PDA

View Full Version : SEKS-SEKS sesat aka. seks menyimpang



marph
14-11-2008, 08:50 AM
Dalam bahasa medis, penyimpangan seksual disebut parafilia. Asalnya dari bahasa Yunani, para = samping, philia = cinta. Parafilia digunakan untuk menyebut sifat dan perilaku serta ketertarikan seksual yang di luar kebiasaan serta di luar kewajaran. Ada beberapa macam, antara lain:

Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.

Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

Onani atau masturbasi, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau masturbasi sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun alat bantu sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan masturbasi adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.

Fetishisme, adalah suatu penyimpangan seksual di mana pelakunya suka menyalurkan nafsu seksnya dengan cara beronani dengan benda-benda mati seperti gaun, pipa, bola lampu, dan sebagainya.

Voyeurisme, pelaku penyimpangan seks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan porno, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.

Pedofilia, adalah kondisi orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual kepada anak-anak.

Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-seks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-seks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina. Ini juga termasuk incest, alias hubungan sedarah, atau hubungan seks sesame anggota keluarga sendiri non suami-istri seperti antara ayah dengan anak ceweknya, ibu dengan anak cowoknya, kakak dengan adiknya.

Wah ternyata banyak ya dan bikin mual aja......

:muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::m untah::muntah:

Mana yang bikin kalian paling mual????
Warning: kita mengetahui masalah kayak gini supaya kita dapat menjauhinya, bukan untuk dipraktekkan.



Semoga kita dapat dijauhkan dari hal-hal yang seperti ini .... dan semoga bermanfaat.

xiaomao13
14-11-2008, 09:35 AM
Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Mual mual deh baca yang itu. :muntah:


Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

Bahaya banget kalo ketemu orang yang kayak gini....sekuhara di jalan tuh namanya.

--====--
Yang lainnya......bisa ditemukan di anime bahkan di sinetron juga ada (beberapa yang ga perlu diperankan secara terang-terangan maksudnya). :haha:

--====--
You know laa~ :onion-76:

kurama013
14-11-2008, 09:39 AM
BUkan menjauhi, tapi jaga jarak..
kasian donk yg tipe "pedofilia", padahal tipe itu khan sering..
kasian juga bagian yg "Zina", karena itu paling sering dilakukan dikalangan pemuda pemudi..

Onani..:swt:
ada saatnya itu, ber-Schedule..:haha:

websta
14-11-2008, 12:27 PM
BUkan menjauhi, tapi jaga jarak..
kasian donk yg tipe "pedofilia", padahal tipe itu khan sering..
kasian juga bagian yg "Zina", karena itu paling sering dilakukan dikalangan pemuda pemudi..

Onani..:swt:
ada saatnya itu, ber-Schedule..:haha:

saya rasa setiap laki2 dan perempuan "normal" pun pernah melakukan nya bro.... :D

asal jgn addicted aja ....... bahaya dari segi mental .... menurut para "psikiater"

unclegemboel
14-11-2008, 12:45 PM
pedofilia.....guulp....:innocent:

wah onani termasuk menyimpang ya....tobat2......trus harus gimana nich blom punya sih...:((

Satoru
14-11-2008, 12:47 PM
Weks ada juga tret bginian.
tp bagus juga ilmunya.
hmmm klo gw paling bikin gw jijik
Sadomasokisme - orang terkasih itu harus diperlakukan dengan gentle, masak dicambukin
Bestialitas - hiii bgituan ama anj**g. jijay bgt.
klo TS-nya nanya mana yang paling bikin kita mual, mendingan dibikin polling ajah.

doni
14-11-2008, 01:13 PM
woohhh!
ada juga yng suka sama nenek2?


ohh.. tanatofilia sama necrofilia sama yahh..
gw dri dulu nyari arti tanatofilia soalnya..

haha
thx ts!

kurama013
14-11-2008, 03:47 PM
Paling jijik yg 2 ini nih..koq bisa yaa...


Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

yg lainnya sih masih berbentuk manusia/setidaknya butuh "manusia" untuk melakukan seks..
dan yg paling aneh nya lagi ini nih...Heran gw sama yg ini, masa dikasih cewek telanjang didepan mata gak terangsang..:swt:
kalo gw sudah....(dalam artian cewe tersebut masih bisa disebut "cantik/apapun sebagai manusia"):onion-33:
maap, gw normal..:onion-11:


Voyeurisme, pelaku penyimpangan seks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan porno, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.

The last, yg menurut gw yg aneh lagi yg ini..


Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

feira
14-11-2008, 05:29 PM
hooo... onani/masturbasi termasuk menyimpang juga yah???

perilaku seks yg nggak menyimpang yang bagaimana yah??

shinbakayarou
14-11-2008, 07:49 PM
Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

jangan sampe kena yg ini:hammer::hammer::hammer:



Onani atau masturbasi, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau masturbasi sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun alat bantu sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan masturbasi adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan

Fetishisme, adalah suatu penyimpangan seksual di mana pelakunya suka menyalurkan nafsu seksnya dengan cara beronani dengan benda-benda mati seperti gaun, pipa, bola lampu, dan sebagainya.
klo ga salah temen gw yg dokter pernah bilang sebaiknya klo onani tu dilakukan tiap hari atau minimal 1 kali seminggu biar bikin sehat..
bener kagak itu yach???:P





Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.
:onion-64::onion-64:ini dia baru bikin mual...masak mau ama mayat/binatang

gaptek_boyz
14-11-2008, 08:20 PM
gw sih paling jijik ama yg hubungan seks dengan binatang ato mayat... apalagi binatang
wong edan, jenis nya aja beda kok bisa juga mau.... uek

tp kalo onani/masturbasi mnurut gw bukan penyimpangan seksual, smua remaja laki2 pasti juga pernah ngelakuin ini.... hayo ngaku, boong kalo ga perna mah... ehhehee

andi msc
15-11-2008, 06:39 AM
yang terjadi dulu pada tamara blesinky dengan suaminya dulu mirip ini

[QUOTE]
Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.[\QUOTE]

ha........:lol:

marph
15-11-2008, 08:43 AM
klo menurut aw onani termasuk penyimpangan juga coz kegiatan tersebut termasuk penyaluran sek yg tidak sehat, kenapa:

dpt mengganggu kejiwaan (klo keseringan) coba bayangkan klo sering onani, turs klo udah punya istri malah ga puas ama pelayanan istri, krena sudah terbiasa onani.klo ga sering gimana? --> sama aja nanti membuat kita ketagihan.

blom lagi secara medis ....
trus gimana, cara penyalurannya:
1. nikah donk
2. lakukan kegiatan2 yang bermanfaat spt olah raga atau kegiatan positif lainnya
3. belum mampu nikah --> puasa

wekekkekekeke

steinlie
15-11-2008, 10:57 AM
klo0o bru mati sehari mah gpp...

dah masih anget mayatnya...

hahahaha...

ihh gilaAa..!! jijik..!!

Grahf
16-11-2008, 09:51 PM
Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Err...ini dah parah banget lho :hammer:

avtomat_klashnikov
16-11-2008, 11:56 PM
masturbasi klo keseringan bisa bikin edi tansil tuh alias ejakulasi dini tanpa hasil, khususnya bwat cowo!!
btw, Bestialitas nama lain dari Zoofilia ya?

oh mungkin ada bedanya:

mungkin klo Bestialitas berhubungan seks ma binatangnya cuma satu jenis ato satu spesies..

sedangkeun,

Zoofilia berhubungan seks ma seluruh anggota KEBON BINATANG!!!
ZOO=Kebon binatang


amit-amit deh!!

kurama013
17-11-2008, 05:19 PM
masturbasi klo keseringan bisa bikin edi tansil tuh alias ejakulasi dini tanpa hasil, khususnya bwat cowo!!
btw, Bestialitas nama lain dari Zoofilia ya?

oh mungkin ada bedanya:

mungkin klo Bestialitas berhubungan seks ma binatangnya cuma satu jenis ato satu spesies..

sedangkeun,

Zoofilia berhubungan seks ma seluruh anggota KEBON BINATANG!!!
ZOO=Kebon binatang


amit-amit deh!!

wow, thanks infonya bro..
baru tau..
gw kira bestialitas sama zoofilia sama,
dan sesuai yg dibicarain, serem juga kalo suka main sama berbagai macam spesies hewan..
:swt:
dan ada 1 pertanyaan yg gw pengen taw nih....

"apakan berhubungan dengan banyak hewan bisa menyebabkan penyakit AIDS pada umumnya ?????"
logika gw lagi jalan neh..:onion-11:

marph
18-11-2008, 01:56 PM
"apakan berhubungan dengan banyak hewan bisa menyebabkan penyakit AIDS pada umumnya ?????"
logika gw lagi jalan neh..:onion-11:

menurut aw berhubungan seks yang ga sehat (menyimpang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seks (antara lain AIDS dan temen2ny). ---> mo nyoba ....... wakakakakkakakakaka
:lol:

nah klo mo aman berhubungan seks itu ama pasangan sah nya aja ga usah selingkuh ato yg macem2. klo kurang nambah aja (poligami) .... wakakakakakak

:haha:


peace

andi msc
18-11-2008, 09:31 PM
yang penting dijauhi toh......

bukannya dipelajari...........

say no to SEX aneh2 lah, ngomongin aja gw uda mo ketawa...
gimana yang sexnya salurin ke binatang ternak ya :lol:

bakakurosu
18-11-2008, 10:17 PM
huekkk !!!
gw plg jijik ma bestility , geronto fil, ma nekrofil!!
ihHHH amit2 dach!!

bakakurosu
18-11-2008, 10:19 PM
huekkk !!!
gw plg jijik ma bestility , geronto fil, ma nekrofil!!
ihHHH amit2 dach!!
yg srg ketemu d anime tu pedofil. ma homok2 na y..(yaoi-yuri)..
gak baik jg nonton anime2 begituan...

Ayz_boshi
18-11-2008, 10:42 PM
ihhh pada jijik sih smuanya juga...
tp gw poll homoseks... coz ngapain juga tuhan ciptain wanita... iya ga?
dasar sampah tuh para homo........ jijik gw liatnya juga.....

raynz
19-11-2008, 12:24 AM
Bahaya banget kalo ketemu orang yang kayak gini....sekuhara di jalan tuh namanya

You know laa~ :onion-76:

wah, kl gw yang paling berbahaya tu kl ketemu pemilik kelainan ini bro



Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.


Di penjara, preman yang megang tu penjara pasti ampun DJ kl ketemu kaum ini, apalagi kl ketemu kaum sodom, hohoho, itu lebih bahaya lagi...
:lol:

lowkey56
19-11-2008, 05:15 AM
betul premana mana juga pasti ampun kalo ketem gituan hahaha.
entah kenapa Gay tu menurut gua ngeri bgt. mungkin krn gue cowo kali ya, kalo lesbian cewek si no problem :P

andi msc
19-11-2008, 07:07 AM
^
kebanyakan preman yang masuk penjara, klo uda ada mangsa baru yang masuk sel biasanya malam2 disodomi :hihi: boleh percaya ....!!!!

tapi yang menarik dari cewe lesbi, mereka tetap tidak menghiraukan kita walaupun ada tetap kita juga yang dimangsa ... wkkkk :em0100:

philips01
20-11-2008, 03:22 PM
Masturbasi bukannya wajar? Makanya disebut "Happy Time". Daripada memperkosa? Lebih baik masturbasi kan? Tapi kalo masturbasinya setiap hari bahkan 2 atau 3 kali dalam sehari, kira kira normal ngga yah?

zaan16
21-11-2008, 05:14 PM
^
gw setuju ama lu bro,klo pedang2an bikin :muntah:
tapi kalo gunung2an bisa ditoleransi :haha:

@philips01
itu bukan kelainan,tapi pelampiasan yg berlebihan :D

One_D
22-11-2008, 06:05 PM
Pedofilia >< Gerontofilia
Homoseksual
Sodomasokisme >< Masokisme

ini 3 menurut gw oaling jijik..

Voyeurisme
Frotteurisme
Eksibisionisme
ZINA
Nekrofilia - Thanatofilia - Necrolagnia

ini gw gak tau apa itu..
haha harus tanya ama om boyke tuh..

agoenk
25-11-2008, 04:01 PM
^^baru tahu, ternyata banyak bener ya...
ama mayat :ber:onion-59:

iya, kok ada ya yg mau sama mayat!
padahal pelacur kan bnyk juga,dr pd sama mayat!

tapi klo masturbasi kayakx wajar yah kk? kwowkwokwowkwo
asal gk sering2 aj.
cz gw sering baca2 bnyk jg lo cwo yg ketagihan ber masturbasi.

andi msc
25-11-2008, 09:19 PM
^
ber masturbasi ama siapa :hihi:

pelacur ama mayat dua2nya gak sehat buat jiwa dan pikiran....

mending cari cewe diluar sana yang baik hati, pengertian, sehat lagi :em0100:

LiTTleDRAgo
28-11-2008, 01:34 PM
amit2 amit2
menurut gw sih semuanya aneh & ga normal
gw baru ngeh kalo onani tuh banyak yg ngelakuin...
makanyaa cepet2 pacaran sana :haha:

xaviour
28-11-2008, 08:33 PM
menurut gw smuanya menjijikan..bueueueueueghhh.....
plg parah yg ma hewan ma mayat..tp smuanya parah jg..ck3....

cheuw
30-11-2008, 09:37 PM
yang Frotteurisme,seremm kalo ketemu orang yang gnii,,segera mungkin untuk melarikan diri daripada jadi korbannya
terus yang paling jijik yg sama binatang,org udh meninggal,sm yg udah tua.
glekss..wlopun smuanya juga tamoak menjijikan
cuma yg sangat,ya ituu tadi
audzubillah,,,

killio
02-12-2008, 02:05 AM
huks ama mayat? pasti berprofesi sebagai doktor itu, pegang2 mayat trus pulangnya colai

philips01
03-12-2008, 10:33 AM
Kenapa ga ada yg pilih onani?? :D :D

Apakah karena ..... :D

Soalnya 98% dari seluruh pria yang ada di dunia pasti melakukan itu. Kecuali dia ketemu cara untuk meredam nafsunya hingga titik dimana lihat wanita bugil pun juga ngga napsu. Tapi kalopun ketemu, gua rasa saat itu dia punya kelainan seksual yang lainnya. Bisa jadi dia malah jadi homo. Ya kan? Makanya heran banget gitu loh.... kenapa onani digolongkan sebagai kelainan seksual.

marph
03-12-2008, 03:46 PM
Soalnya 98% dari seluruh pria yang ada di dunia pasti melakukan itu. Kecuali dia ketemu cara untuk meredam nafsunya hingga titik dimana lihat wanita bugil pun juga ngga napsu. Tapi kalopun ketemu, gua rasa saat itu dia punya kelainan seksual yang lainnya. Bisa jadi dia malah jadi homo. Ya kan? Makanya heran banget gitu loh.... kenapa onani digolongkan sebagai kelainan seksual.

klo menurut aw dari pada onani mendingan lgsg nikah klo berani .........
nah klo blom berani mendingan puasa deh, ato melakukan hal2 yg positif (mis:belajar, olahraga atao yg laennya) selama kita disibukkan dengan kegiatan positif, melakukan hal2 seperti onani tu ga sempat.

btw manfaat onani tu apa sih? bikin badan sehat ????
biasanya org yg suka onani tu suka berkhayal, panjang angan2 .... so dari pada ga jelas berkhayal dan ga bermanfaat, manfaatkan waktu kita untuk hal2 yg berguna dan bermanfaat

peace

philips01
08-12-2008, 11:51 PM
klo menurut aw dari pada onani mendingan lgsg nikah klo berani .........
nah klo blom berani mendingan puasa deh, ato melakukan hal2 yg positif (mis:belajar, olahraga atao yg laennya) selama kita disibukkan dengan kegiatan positif, melakukan hal2 seperti onani tu ga sempat.

btw manfaat onani tu apa sih? bikin badan sehat ????
biasanya org yg suka onani tu suka berkhayal, panjang angan2 .... so dari pada ga jelas berkhayal dan ga bermanfaat, manfaatkan waktu kita untuk hal2 yg berguna dan bermanfaat

peace

Loh...belum diajarin waktu SMA? Orang sehat yang melakukan onani atau seks secara teratur setiap minggu 3 kali, bisa memiliki jantung yang usianya 30% lebih sehat daripada orang sehat yang belum melakukan seks atau onani. Udah ada penelitiannya koq. Bahkan secara psikologi jadi lebih tenang dan lebih sehat. Apalagi kalo tiap hari yah? Berarti jadi pria perkasa seumur hidup. Mana ada lelaki yang menolak?

deusexmachina
09-12-2008, 09:58 AM
@philips01
betul2.... lgian cb pikirin @_@ tiap hari ngasilin brapa milyar sel sperma @_@
kalo dikaliin 1 bulan? ato 1 tahun?(ad yg tahan ya?) brapa yah??
ngga kepenuhan?huauhahuahuhua.... awas tar banjir bandang @_@

namami_amami
09-12-2008, 02:31 PM
Sodomasokisme mengerikan banget ini namanya sex 1 arah hanya dia aja yang senang pasangannya menderita, jadi mungkin pasangan dari orang sodomasokisme itu masochist yang senang menderita di atas kesenangan orang lain.
Sungguh menyedikan, jangan sampai dapat pasangan hidup seperti ini.

cakamaya
27-12-2008, 05:56 PM
gituan ama mayat.............
ihhhhh :onion-44: :onion-44: :onion-44:

nah, klo yang ngidep itu yang nekro something cewe gimana?
susah donk gituan ama cowo yang dah mati.....
:???: :???:

zeru150r
27-12-2008, 08:41 PM
HOMOSEKSUAL paling menjijikan...
dah tau ada pasangannya..masih aja sesama jenis...

dah menjijikan mengerikan juga lg...
:muntah:

blue_lionx
28-12-2008, 07:18 PM
nah, g paling geli liet kaum homoseksual,,

bukannya mau mengucilkan yah, tapi cowo ma cowo kalau begitu,, http://www.laymark.com/i/m/m061.gif (http://www.laymark.com)http://www.laymark.com/i/m/m061.gif (http://www.laymark.com)

mendingan liet lesbian d,, :hihi:

nice info jadi tahu banyak neh,, :hihi:

zeru150r
28-12-2008, 08:54 PM
iich,, yg nekrofilia nggak banget!
ternyata kelainan *** banyak macem ya jenisna.. qu baru tau.. O.o

wew..emang selama skul kemana aj ente??
tu kan pasti di jelasin tentang kelainan seksual...

tapi jangan dipraktekin ya... :onion-105:
hehehee

burhan
08-01-2009, 10:02 PM
Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

ne lagi....!!!! pa tak ada manusia lagi. aku pernah liat sich film na. geli and jijik banget liat na

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

coba ne orang yang dach mati tuch idup lagi. gak tau dech gimana terkejutnya si "kecil" na tuch

vachzar
30-01-2009, 06:06 PM
semuanya bikin muntah kecuali...

masturbasi dan Zina

2-2nya dah umum.... (dan tentu saja saya belum pernah kok!)

n1_am
30-01-2009, 09:39 PM
Because gw lelaki tulen, gw pualing benci ma yg namanya homoseksual...
Kepengen muntah j dengernya..
Wong cew tu masih enak kok jeruk makan jeruk..
Tuapek d...

singsingz
23-02-2009, 12:45 PM
yg paling parah mah yg Frotteurisme ms di jalan2 di kereta dll
mo gtin org bahaya tuh kl ketemu yg kyk bgtan

soulinker
15-03-2009, 06:13 PM
klo pedofilia. . . incest. . . maen ama binatang mah masih ga bgitu jijay. . .
tp. . . . kalo ama aki2 n mbok2 tuh gak bwaaaangetz!!!!!

mank ada bnrn yang bnrn( tp bkn bokep )???

JIJAY LEVEL :

Ama sdr, (incest) : :muntah::muntah:

Ama hewan : :muntah::muntah::muntah::muntah:

Ama ank kecil : :muntah::muntah::muntah:

Ama mbah2 : :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::m untah::muntah::muntah:

masterman
01-04-2009, 06:59 PM
homo lah yang udah ga pantes... sisa2nya asal ga di kasih tau ke umum kita jg ga tau so kita jg ga peduli... tapi kalo udah KOMO di bawa ke UMUM.... kelaut aja dah

kzha
10-07-2009, 12:23 AM
intinya semua kelainan yg diatas itu dosa,.. makhluk hidup itu diciptakan berpasang2an.. ga habis pikir gw kok ada orang2 yg kek gitu,..

ada manusia yg ga demen ama manusia,.. tapi demennya ama kambing :muntah:
ada cewe cantik tapi pengennya yg sejenis (biar laga pedang) :muntah:
ada orang idup tapi pengennya ama yg mati :muntah:
ada yg suka pamer2 auratnya,. syaraf malunya dah rusak ne kali :muntah:
ada yg senanganya disiksa atau menyiksa,. :muntah:

jg terlalu dekat deh ama orang yg kayak begini,.. ntar bisa nular lagi :muntah:

loveriska
10-07-2009, 02:10 AM
emang gw paling jijik ama homo,,, tapi sebenernya dia gak mao jadi Maho :blink:
salah sendiri, dia juga yang menyebabkan dirinya homo, gw pernah baca 1 artikel yang salah satu penyebab homo karena terlalu sering berhubungan intim terhadap lawan jenis, mungkin karena bosan kali yah dia mao sensasi yang baru :haha:

-bencong (wadam/waria) dia maho karena dia merasa dirinya perempuan
-Narapidana maho karena dia punya ketergantungan seks tapi gak ada lawan nya, yang ada temen sekamar dipenjara :haha:, sebenernya maho itu dari dulu udah ada. Zaman peradaban babilonia aja udah ada, dalam agama islam maho udah dikutip dikitab suci alquran dalam kisah nabi Luth AS yang dimana beliau dibesarkan diperkampungan maho...

amit amit cabang olahraga deh :lol:

kazeichi
10-07-2009, 05:44 AM
Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.




wah... ternyata ada jg yg kayak gini.......
wah ini nieh kayaknya yg bikin banyak Live show di C*mfr*G......

Gorilla D. Bems
10-07-2009, 11:16 AM
ini yg paling jijk Bestialitas:muntah:
emang udah gak ada manusia lawan jenis yg masih idup apa? :hammer:

gila! :muntah: :voodoo:

Midi_Amp
10-07-2009, 11:56 AM
Gw sih yang paling jijik dengan Nekrofilia = bercinta dengan mayat... Gw pernah ngintip temen gw lagi nonton film horor yang karakter utamanya itu nekrofilia... Ampir mau muntah karena dikasih liat adegan percintaannya. Huek.

Veronica
10-07-2009, 11:59 AM
gwe paling jijik sama homo
atau penyuka sesama jenis
Uda sekarang tambah banyak aja orang yang menderita kelainan seksual ini

kratos05asa
10-07-2009, 01:20 PM
yang ama binatang, kakek2 itu gak banget menn paling parah itu dua tuh

jayametta
17-07-2009, 11:15 PM
mestinya ada satu lagi yang menjijikkan biasanya ada d film2 JAV yang gairah seksualnya terangsang kalo si cewek sampe muntah2 dan buang air besar dan ada yang dimakan lagi tuh kotoran. termasuk jenis apa tuh ya?

soulhunter
20-07-2009, 08:17 PM
hohoho, semuanya memang patut dihindari dan dijauhi . .
klo mw ngseks mendingan sama pasangan yg sah aja ya, dan ga usah aneh2 . .
tujuan manusia dikasih napsu terhadap lawan jenis kan sebenarnya untuk melestarikan keturunan manusia,

KyleSteward
20-07-2009, 08:19 PM
Masturbasi kyknya ga menyimpang deh. Wajar koq itu. Malah katanya bisa ngilangin stress numpuk. Klo sisanya seh emang nyimpang

tehkotak88
20-07-2009, 08:29 PM
Homo..biasa....

Pedo...biasa....


Nekrofilia..... :swt:
Arrghh!!! mending mati drpd kena gituan sumpah...


Onani mah bukan penyimpangan tp 'penyaluran bakat' :haha:

angelzinc
25-07-2009, 03:38 PM
ih paling jijik gw kalo ngeliat yang homo kalo ngeliat mereka kayanya tuh jijik banget maennya trus kaya ga menghargai pemberian Tuhan

miaw3
04-08-2009, 11:35 PM
Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.

ini yang sering dicambuk-cambukin,

trus dipake lilin yah gan ?? :???:

muhun pencerahannya.

greenteanovi211
06-08-2009, 12:48 AM
Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.


Uhuks22.. serem banget ni... masa ada yang mau begituan ma hewan.. emang kurang banyak apa manusia di bumi ini.. Itu juga ma mayat.. Mending cari yang hidup aja deh..
Lagian itu sih bener2 semua penyakit.. Kenapa gak menikah aja baru melakukannya dengan normal..

mechadot
08-08-2009, 03:46 AM
ya gitu deh, harap maklumi aja yang punya kelainan
mau gimana lagi, mereka tidak minta untuk menjadi berlainan
mareka hanya meneruskan insting tersebut
tanpa mau berusaha kembali ke jalan yang benar

--------------
pemicunya bisa jadi trauma di masa kecil
ato yang semacam itu deh

-------------------

kalo onani...berdasarkan islam itu menyimpang bgt
tp kalo berdasarkan kesehatan,, kata dr boyke sih..sah sah aja
asal gak setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari
kalo gak onani, biasanya kluar sendiri waktu mimpi basah


peace

the_virgin
08-08-2009, 06:18 AM
waduh........bagi yang sering COLAY.....berarti lu pada menyimpang noh.....segeralah tobat.....walaupun berat......tetep berjuan :onfire:


hehehehe.....

Garfield_86
09-09-2009, 02:40 PM
tantegatelafolia ada ga, ya...???

:haha:

Ternyata banyak juga ya, jenis2 penyimpangan..
Yang gw tau baru Homo, Onani sama Zina doang..

Nice info, Gan...

:ngupil:

namie04
09-09-2009, 05:33 PM
aih banyak juga ya jenisnya swt ada yg sama mayat.....
itu saking ngefans waktu hidupnya kali ya....
ga kesampean hasratnya, sampe mayatnya pun jadi

ngilerman
15-09-2009, 08:22 PM
zzzzz yang necrofilia menjijikann...
emg sih kalo ada perkosaan gitu biasanya dibunuh dulu.

cmn kalo yang udah di kubur.. ato udah bertahun" baru di :ehem:
itu mah parah..


tapi yang paling menjijikan tetep homoseksualll
gw suka jijay sendiri liat maho

chickenundead
15-09-2009, 09:44 PM
Necrofillia stadium akhir klo mayatnya udah jadi tulang belulang tapi tetep aja diajak berhubungan seks istilahnya adalah Skeletofilia!!! ngawur mode ON :mental:

chickenundead
15-09-2009, 09:47 PM
Yang paling menjijikkan itu yang ama mayat and binatang!!

Low life human.

Dalam agama ku klo orang mpe berhubungan seks sama binatang, hukumanya adalah orang dan binatang itu di hukum mati lo :hang:

dread_arisawa
16-09-2009, 02:22 AM
onani ternyata penyimpangan ya kk huwa huwa :onion-07:

jadi onani ndak boleh ya terus melampiaskanya gmana dung :tolong:

bibibi
18-09-2009, 10:11 PM
homoseksual paling bikin jijik... mgkn karna g cow normal kali, jgn kan melakukan liat cow pegangan tangan aja g dah maw muntah :muntah:

wiwi.22
23-09-2009, 01:23 AM
Kalo masturbasi emang masuk penyimpangan seks sih.. Tapi emang banyak laki2 yang melakukannya.. Aku inget waktu SMA pernah dibilang sama guru Biologi kalo manusia itu wajar untuk melakukan masturbasi sesekali.. Kita hidup di dunia ini kan ada yang masih dalam tahap tidak terlepas dari kehidupan duniawi.. jadi, nafsu dan hasrat pasi selalu ada.. ;)

Lord_scum
23-09-2009, 01:28 AM
Dalam bahasa medis, penyimpangan seksual disebut parafilia. Asalnya dari bahasa Yunani, para = samping, philia = cinta. Parafilia digunakan untuk menyebut sifat dan perilaku serta ketertarikan seksual yang di luar kebiasaan serta di luar kewajaran. Ada beberapa macam, antara lain:

Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

Sadomasokisme, sadisme mengacu pada penyimpangan seksual di mana pelaku merasakan kenikmatan seksual saat menyiksa pasangan seksnya. Sedangkan masokisme mengacu pada penyimpangan seksual saat pelaku merasakan kenikmatan seksual saat disiksa pasangannya. Sadomasokismen digunakan untuk menerangkan kemunculan perilaku sadisme atau masokisme pada seseorang sebagai penyimpangan yang berdiri sendiri atau untuk mencakup keduanya.

Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

Onani atau masturbasi, Nah ini dia yang sering dilakukan para remaja, Onani atau masturbasi sebenarnya berdefinisi sama, yaitu merangsang alat kelamin sendiri baik dengan tangan maupun alat bantu sehingga mencapai kepuasan seksual atau sampai keluar sperma. Ada yang berpendapat bahwa sebutan onani khusus untuk praktek begituan yang dilakukan laki-laki, sedangkan masturbasi adalah sebutan praktek begituan untuk kedua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan.

Fetishisme, adalah suatu penyimpangan seksual di mana pelakunya suka menyalurkan nafsu seksnya dengan cara beronani dengan benda-benda mati seperti gaun, pipa, bola lampu, dan sebagainya.

Voyeurisme, pelaku penyimpangan seks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan porno, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.

Pedofilia, adalah kondisi orang yang mempunyai ketertarikan atau hasrat seksual terhadap anak-anak yang belum memasuki masa remaja. Istilah ini seringkali ditujukan kepada orang-orang dewasa yang memiliki kondisi ini. Kadang istilah ini juga digunakan untuk merujuk kepada pelaku pelanggaran seksual kepada anak-anak.

Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-seks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-seks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina. Ini juga termasuk incest, alias hubungan sedarah, atau hubungan seks sesame anggota keluarga sendiri non suami-istri seperti antara ayah dengan anak ceweknya, ibu dengan anak cowoknya, kakak dengan adiknya.

Wah ternyata banyak ya dan bikin mual aja......

:muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::muntah::m untah::muntah:

Mana yang bikin kalian paling mual????
Warning: kita mengetahui masalah kayak gini supaya kita dapat menjauhinya, bukan untuk dipraktekkan.



Semoga kita dapat dijauhkan dari hal-hal yang seperti ini .... dan semoga bermanfaat.

Eksibisionisme, masih ingat stiker tidak senonoh bergambar orang yang memperlihatkan pantatnya yang sempat ngetren beberapa waktu lalu? Itulah praktik eksibisionisme. Penyimpangan ini disebut juga apodisofilia ini merupakan penyimpangan seks di mana pelakunya senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang seharusnya tertutup kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

dasar gila:swt:

FLintR
23-09-2009, 07:29 PM
fak lah buat mreka yg homo najis...

Lord_scum
24-09-2009, 07:31 AM
:panda:


kok bisa ya orang dulu buat klasifikasi macam kayak gene??:???:

shiro77
24-09-2009, 08:09 AM
nama jenisnya byk juga y........

spaltee
24-09-2009, 08:12 AM
yg paling jijik Homoseksual

Sh3nLong
24-09-2009, 08:28 AM
Wew... macam2 aja

banop
24-09-2009, 09:20 AM
zina... apalagi homoseksual :muntah:

dunia dah mao kiamat :madesu:

prufessuer
24-09-2009, 09:47 AM
ya masturbasi masak menyimpang.......
kalo keseringan bahaya juga tapi kakakak

pasti donk, kasian tuh udah ngbunuh calon anak :hahai:

paijodele
24-09-2009, 12:58 PM
homo lah gak bisa bayangin ane jijik banget

xinfh
28-09-2009, 12:11 AM
homo, nekro, geron ama beast :muntah:

sosmall
29-09-2009, 07:21 PM
Meskipun homose* yg paling menjijikkan tp entah napa jumlahnya juga paling banyak . . . :swt:

Bersyukurlah yg normal :haha:

maoh
29-09-2009, 08:42 PM
yang seks pake tai tu paling jijik gw..
mikir apa seh..

ardasever
29-09-2009, 11:09 PM
yang paling kejem tuh Homo..masak tuhan dah nyiptain manusia berpasangan..tetep aja mau laga pedang:watta:

ardasever
29-09-2009, 11:12 PM
yang seks pake tai tu paling jijik gw..
mikir apa seh..

seks pake tai? baru denger gw
maksudnya dilumurin tai gitu badannya?:hahai:

keemchee
30-09-2009, 10:32 AM
^

gw jg baru dgr..:???:


ngedenger aja pgn :muntah: rsnya....

rdpdpdpdp
30-09-2009, 11:45 AM
banyak banget istilahnya. males bacanya :haha:

wingerhunter
01-10-2009, 05:20 PM
Yang paling bikin mual? Pedofilia..... >.<'

Kok bisa2nya tertarik ama anak kecil....

Mitsuyama
09-10-2009, 10:40 AM
:muntah::muntah::muntah::muntah:
gila jorok" bgt sihh....
:swt:

CarbuncLe
13-10-2009, 06:44 PM
nekrofilia dan bestialis itu yang gw paling jijik bahkan dulu pernah juga ada temen yang minjem filem kebop berisikan adegan bestialis itu sama doggie n monkey :muntah:
bener2 terlalu emang apa sudah kekurangan orang pa di planet ini sampai ngelakuin itu sama binatang.. :jah:
sama mayat juga.. kalau yang ini beneran sudah psikopat deh.. belum pernah denger kasus ini tapinya :swt:

greenskyz
13-10-2009, 10:38 PM
wahhh... dunia maho dan lady boys semakin meluas...

mengerikan

plato12
15-10-2009, 05:30 AM
nice info, untung seks gw ga menyimpang

tompilover
15-10-2009, 05:39 AM
knapa di poll banyak yang jijik ma s&m ya....padahal gw masokis....apa karena penyimpangan seks yang laennya kurang familiar di telinga teman2 disini ya??????

MiniMaximA
15-10-2009, 06:05 AM
Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Gw paling jijay sama yg ini, kalo ketemu sama yg kayak gini bakal gw sebarkan ke seluruh dunia, biar malu sampai pingin mati pelakunya.

Buat sisanya gw gak ada yg terlalu jijay, terus terang, gw udah pernah liat semua jenis diatas, termasuk homo, tapi gw tetep liat dulu pasangan homonya yg kayak gimana. Kalau si cowok berhomo dengan banci thailand yg terkenal cantik cantik, gw maklumin aja, mungkin kalo gw ditawarin hal yg sama bakal gw embat juga wakakaka.

raicool
15-10-2009, 05:10 PM
homo tetep yg paling serem bayangin aja klo ktemu gay yg lagi horny.tp klo plg jijik sh nekrofilia... liat org dibunuh aja rada2 deg2an lah ini malah pengen.....swt swt

AngelDust
15-10-2009, 05:45 PM
gua lebih jiji ama
Coprophilia (from Greek κόπρος, kópros—excrement and φιλία, filía—liking, fondness), also called scat,[1] is the paraphilia involving sexual pleasure from feces.

model 2g1c.com .. hoek .. :hot:

Ketok
15-10-2009, 06:29 PM
Mana yang bikin kalian paling mual????


Gerontofilia, Bestialitas, Nekrofilia:muntah:

bisa2nya sama mayat, sama binatang, sama ...:muntah:

kodokodok
15-10-2009, 07:45 PM
kalo zina kan menyimpang secara agama om


tp necrophilia hiiiy

tompilover
18-10-2009, 04:52 PM
nekrofilia dan bestialis itu yang gw paling jijik bahkan dulu pernah juga ada temen yang minjem filem kebop berisikan adegan bestialis itu sama doggie n monkey :muntah:
bener2 terlalu emang apa sudah kekurangan orang pa di planet ini sampai ngelakuin itu sama binatang.. :jah:
sama mayat juga.. kalau yang ini beneran sudah psikopat deh.. belum pernah denger kasus ini tapinya :swt:


Gerontofilia, Bestialitas, Nekrofilia:muntah:

bisa2nya sama mayat, sama binatang, sama ...:muntah:

ada tuw di thread sebelah

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=48598&highlight=bercinta+dengan+mayat

fay_ang
19-10-2009, 01:03 PM
semuanya bikin mual. g bingung jg milih pollingnya....

zz11
19-10-2009, 01:18 PM
:???: yang paling banyak milih homoseksual?
hm.... kalo gw sich vote for bestialitas...
mengerikan kali kalo sama binatang... apalagi binatang tertentu ada yg ga mandi dan ga ceb** seperti manusia... hihihi...

sekian... :ngacir:

Dfree
19-10-2009, 01:30 PM
sayang, pollnya cuma bisa pilih satu...
y udah, menurut pdpt g

1.Nekrofilia --> yg nglakuin pasti ga beres bgt otaknya, asli jijjik karena... bayangin ajah klo tuh mayat dah busuk luar dalem, trus loe masukin barang loe ke tuh mayat.... bisa ikutan busuk barang loe.... hoeeeekkkkkk
2.Gerontofilia --> masih mending klo kakek2 nglakuin ma wanita muda nan cantik, malah bikin ngiri, lah klo laki2 muda ma nenek2 yg dah kadaluarsa barangnya... malah bikin muntah bin kasian ma tuh laki2
3.Homo --> masi mending lesbian dari pada gay (secara g laki, jijiex bgt liat gay-ngguan jiwa)
4.Pedofilia --> pelakunya pantas dihukum mati, karena bikin trauma anak2
5.bestialitas --> sakit jiwa stadium lanjut
6.Frotteurisme --> klo yg nglakuin ce' muda nan aduhai, g sih suka2 ajah...akakkaakakka, klo yg nglakuin co' bin homo, bakal g setrika tuh barang...!!
7.Incest --> ga ad di poll, tp g sebutin ajah... krn bener2 klakuan org gila, bisa2nya nglakuin ma kluarga ndiri!! pasti jijiex bgt klo ketemu org kyk gene

chubuchubu
19-10-2009, 01:51 PM
yang paling jijik jelas nekrofilia..halah,,halah,,kok ya sama mayat.horor ah :nongol:
waktu kapan tu pernah liat pelemnya jack black yang bercumbu sama eyang2 juga.haduh,,jijikkkk.bukan apa2 sih,,tp eyangnya nepsong banget.lupa judul pelemnya,,padahal pengen nonton lagi :haha:

shinobi32
19-10-2009, 05:54 PM
temen gw ada yang Sadomasokisme
parah...

jinxs88
22-10-2009, 12:22 AM
Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

Zina, adalah hubungan seksual yang dilakukan dengan orang yang bukan pasangan sah-nya, alias bukan suaminya atau bukan istrinya. Dengan definisi ini, sepasang remaja yang belum menikah jika nge-seks maka mereka disebut berzina. Seorang pria yang nge-seks sama wanita yang bukan istrinya juga disebut berzina. Ini juga termasuk incest, alias hubungan sedarah, atau hubungan seks sesame anggota keluarga sendiri non suami-istri seperti antara ayah dengan anak ceweknya, ibu dengan anak cowoknya, kakak dengan adiknya.

4 yg diatas ini lah yg paling menggelikan buat gua
palagi yang zina sama yg masih 1 keluarga


Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

ini mah mencari kesempatan dalam kesempitan :p

~airiRin~
22-10-2009, 12:52 AM
:???: yang paling banyak milih homoseksual?
hm.... kalo gw sich vote for bestialitas...
mengerikan kali kalo sama binatang... apalagi binatang tertentu ada yg ga mandi dan ga ceb** seperti manusia... hihihi...

sekian... :ngacir:
Tak terbayang kalau sama anjing atau kuda gitu :bolakbalik:

Tapi tetap aja yg seperti ini ada penggemarnya. :bolakbalik:

tompilover
22-10-2009, 01:44 AM
temen gw ada yang Sadomasokisme
parah...

gw juga masokis...tapi blom parah...masih di benda2 panas aja blom ke benda2 tajam kaya silet dan sebagainya.....


Tak terbayang kalau sama anjing atau kuda gitu :bolakbalik:

Tapi tetap aja yg seperti ini ada penggemarnya. :bolakbalik:

setau gw bestiality tuw hewan yang sering jadi korban adalah keledai,kuda,anjing,ikan,babi,ular......kasian yak tuw binatang2.....

kimiramaki
22-10-2009, 12:41 PM
Homoseksual, mengacu pada kelainan interaksi seksual dan/atau romantis antasa pribadi yang berjenis kelamin sama. Kata homoseks digunakan untuk hubungan intim dan/atau hubungan seksual di antara orang berjenis kelamin yang sama. Istilah gay pada mulanya digunakan untuk pengacu pada orang-orang yang mengidentifikasi dirinya sebagai homoseks. Tanpa memandang jenis kelamin. Belakangan, gay digunakan untuk mengacu laki-laki homoseksual. Sedangkan kata lesbian digunakan untuk merujuk wanita homoseksual. Homoseksual termasuk perbuatan dosa yang tua. Ribuan tahun yang lalu, kaum Luth di kota Sodom dan beberapa kota tetangga telah melakukan hal ini. Kata sodomi, perbuatan bersetubuh melalui dubur diturunkan dari nama kota Kum Luth ini. Istilah sodomi kemudian menjadi sebutan bagi aksi ngeseks via dubur baik pada pasangan sesama jenis maupun dengan pasangan perempuan, bahkan pada istri sendiri. Entah dengan siapa pun, sodomi dalam kacamata Islam merupakan penyimpangan dan dan termasuk perbuatan maksiat.

Gerontofilia, kalo di atas suka sama anak-anak yang ini malah suka pada yang sudah kempot bin reyot. Gerontofilia adalah suatu perilaku penyimpangan seksual dimana sang pelaku tertarik dan mencari kepuasan kepada orang yang sudah berusia lanjut alias nenek-nenek atau kakek-kakek.

Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, ayam, bebek, kucing, babi, simpanse. Jika bestialitas adalah sebutan untuk aktivitas seksualnya, maka kecenderungan atau ketertarikan seksual manusia terhadap binatang disebut zoofilia.

Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat. Dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini disebut juga thanatofilia atau necrolagnia. Masak ada yang beginian? Disebut-sebut tentu saja ada. Beberapa kebudayaan kuno melakukan beginian sebagai media berkomunikasi dengan jin. Sebagian ilmu sihir asli negeri ini juga mensyaratkan praktik menjijikkan ini juga. Dalam lintasan sejarah, tercatat Sersan Bertrand dari resimen ke-74 militer Prancis pernah membongkar kuburan beberapa wanita dan berhubungan seks dengan mayat wanita itu. Guido Henckel von Donnersmarck (mati 1916 M) juga diduga melakukannya dengan mayat istri pertamanya yang ia simpan dalam tangki alkohol raksasa. Ada juga orang bernama Henri Blot yang membongkar kuburan seorang penari balet, Fernande Mery, pada Maret dan Juni 1886M dan berhubungan seks dengan mayat itu.

wah orng2 yng punya pnyakit kyak gini berbahaya bgt klo msii bebas....:takut:


Frotteurisme, merupakan kelainan seksual dimana pelakunya mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesekkan bagian tubuhnya ke orang lain di tempat umum seperti kereta, pesawat, bis, atau konser musik. Aksi gesek-menggesek ini biasanya dilakukan dengan tangan atau juga dengan alat kelamin yang dikenakan pada sembarang tubuh korban, termasuk pada area kelamin korban. Mayoritas pelakunya adalah laki-laki dan kebanyakan korbannya adalah perempuan, walau ada juga perempuan yang melakukannya kepada laki-laki atau laki-laki kepada sesamanya. Orang dewasa yang melakukannya ke anak kecil juga ada.

wah klo ney mah sering bgt w liat di kereta pas w balik,gag cuma nentuh bahkan ad yng smpe bgtuan di kereta,benar2 memanfaatkan situasi.....:haha:

angelios
22-10-2009, 01:09 PM
mnurutku yg pedofilia itu yg parah... masa masih kecil, polos gt ud terjang aj kn kasian to :voodoo:
knapa gk dtunggu gedean dikit.. kn lebi mantab to :hahai::mimisan:

kalo kelainan2 lainya y teserah pribadi masing2 to, yg penting suka sama suka :ngupil:
tp yg ama binatang n mayat gmn y.... masa suka sama suka jg :swt:

frans3q
22-10-2009, 08:44 PM
gw baru tau onani termasuk menyimpang... masa sih....

tompilover
23-10-2009, 01:39 AM
gw baru tau onani termasuk menyimpang... masa sih....

ya iyalah...harusnya kan sesuatu yang pleasuring gitu dilakukan ma partner....bukannya ma tante rosa.....:piss:

yuei
27-10-2009, 11:29 AM
yg manakah pilihan anda ... hayo yg mana ????

rukano
27-10-2009, 09:56 PM
Waduh...
Serem2...
:ngupil2:

jonisasaki
28-10-2009, 09:13 AM
judulnya agak menyimpang neih, mungkin lebih tepat kalo istilah2 seks ya?

kacamataku
28-10-2009, 07:42 PM
semuanya bikin eneg gan... :hot:

playmate
29-10-2009, 09:46 AM
:gaswat::gaswat::muntah::muntah::muntah: bahayaaa........










































Ikuti pemilihan 7 keajaiban dunia kategori nature dan dukung indonesia dengan memilih pulau komodo dengan login ke http://www.vote7.com/n7w# ,.,. buktikan pada dunia bahwa indonesia hebat..!!!!

voidless
30-10-2009, 12:54 PM
Semua kecuali o**ni dan mas***ba** bikin ga selera...
:takut:
Heran ada yang doyan begituan...
ckckckck...

tompilover
30-10-2009, 07:43 PM
Semua kecuali o**ni dan mas***ba** bikin ga selera...
:takut:
Heran ada yang doyan begituan...
ckckckck...

lha namanya aja kelainan sex gan.........tapi gw malah kagum ma orang2 yang punya kelainan seks...itu tandanya mereka lebih imajinatif daripada orang kebanyakan:piss::piss:

selfrit
30-10-2009, 07:49 PM
lha namanya aja kelainan sex gan.........tapi gw malah kagum ma orang2 yang punya kelainan seks...itu tandanya mereka lebih imajinatif daripada orang kebanyakan:piss::piss:

saking imajinatifnya ngelakuinnya sama nenek2 atau sama mayat
:swt: :swt: :swt:

tompilover
30-10-2009, 07:54 PM
saking imajinatifnya ngelakuinnya sama nenek2 atau sama mayat
:swt: :swt: :swt:

ya itulah gan.....mereka yang punya kelainan sex tidak hanya puas lewat imajinasi mereka saja....tapi realisasi yang kadng emg sukar diterima oleh orang2 sewajarnya.....:piss::piss:

supervona
30-10-2009, 07:55 PM
yg pasti no homoseksual ach...

ireh
30-10-2009, 09:05 PM
Bestialitas, adalah hubungan seksual antara manusia dengan binatang
:lol:
kasihan, ga dpt cewek hewan juga diembat:lol:


Nekrofilia, adalah penyimpangan seksual dimana pelakunya suka ngeseks sama orang yang udah mati alias mayat.
:lol:
kelainan jiwa kali tu orang, sampe2 mayat juga masih diembat:lol:

Yoonaism
31-10-2009, 11:01 PM
serba ga bener deh semuanya.

Eiyuu
02-11-2009, 08:04 AM
tuh nekrofilia jijay bgt deh..amit2 tuh orang

landon89
02-11-2009, 10:54 PM
pelaku beastality biasanya berbentuk perjaka culun yg gak laku n sering jd bahan olok", kek TS deh :hahai:

narumondas
02-11-2009, 11:01 PM
jijik semua ah gan....

ZeroCross
09-11-2009, 10:04 PM
bentar lagi penyimpangan sex dengan tumbuhan dan serangga jg ada kali ya :hahai: plantofilia dan bugsfilia

atau penyimpangan sex dengan barang2 elektronik , mobil dan peralatan mekanik lainnya :swt:

ga bisa bayangin deh gituan sama vacuum cleaner :hahai:

urutan pertama sih necrofilia gw rasa , coba yg necrofilia mastery melakukannya sama mumi atau fosil ribuan tahun , uda jadi fosillia donk :swt:

terus yg ke 2 : zina

sesama saudara kandung , atau ortu-anak melakukan begituan jelas2 uda ga bener sih , dan juga kalo misalnya hamil , pasti anaknya cacat , pengaruh gen keluarga :swt:

yg ke 3 sih : bestiality dan zoofilia

gw ga ngerti apa enaknya melakukan dengan hewan dan gw ga berminat buat mencoba :hahai:
enakan sama sesama manusia :lol:


yg ke 4 : onani/masturbasi

hal umum yg bukan hanya dilakukan remaja , tapi juga orang dewasa (pria/wanita) dan kalo uda melakukan biasa bikin addict :hahai:
dan sepertinya ini paling byk persentasi penyimpangannya di bumi ini...


ke 5 : sejenis(homo/lesbi)

enakan cari yg lawan jenis sih bagi gw :lalala:

penyimpangan2 sex yg lain jg ga bener sh , namanya jg penyimpangan ya :hahai: bukan persimpangan :swt:

unyil_botak
20-01-2010, 09:23 AM
paling tidak suka sama yang namanya pedofilia
ga masuk akal
dan kl ada org kayak gitu gw paling gerammmmmm

4w4n2
20-01-2010, 09:31 AM
:lalala:
weww...tret master of love nih,..:hahai:

Bijuu
21-03-2010, 03:50 PM
apaan sih tu poll?? kok yang jijik ma nekrofilia dikit gt,

pdhl kan ama mayat gt, ueekkksss.....:muntah::muntah::muntah:

ngebayanginnya aja puyeng

ferrousbrain
21-03-2010, 09:59 PM
pilihan yg sulit, homoseksual v.s nekrofilia... @@

talvion
23-03-2010, 11:49 AM
menurut gw

yang paling menjijikan Bestialitas http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-67.gif

yang paling bahaya Nekrofilia http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-59.gif cara dapatin mayatnya ituhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gif

blackwhite
23-03-2010, 01:17 PM
Mungkin karena aku cow, aku pilih Homoseks,
byangkan aja ji2k !
tabrakan otot dengan otot :shock:

ekoiksanto
02-04-2010, 10:45 PM
menurut ane hampir semua :muntah:
kayanya yang onani sama zina-nya aman :hahai:

edu99
02-04-2010, 11:12 PM
udah pasti homo sama nekro yang paling jijay

raishinshi
03-04-2010, 02:04 PM
gw juga kaga ngerti apa enaknya dari seks menyimpang gitu zzzzzzz

Haecked
04-04-2010, 04:45 AM
Voyeurisme, pelaku penyimpangan seks ini mendapat kepuasan seksual dengan melihat diam-diam atau mengintip orang lain (baik sejenis kelamin atau tidak) yang sedang telanjang, menaggalkan pakaian, atau melakukan hubungan seksual. Kelainan ini disebut juga skopofilia. Anehnya, pelaku voyeurisme sama sekali tidak mengiginkan berhubungan seksual dengan orang yang diintip. Ia cuma berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip. Berbeda dengan orang yang normal, penderita voyeurisme sudah terpuaskan tanpa harus melakukan senggama. Nggak seperti anggapan orang, voyeurisme tidak dapat dilekatkan kepada penggemar film dan pertunjukan porno, karena para pemain film itu dengan sengaja menghendaki dan menyadari bahwa mereka akan ditonton orang lain. Sebutan voyeurisme hanya berkaitan dengan intip-mengintip. Voyeurisme sejati tidak akan terangsang jika melihat seseorang yang tidak berpakaian dihadapannya. Mereka hanya terangsang dengan melakukan pengitipan. Dengan mengintip mereka mampu mempertahankan keunggulan seksual tanpa mengalami resiko kegagalan atau penolakan dari pasangan yang nyata.



Akhirnya ketemu juga istilah yang keren buat kelainan orang yang suka ngintip :lol: