PDA

View Full Version : Info tempat2 serem, horor, banyak setan nya di semarang



Pages : [1] 2

aditshow
07-04-2010, 05:50 PM
ayo bagi anak2 semarang, share donk tempat2 serem, yang horor, yang banyak setan nya yang ada di semarang :takut:

setau saya tu ya di lawang sewu, terus depan satlantas kota lama itu..

ayo2 yang laen pada cerita ya...

boleh juga cerita pengalaman2 horor kalian di semarang :piss:

ilcloud
07-04-2010, 05:53 PM
ide dari jogja ya dit :piss:
tapi aku taunya semarang cuma lawang sewu tuh :???:

legendaris lagi, apalagi pas diapke buat acara dunia laen... ada penampakannya :takut:

aditshow
07-04-2010, 05:57 PM
ya begitulah kk :malu:

soalnya kalo saya pikir2, di semarang juga banyak tempat2 angker nya :panik:

oh iya, kalo lawang sewu itu emang gudang nya para mahluk halus :takut:

apalagi ada noni2 belanda nya juga kata nya :takut:

miPH
07-04-2010, 06:02 PM
thread baru yah?
:???:

hoho
:piss:

dmna sih y?
lawang sewu paling...
itu yang melegenda dari jaman dahulu kala sampe sekarang
haha

ajeeee
07-04-2010, 06:07 PM
sebelah kos an ane kakak....banyak isinya...:takut:...


klo anak baru si dulu biasanya kena.....
tapi ane g kena ya binun juga jadinya...:haha:

temen ane juga sering digangguin...ma mbak2 yg kakinya buntung sebelah ma tangan...wkwkwkw

trus apalagi dulu waktu penghuninya masih sepi....suka ada yg jalan2 di lantai 2...padahal di lantai 2 masih blom ada siapa2 sma sekali yg nempatin...

aditshow
07-04-2010, 06:08 PM
emang di daerah mana itu kk :???:

wujud nya apa aja itu kk :panik:

ilcloud
07-04-2010, 06:08 PM
ya begitulah kk :malu:

soalnya kalo saya pikir2, di semarang juga banyak tempat2 angker nya :panik:

oh iya, kalo lawang sewu itu emang gudang nya para mahluk halus :takut:

apalagi ada noni2 belanda nya juga kata nya :takut:

btw aku pernah dapet gosip katanya lawang sewu mau diremake jadi hotel....
beneran ga tuh :???:

gw mending tidur di mesjid agung deh :lol:

@ajee..
jelas lo ga kena...
kan lo yang nempelin penghuni baru kosan lo :lol:

aditshow
07-04-2010, 06:09 PM
btw aku pernah dapet gosip katanya lawang sewu mau diremake jadi hotel....
beneran ga tuh :???:

itu cuma gosip :piss:

udah sejak dulu emang rencana nya mo di bikin hotel, tapi kalo beneran di bikin hotel, apa gak serem tuh :takut:

ntar tamu2 nya malah pada mo nyari wangsit :haha:

rikkun
07-04-2010, 06:12 PM
sma saya bung, sma 3 itu mantep tuh
tapi untung blum pernah ketemu :malu1:

Hell_Raiser
07-04-2010, 06:13 PM
penunggunya lawang sewu kan dah dipindah pas kapan gitu waktu mau direnovasi
lagian sering buat pameran gitu suasana seram dah gak ada kali :haha:

ajeeee
07-04-2010, 06:18 PM
emang di daerah mana itu kk :???:

wujud nya apa aja itu kk :panik:
nanya ke ane om :???:...
klo ane daerah tembalang selatan....
wujudnya kata temen2 ane yg digangguin sih...
ada mbak2 bawa anak tapi kakinya buntung, ada yg tangan doang....
ada mbak2 rambutnya gondrong bgt
katanya suka ada yg mandi gebyar gebyur dikolam renang sebelah klo udah lewat jam 12 malem....apalagi y
oh iya, temen ane yg mo pindah kost juga pernah dapet salam perpisahan yg hangat...:takut:...
di bangku depan kompienya ada orang item katanya....

yah segitu aja, umum sih kayak yg orang2 biasa ceriatain, tapi ane aja blom pernah liat cuma pernah denger aja.....g mw...:nangis:..

klo sekarang sih udah g serem...udah enak...yg sebelah juga kayaknya udah ada yg mo nempatin...

btw aku pernah dapet gosip katanya lawang sewu mau diremake jadi hotel....
beneran ga tuh :???:

gw mending tidur di mesjid agung deh :lol:

@ajee..
jelas lo ga kena...
kan lo yang nempelin penghuni baru kosan lo :lol:
kepret lo cloud....maen ke lonj lah....:tampan:...

itu cuma gosip :piss:

udah sejak dulu emang rencana nya mo di bikin hotel, tapi kalo beneran di bikin hotel, apa gak serem tuh :takut:

ntar tamu2 nya malah pada mo nyari wangsit :haha:
aya, lagian sapa yg mo nginep disitu...:hihi:

aditshow
07-04-2010, 06:22 PM
@ajeee

oh di tembalang toh :hihi:

saya sering koq maen ke sana, apalagi dulu pas buka konter di sana (sekarang udah bangkrut)

tapi biasa nya kalo di kos2 an gitu emang sering ada kejadian2 horor nya :takut:

tapi kalo udah terbiasa sih ya gpp, di bikin enjoy aja :hihi:

ilcloud
07-04-2010, 06:29 PM
itu cuma gosip :piss:

udah sejak dulu emang rencana nya mo di bikin hotel, tapi kalo beneran di bikin hotel, apa gak serem tuh :takut:

ntar tamu2 nya malah pada mo nyari wangsit :haha:

kaya samudra beach di pelabuhan ratu ya :hihi:
tap siapa tuh yang mo jadi pegawainya ya :hihi:
apalagi yang kerjanya deket ruangan bawah tanahnya ntu :takut:


nanya ke ane om :???:...
klo ane daerah tembalang selatan....
wujudnya kata temen2 ane yg digangguin sih...
ada mbak2 bawa anak tapi kakinya buntung, ada yg tangan doang....
ada mbak2 rambutnya gondrong bgt
katanya suka ada yg mandi gebyar gebyur dikolam renang sebelah klo udah lewat jam 12 malem....apalagi y
oh iya, temen ane yg mo pindah kost juga pernah dapet salam perpisahan yg hangat...:takut:...
di bangku depan kompienya ada orang item katanya....
yah segitu aja, umum sih kayak yg orang2 biasa ceriatain, tapi ane aja blom pernah liat cuma pernah denger aja.....g mw...:nangis:..
klo sekarang sih udah g serem...udah enak...yg sebelah juga kayaknya udah ada yg mo nempatin...
kepret lo cloud....maen ke lonj lah....:tampan:...
aya, lagian sapa yg mo nginep disitu...:hihi:
lonj mana semarang :???:

boleh2.. ntar maen2 kesana aku :cerutu:
btw gampang kok liat penampakan dikosan...

pasang cermin kecil di toilet...
taruh di tempat yang tidak setara edengan tinggi mu....
pasang lampu remang2....
jam 12-2 malam
, silahkan liat cermin tersebut.... akan ada penampakan :hehe:

ajeeee
07-04-2010, 06:39 PM
@ajeee

oh di tembalang toh :hihi:

saya sering koq maen ke sana, apalagi dulu pas buka konter di sana (sekarang udah bangkrut)

tapi biasa nya kalo di kos2 an gitu emang sering ada kejadian2 horor nya :takut:

tapi kalo udah terbiasa sih ya gpp, di bikin enjoy aja :hihi:
haha iya...sekarang udah g serem kok....
btw masbro emang posisi dimana sekarang udah tak ditembalang lagi...

kaya samudra beach di pelabuhan ratu ya :hihi:
tap siapa tuh yang mo jadi pegawainya ya :hihi:
apalagi yang kerjanya deket ruangan bawah tanahnya ntu :takut:


lonj mana semarang :???:

boleh2.. ntar maen2 kesana aku :cerutu:
btw gampang kok liat penampakan dikosan...

pasang cermin kecil di toilet...
taruh di tempat yang tidak setara edengan tinggi mu....
pasang lampu remang2....
jam 12-2 malam
, silahkan liat cermin tersebut.... akan ada penampakan :hehe:
lonj tempat kita berPHAIL PHAIL ria dan ber AUTIS2 ria...:hihi:....

iya penampakan burung gw nanti yg ada....:hehe:...

aditshow
07-04-2010, 06:42 PM
haha iya...sekarang udah g serem kok....
btw masbro emang posisi dimana sekarang udah tak ditembalang lagi...

lonj tempat kita berPHAIL PHAIL ria dan ber AUTIS2 ria...:hihi:....

iya penampakan burung gw nanti yg ada....:hehe:...

kalo rumah sya di daerah srondol, cuma dulu saya buka konter di rumah temen saya yang ada tembalang, nah sekarang konter nya udah bangkrut :hihi:

ilcloud
07-04-2010, 06:46 PM
haha iya...sekarang udah g serem kok....
btw masbro emang posisi dimana sekarang udah tak ditembalang lagi...

lonj tempat kita berPHAIL PHAIL ria dan ber AUTIS2 ria...:hihi:....

iya penampakan burung gw nanti yg ada....:hehe:...

eh tadi salah ketik.. :keringat:
mestinya kacanya ditaruh di tempat yang SEJAJAR dengan tinggi anda... :rokok:

ajeeee
07-04-2010, 06:52 PM
kalo rumah sya di daerah srondol, cuma dulu saya buka konter di rumah temen saya yang ada tembalang, nah sekarang konter nya udah bangkrut :hihi:
wah srondol mah deket ya om...:hihi:...

eh tadi salah ketik.. :keringat:
mestinya kacanya ditaruh di tempat yang SEJAJAR dengan tinggi anda... :rokok:
oh...:glek:...

aditshow
07-04-2010, 06:58 PM
wah srondol mah deket ya om...:hihi:...

oh...:glek:...
emank deket koq :haha:

yang paling serem tetep aja dimanapun itu kl ada si adit
:haha:

serem nya kayak ini ya :panda:

enak aja :hammer:

justru kalo ada saya, suasana menjadi aman, nyaman, tentram :boong:

miPH
07-04-2010, 06:59 PM
ngmongin kosan berhantu d kosan tmen gw d unnes jg ad
haha
jd waktu tmen gw ngerjain tugas pake laptop, trus dy ngantuk, tuh laptop ud d shutdown juga
paginya tau2 laptop ny ud stanby dan sudah dengan kebuka ms word ny ber background fto cewek dan ada pesan ngajak knalan d ms word ny itu
padahal wktu itu penghuni kos yang lain lg pada pulkam
tmen gw trpaksa stay di kosan sndri krna besok ny msti perwalian sma dosen ny

d beberapa fakultas d unnes jg nyeremin
haha

aditshow
07-04-2010, 07:01 PM
ngmongin kosan berhantu d kosan tmen gw d unnes jg ad
haha
jd waktu tmen gw ngerjain tugas pake laptop, trus dy ngantuk, tuh laptop ud d shutdown juga
paginya tau2 laptop ny ud stanby dan sudah dengan kebuka ms word ny ber background fto cewek dan ada pesan ngajak knalan d ms word ny itu
padahal wktu itu penghuni kos yang lain lg pada pulkam
tmen gw trpaksa stay di kosan sndri krna besok ny msti perwalian sma dosen ny

d beberapa fakultas d unnes jg nyeremin
haha

wah setan nya canggih juga ya, udah mengenal tekhnologi :hehe:
bercanda2 :piss:

wah ya serem juga ya kalo kayak gitu, emang foto cewek itu gimana? serem gak?
ato jangan2 malah cantik :mimisan:

wah kalo daerah unnes sih emang serem kk :takut:

ajeeee
07-04-2010, 07:05 PM
yang paling serem tetep aja dimanapun itu kl ada si adit
:haha:
emang seserem apakah :???:...

emank deket koq :haha:


serem nya kayak ini ya :panda:

enak aja :hammer:

justru kalo ada saya, suasana menjadi aman, nyaman, tentram :boong:
iya deket.....:hihi:

ngmongin kosan berhantu d kosan tmen gw d unnes jg ad
haha
jd waktu tmen gw ngerjain tugas pake laptop, trus dy ngantuk, tuh laptop ud d shutdown juga
paginya tau2 laptop ny ud stanby dan sudah dengan kebuka ms word ny ber background fto cewek dan ada pesan ngajak knalan d ms word ny itu
padahal wktu itu penghuni kos yang lain lg pada pulkam
tmen gw trpaksa stay di kosan sndri krna besok ny msti perwalian sma dosen ny

d beberapa fakultas d unnes jg nyeremin
haha

:takut:

miPH
07-04-2010, 07:22 PM
wah setan nya canggih juga ya, udah mengenal tekhnologi :hehe:
bercanda2 :piss:

wah ya serem juga ya kalo kayak gitu, emang foto cewek itu gimana? serem gak?
ato jangan2 malah cantik :mimisan:

wah kalo daerah unnes sih emang serem kk :takut:

gambar ceweknya ky gmbar cewek biasa, objeknya d pinggir sungai
syangnya tmen gw bru2 ng close tu word tanpa d save
jd g bs ngasih spoiler deh
:maaf:

kalo kejadian yang paling serem d fakultas gw tuh tangga ilang
haha

aditshow
07-04-2010, 07:26 PM
gambar ceweknya ky gmbar cewek biasa, objeknya d pinggir sungai
syangnya tmen gw bru2 ng close tu word tanpa d save
jd g bs ngasih spoiler deh
:maaf:

kalo kejadian yang paling serem d fakultas gw tuh tangga ilang
haha

woh di pinggir sungai, serem donk :takut:

loh koq bisa ilang :kaget:

ajeeee
07-04-2010, 07:27 PM
gambar ceweknya ky gmbar cewek biasa, objeknya d pinggir sungai
syangnya tmen gw bru2 ng close tu word tanpa d save
jd g bs ngasih spoiler deh
:maaf:

kalo kejadian yang paling serem d fakultas gw tuh tangga ilang
haha

piye ceritane..

kok tangga bisa ngilang :???:

ilcloud
07-04-2010, 07:30 PM
serem tuh tangga ilang :rokok:
apalagi lo ada diatas n gak bisa turun :rokok:

ji ngaku, tangganya lo apain :voodoo:

miPH
07-04-2010, 07:33 PM
woh di pinggir sungai, serem donk :takut:

loh koq bisa ilang :kaget:


piye ceritane..

kok tangga bisa ngilang :???:

jd gni
kjadian ny jam set 6 an malem
kan waktu itu d kosan tmen q aernya mati
nah kbetulan kosan dia dket fakultas aq
trus dia nekat mandi d toilet fakultas
toilet fakultas yang kebuka itu mulai dari lt 2 keatas, karena yg di lante satu cuman buat dosen dan petugas TU
stelah mandi dia mo pulang
tapi dia bingung nyari tangga nya
ud di urutin dari ujung ruangan satu ke ujung ruangan laen d lt 2 tapi ga ktmu juga tangga nya
trus dia baca2 doa gt, akhirnya bru bs nemu lagi tangga nya

tau ga brapa jam dia nyari tangga?

ajeeee
07-04-2010, 07:35 PM
serem tuh tangga ilang :rokok:
apalagi lo ada diatas n gak bisa turun :rokok:

ji ngaku, tangganya lo apain :voodoo:
tak telen...:haha:...

jd gni
kjadian ny jam set 6 an malem
kan waktu itu d kosan tmen q aernya mati
nah kbetulan kosan dia dket fakultas aq
trus dia nekat mandi d toilet fakultas
toilet fakultas yang kebuka itu mulai dari lt 2 keatas, karena yg di lante satu cuman buat dosen dan petugas TU
stelah mandi dia mo pulang
tapi dia bingung nyari tangga nya
ud di urutin dari ujung ruangan satu ke ujung ruangan laen d lt 2 tapi ga ktmu juga tangga nya
trus dia baca2 doa gt, akhirnya bru bs nemu lagi tangga nya

tau ga brapa jam dia nyari tangga?
1/2 6 udah malem...serem amat...hiiii

btw jam berapa dia nyari2 tuh tangga :???:

aditshow
07-04-2010, 07:41 PM
jd gni
kjadian ny jam set 6 an malem
kan waktu itu d kosan tmen q aernya mati
nah kbetulan kosan dia dket fakultas aq
trus dia nekat mandi d toilet fakultas
toilet fakultas yang kebuka itu mulai dari lt 2 keatas, karena yg di lante satu cuman buat dosen dan petugas TU
stelah mandi dia mo pulang
tapi dia bingung nyari tangga nya
ud di urutin dari ujung ruangan satu ke ujung ruangan laen d lt 2 tapi ga ktmu juga tangga nya
trus dia baca2 doa gt, akhirnya bru bs nemu lagi tangga nya

tau ga brapa jam dia nyari tangga?

wah koq bisa kayak gitu ya, sumpah itu serem banget :takut:

jadi tu ya seolah2 tangga itu tertutup, jadi mata kita gak bisa liat tangga itu..

emang berapa jam bisa ketemu tu tangga :???:

miPH
07-04-2010, 07:45 PM
tak telen...:haha:...

1/2 6 udah malem...serem amat...hiiii

btw jam berapa dia nyari2 tuh tangga :???:

dia balik ke kosan tuh posisi gerbang kosan udah d tutup
kurang lebih jam 11 lah
haha
pdhal kt dya perasaan dia tuh mandi + nyari tangga cuman 15 menit doang
hahahaha

masih ad lagi kejadian cewek nembus tembok d tengah2 perkuliahan
hehe

rikkun
07-04-2010, 07:49 PM
dia balik ke kosan tuh posisi gerbang kosan udah d tutup
kurang lebih jam 11 lah
haha
pdhal kt dya perasaan dia tuh mandi + nyari tangga cuman 15 menit doang
hahahaha



masih ad lagi kejadian cewek nembus tembok d tengah2 perkuliahan
hehe

buset nembus gmn tu critanya??

ajeeee
07-04-2010, 07:50 PM
dia balik ke kosan tuh posisi gerbang kosan udah d tutup
kurang lebih jam 11 lah
haha
pdhal kt dya perasaan dia tuh mandi + nyari tangga cuman 15 menit doang
hahahaha

masih ad lagi kejadian cewek nembus tembok d tengah2 perkuliahan
hehe
beh...ngeri...ada distorsi waktu segala...:haha:...

btw itu setan berani amat orang2 lagi kuliah malah nongol...:takut:

miPH
07-04-2010, 08:02 PM
buset nembus gmn tu critanya??


beh...ngeri...ada distorsi waktu segala...:haha:...

btw itu setan berani amat orang2 lagi kuliah malah nongol...:takut:

FYI: fakultas aq belakang parkiran persis ada kuburan
hahaha

kalo yg nembus tuh gni
jadi ada kuliah yang jam sore, mulai jm 5 smpe jm 7 malem
nah rombel itu kbetulan padet banget
kalo enet ikut kuliah n duduk belakan dijamin g bkal bisa denger dosen ny
n paling krjaan ny ngbrol kalo g fb an
haha

kbetulan dosen ny tuh cuek dengan situasi perkuliahan yg rame sperti itu
jd dia trus aj nabrak ngjelasin materi nya

nah di tengah2 ngejelasin materi tau2 dari belakang kelas ad cewek (gtau sbelumnya ud ad d stu ap blom)
tu cewek bilang ke dosen nya, ijin buat pergi ke toilet

tapi ap yg terjadi??
dia keluar ga lewat pintu keluar melainkan nembus tembok d sbelah dosen nya
sontak si dosen langsung berhenti nerangin, dan anak2 deretan depan terutama yg cewek langsung pd njerit
aq yg d deretan tengah g ngeh ttg ap yg terjadi krna td lg sibuk fb an
trus tanya k tmen2 yg d dpan, tadi ad ap?
mreka bilang kalo cewek barusan td nembus tembok

trus si dosen bilang:
"anak2, karena situasinya sudah g memungkinkan, perkuliahan hari ini kita akhiri sampe disini dulu"
:suram:

emang serem kuliah d unnes
itu baru d fakultas aq

ajeeee
07-04-2010, 08:04 PM
FYI: fakultas aq belakang parkiran persis ada kuburan
hahaha

kalo yg nembus tuh gni
jadi ada kuliah yang jam sore, mulai jm 5 smpe jm 7 malem
nah rombel itu kbetulan padet banget
kalo enet ikut kuliah n duduk belakan dijamin g bkal bisa denger dosen ny
n paling krjaan ny ngbrol kalo g fb an
haha

kbetulan dosen ny tuh cuek dengan situasi perkuliahan yg rame sperti itu
jd dia trus aj nabrak ngjelasin materi nya

nah di tengah2 ngejelasin materi tau2 dari belakang kelas ad cewek (gtau sbelumnya ud ad d stu ap blom)
tu cewek bilang ke dosen nya, ijin buat pergi ke toilet

tapi ap yg terjadi??
dia keluar ga lewat pintu keluar melainkan nembus tembok d sbelah dosen nya
sontak si dosen langsung berhenti nerangin, dan anak2 deretan depan terutama yg cewek langsung pd njerit
aq yg d deretan tengah g ngeh ttg ap yg terjadi krna td lg sibuk fb an
trus tanya k tmen2 yg d dpan, tadi ad ap?
mreka bilang kalo cewek barusan td nembus tembok

trus si dosen bilang:
"anak2, karena situasinya sudah g memungkinkan, perkuliahan hari ini kita akhiri sampe disini dulu"
:suram:

emang serem kuliah d unnes
itu baru d fakultas aq
widih...seru...eh serem...:takut:...

emang ente fakultas apa jurusan apa :???:

miPH
07-04-2010, 08:13 PM
widih...seru...eh serem...:takut:...

emang ente fakultas apa jurusan apa :???:

Fakultas hukum
haha
sialakn cek sendiri kalo ad waktu
hehe
yang cerita cewek nembus tembok itu d ruang c1 106
hoho

itu belum yg cerita dri FBS
buanyak banget
haha
gudang nya tuh FBS

perlu ane critain?
:hehe:

ajeeee
07-04-2010, 09:15 PM
Fakultas hukum
haha
sialakn cek sendiri kalo ad waktu
hehe
yang cerita cewek nembus tembok itu d ruang c1 106
hoho

itu belum yg cerita dri FBS
buanyak banget
haha
gudang nya tuh FBS

perlu ane critain?
:hehe:

wah serem dah...

klo ente mo nemenin sih ane g keberatan ngeceknya...:haha:.....
berdebar2 nih....

miPH
07-04-2010, 09:34 PM
wah serem dah...

klo ente mo nemenin sih ane g keberatan ngeceknya...:haha:.....
berdebar2 nih....

nemenin aj kan?
siangnya ane tmenin ga papa deh
ntar malem ny ente cek ulang tkp lgi buat nyari "barang bukti" nya
hahaha
:lol:
:piss:

fendyg
07-04-2010, 10:07 PM
lawang sewu ya.. selaen itu daerah kota lama tuh :hammer:
coba aja ke sono jam 12 ke atas :tkp2:
:lol:

ajeeee
08-04-2010, 06:20 AM
nemenin aj kan?
siangnya ane tmenin ga papa deh
ntar malem ny ente cek ulang tkp lgi buat nyari "barang bukti" nya
hahaha
:lol:
:piss:
jyah......bareng juga lah malemnya...:hihi:

miPH
08-04-2010, 10:40 AM
jyah......bareng juga lah malemnya...:hihi:

hahaha
matur suwun
sanese mawon mas
hahaha
:piss:

ajeeee
08-04-2010, 10:58 AM
hahaha
matur suwun
sanese mawon mas
hahaha
:piss:

yah kecewa ini...:hehe:...
masa tamu jalan2 sendiri tuan rumah g nemenin....:hihi:....
berarti kapan2 aja deh...:lalala:...

:haha:....

palkery
08-04-2010, 04:17 PM
lawang sewu,tanggul indah [TI],sunan kuning,tawang,alas twu

bakakurosu
25-04-2010, 06:36 AM
ide dari jogja ya dit :piss:
tapi aku taunya semarang cuma lawang sewu tuh :???:

legendaris lagi, apalagi pas diapke buat acara dunia laen... ada penampakannya :takut:

kita sudah merasakannya ...
apalgi di lantai tiga gedung 1 -nya..
sejarahnya kelam euyy..:takut:

ilcloud
25-04-2010, 06:43 AM
sebelum diceritain sejarahnya...

gw dah ngerasain dulun feeling ga enaknya di lantai 3 :panda::panda:

gembelkuasa
06-05-2010, 10:30 AM
tempat ane kost dulu broo... di daerah mrican, serem bt bekas kuburan cina

gembelkuasa
06-05-2010, 10:36 AM
sebelum diceritain sejarahnya...

gw dah ngerasain dulun feeling ga enaknya di lantai 3 :panda::panda:

waduwadu... uda ke lantai 3 ya... ketemu apaan bro???

andriks
17-05-2010, 11:10 PM
misi semua...
numpang liwat dulu...

kok sepi yah..
jadi serem nih...

fallen_azette
28-05-2010, 11:37 PM
Tempat Serem yaa?? Gombel Bung...hutan Gombel itu..bisa2 Anda gak selamat..

Sigar bencah...

dan trowongan Unisbank itu lho Bung..

aditshow
31-05-2010, 11:02 PM
Tempat Serem yaa?? Gombel Bung...hutan Gombel itu..bisa2 Anda gak selamat..

Sigar bencah...

dan trowongan Unisbank itu lho Bung..

yup bener sekali, tempat2 itu emang udah banyak cerita nya :takut:

Flitch
15-06-2010, 12:12 PM
eh trowongan unisbank itu yg deket unika ya?
asli serem kalo itu.
dulu aku kul di unika.
kalo udah lewat magrib nggak berani lewat sana.
temenku ada yg pernah ngalamin dia naik motor sendirian, tiba-tiba motornya jadi berat kayak ada orang yg mbonceng di belakang.

unika nya sendiri serem....
sering ada penampakan.

aditshow
17-08-2010, 04:38 AM
eh trowongan unisbank itu yg deket unika ya?
asli serem kalo itu.
dulu aku kul di unika.
kalo udah lewat magrib nggak berani lewat sana.
temenku ada yg pernah ngalamin dia naik motor sendirian, tiba-tiba motornya jadi berat kayak ada orang yg mbonceng di belakang.

unika nya sendiri serem....
sering ada penampakan.

bener banget kk :top:

dan kejadian yang di alami oleh temen situ emang sering dialami oleh orang laen juga :takut:

ilcloud
17-08-2010, 06:36 AM
bener banget kk :top:

dan kejadian yang di alami oleh temen situ emang sering dialami oleh orang laen juga :takut:

pengalaman pribadi ya :???:

aditshow
17-08-2010, 12:21 PM
pengalaman pribadi ya :???:

ya enggak sih, tapi denger cerita seperti itu sih udah sering :hehe:

fankris
20-09-2010, 11:13 PM
daerah tanjakan gombel juga serem tu gan kalo malem2... gw selalu aja merinding tiap kali lewat sana malem2,, mana rumah gw musti ngelewatin tanjakan gombel lagi :voodoo:
trus daerah sigar bencah juga serem gan,, waktu pulang dari rumah temen gw yg di ketileng gw kan lewat situ malem2... eh ada putih2 nyangkut di pohon, gw kira kain, ternyata... :shock1:

bonoqu
29-09-2010, 10:21 AM
mau yg serem...tp hrs ati2 y kisanak semua.!!!
belakang kantor BRI kalisari bro...ada kastil yg buat syuting suzana dl...cekitdot aj...masih berdiri megah diantara bangunan2 br.yg paling ngeri di balkon atas.siap2 deh liat byk gundul2 yg ngglinding....(mlm hri y bro). goodluck deh, sekedar sharing aj coz i've been through

tasama
03-10-2010, 11:09 PM
lawang sewu udah rame sekarang. Penunggunya udah kabur kaleeee !!! Tapi rasane tetep serem ya . . .

optionsemarang
12-12-2010, 02:56 PM
mau yg serem...tp hrs ati2 y kisanak semua.!!!
belakang kantor BRI kalisari bro...ada kastil yg buat syuting suzana dl...cekitdot aj...masih berdiri megah diantara bangunan2 br.yg paling ngeri di balkon atas.siap2 deh liat byk gundul2 yg ngglinding....(mlm hri y bro). goodluck deh, sekedar sharing aj coz i've been through

ada gambarnya gak...........:D

gagreg
21-12-2010, 08:08 PM
masih berasa aura mistisnya:panda:

caesarindo
19-01-2011, 10:49 PM
Lawang sewu gan..

pernah ada yg meninggal tuh waktu habis uji nyali abis gitu kesurupan..

serem deh gan..

goodthree
26-01-2011, 11:06 AM
Wah... aq seumur umur hidup blom pernah ngerasa atau ngeliat yang begituan.. hehe

copacabana
29-01-2011, 11:05 PM
daerah tanjakan gombel juga serem tu gan kalo malem2... gw selalu aja merinding tiap kali lewat sana malem2,, mana rumah gw musti ngelewatin tanjakan gombel lagi :voodoo:
trus daerah sigar bencah juga serem gan,, waktu pulang dari rumah temen gw yg di ketileng gw kan lewat situ malem2... eh ada putih2 nyangkut di pohon, gw kira kain, ternyata... :shock1:

kalo lewat segar bencah bukan takut sama setan gan,, tapi takut sama rampok

copacabana
29-01-2011, 11:06 PM
Wah... aq seumur umur hidup blom pernah ngerasa atau ngeliat yang begituan.. hehe

sama gan,, padahla temen2 ane sering liat tapi ko ane ga bisa ya???

aditshow
30-01-2011, 07:31 AM
sama gan,, padahla temen2 ane sering liat tapi ko ane ga bisa ya???

berarti mata batin ente belum terbuka gan :haha:

:peace: gan

copacabana
30-01-2011, 08:57 PM
berarti mata batin ente belum terbuka gan :haha:

:peace: gan

wah klo itu ane g ngerti kk,, padahla boleh dibilang ane dikelilingin sama orang2 yang bisa liat begituan hlo

rientoatonomos
30-01-2011, 09:01 PM
sky garden hotel tu katanya juga angker?......

trus sma 1 mungkin..hohoho

goodthree
31-01-2011, 12:29 AM
berarti mata batin ente belum terbuka gan :haha:

:peace: gan

Mang yang pada liat penampakan, mata batinnya ke buka ya?:bloon:

copacabana
07-02-2011, 09:19 PM
sky garden hotel tu katanya juga angker?......

trus sma 1 mungkin..hohoho

sma 1 horror dulu pas ada penunggunya,, PSW

welly92
10-03-2011, 05:48 PM
bergota mesti banyaaaaak.. hahaha

Juve1897
19-03-2011, 02:17 AM
bergota mesti banyaaaaak.. hahaha

Disono mah setan'a takut ma manusia ganz :hahai:

Enzuinzan
03-04-2011, 11:28 PM
Disono mah setan'a takut ma manusia ganz :hahai:

ia takut..
takut kalo makamnya ditumpukin gara2 gg pada bayar sewa..
hoho...:peace:

oia gan..
mank ada y efek kalo taruh cermin di toilet yang sejejar ama tinggi?
coz di toilet ae juga ada cermin yg sejajar ama tinggi ane...
waduh jadi parno mau ke toilet dah:takut:

Juve1897
04-04-2011, 08:31 AM
ia takut..
takut kalo makamnya ditumpukin gara2 gg pada bayar sewa..
hoho...:peace:

oia gan..
mank ada y efek kalo taruh cermin di toilet yang sejejar ama tinggi?
coz di toilet ae juga ada cermin yg sejajar ama tinggi ane...
waduh jadi parno mau ke toilet dah:takut:

Ah itu cuma perasaan mas Enzuinzan aja? :hahai:

Enzuinzan
04-04-2011, 08:37 AM
Ah itu cuma perasaan mas Enzuinzan aja? :hahai:

tapi sih udah pernah kejadian gan...
cew ane paz numpang kamar mandi
c doi liat ada cew,rambut panjang, mata putih agag maw keluar bola mata...
wadu sempet agag waz2 ke kamar mandi:takut:

Sialll...
Kmaren sewaktu pulang dari sampangan serasa bonceng orang...
kaga brani liat belakang..
bawnya anyir2 kembang...
wkwkwkwk....
bulu kuduk naig n tangan dingin..
wkwkwkwkwk

rikkun
06-04-2011, 06:06 PM
lewat terowongan unika itu zan? itu emg ngeri

Enzuinzan
07-04-2011, 06:00 PM
lewat terowongan unika itu zan? itu emg ngeri

masa c???
sebelumnya ane dgr kaia ada cew yg nangis..
tp ane bodo amat gt...
eh pas udah ampe sampangannya langsung dwech serasa boncengin orang...
langsung ane tutup kebawah kaca sepion.
gg brani tengok belakang..:takut:
ayat-ayat quran ane ucapkan gan...
untungnya paz ampe di pahlawan udah enteng..
apa gra2 ane nyetel MP3 Surat Yasin yia???

fankris
07-04-2011, 06:30 PM
Enzuinzan... wahhh,, banyak juga ya pengalaman mistis loe... :hehe:
udah pernah nyoba ke sigar bencah malem2?? :peace:

Enzuinzan
07-04-2011, 08:41 PM
Enzuinzan... wahhh,, banyak juga ya pengalaman mistis loe... :hehe:
udah pernah nyoba ke sigar bencah malem2?? :peace:

pernah kriz....
malem2..
malem minggu paz pulang dolan...
hampir ja jatuh gg ketulungan karna ada kobangan gg keliatan...
btw ada rumor hantu bermotor tanpa kepala yia disana??
bnr gg ith??

Ehm..ehm..
tar jgn lupa yuxx..
ada masih dunia lain di trans7 jam 23.30 or 00.00
hoho...:panik:

fankris
08-04-2011, 08:34 PM
pernah kriz....
malem2..
malem minggu paz pulang dolan...
hampir ja jatuh gg ketulungan karna ada kobangan gg keliatan...
btw ada rumor hantu bermotor tanpa kepala yia disana??
bnr gg ith??
:shock1: masa to??
Kalo aku pernah pas abis pulang taekwondo,, liat ada putih2 nyangkut di pohon... kyk kain gitu,, ealah ternyataaaaa.... :suram:
abis itu trauma lewat sana malem2.....

Ichigatsu_Tooka
14-04-2011, 01:46 AM
barusan dikamarku tiba2 aja bau menyan :takut:

Renzonokuken
15-04-2011, 07:21 PM
Jelas2 tempat terseram : Lawang Sewu
Sama di kuburan Mbergota [ dibelakang SD Bernardus / SMP Domenico Savio ]

Juve1897
16-04-2011, 12:13 AM
Turunan yg jalannya rusak di atara UNTAG & UNIKA, disitu tiap lewat lebih dari jam 10 katanya bau kembang http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gif

welly92
09-05-2011, 08:25 PM
di daerah berkota krakal...
itu kata temen gw yg rumahnya daerah bergota sih...

moonsdale
03-06-2011, 07:44 PM
lawang sewu to sg akeh banget genderuwo ne...

Juve1897
07-06-2011, 12:23 AM
lawang sewu to sg akeh banget genderuwo ne...

Saiki wes rame ganz dadine wes ora serem meneh setane podo mlayu kabeh :haha:

dipta77
08-06-2011, 11:02 AM
Saiki wes rame ganz dadine wes ora serem meneh setane podo mlayu kabeh :haha:

setan pun do ngungsi:hahai:
ono sg reti setan'e pindahan ng ndi:???:

koneidin
30-06-2011, 04:19 PM
segar pencah kui angker ra to..??

:???:

dipta77
30-06-2011, 06:01 PM
segar pencah kui angker ra to..??

:???:

bukane jalane sg curam sg bikin ngeri y:iii:
jarang2 lewat situ soale

koneidin
30-06-2011, 06:11 PM
bukane jalane sg curam sg bikin ngeri y:iii:
jarang2 lewat situ soale

emang..
sering ono kecalakaan meneh neng kono..

:takut:

dipta77
30-06-2011, 07:50 PM
emang..
sering ono kecalakaan meneh neng kono..

:takut:

selain dalane curam yo bolong2
makane males lewat sana:hoho:

Juve1897
30-06-2011, 08:01 PM
segar pencah kui angker ra to..??

:???:

klo lewat disitu malah ane ga takut ama setan kaka', tapi sama rampok :takut:
sepi banget soale :sepi: ga ada pemukiman penduduk :ohno:

koneidin
01-07-2011, 11:19 AM
klo lewat disitu malah ane ga takut ama setan kaka', tapi sama rampok :takut:
sepi banget soale :sepi: ga ada pemukiman penduduk :ohno:

disitu mah gak ada rampok...
setan kali,,
yang meninggal di situ banyak..

:iii:

terrence
01-07-2011, 07:54 PM
pernah krungu seko konco jare ning sigar bencah ono penampakan macane lo kang.. :takut:

koneidin
01-07-2011, 07:55 PM
pernah krungu seko konco jare ning sigar bencah ono penampakan macane lo kang.. :takut:

pas neng acara TV kui ana gajah karo ula..

:iii:

dipta77
01-07-2011, 10:05 PM
pernah krungu seko konco jare ning sigar bencah ono penampakan macane lo kang.. :takut:


pas neng acara TV kui ana gajah karo ula..

:iii:

beneran tuh:bloon:
kok serem gitu y:takut:

Ichigatsu_Tooka
01-07-2011, 10:24 PM
wah disini rame banyak setannya ups maksudnya banyak yang lagi ngebahas setan.
tiap hari lewat segar bencah ga serem sama sekali gan. semua aman terkendali :top: tapi itu klo siang.
nah itu klo malem? jika anda beruntung anda akan dapat melihat penampakan yang amat sangat jarang terjadi, tapi klo lagi sial anda bisa ketemu garong, nyungsep ke jurang, nyium aspal atau gejala2 jatoh lainnya. mangkanya klo malem lewat sono mata harus waspada biar selamet.
satu lagi mahluk yang akan anda temui jika melewati segar bencah pda malam hari dengan sepeda motor adalah samber moto. sekali mata anda kemasukan mahluk ini segara kurangi kecepatan kendaraan anda dan lebih fokuskan pandangan anda, karna jika kita sibuk mengucek mata bisa2 hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

koneidin
02-07-2011, 07:18 AM
wah disini rame banyak setannya ups maksudnya banyak yang lagi ngebahas setan.
tiap hari lewat segar bencah ga serem sama sekali gan. semua aman terkendali :top: tapi itu klo siang.
nah itu klo malem? jika anda beruntung anda akan dapat melihat penampakan yang amat sangat jarang terjadi, tapi klo lagi sial anda bisa ketemu garong, nyungsep ke jurang, nyium aspal atau gejala2 jatoh lainnya. mangkanya klo malem lewat sono mata harus waspada biar selamet.
satu lagi mahluk yang akan anda temui jika melewati segar bencah pda malam hari dengan sepeda motor adalah samber moto. sekali mata anda kemasukan mahluk ini segara kurangi kecepatan kendaraan anda dan lebih fokuskan pandangan anda, karna jika kita sibuk mengucek mata bisa2 hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

yups,,
kalau siang emang gak nyeremin..
tapi kalau malam


:takut:

mulai waspada thu dari SPBU - daerah polsek tembalang




beneran tuh:bloon:
kok serem gitu y:takut:

ya...
tv lokal smrang,,


:iii:

dipta77
02-07-2011, 08:35 AM
tp kalo sekarang tuh yg serem peremapatan terminal banyumanik
bolak-balik kecelakaan terus:takut:

koneidin
02-07-2011, 11:58 AM
tp kalo sekarang tuh yg serem peremapatan terminal banyumanik
bolak-balik kecelakaan terus:takut:

oo yang pas terminal ada trafic light..??

padahal saya sering beloknya di situ lho..

:iii:


:takut:

dipta77
02-07-2011, 02:31 PM
oo yang pas terminal ada trafic light..??

padahal saya sering beloknya di situ lho..

:iii:


:takut:

yupz di situ:iii:
gaga tau kenapa padahal udah diatur macem2 tp tetep aja sering kecelakaan di situ:takut:

koneidin
02-07-2011, 04:59 PM
yupz di situ:iii:
gaga tau kenapa padahal udah diatur macem2 tp tetep aja sering kecelakaan di situ:takut:

posisinya si yang bikin gitu,,,
abis turunan panjang langsung trafic light..

kalau ada yang remnya blank..
jelas abis..

:iii:

zuzilo
03-07-2011, 11:23 AM
posisinya si yang bikin gitu,,,
abis turunan panjang langsung trafic light..

kalau ada yang remnya blank..
jelas abis..


:iii:
kalo aku kesitu mending belok lewat jalur dalem (gedawang sampe ntar baru keluar lewat tembalang)
takut lewat situ
:takut:

koneidin
03-07-2011, 12:38 PM
kalo aku kesitu mending belok lewat jalur dalem (gedawang sampe ntar baru keluar lewat tembalang)
takut lewat situ
:takut:

aku malahan selalu belok disitu...
takutnya pas brenti mau belok ada truk dari belakang

:takut:

Juve1897
03-07-2011, 01:00 PM
kalo aku kesitu mending belok lewat jalur dalem (gedawang sampe ntar baru keluar lewat tembalang)
takut lewat situ
:takut:


aku malahan selalu belok disitu...
takutnya pas brenti mau belok ada truk dari belakang

:takut:

Mang sering kecelakan to daerah situ :???:
aku ra tau dolan tekan kono dadi ra pati ngerti :bloon:

Nek aku tempat ning semarang sing lumayan serem trs nek bengi ra ono sing liwat :takut:
ning trowongan tol dekat kampus unisbank :takut:
Aku pernah lewat situ sendiri jam 6 malam hawane prindang perinding langsung tak gas mtr ku :motor:

koneidin
03-07-2011, 01:46 PM
Mang sering kecelakan to daerah situ :???:
aku ra tau dolan tekan kono dadi ra pati ngerti :bloon:

Nek aku tempat ning semarang sing lumayan serem trs nek bengi ra ono sing liwat :takut:
ning trowongan tol dekat kampus unisbank :takut:
Aku pernah lewat situ sendiri jam 6 malam hawane prindang perinding langsung tak gas mtr ku :motor:

unisbank kui ngendi to.???


:???:

Juve1897
03-07-2011, 02:15 PM
UNISBANK Kampus Kendeng Sampangan kaka'.
Itu klo dari Jatingaleh PLN masuk kearah stadion jati diri,
lurus trs lewat UNIKA dan UNTAG setelah itu kan ada pertigaan kekanan sebelum AKPELNI,
lha dari pertigan itu 200meteran ada trowongan tol.

Disitu dulu pernah masuk dunia lain lho kaka', waktu presenternya masih Haripanca. :takut:

koneidin
03-07-2011, 02:33 PM
UNISBANK Kampus Kendeng Sampangan kaka'.
Itu klo dari Jatingaleh PLN masuk kearah stadion jati diri,
lurus trs lewat UNIKA dan UNTAG setelah itu kan ada pertigaan kekanan sebelum AKPELNI,
lha dari pertigan itu 200meteran ada trowongan tol.

Disitu dulu pernah masuk dunia lain lho kaka', waktu presenternya masih Haripanca. :takut:

terowongan tol ya.??
perasaan biasa biasa aja deh..

:swt:

Juve1897
03-07-2011, 02:39 PM
terowongan tol ya.??
perasaan biasa biasa aja deh..

:swt:

Disitu klo jam 9 keatas udah ga ada yang berani lewat jalannya gelap dan ada yang bilang kalau lewat situ malam hari mencium bau wangi :takut:

terrence
03-07-2011, 03:56 PM
Disitu klo jam 9 keatas udah ga ada yang berani lewat jalannya gelap dan ada yang bilang kalau lewat situ malam hari mencium bau wangi :takut:


aku mo bengi bar lewat ig kang :hehe:

Juve1897
03-07-2011, 04:00 PM
aku mo bengi bar lewat ig kang :hehe:

Alkhamdulillah nek selamet :hehe:

koneidin
03-07-2011, 05:29 PM
bau wangi..??
di kosku juga kadang bau semerbak gitu..


:takut:

zuzilo
03-07-2011, 06:19 PM
bau wangi..??
di kosku juga kadang bau semerbak gitu..


:takut:

wangi kembang gan?
:???:

Juve1897
03-07-2011, 06:47 PM
bau wangi..??
di kosku juga kadang bau semerbak gitu..


:takut:
Ah itu cuma perasaan kaka' koneidin saja :XD:

wangi kembang gan?
:???:
wangi menyan :takut:

zuzilo
03-07-2011, 07:33 PM
Ah itu cuma perasaan kaka' koneidin saja :XD:

wangi menyan :takut:

ato emang pake parfum menyan
:hoho:

Juve1897
03-07-2011, 07:40 PM
ato emang pake parfum menyan
:hoho:

emang parfum menyan ono to kang? :garing:

koneidin
03-07-2011, 08:04 PM
wangi kembang gan?
:???:

huums..
kembang..


:iii:

Juve1897
03-07-2011, 08:08 PM
huums..
kembang..


:iii:

Lha ig kowe? :hihi:
Banyak2 saja ibadah dan berdoa :hehe:

zuzilo
03-07-2011, 09:27 PM
huums..
kembang..


:iii:

yae cedak kmarmu emg ana kembang e
:hehe:

dipta77
03-07-2011, 11:42 PM
ada yg pernah ngalamin kejadian mistis???:bloon:
liat2 postingan sebelumnya semuanya cm katanya

terrence
04-07-2011, 01:50 AM
Alkhamdulillah nek selamet :hehe:

Selamet kui jenenge tanggaku.. ko digowo gowo :hehe:

Ichigatsu_Tooka
04-07-2011, 02:06 AM
ada yg pernah ngalamin kejadian mistis???:bloon:
liat2 postingan sebelumnya semuanya cm katanya

tau lapangan bola fakultas ekonomi undip bawah?
dulu tiap hari dari pagi sampe malem,senin-minggu aku nongkrongnya di daerah sana (hampir 70% dlm 1 hari aku habiskan di sana), di beskemnya anak sastra lah pokoknya.
suatu ketika disabtu pagi aku sama temen2 ku mau ngadain rapat kkl di beskem, karna aku si juru kunci a.k.a yang bawa kunci beskem jadi aku harus datang lebih pagi. pas aku dateng, tv di beskem dalam keadaan menyala. aku pikir "ah paling si budi (sebut saja budi) yang abis nonton trus lupa matiin pas mau pergi" karna emang biasanya ada yang nginep disana jd aku ga curiga. ya udah aku naro tas trus keluar lagi nyari sarapan tanpa mematikan tv. abis sarapan aku balik lagi ke beskem, tau anak2 udah pada kumpul. ya udah aku langsung bukain aja pintunya. pas buka pintu, lah kok TVne kok mati? aku kira mati lampu, tapi kipas angin kok masih muter. trus aku tanya sm temen2 td pas dateng denger suara tv ga? dan mereka semua menggeleng. trus aku jelasin sm mereka tentang tv dlm keadaan nyala pas tk tinggal makan tp sekarang kok mati. ada yang jawab td mati lampu bentar kali, aku jawab ga mungkin lah tv klo dimatiin pake remote, pas nyala otomatis tv langsung nyala beda klo matiinnya dipencet powernya mau lampunya mati hidup berkali2 tvnya ga bakal nyala tapi ini tvnya dalam keadan dimatiin pake remot. trus ada yang jawab "mungkin tadi ada yg dateng setelah kamu pergi". mungkin juga ya, aku pikir temenku udah balik ke beskem. ya udah aku telfon dia
A:"bud kw mau bar neng beskem?".
B:" aku bali ndeso ket wingi" jawab dia.
A: "lah ndek bengi cah2 bar futsal mampir rene ra?"
B:"ora to ya, kan kuncine tak gowo"
A:"lah wingi pas kw bali TVne kw pateni ra?
B: "kabeh tak pateni kecuali kipas angin"
A:"lah terus sing nyetel tv mau esuk sopo?"
B: "lah mbuh, banu mungkin (sebut saja banu, temenku yg megang kunci yang satunya lagi)"
A:"ra mungkin lah, wingi deknen bali deso aku sing ngeterke sampe kali banteng moso wes neng kene meneh"
B: "mboh aku ra ngerti, wes yo ku jek ngantuk ki"
setelah menutup telfon aku terdiam, trus temenku nanya gmn? aku jawab gpp yuk kita mulai rapatnya. kita emang sengaja ga bahas kejadian td biar rapatnya berjalan dengan mulus dan ga bahas lah yang ngak2.


usut punya usut menurut senior gw tempat itu emang dah lama ada yang nungguin dari jaman dulu. senior gw mah udah biasa sama yg begituan bahkan katanya dulu ada yang sengaja masang dupa supaya mereka jagain beskem kita.

di beskem kita emang banyak kejadian aneh aku pernah 3 kali di kerjain sala satunya kejadian diatas, trus laptop ku dinyalain padahal aku taro didalem tas dan aku yakin seyakin2nya klo laptop di dalem tas dalam keadaan mati bukan standby. padahal cuman tak tinggal makan sebentar tapi pas duduk dideket tas kok terasa panas padahal sebelum di tinggal aku juga duduk di deket tas tapi ga ngerasa panas. pas makan anak2 juga pada ikut makan, beskem kosong dan di kunci juga jd ga mungkin ada ada temenku yang make laptopku trus masukin ketas.

trus ada lagi pas malem aku lg maen game dilaptop temenku ngajak nyari makan karna lagi asik maen game aku nolak, akhirnya aku ditinggal sendirian di beskem. trus tiba2 ujan turun dengan lebat ga lama kemudian mati lampu, untung aja laptop masih penuh jdnya ada sedikit cahaya, tadinya sih aku biasa aja ga ngerasa takut sama sekali tapi tiba2 ada yang lari sambil nyampluk pintu beskem. trus aku teriak "SAPA TUH?" aku langsung keluar sambil liat jalanan tapi ga ada sapa2. tanpa pikir pajang aku ngambil gembok, tk gembok beskemnya trus mlayu nyusul temenku di kucingan. dalam keadaan basah kuyup akhirnya sampe juga di kucingan. trus ditanyain knapa lari2? akhirnya aku ceritain semua yg ku alami tadi. eh mereka malah ngetawain. setalah hujan reda kita balik ke beskem trus temenku nanya "kuncine ndi mbul?" aku baru inget "ohiyo lali kuncine ketinggalan neng jero, jenenge juga wong panik dadine lali" alhasil kita bobol jendela supaya bisa masuk dan ngambil kunci.

begitulah kisahku dan beskemku. untungnya selama aku dikerjain sama mereka, mereka ga pernah nunjukin wujudnya didepanku. padahal temen2ku dan anak2 penghuni beskem sebelah ada yang pernah diliatin wujud mereka. lain kali kisah mereka akan ku jelaskan dilain kesempatan males nulis soalnya.

dan masih ada juga kisah yang kualami saat aku pertama tinggal di semarang, tapi karna postingan ini udah terlalu panjang dan aku yakin yang baca juga pada udah males Bacanya jadi aku ceritain lain kali aja.

terimakasih udah mau baca postingan ini sampe abis. maaf apabila ada tulisan yang sulit dimengerti. harap maklum saya bukan penulis novel cuman orang yang lg ga bisa tidur :hahai:

terrence
04-07-2011, 02:19 AM
dowonee kang ahahhaa..
tapi walaupun kurang medeni.. nice share lah :hehe:

Ichigatsu_Tooka
04-07-2011, 02:32 AM
dowonee kang ahahhaa..
tapi walaupun kurang medeni.. nice share lah :hehe:

:kaget:ternyata ada yang mau baca sampe abis juga :lol:
abis pengalamanya cuman gitu aja, ga pernah di tunjukin wujudnya pun udah sukur, jangan sampe deh ngeliat mereka :doa:
klo yg sering di liatin tuh satpamnya ekonomi. dia pernah urhat ke aku klo perpust ekonomi paling angker, katanya ada yang gedor2 kaca pintu perpus trus ada cewe yang nelpon cuman nanya "udah malem kok belom pulang pada pulang mas" sambil dia ketawa khas mbak kunti. tapi satpam disana mah dah tahan banting semua jd ga sampe ngibrit.

ga tau deh sekarang daerah situ (lapangan ekonomi undip bawah) seremnya kaya apa, dulu pas masih di pake aja dah serem apa lagi sekarang yang udah ga ada yang make. mungkin udah jadi sarang mereka kali ya. beskemku aja sekarang udah ga dipake. udah pindah keatas semuanya soalnya. :takut:

terrence
04-07-2011, 04:39 AM
:kaget:ternyata ada yang mau baca sampe abis juga :lol:
abis pengalamanya cuman gitu aja, ga pernah di tunjukin wujudnya pun udah sukur, jangan sampe deh ngeliat mereka :doa:
klo yg sering di liatin tuh satpamnya ekonomi. dia pernah urhat ke aku klo perpust ekonomi paling angker, katanya ada yang gedor2 kaca pintu perpus trus ada cewe yang nelpon cuman nanya "udah malem kok belom pulang pada pulang mas" sambil dia ketawa khas mbak kunti. tapi satpam disana mah dah tahan banting semua jd ga sampe ngibrit.

ga tau deh sekarang daerah situ (lapangan ekonomi undip bawah) seremnya kaya apa, dulu pas masih di pake aja dah serem apa lagi sekarang yang udah ga ada yang make. mungkin udah jadi sarang mereka kali ya. beskemku aja sekarang udah ga dipake. udah pindah keatas semuanya soalnya. :takut:

:hehe: padahal aku ngarang .. durung tak woco

wah cocok nggo uji nyali kui :takut:

koneidin
04-07-2011, 11:40 AM
Lha ig kowe? :hihi:
Banyak2 saja ibadah dan berdoa :hehe:

kaya'e kui..


yae cedak kmarmu emg ana kembang e
:hehe:

rak ono kok..

terrence
04-07-2011, 03:27 PM
kaya'e kui..



rak ono kok..

mungkin irunge agan ono kembange :takut:

Juve1897
06-07-2011, 04:17 PM
dowonee kang ahahhaa..
tapi walaupun kurang medeni.. nice share lah :hehe:


Selamet kui jenenge tanggaku.. ko digowo gowo :hehe:


:hehe: padahal aku ngarang .. durung tak woco

wah cocok nggo uji nyali kui :takut:


mungkin irunge agan ono kembange :takut:

firasatku ra enak kie? :garing:
ada saingan junker baru :garing:
atau jangan2 dia kloning :garing:

==================
Ada tempat angker satu lagi di jalan menuju unnes (Bukit Ledek)
Katanya orang2 tua di situ ada penunggunya berupa seekor Kerbo Bule. :peace:
Tapi aku lewat situ Alkhamdulillah selamat ga kenapa2 :hehe:

terrence
09-07-2011, 02:48 AM
firasatku ra enak kie? :garing:
ada saingan junker baru :garing:
atau jangan2 dia kloning :garing:

==================
Ada tempat angker satu lagi di jalan menuju unnes (Bukit Ledek)
Katanya orang2 tua di situ ada penunggunya berupa seekor Kerbo Bule. :peace:
Tapi aku lewat situ Alkhamdulillah selamat ga kenapa2 :hehe:

ndelok wujud aslimu wae wes angker :dingin:

masdion07
09-07-2011, 05:09 AM
Paling serem di tiga huruf... :takut::doa:

terrence
09-07-2011, 07:21 AM
Paling serem di tiga huruf... :takut::doa:

tiga huruf ? opo kui bos? :bloon:

masdion07
09-07-2011, 09:37 AM
tiga huruf ? opo kui bos? :bloon:

itu loh bang,, merk soundsystem... :malu:

Juve1897
09-07-2011, 02:03 PM
itu loh bang,, merk soundsystem... :malu:

Ning endi kuwi? :???:
emang ning smg ono daerah sing jenengane merek soundsystem :lol:

masdion07
09-07-2011, 02:06 PM
Ning endi kuwi? :???:
emang ning smg ono daerah sing jenengane merek soundsystem :lol:

Walah,, ue neh Lek,,, :hahai:

Ana Lek,,, njajal mlaku ngulon trs toh,,ngko lak ketemu panggone...miris tnand pokok'e,,, :takut: :doa:
neg jeh ora weruh,,tekon kenek bis nasima jurusan melengkang...:hahai:

Juve1897
09-07-2011, 02:12 PM
Walah,, ue neh Lek,,, :hahai:

Ana Lek,,, njajal mlaku ngulon trs toh,,ngko lak ketemu panggone...miris tnand pokok'e,,, :takut: :doa:
neg jeh ora weruh,,tekon kenek bis nasima jurusan melengkang...:hahai:

Mosok :ngupil:
Emang jurusan melengkang ki endi mas :bloon:
Aku ngertine jurusan mekangkang :lol:

masdion07
09-07-2011, 02:26 PM
Mosok :ngupil:
Emang jurusan melengkang ki endi mas :bloon:
Aku ngertine jurusan mekangkang :lol:

Lah... :top: kuwi wes arep tekan panggone,, maju neh sitik ngkas,,ngko lak ketemu panggone,,,:hahai:


Pemirsa,,ingat Pesan Saya,,, Hati-hatilah dengan tempat angker tiga huruf...:omgatot:

Juve1897
09-07-2011, 02:47 PM
Lah... :top: kuwi wes arep tekan panggone,, maju neh sitik ngkas,,ngko lak ketemu panggone,,,:hahai:

wah apalmen daerah koyok ngono mesti profesimu dukun ilmu hitam to lek :takut:

koneidin
09-07-2011, 07:42 PM
wah apalmen daerah koyok ngono mesti profesimu dukun ilmu hitam to lek :takut:

emang apa to mas??


:???:

Juve1897
09-07-2011, 09:55 PM
emang apa to mas??


:???:

Ga apa2 kaka' cuma lagi diskusi sama paranormal 212 :lol:

koneidin
09-07-2011, 10:29 PM
Ga apa2 kaka' cuma lagi diskusi sama paranormal 212 :lol:

apaan si.??
pengen tahu juga

:minta:

Juve1897
09-07-2011, 10:51 PM
Minta apa to :bloon: aku juga ga tahu, tadi tu cuma karangannya mbah dukun diatas :hoho:

koneidin
10-07-2011, 07:31 AM
Minta apa to :bloon: aku juga ga tahu, tadi tu cuma karangannya mbah dukun diatas :hoho:

apaan si...
pengen tahu namanya juga


:iii:

masdion07
10-07-2011, 09:09 AM
iya nih,, Apa sih namanya??? :bloon:

koneidin
10-07-2011, 09:10 AM
iya nih,, Apa sih namanya??? :bloon:

gak tahu..
pada gak mau ngasih tahu..


:kecewa:

masdion07
10-07-2011, 09:23 AM
:toa: maksud kamu.??
:???:

"JBL" soundsystem... :takut: :nongol:

Juve1897
10-07-2011, 05:30 PM
"JBL" soundsystem... :takut: :nongol:

Hutekke JBL'ik :lol:

koneidin
10-07-2011, 06:02 PM
Hutekke JBL'ik :lol:

emang apa itu JBL..??

:???:

megapro04
10-07-2011, 07:24 PM
Silahkan diburu..
1. Lawang Sewu
2. Gereja yg deket lawang sewu itu..
3. jembatan yg bawahnya rel kreta api di daerah sayung kalo g salah
4. trowongan jembatan tol di jln.arteri yg dkt per4an gajah
5. kota tua johar
6. kebun2 di sekitar undip tembalang
7. Sigar bencah (tanjakan yg nuju tembalang dari arah dinar mas/klipang/bukit kencana)
8. tanjakan bukit kencana yg deketnya hotel itu
9. pintu air pucang gading
10. Tlompak (desa yg jalan masuknya nglewati kuburan cina di sisi kanan-kirinya)

dan yg terakhir.. klipang.. di deket rumahq sendiri banyak.. apa lagi di dkt bukit sendang mulyo..



^
JBL

Jual
Bibit
Lele

:hehe:

Wakakaka.. maap boss.. sebetulnya bukan JBL.. tpi GBL.. khan GAMBILANGU..


emang apa itu JBL..??

:???:

Mosok g reti boss.. nggone ngecas timun brewok.. panggonan nggo adol apem lempit khas semarang.. bwahahahahaha

monggo baca artikel dan dagelan dari link dibawah:
link1 (http://meteorpantura.wordpress.com/2008/06/13/terancam-ditutup-bos-bos-psk-gambilangu-siap-lawan-pemerintah/)
link2 (http://www.4shared.com/video/t0zMPc4I/Doraemon_gambilangu.html)

terrence
12-07-2011, 03:18 PM
^
JBL

Jual
Bibit
Lele

:hehe:

lelmu sing mbok dol.. ra payu jonnn... :haha:

Silahkan diburu..
1. Lawang Sewu
2. Gereja yg deket lawang sewu itu..
3. jembatan yg bawahnya rel kreta api di daerah sayung kalo g salah
4. trowongan jembatan tol di jln.arteri yg dkt per4an gajah
5. kota tua johar
6. kebun2 di sekitar undip tembalang
7. Sigar bencah (tanjakan yg nuju tembalang dari arah dinar mas/klipang/bukit kencana)
8. tanjakan bukit kencana yg deketnya hotel itu
9. pintu air pucang gading
10. Tlompak (desa yg jalan masuknya nglewati kuburan cina di sisi kanan-kirinya)

dan yg terakhir.. klipang.. di deket rumahq sendiri banyak.. apa lagi di dkt bukit sendang mulyo..


kebun kebun sekitar undip tembalang tu mana bos tepatnya?? :ngupil2:


Empal brewok'e lek sing serem :hihi:

buakakakakakaka :lol:

Juve1897
12-07-2011, 03:40 PM
lelmu sing mbok dol.. ra payu jonnn... :haha:

kebun kebun sekitar undip tembalang tu mana bos tepatnya?? :ngupil2:


buakakakakakaka :lol:

Ketemu wong iki meneh :dead:

Lele ku wes payu kabeh lek tak obral og makane lares :hehe:

=======================================
Wah parah mosok cah smg dw kebun undip ra ngerti :yareyare:
Aku wae cah unnes mudeng kok :lol:

terrence
12-07-2011, 05:25 PM
kui kan mbiyen :garing:

saiki kan wes :tampan:

Juve1897
12-07-2011, 11:22 PM
^^^
:muntah:


:jotos: :bonyok:

koneidin
13-07-2011, 12:29 AM
malah pada gelut...
piye to.?

:???:

Juve1897
13-07-2011, 01:02 AM
^^
Biasa mas ketemu temen lama jadinya seperti ini. :hoho:
Piye, meh jajal main ke JBL ya :hehe:

goodthree
14-07-2011, 04:33 PM
Mana t4 serem di semarang??? :???:
mw tak datangi...

tak lia yang ngepost malah ngomongin t4 laen :swt:

goodthree
14-07-2011, 11:01 PM
:lol:


egh, jangan salah..

ini juga tempat serem kok...


serem bagi yang mau tobat



:lol:
sapa yang mw tobat nie.. :hehe:

ki do ngomongke opo to???:bingung:

tempat serem opo tempat ehem2......:hoho:

dua2 nya kali... :hihi:

masdion07
15-07-2011, 10:17 PM
Lah dalah lurah sk kro carik sk kumpul do komen2nan :haha:

Aq mung melu dadi penggembira tog Lek,, :voodoo:

Gak pengen dadi carik'e...:voodoo:

Sumpah,,wedi tenand aq karo panggonan sing ana setane,,, :takut: :doa:

Juve1897
17-07-2011, 02:30 PM
Alah,,,murah saiki,, limolas sewu wis karo es teh lek...udud'e tumbas dewe...:hahai:

Wah berarti 20ewu susuk ya? :cihuy:
Sesok jajan rono ah :lalala:


====================
BTT :peace:
Perasaan setan ning semarang ki wes do wedi kro menungso :hihi:
Buktine lawang 1000 saiki wes dadi tempat wisata trs kro kuburan berguto saiki malah gawe tempat tinggal :yareyare:

michaelfabregas
18-07-2011, 03:00 AM
lawang sewu ya pastinya..

iya kan..

:garing:

masdion07
18-07-2011, 03:52 AM
lawang sewu ya pastinya..

iya kan..

:garing:

Anda Benar Bang,,, :top:
Sampai Sekarang ane juga belom brani wisata lawang sewu sendirian...:takut::doa:

koneidin
18-07-2011, 06:16 AM
Anda Benar Bang,,, :top:
Sampai Sekarang ane juga belom brani wisata lawang sewu sendirian...:takut::doa:

katanya kemarin kemarin thu di temukan telur ular di lawang sewu ya,>???


:???:

zuzilo
18-07-2011, 11:37 AM
katanya kemarin kemarin thu di temukan telur ular di lawang sewu ya,>???


:???:
berita darimane gan?

aku wkt pameran kemaren aja lewat yg gelap2 tetep merinding
:takut:

shini234
18-07-2011, 02:16 PM
katanya kemarin kemarin thu di temukan telur ular di lawang sewu ya,>???


:???:

biasa aja kali. ular boleh bertelur dimana saja kan :panda:

masdion07
18-07-2011, 03:58 PM
katanya kemarin kemarin thu di temukan telur ular di lawang sewu ya,>???
:???:

Kulo dereng mriko pakdhe,,,:malu:
Pakdhe dapet inpo dari mana?

fallen_azette
18-07-2011, 04:35 PM
mau tanya dong Semarang, kira2 Gunung Sawo (Petompon, belakang Lestat) itu angker tidak? :hihi:

lan00
19-07-2011, 08:48 PM
angker dong itu kan byk cerita2nya google aja ada koq beritanya gan

fallen_azette
19-07-2011, 09:54 PM
koq saya gak pernah menemukan ya di google..kira2 bentuknya apa kk? :hmm:

masdion07
19-07-2011, 10:01 PM
koq saya gak pernah menemukan ya di google..kira2 bentuknya apa kk? :hmm:

kalo penasaran,,dateng aja bang di lawang1000.. bareng2 ma temen2,,,dah jadi tempat wisata koq..:peace:
kalo ane ttp aja belum beani bang,,,:takut::doa:

fallen_azette
20-07-2011, 12:43 AM
nggak, maksud ane yang di GUnung Sawo itu koq..setannya bentuknya pada bagemana..

masdion07
20-07-2011, 04:10 AM
nggak, maksud ane yang di GUnung Sawo itu koq..setannya bentuknya pada bagemana..

owh,,miscom ternyata..:malu::maaf:

Belum paham aq bang,, msih takut soalnya,,,:takut:

koneidin
20-07-2011, 05:50 AM
owh,,miscom ternyata..:malu::maaf:

Belum paham aq bang,, msih takut soalnya,,,:takut:

emang itu letaknya dimana kaka>??

masdion07
20-07-2011, 06:52 AM
emang itu letaknya dimana kaka>??
Aq juga belom tau pakdhe,,,:kecewa:
ora wani uji nyali...:takut:

terrence
20-07-2011, 01:44 PM
ga ada bentuknya.. paling orbs orbs :fufufu:

fallen_azette
20-07-2011, 08:17 PM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:

zuzilo
20-07-2011, 09:42 PM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:
:shock:

serem bener.,.
:takut:

Juve1897
21-07-2011, 01:45 AM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:

Wah serem banget :takut:

terrence
21-07-2011, 01:50 AM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:

wah untung ra tau nge band ning kono ...
soale aku ra ndue band :onion-07:

terrence
21-07-2011, 12:51 PM
itu dimana,>???
saya gak paham

:iii:

udun udun gajahmungkur.. kiri jalan.. sak bare wiliambut :cerutu:

kazdam
21-07-2011, 04:15 PM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:

Wew...Pocong di ruang mixer???:kaget::takut:

zuzilo
22-07-2011, 06:14 PM
Kata temenku dulu, waktu ngeband di L***** Studio di kaligarang, kan belakangnya jalan Gunung Sawo tuh, pernah liat pocong di ruang mixer waktu latian.. katanya banyak hal mistis di sepanjang jalan Gunung Sawo.. :ehem:

omahku ngarep e gang jalan gunung sawo
:shock:

terrence
23-07-2011, 08:33 PM
mo bengi bar ono penampakan.. ning daerah cedak smp 33 :takut:

fallen_azette
24-07-2011, 12:35 AM
omahku ngarep e gang jalan gunung sawo
:shock:

waah...pengalaman to berarti..wkwkwk

welly92
24-07-2011, 05:47 AM
sliweeeer... :sepi:
sma ku kemaren ngadain acara pramuka di bantir...
banyak yg kesurupaaan... :takut:

zuzilo
24-07-2011, 04:59 PM
smp 33 emang dimana.??

:???:
daerah bukit kencana mas

terrence
24-07-2011, 11:45 PM
Tenan pora :boong:
Aku lewat kono bola bali ora popo :wuek:
woughh tenan ndeee... takon dul wabah kae .. jam setengah 3 isuk bntuke koyo anoman :takut:

smp 33 emang dimana.??

:???:
ning cedak bukit cinta lek.. sambiroto munggah neh..

daerah bukit kencana mas

yen seko tembalang terus belok kiri.. arah sambiroto

Juve1897
24-07-2011, 11:58 PM
woughh tenan ndeee... takon dul wabah kae .. jam setengah 3 isuk bntuke koyo anoman :takut:


Doel wahab mesti kuwi ora ngeti setan tp ngeti kw lek :lol:

terrence
25-07-2011, 12:40 AM
Doel wahab mesti kuwi ora ngeti setan tp ngeti kw lek :lol:

cocoteee.. aku mirip del piero ngen diarani demit :tampan:

terrence
25-07-2011, 03:29 PM
:gaswat: ono demit smp33 ngaku del piero :omgatot:

tapi tenan ndeee.. ayo kapan ning omae dul.. horor.. nglewati kuburan sek barang og :takut:

koneidin
25-07-2011, 05:45 PM
oug yo..
paham paham..
sing arah neng java mall tapi sing sebelah mburi to.??

:???:

zuzilo
26-07-2011, 09:42 AM
oug yo..
paham paham..
sing arah neng java mall tapi sing sebelah mburi to.??

:???:

java sebelah mburi??
koq malah tekan kono?
:iii:

dipta77
27-07-2011, 11:34 PM
Wah MAHO Dtected :gaswat:
________________:ngacir:


Ngumpet dimana, dikuburan berguta ya? :hoho:

berhubung saya org banyumanik, jdnya di trunojoyo aja:elegan:

Juve1897
27-07-2011, 11:53 PM
berhubung saya org banyumanik, jdnya di trunojoyo aja:elegan:

Itu kuburan juga ya kaka' :takut:

terrence
28-07-2011, 12:53 AM
berhubung saya org banyumanik, jdnya di trunojoyo aja:elegan:
bocae material kombo barti :hehe:

Itu kuburan juga ya kaka' :takut:

lebayyy :voodoo:

tinezt
28-07-2011, 05:56 PM
akeh yo tempat serem di semarang...sigar bencah, rumah depan politek negri semarang (nomer e lali), kuburan di atas gedung prof sudarto, akeh lah pokok e

terrence
28-07-2011, 09:08 PM
saya yg punya :boong:
sing ndue po sing ngangkati semen?? :bloon: :peace:

lha emang daerah ndi to.?

:???:

pokokmen sambiroto terus arah sigarbencah :hehe:

koneidin
28-07-2011, 09:42 PM
pokokmen sambiroto terus arah sigarbencah :hehe:


kuburan opo kui lek.??

:???:

terrence
28-07-2011, 09:47 PM
kuburane menungso lek ? :yareyare:

koneidin
28-07-2011, 09:49 PM
kuburane menungso lek ? :yareyare:

yo maksudku kui kuburan cina,islam po opo///




:iii:

terrence
28-07-2011, 09:53 PM
yo maksudku kui kuburan cina,islam po opo///




:iii:

kuburan jowo og lek .. wit witan gede gede.. yen awan wae adem.. bengi serem :takut:

dipta77
28-07-2011, 09:59 PM
kuburan jowo og lek .. wit witan gede gede.. yen awan wae adem.. bengi serem :takut:

kuburan yen gag serem malah dadi nggon nongkrong ngko:lol:

dipta77
28-07-2011, 10:06 PM
yo mas...
contone pahlawan...

:lol:




oh...
beneran kui..
:iii:

emg ng pahlawan ono kuburan tho:iii:

dipta77
28-07-2011, 10:10 PM
:swt:

emg tenan ono tho:iii:
maklum, saya gag ngefans ma kuburan dadine gag reti kuburan ng semarang opo wae
kuburan is not my style:hoho:

koneidin
28-07-2011, 10:10 PM
contone neh kuburan karangbendo.. yen bengi malah nggo mabuk :kecewa:
-----
beneran lek.. yen ora serem aku ra cerito :yareyare:

ngendi kui mas...
nembe krungu juga aku..

:iii:


emg ng pahlawan ono kuburan tho:iii:

lha menurute taman makam pahlawan neng ndi .>??

:dead:

dipta77
28-07-2011, 10:14 PM
ngendi kui mas...
nembe krungu juga aku..

:iii:



lha menurute taman makam pahlawan neng ndi .>??

:dead:

hoo...iyo dink:facepalm:
lg sadar yen kuwi kuburan:hehe:

terrence
29-07-2011, 02:57 AM
ngapain dolan ng kuburan:yareyare:
gag ono pemandangan sg :mesum::hoho:

bubar sik ah ws :ngantuk:
akeh pemandangane.. ning kono kan akeh kembang kemabang.. mayan nggo pemandangan..
tp kembang sing bekas wong do tilik kubur :dead:


lha kan neng pahlawan tetep okeh cwe..


:mimisan:
he e.. saiki akeh demite ning pahlawan.. demite senenge mancing dewe berpikiran :mesum:

randynna
29-07-2011, 12:37 PM
UNDIP tembalang gan, muter2 aja di gedungnya sejarah http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/panik.gif

terrence
29-07-2011, 03:48 PM
UNDIP tembalang gan, muter2 aja di gedungnya sejarah http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/panik.gif

sejarah ki sing sebelah mana? :bloon:

dipta77
29-07-2011, 06:15 PM
yen dolane ng UNDIP malah ketemu sg :mesum: lho....

koneidin
29-07-2011, 07:15 PM
yen dolane ng UNDIP malah ketemu sg :mesum: lho....

masa si.??
aku sering dolan neng kampus wengi wengi rak ono koyok ngono..

terrence
30-07-2011, 07:17 PM
maksudnya bersejarah kali..

:iii:
gedunge lek :swt:

moso gag ada:???:
brarti dolan ng UNDIP'e pas awan wae ws:lalala:

aku dijak ya :unyil:

udinmahmud
06-08-2011, 02:40 PM
sigar bencah,,, jarene medeni, banyak memedinya, tapi gua lewat jam 12 malem juga ura ono upu2 ik,,, piye ki?? :boong:

koneidin
06-08-2011, 03:33 PM
sigar bencah,,, jarene medeni, banyak memedinya, tapi gua lewat jam 12 malem juga ura ono upu2 ik,,, piye ki?? :boong:

galau gak ada apa apa berarti anda beruntung..

:haha:

dipta77
06-08-2011, 07:31 PM
sigar bencah,,, jarene medeni, banyak memedinya, tapi gua lewat jam 12 malem juga ura ono upu2 ik,,, piye ki?? :boong:

lha opo jaluk diweruhi:bloon:
yen aku sih ogah:haha:

dipta77
06-08-2011, 08:03 PM
wedi ogh aku

:iii:

yen gag wedi yo gag sido horor brarti:hehe:

koneidin
06-08-2011, 08:20 PM
yen gag wedi yo gag sido horor brarti:hehe:

tapi perasaan gombel angker juga yo..

dipta77
07-08-2011, 11:45 AM
tapi perasaan gombel angker juga yo..

tp aku bolak balik lewat di atas jam 12 biasa wae

koneidin
07-08-2011, 11:46 AM
tp aku bolak balik lewat di atas jam 12 biasa wae

jam sakmono kan ijig rame..

:XD:

dipta77
07-08-2011, 11:58 AM
jam sakmono kan ijig rame..

:XD:

lha horore jam piro emg:bloon:
lewat jam 3 yo biasa

koneidin
07-08-2011, 12:11 PM
lha horore jam piro emg:bloon:
lewat jam 3 yo biasa

jerene kancaku misal malem jumat..
taping sing dalan gombel lama

:iii:

dipta77
07-08-2011, 12:26 PM
jerene kancaku misal malem jumat..
taping sing dalan gombel lama

:iii:

jarang lewat gombel lama:haha:

koneidin
07-08-2011, 12:38 PM
jarang lewat gombel lama:haha:

pas awan wae medeni..
opo meneh wengi..

:iii:

zuzilo
08-08-2011, 10:26 AM
pas awan wae medeni..
opo meneh wengi..

:iii:
medeni karna faktor dalane yg longsor?

fallen_azette
10-08-2011, 03:00 PM
Aku sering lewat gombel lama jam 12 luwih..but nothing happened..ehehehe..

Tanah Gombeltidak selabih di daerah pawiyatan Luhur..:hehe:

Juve1897
10-08-2011, 03:04 PM
:ngantuk:




Wah klo bulan Ramadhan setan, demit, kuntilanak, genderuwo, buto ijo, gombal wewe dll pada libur ya? :hihi:
Merekakan sekarang lagi dirantai jadi ane ga takut :haha:

terrence
17-08-2011, 02:16 AM
jare koncoku yen pengen ndelok penampakan sing akeh ning kuburan cedak williambut/gajahmungkur..

yen pengen ndelok mbe sempakan tok jare :iii:

udinmahmud
20-08-2011, 04:56 AM
lha opo jaluk diweruhi:bloon:
yen aku sih ogah:haha:

la wingi malah sigar bencahnya jadi tempat pembuangan mayat, walah kalo ini malah luwih serem dari pada di weruhi mbak kunti,, hiii:takut:

koneidin
20-08-2011, 06:54 AM
la wingi malah sigar bencahnya jadi tempat pembuangan mayat, walah kalo ini malah luwih serem dari pada di weruhi mbak kunti,, hiii:takut:

mosok sih..?

mayate sopo.??


:???:

copacabana
24-08-2011, 03:19 PM
mayat kucing kah?? :bloon:

ya'e bener gan, soale kadang tercium bau2 tidak sedap dari situ,,
rak sido horror neg neng sigar bencah, soale neg bengi adem'e ngalahi wedine

terrence
25-08-2011, 02:07 AM
ya'e bener gan, soale kadang tercium bau2 tidak sedap dari situ,,
rak sido horror neg neng sigar bencah, soale neg bengi adem'e ngalahi wedine

cobo mandeg terus lungguh ninggone pas tikungan :hehe:

dipta77
25-08-2011, 02:43 AM
cobo mandeg terus lungguh ninggone pas tikungan :hehe:

dadine ora uji nyali malah nongkrong ngko:haha:

minareth
18-09-2011, 01:15 AM
Hotel Candi Baru, hotel kuno bekas Belanda yang masih beroperasi sampai sekarang. Kalau dulu ada hotel Dibya Puri sama Hotel Siranda yang udah tutup, sama Sky Garden yang di gombel itu.

biMz_biMz
26-09-2011, 12:33 PM
sing paling medeni yo neng Lawang Sewu..

akeh setan neng kono :tidur:

lordkidz
06-10-2011, 07:54 PM
Paling serem daerah Gombel arah Tembalang yang hotel bekas pembunuhan mutilasi
q waktu nonton masih dunia lain di tempat itu ampe ngeri :hiks:

bacadoank
30-10-2011, 12:48 AM
mas maw tanya
bener ga sih kalo di salaiga(deket semarang) tempat paling serem thu di sumur bandung belakang pom bensin pasar sapi, soalnya aku dulu pernah denger kalo dulu sempet dunia laen mo "coba2" di situ tapi kata penduduk sekitarnya ga dibolehin ga taw aasannya kenapa...
:takut::takut:

koneidin
30-10-2011, 05:47 AM
mas maw tanya
bener ga sih kalo di salaiga(deket semarang) tempat paling serem thu di sumur bandung belakang pom bensin pasar sapi, soalnya aku dulu pernah denger kalo dulu sempet dunia laen mo "coba2" di situ tapi kata penduduk sekitarnya ga dibolehin ga taw aasannya kenapa...
:takut::takut:

sala tiga maksudnya ya.??
:???:


Paling serem daerah Gombel arah Tembalang yang hotel bekas pembunuhan mutilasi
q waktu nonton masih dunia lain di tempat itu ampe ngeri :hiks:

hotel apa emang thu.??
:???:

bacadoank
30-10-2011, 01:37 PM
sala tiga maksudnya ya.??
:???:

iya di salatiga, thu lokasi di deket pasar sapi

lordkidz
10-11-2011, 07:43 AM
iya di salatiga, thu lokasi di deket pasar sapi

Emang daerah mana tuh?? aq belum tau malah

Ichigatsu_Tooka
21-11-2011, 10:44 PM
Hantu Wewegombel


Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka mencuri anak-anak, tapi tidak mencelakainya. Konon anak yang dicuri biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Wewe Gombel biasanya akan menakut-nakuti orang tua si anak atas sikap dan perlakuannya kepada anaknya sampai mereka sadar. bila mereka telah sadar, Wewe Gombel akan mengembalikan anaknya.

Menurut cerita, Wewe Gombel adalah roh dari seorang wanita yang meninggal bunuh diri lantaran dikejar masyarakat karena telah membunuh suaminya. Peristiwa itu terjadi setelah suami dari wanita itu berselingkuh dengan wanita lain. Sang suami melakukan hal itu karena istrinya tak bisa memberikan anak yang sangat diharapkannya. Akhirnya ia dijauhi dan dibenci suaminya lalu dikucilkan sampai menjadi gila dan gembel.

disebut Wewe gombel karena kejadian in terjadi di daerah Gombel, Semarang. Jika kita berkendaraan dari arah jatingaleh ke arah banyumanik, maka akan terlihat bekas iklan bir bintang. Di situlah konon letak lokasi wewe gombel berada. Beberapa orang menyebutkan bahwa lokasi tersebut adalah lokasi kerajaan hantu. Menurut cerita itu pula, hal itu yang menyebabkan sebuah hotel yang terletak di dalam lokasi bukit gombel menjadi bangkrut.



nah ini dia gambarnya


http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/19714/1_wewegombel2.jpg (http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/image24013.html)


http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/19714/1_wewegombel.jpg (http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/image24014.html)



ndak iyo? hampir tiap hari lewat gombel tapi kok ga pernah ngerasa apa2 ya. :???: padalo nek lewat gombel malem mulu.

fankris
22-11-2011, 12:00 AM
ndak iyo? hampir tiap hari lewat gombel tapi kok ga pernah ngerasa apa2 ya. :???: padalo nek lewat gombel malem mulu.

sama gan... apalagi rumah gw daerah gombel, sering pulang malem juga..... biasa-biasa aja sih klo lewat tanjakan gombel.... :yareyare:
cuman dulu sempet merinding juga cz liat org pake baju compang-camping warna putih, kyk abis kecelakaan gitu, lagi jalan keseok-seok di got :takut:

hasanvanismail
22-11-2011, 12:12 AM
sama gan... apalagi rumah gw daerah gombel, sering pulang malem juga..... biasa-biasa aja sih klo lewat tanjakan gombel.... :yareyare:
cuman dulu sempet merinding juga cz liat org pake baju compang-camping warna putih, kyk abis kecelakaan gitu, lagi jalan keseok-seok di got :takut:

ngapain jalan2 di got?? :bloon:

kurang kerjaan amat...:lol:

gdx38
22-11-2011, 01:02 AM
ngapain jalan2 di got?? :bloon:

kurang kerjaan amat...:lol:

saya jadi gak bsia cerita apa2 disini :iii:


dah ada yang pernah uji nyali di lawang sewu?

hasanvanismail
22-11-2011, 01:16 AM
saya jadi gak bsia cerita apa2 disini :iii:


dah ada yang pernah uji nyali di lawang sewu?

emange awakmu tau???

Juve1897
22-11-2011, 06:43 AM
saya jadi gak bsia cerita apa2 disini :iii:


dah ada yang pernah uji nyali di lawang sewu?


emange awakmu tau???

Lawang 1000 saiki rame :yareyare:
wes ora seserem beberapa tahun yang lalu :swt:

jenzen_jr
22-11-2011, 08:45 PM
kuncen lawang sewu ayng bicara :matabelo:

MEDENI NEMEN OKH SING NGOMONG LAWANG'E :takut:

lordkidz
26-11-2011, 06:40 AM
Kemarin daerah trangkil gunung pati dekat sama akbid Abdi Husada habis ada syuting dunia lain..siap2 nonton minggu ini mungkin tayangnya :takut:

adnanunique
03-12-2011, 01:29 AM
untung daerah ane nyaman sentosa damai tenteram.. :lega:

alhamdulillah yah :centil:

lordkidz
03-12-2011, 06:30 AM
untung daerah ane nyaman sentosa damai tenteram.. :lega:

alhamdulillah yah :centil:

Uda pernah ke lawang sewu kak??

Juve1897
04-02-2012, 04:05 PM
untung daerah ane nyaman sentosa damai tenteram.. :lega:

alhamdulillah yah :centil:

Pasadena kan horror gaz :takut:

goodthree
04-02-2012, 05:09 PM
Sekarang yg paling horro di semarang adalah kos2an gw..
Cuma gw doang yg nungguin.. :takut:

koneidin
06-02-2012, 04:44 PM
Sekarang yg paling horro di semarang adalah kos2an gw..
Cuma gw doang yg nungguin.. :takut:

pada balik semua ya.??
:???:

:haha:

lordkidz
06-02-2012, 04:46 PM
Sekarang yg paling horro di semarang adalah kos2an gw..
Cuma gw doang yg nungguin.. :takut:

lha bu kostnya kan ada kak :iii:

goodthree
06-02-2012, 05:46 PM
pada balik semua ya.??
:???:

:haha:


lha bu kostnya kan ada kak :iii:

iya pada balik :iii:

Ada sih ibu kosnya, tapi di rumah yg berbeda..

lordkidz
06-02-2012, 06:05 PM
iya pada balik :iii:

Ada sih ibu kosnya, tapi di rumah yg berbeda..

ati2 di kost sendirian banyak hantu :mesum: :haha:

goodthree
07-02-2012, 01:17 AM
ati2 di kost sendirian banyak hantu :mesum: :haha:

Disamping kost malah da sumur yg udah ke pake juga :takut: