PDA

View Full Version : Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^



ddesta
20-11-2008, 06:42 AM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satunya.
.
2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.
.
3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .
.
4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.
.
5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmtpagi", "slmt hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.
.
6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.
.
7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.
.
8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
.
9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.
.
10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu,terkilir, atau sakit gigi,beberapa hari kamudian ia akanmengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena ia mengkhawatirkanmu.
.
11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck "untuk menyemangati kamu.
.
12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu ituialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.
.
13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
.
14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.
.
15.Jika suatu saat kamu haruS pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.
.
16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
.
17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.
.
18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.
.
19.Jika kamu memintanya untukmengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
.
20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka namamu akan menghiasi sebagianbesar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itusudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.
.
21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.
.
22.Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan iaakan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya...dia selalu menunggumu
.
23.Sesibuk apapun Dia pasti dia akn meluangkan wkt u menelepon atau bertemu kamu....
.
24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati...Dia tdk akn prnh mengingat2 kembali kesalahan u pada nya...
.
25. Dia akan selalu memikirkan mu setiap saat dan setiap aktivitas nya

just info doank..
maaf kalo repost...:P

underbon
20-11-2008, 07:21 AM
menarik banget neh kata2

smuanya bener:top::top:

blochins
22-11-2008, 12:06 AM
wew brarti banyak jg yah jatuh cinta sama gw!?? ;p canda deink ^^ nice
17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu. <--- kadang nyusahin ;p

allucalt
06-01-2009, 03:28 PM
wadu kalo bener berarti kayaknya gw ga mencintai siapa2???!!!!
Hiks...malangnya nasibku...

chays
06-01-2009, 05:35 PM
wah baguus..
sebagian besar bener buat wa.. n sampe sekarang ru sekali kayak gitu..
hebat2.

rank_junk
07-01-2009, 12:38 PM
Semuanya memang bener sih.....

Hmm....
sepertinya dulu pernah liat yang kyk gini di suatu situs deh, cari di om google yah kk ddesta :???:

alxder
07-01-2009, 12:44 PM
Waduh??? Aku juga punya yg kyk gini, tapi ga sampe 25, cuma mpe 13, hahahahahahha...

Itu bener semua koq, wakakakakakaka... Walau terkadang nyusahin, kyk kt bro blochins...

alxder
07-01-2009, 12:48 PM
20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka namamu akan menghiasi sebagianbesar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itusudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.
.
21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.
.
22.Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan iaakan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya...dia selalu menunggumu
.


Itu sih yg biasa gw lakuin... tp sayang, baru udahan, hix..hix..hix...

One_D
08-01-2009, 12:06 AM
hahaha..ini gw bgt..
tp mao nanya pendapat neh..
perasaan ini umumnya saat org PDKT n pacaran awal2 aja ya??
kalo uda jalan itungan 2-3thn uda gak gt lage pada umum nya..
bener tak??

torabone
08-01-2009, 01:13 PM
:top:

gw banget tuh..
tapi buat yang ini:

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

berat banget jalaninnya..
:onion-10: :onion-10: :onion-10:








:onion-57:

xterminator
09-01-2009, 01:23 PM
23.Sesibuk apapun Dia pasti dia akn meluangkan wkt u menelepon atau bertemu kamu....

sernig neh tapi emank begitular cinta

PRoNX
09-01-2009, 01:28 PM
24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati...Dia tdk akn prnh mengingat2 kembali kesalahan u pada nya...

andaikan......... :onion-72:

neltine
09-01-2009, 06:31 PM
waduh gk usah baca gto jg smua cwe(yg gw knal n mengenal gw) cinta ma gw kali....

hohohohhttp://www.laymark.com/i/o/46.gif

sYntic
09-01-2009, 11:38 PM
.
21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.
.


wah gua banget http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-72.gif

yah maklum di tolak trus :em0400:

k1m0ch1
11-01-2009, 11:03 AM
kren broo.. banyak ciri2 yg musti di pelajari ..... thx thx thx

One_D
11-01-2009, 11:23 PM
kau yg membuat diriku merasa berati menjalani segalanya..
ku ingin bersama mu..
ku ingin cinta mu..
tuk selamanya..

by chrisye

sanzotaroshi
13-01-2009, 07:00 AM
5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmtpagi", "slmt hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

ini bener banget dah...
tiap pagi ada spam SMS :lol:
tapi pasti gw bales

kuryu_kohei
13-01-2009, 01:01 PM
9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

ini apa seh????
mencintai kok maksa gini....
menurut g seh ga perlu seperti ini... be your self aja....

perhatian boleh namun jangan memaksakan....

cursedknight
15-01-2009, 01:18 PM
akhirnya ada juga yang mencintai gua bro, karena tanda2 sama seperti yang dibahas ddesta

maidenboy
15-01-2009, 02:28 PM
aaaaaaaa

ternyata selama ini cewe gw sangat mencintai gw..
80% yg di post semua pernah dilakuinnya
menyesal hatiku..
huhuh

sanna_2885
15-01-2009, 02:48 PM
nambah ah
26. Orang yg mencintaimu akan meneleponmu walau baru saja ketemu bbrp menit yang lalu. Karena baginy, perpisahan denganmu sangat mengguncang hatiny...

27. Orang yg mencintaimu akan berkelakuan baik thdp ortuny, adikny, kakakny bahkan lebih baik dari kelakuanny thdp keluargany sendiri..

28. Orang yg mencintaimu akan marah ketika kau ceroboh atau teledor, tapi jangan salah, marahny itu merupakan bukti nyata akan kepedulianny pada kita

29. Orang yg mencintaimu tidak akan sesekali SELINGKUH... :onion-60: :onion-60:

aduh.. jadi makin cinta nih.. :onion-104:

kira1337
15-01-2009, 03:55 PM
hmph bener bgt.
tapi kadang mencintai seseorang lebih sulit.
karena kebanyakan orang mencintai dirinya sendiri

mang_udin
15-01-2009, 08:46 PM
hiks mencintai itu berat bener

Kaiza
16-01-2009, 04:57 AM
:???:

Kok kayanya semuanya bener ya berarti love itu bukan relatif ya udah bersifat universal bagi semua orang

vr2y
16-01-2009, 05:21 PM
bagus neh artikelna..
bener sebagian besar hehe

ZGMF-x42s
17-01-2009, 08:45 PM
uda pernah semua di alami..
uhh, senangnya.

imin
17-01-2009, 11:17 PM
waduhhh...bnyak juga yaa sarat jatuh cinta tuh.. ehhehe

One_D
18-01-2009, 12:48 AM
waduhhh...bnyak juga yaa sarat jatuh cinta tuh.. ehhehe

maksud na sarat gmn pak??uda ky mau belajar ilmu kanuragan ky di tipi2 aje..hehe

maki-chan
30-01-2009, 05:57 PM
oh shittttttTT itu semuanya gw banget..tapi Ampe SekaRang ko gw kaga punya ce :madesu: apa karena gw nugguin horikita maki ya yang mau nikah umur 40 an :haha:

ian_desu
30-01-2009, 07:53 PM
Haha, kalo ada ce yg kayak gtu kok gw malah jadi ngerasa dihantuin yak? Hahaha
(>,<)v

by the way,,
ada juga tuh tipe ce yg ciri2nya setiap ketemu sukanya berantem mulu, tapi dalam hatinya ada perasaan suka., hehe XD

ian_desu
30-01-2009, 08:06 PM
Temenku ada yg coba ngasih sinyal ke co nya, tapi gak di tanggepin,,
musti gimana tuh?
Sinyalnya kurang kuatkah?

qolshinez
30-01-2009, 10:41 PM
eh??

kl0 gtu yg no.2 potensial jdi ganda donk??

haha... :lol:

Ryazor
31-01-2009, 01:13 AM
7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka namamu akan menghiasi sebagianbesar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itusudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya


Absolutely ******* right :top:

n1_am
31-01-2009, 02:00 AM
Biasanya klo cew loe pandang patanya terus malu2 tu tandanya dia da rasa ma loe..

gw klo mw nembak cew jurusx cm tu doank biar ga ditolah.hehe..

100% sukses bro..

IrisSachiel
08-02-2009, 10:48 PM
Semuanya bener tuch....

Emang kalo dipikir secara logika cinta itu buta, nyusahin, konyol, dsb....

Tapi yang jelas... cinta tidak mengenal logika!!!


BTW, jangan - jangan cinta juga tidak mengenal diriku.... hiks... hiks...

gont
11-02-2009, 09:00 AM
pokok nya seep dah hidup idwshttp://user.indowebster.com/images/idws.jpg

Xiang
17-02-2009, 02:05 PM
boleh juga nih .. nice post .. hehehe :turned::turned:

oncom_gagah
17-02-2009, 03:17 PM
emang jatuh cinta itu membutakan segalanya.... hihihihihi

afarzain
18-02-2009, 01:12 AM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

22.Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan iaakan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya...dia selalu menunggumu

23.Sesibuk apapun Dia pasti dia akn meluangkan wkt u menelepon atau bertemu kamu....

24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati...Dia tdk akn prnh mengingat2 kembali kesalahan u pada nya...
.
25. Dia akan selalu memikirkan mu setiap saat dan setiap aktivitas nya

just info doank..
maaf kalo repost...:P

:top: :top: :top: :top: :top:

tpi gw msh ttap brtepuk sblah tngan nich...
:onion-38: :onion-38: :onion-38: :onion-38:
alwys alone... :onion-09:

:onion-94:

mionyaratri
18-02-2009, 04:07 AM
21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

memang benar apa adanya... suseh ye bangggg jalaninnya.... :onion-72:

darknightzz
11-03-2009, 10:15 PM
jadi makin PD..
ternyata banyak yang suka ama ane..

Arifuko
14-03-2009, 01:41 AM
hmmm...... 90% saya stuju deh.......
terkadang...... cinta itu mengekang:madesu:ups, jadi curhat colongan gini.....

Mr_barracuda
24-04-2009, 01:20 PM
T_T......Kya na gua selalu di jauhin ya....

CY_T_Anezaki
24-04-2009, 04:23 PM
No 19 tuh

He..he ngajarin orang bodoh dengan sabar, yah info yg bagus bos

Nice-lah

furui
25-04-2009, 04:40 PM
asmirandah suka gitu ama gw

Marco86
25-04-2009, 05:36 PM
:top:

gw banget tuh..
tapi buat yang ini:

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

berat banget jalaninnya..
:onion-10: :onion-10: :onion-10:

Setuju kk tora.. !!! Berat banget itu... :voodoo:






:onion-57:

soulinker
25-04-2009, 05:49 PM
bener bwaaangetz tuwh . . .

tp yang ini. . .


21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

klo gw gak bakal mau ngilang. . . .

sucubus
25-04-2009, 08:53 PM
duh bener bgt gan :D

crocodhit
30-04-2009, 03:12 AM
hahah
cewe gw patut di check list nih

kazuga
30-04-2009, 07:04 AM
hampir smuanya bener nih

basith
30-04-2009, 11:20 PM
gw malah sebaliknya nich.........semua hal diatas pernah gw lalui dan lakukan(dlm setahun terakhir ini smp skrg, itupun tdk pernah bc post...alami ajach)...gw ketawa nich...kok bs 98% cck........serius.....gw disini yg mencintai....ternyata gw emang cinta yach ama dia...tp brt coy...gw blom bs masuk dlm hidupnya n ga bisa menggantinya dgn wajah lain............yg br2 terjadi:

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.(dia marah, cmn ggr gw ngarasa dia berubah tb2 jutek...n ini yg gw lakuin seminggu lalu(nanya terus apa masalhnya)..eh malah tmbh di jutekin(T_T))...tp kmrn dia dach mau bls sms gw...setelah seminggu berusaha melawan keinginan tuk pergi dari ingatannya atau ingin baikan walaupun hanya dianggap saudara atau bhkn hanya tmn.....eh ternyata psnq dibls....biar dech yg penting dia ga benci....

wakakakakakakakakakakakakak...jd curhat nich...tp serius dari no. 1 -25 pernah terjadi ama gw(gw rasakan dan lakukan)....kcli yg minjem cd ato kaset ga pernah...tp gw jd suka ama penyanyi idolanya M2M...dia srg ptr lagu2nya...sambil bersenandung....ukh...klo inget dia bersenandung slruh bulu kuduk berdiri nich hati perih lg...lg plg dia suka tuch "miror2"...ukh....tp gw jd suka nich lagu..............hah~~~~~~~~~~~~

chamame
03-05-2009, 10:46 AM
ini bisa dijadiin tanda2 klo tu ce/co lg pdkt ama kita ya

metzebs
03-05-2009, 11:10 AM
17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.
Kalau ini namanya terobesi, coba bayangin 100 sms, mana tengah malam lagi...
bisa2 dia maniac..
:haha:

junfarabi
11-10-2009, 10:32 AM
itu cewe jangan2 dipelet sama si cowo?
hahaha,

cerberus13
11-10-2009, 11:57 AM
5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "slmtpagi", "slmt hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya

gw sih yang ini ngga...><

nga
11-10-2009, 02:26 PM
jleb2 dah,menusuk hati..
ga smw org bsa nglakuin hal2 it td..

bnr2 bruntung klo pnya ce/co kyk gt..

keegan
13-10-2009, 03:24 PM
gila bener bgt ni
sama ky perasaan gw skrg yg lg suka ma cw

defender049
13-10-2009, 03:36 PM
wah geblek ni sebagian besar kaya gw......

ruychii
13-10-2009, 06:40 PM
bener banget...soalnya pernah ngalamin sendiri sih...

sabiqqool
13-10-2009, 06:48 PM
kok sekitar saya gak ada yang menunjukan ciri tersebut ya:panda:

snakeeyes
13-10-2009, 09:56 PM
aih.. nancep bgt ni ke g...
99% bener semua yg di tulis..
:D

dhiika
14-10-2009, 08:16 AM
Aduh yang no.12
gw prnah ngasih suatu barang brharga gw sm cwe, berati waktu itu gw bner2 cinta ya sama dia-_-

ireh
14-10-2009, 08:25 AM
8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
:haha:
kejadian ini pernah menimpa sy.
padahal sy kalo ngomong tu asal ngomong,
ngomong hari ini, mungkin besoknya lupa.
tp "orang itu" menganggap omongan sy itu serius. pernah sy diingatkan dia, kalo sy pernah ngomong ini itu, padahal sy sendiri lupa pernah ngomongin hal itu ata nggak:haha:

tamago
17-10-2009, 03:10 PM
banyak banget ciri2 nya gan

tp koq ga ada satu pun di gw y

DDDgw
17-10-2009, 03:16 PM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati...Dia tdk akn prnh mengingat2 kembali kesalahan u pada nya...

Edan yang nomor 24 ini paling nanceppp di hati :matabelo:

recure
17-10-2009, 04:21 PM
wah tp kl diliat2 rasax kan jd bertepuk tangan misalx dah pux pacar jd tdk enak rasax

Pegasus
17-10-2009, 05:02 PM
Yang cinta aku ciri cirinya cantik.... apalagi ya? tauk ah...

nenezia
18-10-2009, 03:56 PM
aduh kok gak pernah ngerasain yg kyk gini ya??

wongsugi
19-10-2009, 05:36 AM
Aduuuh, kalo gitu yang cinta ma gue banyak banget dong.:ehem:
Gimana nanggepinnya ya gan?

rheeyow
19-10-2009, 09:53 AM
wahh.. info yang bagus banget nih...
gua suka..
:top: :top:

shilphid
19-10-2009, 11:12 AM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan .

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,ia ingin tahu kegiatan kamu.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
.
17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.


poin 3. -_-" berarti ga zuzur dunk? lebih enak bilang tapi dengan bahasa yang enak di denger hehe~

poin 4 dan 17. Kayaknya over protective... ga ada kebebasan..ribet keknya :anget:

poin 8. Isa dijadiin flash disk manusia nih hehe~ :piss:

poin 16. Ko gitu?? ku ga ngerti. nek pacar ya bertindak sebagai kekasih lah...

poin 21. Selama reaksi penolakan tahap wajar harus maju terus lah.. Jangan mundur dulu!!!


:tkp3: ~~~ SeKiaN ~~~ :angel:

SilverRegret
19-10-2009, 01:24 PM
yah~ wa ngerti sih.
tp
udah lah, liatin thead om moderator ntah knp wa jd malez~
:madesu:
(ga ada mksd myinggung ato apa loh~)
cuman wa ada pengalaman ga enak aja~
anyws~
nice post.

hensa777
19-10-2009, 01:33 PM
bahagia bener ya yang lagi jatuh cinta,kapan.....aku punya pacar,:ONION-10:

icham
11-11-2009, 12:37 PM
owh so sweat gan !!!!! bener bgt nie sbgian buat gw !! nice inpo

jouleputra
16-02-2010, 09:15 AM
22.Jika suatu saat kamu merindukannyadan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya...dia selalu menunggumu

ya.... aku akan slalu menunggu kamu.... karna suatu saat nanti aku yakin kamu akan mengerti... bahwa aku satu-satunya orang yang akan membuat kamu bahagia... aku yakin itu..... he...he..he..:sebel:

mr5
16-02-2010, 03:35 PM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satunya.
gw pernah dtolak sm cewe, pas dia tanya knp suka sm dia, apa yg gw suka dr dia, dia bilang dia ga ada menarik2nya.
gw cm jawab "ga tau knp, emang cinta butuh alasan?"
pas gw cerita ke temen cewe, dia malah mbegoin gw krn ga tau alasan knp gw suka sm cewe itu :hot:
tanya kenapa...

toim_
23-02-2010, 12:59 PM
^
iya tuh, emang cinta butuh alasan ?? ... gw juga jawab nya gitu, eh malah digantung ampe sekarang jawabannya :swt:

turqouise
23-02-2010, 02:12 PM
it's so sweet:matabelo:.....ini puitis banget loh (walaupun ini bukan puisi)bener bikin2 terharu:terharu:

tapi ini juga yang kita rasakan...ini bener2 fakta:top::gotdrink:

tegaklurus
11-03-2010, 02:07 PM
wew, gw bgd ini.
thanx for share ya.

SetaSouji
11-03-2010, 02:15 PM
yups

benar sekali....:top:

banyak bgt yg tepat...

biasalah...
pengalaman pribadi :hihi::kata:

wantek
11-03-2010, 02:29 PM
masa sich, kalo ikutin ini berarti i never fall in love donk:panik:

justinromanz
11-03-2010, 02:44 PM
16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
kayaknya gu pernah ngalamin yang b'ginian

darker_rizzie
11-03-2010, 03:36 PM
25. Dia akan selalu memikirkan mu setiap saat dan setiap aktivitas nya
Kalo dia mikirin kita terus nanti dia ngga bisa kerja dong xD

slazers
11-03-2010, 10:48 PM
bener banget gan, byk yg diantaranya sering w lakukan jadi sedih kl ingatnya.... btw izin copas y gan, thx a lot

blaxk
11-03-2010, 11:08 PM
teori selalu lbh gampang dr pd praktekny bro..

btw point 13 maksudny ap y?? gw rada2 ga ngerti..

dwi99
11-03-2010, 11:28 PM
Hehehehe... Artinya orang yang suka kamu itu terlihat seperti orang aneh!

Resinjinyu
11-03-2010, 11:38 PM
teori selalu lbh gampang dr pd praktekny bro..

btw point 13 maksudny ap y?? gw rada2 ga ngerti..

maybe pasangan nya masi blom terbiasa ditelpin co terus.jd masi ad perasaan gugup2 :hahai:
yah buat yg punya pasangan kasihi lah kekasih anda selalu dan jgn pernah menyakitinya :D..

just_fluke
12-03-2010, 01:03 PM
9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya juga.

gw banget neh kk akakkakakaak
tp si kadang2 jg lah. ga selalu si heheheh

abdullah2504
12-03-2010, 01:08 PM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^
21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.


Hehehe ga sadar gw telah melakukan ini... thx 4 sharing... :D here the cendols... :D

Ruzh
13-03-2010, 09:32 PM
itu betul semua

tapi yang gw alamin cuma cinta palsu.

setelah gw lulus, dia pernah ngomng "kk akan selalu dihatiku." pas gw balik gw udh g dianggap ada lagi.

jd tergantng orgny juga

zart_d
14-03-2010, 01:09 AM
hmm...bleh jga dnch info,,btw bro klo cew yg menatap qta penuh kebencian tnpa brkata satu patah kata pun gmn tch bro

altri
14-03-2010, 02:54 AM
Ciri2 orang yg cinta kamu.. ^^

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu ituialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang isitmewa buat dia.
13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.
16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.
19.Jika kamu memintanya untukmengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!
20.Kalau kamu melihat handphone-nyamaka namamu akan menghiasi sebagianbesar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itusudah kamu kirim sejak berbulan2x bahkan bertahun2x yang lalu.



siiip dah....
ni yg pernah gw alamin dlu..
gw dah cb mncing bwt dia ngaku klo **** pada ane...:hahai:
tp dia sll mnghindar & tersipu :malu:
tp akhirny jd jg.....
wlpn knds di thn ke 2 ms pcrn....:haha:

altri
14-03-2010, 02:56 AM
hmm...bleh jga dnch info,,btw bro klo cew yg menatap qta penuh kebencian tnpa brkata satu patah kata pun gmn tch bro

waw klo gitu dia benci bgt ma lo bro...
pasti ad sesuatu hal dibalik itu..
cb agan cari tahu deh..........

aswan
14-03-2010, 07:52 PM
merangkum semua dari kata di depan
setia dalam suka dan duka
tak ada namanya cinta buta alias cinta dgn mngunakan pikiran bukan nafsu
cinta dgn kepercyaan penuh dgn pasangany

jeffsoe14
14-03-2010, 10:51 PM
wow.. lengkap bgt kyny..
mgkn pengalaman pribadi TS jg ni :haha:
thanx uda sharing :niceinfo:

Waroenglordz
16-03-2010, 05:59 AM
tul kang.... karena yang bener" sayang bukan dari kata, tapi perhatian

magnifico_19
16-03-2010, 10:44 AM
terlalu lebay ah... kalau emang cinta pasti kita nyaman aja sama dia... gak perlu sms 1000x atau nelpon malam2 (it's my opinion though)

kanik182
22-03-2010, 10:27 AM
hahahaha
bagus nih postnya..
tapikayaknya cwe gw blumb bneran cinta sma gw kalo harus ikutin postingan di atas..

serevant
22-03-2010, 10:40 AM
Menurutku sih yang namanya perasaan cinta pasti ada sebab atau alasannya, meski kadang agak sulit diungkapkan dengan kata-kata

maysatria
22-03-2010, 01:18 PM
ada beberapa yg sangat melekat di kehidupan q...

keju_tan
24-03-2010, 03:09 PM
wah bagus baget nih :niceinfo:

tapi nomor 21 sadis banget yah ..
:terharu:

elnatic
26-03-2010, 12:57 AM
benran tuh ciri2 na orang yang nyintai kita...