PDA

View Full Version : Tips Jitu Dikejar Cewek....(100% Terbukti!!!)



ricki
07-04-2010, 06:58 PM
Baca kata2 ini dalam hati

SOPO SIRO SOPO INGSUN, INGSUNG MBALANG WATU IKI KERONO WANI.
WANI CIDRO YO WANI MATI.
CIDRO KERONO WONG WADON, MATI KERONO ATI .
(Siapa aku siapa kamu, aku melempar batu ini karena berani, berani luka ya berani mati, luka karena wanita, mati karena Hati)

Setelah Menghafalkan Mantra diatas Maka ikutilah langkah-langkah di bawa ini:
Pertama : Kumpulkan Kerikil ( batu kali) Warna Hitam Sebanyak 10 (sepuluh) atau kelipatannya.
Setelah Kerikil terkumpul sesuai jumlah yang ditentukan. Maka Lakukan Langkah kedua.
Kedua : Datangi Kerumunan Cewek, makin banyak makin Baik.
Ketiga : Baca mantra / Rapalan diatas dengan Pelan-pelan tapi bersuara.
Keempat : Lemparkan Satu Persatu Batu Kerikil Tepat Di Kepala Cewek-cewek tersebut sampai batu yang kamu bawa Habis.

Tunggu Reaksi Para Cewek tersebut. .... Hasilnya.. Pasti.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Pasti di kejar... :hahai::hahai::hahai:

toim_
07-04-2010, 07:49 PM
^
saia pengen ngejar sampeyan eh trus :cambuk: klo nurutin saran TS entar yang datang bapak'e + wong sa' kampung

kanga6us
07-04-2010, 08:33 PM
tips yang patut di coba..:hahai:
keknya, ni pengalaman pribadi TSnya :???:

fendyg
07-04-2010, 09:36 PM
brr iya dikejar.. trus digebukin ntar :kecewa:
harusnya ada SF jokes ni ^^

jaacoozee
07-04-2010, 09:43 PM
wkwkwk :lol: iyaa d kejar cewe trus digebukin yaa :haha:

:oii: parah

:bogem:

:haha:

chemist
07-04-2010, 09:51 PM
itu sih dikejar emang mw ditimpuk kembali bukan karena cwe'a suka:sebel::sebel:

mike_jrpartner
07-04-2010, 09:51 PM
bener gan ud gw coba dan berhasil gan awkakakka

gak2 gan becanda , digebukin masa ntar gan awkakkaa

kurt_deny
08-04-2010, 08:59 AM
@atas berhasil gan??

wkkwkwwkw

Kontla01
08-04-2010, 10:09 AM
Joke nya mantab euy...
Hayo sapa yang brani prakterk...?

lunacocoa
08-04-2010, 10:12 AM
wakakakakak . . tips mantap gan !! :top:

bloody_hound47
08-04-2010, 11:48 AM
minta screen shot nya pas berhasil donk :P [NGAKAK MODE ON].....

Yokolung
08-04-2010, 12:01 PM
No pic = hoax :haha: :piss:
Ayo siapa yg udah membuktikan :haha:

EdRos
08-04-2010, 12:23 PM
Kya nya tanpa tu mantra juga bakalan dikejar.

Caranya orang yg frustasi ini. :hahai:

Tu cewe kga bakalan ngejar klo lemparnya dengan semangat banget,

Trus batunya yang besar. :piso:

Bisa-bisa cewenya :dead:

JojonAnakHaram
08-04-2010, 12:34 PM
TS nya edannn :wuek:

magpies13
08-04-2010, 01:02 PM
boleh dicoba sepertinya..

SmilefortheLife
08-04-2010, 04:21 PM
Mantra beginian mah bukan cmn dikejar ama cewe… Lu lakuin sama orang / binatang jg kemungkinan dikejar… rename judul thread gan :sebel:…

princejay87
08-04-2010, 06:07 PM
Wakakakakkak,
gw kira mantra beneran swt dah

demonicpandemic
08-04-2010, 09:46 PM
mwakakaka tips hebringg gan tar gw coba klo iseng

9il9amesh
08-04-2010, 10:01 PM
hduh, bLeh bgt ni caranya....

tapi biasa kita yang kabur ya...
atau cewek yang kabur krn anggap kita aneh...

ngakak bayanginnya...

masuakal
08-04-2010, 10:07 PM
jiakakak
kelamaan pake mantra segara
langung cium aja cewek sasaran
pasti di kejar . . . malah bisa ada bonus pengejaran :haha:

ryanox
08-04-2010, 10:13 PM
wkwkwkwkw...

Siapa aku siapa kamu, aku melempar batu ini karena berani, berani luka ya berani mati, luka karena wanita, mati karena aku melempar batu ini

esge
09-04-2010, 07:44 AM
sesuai dugaan tipsnya pasti buat cewe kesel :hahai:

SuckedFile
09-04-2010, 08:00 AM
dikejar + elus pipi ama sepatu kyknya nih gan

cahyo_pwkm
09-04-2010, 08:27 AM
wakakaka, dikejar2 secara harfiah

Sulpher
09-04-2010, 08:36 AM
kalo cuma di kejar cewe doank

gimana kalo ampe ada bapa bapa yang ikutan ngejar. bisa :bonyok: di hajar

punklima
10-04-2010, 12:08 PM
di kejar trus ntar kita di bikin :bonyok:.............mending kejar TS nya karena mengajarkan aliran sesat :hahai:

raia2122
10-04-2010, 12:55 PM
inilah bentuk thread pelampiasan TS, karena ga pernah sukses dapetin cewe
:haha: :haha: :punk:

caesar383
10-04-2010, 03:22 PM
hasilnya 100% berhasil









dihajar sama cewe

tygrex
11-04-2010, 06:48 AM
kalo mw di kejar gitu gx sa pke mantra lgi..........:lol:

joefrizz
11-04-2010, 06:55 AM
Wualah kok sarannya kayak di film WARKOP sih
tak kira sarannya serius gitu...kena jebakan offside gw nih

gimana klo situ aja yg saya timpug..pk batu kali mau ndak
:hahai::hahai:

zakuroba
11-04-2010, 06:56 AM
halah..kalo itu mah bukan hnya cwek yg bkalan ngejar.. :yareyare:

coba TS na di lempari batu...ngejar gak.. :ngupil:

:lol: :lol:

teiriz
11-04-2010, 07:34 AM
gimana kalu dikerumunan cewe itu teryata ada banci lagi nyamar....atau sebenarnya kumpulan cewe itu banci semua.....:wuek:

Haecked
11-04-2010, 08:42 AM
Pertama : Kumpulkan Kerikil ( batu kali) Warna Hitam Sebanyak 10 (sepuluh) atau kelipatannya.

Batu kerikil warna hitam :???:


berani luka ya berani mati, luka karena wanita, mati karena Hati

wah saya belum berani mati.... gan :takut:

hanung_46
11-04-2010, 12:53 PM
bisa2 ngk bisa baca mantra ntu lagi tuh orang !!! wkwkwkwwk

Nice post gan

scrappy
13-04-2010, 07:04 PM
WAAKAKAKAKAKAKAKAAKAKAK .... Mantappp gan tips nya.

Bener pasti dikejar sih emang, cma ampe ketangkep sih abis dah

yosua1991
13-04-2010, 09:34 PM
gila ngakak bacanya..wkakakakaka...
bahasa jowo toh mas??ckckckck

S1lver_8ullet
13-04-2010, 11:29 PM
dikejar cewe sih gapapa
asal jangan dikejar cowonya juga Gan :swt:

rennytjandra
14-04-2010, 10:03 AM
wah ts nya kasih saran jitu banget ,bisa bisa dikeroyok orang sekampung

chikojamz
17-04-2010, 08:30 PM
wakwakwkakwakkwa..... ada2 aja TSnya.... wakkwakwa ~
ngakak bacanya...

tebebadra
17-04-2010, 08:43 PM
mantap tuh.
pasti di kejar abis-abisan.

sapalas
21-04-2010, 10:28 PM
pasti dikejar cewek plus saatpam bro :piss:

rangerhitam
22-04-2010, 07:54 AM
hahaha... ada mantranya

malih16
22-04-2010, 09:08 AM
:awas: top banget tipsnya, ini dijamin dikejar cewe plus ama ortunya... bukan buat dilamar, tp buat dilabrak

dhie
22-04-2010, 12:50 PM
Yaelah gan, kirain beneran,,
pertama agak kaget juga mantra2nya mbah dukun yang ga asing di telinga tertulis di sini...:hahai:

Cobain ma temen kampus ajah ah....:hehe:

dawerzzzz
22-04-2010, 05:56 PM
bikin ngakak gw ini mantar wong gendeng.. paling juga digebukin masa

k3p1n
22-04-2010, 08:58 PM
kyknya sih terbukti secara ilmiah nih ilmunya :hahai::hahai::hahai:

ati2 aja nanggung akibatnya :panik::panik:

godblezzus
23-04-2010, 09:43 PM
wakwkakk Gw kg dikejer cewe gan

dikejer satpam...

kayaknya miss dehhh lemparanya :p

joker_007
23-04-2010, 09:45 PM
buset dah.....mang bisa ya gan???? :hero:

megapro04
23-04-2010, 11:12 PM
TS-na rada sableng nie... kirain tips bagus.. ternyata.. menjerumuskan ke arah penganiayaan diri sendiri...

darkwinged4ngel
24-04-2010, 12:44 AM
tips nya uda pernah dicoba n terbukti ngak nih?

cahyaballer
24-04-2010, 04:42 AM
hahahaahaaa,,, bisa aje dah.

noerone
24-04-2010, 10:27 AM
jiaaahhhhhhh,tak kira ntu bacaan mantra....
pas w liat artinya......:aaaa::aaaa:

safarudin
29-04-2010, 08:57 PM
berhasil bos....
q dikejar tuh cewek ma orang sekampung:hot:

alan97
29-04-2010, 09:25 PM
Ketiga : Baca mantra / Rapalan diatas dengan Pelan-pelan tapi bersuara.
Keempat : Lemparkan Satu Persatu Batu Kerikil Tepat Di Kepala Cewek-cewek tersebut sampai batu yang kamu bawa Habis.



ga perlu sampai habis juga klo batunya sebanyak itu udah dikejar

horusporus
30-04-2010, 07:21 PM
nggak berani nyoba gituan, entar syirik

Shinigami168
01-05-2010, 12:38 AM
dikejar2 bis itu bakal dicakar2.. huehehehe...

holylightseeker
01-05-2010, 01:14 AM
belum tentu dikejer kk :hahai:

rersme
01-05-2010, 02:49 PM
wakakakaka, ya jelas lah... itu gak cewe doank gan....
banci juga ngejar....

Piececoz2
01-05-2010, 04:06 PM
Udah ku coba . . .
Brhasil Gann ! ! ! ! ! ! :boong:

nurend
01-05-2010, 06:11 PM
kasihan cowok2 yang udah desperate untuk dikejar2 cewek stl mampir kesini
termasuk gw

Dfree
01-05-2010, 06:17 PM
lom tentu juga tuh ce' pada ngejar,, yang ada tuh ce' pada lari n kita dikirain orang gila....

hapowkeyen
01-05-2010, 06:33 PM
wahhhhh kirain beneran,,,

klo pake cara itu mah yang ada bisa dikeroyok masa dan dijeblosin ke rutan,,

hahaha

kazeaki
03-05-2010, 04:35 PM
bukannya dikejar2....bisa http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-54.gif
bisa dilaporin polisi malah jadi berabe....http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-51.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-55.gif
bisa dituduh pelecehan ni...http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-04.gif

kazeaki
03-05-2010, 04:38 PM
bukannya dikejar2....bisa http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-54.gif
bisa dilaporin polisi malah jadi berabe....http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-51.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-55.gif
bisa dituduh pelecehan ni...http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-04.gif

renz0
06-05-2010, 10:21 PM
gw kira d kejar yg gmn,.. :haha:

pke baca mantra pulaa,.. :haha: :haha:

Pocky
06-05-2010, 10:43 PM
g pikir tips beneran.. ga tauny..

Animers
07-05-2010, 01:59 AM
dikejar bukan pada nge fans sama kita, yang ada kita udah kayak maling ayam, ketangkep langsung bonyok :haha:

Nimb
07-05-2010, 02:07 AM
itu pengalaman pribadi ts yh

wahwah emang ts hebat
myhahahah

saviany
07-05-2010, 12:04 PM
hmmmm..... yaya..

portgas23
07-05-2010, 04:24 PM
gariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing..................... .............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

preman
08-05-2010, 01:02 PM
kampret...malah gua baca tuh mantra kejawen ga jelas.
ga pake mantra juga pasti dikejar cewe lah kalo ditimpuk kerikil ga jelas..berkali2 lagi..
itu mah mati ujung2nya..digebuk massa

asnaeb
08-05-2010, 09:29 PM
wkwkwk tips yang kocak

tp ati2 gan ntar bukannya dikejar malah disambut spatu ber hak 10cm++ :tangkis:

rebellpunk
10-05-2010, 06:49 PM
sippppppppppp.....
gw apalin gan........
matranya krennn....
100% G MASUK AKAL.....
HHOOOooohohohohop...........

RoxasJr
21-05-2010, 02:02 PM
bah... bisa dimasa cewe2 gw awkakwkawkaw

end_star
23-05-2010, 11:15 AM
akakakakkaka....
Gak berani di coba gan....
Emang Dikejar"...
Tpi buat ditabok.....
ahahhahahahah

ryudo2012
23-05-2010, 11:19 AM
benar2 tips jitu...

dikejar ampe babak belur
:haha:

silverkhingz
23-05-2010, 11:28 AM
:top: mantap gan emang dikejer2 cewe :lol:

dikejer wat dibacok maksudnya :swt:

H1p000
23-05-2010, 04:47 PM
dijamin kita bakal ngacir gan..........:ngacir:
abis itu muka biru2 deh:lol:

funzer
23-05-2010, 04:57 PM
jiah..
pasti dikejer lah itu...
trus kena tampar ma tuh cew..
bukannya kena cium..:lol:

elazul123
23-05-2010, 05:47 PM
wakakak buset panjang aje tuh mantra
mana ingattt

rumput
25-05-2010, 08:23 AM
asem, tar yang ngejar g cewek2 aja ini...
dokter RSJ ikut2an ngejar juga.. kkkkkkkkkkkk

stevecornet
25-05-2010, 11:25 AM
dikejar trus dibunuh ini sih wkwk