PDA

View Full Version : 60 Persen Aktris Korsel Dipaksa Ngeseks



Pages : 1 [2] 3 4 5 6

Yoona_admirer
16-08-2010, 07:41 PM
wuihhh
ternyata gemerlapnya korea di atas panggung atau show nya ternyata menyimpan cerita kejem gitu, kok berasa horror ya.
Emang sih, korea entertainment industri tuh kayak antivirus, upgrade nya tiap hari, artis baru bermunculan cepet banget wuihh,
tapi kalau caranya begitu, kesian banget

chewae
17-08-2010, 03:47 PM
weew.. shocking.. lagi demen demennya artis artis korea ni kayak KARA,SNSD,Three Brown Eyes,.... sedih klo beneran artis2 yg gwe sebutin td termasuk dlm kasus ini...

eelicious
18-08-2010, 12:21 AM
ueeedaaan... korsel emg byk dah pilem2 nyang semi2 gtu.. saya aja ampe suka ^o^ dilanjut daaaaahh..wkakwakw

elf19
18-08-2010, 01:06 AM
Gila...
Ngeri banget tuntutan untuk jadi terkenal di sana yah...?
Kira2 di Indonesia sendiri gimana yah...?

iblisgan
23-08-2010, 12:01 AM
halah bukannya di indo juga ada kek gituan ya???
model si tapi korbannya.. demi tampil, mereka rela berhubungan sex dengan produser, ato siapapun lah yang bisa membuat mereka tampil...

betock
23-08-2010, 01:32 AM
aih gile
dunia industri hiburan makin ga bener aja nih
bukan nyari bakat lg sih, tp tampang
ya gini deh imbasnya
semoga sih berita ga bener2 akurat
klo 60% dari sgala jenis artis mah gile jg
mungkin 60% dari artis xxx

davesavio
23-08-2010, 07:31 AM
ckckckc....dunia aktris dan aktor memang ga jauh dari itu ya di manapun

turqouise
23-08-2010, 12:08 PM
Sarap tuh produser sama agennya :glek: keji nian kelakuannya :panda:
Mudah2an Han Hyo Joo gak termasuk :sedih:

neocotine
23-08-2010, 02:33 PM
artis cowoknya kalo digituin mah doyan x ya,ahahaha... ternyata korsel parah jg,udah mau ngikut2 jepang x y

greenstar
23-08-2010, 04:32 PM
sampe ada artis korea yang bunuh diri gara-gara tertekan dipaksa ngeseks terus sama agency nya

dmasputra
24-08-2010, 06:25 PM
karna itu mungkin banyak artis korea yang bunuh diri karna malu...
semoga aja artis favorit gw gak ikut2an...

shinfire
24-08-2010, 09:20 PM
wah gk bener ini bro..
emang gini lah dunia..kalo mau tenar harus ngorbanin sesuatu..

Shippuden
24-08-2010, 11:58 PM
di indo kayak gitu juga...tapi para artisnya kok fine2 aja ya:???:
ngeri juga... memang sengsara jadi perempuan..selalu jadi korban pelecehan sexual

phee70
25-08-2010, 04:09 AM
:shock:
ya amppun sampe segitunya yah...
keterlaluan banget orang yang sampe' maksa... :voodoo:

gak mbayangin seh, kalo seumpama dah mau ditidurin tapi karirnya gak melejit...:gaswat:
fiuuh..
serba salah, gak mau ya gak jadi artis tapi kalo mau harus rela mengorbankan harta paling berharga....

crazybubbles
25-08-2010, 09:06 AM
wah baru tau ane gan sampe sebegitunya disana ya. Kayak nya di Indo ga deh.....

Twhie
25-08-2010, 10:43 AM
sedih juga dengernya tapi jaman gini kebanyakan orang rela ngelakuin apa aja demi karir mereka........

god_of_world
25-08-2010, 11:10 AM
mungkin ketatnya persaingan dsana kali ya
yg membuat adanya hal semacam itu

bener2 tega dah...
kasian w dengernya
malah ampe ad yg meninggal juga lg...
wew...

la_la_la
29-08-2010, 04:57 AM
HAH? :kaget:

waduh, Park Shin Hye tunggu akang disana :bogem:

ini lagi usaha nyari duit buat ke korsel :gembel:

kalo ada yang berani gituin eneng disana bakalan akang santet :voodoo:

Gw mohon, park shin hye jangan diapa apain :patahhati:

sagitarius99
29-08-2010, 07:31 PM
waahhh...:matabelo:, keren jg gan....:mimisan:, tp enak jg sih kl jadi artis...:malu1:, bisa gituan ma artis2 laennya...:hihi:

de_tee
29-08-2010, 08:18 PM
Pemerintah Korsel uda ngeluarin UU yang ngelindungi para aktrisnya belom soh?
Awas aja kalo anak2 SMEntertainment juga jadi korban!!

reint
30-08-2010, 07:25 PM
berita lama bung, jangankan di korea, diindo aja juga kaya begini kok.
artis2 yang tidak bakal mengalamin hal beginian itu cuman artis yang bener2 kompeten

crazybubbles
31-08-2010, 08:45 AM
kasian gan. pengin terkenal aja sampe kek gitu ya. ckckckc

ayyiiieeeeb
31-08-2010, 02:35 PM
Kasihan artisnya,,

Jangan2 artis korea yang di TV indo jga jdi korbannya??!!

renatha
31-08-2010, 07:44 PM
Ya ampun, knp bsa sebegitunya?
emg sih agen2 artis jaman sekarang ini jd rada gaje !
apalagi suka da yang nipu2 gt..
di iklan bilangnya mu dijadiin artis, eh dah taunya malah dijual ke negara antah berantah..
gw fikir itu cuma terjadi di film ajah..
eh ternyata .... hikss..
memprihatinkan bgt Sob ! apa lagi Jang ja-yeon jadi korban !
hikss,, dy khn slh satu artis yg gw kagumi !
akting'y bgs lg pas di film BBF !
hiks..
semoga polisi di sana lbh tegas dalam menindak lanjuti kasus tsb !

Hexos
01-09-2010, 02:42 AM
o0o itu artis ceweknya doang ya kalo cowok nya enggak?
wah enak juga jadi artis cowok gk ada ngelecehin dunia emang dah gk adil
kasin tuh actris2 di korea selatan tapi singernya di lecehkan juga gk ya?

airyto
01-09-2010, 03:57 AM
ga usah liat kesana gan..di negeri sendiri kita ini juga sama z...cuma pada ga mau ngaku z....

azchtein
01-09-2010, 06:39 AM
kalo akhirnya mereka mau gimana? demi popularitas dan karir akhirnya mereka mau juga kan? knapa akhirnya menangisi yg telah berlalu? itu aneh.. kalo ga mau tinggal biang ga mau ko repot..? gyaaaahahahaha

psydollogy
01-09-2010, 01:08 PM
pantesan ampe ada artis korea yg bunuh diri krn dah ga tahan disuruh begituan terus.

bagaimana dengan Indonesia?

ShadowPhantom
01-09-2010, 01:57 PM
pantesan ampe ada artis korea yg bunuh diri krn dah ga tahan disuruh begituan terus.

bagaimana dengan Indonesia?

Daripada bunuh diri, dari pertama gak usah mau aja :sigh:
Daripada bunuh diri, khan dosa :dead:

Cronus
01-09-2010, 02:00 PM
dunia gelap dalam bidang perfiliman korea... bukan berita baru lagi... banyak terjadi konspirasi didalamnya..

bidaman
01-09-2010, 09:46 PM
serem amat sampe bunuh diri?
ya kali dah, di Indonesia aja banyak yg bgtu tampi ga sampe bunuh diri

BoA
02-09-2010, 12:58 AM
kasian banget aktris2 Korea.. Demi mempertahankan karir ampe dipaksa nglakuin gituan ama org2 berpengaruh... Jadi aktris memang ga mudah.. Banyak cobaan n rintangan yg kudu dilalui.. Moga2 aja dengan dikeluarinnya UU yg baru, para aktris Korea bisa lebih terlindungi hak asasi nya.. :doa:

crazyaboutryo
02-09-2010, 01:03 AM
ngeriii...
tapi emang tekanan hidup artis korea tinggi...
tiap tahun pasti ada aja yang bunuh diri... gak laki2 gak perempuan...

mardi
02-09-2010, 01:08 AM
wah parah, pindah aja ke sini, masih menerima lowongan kok :haha:
bagaimana nasib mereka yang berada disana :sedih1:

enak_oom
02-09-2010, 03:16 AM
..apa sih yg gak mungkin di dunia entertainment?? :tega:

Hell_Boy
02-09-2010, 09:31 AM
lah kok masih terkenal aja yaaa... apa mereka ga malu.....
mungkin belum kebongkar kali... mangkanya msih adem ayem ajaa.....:hmm:

crazybubbles
02-09-2010, 01:31 PM
mungkin karena hal tsb dah dianggap biasa disana, jadi yahhhh so far it's ok
wakakakaka

articuzwolf
02-09-2010, 06:27 PM
bukannya cewe sana jelek2 gossipnya yah? sampe harus di operasi plastik segala :keringat:
masih aja disuruh gituan :yareyare:

Nothin9z
02-09-2010, 06:36 PM
stress.... mgkn emang bisa aja seperti itu..
sapa sih yg kaga mau pacaran sama artis cantik apalagi menidurinya..
segala cara pasti di lakukan dan pastinya butuh uang yg banyk untuk melancarkan niatnya..
mgkn itu dasar pemikirannya kali ya..??
nah,,klo yg kaga punya uang,,cuma bisa ngayal doang... :hahai:

klo aktris2 di indonesia gimana..?? dah ada yang melapor blom...?? :hahai:

klo artis indo sih mungkin ok2 aja dipaksa gtuan, asal duitnya ngalir trus...:panda:
mungkin lho....:piss:

vonricc
02-09-2010, 07:31 PM
haiyaahh.. g usa dipaksa juga dengan senang hati mrekaa..gosipnya aja dipaksa biar ga kliatan belangnya..

hari giniiii.........

Maghelicha
04-09-2010, 07:41 AM
Sebenernya sih mungkin bukan dipaksa....(jadinya pemerkosaan dong, dan itu pasti dipidanakan).
Konsekuensi kali yah, biar karirnya cepet naek & popularitasnya booming.
Paling 60% itu yang bakatnya pas²an aja...jadi butuh jalan pintas...IMO :piss:

Hell_Boy
06-09-2010, 05:08 PM
yaa...... mau gimana lagi..... mungkin mereka sankin mau n ngeh mau jadi artis... ya..... si pria" nakal nitip anak" mereka aja... mana tahu jadi terkanal nantinya wakakakkaaa...... oot..... :XD:

hayhay_co
08-09-2010, 09:31 AM
Bukannya di indonesia jga ya ??
udah lama sih ane denger klo artis jual tubuh buad nge eksis di tipi,,
hmm,,
sedikit yg bener" jujur hoki gt,,

dharu69
09-09-2010, 11:06 PM
wah parah juga ya di sana... di sini juga sama aja bukan... jualan biar karir meningkat ckckck

7threvenue
14-09-2010, 01:06 PM
iadab emang neh agen-agen artis nya

Semoga aja Yoo Eun Hye bukan termasuk dalam 60% artis itu

sagitarius99
26-09-2010, 07:53 PM
gimana system pemerintahanya yah...:???:, emank ngg ada aturan yg seharusnya mengatur masalah kehormatan kaum wanita...:swt: seharusnya khan itu masuk ke dalam HAM.., semua harus dilakukan sosialisasi terhadap para artis tsb dr pemerintahan setempat.., atau ada suatu undang2 perlindungan aktris...:rokok:, lg pula khan kasian tuch aktris2 tsb di suruh melayanin tu para hidung belang....:shock:, jgn2 ada yg tua2 lg...:gaswat:

ghoostfreeak
03-10-2010, 05:02 PM
WT* kasian gan :sedih:
tapi survey kayak gituan kan ga 100% bener :unyil:
lagian salahnya artisnya kok mau :???:
kalo ga punya bakat jadi artis cari kerjaan lain
jangan pake jalan pintas buat jadi tenar :hahai:

k4g0m3
04-10-2010, 12:03 AM
gossipnya sih emang industri hiburan di korea itu sebagian besar dipegang mafia, jadi artis" itu yang cewe kebanyakan jadi budak seks para bos besar. bagi honor pun kebanyakan gak adil. makanya banyak artis yang membelot/ keluar dari manajemen/ artis yang saking frustasinya sampai bunuh diri... tapi itu baru gossip sih..

Oc34n
05-10-2010, 02:58 PM
Kayaknya bukan cuman dikorsel aja kali,
dinegara lain juga banyak cuman ngak tau dipaksa ama emang nyodorkan sendiri:takut::takut:

awale
06-10-2010, 07:54 AM
Ada yang punya data yg 60% siapa aja? Share plss....

niat amat gan, dah hunting cc korea kayaknya nih :elegan:

gw mah yg lokal2 aja gan murah, meriah, berkualitas, dan membahagiakan :siul:

dracu_lee
06-10-2010, 11:41 AM
bahkan salah satu pemeran di boys before flower pun ada yg mati bunuh diri karena jadi budak sek namanya Jang Ja-yun as sunny

deepsky
06-10-2010, 08:24 PM
bagus lah klo dibuat UU, pemerintah emang harus perhatiin, emang kasian tuh aktris2, bukan cuma korea juga klo setau gw si, negara2 lain juga, mungkin indo juga iya:sigh:
aktris2 banyak yang di threatened gitu, kan kasian bgt:sedih1:
n buat aktris2nya, yah seengganya jgn ampe demi karir merelakan harga diri:sigh:lebih baik lepas aja karir:onfire:

chefgegel
08-10-2010, 02:02 PM
jangan disana, disini juga pasti begitu, tp paling ngga ama sutradara, tp dibayar sama pengusaha2 yang juga fans mereka

johanes4028
17-10-2010, 11:10 AM
gila......
demi karier apakah harga diri itu bisa ditawar....
semoga secepatnya dibuatknya uu untuk melindungi para aktris...

eMauL
17-10-2010, 11:51 AM
parah bgt tuh...
sbnernya sih gacm di korsel tuh yg ky bgitu. dimana-mana jg mesti ada yg ky bgitu.
cm ga tau jg. mungkin di negara lain mah ga separah disana.
indonesia ktnya lmyn juga....

lilwitch
19-10-2010, 09:49 PM
parah banget yah. oh iya aku tau salah satu kasusnya

pernah nonton Boys Over Flowers?yang ada gu jun pyonya itu, nah kan di awal2 ada 3 pemeran antagonis, trus leader mereka itu, yang paling cantik, lupa aku namae, dia bunuh diri, trus di diari apa surat wasiatnya gitu dia bilang kalo pernah disuru "begituan" ma salah satu petingginya. kasian banget ya, sampe bunuh diri lho..

trus ada juga baru2 ini, isunya sih 2 anggota girlgroup Chocolate pernah disuru melayani chairmannya salah satu company, tapi dari chocolatenya nepis isu itu, tapi chairmannya beneran ditangkep. parah banget ga si

hisratus
19-10-2010, 11:52 PM
Bener2 dunia hiburan itu palsu semua ya...
Sangat berbeda dengan apa yg diperankan dlm drama mereka...
Kasihan bgt......

freedomers
20-10-2010, 11:06 AM
miris emang mendengarnya, apalagi ampe bikin tu artis frustasi n nekat bunuh diri. dunia hiburan lama2 jd praktek prostitusi terselubung..
memang sangat menyedihkan dengernya tapi mau bagaimana lagi....
mereka yang udah terlanjur masuk dunia entertainment yg lagi mau naik daun apa lagi..
pasti kebanyakan dr mereka mau gk mau "melakukannya" demi karir mereka....

weeby
25-10-2010, 01:01 PM
matek kabeh :lempar: di sini juga :lempar:

tapi untung cuma 22%, yg 60 % itu pernah mendapat tawaran/rayuan, tapi yg 22% positif mengiyakan :swt:

cacat nih detik nulisnya :swt: sbnernya laporan yg dirilis kemarin itu berdasar survey tahun lalu atau tahun ini :???: klo berdasar tahun lalu dan baru diterbitin sekarang jadi cuma 22%.

Terimakasih atas info terbarunya >>>dah mo semaput ne baca nya<<<
tapiiii artis Indonesia sepertinya jg ga kalah bejatnya

siwonie
27-10-2010, 10:23 AM
gilaaaa parah banget itu sih,,,
Jang Ja-yeon itu yg main BBF bukan sih?
kan pemain BBF ada yg bunuh diri katanya gara2 stress,,,
jangan2 gara2 kasus ini kali yah,,,,

fheirbryand
29-10-2010, 02:50 PM
beught di korsel bayak mafia artis gt yaw...

ntar ujungya bwt meres tuh artis kalo semisal udah melambung..

jadi inget salah satu vocalis band ternama indonesia yg masuk buih gr2 videonya terpapar di internet

azwi
29-10-2010, 09:38 PM
emang bener dong kayak di film On Air itu :???:
merekanya juga sih yg suka bilang "aku mau mlakukak apa saja biar jadi aktris"
jadinya ya gitu dah :swt:

yg kasian lagi pas casting disuruh buka baju (sebagai jebakan)
padahal kata produsernya "aku ga suka cewe yg mau disuruh buka baju, mereka murahan"
wtf :swt:

hizkia
30-10-2010, 01:38 PM
wah negara korsel mank kyk gtu ya..
trus bnyk jg artis2 yg bunuh diri gr2 depresi..
turut prihatin.

Rouletz
01-11-2010, 01:15 PM
kayaknya yang di jadiin sasaran aktris cewe doank ya :iii:

ini lah dunia artis :yareyare: semua cara di halal kan :sigh:

pottemayo
01-11-2010, 01:30 PM
Kayaknya berat banget ya, tekanan buat jadi artis di Korea...
Udah mesti operasi plastik, supaya mukanya jadi TV friendly,
Trus personality-nya juga udh diatur, kayak gimana cara mereka kalo ngomong, diwawancara, ato tampil di-TV.
Ternyata kalo mw diorbitkan mesti "dipake" juga ama produsernya...
Kayaknya mendingan jadi orang biasa deh...

cq510
02-11-2010, 08:41 AM
emang biasanya gitu dulu kan kalo mo jadi artis top tapi cuma punya sedikit talenta :hahai:

razzor
02-11-2010, 01:39 PM
wah, bener2 kurang ajar dah tuh agen2! :lempar:
jangan sampe aktris2 favorit korea gue kena dah..
pasti itu agen2 kaga pernah dapet pendidikan yang bener dah. :rokok:

jrazy
02-11-2010, 02:14 PM
cerita gelap dibalik dunia entertainment....

kayanya yg seperti ini biasa aj kalo diluar negeri, toh kayanya para aktris kalo mau pengen melejit kudu bayar lewat "jalan belakang"

armored_core_x
09-11-2010, 09:35 PM
yah kayaknya emang udah adatnya gitu sih,tp ini terutama kayaknya menimpa artis yg bakatnya tidak begitu bersinar ya?hingga utk peran terpaksa ngambil pilihan itu

m1ch43l
19-11-2010, 08:58 AM
Wah industri perfilmannya KorSel ngawur juga, masa untuk dapat pekerjaan harus jual diri dulu sama produser dkk

LetnanGira
23-11-2010, 10:11 PM
gila!!!
Parah amat....
Tp kn tergantung artisnya jg. dia lebih mentingin karir atau harga dirinya.... :peace:

oreomilk
26-11-2010, 03:05 PM
ommoo...
HAMnya Korsel ngapain aja??
kok bisa sampe "kebobolan" gini sih?
malah cuman disurvey doang? survey hasil kerja oon mereka gitu maksudnya..:hot::hot:

malsbgt
27-11-2010, 01:44 AM
kadang sulit juga kalo jadi artis , sekalinya terkenal malah banyak masalah yang timbul.. semoga orang-orang yang suka memaksa nge-seks dengan artist tersebut dapat ganjarannya..:peace::peace:

armorezta
27-11-2010, 05:39 AM
wah bahaya klo sampe kayak jepang neyh....
bisa2 acara2 TV nya mengandung sex juga lagi... wkww jangan sampe deh
hal itu jadi kebiasaan atau di biasa-biasain di korsel

yubarf
27-11-2010, 02:50 PM
Modar KaBBehh:lempar::lempar::lempar:

Ga ad moralnya bener producer artiss2 ...:glek:

untuk cari uang kudu ngelakuin kek bgitu sadiss bener..:shock:

ampek ad pemaksaan seks segala..:muntah1:

jedodot
27-11-2010, 05:13 PM
wekh :kaget:
benar2 disayangkan, artis korea cew yang caem2 ampe digituin :hiks:
belum lg klo para produsernya tu dah Om-Om, :nangis:

knapa kagak artis COW nya aja yang di gituin :hihi: ...:p

kanizawa
27-11-2010, 08:56 PM
wahhh gaswattt :gaswat: gimana tuh kabar Ji Yeon, Nicole ma IU moga"kaga dapet yg bgituan :aghh::aghh:
aku datang menolongg :hero::hero:

armorezta
28-11-2010, 02:41 AM
wkwak
masa artis cowonya
udah tau artist cowonya banyak yg pass2 an gitu wkwkww ( nO Offens )

yah sekarang sih dah banyak yg keren + ganteng
gak kayak dulu artis cowonya heheheh

cinemalover
28-11-2010, 03:25 AM
ya ampun parah banget ini :(

Seharusnya mereka dilihat dari segi kualitas, angkanya sampai 60 %.... kayaknya pelaku industri hiburan di korsel harus berbenah

renren
04-12-2010, 01:01 PM
wah parah banget...
tapi mang semua orang di sana berlomba-lomba buat jadi artis..
tapi kayanya kadang mereka juga mau lakuain apa aja buat karirnya...
hhmmmm

ekoetemon
04-12-2010, 02:21 PM
gak heran sih..artis indonesia pasti juga gitu,tapi pada nggak ada yang mau ngaku tuh..
:D

sunsphoenix
04-12-2010, 07:19 PM
Moga2 dgn adanya UU yang baru bakal ada perlindungan thdp artis di sana~
:doa:

azchtein
04-12-2010, 08:40 PM
apa bner mereka dipaksa? kalo mau nge seks trus biar jaga nama baik bilang dipaksa yah.. karena mulut mereka dah pernah makan ******

jadinya bgitulah ... reality show lanjut...

firdadida
04-12-2010, 11:32 PM
demi karir dan terkenal sampe segitunya..
edaaan! T___T. pantes aja artis korea banyak yang bunuh diri.. stress kayaknya..

mortaliz
05-12-2010, 06:26 AM
lagi2 uang yg berkuasa,,,
artis2 di indo juga kayak nya sama deh

francisjazzy
05-12-2010, 11:22 AM
wew
bejat bgt tuh para agen sama orang2 yg berpengaruh buat artis2 itu
memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan

ebongdunk
05-12-2010, 03:44 PM
lagi2 uang yg berkuasa,,,
artis2 di indo juga kayak nya sama deh

Yup... gw juga curiganya bgt...
Soalnya dengan makin banyaknya film2 yg mengarah kpd penegangan syaraf yg di produksi, so pasti (rasanya) yg begono-an ikut marak...
Apalagi kliatannya kebanyakan aktris di kita sini rela nyerahin itu demi popularitas...
Tapui itu bikin gw makin tegang :mimisan: wkwkwkwkwk

GuitarsGod
12-12-2010, 01:11 PM
semoga SNSD ga termasuk.......................

Jangan sampai dech,,,, :takut:

Jaman sekarang yg brkuasa emang yg brduit n g' mikirin baek buruknya gimana . :hot:

bosanxxx
16-12-2010, 07:54 PM
aduh ksian bngd artis korea. kok kesannya kek nyuap gt sih. cmn pake badan. moga2 aja idol2 kek SNSD, after school, BEG, wonder girls gk masuk daftar bginian haha

shintaKDi
16-12-2010, 08:36 PM
wah gila bener tuh agen2 artis, memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan
mentang-mentang mereka yang punya pengaruh di karir artis2 itu mereka seenaknya minta2 untuk ngelayanin. dasar biadab minta di :cambuk:
ini yang bikin gosip snsd waktu itu, tapi aku percaya snsd gak kayak gtu kok,
bagus deh Pemerintah ikut andil dalam kasus-kasus kayak gini, jangan sampe ada lagi kasus rtis bunuh diri gara-gara pelecehan seksual kayak gini. :onion-07:

kitukitulipu
16-12-2010, 10:32 PM
enak juga tu brarti kalo jadi agen artis disana ..
bisa dapet seks gratis :D

* tapi sayang saya gak bisa pergi kesana buat jadi agen artis :(

enustarqueen
22-12-2010, 11:41 AM
gue pernah denger nih tentang ini..
tapi biasanya yg nyuruh berasal dari management2 kecil yg kurang terkenal..

zycore
01-01-2011, 08:30 PM
matek kabeh :lempar: di sini juga :lempar:

tapi untung cuma 22%, yg 60 % itu pernah mendapat tawaran/rayuan, tapi yg 22% positif mengiyakan :swt:

cacat nih detik nulisnya :swt: sbnernya laporan yg dirilis kemarin itu berdasar survey tahun lalu atau tahun ini :???: klo berdasar tahun lalu dan baru diterbitin sekarang jadi cuma 22%.

detik kan emang gitu kalo nulis berita, paling cepat memang, tapi kadang kurang valid atau ya kayak yang disini ini.. headlinenya menipu :hihi:

jadi yang SuJu gitu disuruh jugak ?? :muntah:
#bukankpopers :peace:

Ballon
02-01-2011, 12:49 PM
Hmm yup setuju ngga cuma di korsel lagi di banyak negara juga demikian ngga heran lah ... namanya ada permintaan ada penawaran dan kalau tidak dipenuhi ngga bisa tenar .. makanya banyak yang mau begitu

54K4
03-01-2011, 12:02 PM
Yah mo gimana lagi,ga mungkin tu para produser ga mupeng liatin tuh artis2 yg ehem2 hehe .... kan produser juga manusia :D

Gumarapus
05-01-2011, 10:43 AM
oh my God....ini gila namanya....gua kira ini hanya fiktif belaka...jangan sampe Yoo Eun Hye jadi korban juga :sedih: kan kasihan...emang para pejabat and agen2 itu ga punya saudara perempuan ya, gimana kalau yang di kerjain itu adek or anaknya....parah

kacang_nuklir
05-01-2011, 02:48 PM
tiap pekerjaan punya resiko negatifnya, mungkin ya ini yg dialami artis2 korsel disana, apalagi jika berhubungan dgn dunia entertainment :swt:

Myguidingstar
08-01-2011, 09:01 PM
^
^ iya kasian bgt, kadang mrk jg terpaksa demi karir.
hidup ini memang penuh lika-liku, ada yg jalannya mulus.. ada yg penuh rintangan.
semoga aja anak2 Snsd ga termasuk ya.

utk kasus Jang Ja-yeon kasian bgt ya.. dia kan yg main jd Sunny di film "Boys Before flower".
pdhl cantik & masih muda, sayang bgt dia hrs mengakhiri hidupnya dgn gantung diri.
dia pasti stress bgt setelah diperkaos... kasian bgt yaa.. :sedih:

akamepi
09-01-2011, 10:15 AM
ah,, gitu mah ga cuma di Korea aja kali... ane juga denger gosip klo artis2 sini bisa "dipake" juga. N beberapa artis co malah ada yang dipake ama manajer conya,,, parah dah

biondy6
18-01-2011, 10:54 AM
ah ga di korea ga di indo namanya kalo mau masuk dunia entertainment pasti ada aja yang kaya ginian

kittymommy
18-01-2011, 12:50 PM
woowww..
mungkin aktris waktu baru mau diorbitin yg disuruh "ngeseks" dulu ma agennya..
ckckckck :sebel:

Asavark
19-01-2011, 05:38 AM
Trus ada videonya apa ngga ? Itu yang paling penting.. Hehehehhe..

qidsign
19-01-2011, 03:28 PM
bushet...baru tau ane...tp dunia artis emang begitu ya >.<, ga kebayang artis idola ane..pernah diesek2... T.T

lucaviend
19-01-2011, 10:51 PM
wow....sapa aj tu??:blink:

bisa booming klo ada pic2ny:matabelo:

black_clavus
20-01-2011, 12:01 AM
:kaget: parah.....
demi karir harus kah menjual kehormatan :yareyare:

Asavark
20-01-2011, 08:34 AM
Waooooo jangan jangan si itu juga pernah dipaksa ngexxx ? Huhuhuhu ane juga mau >.<

liauwafat
23-01-2011, 06:49 PM
wedew...
ga nyangka jg...
tapi kadang emank ce nya jg yg nawarin diri...

juvaqh
23-01-2011, 08:54 PM
beuh....

parah nih,,niat untuk nikah ama artis korea batal nih

clivenaruto123
24-01-2011, 06:21 PM
parah gan
kesian bgt demi karir.... :(

lucaviend
24-01-2011, 09:39 PM
beuh....

parah nih,,niat untuk nikah ama artis korea batal nih

:hehe: diseleksi dolo gan klo gt...

panji_7up
25-01-2011, 10:47 AM
gmn nasib cew idaman w dsna y???
mdh2an g termasuk 60% itu...amin....

babelo
25-01-2011, 11:32 AM
seks emang gak ada matinya... kapanpun dimanapun ada... hanya manusia berimanlah yg dapat menahan mengumbar nafsu...

b3d3s
25-01-2011, 06:10 PM
wuihh,.... parah juga ya.. di indonesia kaya gitu juga gk ya...
apa mungkin di indonesia sudah seperti itu juga cuman belum ketauan aja...

ridicul0us
25-01-2011, 07:38 PM
kira2 gedean persen di korsel ato di jepang XD

galih_lobang
25-01-2011, 07:57 PM
buset... parah ni...

haryodwi
26-01-2011, 06:56 AM
Hmm wah baru tau tentang kabar gini... :(

arzheas
29-01-2011, 03:18 PM
Yah udah bukan rahasia umum lagi sih orang2 yang punya pengaruh bisa berbuat semaunya seperti itu ada juga kan video pejabat kita maupun pengusaha2 disini "bermain" dengan artis2? Ada yang diancam ataupun demi membuat karir mereka makin berkilau, realita kehidupan memang seperti ini.

janar
29-01-2011, 07:32 PM
waduh,,,,,parah tuh,,,

arizona
29-01-2011, 09:48 PM
:kaget::kaget::kaget:Dunia ini lama - lama udah gak bener ...................:onfire::onfire::onfire:

Gishel
30-01-2011, 08:23 AM
wah, kasian bgt mereka..
tapi kalo saya ada disana saya juga mau

johnsheldon
30-01-2011, 02:07 PM
ooh ternyata gara2 ini
pantes artis2 cantik disana dah gk canggung lg kalo sama cwo
beda di indonesia pasti malu2 ato jaim

graviron
30-01-2011, 04:52 PM
secara mereka cakep2 gitu.. hehe...

gw sih kaga heran kalo mereka dapet tawaran begitu...

secara apa yang mereka lakukan juga biasanya mengumbar sex appeal mereka sendiri...

jadi menurut gw yah mereka sendiri juga udah tau resikonya lah...:D

Zouldix
30-01-2011, 05:28 PM
Wah, gimana nasib SNSD yah?
Pasti banyak tuh akal - akalan "mereka" kalau ngga ada UU perlindungannya.
:panik:

bluedolphine
31-01-2011, 11:54 AM
gw rasa si gak smuanya kayak gitu

kalo mreka punya kmampuan sendiri, ya pake cara yg halal pun pasti akan sukses

mungkin itu terjadi sama artis2 yang kmampuannya pas2an tp mao tenar

jadi gitu deh pilihan jalannya.. hehehehe..

that's my opinion.. :peace:

musicKID
31-01-2011, 09:36 PM
wah .sayang berarti artis2 yagn imut2 itu .dah jebol dong .

shipsun
31-01-2011, 09:58 PM
kira2 soshi ada yang jadi korban ga ya?

thice
01-02-2011, 12:53 AM
namanya juga masi dunia, kejam... skrg dimana2 bny org yg suka ngambil kesempatan dlm kesempitan org laen... ga taw aja mereka nnt pst dpt blsnya, tunggu aja...

KidLeader
01-02-2011, 10:48 AM
kasian orang orang d sana..

mau jadi terkenal harus lewatin gituan dulu..:sedih1

Vegzz
01-02-2011, 07:40 PM
artis2 disana pada parah juga ya bisa dipaksa gtu...

gazetter
02-02-2011, 01:04 PM
wah gila baru tw gw ada berita kaya gni sm artis korea.. krg ajar banget sih org2 yg ngelakuin pelecehan gitu... terutama agen2nya sendiri... udah jelas artis2/ idol mereka itu kerja keras demi agen nya tapi kenapa malah ngincer ke hal yg laen.. dasar org biadab... :awas:

gilanggie
05-02-2011, 11:32 PM
weleh2
agen artis opo iki?
yah itulah idup, semoga yang udah tenar di tipi bukan korban juga kasihan kan mereka manis2:huft:

vashta
06-02-2011, 11:13 AM
Kayaknya sudah semacam tradisi korupsi di kita, susah diberantasnya yg kyk gini.. Coz, utk sebagian kalangan, seakan dah menjadi hal yg lumrah.... :iii:

jie_ang
06-02-2011, 12:07 PM
cuma 60 %...
bakal nambah lagi ga tuh????
mudah2an aja turun...
khawatir bngt nih jgn2 idol2 cw nya dah pada ga virgin :ehem:

arzheas
11-02-2011, 10:08 PM
Itu sudah biasa kok di Indonesia juga sebenarnya banyak yg sudah ga virgin tapi kan kita ga tau cuman para artis2 yang kita harapkan ga masuk ke pergaulan sebebas itu :iii:

konvensional
12-02-2011, 11:17 AM
Parah dah..
Mempertaruhkan kehormatan demi karier..

Emang jaman sekarang susah kalo mau bertahan hidup :(

vonz_aqss
15-02-2011, 07:24 PM
doh, parah banget klo emang gitu faktanya
masih rada ga percaya tpi semoga ga ada member SNSD yg digituin
amien

loeghaz
16-02-2011, 11:24 PM
Hohohoo, ternyata dunia artis itu mengerikan juga yh. gw mikir2 deh, padahal udah ditawarin jadi artis gara2 tampang gw. :hahai:

presiden2025
17-02-2011, 11:13 AM
semoga artis artis favorit gw gak jadi korban mafia kayak bgini.. paling ini buat yang pemula kali yah.. kayak di sini juga banyak kan gosip yang kayak begitu, katanya kalo mau karirnya okeh, harus siap digituin

dinasurie
17-02-2011, 08:35 PM
klo 60% berarti sedikit banget ya artis yang bisa diorbitkan tanpa mengalami hal kayak gitu...
klo di Indonesia gimana ya? jd penasaran?

:shock::shock::shock::shock:

adem
18-02-2011, 12:11 AM
serem jg y klo gtu...... mdh2an jgn kjadian lg dh bunuh diri gara2 dipaksa ngeseks....

beeruang
18-02-2011, 01:47 PM
emang gila dah dan bukan rahasia umum emang ada oknum yang berbuat begitu :swt:

ushimania
18-02-2011, 03:05 PM
pilihannya 2,artisnya dipaksa gitu,apa emang artisnya yg maksa biar cepet tenar :fufufu:

auron
18-02-2011, 08:13 PM
awas aja kalo artis kesenangan ane SNSD digituin beneran..
:hulk:

siap2 berhadapan dengan saya.. :hero:

Dhofire
18-02-2011, 10:17 PM
astaga...tega nian....


nitip..

Microsoft Windows 7 Professional Edition With SP1-ZWTiSO 32bit/x86 (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=90715&p=8623677&viewfull=1#post8623677)

zpawn
19-02-2011, 03:13 PM
ah biasa, mau terkenal segala cara pun di lakukan...
tp snsd kena g y???? syank tu kn masi muda, mending sama AA

shadowpit
21-02-2011, 02:46 PM
Di Indonesia sendiri udah pernah di survey belum ya...?,,kaya isu2 dulu tentang dea imut itu,,jgn2 sama aja kaya di korea hanya saja ga terungkap...

baottosai
28-02-2011, 06:21 PM
memang dunia artis penuh dgn hal2 yg berhubungan ama dunia "gelap".
keknya ga cuma di korsel doank deh....hampir semua negara jg pasti ada hal kek gini...cm memang blm terkuak ke permukaan aja.

daaamn....smoga cw ane miss hwang mi-hee nga kena gituan

flacier
09-03-2011, 01:14 PM
Wah ternyata di balik gemerlapnya industri entertainment musik di korea, ada sisi gelapnya juga...
Kirain untuk jadi artis di korea cukup bisa ikut audisi dan berprestasi bagus..
Ternyata ga jauh beda sama di indonesia, pasti ada sisi gelap industri entertainment yang nggak diketahui publik.

tahiti80
09-03-2011, 06:30 PM
Waduh jangan jangan snsd yaitu favorit ane juga begini? ah jangan dong ga mungkin ah

monkeyofjourney
09-03-2011, 08:00 PM
hah !! o_0 seriusan tuh,,tp dr post yang ada cuma 22%, kasian juga yah

chibii
11-03-2011, 10:09 AM
emang gitu deh kayaknya ya klo mo jadi artis kudu ada pengorbanan, sukarela ataupun kepaksa..
sayang aja cantik cantik terkenal tapi sengsara...

Luxoria
11-03-2011, 11:28 AM
dunia emang kejam . bukan cuma di korea saja . tapi pasti di negara" lain juga ada kasus seperti ini


ya semoga saja artis" idola kalian dan saya tidak termasuk dlm daftar ini
:panda::panda:

kurochan87
17-03-2011, 04:49 PM
iyah gan bener banget tuh
ane juga pernha denger
jdi semua artis di korea tuh wajib sex sama produser atu sutradaranya

cudit
18-03-2011, 04:01 PM
aduhh dunia entertain makin kacau ini, yang an takut d Indo sampai terjadi kaya gini..
jangan sampai dh mudah"an sama artis" kita -_-..

KidLeader
19-03-2011, 11:59 AM
agen-agennya perlu di kasih :bogem::mentah: merusak masa depan calon artis2 terkenal tuh mereka,,

chr1z72
23-03-2011, 09:49 AM
ga usah di korsel gan, di indo jg begitu . . . :yareyare:
tp moga2 artis favorit gw ga ampe ngalamin hal kya gtu . . . :doa:

cyn_dqueen
23-03-2011, 01:56 PM
aktris siapa gitu yg bunuh diri gara2 sering dipaksa "ngelayanin" kan :suram:

aoihotaru
23-03-2011, 04:24 PM
jaringan mafia deh ini keknya, sama ceritanya dgn yakuza di Jepang yg berpengaruh sama ketenaran artis2 disana..

Jars27
27-03-2011, 10:49 PM
Walah" gak nyangka negara maju kayak korea kyak gitu, atau memang negara maju biasanya akan menghadapi hal seperti itu

bj180
28-03-2011, 12:04 AM
Gak jauh beda sama disini, cuma belum ada surveynya aja kali ya?? atau udah ada tapi belum dipublikasikan??

greenzchoky
28-03-2011, 05:13 PM
we beneran itu.... akh moga2 aja cuma "katanya"..............

cukup variety show n drama aja dech buat korsel jgn ampe pornografi segala.......

amit2 dech liat nya juga....

michael17bm
28-03-2011, 10:30 PM
ini sudah menjadi rahasia umum, dimana saja, bahkan di hollywood sekalipun, tidak sedikit artis yang dipaksa melakukan kegiatan seks/ :blink:

sebastinayoeke
29-03-2011, 08:25 PM
wow ternyata g cuma di Indo ya ad kejadian kaya gini. inikah sisi gelap dari glamornya dunia artis?

ichayanami
30-03-2011, 10:51 PM
kasihan...demi karir mrk disuruh seperti itu...
kelanjutan beritanya gmn?
Undang2nya betulan dibuat?

neoroby
31-03-2011, 06:13 PM
artis korea ternyata ada yang bisa terpedaya oleh uang dan popularitas, sehingga ada sebagian yang nurut disuruh aneh-aneh..
kira-kira siapa aja ya korbannya..

Realbastard
31-03-2011, 06:57 PM
Susah deh yg bgini.. dinegara mana juga banyak kok.. gimana ngatasinnyah.. tergantung pribadi masing2 ini mah..

fahraya
06-04-2011, 08:49 AM
wah kalo begitu............ ane mau dong jdi produser!! sapa tau beruntung!!! (gak ah dosa!!....... ck...ck....ck) http://www.laymark.com/i/cz/cz53.gif

tom85
07-04-2011, 05:09 PM
Di Indonesia pasti juga ada tapi gak terlalu banyak. di Korea 60% wesss itu pun belum dihitung yang ngaku berapa banyak.

sun3_bageur
08-04-2011, 10:25 AM
ada cerita di balik kesuksesan mereka ya,,,kasiaannn,,,

ga tau tuh di dunia idol korea gmna,,,apakah ada cerita di baliknya juga,,,

lucifer88
08-04-2011, 04:47 PM
mengenaskan semoga shin min ah dilancarkan karirnya
gak pake begitu2an ya aminnn

GinoAnjar
09-04-2011, 03:40 PM
ngeriiiii amattt yahh...

mudah2an bukan artis artis yg terkenal..

jangan sampe SNSD pokonya mah..

bar0n
10-04-2011, 08:53 AM
padahal kl liat di film2 korea, di sana org2nya udah nganut paham free sex, tp kl di paksa lain urusannya kali ya, makanya di ributin

bahaya nih :panik: mudah2an fav gw Seo Woo ga masuk yg 60%

GelFree
10-04-2011, 09:08 AM
wah parah korea
emang kalau shawat yang berbicara
tak perduli apapun akan di lakukan

wijaya_daniel
10-04-2011, 04:07 PM
nama nya juga artis, ganti muka pakai oprasi plastik aja ok, kok

dacuqz
10-04-2011, 09:35 PM
kl di negara kita gimana neh? semoga saja tidak seperti itu.

angelOFdream
12-04-2011, 04:53 AM
wah apa apaan ini ga terima gw kalo para aktris dipaksa bwt begitu:hulk:
meskipun yg ajak orang yg bikin di tenar ga bsa seenaknya kek gtu :hulk:

mikemandey
12-04-2011, 12:53 PM
Wah parah banget yaa.. wanita udah bener" jadi objek kekerasan seksual.. ckkckc

l4ur3ns1u5
14-04-2011, 02:27 PM
wuhu... asyik"... inilah kebelangan dalam industri hiburan baik di tanah air maupun diluar...

sannyjohan
15-04-2011, 06:56 PM
parah parah ampe segitunya,
mangkanya artis2 korea cepet terkenalnya.............

ane pengen tau tanggapan presidentnya,,,,,

nickholas
15-04-2011, 07:20 PM
Beda tipis seh antara dipaksa ama menawarkan diri alias japan pintas

Rouletz
17-04-2011, 09:05 AM
ini berlaku buat 60% artis korea :iii:

berarti cowo juga kena ya ? :shock1:

ngeraep cowo ? :shock1:

xsorkay
18-04-2011, 02:45 PM
buset dah serem amat kl jadi aktris di sana, kl jadi aktor gmn yah

YoungGunners
18-04-2011, 07:45 PM
yang bunuh diri (jang ja yeon) ternyata cantik benerrr gann
http://1.bp.blogspot.com/_78NDy515Xnw/TI807KinTAI/AAAAAAAAAKU/9riD5qX3Xg0/s1600/1b5e62e9c018bbeaf7609492db2fb13f1226653636_full.jp g


kacian amatt,,, :tega:

oji88
18-04-2011, 08:56 PM
ternyata dimana-mana sama,gak gampang emang jadi artis

fikrifikri
19-04-2011, 01:43 AM
wah baru tau gua, emang lucu lucu sih tampangnya artis artis korea,
coba disini jg begitu hahahaha :D

donbuego
19-04-2011, 04:20 AM
yah, gk korea doang kayaknya gan, semuanya jg gitu...

mungkin cuma terkuak aja nih..
nice info, thanks

michelinajanet
19-04-2011, 11:31 PM
Kasian.. Semoga idol2 nya ga disuruh, bisa nangis darah deh fans2 disini.

36000
20-04-2011, 12:20 PM
wah, mudah2an artis2 fave gue ga termasuk yg 60% ya...
alangkah sayangnya cuma buat karir harus ngeseks

yangtaklim
20-04-2011, 01:17 PM
enak donk agen nya. tapi klo ketahuan sama fans setianya tuh artis bakalan habis tuh agen di bacok wkwkw

yangtaklim
24-04-2011, 08:49 PM
sapa yg ga doyan sama artis korea-_-'' gw aja yg nonton drama korea seneng banget liatnya apalagi agen nya yg tiap hari ketemuan bisa basah tuh:hahai:

yudhiaddict
24-04-2011, 08:57 PM
parah bgt dah, pasti produsernya tuh yg pengen ngeseks ma para artisnya.. :hammer:

kadimpal
26-04-2011, 09:03 PM
wah parah tuh orang-orang yang mau manfaatin kekuasaannya sama artis

emang kudu di buat tuh UU buat ngelindungin para artis

dqmatulandi
27-04-2011, 12:40 AM
semoga saja girlband korsel ga termasuk di dalam nya...apa lagi im yoona :voodoo:

setuju bro,,jgn sampe deh girlband disuruh kaya gituan,,awas aja klo yoona & yuri di paksa begituan...

awanauand
27-04-2011, 03:50 PM
kalo sampe yoona masuk jd korban, gw relain buat berangkat ke korea terus mtong tu anunya si produser... awas aja....!!!:ngeselin:

fursecret
27-04-2011, 04:48 PM
pantang emang...wahhh...smg saja idol2 yg gw suka kga pernah di-anu lo ud....:awas: :hulk:

Sub_Zero
27-04-2011, 05:45 PM
segitunya ya, parah juga tuh, tapi mungkin cuman artis2 yg baru aja:hehe:

begezet
10-05-2011, 07:32 PM
buset parah bgt, tp kayanya disini jg begitu. kalo mau karirnya nanjak harus ngeseks dulu, cuma blm ke ekspos aja

shinigami88
12-05-2011, 03:02 AM
sepertinya udah jadi konsekuensi klo mau jd artis top ya harus ada yg dikorbankan, tinggal masalahnya yg bersangkutan aja mau mengorbankan apa dari kehidupannya...

ibelibel
22-05-2011, 06:43 PM
enak dong berarti produser korea ngesex sama cewe2 cantik :hihi:

DeusLucisCaelum
22-05-2011, 07:57 PM
fakta yg sangat ironi sekali nih bacanya.. :madesu:
kasian sih kalo menurut sy, mau tenar..tapi ada lubang hitam yg harus dilwatin.. :suram:

aktris pujaan sy, song hye kyo..semoga ga termasuk yg uda dipaksa ngeseks... :sedih:

ronaldoboy
22-05-2011, 10:20 PM
parah banget emang.. masak seorang artis harus mengorbankan keperawanannya (kalo msh perawan) buat jadi artis... ckckckck sungguh ironis... :ngupil2:

bimods
23-05-2011, 08:43 AM
tapi itu untuk smua gender apa cuma cewe doang yg di "paksa"...?

warmanz
23-05-2011, 08:49 AM
pasti cuma artis cew nya nih, kalo artis cowo aman2 aja ya?

alisha
23-05-2011, 01:20 PM
Kalo aku bilang sih di mana-mana juga sama. Cuma ada yg terpaksa, ada yg diminta (1/2 terpaksa) ada yg memang gampang aja. Di pikiran kan judulnya: demi karir...
Di Indonesia juga banyak kan aktris artis yg punya anak luar nikah.... yg barusan melahirkan di RSPI juga, yg inisialnya PM juga... ujung2nya AD

Pariaman
23-05-2011, 09:18 PM
jadi artis di korea berat juga

di indonesiapun pernah beredar rumor bahwa artis wanita juga begitu

kodokbusuk
24-05-2011, 09:39 AM
Wah kacau juga.
Masa cewe kalo mo terkenal harus ilang perawan.
Kan kasian

ukid
28-05-2011, 08:04 PM
parah amat tuh negara,lagian kenapa artisnya mau juga.langsung beberin aja siapa yang maksa.kan bisa langsung diusut.


OOT :
kok pidionya gak ada yang bcor ke media.http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-95.gif

reweleyD
28-05-2011, 09:03 PM
jangan2 60 persen yang dipaksa.. dan 40 persennya sukarela:dead:

KID_VX
28-05-2011, 09:08 PM
bkan hanya di korea,
daku rasa di seluruh negeri juga ada / banyak terjadi hal tersebut,
apalagi jika aktris tersebut baru ngongol langung naik ke puncak dan ngalahin senior seniornya. itu patut di curigai, bukannya berprasangka buruk tapi idaknya perlu di ketahui kan ?

sugaAssauqi
29-05-2011, 10:26 AM
susah deh kalo begini..
coba bayangin,,,tren tsb bakal menjamur ke mana-mana,,, bahkan bisa jadi trend,,,

mortis99
29-05-2011, 05:27 PM
baru tau kalo artis BBF kena skandal kayak gitu ampe mati lagi :dead:
:shock: sempat kaget :keringat:
kirain korsel tuh "bersih" ternyata......
tapi masih mending daripada jepang s** malah dilegalkan :yareyare:

thenmustbedjo
29-05-2011, 09:04 PM
Dunia sudah mulai berubah sehingga merubah pula pola pikirnya

iksanmiru
30-05-2011, 08:32 AM
klo mw jd artis psti ad pengorbanannya jg y
gw rsa di negara lain jg psti ad mslh sprti ni bukn cm korea aj

thomz182
30-05-2011, 01:23 PM
yaampun parah banget nih
segitunya banget euy
kasian lah, mereka kan jg susah jd artisnya
pake perjuangan

reccaize
30-05-2011, 04:32 PM
wah parah juga nih korsel.
Coba artis di Indonesia di survey juga, :ehem: berapa persen ya?

mozzel
31-05-2011, 09:18 AM
sebenernya ini bukan rahasia sih. dimana2 juga gitu kyknya.. termasuk di negri kita juga mgkn gitu ya?

ViLia90
31-05-2011, 10:20 AM
parah2... ga heran byk aktris2 yang bunuh diri.
tp gw heran kok mereka hanya demi karir mau2 aja lakuin gitu2an. ckckck

1337
02-06-2011, 11:24 AM
ah g cuma di korea ...hampir dseluruh dunia jg kaya gitu..kejamny dunia showbiz..

fransrouvell
03-06-2011, 08:44 PM
masalah klasik, di Indo pun pasti ya ada tapi bedanya karna terbuai kenikmatan dan harta ya ttp nda protes.

teddzzzz
03-06-2011, 11:30 PM
Wadoh, makin gak betol aja ne korsel :swt:
Padahal negara yg termasuk jajaran cewek cantik :blink:
Kelakuan pejabatnya sudah termasuk biadab :panda:
Gw bacanya aja jadi panas :lempar:

rewpox
04-06-2011, 09:11 PM
waduh, mana aktris korea cantik2 lagi :panda:
tapi, mungkin aja sih, sisi gelap dunia entertaiment :peace:

jacksparrouw
07-06-2011, 10:57 PM
gilaaa... prah amat sampe segitunnya..
mungkin uda jadi tradisi mereka kali ya, seakan2 jadi kebutuhan primer...
kasian juga yah klo dipaksa bgitu...simalakama keknya..klo nolak takut dihambat karirnya...

ZuaX
08-06-2011, 12:25 PM
Setdah,.....
tapi kayaknya itu jadi hal umum & wajar di semua negara deh .... (Mungkin) .... wew ....
Gak jadi punya pacar artis ahh,..... (sapa juga artis yang mau ma aku) hahhahahha :D

kora2
08-06-2011, 12:51 PM
pantes banyak yg bunuh diri
percuma tenar tp idup tertekan suruh nglayani org2 biadab
klo artis cowoknya bagimana tuh
layani tante2 ato om2 juga :bingung:

Indra_Lionardy
08-06-2011, 01:01 PM
:mimisan: mank gadis gadis korsel menggiurkan...
tapi g kayak gtu caranya... mo dimanfaadkan ma lelaki tak bertanggung jawab :voodoo:

crimeson
08-06-2011, 01:17 PM
:dead: ini sama saja dengan pemerkosaan, exploitasi wanita. kejam :ngeselin:

aa_doky
08-06-2011, 02:34 PM
resiko berwajah cantik di dunia yang penuh persaingan. tapi tetep juga sih bukan merupakan suatu pembenaran..

riricious
08-06-2011, 07:31 PM
:apa:
kasian banget.. itu berlaku buat idol2 juga gak?? atau cuma aktris aja??
semoga snsd bukan salah satunya.. :doa:
kalau idol2 cowonya gimana? apa juga kyk gitu?? :bingung:

d1ahayu
09-06-2011, 07:07 PM
serem banget itu.... tapi gue emang sering denger kalau di korea suka ada dipaksa begituan biar pamornya naik. Miris banget huhuhuhu

Whitez_Jr
10-06-2011, 12:44 PM
wah".. jangan" sebentar lagi bakalan ada KAV- korean adult video..

uloel
11-06-2011, 06:39 PM
Hampir hampir sama juga dengan di indonesia gan . . Tapi di kita masi terselubung bgt. . .

agungjaelani
11-06-2011, 07:18 PM
lindungi artis2nyaa !! hukum berat tuh agen-agen nyaa .
mudah2an artis favorit ane ga kena pelecehan gan .

zoidbantex
12-06-2011, 03:28 PM
kalo artis cowo jangan2 harus memuaskan BAPAK prooduser juga lagi?? hahaha ga kebayang gw

iten_nate_river
12-06-2011, 05:38 PM
wah, bahaya tuh... kalo di indonesia di buat seperti itu jadi kacau dah

santa
14-06-2011, 09:49 PM
wew, ternyata sistem manajemen artis di korea g bersih2 amat ya ==a
mg2 artis2 korea fav ane g ngalamin hal serupa wkt meniti karir

Gyr0
20-06-2011, 11:03 AM
makanya banyak yang bunuh diri pada depresi tekanan batin

kasian juga artis2 korea

yg cowok disuruh ngapain ya ??? :nongol:

RE112
20-06-2011, 01:23 PM
Artis korsel kasihan sampe dipaksa gitu :iii:
setelah diselidiki ternyata ada kesamaan di antara pejabat indonesia dan pejabat korsel.pejabat indonesia sering korup kalo pejabat korsel sering maksa artisnya ngelakuin yang kaya gitu :ohno:
sama-sama ga benernya :hoho::voodoo:

arya182
20-06-2011, 09:41 PM
sayang banget..padahal artis korea yang cewe banyak yang cakep-cakep...apa di Indonesia juga kayak gitu ya???:panda:

1dhy
21-06-2011, 09:06 AM
wah parah banget ni..

artis kan juga manusia,masa` mereka dipaksa melayani nafsu bejat para pria hidung belang..
smoga saja ada perlindungan bagi mereka.

mojopaet
21-06-2011, 09:11 AM
kabarnya se gitu..kalo mau jadi artis di sana ya musti nyiapin mahar begituan..gara2 itu banyak jg yg bunuh diri..

mocta56
21-06-2011, 03:37 PM
intinya dunia hiburan memang sgt berat persaingannya jd sgt mgkn dimanfaatkan o/ org2 yg tdk bertanggung jwb.!

dilbertdesk
22-06-2011, 11:37 AM
waaah itu juga kayanya berlaku ya di indonesia ,,,,cuma belom ketauan aja

Akiru19
22-06-2011, 12:11 PM
SADIS!!!
artis korea itu pan imut2.. T^T
ga nyangka aja mw beken malah ditidurin dlu.. = =

semoga komnas ham bla2 korsel dpat menindaklanjutinya!

ViLia90
22-06-2011, 04:31 PM
rasanya dimana2 juga kyk gitu kok, termasuk di indonesia.
tp di sini masih terselubung gitu.

cyruss
23-06-2011, 05:13 AM
Emank uda bukan rahasia lg kan?

Makanya banyak artis korea jg yg stress lalu bunuh diri.. haizz..

egie_d_luffy
23-06-2011, 09:10 AM
emang ga banyak yang gitu, jangankan di korea di indo aja masih ada yang melakukan berbagai macam cara buat naik daun, sensasi lah gosip lah..dkk..:panda:

barkhov
27-06-2011, 07:37 AM
disini mending nyampe jadi artis tenar, pengorbanan terbayar, cuman tampil lewat di sinetron boyo aja udah kudu sepsepsep dulu kali ye.

Gyr0
27-06-2011, 03:44 PM
emang parah dunia hiburan disana ga heran banyak yang bunuh diri
disodorin ma petinggi2 tv artis2nya

yekey
27-06-2011, 07:49 PM
parah deh
wanita di samakan kayak barang aja.
semoga aja UU itu bisa menghentikan perbuatan orang2 berpengaruh itu

arcavalen
28-06-2011, 04:21 AM
wah gak beres tu. pasti lewat jalan blakang makanya mpe kjadian gt