PDA

View Full Version : Gw g mw kya gini terus...



snowLezz
03-10-2007, 01:15 PM
hay semua,,bantu gw dong,,,gw butuh saran yg bisa gw lakuin gt tp yg serius y ngshnya,,thx....
gw dah jln hub ma ce gw 9 bln gt,,,gw orgnya posesif,negatif n gmpng bgt khwatir ma dy. Sekrang dy lg kerja 1 tmpt ma tmen conya n dy jg kosnya deket ma tmen conya itu, gw dah blg ma dy klo ad tmen co dtg jgn diajak msuk kmar mskipun pintu dibuka n dy blg bkal nurutin gw tp ttp ja gw jeles bgt! temen conya itu bru dy kenal gr2 mw 1 tmpt kerja ma dy tp yg bner2 gw sedih knpa co yg bru dikenalnya jauh bisa bkin dy ketwa yg bner2 ktwa, sedangkan gw g pnah bkin dy ky gt pdhal stiap gw pcran gw pgn bgt nglyt ce gw ketwa ky gt...gw pgn ce gw nyaman ma gw...gw seneng bgt tuh bs lyt ce gw ktwa tp disisi lain gw jg sedih bgt krna yg bkin ktwa itu bkn gw
maslah lainnya adlah gw serg mkir klo dy itu slingkuh ma co lain or nglakuin hal2 yg mcm2 diblkang gw tp dy dah serg bgt jg ngsh tw klo dy g nglakuin ky gt krna kt dah janji untuk serius,,dy ngjelasin ampe sedih bgt n ngs krna knpa gw g bs pcya ma dy,,,saat itu gw pcya bgt ma dy klo dy g mcm2 tp prasaan ngtiv ky gt lg2 mncul n bkin kita brantem...dy blg klo dy cpek ma gw,,gw sedih bgt,,gw ngrasa cm nyiksa dy ja,mknya gw pgn gw brubah bwt dy, brubah spya dy nyman ma gw!!
1 lg sift jlek gw,,g tw ini sift jlek or baik tp yg jels gw g suka,,,gw khwatrir bgtt ma dy...stiap dy pg kerja gw slalu tkut ja krna gw tw bgt keadaan jkt yg gmna,kriminal dmn2...tdinya dy g dsni, dy dibdg.. gw smpet brpikir pgn bgt g punya rsa khwatir tp gw g bisa krna kyaknya prsaan itu tuh dal nempel erat ma gw,,,setiap gw pcran semua sift jlek gw slalu ad n gw tw gw hrus brubah biar gw g sprti ni lg...semoga diforum ini gw bs dpt saran n masukan dri semuanya karena...
GW GAK MW KAYA GINI TERUS... !!!!!! whuaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!:sad::sad:

senchingpink
03-10-2007, 01:58 PM
kalo kuatir itu mungkin biasa aja kali bos, siapa sih yang gak kuatir, gue aja sampe tiap hari gue anterin and gue jemput kerja, tapi yang jadi masalahnya skrg gini nih,

1. cewe u type yang seperti apa ? apakah mandiri, ato type2 yang butuh perhatian lebih, kalo menurut gue sih cewe u type2 yang mandiri jadi mungkin juga dia gak terlalu suka diperhatiin karena ada orang yang ngerasa risih kalo misalnya terlalu diperhatiin mungkin dipikirannya dianggap belom dewasa jadi agak kurang suka, sedangkan dengan temen cowonya dia mungkin dianggapp dewasa jadi dia bisa lebih bebas and gak terkekang, lagian juga kan udah bikin perjanjian harusnya kita saling percaya jangan sedikit2 curiga itu gak baik juga karena bisa menimbulkan rasa kurang percaya yang ada ntar malah dikit2 ribut, lagian kalo udah sama2 dewasa emang harus diberi sedikit tanggung jawab jangan semua dikuatirin lagi, kalo gue sih type cowo yang cuek jadi gak nyambung ama cewe gue yang type butuh perhatian lebih, jadinya gue sering ribut cuma yha gue berubah dikit demi sedikit lha biar bisa terus langgeng, saran gue sih gitu aja u coba komunikasi lagi ama cewe u kalo bisa u ngomong fair2an aja kalo u gak suka, pasti dia juga ngomong gak sukanya kenapa, and kalo bisa jangan pake emosi karena berbahaya banget, bisa terjadi petengkaran hebat

snowLezz
03-10-2007, 04:41 PM
sebenarnya pertengkaran gw dah hebat bgt cuma dia ga jelas ujungnya...huh !!!
apa ce emang kaya gitu muanya ya????
damn !!!!

senchingpink
03-10-2007, 04:50 PM
sebenarnya pertengkaran gw dah hebat bgt cuma dia ga jelas ujungnya...huh !!!
apa ce emang kaya gitu muanya ya????
damn !!!!


gak lha, makanya itulah pentingnya saling terbuka, usahakan semua masalah tuh dibicarakan baik2, dulu gue waktu jadian 1thn pertama, seminggu sekali pasti ribut, tapi skrg gak lagi, karena gue bilang ama dia gue pengen terbuka sampe2 gue kemana aja dia tau, dna dia kemana aja gue tau and temen2nya gue tau semua jadi sama2 gak curiga2an

Diriku
03-10-2007, 07:50 PM
masih banyak janda2 yg nganggur diluar sana:D

senchingpink
03-10-2007, 08:41 PM
masih banyak janda2 yg nganggur diluar sana:D


ini nih salah satu contoh orang yang gak bener

snowLezz
04-10-2007, 12:47 AM
jadi sekarang gw arus gmn????

hyman
04-10-2007, 06:34 AM
mulai cari janda aja.....

hehehe.....

takdiundang
04-10-2007, 06:52 AM
btul... mending nyari janda aja... (masih dapet pahala).
ketimbang nyari duda... (malah nambah dosa).

senchingpink
04-10-2007, 09:56 AM
aneh dhe kenapa mesti cari Janda ??? kan masih banyak perawan2 ??

hyman
04-10-2007, 10:34 AM
http://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/41.png

senchingpink
04-10-2007, 11:05 AM
http://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/41.png



:capede: http://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/12.pnghttp://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/14.pnghttp://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/15.png

bukannya dikasih saran......kasian tuh orang lagi curhat...

Diriku
04-10-2007, 02:03 PM
aneh dhe kenapa mesti cari Janda ??? kan masih banyak perawan2 ??


sen yakin dijaman sekarang ini masih banyak perawan:P

deVnyx
04-10-2007, 02:20 PM
Kalo gw sich... Kalo gw ya... Gw sich mampu percaya ma ce gw... Gw yakin dy ga akan aneh2 di blakang gw...

Yah, emank c gw juga jelez banget kalo dy berhubungan ma cowo lain... SMS pun gw gedeg... Untungnya ce gw jugha bukan tipe yang gampang diajak bertemen ma co2... Hehehe ^^

Gini bro, intinya.... Saat u memilih untuk membuat komitmen dengan seseorang, pada saat itu jugha berarti u harus bisa menerima apa pun keadaannya, pahit manis dalam berhubungan haruz bisa u hadepin... n yg paling penting u haruz bisa percaya satu sama lain.... ^^

Keep strong Bro...!! ^^

senchingpink
04-10-2007, 02:36 PM
Kalo gw sich... Kalo gw ya... Gw sich mampu percaya ma ce gw... Gw yakin dy ga akan aneh2 di blakang gw...

Yah, emank c gw juga jelez banget kalo dy berhubungan ma cowo lain... SMS pun gw gedeg... Untungnya ce gw jugha bukan tipe yang gampang diajak bertemen ma co2... Hehehe ^^

Gini bro, intinya.... Saat u memilih untuk membuat komitmen dengan seseorang, pada saat itu jugha berarti u harus bisa menerima apa pun keadaannya, pahit manis dalam berhubungan haruz bisa u hadepin... n yg paling penting u haruz bisa percaya satu sama lain.... ^^

Keep strong Bro...!! ^^



hampir sama ama gue yang penting kepercayaan, karena itu yang paling penting.....gue aja ama cewe gue semua temen2nya harus kenal, kalo sampe gak kenal bisa mogok ngomong gue http://indoupload.net/files/3898/MyPictures/Smiley/30.png

hyman
04-10-2007, 08:51 PM
gw blum punya cw seh....

jd ga bs bantu kalian tuk curhat deh

snowLezz
05-10-2007, 12:53 AM
sebenarnya gw dah ga tahan sih...
cuma gmn lg?? mungkin ini yg namanya mentok kali ye...
ataw ada alternatif laen kali???
gimana caranya spy gw bisa bikin dia brubah???

Nexel
05-10-2007, 12:58 AM
Intinya, ubah sifat jelek yang ada pada diri sendiri menjadi positif. Orang yang posesif adalah tipe yang dibenci wanita karena terlalu mengekang. Lah wong masih pacaran aja begitu banyak aturan, bagaimana klo udah menikah?
Klo ada rasa khawatir dan cemburu itu pasti ada, tapi jgn berlebihan. Mulailah belajar untuk mengenal teman2 ce anda sehingga rasa cemburu yang berlebihan bisa berkurang. Dengan mengerti apa hubungan cewe anda dengan temannya, maka anda belajar untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Sekali lagi, intinya ubah sikap anda. Jangan pernah bilang tidak bisa, apalagi tidak mungkin. Jika anda seorang gentlement, maka lakukanlah yang terbaik buat cewe anda. Jika anda bisa berubah menjadi lebih baik, bukan cewe anda aja yang senang melainkan orang lain disekeliling anda juga senang melihat perubahan positif yang anda lakukan.

senchingpink
05-10-2007, 09:15 AM
Intinya, ubah sifat jelek yang ada pada diri sendiri menjadi positif. Orang yang posesif adalah tipe yang dibenci wanita karena terlalu mengekang. Lah wong masih pacaran aja begitu banyak aturan, bagaimana klo udah menikah?
Klo ada rasa khawatir dan cemburu itu pasti ada, tapi jgn berlebihan. Mulailah belajar untuk mengenal teman2 ce anda sehingga rasa cemburu yang berlebihan bisa berkurang. Dengan mengerti apa hubungan cewe anda dengan temannya, maka anda belajar untuk bisa menjadi lebih baik lagi.
Sekali lagi, intinya ubah sikap anda. Jangan pernah bilang tidak bisa, apalagi tidak mungkin. Jika anda seorang gentlement, maka lakukanlah yang terbaik buat cewe anda. Jika anda bisa berubah menjadi lebih baik, bukan cewe anda aja yang senang melainkan orang lain disekeliling anda juga senang melihat perubahan positif yang anda lakukan.


setuju banget bos nexel,

@snowlezz
jangan terlalu berharap orang lain berubah untuk anda, tapi usahakan anda yang berubah untuk orang lain, dengan saling membuang ego masing2 maka kalian pasti akan adem ayem...

deVnyx
05-10-2007, 09:30 AM
Bener... Bener... Wah... Para bro2 sekalian di sini smua bijak2 yah... ^^

Nambahin lagi nih.... Mungkin dalam menjalin hubungan yang kita harapkan adalah dapat bahagia bersama2... Dan terkadang kita ingin pasangan kita yang melakukan sesuatu sesuai keinginan kita agar kita dan dia dapat bahagia...
Tapi kebahagiaan itu tidak bisa datang begitu aja... Klo kita mau bahagia, kita yang harus berjuang mencapai kebahagiaan itu... Kita yang harus berusaha mencapa kabahagiaan...

jadi... Bersama-sama harus berusaha membahagiakan pasangan, bukannya berharap pasangan kita akan melakukan sesuatu yang akan membahagiakan kita...

Mungkin setelah baca kita mikir gini, "Ah, ngomong c gampang.....".
tapi yah... Ada benarnya jga loh pernyataan di atas... ^^

senchingpink
05-10-2007, 09:38 AM
gue sih ngerasa pasti emang susah banget.....karena nyatuin 2 kepala itu susah banget

snowLezz
07-10-2007, 12:57 AM
gw ga minta di rubain ko
cuma gw mau dia yg bruba bkn gw...lagian segala cara dah gw tempuh cuman mentok aja terus....

Nexel
07-10-2007, 12:29 PM
wah, klo pengen pasangan yang berubah itu susah.. Dari segi cerita yg saya nangkep, si ce masih melakukan hal yang wajar. Hanya anda saya yang berpikiran berlebihan.

Trus anda bertanya, kenapa anda sendiri tidak dapat membuatnya tertawa? Klo disini sudah jelas permasalahannya bukan di ce melainkan anda. Sebagai perumpamaan: tidak mungkin seorang pelawak yang tidak dapat membuat penontonnya ketawa mengharapkan penontonnya lah yg seharusnya mengerti bahwa yg dilakukan pelawak itu sesuatu yang lucu. Padahal pelawak tersebut yang harus mengubah cara melawaknya.

Intinya, jika anda mengharapkan orang lain yg berubah (padahal ia masih melakukan hal wajar) tetapi anda sendiri tidak berubah.....Hmmm, Apa kata dunia?

gendel32
07-10-2007, 12:41 PM
ya ... betul itu apa kata nexel..........

apabila kita ingin merubah orang lain kita harus memulainya dari kita sendiri, karena ketika kita menginginkan orang lain untuk berubah, orang tersebut juga pasti ingin melihat kita berubah menjadi lebih baik.

Diriku
07-10-2007, 04:30 PM
Kesatri baja hitam berubah lahhhhhhhhhh......:ngacir:


@gendels32.. bagi ketupatnya donk ..tapi isinya HDD iya:D

deVnyx
08-10-2007, 03:07 PM
Yah... Tapi yg namanya pacaran pasti ada enak ada susahnya jugha khan... Pokoe kalo mank bro SnowLezz sayang n gamaw keilangan cewe bro, ya haruz bisa bertahan menjalani smuanya... Hohoho

Diriku
09-10-2007, 01:06 AM
sudah la kawan serah kan saja pada saya! kk cari yg laen saja ya.................:ngacir:

SakuLa
09-10-2007, 09:22 AM
:sad: EGO mu besar sekali..... :one:

Coba rasakan posisi pasangan anda bila dalam keadaan sebaliknya.
Komunikasi dan saling percaya adalah obat yg paling manjur dalam menjalin hubungan. :wink:

jaim553
09-10-2007, 12:13 PM
sudah la kawan serah kan saja pada saya! kk cari yg laen saja ya.................:ngacir:


weks adik nye :friends:

Nexel
09-10-2007, 03:06 PM
setuju banget dengan SakuLa
Jika anda mempunyai quote "-=memberi adalah lebih baik daripada menerima=-" maka berilah yg terbaik bagi pasangan anda.

snowLezz
12-10-2007, 01:48 AM
yeah..
yg jelas yg terbaik pasti gw berikan utk DIA lah...
cuma kenapa yg gw terima selalu yg buruk2??
gw manusia..lama2 bosen jg bro..hiks.

babi_romeo
15-10-2007, 09:01 PM
yeah..
yg jelas yg terbaik pasti gw berikan utk DIA lah...
cuma kenapa yg gw terima selalu yg buruk2??
gw manusia..lama2 bosen jg bro..hiks.


bro semakin cwex lo kasih perhatian lebih maka tuh cwex bsr kepala mencitai bolelah tapi jangan 100% cintailah 40% aja sisanya buat cwex yg lagi jomblo pasti dech hidup lo semakin lebih idup
kawin aja bisa cerai apalagi pacaran capeee dechhh
atw lebih baik cwex yg mencitai lo pasti awet

dRaGo
15-10-2007, 09:04 PM
^
^
^

Aduh Si Babi banyak Taunya...

@ SnowLezz : jgn percaya si babi... babi mana ngerti tentang manusia wkwkwkw

*Kabur Terbirit Birit*

trizno
16-10-2007, 02:49 PM
masa indah hanya saat PDKT
wkwkkwwkwkw

hustrel
16-10-2007, 06:07 PM
peribahasa english numpang lewat
ABCDEFG
A Boys Can Do Everything For Girls
Sebaliknya
GFEDCBA
Girls Forget Everything Don't Care Boys Again

deVnyx
23-10-2007, 09:41 AM
^

Wah!!! yg bro Hustrel bilang ada benernya jugha tuh peribahasanya.... hahaha

dRaGo
23-10-2007, 09:07 PM
Peribahasanya Keren...

Patut Dicontoh ^^

jagungturbo
06-12-2007, 03:06 PM
evil mode ON:
ya uda mendingan lu materaikan dulu aja bro
tapi jgn sampe hamil, kl memang terlanjur hamil ya lu mesti nikahin bro

Renzonokuken
12-12-2007, 01:23 AM
evil mode ON:
ya uda mendingan lu materaikan dulu aja bro
tapi jgn sampe hamil, kl memang terlanjur hamil ya lu mesti nikahin bro

Buset emang harus di-'materaiin' dulu yah
Kalo ngga cocok ya udah jadi temen biasa ajah
Kalo udah janjian mau pacaran mah harus bisa saling menerima dan memberi

deVnyx
15-12-2007, 07:57 AM
^
^

Setujuh!!! Setujuh... Kalo udah berani membangun hubungan, brarti harus udah berkomintmen untuk saling ngebahagiain... Tapi namanya manusia susah... punya ego masing2....

jayuzzz
31-01-2008, 12:06 PM
maaf bro, gak bisa kasi komen. G aja blom sem4 kepikiran pacaran.G cm bisa bilang "Tabah ya bro...."

notalent
31-01-2008, 10:26 PM
yeah..
yg jelas yg terbaik pasti gw berikan utk DIA lah...
cuma kenapa yg gw terima selalu yg buruk2??
gw manusia..lama2 bosen jg bro..hiks.


bro semakin cwex lo kasih perhatian lebih maka tuh cwex bsr kepala mencitai bolelah tapi jangan 100% cintailah 40% aja sisanya buat cwex yg lagi jomblo pasti dech hidup lo semakin lebih idup
kawin aja bisa cerai apalagi pacaran capeee dechhh
atw lebih baik cwex yg mencitai lo pasti awet


^
^
^
paling benar menurut gua

KidRock
02-04-2008, 03:01 PM
mnrt gw sih dy ga bs nyaman ma loe krn loe tll posesif..
pernah kq gw dapet cew posesif..udh bner2 mirip ma lagu flow-nggak banget deh ( yg maen audition pasti tao).gw sama skale ga enjoy deket ma dy...
nyantai aja klo pacaran bro..yang penting loe udh kasih yg terbaik aja buad dy..
hahaha..

just my 2 cent..

frans_dy_zone
02-04-2008, 04:49 PM
yeah..
yg jelas yg terbaik pasti gw berikan utk DIA lah...
cuma kenapa yg gw terima selalu yg buruk2??
gw manusia..lama2 bosen jg bro..hiks.


bro semakin cwex lo kasih perhatian lebih maka tuh cwex bsr kepala mencitai bolelah tapi jangan 100% cintailah 40% aja sisanya buat cwex yg lagi jomblo pasti dech hidup lo semakin lebih idup
kawin aja bisa cerai apalagi pacaran capeee dechhh
atw lebih baik cwex yg mencitai lo pasti awet


^
^
^
paling benar menurut gua


Inti dari semuanya qta harus saling terbuka satu sama laen dalam hal perasaan. jgn ada dusta antara satu sama lain. always positive thinking.
and untuk masalah mencintai 40%.... jgn diikuti yah!! Engga semua wanita seperti itu. sekarang loe buktiin aja dengan spenuh hati loe. nanti loe liat sendiri ... Loe bakal liat cwek loe merasa nyaman sama loe.
tapi nyang penting juga jangan pernah untuk mengekang cwek loe.
Mangnya cwek loe tuh kuda, apa!!!!! :na:

Vyle
24-02-2009, 04:00 AM
Waaa...

Mending Cuek aja...
lebih suka biasanya ciwe2..
^^


kita nda ngekang, ngebebasin, kita fine2 aja
lama2 dia bakal lebih sreg ma kita

hohoho

Gradient
24-02-2009, 03:28 PM
terbuka, percaya, pengertian. Itu yang penting dari suatu hubungan bro. kalo udah mulai gak percaya ama pasangan, harus segera intropeksi diri, berarti ada sesuatu yang salah. jangan malah didiemin dan menganggap itu wajar.

bocah_kentir
24-02-2009, 05:35 PM
aneh dhe kenapa mesti cari Janda ??? kan masih banyak perawan2 ??

ni orang punya nama shencingpink.... :onion-11:

apa bner org gila yah huakakakaka shencingpink = orang gila


iyah, btul cari perawan lbh seret ekkekekee..... :stupid:

Urakai
24-02-2009, 05:58 PM
Senchpink bhs apa tu?

Gradient
24-02-2009, 07:53 PM
Senchpink bhs apa tu?

itu bahasa mandarin bro...tapi kayanya kalo dieja bukan kaya gitu d....

darknightzz
11-03-2009, 09:09 PM
masih banyak janda2 yg nganggur diluar sana:D

ato ama tante aj bro yang tajir2:em4700::em4700::em4700:

midorikawa
03-06-2009, 04:53 AM
Rubah diri sendiri baru anda bisa merubah orang lain.. bayangin kalo kita ga bener tp sok ngenasehatin orang bisa2 kena tonjok lo:bonyok::bonyok::bonyok:

jap_flap
03-06-2009, 05:28 AM
Satu2nya jalan, lo harus nyari kerja yg lokasinya deket ama cewe lo, kalo bisa satu kantor juga, dan kalo bisa kos juga satu kosan.

:onion-76:

nitnot
03-06-2009, 04:16 PM
ni thun 2007 diah curhatnya,,,masih laku gag nih sarannya???
pa dah da hasilnya?? gimana2 ma ce u akhirnya??

tomiero
03-06-2009, 05:45 PM
iya ya baru sadar gw kalo ni trit dah 2 taon :haha:


masa indah hanya saat PDKT
wkwkkwwkwkw

wkwkwk om mimin sempet2 nya ikutan nge post :haha:
tapi ada bener nya juga sih :D

@TS
gimana ni bro kelanjutan nya?
yg jelas buat ngebangun sebuah relationship, yg penting tu bisa saling pecaya << nah ini dia yg susah..

rasa khawatir ama cemburu tu normal kok bro, tapi kalo udah berlebihan, itulah yg bikin seseorang jadi posesif..dan cowo posesif adalah salah satu tipe yg dibenci ama cewe (sok tau mode ON) :D

so cara paling ampuh ya belajar buat bisa pecaya ama doi, dengan cara terus ngejaga komunikasi satu sama lain :top:

soulinker
03-06-2009, 06:49 PM
kayaknya udah putus ma cwe na nie skrg. . . .

lucifershinigami
03-06-2009, 08:22 PM
muahaha
aq malah jadi cwok yg mudah bikin cwek ketawa

dia banyak curhat gitu ttg cwoknya yg posesif abis
berasa dosa sich deket ma cewek org he he
tpi maksudnya baik bikin cweknya happy aja
tipikal kyak aq lebih suka tmenan ma cewek he he
pdahal mudah kok bikin cwek ketawa

dari semuanya
percaya komitmen ketawa ,jangan ada pengekangan = hubungan pacaran awet