PDA

View Full Version : Fenomena Misteri alien



raynz
27-11-2008, 10:37 PM
Berbicara masalah “siapa di balik UFO” tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan “alien”. Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

1. Dari manakah datangnya mereka?
2. Ada alien jenis apa saja?
3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0guVFQ37I/AAAAAAAAAOw/y8NBOysPuR4/s320/ufo024.jpg
Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori “alien conspiracy”.

Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0hNuojJMI/AAAAAAAAAO4/uisDe4Ilcds/s320/grey_alien.jpg
Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini…

Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.
Dari manakah datangnya mereka?

Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai “alien” bukan “ET atau ETI”. Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien”, saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain

a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?
Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

* Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
* Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori “paralel universe”. Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang “unik” dan “menakjubkan”.
* Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?

c. Mungkinkah mereka dari bumi?

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

1. apakah buatan manusia?
2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

* Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
* UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
* Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
* Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?

d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

* Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
* Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
* Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
* Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
* Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses “soul abduction”.

Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

* Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
* Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?

Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul

Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

* Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu.
* Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

* Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
* Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
* Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
* Manusia mempunyai “indera keenam”
* Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
* Misteri Segitiga Bermuda.

Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran “makhluk halus”, ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.

raynz
27-11-2008, 10:45 PM
Banyak para penyelidik UFO ingin mengetahui suatu fakta penting. Ketika UFO disebut sebagai kendaraan milik makhluk asing, atau mungkin asalnya dari tentera kerajaan, muncul satu lagi kemungkinan yang mungkin tentang UFO yaitu benda itu berasal dari India dan Atlantis Kuno.

Apa yang kita ketahui tentang pesawat terbang orang India kuno datangnya daripada sumber-sumber India kuno yang mencakup penulisan teks yang datangnya dari turun-temurun.

Tanpa banyak prasangka bisa kita katakan bahwa kebanyakan teks ini adalah sah dan asli melihat sebagian besar belum lagi diterjemahkan dari bahasa Sanskrit lama.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/2lxxdas1.jpg?w=450&h=270

Maharaja India Ashoka telah mendirikan sebuah organisasi “Sembilan Lelaki Misterius” yang merupakan para ilmuwan terkenal India yang dikatakan mengkatalogkan berbagai jenis sumber-sumber sains.

Ashoka telah merahasiakan kerja-kerja mereka semua karena beliau merasa bahwa penemuan ilmiah yang terbaru itu akan terpasung dari sumber India kuno itu sendiri dan justru yang akan disalahgunakan bagi tujuan peperangan yang kejam yang mana tidak diinginkan oleh Ashoka sendiri.

“Sembilan lelaki misteri” telah menulis sembilan buah buku yang saling berkaitan antara satu sama lain.

Buku bertajuk “Rahasia Rahasia Gravitasi” amat dikenali di kalangan sejarawan tetapi tidak dianggap oleh mereka sebagai sesuatu yang berkaitan dengan gravitasi bumi.

Ia dianggap masih ada, tersimpan di dalam sebuah perpustakaan rahasia di India, Tibet, atau di mana-mana (mungkin juga berada di sekitar Amerika Utara).

Hanya beberapa tahun silam, rakyat China telah menemui beberapa buah dokumen sanskrit di Lhasa, Tibet serta telah membawanya ke Universitas Chandrigargh untuk diterjemahkan.

Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dukumen itu mengandung petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa!

Cara-cara pembuatan mereka, katanya, adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu “laghima”, satu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, “laghima” ini menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang.

Dr.Reyna menjelaskan bahwa pada papan mesin ini yang dikenali sebagai “Astras”, dikatakan telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu rombongan manusia ke planet lain, sesuai yang tertera pada dokumen tersebut, yang mana dikatakan telah berusia beribu-ribu tahun.

Manuskrip itu juga dikatakan telah memaparkan rahasia “antima” (cara-cara untuk menjadi menghilang) dan “gerima” (bagaimana untuk menjadi seberat gunung).

Pada mulanya para ilmuwan India tidak begitu serius dengan kandungan manuskrip tersebut tetapi kemudian mereka menyedari akan hakikat bernilainya manuskrip tersebut apabila negara China mengumumkan bahawa mereka akan memasukkan bagian tertentu dari data manuskrip tersebut ke dalam program kajian angkasa mereka!

Ini adalah salah satu contoh pertama kerajaan untuk mengaku membuat kajian tentang anti-gravitasi.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/30de8o8.jpg?w=370&h=435

Walaupun manuskrip tersebut memaparkan secara jelas tentang rancangan penjelajahan antar planet dan penjelajahan ke bulan tapi tidak dijelaskan apakah semua perjalananan angkasa itu benar-benar dilakukan.

Walau bagaimanapun satu dari epik terkenal India yaitu Ramayana, mempunyai satu cerita terperinci tentang satu penjelajahan ke bulan dengan menggunakan Vimana (atau “Astra”).

Malah epik Ramayana menceritakan dengan terperinci maklumat satu pertempuran di atas bulan dengan sebuah pesawat “Asvin” (atau Atlantean).

Ini adalah suatu bukti mengenai anti-gravitasi dan teknologi kapal angkasa telah digunakan oleh masyarakat kuno India.

Untuk benar-benar memahami teknologi tersebut, kita harus meninjau kembali ke masa lampau, ke Kerajaan Rama di India Utara dan Pakistan yang terbentuk pada masa sekitar 15.000 tahun silam.

Pada masa itu disebutkan bahwa telah muncul kota-kota canggih yang segala sesuatunya teratur secara sistematis mulai dari penataan lanscape sampai saluran air.

Ingat bagaimana kisah Nabi Sulaiman yang menawan Ratu Balqis ? Bagaimana bentuk istananya, sehingga digambarkan apabila kita berjalan di atas lantai istana itu, seolah-olah kita berjalan di atas permukaan air !

Mungkin ini ada kaitannya. Sedangkan di dalam Al-Quran ada disebutkan tentang mukjizat Nabi Sulaiman yang bisa mengendarai angin. Ini mungkin berkaitan erat dengan teknologi yang berkembang pada jaman itu.

Bukti keberadaan Rama masih dapat ditemukan di padang pasir Pakistan utara dan India barat. Rama diperkirakan hidup sejaman dengan bangsa di Benua Atlantis.

Tujuh buah kota besar yang teragung dalam Kerajaan Rama yang terkenal dengan nama “Tujuh Kota-Kota Rishi” dalam teks klasik Hindu.

Menurut penjelasan teks India kuno, masyarakat ketika itu mempunyai mesin terbang yang dipanggil sebagai “Vimanas!”

Epiks India kuno telah menjelaskan sebuah Vimana sebagai satu pesawat yang mempunyai dua dek dan berbentuk bulatan dengan terdapatnya lubang pada bahagian bawah pesawat dan menara pada bagian atasnya.

Berdasarkan kepada keterangan tersebut kita mungkin akan mengaitkannya dengan piring terbang alias UFO.

Vimana dikatakan mempunyai kemampuan untuk terbang dengan kecepatan angin dan mengeluarkan bunyi bermelodi.

Terdapat sekurang-kurangnya 4 jenis bagi pesawat Vimana; sebagian berbentuk piring dan yang lain berbentuk silinder panjang (kapal angkasa berbentuk kerucut).

Masyarakat India kuno yang menghasilkan kapal sendiri, telah menulis tentang manual penerbangan berbagai jenis Vimanas, yang sebagian besar manuskripnya masih dicari-cari para ilmuwan.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/b6v5tg.jpg

Sedangkan bgaian manuskrip yang ditemukan malah telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Samara Sutradara adalah satu karya sastra ilmiah yang berkaitan dengan keberhasilan perjalanan angkasa dengan menggunakan sebuah Vimana.

Terdapat 230 puisi berkaitan dengan cara membuat, perjalanan sejauh seribu batu, pendaratan secara normal, kecemasan, dan kisah penerbangan di antara burung-burung!

Pada tahun 1875, sebuah kitab berjudul Vaimanika Sastra ditulis oleh ilmuwan bernama ditulis oleh ilmuwan Bhara Dewaji yang menggunakan kitab-kitab yang lebih lama sebagai sumbernya.

Kitab itu ditemui di dalam sebuah kuil di India dan di dalamnya tercantum keterangan-keterangan yang berkaitan dengan cara mengemudikan Vimana, langkah-langkah penyelamatan, penerbangan jauh, dan perlindungan terhadap pesawat dari ancaman badai, kilat, dan petir.

Kita itu menjelaskan bagaimana cara menyerap energi matahari. Vaimanika Sastra (atau Vymaanika-Shaastra) mempunyai delapan peringkat dengan gambar sketsa yang menjelaskan tentang tiga jenis kapal udara, termasuk jenis-jenis yang bisa mudah terbakar atau hancur.

Ia juga menerangkan tentang 31 jenis bagian tertentu bagi kenderaan ini dan 16 bahan mentah sebagai sumber energinya yang mana bisa juga menyerap cahaya dan tenaga panas yang sesuai untuk menggerakkan Vimana.

Dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan bisa didapat dengan mengirim surat kepada penerbit Vymaani Dashaastra Aeronotics untuk Maharishi Bharadwaaja.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India, 1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore.

Memang tiada keraguan bahwa Vimana telah digerakkan oleh sumber energi “anti-gravitasi”. Vimana lepas landas secara melintang, dan dikatakan mampu untuk beterbangan di langit seperti sebuah helikopter moden.

Bharadvajy merujuk bahwa tidak kurang daripada 70 orang pihak pemerintah dan 10 orang pakar penerbangan udara yang terlibat.

Sumber energi ini sekarang telah hilang. Vimana telah disimpan di sebuah Vimana griha, seperti penyangkut, dan dikatakan kadangkala dicat dengan sejenis cat putih kekuningan dan kadangkala dengan sejenis bahan merkuri.

Cat putih kekuningan kelihatan mencurigakan seperti gaselin dan mungkin Vimana mempunyai hitungan sumber energi yang berlainan termasuk mesin penggerak dan malah mesin jet saraf.

Adalah menarik untuk diketahui bahwa pihak Nazi juga telah membuat mesin jet saraf praktikal pertama bagi roket V.8 mereka.

Kakitangan Hitler dan Nazi juga dikatakan berminat dengan India kuno dan Tibet sehingga pada awal tahun 30- an telah membawa satu tim ekspedisi ke dua tempat tersebut setiap tahun, sebagai usaha untuk mendapatkan bukti kuat dan tidak mustahil jika dikatakan pihak Nazi mungkin memperoleh panduan ilmiah mereka dari dua sumber kuno ini.

Merujuk pada Dranaparva yang merupakan sebagian dari epiks Mahabarata dan Ramayana, Vimana digambarkan berbentuk seperti sebuah bentuk bujur dan mempunyai kecepatan yang hebat seperti angin kuat, yang dihasilkan oleh bahan merkuri.

Ia bergerak seperti sebuah UFO, ke atas dan ke bawah, ke belakang dan ke depan seperti yang diinginkan pilot. Di dalam satu lagi sumber India lain yaitu Samaranganasutradhara telah menjelaskan bagaimana kenderaan ini dibentuk.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/vima3.jpg

Pada jaman tersebut telah dikenal pemakaian bahan merkuri sebagai bahan bakar Vimana, melihat gambaran yang dijelaskan oleh buku itu.

Banyak ilmuwan Rusia terheran-heran saat menemukan catatan berupa panduan mengemudikan kendaraan yang tertera di bebeperapa dinding gua di turki dan Gurun Gobi.

Dari ukiran dan relief yang terdapat pada potongan tanah liat dan kaca digambarkan bagaimana sebuah kendaraan kosmik melaju.

Pesawat terbang antar planet itu dilambangkan dengan segitiga yang di dalamnya terdapat simbol merkuri. Ini jelas menunjukkan bahwa orang-orang India purba telah mampu mengirim utusan dengan kendaraaan ini dan menjelajahi wilayah Asia, Atlantis, sampai ke Amerika Selatan.

Di Mohenjodaro (Pakistan) terdapat manuskrip yang menjelaskan tentang peperangan Ramayana yang menggunakan segala bentuk persenjataan dan kendaraan terbang semcam itu.

Bayangkan betapa teknologi laser, jet, dan roket telah ada di kerajaan Ramayana sejak jaman dulu dan menghancurleburkan peradaban pada jaman itu.

Mari kita simak bait-bait yang tertulis dalam kitab Mahawira dan Bhawabhuti yang berasal dari abad ke-8:
“Sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan terbang. gelap bagaikan malam, namun terlihat dari cahaya mereka yang kekuningan.”

Malangnya Vimana, seperti kebanyakan ciptaan ilmiah yang lain, telah digunakan untuk tujuan peperangan.

Orang-orang Atlantis menggunakan kenderaan terbang mereka, “Vailixi” untuk menyerang negeri-negeri lain dan menguasai dunia.

Dalam teks kuno India mereka dikenal dengan bangsa Aswins. Meskipun tak ada catatan tentang pesawat Vailixi dari bangsa atlantis sendiri tapi kedatangan mereka ke India melalui udara banyak sekali diceritakan.

Deskripsi Vailixi berbentuk silinder panjang dan selain dapat terbang juga mampu bergerak di bawah air seperti kapal selam modern.

Kendaraan-kendaraan lain, seperti Vimana berbentuk seperti piring dan mungkin juga bisa bergerak di bawah air.

Menurut Eklal Kuehshana, penulis “The Ultimate Frontier”, dalam satu artikel yang ditulisnya dalam 1966, menyatakan bahwa Vailixi yang paling awal dibuat di Atlantis yaitu kira-kira 20,000 tahun lampau dan bentuk yang paling biasa ialah bentuk piring dengan tiga ruang mesin dibawahnya.”

“Mereka menggunakan satu peralatan mekanikal yang anti-gravitasi dengan menggunakan tenaga mesin sebesar 80,000 tenaga kuda,”

Dalam teks Mahabarata, salah satu sumber yang menerangkan Vimana, ada yang menjelaskan tentang kemusnahan yang hebat yang menunjukkan kesan dari peperangan tersebut:
“…(senjata itu merupakan) satu alat yang mengandung semua energi yang ada di dunia ini.

Satu kepulan asap yang besar dan cahaya yang terang benderang bagaikan sinaran dari beribu-ribu matahari telah dihasilkannya…Satu pancaran kilat, satu pembawa pesan maut yang dahsyat, yang menyebabkan kemusnahan seluruh keturunan Vrishni dan Andhaka..mayat-mayat mereka terbakar hangus sehingga tidak dapat dikenal pasti.

Rambut dan kuku mereka terlepas; pecah tanpa sebab, dan burung-burung bertukar menjadi putih.. selepas beberapa jam semua bahan makan turut tercemar.. untuk mengelakkan diri daripada api itu, para laskar terjun ke dalam sungai untuk membersihkan diri mereka dan peralatan mereka..”

Dari penjelasan ini, seolah-olah Mahabrata sedang menggambarkan satu keadaan peperangan menggunakan bom atom!

Kini pihak Barat telah mampu mengungkap sebagian dari rahasia gravitasi .. mereka telah mampu mencipta mesin anti- gravitasi dari penghasil tenaga medan elektromagnetasi yang mereka namakan sebagai levitasi, namun masih belum lagi dipraktikkan..apakah kita dari Asia Tenggara harus bersikap acuh tak acuh saja dengan hal ini? Sadarlah.

Rujukan seperti ini bukan hanya satu; peperangan senjata yang menakjubkan dan kendaraan terbang merupakan gambaran biasa dalam buku-buku epik India.

Terdapat sebuah epik yang menggambarkan peperangan Vimana-Vailixi di bulan ! Peperangan yang digambarkan dalam aksi di atas menggambarkan dengan tepat tentang satu kesan letupan atomik dan kesan radioaktif ke atas penduduk.

Ketika kota besar Rishi di Mohenjodaro (Pakistan) ditemukan oleh para arkeologi pada akhir abad yang lalu, mereka melihat kerangka-kerangka yang bergelimpangan di jalan-jalan, ada yang berpegangan tangan, seolah-olah mereka telah dilanda satu malapetaka yang amat dasyhat secara tiba-tiba.

Pada kerangka-kerangka tersebut terdapat sisa radioaktif yang tinggi, sama dengan yang dijumpai di Hiroshima dan Nagasaki.

Dari kota-kota kuno yang dibuat dari batu-bata dan batuan yang telah berubah bentuk, yaitu di India, Irlandia, Scotlandia, Perancis, Turki dan beberapa tempat lain, tiada penjelasan yang logik mengenai perubahan itu melainkan akibat ledakan atomik.

Selain itu, di Mohenjo-Daro, sebuah kota besar yang terancang di dalam bentuk grid, dengan sistem saluran yang lebih baik daripada yang terdapat di Pakistan dan India, jalan-jalannya dipenuhi dengan serpihan “kaca-kaca hitam”.

Serpihan tersebut kemudiannya dikenal pasti sebagai tanah-tanah liat yang telah cair akibat kepanasan yang melampaui batas.

Pasca tenggelamnya Atlantis dan kemusnahan Rama akibat senjata atomik, dunia untuk sesaat kembali ke zaman batu seperti beberapa ribu tahun sebelumnya.

Namun begitu, nampaknya bukan semua Vimana dan Vailixi milik Rama dan Atlantis yang hilang. Karena diciptakan untuk berfungsi selama beribu-ribu tahun, kebanyakan masih bisa digunakan, seperti yang terdapat dalam karyatulis “Nine Unknown Men”, Ashoka, dan manuskrip Lhasa.

Yang menarik adalah terdapat satu petikan sejarah yang menyatakan bahwa semasa Iskandar Yang Agung menyerang India lebih daripada dua ribu tahun lalu, pasukannya telah diserang dengan “perisai yang berterbangan dan bercahaya” yang menakutkan pasukan tentera dan pasukan berkudanya.

Walau bagaimanapun “piring-piring terbang” itu tidak menggunakan sembarang bom atom atau senjata lain ke atas laskar Iskandar.

Di masa itu juga Iskandar menawan India Ramai. penulis yang menyatakan bahwa kebanyakan masyarakat rahasia telah menyimpan sebagian Vimana dan Vailixi mereka di dalam gua-gua rahasia di Tibet atau tempat-tempat lain di Asia Tengah dan Gurun Lop Nor di barat China yang sampai sekarang dikenal sebagai pusat suatu misteri UFO yang besar.

Mungkin di situlah kebanyakan kapal angkasa disimpan, di pangkalan bawah tanah yang dibangun oleh pihak Amerika, Inggris, dan Rusia beberapa dekade yang lalu.

Namun kemunculan UFO di masa sekarang yang begitu sering tetap saja menyisakan banyak pertanyaan tentang aktivitas mereka.

kurama013
28-11-2008, 10:42 AM
Nice thread !!! :top:
brb dah, gw baca dlu :onion-11:
walopun kebanyakan pasti sudah ngerti karena demen yg beginian..:haha:

nunuyasha
28-11-2008, 10:53 AM
sep ... kek na dapet calon Celestial Faction lagi nigh ~~~
terus post yang kek gini bro ,,,(*ama gambar² na off course*) :haha:

kurama013
28-11-2008, 05:53 PM
:swt:swt..
itu banyak sebenernya kalo yg masalah terestial, cm kagak pernah ada yg masuk bagian "DOKUMENTER"
jadi pada gak tau deh..
:haha:hahahaaha..
sampe ada yg bikin polling alien di komunitas..
:onion-52:
hmm...nunu, lu sendiri pcy ada kek UFO gitu kagak ?
nanya doank nih gw :onion-11:

Lycoris
28-11-2008, 06:04 PM
ah baca dlu deh, misteri emang selalu menarik buat dibahas :lol:

raynz
28-11-2008, 07:01 PM
wah kl gw awalnya ga percaya, tapi terlalu banyak cerita yang mengungkap fakta (walau itu bisa jadi hoax) mengenai alien sih..
ini ada tambahan dikit kurama..


Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS, yang juga merupakan astronaut ke-6 mendarat di bulan, pada 22 Juli 1971, sewaktu menerima wawancara radio menyatakan secara terbuka, bahwa Alien sudah pernah berkali-kali kontak dengan umat manusia, tetapi pemerintah AS menyembunyikan realita ini selama 60 tahun.
Dr. Mitchell anggota Apollo 14
Mitchell yang tahun ini berusia 77 tahun mengatakan, di dalam pengalaman hidupnya sebagai astronaut, ia mengetahui catatan bahwa UFO pernah berulang kali mengunjungi bumi, namun setiap kali selalu saja ditutup-tutupi oleh NASA.

Mitchell berkata, sumber informasi NASA yang pernah kontak dengan Alien mengatakan kepadanya, Alien adalah “Orang kecil yang menurut kita berbentuk aneh.”

Ia mengatakan, bentuk Alien menyerupai imajinasi kita tempo dulu yakni, “Berbadan kecil dan berkepala besar serta bermata lebar.” Mengenai teknologi, orang bumi sama sekali bukan tandingan Alien, “Jika saja mereka berniat memusuhi kita, tentu sekarang ini kita sudah tamat.”
http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/mitchell.jpg?w=450&h=342
Edgar D. Mitchell, anggota kru Apollo ke-14 AS

Kasus Rosewell adalah realita

Selama bertugas Apollo 14 pada 1971, Michel dan Shepard rekan instruktornya, memecahkan rekor umat manusia berjalan di atas permukaan bulan terlama, total 9 jam 17 menit.

Mitchell mengatakan kepada pemimpin acara siaran yang terkejut, ia senantiasa berada di lingkup informasi kemiliteran, mengetahui informasi bahwa 60 tahun terakhir ini Alien pernah berulangkali berkunjung. Sedangkan peristiwa rontoknya pesawat UFO di kota Rosewell, negara bagian New Mexico pada tahun 1947 juga adalah benar.

Pemerintah AS menutupi realita selama 60 tahun
Bocoran yang diungkapkan oleh Mitchell, segera saja diklarifikasi oleh pihak NASA, dikatakan bahwa institusi mereka tidak mengejar UFO, juga tidak terlibat dalam segala kegiatan yang menutup-nutupi ada tidaknya makhluk luar angkasa diatas bumi ini ataupun tempat lain di alam semesta.

Di dalam pernyataan itu disebutkan, “Doktor Mitchell adalah warga Amerika yang hebat, tetapi dalam polemik ini kami memiliki pandangan berbeda dengannya.”


dan untuk masalah terestial, emang bener sih, rata2 orang banyak ngeposinnya di komunitas, jadinya disini sepi deh...
hehehe..
yah berdua ma bung kurama lagi deh..
:hihi:

raynz
28-11-2008, 07:04 PM
ini ada tambahan lagi mengenai alien
menarik..




Kisah2 mengenai UFO sudah sering ktia dengar, ribuan dokumnetasi dianggap hoax, tetapi bagaimana menjelaskan sebagian dari dokumentasi yang otentik..?
Saat ini proyek masa depannya ditujukkan untuk mengembangkan teknologi anti radar (Stealth Technology), pesawat pengintai tak berawak (UAVs or unmanned aerial vehicles) dan pesawat tempur (UCAVs, unmanned combat aerial vehicles), memungkinkan dapat menjelajah dengan kecepatan tinggi pada daerah jelajah yang sangat tinggi yang dikenal sebagai “ AURORA ”. Karena pesawat-pesawat ini tak berawak, maka pesawat ini dipercaya dapat digerakkan dengan kecepatan yang sangat dahsyat,. Dengan kata lain, manusialah yang benar-benar dapat membuat benda angkasa yang tak dikenal itu. Bersamaan dengan itu muncul lagi ide pengembangan pesawat angkasa X-33 yang secara teknologi belum dilakukan pengujian. Akan tetapi pesawat angkasa X-33 telah diyakini akan menjadi versi Aurora yang bersifat PUTIH (untuk kepentingan kedamaian).

Sejalan dengan penelitian pesawat tempur yang canggih, diperoleh pula data-data tentang adanya kehadiran mahluk angkasa yang menuju Bumi, yang lebih dikenal dengan nama Alien. Akhirnya sampailah kita pada suatu pertanyaan seberapa besar kemungkinan keberadaan Alien di alam semesta ini. Untuk hal itu, Area 51 telah terlibat dalam penyelidikan teknologi Alien. Berdasarkan isu yang santer dan dipercaya oleh banyak pakar, bahwa tim Area 51 telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947. Walau pun belum terdapat pembuktian yang jelas, beberapa pakar luar telah menduga bahwa ilmuwan Area 51 diklaim memiliki dan merawat satu mahluk Alien di suatu tempat yang sangat rahasia. Klaim tersebut diperkuat dengan pengakuan Bob Lazar seorang fisikawan, pada tahun 1989 bahwa dia telah bekerja disalah satu tempat penelitian yang berada pada daerah selatan Area 51 dan mengklaim bahwa Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.

Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia. Berdasarkan isu yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi Area 51. Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah yang gamblang dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya.

Pada tgl 16 Nov 1974 ketika proyek SETI milik NASA belum dimulai dan prouek radio teleskop Arecibo baru dimulai, saat itu dilakukan percobaanutk mengirimkan suatu pesan lewat radio teleskop Arecibo tsb berbentuk human template kea rah gugusan bintang Messier 13 yang terdiri dari 300.000 bintang dan berada di konstelasi Herkules.

Desain utkpesan tsb dibuat oleh Dr. Frank Drake dengan bantuan koleganya Dr. Carl Sagan, pesan ini dibuat dalam format bilangan biner 0 dan 1 sebanyak 1679 digit dan di konversi dalam format graphis dengan spasi kosong menunjukan 0 dan spasi blok menunjukan 1.

Dalam pesan ini termuat informasi mengenai bilangan 1 – 10 dalam kode biner, dibawahnya dibuat angka periodic dan unsur2 kimia pembentuk kehidupan, formula molekul DNA, lalu dikirimkan tinggi rata2 dan bentuk tubuh manusia, populasi planet bumi,posisi planet bumi sebagai planet ketiga dari matahari, dan gambar teleskop Arecibo sebagai sumber sinyal dicantumkan dalam pesan tersebut.

Setelah pesan tsb dikirimkan melalui sinyal teleskop Arecibo pada frekwensi 2380 MHz, dan mungkin sebagian ahli hamper melupakan pesan tersebut, karena baru 27 tahun kemudian muncul pola secara mengejutkan ( crop circle) diladang dekat teleskop Chilbolton pada tanggal 14 Agustus 2001 dan bentuk polanya amat mirip dengan pola pada pesan yang dikirimkan sebelumnya.

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/a-1.gif?w=379&h=705
Pola pesan yang dikirimkan oleh Manusia
http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/b-1.jpg?w=168&h=432
Balasan yang diterima

Lycoris
28-11-2008, 07:09 PM
wah klo yang ngomong orang2 yang terlibat dengan luar angkasa/NASA mau nggak mau ada percaya juga

itu yang bagian abalasan gambar manusianya kepalanya besar ya?

raynz
28-11-2008, 10:00 PM
ya sebenernya gw kurang ngerti juga ma nih gambar..
sebelum gw post ni gambar, gw pandangi terus biar ngerti..
tetep aja ga ngerti-ngerti..
ada yang bisa jelasin ga?

underbon
29-11-2008, 05:30 AM
gw ga ngerti dah cara bca gambar pesan dari alien:hammer:

Lycoris
29-11-2008, 07:34 AM
^coba liat deh pesen balesannya yang gambar struktur manusia, dapet balesannya gambar manusia berkepala besar

yasrie
29-11-2008, 10:47 PM
UFO masih misteri...
kayaknya sih tetap jadi misteri..

kalo bukan misteri,
ntar ga jadi UFO

tapi IFO (identifying Flying Object)

tapi, thanks bro.
ntar tak baca dulu yah..

panjang banget dah

raynz
30-11-2008, 10:11 AM
hehehe..
maap2..
soalnya emang banyak HOAX yang perlu diungkit di thread ini..
bisa jadi benar..
bisa jadi salah..

Lycoris
30-11-2008, 05:50 PM
mau upload foto2nya sekalian nebak Hoax bukan ?

raynz
30-11-2008, 09:30 PM
yoi, kl bro punya fotonya bantuin diposting ya...
biar di bagian artikel sejarah ini jadi rada rame..
hehehe...
~duh bung kurama, dikau dimana,, bantuin aye~

Lycoris
30-11-2008, 10:14 PM
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/af/Nuremberg_Apr_14_1561.jpg
On April 14, 1561 the skies over Nuremberg, Germany were reportedly filled with a multitude of objects. Woodcut from 1566 by Hans Glaser.

bener2 misteri

nunuyasha
01-12-2008, 11:06 AM
:swt:swt..
itu banyak sebenernya kalo yg masalah terestial, cm kagak pernah ada yg masuk bagian "DOKUMENTER"
jadi pada gak tau deh..
:haha:hahahaaha..
sampe ada yg bikin polling alien di komunitas..
:onion-52:
hmm...nunu, lu sendiri pcy ada kek UFO gitu kagak ?
nanya doank nih gw :onion-11:

loh,,, khan dah gue bilang di thread loe ,,, I WANT TO BELIEVE ..
en makin gue nyari kok makin pihak superpower sano terkesan menutup²i kjadian di roswell dan sekitarnya yay ??? malah makin kepengen percaya dah ~~~

@raynz : gue kira loe termasuk orang yang skeptik ma maslah terestial gini bro ~~ :D

raynz
01-12-2008, 05:07 PM
hmm, skepti apaan ya nu?
eh kl terestial tu apaan juga?
takut gw salah ngartiinnya..

nunuyasha
02-12-2008, 08:11 AM
skeptik tuu,,, lawan kata na percaya kek na low ~~ ahuahauhauhua :haha:
terestial == luar angkasa thingy ~~~ kek na juga bro :hihi:

iye,, dari post²an lo sebelum na gue kira loe termasuk orang yang ga percaya ma terestial thingy gitu ,,,
sama siy,, gue juga awal na ga gitu caya banget ma bginian,, tapi ya gitu ~~~ jadi makin tertarik malah :lol:

raynz
02-12-2008, 05:39 PM
emang sih gw orangnya ga begitu percaya ma hal beginian..
cm mungkin dengan ngeposting beginian gw dapat info2 dari orang2 yang mungkin aja punya pendapat yang berbeda..
lagipula seru juga ngomongin soal beginian,,,, :haha:

Yuvia
02-12-2008, 05:55 PM
di sini juga ada kan perkumpulannya yang ngusut tentang UFO...

raynz
02-12-2008, 06:23 PM
oya??
wah sepertinya gw kurang banyak tau nih..
emang di link apa bro?

tambahan lagi

tambahan lagi



Banyak orang telah mengenal piramida. Piramida adalah bangunan modern pada masa purba yang terdapat di Mesir. Bangunan ini disusun bertingkat, makin ke atas makin kecil. Piramida terdiri atas ribuan bongkahan batu. Tiap batu mempunyai berat sekitar dua ton.

Diperkirakan berat sebuah piramida mencapai jutaan ton. Bila dideretkan maka panjang batu pada piramida Cheops, piramida terbesar di Mesir, melebihi panjang pantai Amerika dari utara ke selatan.

Bagaimana membuat piramida, berapa lama waktu untuk menyelesaikannya, dan berapa banyak orang yang mengerjakannya? Sejak lama para pakar masih belum bisa memberikan jawaban memuaskan. Hanya sebagian misteri yang berhasil diungkapkan, antara lain oleh arkeolog Inggris Howard Carter terhadap makam Tutankhamen di dalam sebuah piramida.
Carter dan tim ekspedisinya menemukan terowongan berikut tangga yang tersusun rapi dan sejumlah catatan tertulis. Di dalam terowongan itu terdapat makam raja dan keluarganya yang mayatnya sudah diawetkan (mumi). Perhiasan emas, prasasti yang berisi kutukan, dan gambar dinding. Perlu waktu puluhan tahun untuk melakukan ekskavasi di sini.

Eksperimen
Banyak pakar menduga piramida dibangun dari bagian bawah terus ke atas. Tangga naik, untuk meletakkan batu-batu di atasnya, menggunakan punggung bukit. Setelah bagian tertinggi rampung, maka bukit tersebut dipangkas habis. Dengan demikian yang tersisa hanyalah piramida.

Yang masih sukar diperkirakan adalah bagaimana membawa batu seberat dua ton ke atas. Kalau dengan kerekan, berapa besar kerekannya? Kalau dengan batang pohon, bagaimana menggelindingkan batu yang demikian berat itu? Masalahnya, salah perhitungan sedikit saja, nyawa terancam melayang. lni karena bentuk piramida Mesir sangat landai, tidak berundak sebagaimana piramida Amerika Selatan.
Ditafsirkan, piramida dikerjakan selama berpuluh-puluh tahun. Bahan bangunan kemungkinan besar berasal dari sepanjang sungai Nil dan daerah-daerah di sekitar tempat piramida berdiri.

Beberapa tahun lalu pakar-pakar Jepang, Prancis, dan negara-negara maju pemah melakukan eksperimen untuk membuat piramida tiruan. Mereka menggunakan alat-alat berat dan alat-alat modern, termasuk helikopter sebagai alat pengangkut batu.
Pada tahap pertama. mereka mengawalinya dari bagian bawah. Ternyata pembangunan piramida tidak rampung. Begitu pula ketika dimulai dari bagian atas.
Mengapa teknologi masa kini tidak mampu menyaingi teknologi purba? Benarkah pekerja-pekerja Mesir dulu dibantu tenaga gaib para jin dan dewa sehingga berhasil mendirikan bangunan supermonumental itu?

http://i14.photobucket.com/albums/a338/ypratama/KMD/raphael_45b7f21cbf85f.png


Piramida Mesir tidak dibuat sembarangan. Ada kaidah-kaidah tertentu yang harus ditaati. Pada bagian atas piramida terdapat sebuah lubang. Lubang ini menghadap ke arah matahari terbit. Hal ini tentu dimaklumi karena bangsa Mesir purba menganggap dewa Ra (Matahari) sebagai dewa tertinggi. Uniknya, bila bentuk piramida direbahkan ke atas tanah, maka sudut-sudutnya tepat berada di garis lingkaran. Dengan adanya bentuk demikian disimpulkan bahwa pembangunan piramida direncanakan dengan teliti. Apalagi
bayangan matahari pada piramida tadi menunjukkan musim-musim yang ada di tanah Mesir.
Menurut sejumlah ahli Egyptotogi (pengetahuan tentang sejarah dan kebudayaan Mesir), makna simbolis pada piramida begitu besar. Tulisan-tulisan hieroglif menyiratkan ada unsur magis pada bangunan itu.

Candi Borobudur
http://i14.photobucket.com/albums/a338/ypratama/KMD/13123-004-43244F7A.jpg
Tahun 1930-an W.O.J. Nieuwenkamp pernah memberikan khayalan ilmiah terhadap Candi Borobudur. Didukung penelitian geologi, Nieuwenkamp mengatakan bahwa Candi Borobudur bukannya dimaksud sebagai bangunan stupa melainkan sebagai bunga teratai yang mengapung di atas danau. Danau yang sekarang sudah kering sama sekali, dulu meliputi sebagian dari daerah dataran Kedu yang terhampar di sekitar bukit Borobudur. Foto udara daerah Kedu memang memberi kesan adanya danau yang amat luas di sekeliling Candi Borobudur.


Menurut kitab-kitab kuno, sebuah candi didirikan di sekitar tempat bercengkeramanya para dewa. Puncak dan lereng bukit, daerah kegiatan gunung berapi, dataran tinggi, tepian sungai dan danau, dan pertemuan dua sungai dianggap menjadi lokasi yang baik untuk pendirian sebuah candi.

Candi Borobudur didirikan dekat pertemuan Sungai Eto dan Progo di dataran Kedu. Tanpa bantuan peta sulit bagi kita sekarang untuk mengenali kedua sungai itu. Untuk menentukan lokasi candi mutlak diperlukan pengetahuan geografi dan topografi yang benar-benar handal. Sungguh mengagumkan nenek moyang kita sudah memiliki pengetahuan seperti itu.

Bangunan Candi Borobudur dianggap benar-benar luar biasa. Bahan dasarnya adalah batuan yang mencapai ribuan meter kubik jumlahnya. Sebuah batu beratnya ratusan kilogram. Hebatnya, untuk merekatkan batu tidak digunakan semen. Antarbatu hanya saling dikaitkan, yakni batu atas-bawah, kiri-kanan, dan belakang-depan.

Yang mengagumkan, bila dilihat dari udara, maka bentuk Candi Borobudur dan arca-arcanya relatif simetris. Kehebatan lain, di dekat Candi Borobudur terdapat Candi Mendut dan Candi Pawon. Ternyata Borobudur, Mendut, dan Pawon jika ditarik garis khayat, berada dalam satu garis lurus. Maka kemudian orang mereka-reka bahwa pembangunan Candi Borobudur juga dibantu para jin, dewa, dan ”orang pintar” lainnya.

Angkasa Luar
Tahun 1970-an muncul Erich von Daniken, seorang pengarang fiksi ilmiah (science fiction), yang bukunya sangat populer. Beberapa karyanya seperti Kereta Perang Para Dewa, Kembalinya Bintang-Bintang, Emas Para Dewa, Mencari Dewa-Dewa Kuno, dan Mukjizat Para Dewa berhasil membius jutaan pembacanya dengan khayalan yang sulit dipercaya namun dapat juga dicerna akal sehat.

Di dataran tinggi Nazca (Peru), demikian awal kisah, terdapat sebuah lajur tanah rata yang panjangnya lebih dari 50 kilometer. Para arkeolog menafsirkannya sebagai ”jalan raya bikinan bangsa Inca”. Namun von Daniken menganggapnya sebagai ”landasan bandar udara untuk melayani penerbangan antarbintang”, apalagi dia berhasil mengaitkannya dengan sejumlah temuan arkeologi.
http://i14.photobucket.com/albums/a338/ypratama/KMD/mayan_rocket.jpg
Dengan imajinasinya von Daniken mengatakan pasti ada planet lain yang dihuni oleh makhluk sejenis manusia. Penghuni planet itu adalah makhluk-makhluk yang kecerdasan otak dan peradabannya melebihi manusia biasa. Berpuluh-puluh ribu tahun yang lalu makhluk-makhluk ini berkunjung ke bumi mengendarai wahana antariksa yang dapat mengarung angkasa dengan kecepatan supertinggi. Ternyata khayalan von Daniken didukung oleh berbagai tinggalan arkeologi.

Pada sebuah peta dari Istana Topkapi di Turki, tergambar benua Amerika dan Afrika dengan di bawahnya daratan Antartika di kutub selatan. Penggambaran peta demikian hanya mungkin dilakukan melalui pemotretan dari jarak jauh di angkasa. Bila dicermati peta kuno itu sama benar dengan peta bikinan Angkatan Udara AS hasil proyeksi sama jarak dari titik tolak di Mesir.

Di Val Camonica (Italia) dan di Tassili (Gurun Sahara) terdapat lukisan dinding yang menggambarkan orang berpakaian seperti astronot zaman sekarang, lengkap dengan baju tebal dan helm. Bahkan helmnya menutupi seluruh kepala dan dilengkapi antena. Kalau begitu benarkah dulu pemah terjadi penerbangan angkasa luar yang dilakukan makhluk dari planet lain ke bumi?

Dalam perkembangannya makhluk dari angkasa luar itu berubah wujud menjadi tokoh dewa, sering dipuja masyarakat purba. Adanya dewa tergambar jelas dari mitologi dan berbagai kitab keagamaan di pusat-pusat kebudayaan kuno, seperti di Maya, Inca, Mesopotamia, India, Mesir, Yunani, Romawi, dan Indonesia. Dalam mitologi dan kitab keagamaan digambarkan para dewa bersemayam jauh di atas sana dan sewaktu-waktu dapat berkunjung ke bumi, baik dengan terbang secara langsung maupun menggunakan wahana antariksa.

Sampai kini kita belum dapat memberikan jawaban yang pasti apakah pembangunan piramida dan Candi Borobudur memang benar-benar dibantu makhluk dari angkasa luar ataukah keterampilan bangsa sekarang masih minim. Teori siapakah yang harus kita ikuti, teori von Daniken yang imajinatif dan bobot ilmiahnya kurang meyakinkan ataukah teori para arkeolog yang saintifik? Sayang teori yang saintifik itu masih misteri seperti halnya misteri yang masih menyelimuti piramida dan Candi Borobudur. (*)

raynz
02-12-2008, 11:02 PM
Baru-baru ini, matematikawan asal Rusia, menyatakan, makhluk angkasa luar pernah datang ke bumi sekaligus meninggalkan informasi dan penanggalan mereka untuk peradaban manusia. Frader menuturkan bahwa temuannya ini bukan kebetulan, melainkan hasil penelitian yang dicari-cari selama bertahun-tahun.

Banyak peneliti mencermati, bahwa dalam novel dan legenda manusia, ada sejumlah peristiwa yang mirip dan terjadi secara bersamaan. Dan peristiwa–peristiwa ini menjelaskan bahwa peradaban makhluk angkasa luar pernah mengunjungi bumi pada zaman purbakala.

Ada yang menuturkan, bahwa sangat sulit bagi manusia untuk melacak jejak makhluk angkasa luar. 2/3 areal di bumi adalah samudera, kutub selatan dan utara keduanya diselimuti dengan salju tebal, sedangkan daerah lainnya juga terdapat hutan dan padang pasir yang luas. Ada sarjana yang menuturkan, jika benar mahkluk angkasa luar datang ke bumi, mereka juga akan mempertimbangkan : sebetulnya informasi apa yang ada disana sehingga dapat tersimpan setelah ribuan tahun.

Frader menuturkan, bahwa mungkin makhluk angkasa luar memutuskan meningalkan penanggalan mereka di bumi. Seperti contoh misalnya, ketika firaun Mesir mewarisi tahta kerajaan, biasanya ia akan mengucapkan sebuah janji yang sangat unik : mereka janji tidak akan mengubah sedikitpun terhadap perundang-undangan.

Banyak sekali dokumen zaman kuno mengungkapkan 2 nama dewa kecerdasan : Thoth (dewi bulan dalam legenda Mesir) dan dewa Hermes dalam legenda Yunani (dewa yang menyampaikan pesan kepada para dewata sekaligus pengurus perdagangan, penunjuk jalan, ilmu pengetahuan, penemuan, kefasihan lidah (pandai berbicara), keberuntungan dan sebagainya). Dalam legenda tersebut dikatakan sejumlah buku tertentu disembunyikan sebelum kembali ke langit. Ada juga sarjana yang meramalkan buku kecerdasan dewa berusia ratusan tahun dan tidak hancur. Lagipula dewa juga tidak menginginkan manusia menemukan dan membaca isi buku tersebut.

Matriks Sofia adalah letak rahasia kuncinya
Manusia tidak perlu membaca teknologi dan ilmu pengetahuan yang ditinggalkan makhluk luar angkasa di bumi, tapi yang belakangan ini memang benar eksis di bumi. Seperti misalnya matriks penanggalan permanen yang ditemukan di sebuah gereja di Ukraine. Matriks ini membuat anda dengan mudah sekali memecahkan masalah waktu dalam periode apapun. Dan ilmuwan sekarang menjadikan matriks penanggalan ini sebagai titik awal penelitian kode zaman kuno.

Makhluk angkasa luar pernah merombak gen manusia?
Beberapa hari yang lalu, ilmuwan asal Perancis mendapatkan sebuah kesimpulan yang mengejutkan setelah meneliti sususnan gen DNA manusia di berbagai daerah di dunia : kurang lebih pada 1.000 tahun silam, “suatu makhuk hidup pernah merombak gen manusia, sekaligus menanamkan sebuah ‘informasi gen’ yang penting di dalamnya, sehingga dengan demikian inteligensi manusia meningkat luar biasa.”

Hipotesa ini membangkitkan semangat, sebab jika akhirnya terbukti, maka ia pasti akan menjadi bukti penting akan eksistensi peradaban di luar planet bumi. Dan media setempat Rusia juga menyebutkan, peneliti obyek terbang asing Amerika baru-baru ini menyebutkan, bahwa makhluk angkasa luar dari alam semesta selain memakai cara teknologi dan militer menyelidiki bumi, sejak akhir abad ke-20, mereka juga mengunakan cara-cara lain mencuri data gen manusia dan di bawa ke luar angkasa untuk riset.

Hujan Merah
Profesor Wickeramasinghe yakin bahwa kehidupan berasal dari angkasa. Hal ini berpangkal dari hujan merah aneh di kawasan India sebelah Selatan juli 2001 silam. Setelah hujan berlalu, orang-orang menemukan benda misterius. Ilmuwan menyebutkan, bahwa (titik) hujan merah cemerlang ini besar kemungkinan mengandung jejak kehidupan makhluk angkasa luar. Menurut laporan The Sun Inggris, bahwa ketika meteor melintas di angkasa dan meledak setelah terjadi gesekan atau berbenturan dengan atmosfer bumi, dimana dalam 2 bulan secara kontinue, sejumlah besar titik hujan berwarna merah cemerlang.

Menurut laporan BBC, ketika itu penduduk setempat mengira hujan merah yang aneh itu adalah pertanda datangnya kiamat. Namun pemerintah daerah setempat mengklarifikasinya: Hujan merah ini hanya merupakan debu padang pasir dari kawasan Arab.

Tapi doktor Gofrey Louis dan Sejawatnya Wickeramasinghe dari Universitas Gandhi menuturkan, bahwa dalam cairan-cairan merah tersebut, dimana secara “biologis mengandung suatu partikel hidup warna merah yang mirip dengan sel”. Mereka menuturkan, bahwa partikel-partikel merah tersebut seperti suatu kehidupan yang berasal dari angkasa luar, paling tidak ada 5 ton partikel demikian yang mengumpulkan karbon dan gas yang kemudian membentuk titik hujan berwarna merah cemerlang dan jatuh ke bumi.

Kesimpulan doktor Godfrey Louis ini berdasarkan sejumlah sel binatang yang sangat kecil yang ditemukannya dalam hujan merah ini, semua sel-sel ini tidak ber-DNA. Sedangkan sel semua makhluk hidup di bumi mesti memiliki DNA!

Belakangan ini, pendapatnya itu telah menimbulkan kontroversial di antara para ilmuwan di seluruh dunia. Dan perdebatan tentang asal muasal sel-sel misterius ini pun muncul karenanya.

Dan baru-baru ini, satuan produksi Horizon BBC menemani profesor Wickeramasinghe berangkat ke selatan India untuk menyelidiki lebih lanjut terhadap hujan merah ketika itu. Di India Wickeramansinghe bertemu dengan doctor Louis, kemudian mereka mewawancarai sejumlah saksi mata hujan merah tersebut. Di saat yang sama Wickeramasinghe juga meninjau tugas terbaru doktor Louis.
Doktor Louis mempertunjukkan mikroba angkasa yang ditemukan dalam hujan merah tersebut yang diluar dugaan dapat menahan suhu panas setinggi 300?C! melihat itu Wickeramasinghe lantas meyakini bahwa hujan merah itu merupakan suatu bentuk kehidupan dari angkasa luar.

Wickeramasinghe menuturkan : “sebelum ke India, saya masih ragu apa benar hujan merah ini adalah tamu dari luar angkasa. Namun, setelah tiba di India, saya sangat yakin atas hal ini!

Bersamaan dengan itu, Badan Antariksa Nasional AS masih meneliti daya tahan bakteri di bumi terhadap keadaan yang ekstrem dingin itu. Dan hasilnya ditemukan, bakteri-bakteri tertentu ini memiliki daya tahan yang sulit dipercaya terhadap ekstrem dingin ataupun panas, cukup mengikuti sebuah meteorit melintasi angkasa menuju bumi.

Profesor Wickeramasinghe menuturkan : “dalam perjalanannya ke bumi, bakteri-bakteri ini mesti menahan suhu yang ekstrem rendah, ruang hampa udara, sinar ultraviolet, sinar kosmos, sinar x dan faktor-faktor lainnya di angkasa.”

Dalam 10 tahun belakangan ini, ilmuwan semakin serius menyikapi Panspermia (teori embrio asing) ini. Minat penyelidikan NASA terhadap kehidupan di luar angkasa juga semakin kuat. Dan sehubungan dengan hal ini mereka membuat sebuah kapal selam yang dikendalikan robot, yang direncanakan untuk mencari tanda-tanda kehidupan di samudera yang banyak terdapat satelit di Jupiter. Dan saat ini kapal selam ini tengah di uji coba pelayarannya di suatu danau di negara bagian Texas, AS.

Seandainya kehidupan awal benar-benar dari planet luar, maka semua makhluk hidup di bumi termasuk manusia berasal dari evolusi kehidupan pertama ini. Dan jika ditilik dari pengertian ini, bukankah kita semua ini merupakan makhkluk angkasa luar dalam arti tertentu.

Misteri Puing-Puing Pesawat dan Mayat Makhluk Angkasa di Siberia
Ilmuwan Rusia dilaporkan telah menemukan bongkahan piring terbang (UFO) yang diselimuti bongkahan es raksasa di Siberia secara tidak sengaja ketika mereka mencari tambang uranium. Mengutip pernyataan ilmuwan Rusia Dr. Yuri Gortonin bahwa penemuan rongsokan piring terbang berdiameter 50 yard adalah “penemuan paling bersejarah di dunia”.

http://i14.photobucket.com/albums/a338/ypratama/KMD/d-russian_crashed_ufo_1940-1945.jpg

Berdasarkan komputer ’scanning’ dan foto ultrasonik, menurut Yuri Gortonin yang memimpin 22 anggota tim riset , pada rongsokan piring terbang itu terdapat 31 mayat makhluk angkasa luar. Dan karena medan yang terlampau sulit maka mayat-mayat itu baru akan dievakuasi pada pertengahan Desember. Piring terbang itu diduga jatuh di Siberia karena “kecelakaan” dan mendarat darurat di Siberia sekitar 100 tahun lalu. “Kemungkinan piring terbang itu kehabisan bahan bakar dan terpaksa melakukan pendaratan darurat di padang es yang membeku dimana suhu udaranya 50 derajat di bawah nol,” katanya.

Berdasarkan deteksi yang dilakukan pesawat tersebut tidak mengalami kehancuran total. “Jadi, kami perkirakan makhluk asing itu tewas bukan karena benturan atau luka-luka, melainkan membeku karena hawa dingin yang luar biasa,” katanya.

Selama 100 tahun timbunan es tersebut mencapai 26 kaki ketebalannya. Pembongkaran bongkahan es raksasa tersebut, menurut Gortonin, membutuhkan waktu beberapa pekan. Apalagi mereka harus menggali dengan hati-hati supaya tidak menghancurkan rongsokan piring terbang itu.

SUMBER: http://scrapman.wordpress.com/2007/01/05/jejak-jejak-mahluk-angkasa-luar/

hanggeroko
02-12-2008, 11:55 PM
@raynz
wh penggemar hal2 bginiann ya raynz?

bagooos2

kalo menurutku yahh

alien tuh manusia di abad yang akaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan datang

mreka ke bumi yang sekarang mau liat2 kbudayaan, mengenang peradaban etcetcetc......

kira2 geto..
liat aja struktur tubuhnya

masih mirip2 juga kan

cuma evolusi aja


sekian .............

kurama013
03-12-2008, 12:31 AM
Wadoh !!! gw ketinggalan jauh !!!
:onion-32: gyaaaa..:onion-60:
wah, kudu baca dr depan..gara2 akhir2 ini sibuk kerja skripsi, gak sempet buka Forum plus lg demen ama yg namanya Kamen Rider...
:haha:
brb baca dlu yg diatas atas..:onion-08:
:top: sip raynz !!!

EDIT:
ada beberapa yg sudah dibaca..tp ada juga yg belom..
NICE INFO !!!
kalo yg masalah di siberia sudah pernah baca, cm blom pernah liat fotonya..
ghile, 26 kaki dr permukaan salju..usia 100 tahun yg lalu..
beneran sebagai bukti dah kalo yg namanya alien itu ada..
:onion-11: huahaha, demen dah...
itu pesawatnya mo diteliti digimanain ya ??
btw, knp akhir2 ini sudah gak pernah lagi ada nya penampakan UFO ya ???:???:
apa gara2 manusia sudah maju ?? alien merasa terancam ??
ato masih ada penampakan cm penampakan2 tersebut tertutup dengan penampakan2 PALSU(kek di youtube, gak tau itu asli/palsu)
.............

Yuvia
03-12-2008, 06:32 AM
berarti Russia juga punya sebagian UFO ya.

btw ada yang tau tentang wajah mars nggak? yang saat difoto mirip wajah manusia

nunuyasha
03-12-2008, 07:47 AM
^
^
ouw ,,, itu bukan na maria ya nama daerah na ??
punya artikel na tak ?? boleh dunk di post dimari ~~

Ebikatsu
07-12-2008, 04:46 PM
oi bro , ada yg punya film dokumenter tentang ALIEN kaga???
klo da yg punya BAGI2 dunk !!!
tq

raynz
07-12-2008, 05:35 PM
^
^ ntar gw usahain..
tapi kaga janji..
@nunu,, gw nemu marianya..

http://nihaoma.files.wordpress.com/2008/01/132740p.jpg

WASHINGTON, KAMIS - Apakah Planet Mars begitu sunyi tanpa kehidupan sama sekali? Perdebatan tentang hal tersebut semakin menghangat kembali saat foto sosok alien di permukaan Planet Mars beredar di internet.

Di dalam foto tersebut tampak sosok yang mirip dengan manusia tengah duduk di atas pinggiran batu. Foto yang dirilis NASA itu direkam wahana penjelajah Spirit tak lama setelah sukses mendarat di permukaan Mars pada 24 Januari 2004. Spirit adalah salah satu dari wahana kembar milik NASA yang masih aktif menyusuri permukaan Planet Mars.

Munculnya foto tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dan memicu berbagai spekulasi melalui posting blog dan forum di Internet. Sebagian blogger menilai sosok tersebut hanya trik kamera, sedangkan lainnya tetap yakin sebagai bukti keberadaan alien.

Ada yang menilai bentuknya mirip kurcaci, ada pula yang yakin sebagai sosok Bunda Maria. Orang-orang yang percaya makhluk misterius berpendapat itu adalah sosok Bigfoot, makhluk gunung berjalan tegak dan berbulu lebat yang memicu banyak legenda di berbagai belahan dunia.

Namun, rata-rata banyak yang sepakat bahwa bentuknya mirip sekali dengan patung Little Mermaid, karakter Putri Duyung yang ada di ibukota Denmark, Kopenhagen. “Mungkin dibuat peradaban alien yang kemudian meninggalkan Mars dan tinggal di Denmark,” tulis salah satu komentar di Internet.

Namun, pendapat yang ditulis di Badastromy.com memberikan tanggapan dari persepektif lain. “Seorang manusia? Ia hanyalah batu berukuran kecil yang tingginya beberapa inci. Jaraknya hanya beberapa kaki dari wahana penjelajah tersebut.”

Terlepas dari perdebatan tersebut, NASA mungkin tidak menganggap ada sesuatu yang aneh dalam foto ini. Manusia tidak mungkin hidup di permukaan Mars dengan kondisi saat ini, kecuali organisme renik yang tahan terhadap lingkungan yang ekstrim. Meskipun demikian, bukti-bukti kehidupan di Mars masih terus dicari.(BBC/WAH) __________________kompas

raynz
07-12-2008, 05:46 PM
iseng-iseng nyari buat nunu, gw nemu yang ini nih di geocities..
lucu loh,,,
di spoiler aja yah...
tapi ini hanya opini dari Nur Agustinus, bukan sebuah kebenaran yang pasti..
cm sedikit tambahan aja..
percaya atau tidak,,
gw kembaliin lagi ke kalian semua..



http://gravybread.files.wordpress.com/2007/03/grey_alien.jpg

Dalam mempelajari masalah UFO, saya sebenarnya lebih suka menekankan pada unsur "Siapa di balik UFO itu" bukan "apa UFO itu". Tentu kalau menjawab apakah UFO itu, bisa dijawab dengan lebih mudah, yaitu merupakan suatu obyek terbang yang tak dikenal (bila ada obyek tak dikenal di laut dinamakan USO).

Berbicara masalah "siapa di balik UFO" tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan "alien". Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

1. Dari manakah datangnya mereka?
2. Ada alien jenis apa saja?
3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?

http://www.fast-geheim.de/assets/images/Aliens13.jpg

Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori "alien conspiracy".

Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini...

Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang
melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.

Dari manakah datangnya mereka?

Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai "alien" bukan "ET atau ETI". Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien", saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain

a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

http://bp3.blogger.com/_nIWiKIscZJY/RyD8YQBwPWI/AAAAAAAAAYs/iX_iEQ8P0fc/s320/seeking.jpg

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?

Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/images/5elementc1024x7681_1.jpg

Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

* Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
* Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori "paralel universe". Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang "unik" dan "menakjubkan".
* Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?

c. Mungkinkah mereka dari bumi?

http://www.alien-ufo-pictures.com/alien3egypt1.jpg

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

1. apakah buatan manusia?
2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

* Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
* UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
* Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
* Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?

d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

http://i143.photobucket.com/albums/r153/Drakuli_2006/CB067634Alien-Abduction-Posters.jpg

Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

* Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
* Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
* Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
* Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
* Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses "soul abduction".

Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

* Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?

Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul

Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

* Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu. Untuk mengetahui sekilas tentang eksperimen ini, klik: disini (bahasa Indonesia)
* Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

* Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
* Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
* Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
* Manusia mempunyai "indera keenam"
* Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
* Misteri Segitiga Bermuda.

Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran "makhluk halus", ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.

raynz
07-12-2008, 05:51 PM
Ada alien jenis apa saja?

Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak. Namun ada empat tipe utama yang ingin saya kemukakan di sini, yaitu:


1. Greys
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid

http://www.reptoids.com/phydes.htm

Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

Greys :

Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakan suatu ras alien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusia dan sering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipe inilah yang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukan konspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys ini dikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajah mirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang paling populer, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu Alien Workshop.

Reptoid:

Tubuhnya sebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yang lebih lebar dari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal, berwarna hijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alien jenis ini adalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian ini bersayap. Yang bersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementara yang tidak bersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular". Dari kesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerja untuk alien tipe Reptoid ini.

Nordic :

Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih), badannya atletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakan merupakan golongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai "the son of gods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengan kesaksian seorang yang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu Billy Meier, dia mengatakan bahwa bertemu dengan alien tipe nordics yang bernama Semjase yang berasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Book of Enoch I, "malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza. Menurut kesaksian orang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini, mereka mengatakan bahwa dari alien nordics ini sebagian bekerja bersama alien greys dan master mereka adalah alien tipe reptoid. Beberapa saksi korban penculikan oleh alien menyatakan bahwa mereka juga melihat manusia selain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itu bukan manusia, namun alien jenis nordics.

Alien tipe nordics ini ditengarai melakukan kerja sama dengan Hitler (Nazi) di waktu Perang Dunia II, di mana pada perang tersebut sering dijumpai Foo Fighter, sebuah pesawat aneh (UFO) banyak disaksikan oleh pilot AS, Inggris maupun Jepang. Itu sebabnya juga, Hitler mengagungkan bangsa Arya yang hebat dengan rambut putih/pirang dan bermata biru.

Hybrid :

Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan human. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupai manusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnya cenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwa Men in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar mereka dengan kaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker) adalah hasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalah upaya alien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal dengan bebas/lebih lama di dimensi manusia.

Apakah mereka itu baik atau buruk?

Sering dikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik. Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian, filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orang jaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabi atau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenis laki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwa penampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria (Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alien jenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul, bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23 menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesus dan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa saja itu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datang dari dimensi lain.

Secara umum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkan bahwa alien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadi pertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka ingin menguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasa degan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerang manusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan:

* Mengapa mereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secara
terbuka? Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka? Alasan
bahwa manusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalu bersifat
paranoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat "welcome" terhadap
kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kita akan mempertahankan diri.
* Apa maksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia?
* Apa tujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaan mereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?
* Beberapa di antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjaga perdamaian di tata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir, baru mereka akan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapa mereka tidak mencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian juga berbagai percobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasuk AS, Uni Soviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwa mereka benar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagai tindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia, menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidak bersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai dengan harapan banyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasal dari planet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuan penelitian atau persahabatan.

raynz
07-12-2008, 05:57 PM
Perjumpaan dengan UFO menurut kalangan ufologist dibagi dalam beberapa jenis, yaitu:

1. Perjumpaan jarak jauh, yaitu melihat UFO terbang dalam jarak jauh. Ada dua jenis, yaitu yang terlihat sebagai titik kecil saja, atau berupa bulatan/benda yang sedikit lebih besar.
2. Perjumpaan jarak dekat tingkat satu, yaitu melihat UFO terbang dalam jarak yang cukup dekat sehingga cukup jelas nampak bentuknya.
3. Perjumpaan jarak dekat tingkat dua, yaitu melihat UFO mendarat di permukaan bumi
4. Perjumpaan jarak dekat tingkat tiga, yaitu melihat awak UFO-nya.
5. Perjumpaan jarak dekat tingkat keempat, yaitu menjadi korban penculikan oleh alien.
6. Perjumpaan jarak dekat tingkat kelima, yaitu berkomunikasi dengan alien dan bisa juga diajak jalan-jalan dengan pesawat mereka secara suka rela (bukan penculikan).

Dalam kesempatan ini, saya ingin menekankan pada kasus penculikan oleh alien terhadap manusia. Apakah motif mereka dan mengapa kasus penculikan ini cukup banyak terjadi. Beberapa hal yang menjadi pertanyaan adalah:

* Adakah tanda bahwa seseorang pernah berjumpa alien?
* Apa ciri-ciri umum proses terjadinya penculikan oleh alien?
* Mengapa sering ditemukan implant (benda asing) dalam tubuh korban yang
diculik alien?
http://www.geocities.com/Area51/Dimension/7127/beamstruck-sm.jpg
Melinda Leslie mengemukakan ada beberapa indikator orang yang pernah berjumpa dengan alien. Hal ini disusunnya berdasarkan temuan riset pada orang-orang yang mengaku menjadi korban penculikan oleh alien. Adapun tanda atau indikatornya (tidak harus semua) adalah:

1. Apakah Anda pernah mengalami waktu yang hilang, misalnya satu jam atau lebih dan Anda tidak bisa menjelaskan di mana dan kenapa ada waktu yang hilang itu? (Perlu dibedakan dengan waktu yang seakan tak terasa/tak sadar ketika Anda mengemudikan kendaraan)
2. Apakah Anda pernah merasa "paralyzed" atau merasa lumpuh tak berdaya dengan "sesuatu makhluk" di kamar Anda?
3. Apakah Anda mengalami bekas luka (seperti cakar atau tanda lainnya), di mana Anda tidak bisa menjelaskan bagaimana itu terjadinya?
4. Pernah melihat cahaya berbentuk bola atau kilatan cahaya aneh di rumah Anda atau di lokasi lain.
5. Mempunyai ingatan tentang melayang di udara yang bukan dirasakan sebagai suatu mimpi.
6. Mempunyai suatu "ingatan khusus" yang sulit untuk dipergikan (misalnya: wajah alien, meja, jarum, anak kecil yang aneh, dll)
7. Pernah melihat sinar menyorot yang sangat terang dari luar rumah atau masuk ke dalam kamar Anda melalui jendela atau seakan menembus dinding/atap.
8. Mempunyai mimpi-mimpi tentang UFO, cahaya yang menyorot, atau makhluk alien.
9. Pernah melihat UFO atau beberapa kali melihat UFO dalam kehidupan Anda.
10. Punya kesadaran kosmis, minat pada ekologi, lingkungan, menjadi vegetarian, atau menjadi sangat sosial.
11. Merasa punya suatu misi tertentu dalam hidup yang tidak tahu dari mana rasa kompulsif itu berasal.
12. Mengalami suatu kejadian yang sulit dijelaskan dan merasa cemas setelah itu.
13. Hanya untuk wanita: Mengalami kehamilan semu atau kehilangan bayi (hamil kemudian bayinya hilang)
14. Mengalami bangun dari tidur di tempat lain dan tidak ingat bagaimana itu bisa terjadi.
15. Mengalami mimpi tentang mata misalnya mata binatang (misalnya mata burung hantu, dll) atau merasa mengalami ketakutan bila melihat mata.
16. Mengalami bangun tidur di tengah malam secara mengejutkan.
17. Mempunyai perasaan yang aneh/kuat bila melihat gambar alien.
18. Mempunyai phobia atau ketakutan yang luar biasa terhadap sesuatu (misalnya: ketinggian, ular, laba-laba, serangga besar, suara, cahaya terang, keamanan diri atau takut bila sendirian)
19. Punya pengalaman gangguan rasa harga diri atau menjadi rendah diri.
20. Pernah melihat seseorang bersama Anda menjadi kaku, tanpa gerak, atau beku dalam beberapa waktu, terutama seseorang yang tidur bersama Anda.
21. Bangun dengan ada tanda di tubuh, bekas terbakar, memar yang terjadi di malam hari (waktu tidur) dengan tanpa ada penjelasan yang masuk akal kenapa dan bagaimana Anda memperolehnya.
22. Ada orang yang mengatakan bahwa telah melihat Anda bersama sebuah UFO atau alien (makhluk aneh) atau menjadi saksi bahwa Anda telah hilang untuk beberapa saat.
23. Mengalami, suatu waktu, pendarahan atau noda yang tidak umum di bantal atau sprei ranjang dengan tanpa adanya penjelasan bagaimana hal itu terjadi.
24. Punya minat terhadap UFO atau alien, atau banyak membaca tentang subyek-subyek tersebut.
25. Punya pengalaman secara tiba-tiba pergi atau berjalan ke luar jalan atau ke tempat yang tidak Anda ketahui.
26. Ada perasaan merasa diawasi, terutama di malam hari.
27. Punya mimpi merasa melewati jendela yang tertutup atau menembus dinding tebal.
28. Pernah melihat kabut yang aneh yang semestinya tidak ada di sana.
29. Mengalami pendengaran suara-suara aneh atau terngiang-ngiang suara, dan Anda tidak dapat menentukan sumbernya dari mana.
30. Mengalami pendarahan hidung (mimisan) yang tidak umum beberapa kali, atau kadang bangun dengan hidung berdarah.
31. Ketika bangun tidur mengalami rasa tidak enak atau perih di kelamin Anda, yang tak dapat Anda jelaskan sebab-sebabnya.
32. Punya problem di punggung atau leher, atau kaku-kaku yang aneh pada bagian tubuh.
33. Punya gangguan sinusitis kronis atau gangguan hidung.
34. Pernah mengalami peristiwa di mana ada barang-barang elektronik menjadi tidak berfungsi dengan baik tanpa suatu penjelasan yang masuk akal, ketika Anda berada di dekat barang-barang itu.
35. Melihat sesuatu gambaran yang aneh dekat rumah Anda, khususnya di luar kamar Anda.
36. Secara periodik atau sporadis mendengar bungi dering di telinga, terutama di salah satu telinga saja.
37. Punya perasaan tidak wajar takut dengan dokter atau cenderung menghindari pengobatan secara medis.
38. Mengalami insomnia atau gangguan tidur yang memusingkan Anda.
39. Punya mimpi tentang dokter atau prosedur medis seperti pembedahan.
40. Sering secara periodik atau sporadis mengalami sakit kepala, terutama di daerah sinus, di belakang mata atau salah satu telinga.
41. Punya perasaan bahwa Anda akan menjadi gila bila memikirkan hal-hal ini.
42. Punya kemampuan paranormal atau pengalaman psikis, termasuk intuisi.
43. Cenderung akan bertindak kompulsif atau semacam kecanduan sesuatu.
44. Mengalami semacam menerima pesan telepati dari aliens.
45. Merasa takut dengan kamar tertutup, sekarang atau semasa kanak-kanak.
46. Punya problem seksual atau problem berhubungan dengan orang lain (seperti perasaan misterius bahwa Anda tidak harus menjalin hubungan tersebut karena adanya perasaan bahwa ada "sesuatu" yang lain dan penting yang harus Anda kerjakan)
47. Kalau tidur berusaha menjauhi tembok atau menempatkan ranjang Anda menjauhi tembok.
48. Sering mimpi tentang perusakan atau kekacauan.
49. Punya perasaan bahwa Anda sebaiknya tidak membicarakan hal-hal ini atau perasaan bahwa Anda sebaiknya tidak membicara tentang mereka.
50. Telah berusaha mengatasi problem-problem di atas, namun tidak berhasil dengan baik.
51. Mempunyai beberapa ciri di atas, namun tak dapat mengingat apapun tentang penculikan atau perjumpaan dengan alien.



Beberapa pengamat UFO melihat adanya persamaan antara alien abduction dengan kasus Out of Body Experience. Jadi teori tentang alien abduction mengatakan bahwa selain badan mereka yangdiculik, terkadang sebenarnya hanya "soul" mereka saja yang dibawa pergi. Suatu penggambaran yang menarik tentang "soul abduction" atau "alien abduction" ini diceritakan dengan sangat bagus oleh pengarang terkenal Charles Dickens adalam bukunya "A Christmas Carol."

http://www.geocities.com/Area51/Dimension/7127/panic-sm.jpg

Karla Turner membuat 10 fakta tentang Alien Abductions berdasarkan hasil penelitiannya:

1. Kita tidak tahu dengan pasti, apakah entity alien itu sebenarnya, mereka bisa saja extraterrestrial, inter-dimensional, dari bumi atau kombinasi dari berbagai hal di atas.
2. Nampaknya beberapa aliens suka berbohong, seperti memberi prediski atau ramalan-ramalan, memberi janji, mengancam atau memberi pesan-pesan aneh.
3. Selama perjumpaan, manusia sering kali merasa dikontrol dan dikendalikan pikirannya.
4. Kesalahan memori bisa terjadi sehingga membingungkan "korban penculikan" setelah perjumpaan berlangsung.
5. Korban penculikan sering melaporkan bahwa alien melakukan hal itu untuk mengumpulkan informasi untuk meriset komunitas manusia.
6. Ada beberapa kasus bahwa manusia terlihat ikut terlibat dalam penculikan itu. Beberapa dugaan, bahwa alien telah menjalin konspirasi dengan manusia atau sebenarnya yang terlihat itu adalah juga alien, hanya saja bentuk mereka memang mirip manusia.
7. Adanya implant yang ditanam dalam tubuh korban penculikan. Bentuk implant bervariasi dan hal ini yang dipercaya sering menyebabkan pendarahan tidak wajar.
8. Korban penculikan kanak-kanak sering bertujuan jangka panjang untuk menanamkan konsep tertentu tentang berbagai macam ide sosial, politik, spiritual, religi, dll.
9. Aliens menciptakan suatu teknologi virtual yang seperti nyata dipersepsi oleh manusia dengan seluruh indera ikut merasakan.
10. Aliens nampaknya sangat tertarik pada "human souls" dan bagaimana penggunaannya.

Berdasar cerita para saksi korban penculikan oleh alien, peristiwa penculikan tersebut biasanya mempunyai pola tertentu yang dapat dibagi dalam beberapa tahap.

Beberapa tahap dalam kejadian Alien Abduction:

1. Ada cahaya yang terang dan panas, sering berupa radiasi yang membakar mata dan kulit.
2. Peralatan elektronik tiba-tiba jalan sendiri dan mobil jadi mogok.
3. Korban penculikan menjadi kaku dan tidak bisa bergerak.
4. Alien mendekati korban yang mulai merasa ketakutan dan sering mengarah
pada perasaan shock.
5. Korban dibawa ke dalam UFO dan ditaruh di dalam ruangan bundar.
6. Pakaian dilepaskan dan korban ditaruh di meja kecil.
7. Korban ditenangkan.
8. Menjalani pemerikasan neurologik.
9. Sampel kulit diambil.
10. Sampel sperma/ovum diambil.
11. 2 sampai 3 millimeter benda implant ditempatkan di belakang telinga
atau di dalam rongga hidung.
12. Korban diperintahkan untuk melupakan peristiwa ini seperti proses hipnotis.
13. Korban diletakkan kembali ke mobil/ranjang/rumah/dll.
14. Korban bangun perlahan namun tak sadar dan kadang menemukan gejala aneh
seperti adanya pendarahan, bekas luka, bekas tanah di ranjang, dll.
15. Korban mulai mengalami problem emosional, umumnya rasa takut, sakit
perut, mimpi buruk, dll.
16. Diperkirakan 1 dalam 50 orang mengalami penculikan tanpa mengingatnya.
17. Seringkali setelah beberapa tahun, korban mulai ingat kejadian penculikan yang dialami melalui mimpi. Beberapa dapat mengingat setelah melalui hipnotis.

Dari data yang ada, seringkali kasus penculikan bersifat perjalanan antar dimensi, yaitu adanya kasus di mana korban merasa di bawa pergi jam 9 malam, namun kembali juga jam 9 malam itu juga. Namun dia merasa telah pergi selama beberapa jam. Bahkan ada juga kasus yang bahkan mundur, yaitu dia merasa diculik jam 9 malam, namun ternyata dikembalikan jam 7 malam, 2 jam sebelumnya. Hal-hal seperti ini menunjukkan bahwa alien adalah makhluk yang berasal dari dimensi lain, dan ketika muncul atau nampak ke dimensi manusia, mereka melakukan "materialisasi diri".

Apa tujuan mereka terhadap manusia?

http://www.geocities.com/Area51/Dimension/7127/cntrrd1.jpg

Dari uraian di atas, nampak ada beberapa hal yang menjadi perhatian:

* Mengapa mereka sering melakukan penculikan?
* Apa tujuan mereka melakukan "eksperimen" terhadap manusia itu?
* Benarkah mereka tertarik dengan "soul" atau "spirit" yang dimiliki manusia?

Walau di AS saat ini ada orang yang mempunyai keinginan untuk diculik alien, namun menurut saya dari apa yang saya simpulkan, tindakan alien menculik manusia bukanlah untuk tujuan yang baik. Menurut saya, mereka berusaha untuk melakukan berbagai percobaan untuk membuat makhluk hybrida, di mana menggunakan substansi bahan dasar manusia, namun dengan unsur aliens di dalamnya.

Sekedar pemikiran, pada jaman dahulu, banyak manusia yang menyembah makhluk halus (jin atau setan) melakukan upacara persembahan manusia. Menurut saya, hal ini ada kaitannya bahwa makhluk halus itu membutuhkan container manusia untuk bisa hadir di alam manusia (dimensi manusia). Namun mungkin karena praktek persembahan manusia ini makin langka saat ini, maka bisa saja mereka kemudian secara aktif mencari dan melakukan penculikan.

Beberapa kasus di Indonesia seperti bayi hilang dalam kandungan, sering dikaitkan dengan upaya guna-guna atau ilmu hitam yang dilakukan atas pesanan orang yang merasa iri atau dendam pada si korban. Namun bukan tidak mungkin, bahwa hal itu terjadi karena ulah alien (tentunya dengan anggapan bahwa alien adalah makhluk dari dimensi lain). Demikian juga kasus orang hilang beberapa saat (beberapa hari atau beberapa bulan) yang kemudian ketika kembali, mengatakan bahwa mereka berada di alam lain di mana ada tempat dan makhluk-makhluk yang menawan yang membuat mereka betah tinggal di sana.



untuk bab 4 dan 5 karena berisi tentang ayat2 dari beberapa agama, jadinya ga gw masukin..
Dan beberapa dah gw edit sehingga tak menimbulkan SARA disini..
klpun ada mohon VM aja,, ntar gw edit lagi..

nunuyasha
10-12-2008, 02:53 PM
wah mantabh nih bro,,,
komen aye malah jadi bacaan baru ye ~~
komen wat yang ini ntar dulu ye ,,, maw aye telaah dulu ~~~

hanggeroko
10-12-2008, 10:14 PM
wah bahasan-nya jadi mendalam banget..

bisa jadi thread sebelah kalah ya nunu??

dedens74
11-12-2008, 08:33 AM
Hari ini do 11 Desember 2008 dikoran dikatakan muncul lagi penampakan piring terbang
di wilayah Jakarta selatan ..... semoga mereka yang hidup di luar bumi tidak mengganggu manusia bumi

Lyco
11-12-2008, 09:26 AM
^scan korannya dong


soalnya dari kemarin nggak baca

nunuyasha
11-12-2008, 09:44 AM
wah bahasan-nya jadi mendalam banget..

bisa jadi thread sebelah kalah ya nunu??
kamsud na thread na sape nih bro ?? thread kiamat 2012 ?? :P

nunuyasha
11-12-2008, 12:31 PM
^scan korannya dong


soalnya dari kemarin nggak baca

nih source na dah ada online kok ... kjadian na di pesanggrahan jakarta selatan jam ½10 malem lagi bakar sate bekas idul qurban ~~

berita selengkaps na diposkota onlen (http://poskota.co.id/news_baca.asp?id=48616&ik=3)

adilaoktora
11-12-2008, 12:45 PM
bneran tuh??
koq g masuk tipi ya???

raynz
11-12-2008, 08:19 PM
nih source na dah ada online kok ... kjadian na di pesanggrahan jakarta selatan jam ½10 malem lagi bakar sate bekas idul qurban ~~

berita selengkaps na diposkota onlen (http://poskota.co.id/news_baca.asp?id=48616&ik=3)

wah menarik sekali nu..
cuman sayang kaga ada gambarnya, jadi ga ada bukti otentiknya nih...

Luna_Lightmoon
15-12-2008, 08:48 AM
yah mesti hati2 ya,
soalnya sekarang banyak wartawan bodrex yang asal masukin berita...

bukti nyata lebih penting dari kata2 dan tulisan kan bro

kurama013
17-12-2008, 09:31 PM
panjang banget, tp gw sudah baca di indoforum..
lebih lengkap lagi nih..

buka ini..
Klik URL ini.. (http://www.indoforum.org/showthread.php?t=22855)
gw aja baca-nya seharian(bener2 dibaca dan dicerna..)
:top:
top !
:onion-52:
hmm..banyak pertanyaan2 yg pengen gw bahas sebenernya..tapi musti baca dlu..
pengen gw posting disini satu satu, tp gak mgkin, lagi sibuk..:onion-10:
:onion-11:

justmen
17-01-2009, 12:30 AM
Kalau mau tau tentang Alien Abductions, Dll. baca dulu buku-buku nya... Check disini http://www.dvdexchangehouse.com/advanced_search_result.php?keywords=The+Worlds+Gre atest+Alien

raynz
24-01-2009, 10:06 PM
wuih, gw baru dapet buku bagus nih bagi penggemar alien..hehhe

satu dekade komunitas ufo (http://www.indowebster.com/Satu_Dekade_Komunitas_UFO.html)

baca aja deh ya..
malas ngasih abstraknya...
and give response kl dah baca

nunuyasha
27-01-2009, 08:07 AM
ahahahaha ,, gue kira url wat baca di web lain,, gag tau na ZIP archive ,,, ok dah ane telaah lebih jauh dulu dah ,,, komen nyusul bro ~~
:onion-76:

Savia
07-02-2009, 08:17 AM
di Indo jarang denger juga yah penampakan UFO :???:

ku5ak4
09-03-2009, 12:54 PM
Kalo menurut gw nih, gw sih gak percaya sama yg namanya UFO.

Kalo pake Logika sih memang masih menjadi misteri tentang keberadaan kehidupan yg lain di luar sana. Cuma seperti kita ketahui bahwa UFO butuh ribuan tahun untuk bisa mencapai bumi.

Asumsiku bahwa yg selama ini kita lihat itu adalah manusia dari masa depan. Menggunakan konsep Time Paradox bahwa apa yg kita lihat sekarang adalah campur tangan dari kita di masa depan.

Liat aja lukisan Relief di Mesir yg menggambarkan Heli dll. Tentang misteri pembuatan benda" kuno yg gak masuk akal untuk di cerna dengan akal sehat.

Sekian dan terima kasih. Bila ada yg ingin menambahkan silahkan ato ada yg mau membantah asumsi ku. Trims.

Lyco
10-03-2009, 05:10 PM
^err nggak percayanya karena apa ?:???:

ddesta
11-03-2009, 06:22 AM
^err nggak percayanya karena apa ?:???:

mungkin sebagian orang masih gak percaya keberadaan alien...:em0100:

plankton
11-03-2009, 07:32 AM
percaya alien sama ama percaya dengan tuyul... :haha:

kurama013
14-03-2009, 06:23 AM
TAAA DAAA !~
Im back!..
btw, dah lagi ngrumpiin sampe mana nih ??
:onion-52:hmm..
ada info baru gak mengenai terestrial things...
im very looking forward bro :D

raynz
14-03-2009, 04:44 PM
yang ini (http://www.indowebster.web.id/475342-post45.html) dah baca belum bro..??

kurama013
08-04-2009, 09:10 AM
woowh, baru gw buka lagi nih..
sibuk puiter2 sama nglakuin sesuatu..
:haha:haha
mo cobain DL dlu deh..
btw, di 2009 udah ad penampakan UFO belom ya?

gw udah search search di google, tp koq foto/video-nya seperti buatan..
sampai2 join mufon.com..
sama ufocasebook.com(keren2 nih gambarnya sama evidence evidencenya)

hmm..:onion-52:

(bukan promosi)
sampe di mufon, anak2nya pada nyelidikin gambar dideketin sampe sedekat ini
klik here.. (http://mufonmembers.proboards.com/index.cgi?board=ufophotos&action=display&thread=4129)

mo nambahin lagi nih..
2009 ufo sighting in czech (http://ufos.about.com/b/2009/03/30/ufo-photo-from-czech-republic.htm)
bagi yg demen aja yg ama beginian..
hmm..blom percaya 100% siy..:gun_bandana:

goldamoeba
08-04-2009, 10:17 AM
Sulit percaya..
Ntar kalo udah eneran ketemu baru percaya nie..
Btw crop circle bener2 aneh, gara2 ini gw rada percaya ama UFO

logitech
09-04-2009, 05:08 PM
percaya alien sama ama percaya dengan tuyul... :haha:

s7 gan... i see i believe klo gw :haha:

BahamutFury
09-04-2009, 05:21 PM
Kalo gw blg alien itu manusia,kalo manusia pergi ke planet lain juga dibilang alien kan.
Gw blg alien itu ada coz di universe ini msh byk galaksi dan planet yg blum diketahui

Arifuko
09-04-2009, 06:24 PM
konsep "anti-gravitasi"nya india keren juga tuh !!!

Grahf
11-04-2009, 07:54 PM
Baca di forum sebelah ktnya baru-baru ini di inggris ada UFO lewat :D

kurama013
16-04-2009, 06:25 AM
Kalo gw blg alien itu manusia,kalo manusia pergi ke planet lain juga dibilang alien kan.
Gw blg alien itu ada coz di universe ini msh byk galaksi dan planet yg blum diketahui

Indeed..
dari segitu luas dan segitu banyak nyak nyak tata surya dan alam semesta(pokoknya semua nya) itu pasti banyak juga planet yg "menyerupai/mirip" dengan bumi yg dapat disimpulkan bahwa terdapat kehidupan lain..

namun ada benarnya juga tentang "percaya dengan alien ya sama aja dengan percaya sama tuyul"
karena kita sendiri blom ada bukti bahwa alien itu ada(alien bisa berupa manusia itu sendiri ato buatan orang2 semata, toh di youtube bnyk video palsunya)

yaa....
tergantung dari kepercayaan masing2 juga ini, tinggal bagaimana sudut pandang kita tentang hal ini..

no offense, lets wait..:D

moonshine
16-04-2009, 07:05 AM
gua lebih percaya kalo alien itu dr dimensi lain.......(secara gua percaya adanya jin,setan ama malaikat)

-LichKing-
16-04-2009, 01:59 PM
kalo alien si gw antara percaya and gak percaya sih.... tapi kalo soal UFO bukannya itu proyek buatan nazi jerman yang namanya Haunebu I - IV y? Hoax kah?

BahamutFury
16-04-2009, 02:12 PM
jUjur kalo penampakan ufo,alien di bumi yg dilaporkan oleh banyak org.
Gw krg percaya wkwkw
Tp kalo adanya kehidupan selain di bumi si gw percaya

kurama013
30-06-2009, 09:43 AM
jUjur kalo penampakan ufo,alien di bumi yg dilaporkan oleh banyak org.
Gw krg percaya wkwkw
Tp kalo adanya kehidupan selain di bumi si gw percaya

yg ini gw lebih setuju..
:haha:haha..
dr segitu banyak galaksi, tata surya dan planet-planet yg bertabur di alam semesta, tdk menutup kemungkinan adanya kehidupan yg serupa di bumi..
cm gak tau nama mahkluknya apa, lalu disebut/diidentifikasikan oleh orang bumi dengan nama "Alien/UFO"..

mgkin mahkluk2 yg diluar sana juga berpikir bahwa kita adalah "alien" bagi mahkluk yg disana..karena mereka gak tau kalo kita ini disebut nya "manusia"..
:onion-11:

in my opinion..

greetonks
30-06-2009, 07:50 PM
wah jangan2 mau menguasai bumi tuh

bloodflowerz
30-06-2009, 07:57 PM
artikel yang bagus yang tulis aku kasih thanks ok ;)

blacksheep
09-07-2009, 07:35 PM
artikel yang bagus sekali
i believe alien exist

milosice
10-07-2009, 07:36 AM
itu foto aliennya asli kah ?

kurama013
11-07-2009, 02:12 AM
@milosice
sampe sekarang masih diperdebatkan apakah bener atau tidak foto tersebut..
haha:haha:
area 51 aja masih rahasia2-an..
gak je bo..

bizzy
16-09-2009, 01:10 AM
cape gw bacanya,, tp dah beres seh.. huh,... asiik bro, gw demen yg ginian.. tapi misteri ny kira2 bsa terungkap g yaa suatu saat nanti,, (bahasa gw bagus y??) :hahai:

raynz
16-09-2009, 09:37 AM
untuk terungkap atau tidaknya, kita ga tau kehidupan manusia akan berkhir sampai dimana bro..
cm kl mau dianalogikan, bayangkan diri kita ada di eropa pada saat pelaut2 hanya sedikit menjelajah dunia selain eropa.. atau pada jaman copernicus masih ada..
pada saat itu pikiran manusia hanya beranggapan kehdupan di bumi hanya ada eropa dan manusia di eropa, tapi siapa tahu ternyata ada manusia yang lebih dulu hidup di luar eropa..
mungkin bisa dianalogikan seperti itu..
tapi, ada atau tidaknya sapa tahu..

kurama013
21-09-2009, 02:46 PM
untuk terungkap atau tidaknya, kita ga tau kehidupan manusia akan berkhir sampai dimana bro..
cm kl mau dianalogikan, bayangkan diri kita ada di eropa pada saat pelaut2 hanya sedikit menjelajah dunia selain eropa.. atau pada jaman copernicus masih ada..
pada saat itu pikiran manusia hanya beranggapan kehdupan di bumi hanya ada eropa dan manusia di eropa, tapi siapa tahu ternyata ada manusia yang lebih dulu hidup di luar eropa..
mungkin bisa dianalogikan seperti itu..
tapi, ada atau tidaknya sapa tahu..

indeed..
gw sependapat sama si raynz..
btw, gw sendiri kemaren barusan baca koran(entah 2-3 hr lalu)
ada ilmuwan nemu planet baru mirip banget sama bumi, entah dari susunan gas, trus besarnya, ada-nya air di planet tersebut, hanya saja jarak nya terlalu dekat dengan matahari(gw gak tau tata surya disana nama nya apa..kalo kita khan dinamakan bumi/sun/sol) disono..

asli gw masih penasaran yg nama nya alien..:panik:

raynz
14-10-2009, 06:18 PM
indeed..
gw sependapat sama si raynz..
btw, gw sendiri kemaren barusan baca koran(entah 2-3 hr lalu)
ada ilmuwan nemu planet baru mirip banget sama bumi, entah dari susunan gas, trus besarnya, ada-nya air di planet tersebut, hanya saja jarak nya terlalu dekat dengan matahari(gw gak tau tata surya disana nama nya apa..kalo kita khan dinamakan bumi/sun/sol) disono..

asli gw masih penasaran yg nama nya alien..:panik:

ya, gw jg pernah baca di koran artikel itu,..
tapi sayang gw baca korannya di rumah temen gw, jadinya ga bs di scan..

kl dipikir2 kl kita bisa mencari planet yang bisa mirip dengan bumi, bayangin, ntar ada mudik ke planet lain yang ngalahin mudik lebaran kaya di indonesia:hahai:

CarbuncLe
30-10-2009, 05:22 PM
ya, gw jg pernah baca di koran artikel itu,..
tapi sayang gw baca korannya di rumah temen gw, jadinya ga bs di scan..

kl dipikir2 kl kita bisa mencari planet yang bisa mirip dengan bumi, bayangin, ntar ada mudik ke planet lain yang ngalahin mudik lebaran kaya di indonesia:hahai:

kayanya yang ditemuin itu planet bernama gliese 581 C.. planet yang disebut sebagai super earth karena ukurannya yang lebih besar dari bumi
jaraknya sih "cuma" 20an taun cahaya dari tempat kita dan letaknya di rasi bintang libra.
tapi banyak yang tidak begitu yakin planet ini bisa dihuni salah satu penyebabnya ialah bintang gliese 581 yang berwarna merah.. radiasinya (sinar infrared) membuat kehidupan jadi sulit berkembang ditambah jaraknya yang terlalu dekat dengan bintangnya juga membuat planet ini besar kemungkinan menjadi tisdal locked.. (salah satu sisi menghadap matahari terus dan salah satu sisi membelakangi secara abadi)

ada keterangannya di wiki kok. coba saja baca disini


http://id.wikipedia.org/wiki/Gliese_581_c

saya pribadi sangat suka dengan segala hal yang berbau tata surya dan galaksi.. pembahasan tentang UFO dan Atlantis, peradaban Lemuria.. dan penemuan planet2 baru.. :hihi: tapi aku belum dengar berita ada penemuan planet baru seperti gliese lagi.. andai salah ya mohon dikoreksi :piss:

kurama013
08-11-2009, 11:28 AM
kayanya yang ditemuin itu planet bernama gliese 581 C.. planet yang disebut sebagai super earth karena ukurannya yang lebih besar dari bumi
jaraknya sih "cuma" 20an taun cahaya dari tempat kita dan letaknya di rasi bintang libra.
tapi banyak yang tidak begitu yakin planet ini bisa dihuni salah satu penyebabnya ialah bintang gliese 581 yang berwarna merah.. radiasinya (sinar infrared) membuat kehidupan jadi sulit berkembang ditambah jaraknya yang terlalu dekat dengan bintangnya juga membuat planet ini besar kemungkinan menjadi tisdal locked.. (salah satu sisi menghadap matahari terus dan salah satu sisi membelakangi secara abadi)

ada keterangannya di wiki kok. coba saja baca disini


http://id.wikipedia.org/wiki/Gliese_581_c

saya pribadi sangat suka dengan segala hal yang berbau tata surya dan galaksi.. pembahasan tentang UFO dan Atlantis, peradaban Lemuria.. dan penemuan planet2 baru.. :hihi: tapi aku belum dengar berita ada penemuan planet baru seperti gliese lagi.. andai salah ya mohon dikoreksi :piss:

brarti bro sudah sering surfing video video di youtube donk ttg alien, dan tentunya juga extra terrestrial things..
ada info baru apa bro ?
gw sudah lama gak ngobrol2 tentang beginian..
btw, ini kapan kelar ya IDWS Maintenance upload nya? ??
gw mo upload video tentang alien..cuma blum bisa upload di IDWS..
mgkin bagi yg sering surfing di youtube bakal ketemu sama ini video..
menarik..

loreley
11-11-2009, 11:42 AM
apa mungkin ada alien yang wujud nya kayak manusia?
selain tu, apa ada planet yang bisa di tinggali ma manusia selain bumio lho?

soalnya denger2 katanya 2012 bakal doomsday...

bibibi
18-11-2009, 11:31 PM
masih jadi misteri apa bener2 alien itu ada, tapi secara pribadi g percaya klo alien itu ada
apalagi bbrp artikel pernah menyebutkan bahwa masih ada kehidupan di luar galaksi yg kita tinggal ini

:piss::piss:

Rognak87
19-11-2009, 08:10 PM
Mnurut gw alien kagak ada
lagian klo gak salah prnah dngr kalo juru bicara ufo itu pendetanya di grja vatikan pdhal kan yg sharusnya yg nanganin bgituan kan nasa apa hubungannya ya ama pendeta greja itukan tmpat ibadah

coolgids
08-12-2009, 06:55 AM
apa mungkin ada alien yang wujud nya kayak manusia?
selain tu, apa ada planet yang bisa di tinggali ma manusia selain bumio lho?

soalnya denger2 katanya 2012 bakal doomsday...

masi pcaya aja 2012 doomsday:panda:
kalo mnurut saia si g mungkin,
tapi 2012 itu kemungkinan bencana besar, yaitu badai matahari
badai matahari tuh lepasnya elektron n proton dari matahari yg "nembak" ke bumi,
ini bisa terjadi karena orbit bumi thdp matahari kan elips, nah thn 2012-2013 tu diperkirakan akan sampe di titik terdekat dengan matahari,
karena saking dekatnya ledakan proton dan elektron dari matahari isa sampe ke bumi, apa efeknya?
sinyal2 rusak, gprs, alat2 listrik, n satelit. .

kalo aq bilang si alien tu bisa aja ada,
seperti kata agan2 di atas, jangan membatasi pengetahuan,
ntar jadinya kaya org2 eropa jaman dulu yg ga pcaya kalo bumi bulat, matahari tu pusat tatasurya, dll

tapi keberadaan alien jg harus dicari,
jadi kita bisa tau kebenarannya:boong:

heavencomp
17-12-2009, 08:50 PM
Saya pernah Lihat Film di televisi
Dan Film ini di buat berdasarkan kisah nyata, dan sampai sekarang anak nya tidak di temukan sehingga ada orang yang membuat dokumen tentang kisah nya dalam suatu film

Film ini bercerita dimana orang tua nya hilang di area yg misterius kepunyaan NASA....
Akan tetapi area ini memang di pagari dan dilindungi, setiap orang di larang keras masuk....
Akan tetapi orang tua nya dan anak nya memaksa untuk masuk areal tersebut, akan tetapi begitu masuk dia mendapati hal sesuatu yang aneh, dan dia berusaha untuk melarikan diri, akan tetapi orang tua nya tidak berhasil lolos, dan anak nya yang lolos...
kemudian anak nya ini menceritakan kepada kakek nya tentang hal ini, kemudian kakek nya berusaha untuk mencari anak nya yg hilang di areal tersebut.....
dan ternyata ada rahasia yang besar di dalam areal tersebut dimana sebetul nya alien itu memang ada, dan NASA mengadakan perjanjian kepada alien tersebut bahwa alien tersebut boleh menculik dan menjadikan manusia sebagai objek penelitian nya, akan tetapi NASA di berikan teknologi kepunyaan mereka

tapi saat sang kakek dan cucu melihat apa yg terjadi ternyata ketahuan , akhir nya ada aksi saling mengejar..... tapi kok untung nya kakek dan cucu tersebut bisa lolos
mereka sempat lapor ke kepolisian setempat dan berusaha memberikan foto nya ke polisi, akan tetapi oleh polisi tersebut foto2 tersebut pura2 di terima dan pada akhir nya di buang...
sehingga kisah ini tidak pernah ada kelanjutan nya lagi
bahkan anak nya ( orang tua dari si anak ) tidak pernah di temukan dan tidak pernah pulang.......
di ending film ini sempat ada tulisan yg menyatakan bahwa NASA menutupi hal sesuatu yang nilai nya sangat besar dari kita semua

Saya lupa judul film nya apa <<<< MAAF

moonshine
17-12-2009, 10:01 PM
untuk terungkap atau tidaknya, kita ga tau kehidupan manusia akan berkhir sampai dimana bro..
cm kl mau dianalogikan, bayangkan diri kita ada di eropa pada saat pelaut2 hanya sedikit menjelajah dunia selain eropa.. atau pada jaman copernicus masih ada..
pada saat itu pikiran manusia hanya beranggapan kehdupan di bumi hanya ada eropa dan manusia di eropa, tapi siapa tahu ternyata ada manusia yang lebih dulu hidup di luar eropa..
mungkin bisa dianalogikan seperti itu..
tapi, ada atau tidaknya sapa tahu..

kata siapa gan kalo orang pertama yg menjelajahi dunia itu orang eropa??????
navigasinya aja orang arab, mesir kuno aja dah nyampe borus (aceh), peta2 dunia sudah dibuat oleh orang arab (cordoba):piss:
sorry OOT

setau gua sih menurut kitab suci sebenernya manusia itu merupakan mahluk luar bumi mengapa gua bilang begitu karna manusia itu diciptakan disurga (planet lain/ dunia lain) dan diturunkan kebumi karna kesalahanya

hadibangun84
20-02-2010, 09:41 AM
misteri memang masih banyak yang belum terungkap. tapi apa qta musti ngerti semua misteri tsb...???
siapa tau dg tdk terkuaknya misteri itu malah membuat qta bisa hidup dengan tenteram.

semoga saja yg mengerti tentang semua misteri itu aalah termasuk orang2 yg baik dan tdk haus kekuasaan.

so....hiduplah dengan tentram tanpa harus disibukkan dg berbagai misteri yang ada.....
(walaupun ane sebenarnya penasaran juga......)

klabang
23-02-2010, 06:40 PM
Saya juga percaya sih boss akan keberadaan makhluk lain selain kita (manusia) yang hidup dibumi. Kitab suci al-Qur’an memang tidak bercerita secara jelas kepada kita mengenai keberadaan makhluk hidup diluar manusia berikut planet dimana mereka tinggal. Tapi ada ayat tentang penciptakan langit dan bumi ; dan Dabbah yg Dia sebarkan pada keduanya. dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. - Qs. 42 Asy-Syura :29

Dan Allah telah menciptakan Dabbah dari almaa’ diantara mereka ada yg berjalan diatas perutnya dan ada juga yg berjalan dgn dua kaki dan sebagiannya lagi berjalan atas empat kaki. Allah menciptakan apa yg Dia kehendaki krn sesungguhnya Allah berkuasa atas tiap-tiap sesuatu. - Qs. 24 An-Nur :45

Melalui surah asy-syura ayat 29 diatas kita memperoleh gambaran dari al-Qur’an bahwa Allah telah menyebarkan dabbah disemua langit dan bumi yg telah diciptakan-Nya. Pengertian dari istilah Dabbah ini sendiri bisa kita lihat pada surah an-Nur ayat 45 yaitu makhluk hidup yg memiliki cara berjalan berbeda-beda ada yg merayap seperti hewan melata ada yg berjalan dgn dua kaki sebagaimana halnya dgn manusia dan ada pula yg berjalan dgn empat kaki seperti kuda anjing kucing dan seterusnya sehingga merujuk istilah Dabbah yg ada dilangit dgn makhluk berjenis Jin atau Malaikat saja dan mengabaikan kemungkinan adanya makhluk jenis lain berarti bertentangan dgn maksud kitab suci sendiri.

ada banyak pandangan ulama akan hal semacam ini. Salah satunya adalah Muhammad Isa Dawud dgn semua uraiannya yg panjang lebar didalam bukunya menyatakan bahwa semua misteri seputar keberadaan piring terbang ataupun makhluk luar angkasa tidak lain hanyalah perbuatan dan tipu daya Iblis bersama Dajjal yg memiliki markas besar disegitiga Bermuda.

ada lain yang berpendapat seperti al-Ghazali bahwa menurut beliau Alam ini baginya sudah penuh sesak dgn makhluk hidup yg diciptakan oleh Allah yg merujuk pada wujud-Nya dan bersaksi tentang kebesaran-Nya.

Keberadaan planet-planet yg berfungsi sebagai tempat hidup dan berkehidupan makhluk berjiwa seperti bumi misalnya secara eksplisit bisa juga kita peroleh didalam ayat al-Qur’an :

Allah menciptakan tujuh langit dan seperti itu juga bumi; berlaku hukum-hukum Allah didalamnya agar kamu ketahui bahwa Allah sangat berkuasa terhadap segala sesuatu; dan Allah sungguh meliputi segalanya dgn pengetahuan-Nya. - Qs. 65 ath-Thalaq : 12

Jika kata langit dan bumi disebut dgn bilangan tujuh yg berarti banyak maka tentu yg dimaksud dalam ayat ini adl kemajemukan gugusan galaksi yg terdiri dari jutaan bintang dan planet-planet yg ada sebagaimana yg kita ketahui dari ilmu astronomi modern. Oleh karenanya secara tidak langsung al-Qur’an menyatakan kepada kita bahwa Bumi yg kita diami ini bukanlah satu-satunya bumi yg ada dijagad raya.

bersikap terlalu skeptis terhadap sejumlah kalangan yg menyibukkan dirinya utk melakukan eksplorasi angkasa raya guna menemukan peradaban lain maupun mentertawakan sejumlah penelitian terhadap ilmu pengetahuan yg pernah dicapai oleh nenek moyang manusia dimasa lalu sungguh bukan perbuatan yg bijaksana dan bertentangan dgn kitab suci.

Hai orang-orang yg beriman janganlah kamu memperolok-olok suatu kaum yg lain krn boleh jadi mereka itu lbh baik dari mereka yg mengoloknya; dan jangan juga para wanita saling memperolok sesamanya sebab boleh jadi wanita yg diperolokkan itu lbh baik dari wanita yg memperoloknya ; dan jangan kamu mencela dirimu sendiri serta jangan kamu saling memanggil dgn gelar yg jahat. Sejahat-jahat panggilan adl yg jahat setelah ia beriman dan siapa saja yg tidak bertobat maka mereka adl orang yg zhalim. – Qs. 49 al-Hujuraat : 11

Yang paling penting kita selaku manusia modern ini harus segera berhenti meneruskan perilaku pongah yg disertai stagnasi pendapatnya yg usang keberadaan para aliens alias makhluk berjiwa diplanet bumi yg lain nun jauh dikedalaman langit jangan sampai menimbulkan kekhawatiran berlebihan bahwa pendapat manusia sebagai makhluk termulia akan dilecehkan atau menjadi rusak.

raynz
24-02-2010, 06:16 AM
kata siapa gan kalo orang pertama yg menjelajahi dunia itu orang eropa??????
navigasinya aja orang arab, mesir kuno aja dah nyampe borus (aceh), peta2 dunia sudah dibuat oleh orang arab (cordoba):piss:
sorry OOT

setau gua sih menurut kitab suci sebenernya manusia itu merupakan mahluk luar bumi mengapa gua bilang begitu karna manusia itu diciptakan disurga (planet lain/ dunia lain) dan diturunkan kebumi karna kesalahanya


hahaha,,,
dan kata siapa gw ngatain yang menjelajahi bumi pertama orang eropa,,
cm sekarang lu analogikan diri sebagai orang eropa yang taunya cm eropa doang, ga tau dunia luar, seperti jaman sebelum copernicus dl,,

nah pemikiran seperti itu yang menjadi dinding manusia untuk membatasi pemikirannya seperti katak dalam tempurung,, sebenarnya manusia harus melihat dunia bukan bumi sebagai sentral, tapi sebagai alam semesta,, seperti copernicus yang ingin mengungkapkan bahwa eropa pada jaman itu bukan sentral bumi..

kl manusia diciptakan disurga,, ga juga sih,, adam yang diciptakan di surga, kita manusia diciptakan di bumi,,:piss::piss:

@klabang
gw setuju dengan lu,, sebagai muslim,, memang petunjuk ada di alquran,,
tapi sebagai anak forum,, sebaiknya jangan pake ayat2,, soalnya disini ga boleh brow...
ntar ada yang ngasih bata ke lu,, kl gw ga mungkin ngebatain,, ga tega... cm sekali dah gw pernah ngebata... bis tu ga pernah lagi..

syits
18-07-2010, 01:28 AM
bukannya muhammad isa dawud tu wartawan bro? bukan ulama dia mah... lagian pernah baca, kalo dia tu dikenal suka nyebar cerita fiksi, cuman dimana bacanya ane dah lupa... dah jaman sma dulu..

csc
18-07-2010, 10:18 AM
kontroversi soal alien yg berasal dr bumi emang msh bisa diperhitungkan..
seharusnya para ahli memprioritaskan meneliti bumi ini dulu, luar angkasa belakangan..
bumi kita aja msh menyimpan berjuta misteri.

ikidyre
19-07-2010, 04:54 AM
wajahnya mirip jenglot y
:haha:

satantriangle
19-07-2010, 09:59 AM
keren banget nih tritnya..
ane juga gk percaya ama alien

dark_chris
19-07-2010, 08:04 PM
wah. ini suatu misteri yg belum di pecahkan....

kl menurut pendapat ku pribadi yahj..
alien itu mungkin pernah dateng ke bumi ini...
terus mungkin juga sudah di lakukan penelitian ini itu terhadapt tubuh alien..

tp 1 hal yg lom bisa di capai, yaitu cara berkomunikasi manusia dengan alien secara langsung...

pesawat ny mungkin juga memiliki kecepatan cahaya sekian puluh kali...

norus_rei
19-07-2010, 11:52 PM
rada-rada bingung ane sama yang beginian :???:
ane coba pahami dulu dah

s_1_n
20-07-2010, 01:45 PM
gw cuma bisa bilang
we know nothing bout the universe and the possibility is endless,
nothing is impossible cause everything is possible with enough effort and knowledge

hiruma_youichi66
21-07-2010, 03:05 PM
di indonesia juga ada alien
malah jadi model
t si alien tumbuan

1c4ru5
14-08-2010, 05:49 PM
hmm itu yg nasa btulan ya :???: bru tw nasa berkomentar seperti itu

chewae
17-08-2010, 10:09 PM
cerita dari india tu yang bikin ane sedikit percaya ama yang namanya UFO ma peradaban sangat maju pada jaman dahulu

oneank
24-08-2010, 12:27 PM
gua lebih percaya kalo alien itu dr dimensi lain.......(secara gua percaya adanya jin,setan ama malaikat)

Klo gw malah mnganggap alien tu malah dari kalangan jin... :panik:

Makhluk yg diciptakan Tuhan memiliki akal cuman 3:

-MALAIKAT:angel:


-JIN, dan

-MANUSIA

Alien klu malaikat, keknya bukan. Manusia, apalagi... Yg tersisa JIN! :panik:
:takut:


di indonesia juga ada alien
malah jadi model
t si alien tumbuan

"Alien"-nya tuh, udah cerai sama suami-nya :cihuy:

jadi, namanya skrng bukan lagi "Alien" Tumbuan, tapi Aline Adita
:piss:

MrAigo00
10-09-2010, 12:54 AM
agan-agan sekalian dah pernah baca blum buku Muhammad Isa dawud yg judulnya "dialog dengan Jin muslim"???

tuh ciri-ciri yg digambarkan "jin muslim" yg diwawancarai tentang bentuk tubuh jin, sama dengan ciri-ciri yg digambarkan astronot edgar mitchell. Dan di salah satu bagian buku itu ada yg khusus membahas masalah alien, segitiga bermuda, alien encounter, dll

Buku itu recomended bwat yg suka sama cerita-cerita seputar alien (terutama dari sudut pandang agama islam). Ntar ane cariin gan

shibagon
05-10-2010, 01:09 PM
kenapa c nasa selalu nutup2in hal2 kaya gene? alesannya apa?

aqua00
06-10-2010, 10:20 AM
kalau india sejak jaman dahulu sudah menemukan UFO, kenapa penemuannya tersebut tidak berkelanjutan? bukannya malah mereka tenggelam selama ribuan tahun

eckilsax
06-10-2010, 04:44 PM
agan-agan sekalian dah pernah baca blum buku Muhammad Isa dawud yg judulnya "dialog dengan Jin muslim"???

tuh ciri-ciri yg digambarkan "jin muslim" yg diwawancarai tentang bentuk tubuh jin, sama dengan ciri-ciri yg digambarkan astronot edgar mitchell. Dan di salah satu bagian buku itu ada yg khusus membahas masalah alien, segitiga bermuda, alien encounter, dll

Buku itu recomended bwat yg suka sama cerita-cerita seputar alien (terutama dari sudut pandang agama islam). Ntar ane cariin gan
ditunggu gan ebooknya

makin sering aja penampakan alien (terbaru di mongolia ->vivanews)
kayaknya kedepan bakalan sering nongol
http://www.d-bests.com/images/smilies/robot.gif

menja
07-10-2010, 04:29 PM
Penasaran sama UFO, blm pernah liat langsung sich...

leah_dizon
10-10-2010, 11:23 PM
wah soal alien memang menarik....
misterius soalnya....

ZeronoZ
16-10-2010, 09:42 PM
emg masih bnyk kehidupan di luar bumi sih

kofu
17-10-2010, 01:29 PM
ada teman bilang dan cukup masuk akal ..dimana alien itu adalah manusia sendiri..
yaitu manusia yg di jadikan percobaan pesawat berkecepatan sangat luar biasa..
kita bisa bayangkan dengan menaiki pesawat yg terbang dengan kencangnya maka kita akan tersedot dengan kecepatanya..
dan kalau kita analisa dengan kecepatan yg sangat-sangat kencang sekali otomatis manusia yg ada didalamnya akan tersedot dengan daya tarik pesawat
dan makanya manusia yg di dalam menjadi menciut dan dengan kondisi tubuh yg tertarik...seperti wajah-wajah alien yg kita lihat sekarang..
who knows ....

bulb
26-10-2010, 01:24 PM
bagus bagus ttg E.T

Arghat
11-12-2010, 08:45 PM
http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/a-1.gif?w=379&h=705
Sepertinya ini adalah Semacam pesan dengan Bahasa Mesin Yg menggunakan Angka2 Biner,decimal,hexa,dll
Bnr Kg Gan:nongol::belajar:

djackdani
02-02-2011, 12:21 PM
Misteri yang terus akan menjadi fenomenal..........

Arghat
07-02-2011, 03:12 PM
yep definetely.....maybe until the end of life.......

quro_one
08-02-2011, 07:41 AM
klo bahas alien emang gada habisnya.. ada beberapa yang aneh memang di india, dalam kitabnya di ceritakan legenda peperangan dengan cahaya2/sinar yg muncul dari suatu bentuk logam..
bisa jadi memang bumi pernah maju trus hancur.. bbrp survival masih anak2 jadi tidak bisa menceritakan dgn pas, muncul lah dalam bentuk kitab2 itu setelah ditambahkan kata2 dan filosofi dari orang2 pandai setelahnya...

*no sara :peace:

lucaviend
09-02-2011, 10:11 PM
wah...klo jin masuk akal jg y:cerutu:

firesac
12-02-2011, 02:48 PM
bentuk alien emang seperti itu ya???

nightmarest
12-02-2011, 03:00 PM
dari legenda2 udah di pastikan itu kalo alien
bener2 ada.. hanya belum ada bukti nyata aja
dan kesan nya di tutup2in sama nasa

Hery_Ong
12-02-2011, 06:57 PM
wuih kisa ufo yg dari india btul2 mantap
mpe ad kisah maharabata, perang dibulan, dan ad hub ny dgn tgelamnyh kota atlantis.
ckckck ^^

aqua00
28-02-2011, 10:18 AM
kenapa pemerintah dan pemuka agama menghalang-halangi pemberitaan mengenai alien? apa yang mereka takutkan?

jatiwulung
20-10-2011, 07:39 AM
:yareyare: crop circle di area 51 itu benar2 ulah alien ternyata. Yg sempat sok heboh di Jogja itu pasti PALSU, alias ulah orang2 yg sok kebelet segera ngeksis, sampe2 ngrusak sawah orang, ckckck... :yareyare:

lablus
20-10-2011, 10:46 PM
sebenernya ad ga ufo itu?
ane kurang peracaya.

hidayato
21-10-2011, 10:03 AM
sebenernya ad ga ufo itu?
ane kurang peracaya.

Mungkin ada, mungkin juga ga ada
Alien itu ada tp bukan makhluk cerdas seperti yg diomongin orang bule sono
mereka ngarang cerita tentang UFO & alien buat nutup2in 'proyek rahasia' mereka
sy yakin ini ada hubungannya dgn konspirasi Illuminati buat ngebikin New World Order

nchun
21-10-2011, 11:30 AM
setau ane, alien tu dari bangsa jin Gan...

ane bukan bermaksud sara2 ni, cuman sudut pandang aj ya Gan :)
cekidot:
http://falahluqmanulhakiem.wordpress.com/2009/01/14/menelisik-benarkah-alien-adalah-bangsa-jin/

semoga menambah inpo

unlimited_
21-10-2011, 11:31 AM
http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/a-1.gif?w=379&h=705

http://misteridunia.files.wordpress.com/2008/10/b-1.jpg?w=168&h=432

hhhmmm...
setelah saya liatin terus, ini sedikit yg saya dapat...
hahahaha.. *sotoy + ngarang

dari balasannya yg didapat :
Atomic number nya sama - mungkin mereka ngak ngerti jenis atomic kita, ato emank sama seperti mereka..

Sugar Formula juga kayanya mirip gt... - mungkin mereka ngak tau apa itu gula, ato mereka juga pake gula?? hahahaha...

kalo dari DNA, wujud, populasi, posisi planet, dan media komunikasi jelas berbeda...

dan kalo saya lihat, populasi mereka lebih banyak dari bumi.. hahaha...
kalo mereka nyerang bumi, kita masih kalah banyak sama mereka... hahahah...

tapi kan corp circle sendiri masi misteri, apakah itu biknan alien or manusia...

Duat
21-10-2011, 12:02 PM
Berbicara masalah “siapa di balik UFO” tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan “alien”. Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

1. Dari manakah datangnya mereka?
2. Ada alien jenis apa saja?
3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0guVFQ37I/AAAAAAAAAOw/y8NBOysPuR4/s320/ufo024.jpg
Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori “alien conspiracy”.

Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0hNuojJMI/AAAAAAAAAO4/uisDe4Ilcds/s320/grey_alien.jpg
Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini…

Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.
Dari manakah datangnya mereka?

Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai “alien” bukan “ET atau ETI”. Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien”, saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain

a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?
Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

* Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
* Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori “paralel universe”. Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang “unik” dan “menakjubkan”.
* Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?

c. Mungkinkah mereka dari bumi?

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

1. apakah buatan manusia?
2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

* Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
* UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
* Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
* Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?

d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

* Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
* Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
* Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
* Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
* Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses “soul abduction”.

Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

* Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
* Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?

Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul

Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

* Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu.
* Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

* Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
* Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
* Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
* Manusia mempunyai “indera keenam”
* Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
* Misteri Segitiga Bermuda.

Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran “makhluk halus”, ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.


hahaha penjelasan lo aneeeehhh...klo ngomongin science jangan ngomongin agama donk.....agama dan science aitu kyak air dan api.....

Duat
21-10-2011, 12:37 PM
yang baru pasti fakta kan cuma soal atlantis yang udah ketemu kan sama Professor Arysio Nunes dos Santos.....nih link nya...http://bardofely.hubpages.com/hub/Professor-Arysio-Santos-and-the-mystery-of-Atlantis-solved

http://www.atlan.org/

Harlin
21-10-2011, 01:00 PM
Sudah ada ga sih bukti definitif yang tak terbantahkan kalau alien itu ada?
Saya sih percaya di galaxy seluas ini masa sih ga ada makhluk hidup yang lain...

Soal buku Atlantis yang katanya di Indonesia itu sudah saya baca, beberapa faktanya bener tapi ada beberapa yg tidak masuk akal buat saya.
Itu buku kesannya pengarangnya atheis loh...
Jadi hati2x aja, jangan terlalu percaya 100%...

flarez
21-10-2011, 10:22 PM
Yang pasti saya percaya alien ato semacamnya itu ada
cuman belum ada apa dan dari mana alien itu berasal !
bahkan sepertinya ada argumen bahwa alien itu tinggal di tempat yang sama seperti kita di bumi
di tempat di bumi yang belum pernah di datangi sebelumnya, wiiw :takut:
segitiga bermuda kali yah? :takut:

gakgakgak
22-10-2011, 12:45 PM
membahas alien emang g ad habisnya,
smoga nanti kita bisa mengungkap rahasia ttg keberadaan alien

mochanAvn
22-10-2011, 01:10 PM
sebenernya ini ada atau engga sih:malu2:
crop circle yang bermunculan dikirain buatan makhluk2 itu ternyata buatan manusia
mungkin ini ada beneran, galaxy kita kan guede buanget:garing:

FirstStrike
22-10-2011, 07:21 PM
ahh seandainya NASA mau berbagi Informasi tentang Alien kepada masyarakat awam . . . :sepi:

Littlekid90
22-10-2011, 08:31 PM
ikut nimbrung bro.

kl gw sih percaya alien memang ada, krn bukti2nya dr zaman prasejarah cukup bnyk dan meyakinkan.

kl menurut persepsi gw pribadi, alien itu adalah manusia dr masa depan. Mereka pergi ke masa lalu bisa jadi untuk beberapa tujuan, di antaranya:
1. Mempelajari sejarah secara langsung
2. Membimbing manusia di masa lampau ke arah yg lebih modern
3. Sekedar wisata

Berikut penjelasan gw untuk tujuan2 di atas:
tujuan nmr 1 jelas karena jika mereka mampu pergi ke masa lalu, maka mereka tidak perlu lg bersusah payah mencari referensi utk bahan penelitian. Mereka bisa langsung saja melihat apa yg sebenarnya terjadi tanpa harus menduga2 lagi.

tujuan nmr 2 bisa kita liat di beberapa artikel sejarah bahwa banyak sekali peradaban2 zaman prasejarah yg sudah memiliki sistem irigasi, tata kota dan pemerintahan yg sudah bisa dibilang terlalu maju untuk ukuran peradaban zaman lampau. dan kebanyakan di peradaban2 tersebut selalu ditemukan beberapa relik atau hieroglif yg menggambarkan adanya makhluk lain yg seakan membimbing mereka. cukup meyakinkan sih buat gw.

untuk alasan nmr 3 memang terdengar aneh. Tp liat aja sekarang, pergi ke luar angkasa aja bisa jadi objek wisata, bkn tdk mungkin kan jika di masa depan manusia mampu pergi menembus waktu maka hal itu akan dijadikan objek wisata juga.

Lalu knp gw bisa begitu yakin kalau alien itu adalah ras manusia dr masa depan?
well, penjelasan pertama gw adalah evolusi. Semua makhluk hidup selalu berevolusi menyesuaikan lingkungannya, tak terkecuali manusia. Bisa kita lihat evolusi dari jaman manusia purba sampai menjadi manusia saat ini, terjadi banyak sekali perubahan baik dari segi fisik maupun intelegensi.
Nah, dengan kondisi bumi yg makin "sakit", bkn tidak mungkin ke depannya nanti manusia akan berevolusi menjadi makhluk yg sekarang kita sebut alien itu. Entah bagaimana kok bentuknya bisa jadi seperti itu tp yg pasti kita akan berevolusi.

Yah, uraian di atas itu cm sekedar share pendapat pribadi gan. Gw bukan profesor atau peneliti, gw cm org biasa yg tertarik dgn hal2 seperti ini :siul: :siul:

Hanasta
23-10-2011, 06:21 AM
Asyikni Ngomongin Masalah ALIEN

-- edit : untuk menghindari isu SARA, mohon tidak mengambil sumber berupa kutipan langsung bagian/terjemahan kitab suci. THNX --

Nah klo masalah UFO dan juga penampakan Makhluknya itu ana masih sanksi karena blum liat langsung,,, bisa2 cuma akal2am para Ilmuwan N*S* agar Proyek Luar Angkasa terus berjalan,,,

p3m4la5
23-10-2011, 10:14 AM
Bro matriks sofia tuh apaan ? ada yg punya referensi bagus ga ?
klo menurut gw sih ( terinspirasi agama gw ) manusia juga alien. Ras manusia ini asalnya nggak tinggal di Bumi, dan di bumi sebelumnya dihuni mahluk laen.
Lihat juga 'lemurian scrols' ( tanya si mbah ) meski bukan dari agama gw.... tp ada sedikit kesamaan.....

MrsCuriosity
23-10-2011, 11:01 AM
stelah gw ngikutin series Ancient Aliens, dugaan gw bahwa alien itu benar2 ada jadi semakin jelas. bukti2 yg dipaparkan membuat gw semakin percaya. meski ga semuanya bisa gw terima, ada poin2 yg dia hubungkan dgn agama, kesan yg gw tangkap adalah dia jadi melecehkan ajaran agama2 besar yg ada saat ini.

o iya, beberapa bulan yg lalu, gw nonton The Fourth Kind. gw merinding nonton adegan si psikiater itu "kerasukan". dan bahasa sumeria..., wah...mereka (=alien) memang udah lama ya di bumi.

IMHO, militer tau ufo ada, tpi ini kan rahasia. kalo diumbar ke publik, bisa terjadi chaos. pemerintah itu kan tukang bohong kalo menyangkut national security. makanya kalo ada fenomena ufo, mereka (=govt) pada berdalih, menyangkal, dan pada melibatkan ilmuwan untuk "menenangkan" publik.

ayubella
23-10-2011, 11:01 AM
sbenernya peradaban kita maju apa mundur sih????jadi bingung deh..

indahfida
23-10-2011, 11:22 AM
Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa pihak AS dalam hal ini NASA, sampai saat ini tidak buka mulut mengenai keberadaan mahluk asing atau UFO.

sprypon
23-10-2011, 11:47 AM
dari sekian membaca artikel tentang UFO.... masih aja belum ada kejelasan

vladamir
23-10-2011, 04:14 PM
owaah gw termasuk salah satu penggemar yang fiksi2 begini
gw sendiri sering nonton di H*story channel, bnyak bukti foto

apa area 51 itu jg ada aliennya yah

kkhebat
24-10-2011, 01:50 PM
Klo gw malah mnganggap alien tu malah dari kalangan jin... :panik:

Makhluk yg diciptakan Tuhan memiliki akal cuman 3:

-MALAIKAT:angel:


-JIN, dan

-MANUSIA

Alien klu malaikat, keknya bukan. Manusia, apalagi... Yg tersisa JIN! :panik:
:takut:




tapi w pernah kepikiran kalo Tuhan itu Alien dan kita ini bahan percobaan dari mereka, alias Bumi kita di jadikan bahan observasi....

dan tentang semua keajaiban atau mukjizat mungkin itu ulah alien untuk memperlancar penelitiannya atau percobaannya...
dan kalo masalah hantu, jin dan segala macem, mungkin itu orang" buangan dari pihak intelejen alien yg di buang ke Bumi...

dan mungkin manusia di buat dari roh, nah rohnya itu kan dalam hukum fisika merupakan wujud, jadi bisa aja hasil dari percobaan dari si Alien...

tp, bagaimanapun gw tetap yakin ama kepercayaan gw dalam memegang teguh kepercayaan agama gw....


mau share ttg UFO sdikit dr pengalaman w sndiri

btw, dr itu smua gw pernah liat UFO pas lg OTW pulang abis dr tempat guru belajar nyiapin Olimpiade..., kejadian sekitar jam 11an malem, n itu di daerah sawah dan gw pulang ke arah selatan, dstu ( gw di bonceng) gw liat k atas kanan kiri, ada sbuah pesawat terbang lengkap dengan lampunya, tapi anehnya diliat dr lampunya beda dgn pesawat lainnya, nah yg mbikin aneh lg terbangnya gk stabil gitu, n gk tinggi bgt, sktr 15-30 meter ( krn ada poon kelapa, ya gw jadiin patokan ketinggian tuh benda), terbangnya tuh kanan kiri gk jelas, n cukup cepat..., benda itu terbang ke arah utara, sdgkan gw k selatan, ( coba gw bawa motor sendirian dah gw kejer, sayang gw wkt itu di bonceng ma bokap, :haha: biasa masih SMA kls 1, jd apa" lg di larang)

flarez
24-10-2011, 05:20 PM
tapi w pernah kepikiran kalo Tuhan itu Alien dan kita ini bahan percobaan dari mereka, alias Bumi kita di jadikan bahan observasi....

dan tentang semua keajaiban atau mukjizat mungkin itu ulah alien untuk memperlancar penelitiannya atau percobaannya...
dan kalo masalah hantu, jin dan segala macem, mungkin itu orang" buangan dari pihak intelejen alien yg di buang ke Bumi...

dan mungkin manusia di buat dari roh, nah rohnya itu kan dalam hukum fisika merupakan wujud, jadi bisa aja hasil dari percobaan dari si Alien...

tp, bagaimanapun gw tetap yakin ama kepercayaan gw dalam memegang teguh kepercayaan agama gw....


mau share ttg UFO sdikit dr pengalaman w sndiri
kalo meurut gw jangan terlalu di sangkut pautin sama agama, ntar jadinya SARA :awas:
kalo menurut gw sih mungkin emang dari bangsa jin kali yah :hahai:

siapa tau aja mungkin selama ini alien tinggal di bumi sama kayak kita tapi kitanya aja belum tau, segitiga bermuda tuh contohnya
ada manusia yang pernah kesana trus balik lagi idup2, di bumi banyak banget tempat yang belum ter-eksplorasi soalnya
siapa tau aja di salah satu tempat tersebut ada
menurut gw doang sih :swt:

onyok
24-10-2011, 07:59 PM
kalau tidak salah di kita ada kelompok atau badan yang meneliti mengenai UFO kalau tidak salah namanya betaufo yah..

major_main
24-10-2011, 10:06 PM
mungkin aja alien itu dari dimensi lain yang sebenarnya mereka itu hidupnya berdampingan sama manusia dengan kata lain mahluk halus :haha:

nueulais
24-10-2011, 10:49 PM
d history ch ane prnah liat
2 org pensiunan tentara US dpt pesan asing dalam bntuk biner kl d terjmahkan bunyi ny tentang investigasi manusia

andristefanus
25-10-2011, 08:19 AM
Amerika terlalu terobsesi dengan alien, ampe2 sutradara Steven Spielberg buat film ttg alien semua :ngupil2:

emometal182
25-10-2011, 09:06 PM
ufo mungkin aja bentuk lain dari jin.
tp klo pendapat gw ttg ufo sih kmungkinan ufo itu ada. ada banyak planet yg mengeliling matahari, matahari = bintang, bintang = banyak, tiap bintang mungkin ada planet yg mengelilinginya, dari banyaknya planet mungkin aja ada kehidupan lain jauh di luar angkasa sana.

MrsCuriosity
25-10-2011, 09:20 PM
hehe...mungkin karena udah sifat alami manusia ya..suka hal2 yg berbau misteri2 gitu jadi topik2 tentang UFO, Atlantis, Bermuda triangle selalu menarik dibahas.

tapi ada satu hal yg gw percaya: monumen2 prasejarah yang ada dan masi tegap berdiri hingga saat ini, pastilah bukan dibangun/ dirancang oleh manusia (baca: leluhur kita). Otak/ pemikiran manusia jaman tsb belum berkembang, mereka baru aja keluar dari masa meramu, berburu, dll...rasa2nya ga masuk akal mereka dah bisa merancang monumen2 megah seperti yg masi berdiri sekarang. Jadi, pastilah ada campur tangan makhluk dengan high intelligent. kenapa dan bagaimana? ga tau, hehe

rubinomex
25-10-2011, 11:11 PM
wah.. ko bisa yah ? ternyata di kitab suci juga ada toh ?

jorahadian
27-10-2011, 07:56 AM
gw percaya ufo itu ada gan, cuman belum dipublikasiin aja :D

XDree
27-10-2011, 08:14 AM
UFO mungkin projek pesawat rahasia USA atow Jerman, namun mungkin pesawat dari galakasi lain atau bisa juga pesawat dari bumi namun dari masa depan, sulit bwat menarik kesimpulan selama belum ada komunikasi antara manusia dengan alien. :pusing:

RedLyon
29-10-2011, 02:22 PM
yang India Kuno menarik tuh ..

hk1ng
29-10-2011, 07:04 PM
ufo itu kan benda asing dr luar. secara percaya walaupun banyak banget yang palsu ngaku2 liat tp bikin sensasi.

sembarang88
30-10-2011, 03:31 PM
Nntn aj Ancient Alien bagi yg pny ind*vis!*n d channel history.. Ato klo mau donlot sendiri aj dr torrent.. D situ puas2in deh klian mendengarkan pembahasan pr2 ahli ttg dunia ini..
Tapi catatan,, bagi yg iman-nya lemah disarankan jgn nntn..Film ini hny d khususkan untuk org2 yg memiliki iman kepercayaan atas agamanya yg sangat kuat..
ENJOY deh~ Hehehehehe...

Seraphmore
30-10-2011, 05:14 PM
Sepengetahuan saya,
UFO berasal dari Luar angkasa yang letaknya tidak diketahui oleh manusia, yang Mungkin akan Nampak karena UFO tersebut cuma mau lewat BUMI aja,
Terkadang Banyak yang Bilang pesawat ufo itu adalah Pesawat "Luar Angkasa" dan Banyak yang Bilang juga bahwa itu cuma pesawat Manusia yang Desainnya dibuat sedemikian Rupa agar mirip seperti UFO,

Menurut saya sih dua2nya bener,
tapi Fakta mengenai UFO masih menjadi misteri sampai sekarang :panda:

robet45
30-10-2011, 06:17 PM
ada teori gini gan,,, alien itu adalah manusia sendiri.......yang pergi ke planet lain
mengarungi angkasa

riedjal
30-10-2011, 06:46 PM
ufo itu kan benda asing dr luar. secara percaya walaupun banyak banget yang palsu ngaku2 liat tp bikin sensasi.


Sepengetahuan saya,
UFO berasal dari Luar angkasa yang letaknya tidak diketahui oleh manusia, yang Mungkin akan Nampak karena UFO tersebut cuma mau lewat BUMI aja,
Terkadang Banyak yang Bilang pesawat ufo itu adalah Pesawat "Luar Angkasa" dan Banyak yang Bilang juga bahwa itu cuma pesawat Manusia yang Desainnya dibuat sedemikian Rupa agar mirip seperti UFO,

Menurut saya sih dua2nya bener,
tapi Fakta mengenai UFO masih menjadi misteri sampai sekarang :panda:


definisi UFO --> Unidentified Flying Object ... alias benda terbang yg tidak/belum jelas apa sebenarnya benda tsb, belum tentu asalnya dari luar bumi (luar angkasa) ...
:hmm:

ada teori gini gan,,, alien itu adalah manusia sendiri.......yang pergi ke planet lain
mengarungi angkasa
sumbernya dong __________________ :minta:

ladyGingeR
31-10-2011, 02:48 PM
kalo aku masih belum yakin mengenai keberadaan mahluk ini... walaupun banyak bukti dan cerita, terutama daerah di amerika yang banyak sekali penduduknya menghilang karena di culik alien sampai FBI berpuluh2 kali datang... kalo berdasarkan keterangan mereka alien itu seperti mahluk jahat yang ingin mengetahui pengetahuan manusia tapi tidak ingin menunjuksi dirinya secara terang2 ke mahluk bumi.. mereka menculik dan meneliti manusia. karena itu aku masih belum percaya sama yang beginian.

badakungu
31-10-2011, 08:51 PM
Termasuk yang ga percaya :peace:

UFO = Unidentified Flying Object. Dalam hubungannya dengan agama ( yang saya pilih untuk dianut ), Jin kadang ketika terbang juga tanpa sengaja terlihat manusia kok :hahai:

didtav
01-11-2011, 09:12 PM
g ada konfirmasi dari nasa kalo alien itu bener2 ada, alien itu ga ada dan hanya fantasi yg diciptakan oleh hati manusia yg lemah

flarez
01-11-2011, 09:32 PM
gak ada yang mau sharing foto penampakan alien disini kah? :???:
biar thread-nya tambah seru :tkp3:

anarchyz
22-11-2011, 09:27 AM
Ufo emg selalu jadi bahan yg enak untuk di bahas....
Tp seru juga kalo manusia itu bukan makhluk satu satunya di universe ini..
Andaikan mereka bisa datang dengan ramah dan memberikan kita teknologi2 yg canggih

34805
22-11-2011, 10:07 AM
waaawww. . .
nice thread komandan. . .
:ogtop:

ada gambar2 jg. . . :top: :top: :top:

luthf1
22-11-2011, 10:14 AM
Kalo UFO atau alien kayaknya ada tuh...
sebab kan banyak bukti yang menunjukkan keberadaan mereka

brandalsawm
24-11-2011, 07:49 PM
ini ada tambahan lagi mengenai alien
menarik..
gokil bner smpe d bales.....

Lexs194
25-11-2011, 05:56 AM
menurut ane UFO, Alien and dkk,.. "ada"
karena di alam semesta ini sangat2 Luas!! masih banyak yng belum terungkap? bisa saja ada kehidupan diluar sana yang kayak Bumi..
dibilang alien krn belum diketahui asal usulnya? bisa saja alien ini menciptakan UFO untuk bepergian ke planet2 lain untuk mempelajari kehidupan di planet2!
sama tuh kayak manusia di Bumi,. kayak Astronot kan menjelajah tugh!!
*sekian penjelasan dr ane

issey
18-12-2011, 04:10 PM
antara percaya gk percaya sih kalau alien itu ada.

Arghat
25-12-2011, 09:22 PM
Menurut Gw kemungkinan adanya mahkluk berintelegensi selain di bumi sangat besar karena berjut planet yang ada di galaksi bimasakti dan menurut penelitian beberapa di antaranya mempunyai keadaan yg sama dg bumi...................

gakgakgak
25-12-2011, 11:36 PM
mungkin suatu hari alien akan menampakkan diri secara langsung kepada manusia
dan menjelaskan semua ttg diri mereka

geat
26-12-2011, 09:56 PM
buset ane termasuk orang yang kaga percaya alien gan...
btw itu yang ufo india lucu juga hehehe

sylhouette
29-12-2011, 12:53 PM
ya mungkin aja ada makhluk lain di luar sana..bima sakti aja satu dari antara bermiliar" galaksi di luar sana..

thison
29-12-2011, 05:18 PM
sekedar share aja,, aku pernah liat benda aneh wktu di bali,,
daerah bukit jambul ,, jalan ke bedugul,,,
pas lagi tamsya ke bedugul, , ,
wktu itu aku ketiduran di bis,, pas bangun aku kyak gk bisa liat,,, (semuanya hitam,putih)
aku kucek2 mata eh gk ilang juga,,,
nah wktu aku coba liat ke jendela bis ,, aku liat kyk pesawat bulet warna putih,,,
pesawatnya mayan besar,,
nah pas liat pesawat tu, tiba2 kayak di sorot lampu mobil,, silau banget
nah abiz tu semua normal lagi, tapi kata temenku mata sebelah kiri ku warna merah semua,, (bkan semuanya tapi yg bagian putih tu jadi merah)

agungpj
29-12-2011, 05:32 PM
sekedar share aja,, aku pernah liat benda aneh wktu di bali,,
daerah bukit jambul ,, jalan ke bedugul,,,
pas lagi tamsya ke bedugul, , ,
wktu itu aku ketiduran di bis,, pas bangun aku kyak gk bisa liat,,, (semuanya hitam,putih)
aku kucek2 mata eh gk ilang juga,,,
nah wktu aku coba liat ke jendela bis ,, aku liat kyk pesawat bulet warna putih,,,
pesawatnya mayan besar,,
nah pas liat pesawat tu, tiba2 kayak di sorot lampu mobil,, silau banget
nah abiz tu semua normal lagi, tapi kata temenku mata sebelah kiri ku warna merah semua,, (bkan semuanya tapi yg bagian putih tu jadi merah)
wah ngeri tuh jadi takut kalo kayak agan.
kalo aku belum pernah ngalamin yang kayak gituan. semoga aja nggak pernah

Elk4put
31-12-2011, 01:35 PM
yg mau tau..buku karangan Saut Pasaribu..judulnya puanjang.disitu ada.alien yg di maksud..yg di halaman awal adalah jasad grey alien ato Dropa race.
bentuk mirip..kulit metalik.kecil.cepat bergerak.kepala besar.mata kayak total item ato kayak kristal pekat.tangan lebih panjang dari normal.jari tangan panjang lentik tapi kuat.jika kepala besar ada kemungkinan punya psychic tinggi n kepintaran melebihi manusia.pernah jatuh di new mexico.pihak amerika nyoba nutupin.dengan alasan testing balon buat ngukur cuaca.dibuat filmnya aku liat.berdasar pengakuan yg asli.ending..ngambang.kayak aslinya.judul bukunya. 99misteri terbesar di dunia sepanjang masa yang bebelum terpecahkan.

faziz655
05-01-2012, 11:36 AM
kalau saya sendiri percaya adanya makhluk lain yg mengunjungi bumi. karena saya sendiri pernah melihatnya,, saat malam hari dengan cahaya warna warni berputar putar di langit. percaya g percaya terserah

Rachfa
06-01-2012, 06:28 PM
makhluk selain di bumi itu, menurut logika saya kemungkinan besar ada.
^^

ssonicc
10-01-2012, 08:16 PM
Ah pusing gan ngurusin UFO.. saya sih percaya kalo UFO itu ada.. tapi banyak juga yang merekayasa semuanya..

tosekkorealovers
10-01-2012, 10:42 PM
ahhh alien itu cuma ada di film apalagi ufo :puff:

dira804
23-01-2012, 05:17 PM
keren banget informasinya, baru tahu klu ada yg namanya india kuno, rasanya dulu tidak pernah belajar sejarah mengenai india kuno, setahuku hanya ada kisah2 dewa di india, dan tidak ada yg menjelaskan mengenai persenjataan atau kendaraan modern mereka pada masa itu, semoga ilmuwan2 arkeologi lainnya dapat terus berusaha mencari tahu mengenai hal2 menarik seperti ini.

Kamikaze_Kevin
24-01-2012, 12:57 PM
Cuma 1 gan kuncina, Area 51 kalo bisa masuk situ bisa tau semuanya dah :panda:

chausktm
31-01-2012, 05:28 PM
ane sendiri agak ragu soal alien ini...
antara ada atau g ada...
:panik:

adtyan
31-01-2012, 07:01 PM
nice thread,,
bahasannya gw demen nih,,

klo masalah yg di india, pernah baca juga yg pas perang, katanya make bantuan alien gtu,

shadowkai6
21-04-2012, 03:08 PM
wah klo menurutku alien itu tetep ada definisi alien itu mahluk hidup yang ada di luar angkasa kan??

911code
21-04-2012, 03:34 PM
lumayan percaya juga. sp tau ada galaksi lain yg punya planet spt bumi.

kamen77
21-04-2012, 11:36 PM
alien itu manusia masa depan yg mencoba memperbaiki masa lalunya .. itu sih menurut gw .. hahaha

bawormarten
22-04-2012, 07:10 PM
ane kok percaya yaa kalo alien itu ada..
mungkin gr2 ane suka yg brginian kali yaaa..:hihi:

yg paling logis itu..
alien dtg dri masa depan..
dan alien itu adalah bentuk evolusi dari manusia..

karena makin lama bumi kita ini rusak, dan manusia mw tidak mw haru beradaptasi..
dan per-adaptasian yg lama itu membuat kita menjadi berevolusi..

just my opinion :peace:

andriks
24-04-2012, 10:53 AM
kenapa ufo selalu identik dengan piring terbang
itu sebuah sugesti ato memang semuanya bentuknya kaya gitu

sebenarnya sih ga percaya sama ufo

awang_vedder
30-06-2012, 01:46 PM
keren banget nih infonya. walaopu panjang dan kadang kita pembaca jadi bertanya2 ulasan sepanjang ini apakah dulu orang pake riset atau mengada2 atau hoax? yang penting diresapi dulu. thanks infonya

kefasiji
02-07-2012, 01:25 PM
smpek skrang msih jd misteri ya

pengen tau ini kebenrannya kyk apa

smoga ada penyelidikan lbih lnjut dr NASA ato yg lainnya

mafia
03-07-2012, 03:14 AM
ane kagak ngerti yg beginian.........

jinsack
03-07-2012, 09:20 PM
nonton paul bro... bikin freak :lol:

http://www.imdb.com/title/tt1092026/

hahaha

vr84
03-07-2012, 10:44 PM
ane pingin liat ufo... tp kayaknya cm khayalan dan belum bisa dibuktikan keberadaan ufo

fkrjmrprtma
29-07-2012, 03:13 PM
Sebelum baca ane ngepost dulu deh gan, kayak nya banyak yang bakal di bahas disini,

Izin baca ya gann ~

Hktoyshop
30-07-2012, 10:58 AM
sebenernya ufo itu aga ap gak si?

AsepJaya
30-07-2012, 11:59 PM
Sy sih msh yakin kalo "alien dgn pesawat UFO-nya" yg sering keluyuran di langit tercinta kita ini bukan mahluk dari luar angkasa. Walaupun bgt, sy jg yakin kalo di luar sana (selain di bumi) ada kehidupan lain, soalnya alam semesta ini terlalu besar kalo hanya utk kita sj.

boyopuccino
31-07-2012, 04:13 AM
:bloon:pusing gan klo mikir yg begini"an.. ane coba subscribe dlu dah (pahamin lbh detail):bloon:

balqi
31-07-2012, 09:42 AM
Alien itu ada gan,mana mungkin kita sendirin di jagat raya yang maha luas...

Hktoyshop
01-08-2012, 12:07 PM
sebenemya ufo itu emang ada apa gak si kalok ada tapi kok gak ada ?

logimin
01-08-2012, 04:45 PM
apa benaran ada?

rane
04-08-2012, 03:49 PM
sebenemya ufo itu emang ada apa gak si kalok ada tapi kok gak ada ?


apa benaran ada?

sepertinya beneran ada cuma kalo ada peristiwa ufo pasti dirahasiain sama pemerintah AS, konon buat penelitian :hehe:
coba aja baca tragedi roswell, itu ufo pertama yg jatuh terus didalamnya ditemukan mayat kayak alien :takut:
cuma orang" yg tau tragedi tersebut dibungkam sama pemerintah AS :panda: dan ufo beserta mayatnya di bawa ke area 51 nya AS

garudaz
01-11-2012, 03:52 AM
w percaya ada makhluk hidup dengan teknologi peradaban jauh lbh maju dr kita
bisa jd mereka punya teknolohi dimensional (ruang waktu) yg bisa melebihi kecepatan cahaya
jd jarak 4.3 tahun cahaya bisa d tempuh dalam hitungan detik

tyo_ook
01-11-2012, 12:32 PM
Tanda-tanda ufo dan alien emang masih sulit dibuktikan masih sebatas jejak rekam di tanah atau video

jenglotbae
01-11-2012, 12:42 PM
kalo secara logika saya salah satu orang yg masih belum bisa menerima tentang kebenaran UFO dan Alien.
tapi secara history, ada memang beberapa kehidupan kuno yg menyatakan tentang ini, salah satunya mesir kuno yg manggambarkan ufo dan mahluk asing di dinding2 piramida.
ntah lah :yareyare:

mungkin ini sejenis JIN atau sebangsanya :rokok:

xKriwiLx
05-11-2012, 11:31 AM
kalo secara logika saya salah satu orang yg masih belum bisa menerima tentang kebenaran UFO dan Alien.
tapi secara history, ada memang beberapa kehidupan kuno yg menyatakan tentang ini, salah satunya mesir kuno yg manggambarkan ufo dan mahluk asing di dinding2 piramida.
ntah lah :yareyare:

mungkin ini sejenis JIN atau sebangsanya :rokok:
Loh mas bro, kalo secara logika bukannya eksistensi UFO dan Aliens ntu masuk akal?
Logikanya begini ^o^ dari sekian milyar matahari, sekian milyar tatasurya dan sekian milyar planet2, logis ndak kalo cuma planet bumi yg punya kehidupan dan peradaban? Kalo kita msh menganggap planet bumi satu2nya yg punya kehidupan dan peradaban, berarti kita masih menganut paham Geosentris ^o^ merasa bumi adalah pusat segalanya.
Dari segi religi pun saya rasa masih bisa dilogika ^o^
Tuhan menciptaka milyaran matahari, milyaran tatasurya, milyaran planet2 (yg oleh mahluk bumi disebut bintang2 karena cuma mampu menangkap sinar2 yg dipancarkan/dipantulkan benda2 tsb dengan matanya) ^o^ mungkinkah Tuhan menciptakan semua itu dengan sia2? Hanya sekedar supaya mahluk2 di planet bumi bisa menikmati keindahan bintang2 di malam hari?

^o^ sekedar logika dari saya yg masih cetek bgt pengetahuannya

4thFlicks
06-11-2012, 03:27 PM
atau mungkin juga alien ada beberapa macam. ada jin (inter-dimensi),ada yang dari planet/galaksi lain.
jin bisa shapeshifting kan,meskipun itu butuh energi yang sangat besar untuk bisa diliat manusia.
saya lebih setuju kalo dari masa depan (bermutasi/humanoid yang dikendalikan),atau dari planet lain.

Aulia_Yuuko
07-11-2012, 12:22 AM
Kalo boleh ngomongin soal Agama,,
Sya cma mau blang pndapat yg ada di dalam otak saya.

UFO/Alien itu mnurut saya adalah Jin yg sngaja diciptakan oleh Tuhan jga untuk menguji keimanan Manusia. Kata teman saya,, "orang yg sengaja diperlihatkan UFO/Alien oleh Tuhan,, brarti tu manusia adalah orang yg imannYa kurang kuat" :sedih1

Yaah, namanya Opini kn tiap orang beda2,, maaf bila ada salah~ :maaf:

violence_47
07-11-2012, 03:03 PM
Menurut ane sih alien itu jin yang memilik teknologi dan perekonomian jauh lebih maju dari manusia..

bukankah sudah banyak yang mengulas tentang teknologi jin di mbah gogel ?
Memang bener kt temen2 yg di atas, tidak hanya sebatas rekaman video untuk membuktikannya..

Hendikkk
07-11-2012, 11:37 PM
in my opinion bisa saja alien itu konspirasi dari negara negara super power yang emang udah mempunyai teknologi pesawat berbentuk semacam piring terbang,dan penampakan UFO yang terlihat merupakan "tes uji coba latihan" mereka

namun kalo di nalarkan bisa jadi alien itu wujud dari makhluk halus (bisa jin atau setan) yang secara tidak sengaja tertangkap oleh indra manusia. jin dan makhluk halus berada di dimensi berbeda dengan kita,besar kemungkinan bila bangsa makhluk halus mempunyai teknologi yang jauh lebih maju dari kita

just my opinion :maaf:

jay3009ao
08-11-2012, 08:55 PM
kadang ngeriii kalo baca-baca info alien gini..

mudah"an ga sempet ngalamin masa "pertemuan manusia-alien"

Gemadha
10-11-2012, 09:31 AM
di srial dkumenter ancient aliens tuh, rahasia2 tentang alien dibongkar....

cempee
10-11-2012, 11:19 AM
kita lihat apakah Sesepuh & Embah embah disini bisa menerawang apakah ada alien ? :ngacir:

pranatiogo
13-11-2012, 07:59 AM
Sampai sekarang masih bingung apakah alien itu benar-benar ada.
Apakah di masa depan alien akan menyerang bumi?
Semoga kedepannya nanti ada ilmuwan yang membuat alat pendeteksi alien.

cempee
14-11-2012, 02:48 PM
Bisa minta Link serial dokumenternya gan,,
Ane penasaran :bingung:

:ngacir: (http://idws.in/60005) < -------- klik

felixddi123
14-11-2012, 05:22 PM
menurut ane dari masa depan :

1. terlihat bukan seperti manusia mungkin karena mereka sudah melalui proses evolusi manusia di masa depan

2. “unik” dan “menakjubkan”. tentu saja tidak ada yg mustahil di dunia ini , perkembangan teknologi semakin canggih tahun demi tahun , kita gk tau teknologi apa lagi yg akan terjadi di tahun ke depan..

3. mereka melakukan penculikan terhadap manusia . Mungkin mereka melakukan percobaan untuk pergi ke masa lalu , lalu mereka menculik manusia untuk membuktikan bahwa mereka sudah berhasil masuk ke masa lalu

Cuma dugaan gan , bkn fakta :ehem:

pranatiogo
14-11-2012, 06:52 PM
Sebenarnya masih bingung kaitan antara alien dengan ufo.
Apakah benar alien yang mengendarai ufo atau ada alien yang mengendarai pesawat perang?

cempee
14-11-2012, 10:01 PM
menurut ane dari masa depan :

1. terlihat bukan seperti manusia mungkin karena mereka sudah melalui proses evolusi manusia di masa depan

2. “unik” dan “menakjubkan”. tentu saja tidak ada yg mustahil di dunia ini , perkembangan teknologi semakin canggih tahun demi tahun , kita gk tau teknologi apa lagi yg akan terjadi di tahun ke depan..

3. mereka melakukan penculikan terhadap manusia . Mungkin mereka melakukan percobaan untuk pergi ke masa lalu , lalu mereka menculik manusia untuk membuktikan bahwa mereka sudah berhasil masuk ke masa lalu

Cuma dugaan gan , bkn fakta :ehem:

-itu terawangan ente mbah ? itu bener evolusi mbah ? kalau proses manipulasi evolusi seperti penggabungan manusia dengan hewan misalnya ,masuk engga mbah ?
-bukan spt manusia itu lebih jelasnya bagaimana mbah ? semacam reptil kah ? atau alien di tipi2 ? atau seperti orang bule rambut putih badan gede mata sipit ?
-berarti ufo sekarang itu dari masa depan dong mbah ?

sory banyak tanya mbah :haha: :peace:

Rainbow48
15-11-2012, 12:16 AM
gw suka banget hal-hal yang besangkutan sama alien :hehe:

akhir-akhir ini mikir, kalo ada alien beneran mau diajak buat pacaran, terus punya anak dari alien :malu:

pranatiogo
15-11-2012, 12:21 AM
Tidak bisa membayangkan kalau di masa depan nanti alien menjajah manusia.
Kita disuruh kerja paksa di bumi untuk membuat dunia baru untuk alien.
Karena secara intelegensi kita kalah dari alien.

theadiraga
20-11-2012, 07:03 PM
alien ya? penciptaan alien di agama di jelasin gak sih?
ane sih lebih ngeliat fenomena alien kayak imajinasi manusia gan..

bluecookies
29-01-2013, 01:48 AM
alien itu hoax atau gimana ya? :bloon:

abis area 51 selalu di jadiin tempat perbincangaan alien darat disitu duh ini masih jadi misteri yang rada rumit

taitonik
29-01-2013, 04:31 PM
aliennya kayak nenek nenek

azure05
08-02-2013, 02:33 PM
percaya ga percaya sih... cuma, berita alien yg beredar selalu kebanyakan hoax... :peace:





in my opinion bisa saja alien itu konspirasi dari negara negara super power yang emang udah mempunyai teknologi pesawat berbentuk semacam piring terbang,dan penampakan UFO yang terlihat merupakan "tes uji coba latihan" mereka

namun kalo di nalarkan bisa jadi alien itu wujud dari makhluk halus (bisa jin atau setan) yang secara tidak sengaja tertangkap oleh indra manusia. jin dan makhluk halus berada di dimensi berbeda dengan kita,besar kemungkinan bila bangsa makhluk halus mempunyai teknologi yang jauh lebih maju dari kita

just my opinion :maaf:

tapi kan dipelajaran agama dijelasin gan, kalo jin/ setan itu ga terikat ruang dan waktu, masa ia mereka masih butuh pesawat canggih untuh pergi ke suatu tempat??

:ogbingung::ogbloon::ogtanya::peace::ogpeace:

adinlim
06-04-2013, 01:57 AM
suka bgt neh dgn thread2 yg membahas UFO & Allien menambah wawasan ane :niceinfo:

INTERNETS
07-04-2013, 02:22 AM
alien biarlah tetap menjadi misteri...
masih banyak yang harus di urusin selalin memikirin alien..
kalau memang ada pasti sudah ketemu...

hy1992
07-04-2013, 01:07 PM
percaya ga percaya dah,

tapi g demen baca tentang ginian hahaha,,,

elreal08
08-04-2013, 08:21 AM
Berbicara masalah “siapa di balik UFO” tentunya kita akan membicarakan apa yang dinamakan “alien”. Alien jelas merupakan makhluk asing dan non human. Banyak pertanyaan yang diajukan tentang masalah alien (UFO) ini, misalnya:

1. Dari manakah datangnya mereka?
2. Ada alien jenis apa saja?
3. Apakah mereka itu baik atau buruk?
4. Mengapa mereka sering menculik manusia?
5. Apa tujuan mereka terhadap manusia?
6. Adakah kaitan alien dengan sejarah manusia?
7. Bagaimana para nabi menubuatkan masalah alien ini?
8. Adakah hubungan alien (UFO) dengan nubuat tentang akhir jaman?

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0guVFQ37I/AAAAAAAAAOw/y8NBOysPuR4/s320/ufo024.jpg
Membahas soal UFO atau alien ini tidak mudah. Mengapa sulit? Karena obyek/subyek yang diteliti tidaklah ada di depan kita dan kita tidak bisa memintanya datang sesuka kita. Laporan-laporan penampakan UFO atau perjumpaan manusia dengan alien, juga masih sering diragukan. Bahkan peristiwa jatuhnya UFO di Roswell tahun 1947 di mana ada 4 alien (2 mati, 1 lari kemudian ditembak oleh seorang tentara yang tegang, dan satu lagi sekarat dan akhirnya mati di rumah sakit) yang di autopsi oleh pihak militer (AU) AS. Namun semuanya itu ditutupi dan dianggap tidak ada. Laporan resmi dari pihak pemerintah hanyalah sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook. Tapi masyarakat umum tidak mudah begitu saja percaya dan kemudian lahirlah teori “alien conspiracy”.

Indonesia termasuk cukup sering dilewati UFO, banyak laporan yang terdata dan ada juga kasus orang Indonesia yang diculik UFO. Namun tentu saja kembali ke pertanyaan, apakah itu semua bisa dipercaya? Laporan memang bisa dikarang, foto memang bisa direkayasa, bukti apapun bisa dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Bagi orang yang skeptik, dia butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggung jawabkan. Bagi orang yang fanatik anti, bukti sebagai manapun banyaknya tak akan mengubah sikapnya.

http://1.bp.blogspot.com/_FB8hNjiNySM/SK0hNuojJMI/AAAAAAAAAO4/uisDe4Ilcds/s320/grey_alien.jpg
Dari kesulitan yang ada, nampaknya mempelajari UFO banyak kendalanya. Tak ada satupun buku yang bisa dianggap ilmiah dan telah diuji kebenarannya. Di sisi lain, belum ada satu pihak pemimpin agama yang menyatakan pendapatnya tentang UFO/alien. Walau tahun 1979 pihak PBB pernah membahas secara serius masalah UFO, namun hal itu tidak mempunyai kelanjutan yang serius. Dunia lebih sibuk dengan peperangan, masalah politik, penyakit dan krisis ekonomi,
ketimbang mempelajari tamu yang datang ke dunia kita ini…

Dengan kendala sumber-sumber data untuk mempelajari UFO/alien ini, maka dalam mempelajari keberadaan UFO di masa lalu, peneliti UFO menggunakan referensi dari kitab-kitab kuno, prasasti, hieroglyph, termasuk juga kitab-kitab suci. Salah satu peneliti yang terkenal adalah Erich von Däniken. Teori Däniken adalah nenek moyang kita dulunya pernah didatangi oleh makhluk cerdas dari luar angkasa yang dianggap dewa oleh manusia.

Masalahnya, menggunakan data-data yang bersumber dari kitab-kitab kuno, mitologi dan juga kitab suci, tidak akan bisa diterima oleh kalangan yang spektis. Namun, saya ingin mengajukan berbagai data yang telah saya kumpulkan, baik berupa cerita dari pengalaman seseorang yang melihat UFO atau alien, maupun dari berbagai informasi lain, termasuk kitab-kitab suci.

Saya akan coba jawab satu per satu pertanyaan tentang alien.
Dari manakah datangnya mereka?

Di sini saya selalu menuliskan makhluk UFO sebagai “alien” bukan “ET atau ETI”. Mengapa? Karena ET merupakan kependekan dari Extra Terrestrial Inteligence, yaitu makhluk cerdas dari luar bumi. Dengan memakai istilah alien”, saya tidak menutup kemungkinan bahwa mereka datang dari bumi atau dimensi lain.

Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan di atas adalah:

a. Dari luar angkasa
b. Dari masa depan
c. Dari bumi
d. Dari dimensi lain

a. Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin sekali, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

* Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.
* Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4.3 tahun cahaya. Ini berarti apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4.3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.
* Yang aneh adalah, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentunya sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyaknya jenis pesawat yang berbeda-beda dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.
* Fenomena UFO dalam terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika, bukankah kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat mereka?
* Tidak ada BUKTI nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.
* Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari manusia filsafat?
Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa dengan teknologi yang sedemikian majunya yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

b. Mungkinkah mereka dari masa depan?

Apakah UFO semacam mesin waktu dari masa depan? Orang yang percaya bahwa
mesin waktu bisa (mungkin) dibuat akan bisa menerima kemungkinan akan teori
ini. Tapi saya mengabaikan teori ini karena pertimbangan:

* Beberapa laporan yang pernah melihat alien menyatakan bahwa kebanyakan bentuk mereka bukan manusia (human) dan terkadang aneh atau mengerikan.
* Interfensi makhluk dari masa depan bisa menimbulkan teori “paralel universe”. Kalau mereka benar dari masa depan, maka saat ini tentunya mereka belum ada. Namun kalau mereka datang dari masa depan dan muncul saat ini, berarti itu merupakan suatu hal yang “unik” dan “menakjubkan”.
* Kalau mereka memang dari masa depan, untuk apa mereka melakukan penculikan terhadap manusia (alien abduction)?

c. Mungkinkah mereka dari bumi?

Jika kemungkinan mereka dari bumi, tentunya harus dipertanyakan juga, yaitu:

1. apakah buatan manusia?
2. apakah buatan non human yang jenis spesiesnya belum kita ketahui sampai saat ini?

Kemungkinan bahwa UFO itu buatan manusia meragukan bila melihat fakta:

* Adanya fenomena penculikan manusia oleh UFO.
* UFO sudah pernah terlihat, jauh sebelum manusia mampu membuat pesawat terbang.
* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.

Kemungkinan buatan non human yang berasal dari bumi, meragukan bila melihat fakta:

* Pesawat UFO sering diluar hukum-hukum gravitasi dan aerodinamika.
* Di manakah mereka berada? (Ini memang bisa dijawab: di dasar laut, di daerah kutub yang tidak dihuni manusia, di dalam/rongga-rongga bumi)
* Mengapa ada masa kosong, di mana dulu pada jaman purbakala dikatakan alien sering hilir mudik di antara manusia, dan baru kini mulai aktif lagi?

d. Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Tentunya bila ketiga kemungkinan di atas diabaikan karena adanya sanggahan
atau pemikiran yang meragukan, maka pilihan terakhir adalah yang keempat,
yaitu: Mungkinkah mereka dari dimensi lain?

Teori tentang alien dari dimensi lain cukup banyak dianut oleh kalangan ufologi (tidak semua). Beberapa data yang mendukung adalah:

* Menjelaskan fenomena UFO muncul dan menghilang secara tiba-tiba.
* Tidak mengikuti hukum-hukum fisika dalam dimensi manusia.
* Adanya kontak secara telepati atau melalui mimpi dengan beberapa orang yang merasa menjalin komunikasi (kontak) dengan alien.
* Sering terjadi kasus alien abduction pada waktu korban tidur.
* Mereka tidak bisa berinteraksi secara bebas dengan manusia karena berbeda dimensi. Untuk berinteraksi di dimensi manusia, mereka membutuhkan wadah (containers) manusia. Ini menjelaskan teori alien abduction dan pembuatan hybrid, di mana terjadi juga proses “soul abduction”.

Bila mereka datang dari dimensi lain, siapakah mereka? Satu-satunya penjelasan dari kitab suci, yakni Al Quran yang menyatakan bahwa di bumi ini selain dihuni oleh manusia, juga dihuni oleh jin yang berada di dimensi lain. Suatu fakta bahwa di Indonesia yang cukup mengenal fenomena jin ini, ternyata memiliki suatu persamaan sifat, yaitu jin suka melakukan penculikan (baik orang dewasa maupun anak-anak), di mana korban sering berada di suatu tempat yang dia tidak mau kembali (karena enak), namun sebagian juga berhasil lari atau berhasil dikeluarkan/dikembalikan oleh bantuan orang lain dengan kuasa Allah.

Apakah jin mempunyai teknologi? Dapatkan keberadaan makhluk cerdas dari dimensi lain yang dinamakan jin ini diterima dengan akal manusia modern? Dan apakah memang fenomena jin ini adalah fenomena UFO yang muncul belakangan ini setelah sekian lama vakum?

Bicara soal jin, mungkin tidak akan lepas dari suatu kemungkinan bahwa ada jin yang baik dan jin yang jahat. Pendapat banyak orang adalah, jin yang baik tidak ingin mencampuri urusan manusia, namun jin yang jahat (setan dengan pemimpinnya Iblis/Lucifer), suka mencampuri urusan manusia dan berusaha menyesatkan manusia. Mungkin ini menjelaskan:

* Mengapa alien tidak begitu saja menyerang manusia (tembak dan hancurkan) karena tujuan mereka bukan membunuh namun menyesatkan?
* Kemunculan alien belakangan ini apakah karena mereka memang diberi kesempatan oleh Allah untuk menyesatkan manusia pada hari-hari menjelang akhir jaman?

Dapatkah dipercaya ada dimensi lain?

Mempercayai alien berasal dari planet lain adalah jauh lebih mudah daripada meyakini bahwa mereka berasal dari dimensi lain. Namun keberadaan dimensi lain nampaknya tidak mudah diabaikan begitu saja. Banyak penulis cerita fiksi, baik dari jaman dulu maupun kini, menggunakan tema kehidupan di dimensi lain ini, misalnya:

* Odyssey (Kisah Perjalanan Ullyses)
* Sinbad, si pelaut
* Christmas Carol
* Alice in the Wonderland
* Legenda Nyai Loro Kidul

Namun tentu saja, semua itu masih dapat dianggap sebagai suatu cerita. Sejauh ini, beberapa eksperimen ilmiah yang menyangkut masalah dimensi lain adalah:

* Philadelphia experiment, yaitu percobaan tentang ruang dan waktu.
* Penelitian terhadap beberapa peristiwa paranormal, seperti NDE (Near Death Experience), OBE (Out of Body Experience) atau Astral Travelling, ESP (Extra Sensory Perception), mimpi, dll.

Fenomena-fenomena yang menyangkut dimensi lain adalah:

* Keyakinan bahwa manusia mempunyai roh
* Keyakinan bahwa spirit manusia tetap hidup walau badannya mati
* Keyakinan adanya inkarnasi dan reinkarnasi
* Manusia mempunyai “indera keenam”
* Munculnya makhluk halus, hantu, jin, dll
* Misteri Segitiga Bermuda.

Penjelasan yang mungkin mendekati ilmiah tentang dimensi lain adalah keberadaan mereka (alien) adalah pada spektrum yang tidak mampu ditangkap oleh indera manusia, misalnya, kemampuan pengelihatan manusia terbatas dan tidak mampu melihat cahaya infra merah dan ultra violet. Demikian pula manusia tidak mampu mendengar suara infrasonic dan ultra sonic. Namun beberapa binatang mempunyai kemampuan spektrum indera yang lebih luas/berbeda dengan manusia, misalnya kelelawar mampu mendengar gelombang ultrasonic, beberapa binatang mampu mengindera kehadiran “makhluk halus”, ada binatang yang mampu mengindera bakal terjadinya gempa bumi, dll.

Manusia juga memiliki indera keenam, namun sayangnya indera ini tidak dikembangkan oleh semua orang. Dengan indera keenam ini, manusia mampu melakukan intuisi dan antisipasi.


Dalam Al-Quran disebutkan bahwa Allah menciptakan Jin, Manusia, Penduduk Langit dan Malaikat. Dan dalam Al-Quran disebutkan "Seandainya Kami ingin mengganti umat manusia dengan umat yang lain yang lebih baik tentu mudah Kami lakukan" Jadi jangan khawatir alien tidak akan menyerang bumi karena tidak ada izin Allah mengenai hal itu, namun di akhir zaman setelah masa dajjal berahir kita memang akan diserang musuh yang tidak akan bisa dikalahkan oleh manusia dan menghabisi semua manusia hingga tinggal kurang dari 100 orang saja, sampai Nabi Isa/Jesus A s yang sudah kembali lagi ke bumi sewaktu melawan dajjal berdoa kepada Allah meminta pertolongan kepada Allah untuk menghancurkan bangsa Predator Yajuj dan Majuj itu, dan dikirimkanlah ulat2 busuk yang menghancurkan mereka dari dalam tubuh predator2 tersebut sehingga matilah semua mereka. FYI Yajuj dan Majuj saat ini masih tersegel dalam segel ghaib yang tidak bisa terlihat oleh manusia yang disegel oleh Zulkarnaen pada masa sebelum Nabi Nuh A s dan akan terus hidup sampai ahir zaman atas izin Allah dan jumlah mereka terus bertambah dan tidak mengalami kematian dan terus berusaha keluar dari pagar besi baja dan perak yang dilapisi segel magic yang bertahan sampai malaikat membukanya di ahir zaman.

Pertanyaan nya diwilayah bumi manakah pagar besi yang bersegel itu berada, mengingat itu terjadi pada masa sebelum nabi Nuh A s, kemungkinan itu bisa berada didalam lautan yang sangat dalam walaupun yajuj dan majuj akan datang dari tempat yang tinggi dan membawa tombak serta mengeringkan sungai2 yang dilewatinya dan menghabisi semua manusia yang dilihat dan menantang untuk menghancurkan penduduk langit. Dalam Al-Quran disebutkan sewaktu ahir zaman laut2 akan dikeringkan hal itu bisa di logikakan tentang keberadaan segel ghaib tersebut yang tidak bisa ditemukan lewat satelit saat ini di permukaan bumi. Yang jelas sewaktu Zulkarnaen seorang diri yang tinggi nya hampir 60 kaki disuruh Allah menjelajah ke timur lalu kebarat dan pergi kesisi yang lain barulah dia bertemu dengan Yajuj dan Majuj yang masih sedikit sekali, berati keberadaan mereka bukan diwilayah timur dan barat bumi atau kemungkinan besar berada disalah satu kutub bumi yang memiliki 2 buah bukit/gunung yang tinggi dan pagar baja itu sudah tertimbun lapisan es yang cukup tebal sehingga hanya nampak seperti bukit barisan es.

Wassalamu'alaikum

Agung Wardana

Email Arthursargeras@yahoo com
Blog Agungkusumawardana@blogspot com

xewin
10-04-2013, 12:13 AM
Dalam Al-Quran disebutkan bahwa Allah menciptakan Jin, Manusia, Penduduk Langit dan Malaikat. Dan dalam Al-Quran disebutkan "Seandainya Kami ingin mengganti umat manusia dengan umat yang lain yang lebih baik tentu mudah Kami lakukan" Jadi jangan khawatir alien tidak akan menyerang bumi karena tidak ada izin Allah mengenai hal itu, namun di akhir zaman setelah masa dajjal berahir kita memang akan diserang musuh yang tidak akan bisa dikalahkan oleh manusia dan menghabisi semua manusia hingga tinggal kurang dari 100 orang saja, sampai Nabi Isa/Jesus A s yang sudah kembali lagi ke bumi sewaktu melawan dajjal berdoa kepada Allah meminta pertolongan kepada Allah untuk menghancurkan bangsa Predator Yajuj dan Majuj itu, dan dikirimkanlah ulat2 busuk yang menghancurkan mereka dari dalam tubuh predator2 tersebut sehingga matilah semua mereka. FYI Yajuj dan Majuj saat ini masih tersegel dalam segel ghaib yang tidak bisa terlihat oleh manusia yang disegel oleh Zulkarnaen pada masa sebelum Nabi Nuh A s dan akan terus hidup sampai ahir zaman atas izin Allah dan jumlah mereka terus bertambah dan tidak mengalami kematian dan terus berusaha keluar dari pagar besi baja dan perak yang dilapisi segel magic yang bertahan sampai malaikat membukanya di ahir zaman.

Pertanyaan nya diwilayah bumi manakah pagar besi yang bersegel itu berada, mengingat itu terjadi pada masa sebelum nabi Nuh A s, kemungkinan itu bisa berada didalam lautan yang sangat dalam walaupun yajuj dan majuj akan datang dari tempat yang tinggi dan membawa tombak serta mengeringkan sungai2 yang dilewatinya dan menghabisi semua manusia yang dilihat dan menantang untuk menghancurkan penduduk langit. Dalam Al-Quran disebutkan sewaktu ahir zaman laut2 akan dikeringkan hal itu bisa di logikakan tentang keberadaan segel ghaib tersebut yang tidak bisa ditemukan lewat satelit saat ini di permukaan bumi. Yang jelas sewaktu Zulkarnaen seorang diri yang tinggi nya hampir 60 kaki disuruh Allah menjelajah ke timur lalu kebarat dan pergi kesisi yang lain barulah dia bertemu dengan Yajuj dan Majuj yang masih sedikit sekali, berati keberadaan mereka bukan diwilayah timur dan barat bumi atau kemungkinan besar berada disalah satu kutub bumi yang memiliki 2 buah bukit/gunung yang tinggi dan pagar baja itu sudah tertimbun lapisan es yang cukup tebal sehingga hanya nampak seperti bukit barisan es.

Wassalamu'alaikum

Agung Wardana

Email Arthursargeras@yahoo com
Blog Agungkusumawardana@blogspot com
hmmmm.....menarik untuk ditelusuri...tapi dari manakah mereka berasal? Dan kenapa mereka datang ke Bumi? Apa misi pertama mereka? Pada jaman apa mereka datang?
Sepertinya Anda harus menceritakan asal-muasal mereka deh....supaya kita ngeh gitu...

cempee
10-04-2013, 01:08 PM
Pertanyaan nya diwilayah bumi manakah pagar besi yang bersegel itu berada,

diperutnya naruto gan :top:
memang saya agak sedikit suka dengan kisah yang dimananya waktu dia mau buka segel itu dia didatengin sama babenya yang berwujud sukmo :top:



hmmmm.....menarik untuk ditelusuri...tapi dari manakah mereka berasal? Dan kenapa mereka datang ke Bumi? Apa misi pertama mereka? Pada jaman apa mereka datang?
Sepertinya Anda harus menceritakan asal-muasal mereka deh....supaya kita ngeh gitu...

ikut nimbrung gan .


nonton ghost rider 2 gan ?
asal muasalnya aga mirip :hoho:

ada beberapa agama dunia yang menjelaskan klo iblis itu ya untuk menghasut manusia .

datangnya pada jaman kiamat ,, klo tepatnya ane kaga tahu.

ISA bangkit lagee ? kenapa manusia bisa bangkit lagi ? bisa lawan iblis lagi. kenapa yang bangkit bukan yang lain saja , yang lebih gahar ,, pan Isa itu lemah lembut dan nrimo ,, keren keren :top:

kembali ke masalah alien
kalau ingin tahu tentang masalah alien , tanya saja sama orang2 lightworker / lightwarrior :top: pasti puas deh

knight364
12-04-2013, 08:41 AM
ada yang tau tentang fenomena minyak bintang gk?
apa ada hubungannya sama alien n ufo?
soalnya katanya bisa jadi kebal n immortal gitu kalo minum satu tetes...
:bloon:

Sepuluh_Januari
17-04-2013, 05:21 AM
kenapa klo ada alien, yang diserang selalu amerika duluan ya.

joyfull_
19-02-2014, 01:13 PM
kenapa klo ada alien, yang diserang selalu amerika duluan ya.

hahaha kayanya alien ke amerika mau masuk tipi gan ato mau ketemu obama anak menteng dalam haha NASA gitu loh

deksa99
19-02-2014, 04:51 PM
temen gue ada yg spesialis masaalah ginian di FB, dia percaya kalau kita juga bukan berasal dari bumi tapi dari planet lain :onion-86:

bayuparwata
20-02-2014, 08:44 PM
Wah... Info yg menarik dan bermanfaat bgt... Mksi banyak buat Ts nya... Good job.

Terkait masalah ufo, gue sih percaya kalo alien ada dn berasal dari luar angkasa ..
Alien dg teknologi canggihnya bsa mengunjungi bumi dlm wakti yg singkat.. Dan gue jga pnah dnger bhwa nenek moyang atau leluhur dulu pernaj bertemu dg alien yg memakai pesawat berbentuk piring untuk trbang, alien itu memberikan ilmu2 kebintangan kpd manusia dulu, krna dianggap sngat pintar dan sakti leluhur kita dlu menyebutnya sbg dewa. Dari zaman dlu udh ad gan, mkanya gue prcya alien itu ada..


Info2 kyak gni emanf gue paling suka deh :garing:

andreotmo
01-03-2014, 04:01 PM
hahaha kayanya alien ke amerika mau masuk tipi gan ato mau ketemu obama anak menteng dalam haha NASA gitu loh

haha... alien salah satu fiksi buatan amerika aja menurut ane gan

riyanheafy
05-03-2014, 12:40 PM
banyak juga bro Kasus Alien-Alien HOAX :rokok:
dan Foto-foto alien kayak gini sudah beredar sangat luas di berbagai website di internet yang membahas soal misteri dan UFO. Heran, bahkan walaupun sudah diketahui bahwa foto-foto dibawah ini palsu, masih saja dibahas dan diterima sebagai kebenaran :garing:



http://2.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8jQsDqwbI/AAAAAAAADTE/3my_SAbfguQ/s400/ok.JPG
Ini mungkin adalah foto alien yang paling populer di internet. Namun foto ini seusungguhnya hanyalah properti museum internasional Roswell untuk merekonstruksi penemuan alien di Roswell tahun 1947. Penemuan alien tersebut masih bisa diperdebatkan kebenarannya. Namun yang pasti foto dibawah ini adalah foto alien buatan museum.
















http://1.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8jQ_OMRcI/AAAAAAAADTM/AyHCSeb00-c/s400/NG_100best_Roswell.jpg
Properti usang di foto atas, kemudian diganti oleh pihak museum dengan properti alien yang lebih baru. Jadilah foto dibawah ini. Foto ini pernah masuk ke majalah National Geographic dan dianggap sebagai salah satu dari 100 foto terbaik sepanjang masa.















http://4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8iqSF98VI/AAAAAAAADS8/oUVolnyuVeY/s400/Roswell_museum_display_new_prop.jpg
Ini juga properti alien dari museum internasional Roswell. Foto ini cukup populer di kalangan blog-blog UFO. Namun jika diperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa foto seorang dengan pakaian dokter di samping sesungguhnya adalah sebuah manekin (boneka)
















http://3.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8kFvsn1iI/AAAAAAAADTU/Q7vffFjsCi4/s400/child.jpg
Lihat, betul kan ? Kalo ini foto alien yang asli, masa anak-anak main bermain dengan bebas di Markas super rahasia Area 51 ?















http://4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8lRg_4O7I/AAAAAAAADTk/tPpNCgs1KuQ/s400/fakefake.jpg
Foto ini, bukan dari alien di museum Roswell, namun dari sebuah film Hoax otopsi alien yang dibuat oleh Ray Santilli.















http://1.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8lRfvmI7I/AAAAAAAADTc/gnLgt1LSBsQ/s400/japan.jpg
Foto alien ini juga beredar luas di internet dan blog UFO walaupun tidak sepopuler foto diatas. Namun sama saja. Foto ini adalah foto alien properti yang dipamerkan di pameran luar angkasa di Jepang dan terbuat dari lilin.















http://4.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8mJb8tM7I/AAAAAAAADT0/Q6X76EWvbFQ/s400/tv_movie_alien.jpg
Foto diatas ini adalah adalah cuplikan dari film berjudul "Roswell : The UFO Cover Up". Jadi mayat alien di foto tersebut hanyalah buatan pembuat film untuk tujuan ilustrasi.















http://2.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8mJC10f4I/AAAAAAAADTs/dQP5eC5_nmo/s400/Area51-ALIEN.jpg
Foto klasik diatas ini beredar di internet dengan cerita bahwa seseorang menemukan foto ini di dokumen peninggalan ayahnya yang dahulu bekerja di Roswell. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.















http://3.bp.blogspot.com/_ziPJWp4LX_o/St8uPYGscTI/AAAAAAAADT8/cEYy-17RvDI/s400/azi.jpg
Foto ini beredar cukup luas di internet dan disebut sebagai alien yang tertangkap oleh militer di Roswell. Kadang ceritanya berbeda dan disebut sebagai alien NAZI. Padahal sebenarnya foto ini adalah foto rekayasa yang dibuat untuk tujuan April Mop pada tahun 1950 dan muncul di majalah Jerman "Wiesbadener Tagesblatt".













gimana bro?? :thx:

kakakamal
10-03-2014, 12:26 AM
ahhh alien itu cuma ada di film apalagi ufo

bayuparwata
10-03-2014, 02:56 PM
ahhh alien itu cuma ada di film apalagi ufo

Msih misteri gan... Spa tau aja emang ad.. Tapi mreka ga nampakin dri aja gtu....

judikartu88
15-03-2014, 06:26 AM
wah klo emank bener ada alien jadi ada cerita baru nih kehidupan di luar sana :)