PDA

View Full Version : 60 Persen Aktris Korsel Dipaksa Ngeseks



Pages : 1 2 [3] 4 5 6

hsg029
28-06-2011, 08:58 AM
Wui....:panik::panik::panik: Gimana dng artis...artis idolaku....(Kim Tae hee, Jin Hyoon Jun..dll)...

LonelySoldier
28-06-2011, 12:01 PM
Wew, ampe 60% gitu ya...

Klo diinget-inget juga sih, emang dibanding negara2 tetangganya, dari Korea emang lebih sedikit produk film2 prono, yang banyak justru kasus/skandal seks-nya... :sigh:

feezy222
03-07-2011, 05:01 PM
Kasihan yah, cantik2 gitu tapi jadi korban.
Kemaren sempat denger dari teman (pecinta K-pop, K-style, movie, etc) yang bilang kalo para artis dan aktris korea dikarantina (dididik) menjadi artis dan dijauhkan dari keluarga dan orang2 terkasih.
Dilarang pacaran dan menikah hingga umur tertentu (tergantung masa kontrak). Eh ternyata, kebanyakan dari mereka malah menjadi korban seksual para oom hidung belang, ato pejabat dan mereka2 yang mempunyai duit dan kekuasaan.
Miris... Tapi aku masih mau menerima mereka kok :p

Smoothy
04-07-2011, 12:36 AM
parah...padahal cantik2...tapi mau aja dipaksa...mending ama ane ya...:D

smarthp
04-07-2011, 06:13 AM
parah banget, mending kalo laku jadi artis terus

kalo cuma eksis bentar, ngapain mesti ngorbanin kehormatan sendiri?

h31712y
04-07-2011, 03:21 PM
gilaaa... prah amat sampe segitunnya..
mungkin uda jadi tradisi mereka kali ya, seakan2 jadi kebutuhan primer...
hmmm... jangan2 pejabat nye ikut2 tuhh...

profiler
05-07-2011, 04:21 PM
itu mah orang2 sono aja yang seneng ambil kesempatan...makanya banyak yang sampe bunuh diri ya???

stevanuss
06-07-2011, 12:13 PM
ngeri juga yah... memang sengsara jadi perempuan. eh tapi gimana dengan artis cowoknya?

uda terlalu banyak sih artis di KorSel.. terpaksa tubuh di pertaruhkan demi ketenaran :madesu:
kalo artis cowo gimana ya.. apa disuruh melayani tante2 yang sudah berumur :madesu:
gapapa deh.. pas lagi main tutup mata aja, anggap lagi main sama artis cantik :haha:

dodval
06-07-2011, 02:34 PM
aiihhh...kasihan amat ya...
di mana2 banyak beginian, orang2 kaya ga tau malu

jack0790
12-07-2011, 09:51 AM
duh miris gan dah jadi tren di indo eh ternyata... mudah" an jangan jadi tren juga yg "itu" nya...

delacuesta
13-07-2011, 02:15 AM
astaga,gw kaget banget nih sm berita ini..baru ngeliat.. semoga artis2 korea gak dpt perlakuan kyk gini lagi..cukup 1 org korban.. pray for korea..
ampe snsd,kara dll kena kasus gini bisa di bunuh sm fans nya tuh..haha

Arions
14-07-2011, 06:34 AM
kayanya itu praktek lumrah di dunia entertaiment, apalagi industri hiburan di korea lagi booming, pasti lah ada aja yg manfaatin keadaan dan kalo mau bersaing harus korbankan tubuh pun ga papa asal ga kalah saingan x.x

l4ur3ns1u5
15-07-2011, 01:06 AM
kalo begitu semakin cepet terkenal... semakin mahal bayarannya... biasa la,, ga hanya disana.. disini juga ada

ddod
15-07-2011, 07:16 PM
berita tentang paksaan melakukan hubungan ato pelecehan gini udah gak asing sin, tapi gak nyangka ternyata di korea banyak banget..

jenovalive
17-07-2011, 12:05 AM
wkwkwk jebol jebol mulu....

tapi memang yg namanya jalur belakang itu memang lebih mudah buat dijalani wkwkwk

j0hn85
17-07-2011, 12:39 AM
Ane kira yang beginian cuman ada di cerita - cerita pelem aja, ternyata di realitas emang beneran ada.

juggybuddy
17-07-2011, 11:18 AM
enak juga yah kalo jadi para produser program televisi, produser film, politikus, pejabat agensi dan broker-broker di Korea sana?? :peace:

tuan11
17-07-2011, 12:28 PM
wah parah tuh.. memang bejat semua mentang2 memiliki pengaruh dan uang, jadi merasa bisa seenaknya...

jenovalive
17-07-2011, 01:19 PM
sebenernya mereka ga dipaksa keknya lol wkwkwk

cmn klo mereka ga mau mungkin ga bakal di promosiin lagi wkekekekeke

hirasawa
17-07-2011, 07:54 PM
mulai simpati ma artis korea dah :sayangku: cman untuk ikut main film aja dsuruh maen *** ama orang yg berpengaruh :swt

cupuxx
19-07-2011, 12:21 PM
wah kalo aktor cowok gmn yah? yang maho yang yang ngajak :haha:

di Indonesia kyanya juga banyak tapi tidak merasa terpaksa :hehe:

hirasawa
19-07-2011, 12:45 PM
wah kalo aktor cowok gmn yah? yang maho yang yang ngajak :haha:

di Indonesia kyanya juga banyak tapi tidak merasa terpaksa :hehe:

mlh dengan senang hati asal byaran tinggi yg bang :hehe: kyknya indonesia mlh pda suka mempertotonkan seksinya ya :iii:

syetha_kam
19-07-2011, 06:47 PM
hmmm kasian juga yah... mau jadi terkenal tapi harus di injak injak dulu martabatnya...

venomkickers
19-07-2011, 08:42 PM
errrrrrrrrr...parah banget siihh,,cakep cakep loh padahal kan kasian merusak masa depan mereka..

joesianturi
20-07-2011, 03:35 PM
asal sunny snsd gak termasuk aja lah. kalau ad yg berani, merka berurusan dengan saya :hero:

sadiscaramu
20-07-2011, 11:02 PM
wah baru tau ane gan..
pantesan presentase bunuh diri artis di korea banyak banget..
mungkin ini salah satu alasannya ya :iii:

LadiesNight
19-08-2011, 10:01 AM
buset dah....setau ane di korsel mereka menjujung tinggi adat-istiadat mereka....

keterlaluan juga hampir 60% dipaksa gituan....hadeh....emang susah yak kalo pengen terkenal....

tutupteko
20-08-2011, 08:45 PM
kasiaaan gan :nangis: pantes aja banyak yang bunuh diri, stres disuruh melakukan hal yang gak berperikemanusiaan dengan dipaksa :sedih:

hero4dohl
21-08-2011, 01:28 AM
korsel kan juga free sex uda meraja lela...

gak heran la..
tp yang gue heranin kan korsel kadang2 ada bkn movie not for kids gitu.
terus yang meranin nya aktris yang cukup terkenal.

kok para fansnya ga mengamuk2 ya

ciek2tigo
21-08-2011, 05:23 AM
Kasihan banget yah, waduh kalau dapat istri seorang aktris 60% udah ga virgin lagi :(

wnr_yo
21-08-2011, 09:20 AM
iya, sy pernah baca juga berita kayak gini,, syarat jadi artis mesti nyerahin kehormatan gitu,,

ZiiRClove
21-08-2011, 07:27 PM
baru tau aku ternyata di korea kayak gitu ya :sigh:
bersyukur jadi masyrakat Indonesia yang menjunjung tinggi nilai norma, adat istiadat dan tentunya kehormatan :lalala:

adamajah
22-08-2011, 12:37 AM
kalo kerja jadi produser disana rasanya gimana ya :hahai: tiap bulan pasti kan banyak yg mau jadi artis :hahai:

jupie86
24-08-2011, 01:05 PM
kok malah dibuat uu nya? kan biasanya juga buat pejabat2 tu artis dipake.

__todosengel
24-08-2011, 01:18 PM
wah kalo ini sih udah jadi rahasia umum..
kalo mau terkenal ya harus nurut sama yg bisa membuat dia terkenal :iii:

minyaksayoer
26-08-2011, 09:57 PM
:kaget: hadoh..parah bgt...mana cantik2 lagi artis korsel...

kasian juga yah klo dipaksa bgitu...simalakama keknya..klo nolak takut dihambat karirnya...

klo artisnya yg gatel n' pengen cepet sukses sih laen soal...tp klo sampe dipaksa sih biadab juga..:ngeselin::ngeselin:

zhuko
17-09-2011, 09:26 PM
agh kagak di mana da agh,.. sama aja kelakuan penguasa..
kagak bisa liat yang bohay dikit langsung bawaannya pengen ngembad..
moga2 kalo di sini mah ga sampe 60% lah,..
:hahai:

__todosengel
19-09-2011, 08:30 AM
wah kyk di Indonesia ya :iii:
semoga artis2 korea pujaan ane gak termasuk :lempar:

yoshikanji
19-09-2011, 09:56 AM
bukannya d asia timur praktek begituan udh biasa yah :iii:

erdewe
24-09-2011, 10:03 PM
hmm.. pernah denger sih. katanya banyak video seksnya yg leak juga. ..

takagi_haruka
24-09-2011, 10:04 PM
bukannya artis-artis memang begitu ya semua? kan diajak doang, belum tentu mereka lakuin..

taufikadi
25-09-2011, 05:08 PM
udah sering denger emg kenyataannya gt, smp pernah ada artis korea yg bunuh diri gara² ga kuat jadi budak sek kan?

yoshidabulan
29-09-2011, 07:42 PM
kasian juga ya aktris2 di sana
kalo mau terkenal harus dipaksa kayak gitu dulu

untung sekarang udah ada UU nya...

hero4dohl
29-09-2011, 08:20 PM
cm sok taunya gue ni

apakah berarti kebanyakan idol2 cewe disana juga uda gak virgin donk?

maaf sblmnya

rwinschmidt
01-10-2011, 02:39 PM
wah2 semoga diantara 60% itu ga ada personil soshi yang termasuk di dalemnya. . hha

biksutong
02-10-2011, 05:00 PM
60 persen mendapat tawaran belum tentu 60 persennya mau kan. kalau udah terkenal ngapain lagi begitu. ini paling bagi artis yang nekat mau jadi terkenal dengan cara singkat.

adnanunique
03-10-2011, 12:17 AM
buseet
emang persaingannya begitu ketat yah kok sampe merelakan tubuhnya di eksploitasi

well, kemerdekaan atas diri sendiri merupakan salah satu hak asasi manusia
ane dukung pemerintahnya yg mau buat UU perlindungan

britpop
03-10-2011, 09:23 AM
kampret parah bener dah tuh ! kayanya dari manajemen artisnya yang emang maksa ya ?

moga aja paporit ane tiffany kaga gitu ya :top: :top:

shitorya
03-10-2011, 12:01 PM
paraaahh yaaaa..
ternyata di korsel ada yang begituan juga.. tragis dah :kecewa:
Jang Ja-yeon itu masalah nya yang gmn tuh? baru denger,,
mudah2an gak ada Han Hyo joo ato si Taeyeon dehh :matabelo:

aparamita
06-10-2011, 10:35 AM
dunia showbiz disana emang keras banget ya. beberapa malah sampe bunuh diri gara2 stress ngga mau disuruh ngelayani ini itu biar bisa terkenal. moga2 ngga berlanjut deh, dan jangan sampe ada kejadian sama di Indonesia :(

kaninabo
06-10-2011, 11:37 AM
kayanya di dunia entertaiment dah bukan rahasia lg gan klo masalah gini...:aghh:

mekhumaini
06-10-2011, 04:51 PM
KAyaknya praktik kaya gini gak cuma di KOrsel tapi everywhere cuma mungkin gak terlalu terexposed, coba bayaingin aja , sekarang banyak orang pengin jdi artis,kalo cuma ngeseks mungkin gak terlalu berat yang penting dapet Popularitas ... :??:

setuju gan,, ga cuma di korsel.. mgkin aj dinegara kita jg demikian
cm blm ada artis yg jd korban mw ngaku..


seger jg tu artis korea:hahai:

ShinAvalonJr
07-10-2011, 10:51 AM
Hahaha tenang aja bro, SNSD setau gw blom main film yang bener-bener film deh.
Drama aja kayaknya masih blom banyak..

yang maen sering main drama cuma yoona doang bro, semoga aja SNSD gk kena yah..

arwi
09-10-2011, 04:24 PM
Emangnya disini enggak apa, tanya deh sama artis indonesia baik yang cewek or cowok, pasti mereka juga disuruh kayak gitu sama agentnya

tahiti80
01-11-2011, 11:58 PM
Wah dasar setan.. kok tega teganya yah mereka ? emang bisnis entertainment di korea sebegitu kejamnya yah...

MonkeyD_Luffy
11-11-2011, 12:57 PM
ngeri nih...jadi artis korea yg selama ini kita idola2in..60% nya uda pernah dipake :sedih:

DeusLucisCaelum
17-11-2011, 04:32 PM
udah bukan rahasia umum lagi...dunia entertainment di korea.kejam :sigh:

alucard80
18-11-2011, 09:05 AM
kasian juga ya mereka

ngatngat
18-11-2011, 10:12 AM
anjir.. parah abis..
kasian banget aktris" korea, terutama yg cakep..
nurutin kemauan agency nya yg pengen untung cepet dari ngorbitin dia..

endraco
18-11-2011, 11:24 AM
wah ternyata di korea terjadi juga yah,wah bukan rahasia umum lagi kadang ketenaran bisa dicapai jika dilakukan dengan syahwat :hot:

aira_LMH_PMY
18-11-2011, 11:31 AM
:bogem:awas ya tu agen artis :awas:
moga ja ga menimpa min yung :sayangku::doa:

tonyakyu
18-11-2011, 01:25 PM
Indo juga banyak kali, yang kayak gitu. Dunia Industri mah gila-gilaan. masuk dengan cara instant *lewat kontes*, terkenalnya paling bentaran. jadinya banyak yang milih cara ini :sedih

bener kata member Super Junior; "kalau mau jadi artis, cari managemen yang bermutu dan profesional" tapi konsekuensinya, ditraining dulu bertahun-tahun...

faisal_m175
18-11-2011, 01:39 PM
kesian banget....begitu kali klo orang mo ngetop, jalan apapun dilakukan

ginziro
18-11-2011, 01:45 PM
Susah klo jadi artis, banyak godaannya...

alwin
18-11-2011, 02:32 PM
sama aja la d dunia entertaiment dimana aja pasti ada aja kasus kayak begitu, tergantung sifat manusia aja ga tergantung dari negara mana

Cronus
18-11-2011, 04:38 PM
Susah klo jadi artis, banyak godaannya...

bukan banyak godaannya gan..... banyak digodain..... mo ga mau ya terpaksa deh....
artissss artis.... prikitiew..

kevinzakaria
18-11-2011, 07:13 PM
gila! enak bgt dong jd produser2 di korea, udh artisnya bening2, rata2 masih muda lagi -__-

sum1
19-11-2011, 08:00 AM
kayaknya ga cuma di korsel sih, rata" kan emang gitu, namanya juga dunia entertainment :sigh:

biksutong
19-11-2011, 12:18 PM
Indo juga banyak kali, yang kayak gitu. Dunia Industri mah gila-gilaan. masuk dengan cara instant *lewat kontes*, terkenalnya paling bentaran. jadinya banyak yang milih cara ini :sedih

bener kata member Super Junior; "kalau mau jadi artis, cari managemen yang bermutu dan profesional" tapi konsekuensinya, ditraining dulu bertahun-tahun...

bener nih. kalau mau terkenal mendadak ya pake trik gini aja.
tapi mah ini gak bener sebenarnya.

biksutong
19-11-2011, 12:20 PM
Indo juga banyak kali, yang kayak gitu. Dunia Industri mah gila-gilaan. masuk dengan cara instant *lewat kontes*, terkenalnya paling bentaran. jadinya banyak yang milih cara ini :sedih

bener kata member Super Junior; "kalau mau jadi artis, cari managemen yang bermutu dan profesional" tapi konsekuensinya, ditraining dulu bertahun-tahun...

bener nih. kalau mau terkenal mendadak ya pake trik gini aja.
tapi mah ini gak bener sebenarnya.

kevinzakaria
19-11-2011, 01:32 PM
baru kepikiran, gimana kalau jadi artis cowonya? apa dipaksa juga? haha

ManiakDownload
19-11-2011, 04:02 PM
Biadab nih para agensi disana.

Ampe maksa2 gitu buat ngeseks dengan mengimingi ketenaran

vanzero
19-11-2011, 06:40 PM
kemarin seh sempet baca2... ada beberapa artis korea yg bunuh diri karena dipaksa ginian :iii:

ternyata emang bener yah...kelewatan dah :swt:

bizly
19-11-2011, 06:50 PM
Pantas saja banyak artis korea yang cantik-cantik pada bunur diri...
Frustasi mungkin aibnya ketahuan sama fansnya, secara fans disana katanya fanatik
sedikit kesalahan langsung menghujat idolanya:ehem:

Cronus
19-11-2011, 08:31 PM
Pantas saja banyak artis korea yang cantik-cantik pada bunur diri...
Frustasi mungkin aibnya ketahuan sama fansnya, secara fans disana katanya fanatik
sedikit kesalahan langsung menghujat idolanya:ehem:

kebanyakan anti-fan yang fanatik mengganggunya gan... gila2an fans dan anti fans disana... klo dah ga suka di jelek2in ampe stress orangnya...

Gyn
19-11-2011, 09:15 PM
paraaaaaahhhhh, mending pindah ke indonesia ajaa....

jenovalive
22-11-2011, 10:05 AM
paraaaaaahhhhh, mending pindah ke indonesia ajaa....

klo di indonesia malah bakal dapet gosip yg aneh aneh :lol:

poetjelenak
22-11-2011, 12:05 PM
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_001_-v2.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_001_-v2.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_001_-v2.gifbiadab emang neh agen-agen artis nya

Semoga aja Yoo Eun Hye bukan termasuk dalam 60% artis itu http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/panda.gif

saya harap ngak gan.... :sedih:

miraCullen
23-11-2011, 08:04 PM
maksudnya kan diajak doang .. bukan mau melakukan iya nggak ? kayaknya 60% menolak deh pas diajak kekeke *semoga*

kifni41
25-11-2011, 10:53 PM
wah... ngeri juga ya dunia hiburan disana...

60%...

gilaaa...

sheeleds
26-11-2011, 01:10 AM
ya uda sih pikirin nasib artis negara kita sndiri.... gk usah mikirin punya negara lain

vincentrevival
26-11-2011, 06:52 AM
wah..., ga rela g klo sampai artis fave g mesti ngalamin kyak ginian jg :voodoo:

nugie7
26-11-2011, 02:17 PM
aduh makin kacau aja dunia ini, semoga di indonesia gak gitu

pichanluvjj
26-11-2011, 03:25 PM
paraahhhhhhhhhhhhhh pantesan aja banyak berita artis bunuh diri karena dipaksa ngeseks kalau mau jadi terkenal.. si Yoo In Na juga ngaku kaya gitu tuh.. dipaksa ngeseks sama seorang manajemen terkenal di korea

dendychrist
26-11-2011, 03:52 PM
Jgan mw kemakan sama gossip murahan gitu:awas: sebagai pecinta korea gw gk percaya apalgi T-ara EounJung,,. damn i love her so much :cihuy:

DunDulDut
30-12-2011, 09:41 AM
jgn2 grilben pd gt smw

vienne
30-12-2011, 10:39 AM
sptnya dunia entertainment emang begitu ya.. makanya banyak kan film2 yg menceritakan derita seorg artis yg berusaha menjadi populer.. sblm populer biasanya suka mengalami yg begini ni.. ckckck..

denbei
30-12-2011, 02:35 PM
Korban Sukses :p

Xavier_LiN
30-12-2011, 02:36 PM
susah d percaya klo yang ini

jomblowarrior
31-12-2011, 10:51 AM
mendingan gak usah jad artis kalo dipaksa ngeseks mah..

esthatega
31-12-2011, 02:21 PM
jalas pintas menuju tenar :D

koreanholic
31-12-2011, 03:42 PM
Jalan pintas menuju sukses kali yah?

koreanholic
31-12-2011, 03:43 PM
Gimana dgn namja2 yah? Apa mengalami nasib sama dipaksa jd gigolo? Hahaha...

rezarahman21
31-12-2011, 04:19 PM
biasa kerjaan om om :cambuk:

kman
31-12-2011, 08:54 PM
susah ya kalau napsu kalau lagi membara orang lain jadi korban.........

YongShen
31-12-2011, 08:59 PM
Parah bngt dah...
Klo kyk gitu mah mending gak usah jadi tenar dah...
Daripada harus melakukan hal yg tidak ingin di lakukan kyk gitu...

sampah0rganik
31-12-2011, 09:11 PM
waduh dikorsel mau jadi artis harus muasin nafsu dlu

kickout2
02-01-2012, 02:48 AM
wah nasib jadi artis cantik emang ga mudah sih

miss_shatter_day
02-01-2012, 11:10 AM
Kayanya nih berita gue dah tau dari lama..
emang kaya gitu katanya..
makanya artis korsel banyak yang bunuh diri..
tekanan batin gitu..
:yareyare:

k12is
02-01-2012, 11:14 AM
kayaknya di indo juga deh... kalo mau maju harus melayani bosnya dulu...

indowebster1
02-01-2012, 11:18 AM
artikel ini udah basi. udah 2010. jadi validitas-nya harus di-pertanyakan lagi.
Mungkin sudah berkurang, mungkin juga lebih dari 60%.

Qielhoo
02-01-2012, 01:09 PM
ampe bocor itu videonya kemana-mana. mudah-mudahan SNSD kagak termasuk ehehe

heripurna
02-01-2012, 01:26 PM
seksual tetep menjadi tujuan utama dari komoditas entertainment, kalo di indonesia bagaimana ya???

irhanichigo
02-01-2012, 02:42 PM
Beneran ni gan apa cuman hoax doank,, masa sampe begitunya di korea ??

kurang_waras
02-01-2012, 03:58 PM
ternyata yang kayak gituan di korea pun ada ya...

kalo di Indonesia sih memang ada

Norvel
02-01-2012, 10:32 PM
uang berbicara haha
parah

Devantio
03-01-2012, 12:34 PM
ya zaman uda kaya begini , mo gimana lagi

Razorr
03-01-2012, 10:21 PM
wew parah dah :iii:
ini cuma aktris doang kan ? mudah2an penyanyi-penyanyinya kagak :ogohno:

mujid
03-01-2012, 10:25 PM
Waow ..

Semoga artis2 cantik asal Korsel yang ku suka gak termasuk dalam artis yang 60 %.

masuk yang 40 % [atas keikhlasan]

argiggs2000
03-01-2012, 11:31 PM
:ohno:kacau juga nih,, dimana-mana dunia artis pasti ada yang beginian
mudah-mudahan SNSD idola ane gak termasuk yang beginian:pistol:

missnn08
04-01-2012, 01:40 AM
kalo gini mah ga di korea aja.
Di barat pun banyak.

yerhannap
04-01-2012, 04:45 AM
Wah kok sampe segitunya melakukan segala cara demi popularitas

Wolfmother
04-01-2012, 10:57 AM
kira kira artis korea yang mana aja yang rela berbuat gitu demi karir,,, jgn sampai artis korea favorit ane

ellune
04-01-2012, 08:57 PM
ckckck, produser nya situ enak bener...
klo sini paling artisnya yang nawarin diri kek DeP* or JuP*

j0hn85
27-01-2012, 01:09 AM
Produaernya pada haus hasrat semua ya atau langsung "rakus" liat cewek bohay hahaha

missnn08
27-01-2012, 01:38 AM
hahaha...
kalo depe and jupe mgkn ga laku ya di korea. :)

rajalubis11
27-01-2012, 08:18 AM
emang terkadang dunia entertainmen kejam gan, sampe harus tidur gitu..

britpop
27-01-2012, 10:13 AM
60% dipaksa ngeseks ? :suram: emang parah tuh kalo agensinya kaya gitu mah
semoga aja artis favorit ane enggak gitu deh

deropu
27-01-2012, 04:07 PM
Godaan...Artisnya sebaiknya menolak..Tapi tergiur materi malah mereka setubuh itu...Ckckckckckckc

XaveriusYustian
27-01-2012, 05:06 PM
ah sudah sering dengar hal begituan!

anakGAWANG
27-01-2012, 09:05 PM
konon kabarnya artis kita yg diorbitkan dari 0 juga mengalami hal yg gak jauh beda,

anakGAWANG
27-01-2012, 09:08 PM
konon kabarnya artis kita yg diorbitkan dari awal juga mengalami hal yg gak jauh beda,

---------------
edit
waduh dobel post gara2 koneksi jelek,

tp ya siapa juga yg gak pengen godain cekayak gitu, mana ada kesempatan dan kesempitan juga,

radzversal
27-01-2012, 09:16 PM
apa emang bener bgitu? ato britanya cuman jadi skedar bom panas aja untuk mendongkrak popularitas hallyu wave di luar korea...
tapi kalo beneran kejadian emg bener2 biadab. Setau saya kalau artis2 asal korsel yang ikut agensi2 terkenal sih sudah pasti gak akan mendapatkan pelecehan soalnya dilindungi agen. hehehe...

thylie
27-01-2012, 09:34 PM
kasian banget ya artis2 cewek korea, sudah kurang dihargai lagi sebagai makhluk Tuhan yang indah...

rain_h4n
27-01-2012, 11:41 PM
wow . baru tau gw.
coba cari referensi lain dlu ah .
ehehhehe

syoran
28-01-2012, 08:24 AM
ah gila... parah juga berarti

YYZ
28-01-2012, 09:27 AM
wajar aja banyak yang stress
trs bunuh diri pantes dipaksa ngeseks :dead:

kimbab
28-01-2012, 10:07 AM
jadi emang ada kejadian kaya gini ya? parah banget..

di drama dream high kan ada adegan tentang ini, mungkin sengaja menyindir agen2 yg ga bener kali ya.. ckckck

MrChildnady
28-01-2012, 10:10 AM
waduuuuh semoga jung min kgaaa ......

kalo idol maaah kga yaaa kan xp

ClaVahnz
28-01-2012, 02:40 PM
Pada maunya cepet c,, asal tenar, apapun dilakukan (operasi, seks, skandal)... Ckckckck... :rokok:

Mr_ReadOne
28-01-2012, 02:46 PM
mencari kesempatan dalam kesempitan.hehehehe

TomoDecade
29-01-2012, 03:17 PM
:ogkaget: :ogkaget:
semoga artis girl band korea ga masuk dalem 60%
:sedih: liat peraturan di negara orang aneh2 :swt:
ga masuk akal :sigh:

redpanda
29-01-2012, 09:30 PM
wew...turut prihatin

coolgetsome
02-02-2012, 04:16 PM
serem bgt yah, 60% lg, tapi pd mo terkenal smua lewat jalur gampang x..
makanya mereka jg mao2 aja..

raihakurama
02-02-2012, 05:10 PM
wah parah bneer tuk klo betulan

aoihotaru
02-02-2012, 10:21 PM
hemm.... sbnarnya ga cuma dunia entertainment korea loh...... di Jepang, US(udah biasalah..) bahkan di Indonesia juga gitu..
Ga smua secerah apa yang dilihat mata.. :rokok:

InnocentParceL
03-02-2012, 01:46 AM
klo yg cowo gimana tuh ya ?
masa suruh jadi gigolo...

Oguyzehaha
03-02-2012, 03:06 AM
set dah.. miris dengernya.. :ngeselin:
mana artis korsel cantik2 juga.. kok enak gitu ya..:hihi:

Rakuen
03-02-2012, 10:05 AM
ah endonesa juga begitu kok

deodeye
03-02-2012, 11:06 AM
padahal cewe korea kan cantik

ternyata dibalik itu mereka jg jadi korban pelecehan

Call
03-02-2012, 11:19 AM
Kl dipikir2 wajar kejadian seperti ini terjadi.. Mengapa ?
Krn di korsel sana persaingan di dunia hiburan sangatlah ketat.. Nah dari sini para2 "ba**ngan" tsb memanfaatkan keadaan ini..
Secara mereka yang punya koneksi dan yang mempunyai kuasa di dunia hiburan dpt menjanjikan "kepopuleran" yang mana sangat membantu dalam karir aktris tsb..

excalupz
03-02-2012, 05:15 PM
gila.. enak bener jadi bosa di korea bisa tidur ama artis2 korea yg cakep2..

Sable
03-02-2012, 06:00 PM
Ga di jepang...ga di korsel sama aja, selalu ada atasan cari kesempatan.

SnoRLaK
03-02-2012, 07:38 PM
rasanya d indo jg kurang lebih sama..

numen
03-02-2012, 09:23 PM
parah skali di korsel.. sampe segitunya... di indonesia jg mungkin ada.... hati2 lah..

Danna
04-02-2012, 08:40 AM
parah... :lempar: masa artis2 dipaksa gitu....

pemotolkontong
04-02-2012, 12:58 PM
ah di indo juga kaya gitu loh bro...
sy pernah kenal sm org yg berkecimpng di dunia entertaiment
penyanyi yg bersuamikan org malay jg perek kelas kakap loh

goosfraba
05-02-2012, 08:46 AM
tidak heran kalau begitu,

disana kan sangat jelas terlihat, sedangkan kalau di negeri sendiri kan secara diam2.

jadi tidak ketahuan berapa banyaknya...

silverfox11
05-02-2012, 01:07 PM
wah,,, koq kyaknya jd artis disana tu profesi no.1 ya?
sampe2 kyak gitu...

mata_penggoda
05-02-2012, 03:07 PM
gila kali itu ampe 60%... :ngeselin:

semoga aj Jiyeon cewek gw blom pernah diapa2in...

liat aj ampe ada yg berani nyentuh... :awas:

ryaz619
05-02-2012, 06:23 PM
segitunya, gimana di indonesia coba? mudah2an ga terjadi lagi

sebastinayoeke
06-02-2012, 06:59 PM
Tadinya gw cuek-cuek aja ama berita ini.
Tapi begitu liat berita mengenai video Korean Scandal. Bener :ogglek:

Seperti film - film mafia. cuma bedanya ini kisah nyata. Bahkan artis yg gak terlalu lama bunuh diri aja gara-gara ini. dipaksa melayani 20 orang lebih.

World is crazy

cutejirei
06-02-2012, 07:12 PM
:shock:
iyaa..ga nyangka trnyata dunia entertainment korea begitu kejam
miris sama kematian jang ja yeon yg bunuh diri krn
ulah manajernya yg maksa dia ngeladeni pejabat n produser2 :hiks:
smoga dgn dibuat UU ini kejadian yg sama ga terulang lg....

joe_lie
06-02-2012, 08:28 PM
agen2 ga bener begitu, kudu ditumpas.. :pistol:

gakgakgak
07-02-2012, 12:26 PM
agen artis dan produser2 korea emang paling bisa klo manfaatin keadaaan

dustyss19
08-02-2012, 12:14 AM
dibalik idolnya yang kesannya perfect ada aja ya sisi hitamnya

Jadi inget berita artis korea yang dulu pada banyak yang bunuh diri

kiee1234
08-02-2012, 08:47 AM
mmm iya parah banget nih
bahkan ada yang sampe bunuh diri karena jadi budak sex para agensi

ein92
08-02-2012, 12:49 PM
waduh o.O demi karir ya >< kasian juga artis2nya kalo gitu...

ryuzakix7
08-02-2012, 01:30 PM
klu aktris di suruh nge-seks
lalu artis di suruh ap dong :bingung:

silviandovio
08-02-2012, 08:35 PM
jalan pintas supaya cpet dapet kerjaan yg bkin famous
mungkin ini juga yg jadi penyebab tingginya tingkat bunuh diri artis korea

inmate_1987
09-02-2012, 05:14 AM
wah ga d korea ga di indonesia sama aja ya!.. kalo jd pejabat bahagia bgt tuh, da d gaji rakyat, bisa korupsi, truz dapet service dari aktris cantik lg...........

kimochi_neesan
09-02-2012, 05:56 AM
Ya, bahkan banyak diantara mereka yang memilih jallan bunuh diri karena frustasi. :madesu::madesu:

afandi_tarigan
09-02-2012, 11:03 AM
wah emang bikin mupeng si cantik habis

nuel1987
09-02-2012, 02:35 PM
gila amat itu mah...
wadoh...:ohno:

syauki09
09-02-2012, 03:07 PM
biadab,, aparah banget emang
ngaris di indo aja klo gitu neng

DjakartaSoera
09-02-2012, 07:00 PM
wah2 tpi gk semua kan kyk gitu apalagi klo dari muda dah terkenal gk mungkin tapi klo tiba2 terkenal itu ptut dicurigai tpi blm tentu juga smoga2 artis2 Korea yg kita kenal sekarang tidak seperti yang diberitakan itu karena sebelum menyukai seseorang kita harus percaya dulu dengan mereka

xprezzz
10-02-2012, 01:52 PM
kenapa ga dri dulu d buat UUnya baru ketawannya ada artis yg meninggal tpi bagus lah ada UUnya, klo di indonesia udah ada blm UUnya???

kabutosc
10-02-2012, 02:11 PM
yah mau jadi artis aja cara nya uda ga bener, pake operasi plastik lah, jadi yah ketawan toh kualitas artis nya gimana...
Kalo emang punya keahlian jadi artis mah dicuekin aja tetep terkenal kan....

pugnamaniacz
11-02-2012, 02:19 AM
hah? apaan ne? benerkah?
edan udah...

venomagk
25-06-2012, 11:39 PM
sek bebas bukan lagi tabu di korsel,
hal hal seperti ini semoga tidak sampai di negeri kita

herlina28
25-06-2012, 11:54 PM
pantesan artisnya ada yg bunuh diri

jimrem
26-06-2012, 02:02 AM
wow serem jg klo gt.. jgan sampe artis indo jg ada sampai main 'kotor' gt brrrr.. :S

Danna
26-06-2012, 08:39 AM
:kaget: astaga... nih agen2nya kacau :voodoo:

ellanos17
26-06-2012, 01:40 PM
kesempatan dalam keuntungan....
bagaimana jika anda dalam posisi mereka? masih lanjut jadi artis?

DarkEx
26-06-2012, 02:48 PM
wado parah abis.. mau jadi aktris aja mesti gini..haizz....

k1bo
26-06-2012, 03:57 PM
wedew 60 persen jgn2 artis favorit gw juga ikut tuh wkawkwk:lol:

dekasabat
26-06-2012, 05:28 PM
gw dh baca sih ni artikel.

tapi kalo sampe bias" gw bener digituin duluan mah bangke bnget tuh :voodoo:

mgboy
26-06-2012, 06:37 PM
uwow :ogshock::ogshock: parah banget :cambuk2::cambuk2:
pantesan kalo ngeliat aktris2 korea aktingnya ada yg kepaksa2 gmana gitu :cambuk2:

dreawer
26-06-2012, 08:08 PM
gila juga mereka..
kasihan banget mereka dipaksa kyk begitu..semoga pelakunya bisa dihukum seberat2nya

ariaquinn
27-06-2012, 12:47 AM
parah bgt dah, mentang2 punya kuasa dan uang bisa semena-mena sama orang yg pgn mengejar impian..
biadab ckckckck

chelseafan
27-06-2012, 02:55 AM
udah gila tuh gak punya pikiran

blue_wind
27-06-2012, 09:00 AM
ga doyan ama korea... dah diplastikin smua

e_deri
27-06-2012, 02:35 PM
sama ja kale kaya di indonesia
duhduhduh

chaNNer
27-06-2012, 03:57 PM
waduh..g kebayang idola ane termasuk yg d dalamnya..

elshiit
30-06-2012, 06:04 PM
waduh sadis juga yah.....

ad list nama2 artisnya ga tuh :hehe:

semoga kl ada listnya nama idola ane ga ada di list itu .

SistraOppa
01-07-2012, 10:50 AM
gak beda jauh gan sama indon

Dyxoc
01-07-2012, 11:39 AM
Ngrei juga sich tapi mw gimana lagi uang dah bisa buat beli apa ajah.

awang_vedder
01-07-2012, 12:48 PM
ga aneh kalo hidup dalam dunia celebrity. terutama di negara yang serba entertainment. apalagi dorongan kalo ingin cepet sukses dan kaya. sadis

delt_3g
01-07-2012, 04:54 PM
rasanya itu mah biasa gan......gak korea aj.....indo pun masih ad yg kayak gitu

liat aj jepang ..... yg cantik malah artis bokepny dari pada artis biasa....... hahahahaha

aiprasetya
02-07-2012, 09:34 AM
di korsel kan emang ada industri film porno y,,meski kbnyakan semi sich

Nidays
02-07-2012, 01:23 PM
wah.. ia tuh.. malah ada yang sampe bunuh diri..

dizaster
02-07-2012, 05:04 PM
smoga aja yoon eun hye,, lee min jung,, park min young,, song he kyo gak termasuk :sigh:

vr84
02-07-2012, 08:59 PM
enak juga nih jadi agen artis di korea..... kwkwkwkwkw

Harta
03-07-2012, 11:03 AM
Demi karir, apa aja digadaikan.. >,<

cilduto
03-07-2012, 11:48 AM
yup, dah ada yang sampe bunuh diri yang katanya karena jadi budak seks disana demi karirnya.,.

DorkyKid
03-07-2012, 05:13 PM
paraahhh amt nih orang-orang :voodoo:
semoga sekarang gk kyk gitu, masa iya GB2 sono mw d gituin juga :kecewa:

lifeissane
03-07-2012, 08:37 PM
ini mah sudah keterlaluan namanya gans.
Masa nge-seks aja dipaksa.
Sama aja dengan pemerkosaan jadinya kalo ada unsur paksa memaksa
:rokok:

felicis
03-07-2012, 10:24 PM
Kasian banget ya, mau kerja honest malah dikasih syarat seperti itu... ngeri!!!

yoshikhun
04-07-2012, 12:44 PM
yaah, kasian banget,,, semoga uu nya cepat di terapkan di sana,,

rendzfox
04-07-2012, 07:19 PM
haduh pantes cepet terkenal bisaan aja bis begituan melejit namanya kalo gak lakuin yah masuk mimpi aja yak ^^

iamjope
04-07-2012, 07:59 PM
haduh... ngeri2

sampek jual-jual hal" sakral gitu :shock:

cardog
04-07-2012, 10:16 PM
jadi artis mesti cakep, klo cakep pasti diincar, gimana atuh...

flippy_frenzy
05-07-2012, 12:28 AM
hadeeehh...mau terkenal harus jual harga diri...ogaah...

bebekgoreng3
07-07-2012, 02:51 PM
wedew.. parah segitunya buat jd artis

JovieGemu
10-07-2012, 07:02 AM
wah wah semoga tidak terjadi di negara kita :rokok:

sapidol7
10-07-2012, 03:42 PM
kasian juga yha..

davoc
10-07-2012, 04:58 PM
Sekarang kompetisi dan persaingan untuk jadi beken kan makin ketat, secara otomatis pasti ada yang rela melakukan apa saja demi ketenaran. Nah ini dimanfaatkan oleh pihak yang punya kekuasaan. Mau di manapun, pasti ada aja manusia yang menyalahgunakan kekuasaan.

lingzhee
11-07-2012, 02:15 PM
buset yang bener gan?
itu klo keq girl band jg di paksa ngelakuin itu gan?

sheujhay
11-07-2012, 08:09 PM
walah parah bener nih agen nya -.-
kasian amat dah ckckck

destrega_79
12-07-2012, 12:15 AM
Wuiiih ada mafia artist di Korea... Ckckckck
Gmana dinegara kita??

aminslamet
12-07-2012, 12:52 AM
wah kejam
harusnya agensi2 itu mikir panjang
artis mereka itu aset yang sangat berharga jadi harus dilindungi
bukanya plh "dijajakan" ky gt
kl sampe bocorkan bhy buat masa depan artis n perusahaan juga

habibrijek
12-07-2012, 05:25 AM
baru tau kalo ternyata harus dipaksa ngeseks. setau ane artis-artis disana sengaja dicetak buat bantu pemerintah menginvasi negara lain lewat hiburan

ghazighazi
12-07-2012, 08:39 AM
emang klo uda mw terkenal kudu lebih pinter lagi ko
di negara kita jg pasti ada yg macem kaya ginian
ckckck

edocharged
12-07-2012, 10:44 AM
yaa kalau kejadian nya ampe kayak gitu di pengaruhi dari bagaimana si Aktris masuk ke dunia entertaiment nya, klau mereka masuk dari jalur "cepat" mungkin kejadian kayak gitu bakal terjadi

tapi kalau masuk nya lewat jalur "resmi" mungkin gak sampe gitu kali ya.

cassienos
12-07-2012, 11:38 AM
yaa kalau kejadian nya ampe kayak gitu di pengaruhi dari bagaimana si Aktris masuk ke dunia entertaiment nya, klau mereka masuk dari jalur "cepat" mungkin kejadian kayak gitu bakal terjadi

tapi kalau masuk nya lewat jalur "resmi" mungkin gak sampe gitu kali ya.
setuju gan, anak-anak SNSD yang perjalanan karirnya begitu panjang sampe bisa ke puncak popularitas saat ini pasti karena kerja keras mereka :ogpeace:

cah_ndeso
12-07-2012, 07:17 PM
denger denger sana mang parah, tapi banyak juga artis nya yang mau,..

dindung
12-07-2012, 09:02 PM
22% aktris yang diwawancara mengaku mereka pernah 'dipaksa atau diminta' oleh agen-agen mereka untuk memberikan kenikmatan seksual. Sedangkan lebih dari 6% mengaku pernah mengalami kekerasan seks.


:lempar: :lempar:
tega banget! agen macam apa itu
udah dapet duit dari artisnya juga
dan mereka melakukan hal sekejii itu
dunia ini memang tidak adil :sedih:

ono_erena
13-07-2012, 06:37 AM
nafsu manusia terkadang membuat apa yang terlihat di dunia seindah apapun terasa sangat buruk :ogtakut:

enciwul4
13-07-2012, 03:40 PM
astaga serem amat,
mungkin ini juga nih, yang nyebabpin tingginya kasus bunuh diri artis di korsel.

n1tefury
13-07-2012, 04:33 PM
wah yang gini2 nih....

Winz_Cimahi83
14-07-2012, 01:13 AM
dikita juga coba di survey, banyak model atau artis yang kaya gitu juga :ogohno::ogohno:

dzan13
14-07-2012, 05:42 PM
aghrr agen agen jagn gituch gen http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-87.gif

mga bias q g masuk dalm 60 percen i2.

huhuhu

arlex
22-09-2012, 05:15 PM
wkwkwk hasilnya banyak tuh film2 artis ***** korea

lucien
22-09-2012, 06:52 PM
sampe ada artis yg pernah bunuh diri kan ya, karena depresi.
kehidupan dunia hiburan memang keras, di korea contohnya.
klo gk punya skill yg bener2 mumpuni, cuma modal tampang doang, ya siap2 aja dimanfaatin.
semoga UU perlindungan artis di korea cepet terealisasi.
para hidung belangers, Go to Hell!!!

Auburn
22-09-2012, 10:04 PM
pengin buru buru jadi artis dengan mengorbankan kehormatan, kasian banget coi

boyopuccino
23-09-2012, 02:16 AM
60%? gila gede amat ya,, semoga idol ane ga ketimpa yg gitu"an

Xware
23-09-2012, 08:27 AM
Semoga aktris Korea yang ane suka ga termasuk :cry4:

ata_tembem
23-09-2012, 09:09 AM
masak si gan???brati penyanyi2 ma girlband korea jga???
ya ampun, padahal dari muka si artis tidak mencerminkan adanya beban sama sekali:nangis:

Nisankyu
23-09-2012, 10:46 AM
wah parah banget tuh agen agen artisnya..

arditra
23-09-2012, 11:08 AM
gila banget, sampe segitunya, turut prihatin bagi kaum hawa...

hardyinteristi
23-09-2012, 11:18 AM
di indonesia juga ada,,,,banyak malahan,,,:oghoho:

riglenov
23-09-2012, 12:15 PM
yah.... memang industri entertainment bener" parah....
dan saya kira, bukan cuma korsel deh kyk gitu, hampir d setiap negara jg kyk gitu....
hadehhhhh....

DarkSiberia
23-09-2012, 01:59 PM
rata" aktris kan emg kyk gt gan...
mau d negara mana pun jg psti ad kyk gt =D

Blackshield
23-09-2012, 04:13 PM
emang bukan rahasia lagi gan,, klo aktris korea banyak yg d paksa untuk ngeseks..
kayaknya d sana untuk jadi artis susah banget...

dota2fansite
23-09-2012, 06:10 PM
Wah2, tuntutan peran atau tuntutan job ye gan? kek nya sih paksaan dr produser nya ye,

kenkun
23-09-2012, 07:13 PM
Udah kayak jadi persyaratan aja (-.-)
Makin kacau aja dunia.
22% nya memang mengiyakan , 60% dapet tawaran.
Berarti banyak yg dapet tawaran.
Gila deh

zikriy
23-09-2012, 09:45 PM
waaahhh... parah nih...

dunia mau kiamat gan....

shadow
23-09-2012, 10:24 PM
Disini kayanya sama juga deh

denisakura
24-09-2012, 02:19 PM
asik nih... keknya enak jadi agensi di korea :D

sakaytomy
24-09-2012, 02:27 PM
parah aja sampe segitunnya..

spartaboy
24-09-2012, 02:39 PM
Gak kebayang kalo artis2 muda (under 20) yang masi gak tau apa2 dan dipaksa ngelakuin hal2 bejat spt itu !!

queenoftheearth
24-09-2012, 08:24 PM
wah..
mudah2n para artis favorit saya ga mengalami hal2 mengerikan kaya gitu..
kasiaaaan..

pedo_pedo
25-09-2012, 09:19 AM
waduh... ternyta di korea udah kayak di jepang aja ya...

klo ga laku jadi artis yang biasa, terpaksa jadi artis gravure idol...........

vanzero
25-09-2012, 03:37 PM
ada yg bunuh diri juga gara2 ini...contohnya pemain cew ke 2 di Boys Before Flower :sigh:

gelovan
25-09-2012, 09:36 PM
kalo ga salah ada tuh artis yang dipaksa sama managemennya buat kaya gituan sama om-om tajir disana dan ahirnya si artis itu bunuh diri, tapi ane lupa siapa namanya klo ga salah yang maen bbf..

hal yang kaya beginian mah jangan kan dikorea, diindonesia juga banyak kali cuman belum mencuat ke publik aja -__-

gelamboy13
26-09-2012, 10:10 AM
wah parah nich, tapi sapa juga :blink:

anakGAWANG
26-09-2012, 11:20 AM
kalo gak gitu susah diorbitkan,
tinggal pilih mana,

keiichimirai
27-09-2012, 02:03 AM
gua percaya nih, emang ada banyak skandalnya gitu

kyozenryaku
27-09-2012, 05:26 PM
waduh, itu agen nya kurang ajar amat

uda gitu mau2 aja lagi di suruh begituan
nikmat kali yak?
wkwkwkwkwkwkw

siangharian
27-09-2012, 06:51 PM
masa iya sih 60%?
berarti lebih dari setengahnya