ilhamdagalaw
09-04-2010, 06:45 PM
klo mank dah lewwat dari masa pertumbuhan sih
y g bs diapa apain lg berdoa saja kk
heheheh

tiazz
10-04-2010, 11:04 AM
umur mentok ningginya badan bwt cewe brapa c?

ilhamdagalaw
10-04-2010, 09:25 PM
klo ce banyaknya mpe 18 udah mulai sered
tapi mentoknya di umur 20 tahun

ShiR0
10-04-2010, 09:48 PM
renang ja kk, ma maen basket
trus minum susu kalsium :top:

vrthent
10-04-2010, 10:32 PM
maap klo uda ada pertanyaan kek gini... gw cuma baca page 1 :haha:

bagi org yg uda 20++, kan ada tuh di tv2 alat yg bisa meluruskan tulang punggung biar tingginya nambah....[walopun cuma bbrp cm]
beneran kaga seh tu, ada yg uda perna coba?
klo dipikir secara logika seh bener juga,, cuma biasanya kan klo iklan, promosiin produknya agak lebay.. so agak sdikit ragu jg seh...

LoVe_ChiKa
10-04-2010, 11:13 PM
Klo ingin tambah tinggi badan itu di mulai pada masa kanak-kanak. Sekarang byk sih susu yg memang di buat utk membantu pertambahan tinggi badan yg maksimal selama masa kanak-kanak sampe remaja. Dan itu hasilnya akan optimal jika di minum rutin + olahraga dan tidak lewat usia 18thn utk cewek dan 20thn utk cowok. Klo sudah lewat usia itu... walau minum sebanyak apapun tidak akan ada hasil apapun :)

ilhamdagalaw
11-04-2010, 05:57 AM
maap klo uda ada pertanyaan kek gini... gw cuma baca page 1 :haha:

bagi org yg uda 20++, kan ada tuh di tv2 alat yg bisa meluruskan tulang punggung biar tingginya nambah....[walopun cuma bbrp cm]
beneran kaga seh tu, ada yg uda perna coba?
klo dipikir secara logika seh bener juga,, cuma biasanya kan klo iklan, promosiin produknya agak lebay.. so agak sdikit ragu jg seh...

sbenernya mungkin ja sih kk
kan alat itu bukan nambah tinggi tapi ngelurusin badan kita
jadi misalnya badan kita nambah tapi jadi bungkuk nah ma alat itu dilurusin
jd keliatnnnya makin tinggi

tiazz
11-04-2010, 10:00 PM
^
tapi haruz ati2 juga, katanya kalau pake alat begituan bisa bikin tulang keropos...
ntr yang ada qt jadi susah berdiri

ilhamdagalaw
12-04-2010, 01:54 AM
kan gara" ditarik biasanya ada rongga ditulang kita
nah itu yg bahaya

galuhrestu
12-04-2010, 08:29 AM
tidur siang... aku kagak pernah tidur siang,,hehehe.. tidur kaki selalu kagak lurus...

juvegetarian
14-04-2010, 01:25 PM
kyaknya klo dah 20++ g bs nambah deh gan :piss:
btw liat recomanded makanan kok mhal2 ya
makan tahu tempe aja ah,,

S1lver_8ullet
14-04-2010, 02:15 PM
tips makanannya mahal-mahal semua
ga ada yang paket hemat Gan :???:

ilhamdagalaw
14-04-2010, 07:03 PM
tahu tempe kan murah kk
sigkonng juga da kalsiumnya makan combro ja

ehheheheeh

darkkyuby
15-04-2010, 08:50 PM
percuma gan mkanan bergizi klo ga pernah olahraga!! yg ada tinggi kesamping!!http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

ilhamdagalaw
17-04-2010, 01:43 AM
maknya itu kk
harus di imbangi dengan olah raga dan istirahat cukup

gredjian
17-04-2010, 02:25 AM
cocok bagi yang masih dalam tahap perkembangan tubuh....

Excalibur_212
17-04-2010, 03:02 AM
WAh mantap Postinganya kk. :sembah:
Tapi aq sering tidur malam ngaruh nga nee buat pertumbuhan?:tolong:
masi bisa tinggi nga ni saya kk.umur 22 tinggi 170?:tolong:

ilhamdagalaw
17-04-2010, 06:38 PM
ngaruh kk
biasanya lebih bgs klo istirahat cukup

jgn putus asa kk
ayo berusaha

ilhamdagalaw
17-04-2010, 06:39 PM
ngaruh kk
biasanya lebih bgs klo istirahat cukup

jgn putus asa kk
ayo berusaha

awira
17-04-2010, 07:20 PM
emang masih bisa nambah berat badan klo umur udah kepala 20-an ke atas..?

caspian
17-04-2010, 07:54 PM
gw skrg dah 24, tinggi 177 trakhir ukur wktu umur 20
pengen genapin jd 180 apa msh bisa ya:sigh:

myth73
17-04-2010, 08:22 PM
emang masih bisa nambah berat badan klo umur udah kepala 20-an ke atas..?

Nambah berat badan sih gampang, walaupun umur udah kepala 4, juga masih bisa...
Tapi kalo nambah tinggi badan, ini yang belum tentu bisa...

shouted_devil
17-04-2010, 08:54 PM
klo buat nambah berat badan ada ga? :???:

gw tinggi 176... berat 55-58 doang :sedih:

andreya
17-04-2010, 10:20 PM
Kalau umurnya sudah maksimal 21, masih bisa nambah tinggi lagi gak??
kalo udah segini mah make alat atogak make obat

tenly
17-04-2010, 10:57 PM
eh jd kl umur 20 ms bs neh?
ud tgi 180 ms mo tgi bs kg?

Rick_hardner
18-04-2010, 03:46 AM
kalo ketinggian juga gak bagus, tinggi ane dah 179 males nambah tinggi lagi...

Btw nice info

hapoki
19-04-2010, 10:58 AM
hiks.. dah ga bisa tambah tinggi lagi dunk gue..

ilhamdagalaw
20-04-2010, 02:49 AM
betul bro
klo buat org indo sih
175 udah tinggi
klo terlalu tinggi malah aneh

ayumovic
20-04-2010, 05:37 PM
jangan terlalu tinggi tinggi badannya, kalo bwt cwo 170-180 udah cukup..
kalo ketinggian ntar kaya ane (187) dipanggilnya kalo ga jerapah ya taraje (tangga dari bambu)... :sebel:

echiezo
20-04-2010, 05:46 PM
berarti harus banyak-banyak tidur siang nih..hehe :p

clemencyyoanni
20-04-2010, 08:18 PM
ini butuh wkt lama y??? T.T

evina123456
20-04-2010, 08:22 PM
kalo dah tua tumbuhnya ke samping bkn ke atas
^_^

S1lver_8ullet
21-04-2010, 05:20 AM
kalau udah lewat dari 21, terpaksa pake alat yang meluruskan tulang itu deh....

ilhamdagalaw
23-04-2010, 09:50 AM
iya kk
klo dah lewat pake alt pelurus ttulang ja

jolma
23-04-2010, 01:10 PM
emang klo udah lewat umur maksimal masih bisa nambah bro tingginya dengan tips tips seperti ini?

ilhamdagalaw
24-04-2010, 05:57 AM
klo dah lewat umurnya
udah susah klo pake cara alami
mkanya pake alat pelurus tulang
jadi yg bongkok jadi lurus

Ferdixxx
24-04-2010, 06:08 AM
bener bia nih!???

enceladus
24-04-2010, 12:07 PM
tapi menurut gua mah semuanya juga takdir, gan.. mau dicoba bertaun-taun juga kalo takdirnya dah dikasi pendek mah, tetep aja... :hahai:

purplepaper
24-04-2010, 11:13 PM
mohon maaf kllo :repost:

klo di liat jaman sekarang banyak org pengen nambah tinggi
tapi banyak yg mengguunakan cara yg cepat

nah disini say mencoba berbagi tips cara yg alami
:semangat::semangat:


1. Cukup tidur siang dan malam hari

Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja. Tidur siang yg nyenyak jg memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stres, terhindar dari penyakit jantung dan memperpanjang umur. Beberapa penelitian jg menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kemampuan para pekerja. Lama waktu tidur siang yg baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaiknya selalu teratur serta cukup.

2. Memposisikan tubuh lurus terlentang saat tidur.

Entah darimana guru saya bisa tahu cara meninggikan badan dengan memposisikan tubuh lurus saat tidur. Tapi saya melakukan itu setiap tidur dan terbukti berhasil. Walaupun, memang posisi tidur seperti itu menyiksa bagi saya. Mungkin saja dengan posisi seperti itu proses pertumbuhan lebih optimal. Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus.

3. Makan dan minum-minuman yg mengandung protein serta kalsium tinggi

Makanan dan minuman yg banyak mengandung protein dan kalsium tinggi jg dapat meninggikan badan. Terutama susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.

4. Olahraga secara teratur

Olahraga juga penting bagi pertumbuhan. Renang dan basket adalah olahraga yang efektif menambah tinggi badan. Kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak bisa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. Lebih baik lagi memasang target untuk dilampaui. Jadi, semisal anda punya lemari yang tinggi. Nah, usahakan terus melompat melebihi lemari itu. Memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagai target yang tidak bisa anda jangkau.

5. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk

Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.


nah yg ini buat makanan yang mengandung kalsium

Berikut saya sajikan 10 jenis makanan sumber kalsium utama :

1. Keju dan makanan yang terbuat dari keju.

2. Yogurt.

3. Susu dan makanan yang terbuat dari susu.

4. Ikan Sarden dan ikan lainnya yang dimakan bersama tulangnya.

5. Sayuran yang berwarna hijau gelap seperti bayam, kangkung dan lain lain.

6. Sereal.

7. Jus jeruk.

8. Kacang kedelai dan makanan yang terbuat dari kedelai.

9. Susu kedelai.

10. Roti, makanan yang berasal dari biji bijian, wafel.



semoga hal ini bermanfaat
klo suka thanksnya kk ijo"nya jga gpp:piss:
:thx::grp::idwslovers:

mau nanya dooong. ini berlaku buat umur diatas 20 tahun ngga?? katanya kan berhasil nih.
yanng nyoba trus berhasil umurnya berapa ya??

ilhamdagalaw
25-04-2010, 04:09 AM
tapi menurut gua mah semuanya juga takdir, gan.. mau dicoba bertaun-taun juga kalo takdirnya dah dikasi pendek mah, tetep aja... :hahai:


meskipun gitu juga tetep harus berusaha kk



mau nanya dooong. ini berlaku buat umur diatas 20 tahun ngga?? katanya kan berhasil nih.
yanng nyoba trus berhasil umurnya berapa ya??

kk ce ato co nih???

purplepaper
25-04-2010, 08:46 AM
kk ce ato co nih???

cewe :piss:

purplepaper
25-04-2010, 08:46 AM
kk ce ato co nih???

cewe :piss:

cuber_boy
25-04-2010, 08:52 AM
1. Keju dan makanan yang terbuat dari keju.

2. Yogurt.

3. Susu dan makanan yang terbuat dari susu.
6. Sereal.

klo ini mah semua juga mau.. tapi anak kost mah gak ada duithttp://www.laymark.com/i/m/m048.gif (http://www.laymark.com)

bayub
25-04-2010, 11:40 AM
makasih infonya..

lubhbinka
26-04-2010, 07:08 PM
ada juga katanya suntik hormon yang dijamin bisa bikin tinggi 10-50 cm... dan biayanya 1 suntik = US$1000, fuiiiiiiihhhhhhh...

ilhamdagalaw
27-04-2010, 04:31 AM
wuih mahal bgt kk
disuntik hormon apa kk??

riXast
27-04-2010, 05:54 PM
aku udah coba tidur dengan posisi terlentang... tapi tetap aja gak bisa tidur :'( cemana duooooooooonkss???

ilhamdagalaw
28-04-2010, 02:47 AM
hahhaha
knkp g bisa tidur kk???
prasaan sama ja mu miring ato terlentang

etayah
30-05-2010, 11:54 AM
bisa dipraktekkan ni

ilhamdagalaw
30-05-2010, 01:51 PM
coba aja kk
klo masih dalam masa pertumbuhan pastti bisa ko
asal rutin

ridhovilla
30-05-2010, 04:10 PM
coba aja kk
klo masih dalam masa pertumbuhan pastti bisa ko
asal rutin

semua yg disitu sudah saya lakukan 5 bulan yg lalu om ts
tinggi saya cuma 168cm-58kg-18 years old :ngambek:
cuma olahraga emang jarang :malu:

ilhamdagalaw
31-05-2010, 06:01 AM
masih 18 taun kk
masih panjang
coba olah raga pasti bisa kk

kidjaisy
31-05-2010, 08:06 AM
semua yg disitu sudah saya lakukan 5 bulan yg lalu om ts
tinggi saya cuma 168cm-58kg-18 years old :ngambek:
cuma olahraga emang jarang :malu:

makann nya kali om....
selain makan yg udh disaranin.. kali aja ada makanan pantangan yg di makan...
jd agak susah ngeliat efek nya...

ridhovilla
31-05-2010, 02:48 PM
masih 18 taun kk
masih panjang
coba olah raga pasti bisa kk

tpi trmasuk yg pendek dikmpus kk :sedih:


makann nya kali om....
selain makan yg udh disaranin.. kali aja ada makanan pantangan yg di makan...
jd agak susah ngeliat efek nya...

semua mkanan yg digoreng,g saya dikonsumsi,kecuali ayam goreng :hihi:,makanan yg dibakar g ngaruh kn?
sayur sebisanya,apalah daya anak kost :yareyare:

a5695942
01-06-2010, 01:11 AM
emang beber sih nih tipsnya......
dari kemaren2 hidung w ngeces mulu.......
w stuju bgt tuh yang banyak mengkonsumsi buah2-an dan banyak minum air putih.......
thk's infonya gan....:hot::hahai::awas::panda::piss::boong::hero ::hulk:

kazeaki
01-06-2010, 05:47 AM
duh...bagaimana bisa tinggi...ternyata syarat2nya gw langgar semua...http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-06.gif

adhie_aero
01-06-2010, 09:19 AM
nice tips

dicoba deh gan , nambah 5cm aja udah bersyukur bgt . . .

sidikppln
01-06-2010, 11:41 AM
klo udah mentok gak bsa tinggi lagi.. ane coba cari bini yg gen tingginya dominan..

mudah2an anaknya bsa tinggi2.. memperbaiki keturunan..

herwan
01-06-2010, 11:49 AM
thangx bro, gua susah makan n jarang olahraga, mungkin bakalan gua coba tips loe....

ria_jun
01-06-2010, 09:36 PM
Tahun terakhir donkss gw bw nambah tingi badan, heuheuuu....

SEMANGAAT....
SEMANGAAAT.....

ridhovilla
03-06-2010, 04:26 PM
ni berlakunya mpe umur berapa gan???
klo mpe umur 22 ++ emang masih bisa ngaruh ya???

klo cowok smpe 25 pada umumnya kk
cwek plg smpe 17-18
:hmm:

sutejo
04-06-2010, 04:10 PM
Gw pernah di blg ama guru gw ktany berenang bs nambah tinggi badan..Kn abis berenang rasany lper bgt..http://i823.photobucket.com/albums/zz153/varid007/th_11781779.gif

ridhovilla
04-06-2010, 05:00 PM
Gw pernah di blg ama guru gw ktany berenang bs nambah tinggi badan..Kn abis berenang rasany lper bgt..http://i823.photobucket.com/albums/zz153/varid007/th_11781779.gif

bukan gara gara laparnya kk
ak udah coba atnya kedokter,katanya klo berenang itu otot otot semuanya ketarik :hmm:

rukano
10-06-2010, 10:35 PM
ok bro. msti dicoba ni... :tkp3:

nugroho777
13-06-2010, 01:19 PM
kebetulan ane pgn mnambah tinggi badan,,hehe,,
makasih bos,,

librasharbour
13-06-2010, 02:03 PM
udah jarang minum susu,,
udah berenti juga waktu tumbuhnya badan :hahai:

jruckziege
13-06-2010, 02:11 PM
udah jarang minum susu,,
udah berenti juga waktu tumbuhnya badan :hahai:

emg batas tumbuhnya badan smpe umur brp sis :yareyare:

fitness aja... mbil lat pulldown :piss:

anbarry
14-06-2010, 03:11 PM
mohon maaf kllo :repost:

klo di liat jaman sekarang banyak org pengen nambah tinggi
tapi banyak yg mengguunakan cara yg cepat

nah disini say mencoba berbagi tips cara yg alami
:semangat::semangat:


1. Cukup tidur siang dan malam hari

Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan(Growth Hormone) lebih aktif bekerja. Tidur siang yg nyenyak jg memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stres, terhindar dari penyakit jantung dan memperpanjang umur. Beberapa penelitian jg menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kemampuan para pekerja. Lama waktu tidur siang yg baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam minim 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaiknya selalu teratur serta cukup.

2. Memposisikan tubuh lurus terlentang saat tidur.

Entah darimana guru saya bisa tahu cara meninggikan badan dengan memposisikan tubuh lurus saat tidur. Tapi saya melakukan itu setiap tidur dan terbukti berhasil. Walaupun, memang posisi tidur seperti itu menyiksa bagi saya. Mungkin saja dengan posisi seperti itu proses pertumbuhan lebih optimal. Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus.

3. Makan dan minum-minuman yg mengandung protein serta kalsium tinggi

Makanan dan minuman yg banyak mengandung protein dan kalsium tinggi jg dapat meninggikan badan. Terutama susu yg memiliki kandungan gizi yg sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.

4. Olahraga secara teratur

Olahraga juga penting bagi pertumbuhan. Renang dan basket adalah olahraga yang efektif menambah tinggi badan. Kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak bisa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. Lebih baik lagi memasang target untuk dilampaui. Jadi, semisal anda punya lemari yang tinggi. Nah, usahakan terus melompat melebihi lemari itu. Memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan sepadan. Tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagai target yang tidak bisa anda jangkau.

5. Jangan membiasakan diri berposisi bungkuk

Ada kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya salah bagi kesehatan. Posisi duduk dan berdiri bungkuk dapat menghambat pertumbuhan. Apalagi tidur di atas meja saat belajar atau bekerja.


nah yg ini buat makanan yang mengandung kalsium

Berikut saya sajikan 10 jenis makanan sumber kalsium utama :

1. Keju dan makanan yang terbuat dari keju.

2. Yogurt.

3. Susu dan makanan yang terbuat dari susu.

4. Ikan Sarden dan ikan lainnya yang dimakan bersama tulangnya.

5. Sayuran yang berwarna hijau gelap seperti bayam, kangkung dan lain lain.

6. Sereal.

7. Jus jeruk.

8. Kacang kedelai dan makanan yang terbuat dari kedelai.

9. Susu kedelai.

10. Roti, makanan yang berasal dari biji bijian, wafel.



semoga hal ini bermanfaat
klo suka thanksnya kk ijo"nya jga gpp:piss:
:thx::grp::idwslovers:

sekedar info aja.. ane nonton acara HEALTHY LIFE di METRO TV.. dan ternyata kalsium tertinggi itu ada di biji WIJEN :awas:

susu cuman nomor 8

xiahjinki
24-06-2010, 04:31 PM
gak papalah udah gedhe gini
emang dah gak bisa nambah lagi.
tinggi kan emang ada maksimalnya..
jadi terima aja lah...