PDA

View Full Version : Fauna Foto-foto Sapi Hasil Mutasi Genetik



engboh
02-05-2010, 11:16 AM
Foto-foto sapi ini adalah sapi benaran. Sapi tersebut dijumpai di Belgia pada abad ke-19 dan merupakan hasil persimpangan sapi lokal dengan sapi Inggris, ternak Blue Belgia adalah keajaiban sapi raksasa.

Sapi raksasa ini mempunyai ukuran yang sangat besar dan massa otot yang sering disebut dengan istialh "double muscling," adalah mutasi yang terjadi secara alami dari gen untuk myostatin, sebuah protein yang mengatur pertumbuhan otot. Ini hasil mutasi pada percepatan pertumbuhan otot ramping.


http://www.forumkami.com/img/images/11946/1_Sapi_1.jpeghttp://www.forumkami.com/img/images/11946/1_Sapi_2.jpeg
http://www.forumkami.com/img/images/11946/1_Sapi_3.jpeg

SlashZ
02-05-2010, 01:14 PM
bisa di makan??
kalo di makan berbahaya gk??
rasa daging nya sama seperti daging sapi ??

JojonAnakHaram
02-05-2010, 02:12 PM
buset... br tau ada sapi yg latian ma ade rai :lol:

bra
02-05-2010, 02:21 PM
klo makan tu sapi bisa jadi kaya' Ade Rai y., :lol:

DanEEL
02-05-2010, 03:19 PM
syet dah keker tu sapi..
kok pada nanyain makannya yak, ane mah serem liatnya apalgi makannya http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-40.gif

masuakal
02-05-2010, 03:45 PM
jiakakka
klo sapi nya kaya gitu mah
eman eman klo mau di makan :lol:
itu sapi rajin latian :haha:
klo ada singa mau nerkam di tendang langung K.O. kwkwkw

dikbagusdotcom
02-05-2010, 05:08 PM
WEW...
Sapi yang suka fitness kayaknya... :hahai:

Tapi kayaknya kalo rekayasa genetik antara SAPI dengan MANUSIA hasilnya kayak gini:
http://i78.photobucket.com/albums/j110/Beethovenv/CowMan-GeneticMix.jpg

http://www.illuminatiarchives.org/wp-content/uploads/2006/11/human-cow.jpg

http://www.impactlab.com/wp-content/uploads/2009/09/cow_butcher-2134.jpg

Nah kalo yang ini orang yang demen minum susu sapi murni, langsung dari pabrik :hahai:
http://www.cakehead.com/archives/udder2.gif

Sekedar nambahin ajja :piss:

silfumus
03-05-2010, 12:44 AM
itu gambarny yg pertama gw kira badak (dan bukan sapi).
klo ngamuk gmn tuh? sapi biasa aja butuh orang banyak buat ngiketnya... gmn yg ini?

Yokolung
03-05-2010, 08:06 AM
Wow...sapinya kekar" semua....pada rajin latihan beban nih....:hihi:

justinromanz
03-05-2010, 09:18 AM
buset dah,,
bisa sii sapi kekar b'gitu
klo d dunia sapi ada kontes binaragawan bisa juara 'ntu sapi

royal_h
03-05-2010, 09:33 AM
:takut: kok jadi serem y ngelihatnya
rada2 sangar gimana gitu
:pusing: kalo mutasi manusia bisa keker kek gitu gak y

dhe_dhel
03-05-2010, 12:33 PM
woh mengerikan skalee sapi2 nya, kek nya terlalu sering fitness tuch, ototnya sampai gitu :hahai:

anisaH0686
04-05-2010, 07:58 PM
lira2 susunya bisa dpt berapa ember yah

Liu_Shen
04-05-2010, 08:58 PM
sapi nya sering latihan di gym itu :haha:
aman dimakan kagak :???:

yamasaruni
05-05-2010, 11:53 AM
wah...sapinya keren...kalo di smack down langsung pingsan tuh...:haha::haha:

shindecade
05-05-2010, 01:05 PM
Sapi apa sapi tuh :???:
Jadi takut:takut: ane
http://img18.imageshack.us/img18/4251/a151.gif

babypig
07-05-2010, 06:48 PM
ane g bakalan makan tu sapi, serem banget tuh sapi2

Pocky
07-05-2010, 06:52 PM
fitness dmn tu sapi sampe bisa beotot kyk gitu?

thecuties
11-05-2010, 10:16 AM
:kaget: gila itu sapi serem amat ototnya ngalahin atlet2 binaraga....

vettelizz11er
11-05-2010, 10:53 PM
wah, sapinya kok jadi mengerikan, gak lucu lagi :takut:
jadi ingat sama orang2 superobese.... :panik:

Coracore
15-05-2010, 07:12 PM
Wah manusia jadi sapi, apa ini hasil mutasi>??
apa joke aja..
hahahahhaha

silenceofryogi
18-05-2010, 08:14 PM
nih sapi bisa ikutan olimpiade, wkwkkwwk

shura
19-05-2010, 08:59 AM
waduh, jadi gak minta lagi makan sapi... kalo udah ada emansisapi bakal mengerikan dunia ini.. wekekekeke

EDGE
19-05-2010, 09:26 AM
ini asli kan? mutasi alami maksudnya.
asal bukan rekayasa genetik,jadi lebih istimewa.

nicobahagia
19-05-2010, 04:52 PM
sexy.. abiss.... makin ke bawah makin parno gambarnya.. wakakakak

benedwahyu
20-05-2010, 04:21 PM
sapi bentuknya kok jadi amburadul semua. geli......

nalina
21-05-2010, 02:40 PM
susu sapi, minuman si ade ray
pantes aja

levinboo
21-05-2010, 11:59 PM
nanti yang makan juga ikut2an mutasi juga tuh gan..
hati2.. :unyil:

SanD5
22-05-2010, 02:48 AM
sapinya berotot gt :kaget:
coba klo mutasinya pada banteng pasti lebih keren :top:

Allred
22-05-2010, 09:17 AM
Wkawkakw sapinya dikasih L-men kali ya :haha:

Levantine
22-05-2010, 10:25 AM
Sapinya sering dibawa fitness, trus diminumin L-Men kali yah.

shinryojo
22-05-2010, 01:14 PM
Wuiiizzzz gede banget.... kalo dijadiin Steak bisa jadi berapa piring neh:hahai:

advs2
22-05-2010, 01:56 PM
gw malah takut liatnya
takut disruduk
kalo disruduk sapi kyk gitu rasanya sama kyk ditabrak truk kali'

loufe
26-05-2010, 09:42 AM
kasian kali yagh yang hasil mutasi gini.. dipaksa untuk lebih.. :(

ongky888
26-05-2010, 10:33 AM
wow kekar bgt tu sapi, msa cm gara2 mutasi bs berotot gitu. kira2 bs d terapin d atlet qt g y, biar pd kekar2 jd juara olimpiade

o_0
06-06-2010, 10:47 AM
hohoho sapinya bisa kekar seperti itu :top:
mutasi genetik ntu apa ya :???:

myth73
15-06-2010, 07:13 AM
:kaget: gila, sapinya koq berotot gitu yach...
Tapi kalo disuruh makan dagingnya:muntah:

Lunar87
29-06-2010, 01:45 PM
wooooww ..

badan sapi nya bisa berotot bgt gtu .. hebat ... tapi itu hasil mutasi genetik jadi berlum tentu bisa di makan tu ..

Nubiew
05-07-2010, 07:37 PM
wooooww ..

badan sapi nya bisa berotot bgt gtu .. hebat ... tapi itu hasil mutasi genetik jadi berlum tentu bisa di makan tu ..

emg sengaja dimutasiin genetiknya buat dikonsumsi kale
klo di konsumsi... mgk bs jd kek X-Man gitu :hero:

max_heart
05-07-2010, 08:24 PM
swt mengerikan sekali..

bisa2 pas mau dipotong berontak malah yang dipotong tukan jagalnya :piso:

subharkah
07-07-2010, 07:28 AM
wkwkwkwkkww... :haha:
lucu2 komeng diatas...
bukannya mutasi genetik tujuannya biar sapi makin besar & tetep jadi konsumsi? :???:

Imposibleman
12-07-2010, 01:13 AM
Gambar ke 3 di page one itu,, seperti centurion yah,, yg hewan di digimon :haha:

mirip bener dah,, ada ototny gtu,,

dendy_suzuki
20-07-2010, 04:49 PM
wow gede banget sapinya kira2 itu kalo dijual laku berapa hehe kayaknya dibikin steak enak tuh :XD: atau buat disumbangin pas hari raya qurban pasti mantap tuh

shintaKDi
22-07-2010, 07:42 AM
nah loooo gedeee banget :top:
kalo di makan abis berapa keturunan tuh???tu bnran ato cuman rekayasa :???:
tapi mantab banget kalo dimakan ato jangan-jangan gak bisa dimakan karena rekayasa genetik

Yumenthic
30-08-2010, 01:57 PM
ngomong2 sapinya jadi kesannya seram ya :madesu: entah kenapa seperti sapi yang siap perang deh hmm

Lyaruz
02-09-2010, 02:05 PM
bujuu busseeet :panik:
jadi kaga bisa dimakan donk tuh sapi ??? masa makan otot sih :madesu:

yoreizei
02-09-2010, 04:45 PM
Gila tuh sapi..

Mantan atlet binaraga kale yah >.<

Itu bisa dimakan dagingnya?? Keras kale yah??

redphantom
21-09-2010, 01:26 AM
dliat2 gambar yang no1 koq kaya kuda nil yah, bukan kaya sapi..

tapi ne sapi rambutnya tipis gini jadi aneh liatnya, terkesan kaya naked cow..
:swt:

hndihndihndi
22-11-2010, 07:53 AM
disundul mampus nih,,:hehe:
pake steroid nih?? saingan dong sama sylvester stallone :haha:
mau masuk the expendables juga,,

nuuya
27-11-2010, 06:47 PM
widiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....
serem amat...,
tu bisa dimakan gag tUh,,jgn2 klo dimasak harus berjam2 biar empuk saking kekernya tu otot...
ckckckckck

dracola
03-12-2010, 03:10 PM
wah, otot semua tuh sapi, mana bisa di makan...mending makan daging sapi gelonggongan yang juiceeee...

ajijayanti
12-12-2010, 09:40 PM
ala buset. ade rai versi sapi ya. tapi keren juga ya... :hahai:
kalo perutnya di ambil gambarnya apakah gw juga akan menemukan six pack?

kebabh
14-12-2010, 02:26 PM
ih jijik bentuknya serem, kasian deh kayaknya sapinya penuh penderitaan gitu T^T
yang gambar ke dua kocak bokongnya besar

nifengerl
15-12-2010, 09:57 PM
serem juga ya......

Lomanz
15-12-2010, 10:49 PM
Wedew...Bisa jadi iklan L-M*n selanjutnya ni sapinya... :hehe:

IndraChan
16-12-2010, 03:03 AM
itu orang klo ketiban langsung jadi dendeng kali yah...?

ilmuwan2012
16-12-2010, 05:51 AM
wah ajaib betul...
:D

ajijayanti
16-12-2010, 06:49 AM
wah ajaib betul...
:D

keajaibannya ada pada kurban. bisa sekelurahan dapet. sip. :angel3:

karuniaw
16-12-2010, 12:00 PM
jiakakka
klo sapi nya kaya gitu mah
eman eman klo mau di makan :lol:
itu sapi rajin latian :haha:
klo ada singa mau nerkam di tendang langung K.O. kwkwkw

hehehe..cuma ade rai yang pantas makan sapi itu, biar ototnya lebih kekar lagi :) :hahai:

Soaringboy
16-12-2010, 12:04 PM
Uastaga...@_@ keknya dagingnya alot tuh kalo dimakan..>.<
Uda berotot gitu sapinya..kwwkwkkw

ajijayanti
16-12-2010, 05:56 PM
Uastaga...@_@ keknya dagingnya alot tuh kalo dimakan..>.<
Uda berotot gitu sapinya..kwwkwkkw

semakin alot semakin awet kalo dimakan karna butuh waktu lama buat mengunyah dan memotongnya :hahai:

tokidoki11
16-12-2010, 06:33 PM
buset
noh sapi kok kaya kerbau ya?
:haha:

hidayat1888
17-12-2010, 01:46 AM
waoooowwww :lol:

sapi2nya montok2 amat.. :top:

fe_yon
17-12-2010, 10:24 AM
bused... tuh dagingnya alot ya pastinya..?

cumi88
17-12-2010, 01:05 PM
wogh ngeri banget sapinya berotot ~~

ajijayanti
17-12-2010, 03:25 PM
wogh ngeri banget sapinya berotot ~~

tapi kalo orang yang berotot suka dong... :unyil:

jyungen
19-12-2010, 05:56 PM
sapi mutant :suram:

aneh n ga jelas gitu.. size ny aj ud g normal..

pistoladi
21-12-2010, 11:09 AM
buset sapi nya serem amat berotot smua gitu trus kyknya panjang badannya ga proporsional

arhanoed
21-12-2010, 11:57 AM
klo buat hewan kurban...bisa buat berapa keluarga tuh?
yg nyembelih jg kayaknya bakalan kerepotan, mesti dipegangin sm banyak orang biar gak berontak...

kyoasaki
21-12-2010, 02:03 PM
kekar ya bro....

shinigamidika
26-12-2010, 05:01 PM
tu sapi buat disembelih pa sapi buat diadu je...kok pada berotot...hehehe

cyrenisme
29-12-2010, 11:55 AM
Itu kalo dijadiin steak, isinya bukan daging tp otot semua kali yah?

cyrenisme
29-12-2010, 12:00 PM
astaga, boleh tuh buat snack gwe kalo lagi nganggur

revector27
29-12-2010, 12:04 PM
wowkowkok,

keker banget tuh sapi kenapa gak jadi instruktur fitness aja
wowkokw

seriasno
29-12-2010, 02:24 PM
sapinya semok hahaha
kalo idul adha bisa 1 kecamatan tuh :hahai: :peace:

jolledongwijaya
31-12-2010, 12:04 PM
keker banget....... bgusn mn y tubuhnya ma aderai

Iseng2002
04-01-2011, 09:27 AM
sapinya abis pada fitness kali ya...
wkk...

Iseng2002
04-01-2011, 09:28 AM
sapinya abis pada fitness kali ya...
wkk...

burningfang
04-01-2011, 04:16 PM
guila nih, badannya dah otot semua, sampe nonjol2 gt
tp cara mereka mutasi gmn ya?
keknya hasil mutasi gini ga layak konsumsi untuk manusia
takutnya kita mutasi juga....eh...kalo jadi xmen si gpp kwkwkwk

joe_cfu
05-01-2011, 11:59 AM
:shock1: buset...
kekar amat tu sapi, tenaganya bs2 ngalahin traktor tu...:swt:

mending d adain lomba binaraga sapi kali ya :hihi:

coyomen
05-01-2011, 02:02 PM
Sapi yang aneh..

aldotampan
05-01-2011, 02:19 PM
bagaimana kalo dimakan?
apakah enak?

idoy_klik
05-01-2011, 02:24 PM
super cow :hero:
bisa jadi pengganti steroid nih sapi...:haha:

FaytLeingod
05-01-2011, 02:42 PM
halal gak yahh sapi rekayasa genetiik??? :bingung:

karindra
14-01-2011, 08:43 PM
wah..., sapinya kok bentuknya jd aneh gitu....,

jd berotot2 kyk gtu,,,,

apakah enak dimakan kalo gitu? apa g alot yah?

airgun7
14-01-2011, 10:26 PM
malah jadi aneh sapinya...

hun
18-01-2011, 06:03 PM
iiyyyuuuhh..
itu sapi sama kuda nil yaa??
sereeemm ahh . . bagusan sapi normalll

tambor
19-01-2011, 09:37 AM
buset tuh sapi mpe berotot. untuk kontes binaraga sapi kali gan

RisinG
19-01-2011, 12:52 PM
pati tu sapi cita2ny pchin record aderai tu
wkwkkwkwk

gmsam
21-01-2011, 02:29 PM
wow sapinya kaya atlet body builder..habis fitnes tuh sapi...

juliejong
24-01-2011, 07:36 PM
waduh kalo diseruduk tuh saoi gimana jadinya,,,
buset bener otonya, bikin merinding

mamanmonkey
24-01-2011, 08:27 PM
wooo gede banget sapinya....

daginya dapet berapa kilo ya???

vilma
28-02-2011, 09:14 PM
sapi hasil mutasi gen sampai seperti itu, apa sapinya bisa dimakan soalnya pernah dengar hewan atau tumbuhan yg tumbuh dengan mutasi gen kalo dikonsumsi berbahaya.......

mukegile04
02-03-2011, 12:58 AM
ni sapi2'nya bis pada fitness ya gan??kayanya pada berotot semua tuh??

pacam
16-03-2011, 11:40 AM
busettt , sapi ikut fitness :)

chiwa
16-03-2011, 12:21 PM
besar amat tu sapi..
kekar lagi...
xixixi

tirtakamandanu
17-03-2011, 03:30 AM
Alamaaaaak. Ngeri amat yah jadinya.
Gambar yang pertama seperti sapi badak jadinya.
Iiiiihh.

Juve1897
20-03-2011, 07:15 PM
Kalo ngomongi sapi jadi keinget Udin sedunia ganz, udin penggembala, namanya Sapiudin Woooookkk :hahai:

http://www.youtube.com/watch?v=u0H6tce9-Us&feature=player_embedded

easyvalen
21-03-2011, 07:55 AM
buset deh ototnya.
gw rasa klo ada orang yang mo potong tuh sapi, pasti tuh sapi bales ngelawan.yg mo motong gw rasa di giniin kali sama sapinya :bogem::mentah:
ato di :gigit:. dan akhirnya :muntah1: ato :dead:.
:hihi:

anton8406
22-03-2011, 08:54 AM
eiit daghh ... dagingnya alot tuh gan :D

rhendez
22-03-2011, 12:13 PM
untung gak ada mutasi banteng, klu ada bisa gawat atlet2 rodeonya

Keplor
22-03-2011, 05:48 PM
Ini namanya sapi binaragawan...... hahaha

bayugila
23-03-2011, 05:36 AM
hahaha, sapinya rajin fitness kykna tu... berotot gitu..

kararangge
23-03-2011, 09:34 AM
sapinya mirip kuda nil
L-cow of the year dah :sembah:

praymilano
23-03-2011, 01:18 PM
itu berbahaya ga ya klo dimakan kan dimutasigen

indriyati
23-03-2011, 03:19 PM
sapinya berotot!!! pasti banyak cewe2 sapi yang naksir ama si sapi ini...
kekar dan macho abis nih sapi...rutin ngegym kayanya ahahahaha....

Peace_K
23-03-2011, 09:19 PM
waow, sapinya berotot dan ukuirannya jg besar bgt:takut:
tu beratnya jd brapa kali lipat y dr berat semula?:lol:

sponx
23-03-2011, 09:36 PM
buseeeeet. :kaget:

alangkah gedeya. :hahai:

caesarckool
24-03-2011, 08:04 AM
sapinya klo keker kya gtu apa dagingnya ga alot ya bro :swt:

polarbee
24-03-2011, 03:06 PM
set dah... sapinya ade rai....

edotjelek
24-03-2011, 09:20 PM
baru kali ini ngeliat sapi ngerasa serem... biasanya laper...

Hirosige
26-03-2011, 04:21 PM
wah brarti bagian sirloinya banyak tuh enak enak enak:piso::piso:

MadMonk
30-03-2011, 01:10 AM
widih sapi nya kedot" amat..

binaraga sapi.. haha..

daedae
03-04-2011, 05:52 AM
Gemuk, tapi kleliata gak enak rasanya.,

VincenthChiuz
08-04-2011, 01:29 PM
sapi ny fitness d sebelah rumah ane gan..:lol:

bonekon
09-04-2011, 12:59 PM
berapa lama nge gym sapinya, ini mah tekor jualan daging :ngakak:

rolandmirage
09-04-2011, 02:23 PM
bused dah :kaget: sapinya ikut body building tuh...:hahai:

akirahuy
10-04-2011, 07:24 AM
sapi...sapi...nasibmu
udah dagingmu enak
isi perutmu banyak yang doyan....
kapan ya ada emansi sapi....

lolo
14-04-2011, 02:39 PM
Sapi nya Six pack kaya gw !!!:elegan:

Nimb
18-04-2011, 07:59 PM
Udah pernah Liat Ane Gan.....di Google juga Ada.
Tapi Nice Info Gan...Namabh Ilmu Ane.

witsywatsy
18-04-2011, 11:21 PM
sapi2 yg rajin fitness -_- badannya berotot banget...

Catam
19-04-2011, 11:47 AM
ini sapi persilangan dengan badak kk?
kalo yg bawah dengan kuda nil kek nya.. :hehe:

terlalu_ganteng
19-04-2011, 12:05 PM
:swt:
sapi sekseh
ditabrak sapi yg ukuran biasa aja terasa sakit apa lagi ketabrak sapi ukuran segitu ya :dead:

starocean
21-04-2011, 01:59 PM
Ya ampyun sapina ky botot gitu...

iqbalg
22-04-2011, 01:00 AM
ett dah tuh sapi,, kalah aderai ahahaha

narsa
23-04-2011, 09:56 PM
wow sapinya mengerikan..jadi takut untuk memakannya...

supervine
23-04-2011, 10:01 PM
kalo sapi hasil glonggongan termasuk ngga?? hhe
tu sapi jadi kaya yg punya otot... serem

ninjatenchu
24-04-2011, 07:53 PM
kalo dimakan bahaya ga? dipotong 2x isa ngasi makan berapa orang tuh

Transylvania
24-04-2011, 10:02 PM
itu beneran ato soto gan ?
kok kayanya aneh gitu .

alaric
12-05-2011, 10:42 AM
kekar gitu ya....

dagingnya cocok untuk orang kolestrol...ga da lemak sedikitpun...:hihi:

vichelz
12-05-2011, 11:48 AM
keren bgt gan sapinya..:beer:

rara_lyne
13-05-2011, 03:26 PM
gilaa.. serem banget tuu sapi..

Pariaman
13-05-2011, 03:38 PM
sapinya jadi bisa sekekar dan sebesar itu.

seperti kena gigantisme karena mutasi gennya

psp06
17-05-2011, 10:07 PM
latihan angkat barbel ya tu sapi...
:hahai::hahai:

denaya
04-06-2011, 10:01 AM
ad yg buka tempat fitnes buat sapi y d belgia :lol:

tpi ngliatnya kyanya dagingnya bkal lbh enak y,haha

moonsdale
04-06-2011, 11:01 PM
buset sapinya kekar sekali gitu...

dagingnya pasti alot ya?? hahaha...

minnie
04-06-2011, 11:25 PM
saingannya ade rai niy

cahyo_pwkm
10-06-2011, 11:31 AM
anijr itu sebutannya nandhi kali yak
uda jadi kendaran dewa itu mah

priezt
10-06-2011, 11:47 AM
amit" amit dah itu liat ototnya juga
:muntah:

kensai1986
10-06-2011, 10:17 PM
wogs... gede banget...
bisa buat kasih makan banyak org itu...

XDanteNeroX
10-06-2011, 11:10 PM
ototnya gila ..
eh itu otot apa daging..
kan lumayan tuh bisa dimakan banyak lemak.......... tp kadang2 hasil mutasi bukannya bahaya kalo dimakan :blink:

caramel
11-06-2011, 07:20 AM
Hiiii..... rada serem yah liatnya.
Tapi enak tuh yg punya kalo dijual kan dagingnya banyak.

poppysp
30-06-2011, 07:41 PM
serem...
disuruh fitness sekalian kali tuh sapi...
badannya kekar banget..

vanhack
02-07-2011, 12:13 AM
kalo gak salah tuh sapi emang sengaja di mutasi genetik buat jadi sapi pedaging...

kapas_47
04-07-2011, 10:05 AM
gile sapi2nya.. rajin fitnes mereka.. kapan y gw bs berotot jg. haha..

Asrajaemin
09-07-2011, 10:08 AM
kok jadi serem ya kalo hasil mutasi itu

bisa dimakan ga ya dagingnya kalo udah
bermutasi kayak gitu?

aareza
09-07-2011, 10:40 AM
:shock:
sapinya bisa dimakan enggak?
I was amazed....:matabelo:

redline123
21-07-2011, 02:44 PM
sapi uda kayak badak euy....berotot....dia fitness dimana ya ? :hahai:

ttopengg
21-07-2011, 06:41 PM
Ebuset itu otot apa lemak sih.. :gaswat:

ada sapi kek gitu dirumah bakal heboh sekota nih.. :pusing:

kv1n3
22-07-2011, 04:17 PM
ya ampun.,... serem juga ya ngeliatnya...

ciptaan Tuhan tetep yang paling baik...

RainDog
22-07-2011, 04:32 PM
sapinya ikut fitness ya...:XD:

tp seram juga sapi berotot gitu......:keringat:

4sEgAf
30-07-2011, 10:21 PM
buset itu sapi apa badak.
gede banget.:apa:


WEW...
Sapi yang suka fitness kayaknya... :hahai:

Tapi kayaknya kalo rekayasa genetik antara SAPI dengan MANUSIA hasilnya kayak gini:
http://i78.photobucket.com/albums/j110/Beethovenv/CowMan-GeneticMix.jpg

http://www.illuminatiarchives.org/wp-content/uploads/2006/11/human-cow.jpg

http://www.impactlab.com/wp-content/uploads/2009/09/cow_butcher-2134.jpg

Nah kalo yang ini orang yang demen minum susu sapi murni, langsung dari pabrik :hahai:
http://www.cakehead.com/archives/udder2.gif

Sekedar nambahin ajja :piss:

dapet dari man tugan gambar'y ente dapet'n aja gambar kaya gitu

downloadaddicted
19-08-2011, 08:59 PM
ih geli banget itu sapi yg warna putih ke pink"an yg ga ada bulu nyaa... otot nya kliatan" gituu....

noviharips
11-09-2011, 11:12 AM
giimana cara nyembelihnya ya???

butuh berapa orang wat megangin si sapi???