PDA

View Full Version : Info Golongan Darah mempengaruhi Sifat lhooo



Pages : 1 [2] 3 4

arnold1407
03-03-2010, 03:32 PM
waduh goldar B..
beberapa ada gw yg kurang setuju nih... :hammer:

piekukuw
03-03-2010, 08:05 PM
B
nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
"sinistra"
wkwkw bener juga^ smua yg B jg banyak benernya dah,hehehe.. tp kok paling gampang tersesat,paling tidak disukai temen, paling susah nabung wkwkwkw bener jg sih tapi :lol:

giganticskies
03-03-2010, 08:21 PM
Sebagaian besar trid ini bener...
Aku mudah sekali stress... Tapi kadang2 aku males :hahai:

zz11
03-03-2010, 08:38 PM
Apakah O cepat botak karena huruf O yang bulat :???:
Eh tapi bener tu, makannya cepet :swt: pantesan nggak turun2 nih BB :lol:

Conky
03-03-2010, 09:43 PM
gw A...

tapi gak sgitu perfeksionis nya kok ahh...:???:

bikin acara aja ngaret terus :lol: :lol:

LordAponk
03-03-2010, 10:02 PM
Bused... yang Poll... golongan darah O banyak bener... owning!!!... awkoakwoakwoa

bener tuh sifatnya... hueheahehehhe

siegecross
04-03-2010, 12:01 AM
gw A... wa kira A plg netral tp ternyata parah paling tinggi tingkat kecelakaannya... ckckckckck

silentgirl
04-03-2010, 12:23 AM
hahaha..... sebagian bener...
tapi gw uda pernah baca ini beberapa tahun yang lalu.....

mardi
04-03-2010, 12:32 AM
hmm, banyak benernya:hmm:
atau mungkin bener semua:ngupil:
saya B:top:
ko bisa pas ya:haha:

amoya
04-03-2010, 10:00 PM
gw AB , gw liad dari semuany keq golongan darah gw paling buruk. T.T

ekoiksanto
08-03-2010, 11:06 AM
sebagian benar dan sebagian kurang tepat hehe.
tQ infonya lho

tegaklurus
11-03-2010, 08:15 PM
gw AB, hahaha.
ad yg bener jg c.
thanx for share ya.

supplycaptain
11-03-2010, 08:58 PM
banyak yang benar sih,, ane O berarti bisa jadi direktur ya.. tapi jadi cepet botak :hahai:

joe_cfu
11-03-2010, 10:50 PM
gw B, kok descripsix bkn sedikit patah semangat aja :madesu:

tamacorbenik
11-03-2010, 11:08 PM
wah kayaknya AB nih....

belum tes jadi ga tau....

royal_h
12-03-2010, 01:39 AM
pantesan gw sering digigitin nyamuk
darah gw manis to
tapi emangnya nyamuk suka yang manis2 y???
:???:

linkinmaniac
12-03-2010, 04:11 AM
gw A, planner berjalan yah.. hmm bisa juga sih.. wkwk :D

dyz
12-03-2010, 06:52 AM
aduh masa gw masuk todai? UNDIP aja lom kelar :hahai:

The_Next
12-03-2010, 11:14 AM
O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
G ih.. saya makan G sampai 2 sendok yang gede itu...


B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
:lol: Anjritt saya ngakak waktu baaca yang itu

O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)

Yups sering banget BOS!!! :top:

arnold1407
12-03-2010, 11:35 AM
gw B, kok descripsix bkn sedikit patah semangat aja :madesu:

smangat bro... :terharu:
gw jg B kok...
hahaha :lol:

just_fluke
12-03-2010, 01:28 PM
tp bro gw bingung neh. golongan darah gw A tapi kq sifat2 gw masuk ke katagori O yach???
ada yg salah kah?? ato pas gw test golongan darah suster ato dokter nya salah ngambil sample darah kah??? hanya tuhan yang tahu..

fakhrudin
12-03-2010, 02:23 PM
goldar gw O..

hmm...:hahai: :hahai:

banyak yang cocok nih...:piss:

anti
12-03-2010, 02:29 PM
ternyata threadnya keijab :dead:

c, ad 2 yg ga sesuai Yg paling kuat ingatannya
1. O :dead:

saia kq malah pelupa ya :dead:

sm Yg paling mudah kesasar/tersesat
1.B
2.A
3.O

urutan ketiga :kaget: pdhl saia mudah skali tersesat.. bahkan d mall pun yg udh beratusan kali d kunjungi jg suka lupa lantai berapa dan gampang tersesat kl jalan d mall sndirian :dead:

xinhope
12-03-2010, 02:32 PM
emang bisa diliat dari goldar sih sifat..
tapi g B dan banyak yang meleset tuh. yang tepat penyakitnya ama masalah moodnya aja.

kerokero
13-03-2010, 09:02 AM
gw B.. waduh banyak masalahnya juga yaah..
tapi emang ad yg bener jg sih.. :piss:

stereopony
13-03-2010, 09:45 AM
O d sini...

banyak benernya ne:haha:

satu lg ne TS, klo yg biasa jd bencong it goldarnya p ya:???::hihi:

Tetralogy
13-03-2010, 09:49 AM
Kepikirannya 'kok

O itu sedikit narsis
A itu tipe sekertaris berkacamata
B itu anak hiperaktif
AB itu dipengaruhi tekanan darah rendah

:D

v3rt1c4l
13-03-2010, 09:52 AM
hahahha...
wah ini sampling nya perlu diuji dulu statistiknya :p

godblezzus
13-03-2010, 11:43 AM
O gw suka kecelakaan jg ~ ~

klo supel kayakna biasa aj dahhh :p

holylightseeker
18-04-2010, 12:43 PM
gw B tapi kok banyak salahnya yaaaa???
yang buat dendam bgt ama B keknya :panda:

sita_imas
20-04-2010, 03:44 PM
duhhh ,,gmna mau ikutan nih .. smp skrg q blm tau gol drahnya apa...






http://tamanpalem.myabcshop.com
Software Akunting, yach ACCURATE

justmesomeboys
20-04-2010, 04:12 PM
gw B n 99% gw banget.....:malu1:

WilliamCeking
20-04-2010, 04:18 PM
Darah gw AB parah2 semua

echiezo
20-04-2010, 04:26 PM
cocok juga..sih..yg golongan darah A emg gampang stres kali ya ? O.o

jampanx
20-04-2010, 04:38 PM
bagaimana mungkin yg berdarah A paling sering kecelakaan di lalu-lintas??? padahal ia perfeksionis, taat-hukum dan matematis/perhitungan,,,,,,

ouuww,,,mungkin pas di jalan raya terkena penyakit majenun,,,makanya banyak yg jd korban kecelakaan alias ditabrak orang karna sibuk ngitung2 jalannya....wkkwkwkwkkkkkkk..

alone
20-04-2010, 05:27 PM
:sigh: gol. darah sy B n yg di tulis ma bro TS 99% tepat.. :swt:

horrorz
21-04-2010, 12:02 AM
golongan darah O. Hm.. sebagian bener, tapi sebagian lagi aneh. hahaha..

man32
21-04-2010, 12:24 AM
menurut gw bnyak yg bnaer tuh :haha:
secara gw O juga

dpt rfrensi dr mana om?

sebastinayoeke
21-04-2010, 12:38 AM
WAw nice info gan....
Tapi kok kayanya jadi mirip ramaln bintang ya.

orang gol darah ini biasanya ini...

(bukan maksud ngeledek lho)

gituajakokrepot
21-04-2010, 01:27 AM
saya juga B..
wah ternyata emang ngaruh gitu?

botenk99
21-04-2010, 10:42 AM
O
berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan
politik: "centro"

wah sangat2 benar sekali terutama yg alergi pada detil ^^

jeonlee
21-04-2010, 03:20 PM
wah bner jg neh gw punya tmn gol B bner2 ngeselin
janji ga tepat dan sring mleset
lagi ngobrol dianya tidur
bner2 dah ngeselin
kl AB ada jg dan emang aneh pola pikirnya
nice post TS

joker_007
23-04-2010, 10:41 PM
wah ini nih yang q cari.....ane B gan,,,...mang sedikit mirip ,,...hehehe

hell_pumpk1n
04-06-2010, 07:50 PM
gw B.. sering tersesat.. benar bgt.. hahaha..
momory yg buruk lagi.. parah d..

Paladinoras
04-06-2010, 08:08 PM
Golongan B...

Memory yang buruk yah...bener juga. Ahahaha

Excalibur_212
04-06-2010, 08:47 PM
mantap gan
kayanya aaaaaaaaaaaaaaa
paling bagus d wkkwkwk karena g golongan a wkwkkwkw

IDCode1
07-06-2010, 05:00 PM
B neh..
kok yang jelek2 kecuali tingkat konsen pada bener..
wah mang dari sononya gitu..
enjoy my life aja ah dlu..

gunslinger
07-06-2010, 09:44 PM
Aku golongan darah B...hidup memang harus dinikmati:nikmat:
dan aku juga terkenal jam karetnya kalo janjian:hahai:

Xylexian
07-06-2010, 10:35 PM
wkwkwkwk ane o

tapi masih kurus2

ongky888
26-08-2010, 09:46 PM
yg laen bnr smua seh tp yg

Yg paling kuat ingatannya
1. O ane darah O tp kok pelupa y

:niceinfo:

zz11
26-08-2010, 09:53 PM
#

A
100 18.18%
#

B
144 26.18%
#

AB
75 13.64%
#

O
231 42.00%

Proporsinya sesuai dengan distribusi golongan darah di dunia.
O terbanyak, diikuti B dan A, terakhir AB.

^
sama, gw juga pelupa berat :dead:

Freegs
26-08-2010, 11:47 PM
perasaan gw liat golongan darah B banyak jeleknya tuh..
jadi malu gw..ahahaha

phee70
27-08-2010, 09:29 AM
saia B, tappi kog banyak gak benernya..
:???:
kayaknya cuma setengahnya yang nyantol...
:hehe:
btw, naiz share...
:lalala:

h4n2k
27-08-2010, 11:01 AM
golongan darah saya A, tapi banyak yang kurang cocok juga yaaa..
malahan banyak yang cocok di O. Apa karena bapak saya A dan ibu O hmmm....

hehehehe...

anywaytread yang bagus buat referensi
:top:

aegyo_coco
27-08-2010, 03:31 PM
wekz...cukup kaget waktu baca :shock:
ada beberapa yang beda
aku gol B tapi paling gak suka ngaret..semua harus on time :fufufu:
aku juga gak gampang kesasar soalnya selalu merhatiin tanda2 :belajar:
dan masih banyak lagi yang beda :malu:
well...membuktikan semua manusia itu unik :piss:

urfi_1tiga4
27-08-2010, 06:53 PM
gw golongan darah B.
liat2 di internet sifat2 golongan darah B jelek2 semua...
dan entah kenapa gw ngrasa emang bener semua. wkwkwkwk.:hahai:
khususnya yg playboy.
jadi keingetan film korea 'my boyfriend is type B'

Albatross
27-08-2010, 08:13 PM
Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
2. AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
3. A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
4. O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2. O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan dan orario)

buset dah ..
:shock:
kalo masalah tidur selalu nomor wahid ..
:suram:

Kidzero43
27-08-2010, 10:33 PM
gw banyak yang gak setujunih....:kecewa:

tapi ada beberapa yg sama jg c....:kecewa:

intinya tetep pada pendirian, jalanya masing2...bisa saja berubah sewaktu2....http://www.sinaimg.cn/uc/myshow/blog/misc/gif/E___0150ZHTSSIGT.gif

Kidzero43
27-08-2010, 10:47 PM
gw dikeroyok O donk, gw kan AB............http://i35.tinypic.com/2rcsl7o.jpg

crazyaboutryo
30-08-2010, 02:13 AM
gw B

dan believe it or not...
bener banget banget soal tentang ngaret, nyantai, tidur gak bangun kecuali tsunami, tidur sambil berdiri, makan tidur gak teratur...
itu bener banget.. itu gw banget... hahaha...

dan beberapa B yg lain yg gw kenal pun begitu...xDDDD

tp ada juga yg ga koq...

ginomaru8
30-08-2010, 07:57 AM
gue O
dan itu bener juga artinya.
wah hebat ni walaupun ripos..

azwi
01-09-2010, 09:30 PM
emang bener nih...
gw gol darah A...
yg aneh dari tubuh gw itu jam tidur...
kalo gw malem tidur 3 jam...
siangnya gw harus tidur sampe 5 jam jadi 8 jam :swt:
aneh banget.. n badan gw kalo blm 8 jam masih ngantuk aja

nanda_pane
02-09-2010, 08:03 PM
wogh.. good thread sanji :top:
gw golongan darah O neh :haha:
klo soal nafsu makan bener tuh :hihi:
sampai penyakitnya aja bener :madesu:

Sama ma gw bro....
buset ilmiah yang bisa di pertaggungjawabkan nih....
mantap.....

incubator
02-09-2010, 08:17 PM
waaah.. bisa aja nih gan??
kalo yang kaya gini mah percaya gak percaya ya gan..

bvut nice inpoh gan..:hehe::blink:

pakdecoy
02-09-2010, 08:33 PM
hahaha segede gini ane belum tau golongan darah q... coz q takut ma jarum... cara paling gampang taunya gmn ya??

n4n0Br4in
02-09-2010, 09:00 PM
A
terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn
perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik:
"destra"

O
berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan
politik: "centro"

Gol darah w O tp sifat2nya w ga ada yg cocok ma O, malah cocok amat ma gol darah A.

kovac
03-09-2010, 12:23 AM
gw B dan sebagian besar bener...
tapi klo Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek gw jarang banget...

ripsnorter
03-09-2010, 09:55 PM
gw golongan A ... hehehe... rata" bener tuchh

yero_Of
05-09-2010, 12:27 AM
gw gol A tapi kok sifat2nya jg kebnyakan nongol di gol B...

nice trit la..

bnyk nyenggolnya jg

gharazor
05-09-2010, 03:03 PM
golongan darah gw O

ya sbagian besar bener lah...

jojocool2u
05-09-2010, 10:39 PM
Nice Info gan !

ampir smua nya bner untuk gol.A

sasayaku
06-09-2010, 12:37 AM
saya OOO OOO ta to ba!!! ehm, maksud saya, golongan darah saya O dan HAMPIR SEMUANYA BENAR... hiduup TS!!!!

tapi Yang golongan darahnya O kok bisa ya serius banget? saya jarang senyum juga lagi....:lempar:

harry_sw09
06-09-2010, 01:13 AM
kurang ngerti ane gan...

banyak yang hubungan antara statement dan alasannya ga nyambung sama sekali

contoh :
Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2. AB (lemah thd hygiene)
3. O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4. B (makan, tidur nggak teratur)

apa hubungannya coba...?

huntercyber86
06-09-2010, 05:30 AM
wahahaha:hahai::hahai::hahai: ada benarnya juga tuh...terasa gw narsis:panda:,perfeksionis:panda::panda: kata orang,and mudah linglung:panik: tapi ada juga yang ngga benarnya....:boong:

hayhay_co
06-09-2010, 10:29 AM
Yg paling cepat botak
1. O
2. B
3. A
4. AB


jelek x cepet botak ??
wa o cepet botak dunk ?

dwyne
06-09-2010, 11:17 AM
nice trit gan..
lebih oke lagi kalo dicantumin sumber dan referensi biar lebih meyakinkan,hehehe...

micha93
06-09-2010, 11:51 AM
whoa mayoritas abang" pada berdarah O ya :ooo
A disini~ ^-^

hmmmm gue sih ga segitunya perfektionis... tapi kakak gue & ayah gue emang begitu bgt!


Yg paling gampang nabung
1. A (suka menghitung bunga bank)
udah golongan darah A orang Padang lagi! udahlah duit di Bank menggunung~ (amin!) gue tuh paling jarang yg namanya jajan. duit slalu disimpen trus ditabungin. tapi kalo sekalinya belanja ga kira-kira /facepalm/


Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
ihhhh kok tau sih~~~ beneran deh tiap hari gue ga pilek/batuk mau sujud syukur gue. karna kebanyakan hidup gue dipenuhi idung meler dan tenggorokan gatal =.= /lebay/


A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
hehehhehe bener bgt ini~ rasanya ga afdol kalo belom 8+ jam XD


Penyakit yg mudah menyerang
A (stress, majenun/linglung)
tuh kok sama lagi ;~; kayaknya sih tekanan darah gue rendah sering bgt linglung / mata berkunang" kalo langsung berdiri~

nice thread (Y)

azzrome
06-09-2010, 02:04 PM
wah ane B kok banyak jeleknya yah....:hihi:

tp ampir mirip ama sifat n keseharian ane 80% lah... :malu1:

sippp nih thread... :top:

lemulemot
06-09-2010, 07:29 PM
walah gw B kok keliatannya ga ada bagusnya ya :bloon:
bener bgt tu yg tentang tidur wkwkw
walopon gempa tetep tidurrrr

ridwan_arvihafiz
06-09-2010, 10:58 PM
..... cuman perasaan apa aku pada salah ya sifatnya..... -.- tapi banyak juga yang bener

MorningDawn
07-09-2010, 12:25 AM
ane 0 tapi gak bisa olahraga ( yah sedikit sih :swt: )
paling panjang umur ?:???: amiin :doa:

dham_baylisstic
07-09-2010, 01:03 PM
1. O (jago olah raga)
bener banget tuh kalo golongan darah O jago olahraga.. tapi berhubung saya gak dibina secara rutin, olahraga saya jadi biasa2 aja..
gak bagus banget, tapi lumayan lah.. :hihi:


Yg paling gampang gendut
1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
nafsu makan sih emang besar.. tapi badan saya tetep aja kurus.. :swt:, makan juga gak selalu cepet.. kadang lelet makannya.. :keringat:


Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
3. O
posisi 3 bener nih.. :haha:, alhamdulillah saya baru sekali ngalamin kecelakaan lalu lintas.. mudah2an gak kejadian lagi.. :doa:

villamind
07-09-2010, 01:53 PM
hihihihi...
80% tepat cuman ada beberapa doang yang miss.....apa gw ada darah campuran yah???
:peace::peace::peace:

Azel24
07-09-2010, 04:01 PM
hoho!!
g O tuh~
trnyata byk yg O disini~ XD

FAIZ5
07-09-2010, 04:24 PM
Tipe AB
bener 90% lah bro tp klo masalah kecelakaan gue sering banget bro,,,

d3w_wayz
09-09-2010, 08:31 AM
aigoo~...
gw gol.darahnya O...
tp da bbrp yg g pas tuh d gw...

yg gw dnger sey pd intinya O ini suka menyenggol2 kepribadian gol.drh laennya...
jd mksdnya mrk para O kdg b'prilaku sm layaknya A,B,n AB...
mungkin krn O tuh balance x ya...

Luminescence
12-09-2010, 07:58 PM
ane gol. A...wogh tu 90% bener loh :malu:

Nothin9z
12-09-2010, 10:12 PM
Gw B ada yang bener ada yang tidak sih.
Protein dalam tubuh manusia mencirikan seperti itu ya.

assyouwiss
16-09-2010, 10:33 PM
Yay... gw goldar B.... ternyata lumayan banyak yg goldar nya B yah di forum IDWS.... 25% boo...:hihi:

jangkrikutan
17-09-2010, 04:38 AM
Paling enak gol AB kaya ane deh..,kalau ke PMI gak perlu antri lama karena gol darah apa jg bisa masuk klo di transfusi ke ane..:peace:
makanya jadi jarang kecelakaan yah..?

Nothin9z
21-09-2010, 05:19 PM
Gw B ada yang bener ada yang tidak sih.
Protein dalam tubuh manusia mencirikan seperti itu ya.

Abiyasa
21-09-2010, 05:27 PM
Gw "B" bro ...

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)

Yg paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)

Bener banget :hahai:

spinx04
06-10-2010, 09:32 PM
comment for keitaro_jap posting:
karena aq B, so komentar yang B aja ya...penilaian super subjektif nih, tolong dimaafkan..:peace:
.....
B
nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
"sinistra"
==>65% benar

Yg paling gampang ngaret soal waktu
1. B (krn nyantai terus)
==>85% salah

Yg paling susah mentolerir kesalahan org
2. B (krn easy going tapi juga easy judging)
==>udah tobat dari sifat ini, sekarang ini aq selalu menanyakan alasan terlebih dahulu, jika masuk akal...diampuni, ga perduli dia bohong or ga...asal bukan kesalahan yang udah terlalu sering dilakukan n bukan pengkhianatan...

Yg paling bisa dipercaya
3. B (demi menjaga kenikmatan hidup)
==>motifnya 100% salah, yang benar untuk memenuhi janji, menjaga nama baik keluarga or teman n rahasia.

Yg paling disukai utk jadi teman :
4.B (tergantung mood)
==>ga bisa nilai sendiri

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/tidak disukai
1.B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
==>sedih juga kalo dikategorikan nyebelin...:madesu:

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN

Yg paling mudah kesasar/tersesat
1.B
==>ga pernah tersasar, ga akan pergi sebelum pasti tempatnya or ada penunjuk jalan:hmm:

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga
3. B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang
dan gulat jepang bergoldar B)
==>gagal menang olimpiade tingkat propinsi...:kecewa:

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
==>masih ada harapan (positif thingking:hihi:)

Yg paling gampang nabung
4. B (baru menabung kalau punya uang banyak)
==>90% benar:swt:

Yg paling kuat ingatannya
4. B
==>mungkin benar, menghafal bukan caraku belajar... i just feel the flow..all konwledge has its own flow

MENYANGKUT KESEHATAN

Yg paling panjang umur
3. B (mudah cari kompensasi stress)
==>ga yakin, ga da jaminan..(-_-)

Yg paling gampang gendut
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
==>kenapa sampai sekarang aq kurus??:gaswat:

Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
4. B (makan, tidur nggak teratur)
==>95% benar :swt:

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta
3. B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)
==>100% salah:hihi:

Yg paling cepat botak
2. B
==>kenapa gitu? kebotakan kan penyebab utamanya gen (keturunan) n stress :fufufu: n dijambak :shock1:

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
==>90% salah

Yg paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
==>85% benar:zzzz:

Penyakit yg mudah menyerang
2. B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
==>sepertinya benar...:beku:

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat
2. B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit,
meditasi, main catur)
==>sangat mudah konsentrasi, malah kalo lagi serius orang manggil2 pun ga kedengaran:belajar:

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
2. B
==>seumur hidup baru sekitar 4x kecelakanan ringan, tu pun gara2 bocah2 ugal2an bawa kereta, ketabrak deh

bemylast
07-10-2010, 12:35 AM
sumber batany dr mn y? dr jpn?
mnarik tp orang golongan AO dn AA brbeda g y?

mikisan
07-10-2010, 04:14 AM
:top: nice article..
rata" bener saya golongan darah O

tapi ky negara di korea itu menilain orang juga dari golongan darahnya..so jadi percaya ga percaya dijadikan bahan bacaan :top:

eko_dok
07-10-2010, 05:35 AM
info yg menarik nih
golongan darah ane B...
kalo yg Yg paling cepet tertidur, gw banget tuh..... :hahai:
ane emng paling doyan tidur N palng susah dibangunin

budicahyadi
07-10-2010, 12:52 PM
asem Gol darah gw B .. ancurnya buanyaaaaaaaak heheheh.. tp santai aja.......

shibagon
07-10-2010, 01:40 PM
saya O ko ga ada jiwa pemimpinya yah, hehe

tokalev
10-10-2010, 09:31 PM
gw O memang suka makan :lol:

sagitarius99
10-10-2010, 09:50 PM
wahh..., gw darahnya B...(banyak ancurnya):swt:, kayaknya 80% ada benarnya jg....:sigh:, gw tu orang terlalu banyak nyantai...:ngantuk:, trus suka makan-makanan yg ber air... :top:nie tread...

richanRED
10-10-2010, 10:34 PM
persi banget gan ane B.. cuma saru yg ga cocok GAMPANG TIDUR.. ane INSOMNIA soalnya... :hammer:

xinfh
14-10-2010, 11:51 AM
g B tapi ga bisa tuh tidur sambil berdiri :lol:

shukuchi
06-11-2010, 12:52 AM
wah bener bangetttttttttttt sama kaya ane sep dah golongan darah ane....R-H-S wkwkwkwkwkwkwkwk:hahai:

Nacht
06-11-2010, 01:03 AM
Gw B, tp ga pernah ngaret kl uda janji sama orang
tp kalo tidur emang ga teratur sih

ghaghagha
06-11-2010, 01:12 AM
good thread :top:
bener banget, ane golongan darah O dan cuma tidur kalo pengen doang :haha:

MrAigo00
06-11-2010, 01:16 AM
gw sebenernya gol. darah A tapi sifat dan keseharian gw kok cenderung ke gol. darah B ya? :iii:

tapi, bagus juga buat bahan referensi :top:

aikaterine
06-11-2010, 11:51 AM
Gw O, tp kebanyakan infonya ga sesuai nih sama gw :(

K4mu1
06-11-2010, 12:14 PM
Gw O, tp kebanyakan infonya ga sesuai nih sama gw :(

Emang ga bisa terlalu dijadiin pedoman koq. Gwe juga punya temen. Golongan darah sama. Tahun lahir sama... Tapi... Sifat bertolak belakang :swt:.... Kesimpulannya, hanya kita yang tau kita itu seperti apa :peace:... (Gombal ramalan bintang, golongan darah, sama shio :peace: :lol:)

Tapi emang bener... AB itu Golongan Darah paling langka... dan O paling pasaran :swt:... Gwe juga O :lol:

j4ck455
06-11-2010, 12:30 PM
ane B,, n sebagian besar Salah,, hehehehe
but,, good post,,,,

legend99
06-11-2010, 02:50 PM
wah gw A neh, rata2 bagus tuh A n pas bngt kek gw,suka ngaret wkakakka... :lol:

gazetter
07-11-2010, 06:39 PM
wooohh gw AB... unik dan berkepribadian ganda? TEPAT skali.... :hahai:

nanamiang
07-11-2010, 09:32 PM
Kalo darahnya resus plus atau minus gimana? Apa plus minus gak ngefek?
Darah O jago olahraga??? Kok aku malah payah dalam urusan olahraga ya???

sena2121
07-11-2010, 10:28 PM
B

emg sih easy goin...
bawa santai :haha:

tapi gw emg ering "spontan" gitu nge-judje org..ga tau knapa :suram:

zoleem
09-11-2010, 06:03 AM
Golongan darah O bwt ane lumayan tepat, mantab dah!

Darham
09-11-2010, 06:15 AM
Saya O juga...:hihi:

cuma pola makannya yang beda dikit...gak terlalu suka sama protein2...alias diseimbangi ama sayuran...(karena pernah ikut seminar aja sih)....:lol:

paling suka baca yang dilakukan biar gak gampang sakit (harus jalan2...:lol: berarti selama ini udah tepat...dan dibuat santai lah)....:terharu:

ludongki
09-11-2010, 03:06 PM
gue "A" tapi ga pernah nabrak... ditabrak, diserempet motor, becak, bemo, dll tak terhitung. termasuk kecelakaan sih... walo jadi korbannya.. T_T

jeonlee
09-11-2010, 03:22 PM
mayan bener jg,gw perhatiin tmn gw yg gol darah B emang ngeselin seenaknya sendiri tp enaknya ga gampang tersinggung sih kl diledekin.

gomugomu123
09-11-2010, 09:00 PM
Wah masih banyak salah,,, gw golongan darah B, tapi kurus hahahaaha :ngakak:

adie48
12-11-2010, 03:33 PM
AB mania ....karena unik dan terbatas....
tapi emang benar AB itu unik dan pasti dicari-cari ...
dicari-cari sama PMI soalnya stok darahnya cepet abis

norus_rei
12-11-2010, 11:11 PM
golongan darah ane B ..tapi sepertinya 70-80% yg diatas ga cocok ya sama sifat ane :hehe:
kelainan kali ya

LoWa
13-11-2010, 12:35 AM
saya O, tp ko mirip ke A yh :malu

zart_d
13-11-2010, 01:41 AM
wah ternyata gol darah O dominan yg plg tooooooooooooop :)

yuyuni386
09-12-2010, 07:32 AM
Cocok bener ma kepribadian gw

Monkey_D_Natsu
15-12-2010, 11:49 AM
Cocok bener ma kepribadian gw

smuanya tergantung lingkungan kali

Hktoyshop
15-12-2010, 01:40 PM
ane A.....
bener juga ane gampang kena virus.....

apalagi kalau flu dan masuk angin.....
langsung tepar ane ....:lol: :lol:

piss
15-12-2010, 02:44 PM
mantab threadnya hahahaha emang penyakitnya org golongan O botakan hahaha ada jg sih yg salah :p tp tetep aja bagus.. lanjutin perjuangannya :D

Sheepdy
18-12-2010, 10:02 AM
:lol: gw B bnyk parahnya

shaoran
27-12-2010, 07:20 PM
ane golongan darahnya B nih.
yup, adanya yang bener ada jg yang nggak.
tp perasaan kalo yang B banyak yang parahnya...

udgile
28-12-2010, 10:29 AM
gw A, dan sudah tidak terhitung jumlah kecelakaan lalulintas yg gw alami...

donjuanjerez
28-12-2010, 10:46 AM
Menurut gw sih ini masih terlalu simple
manusia nggak bisa digolongkan dengan sesederhana itu terpengaruh oleh banyak hal dalam kehidupan, lingkungan, aktifitas dan apapun itu yg merubahnya...

jadi nggak ada yg mutlak pada diri manusia

*dan sorry gw kurang setuju kalo manusia digolongkan pada "beberapa" golongan saja.. :lol:
ST 12 gw :haha:

inish
28-12-2010, 12:08 PM
gol. gw 0....
berati gw calon PM jepang....:haha:


:niceinfo: gan.....

Jinpa_chan
28-12-2010, 07:08 PM
waw sifat g byk yg jeleknya XD
Pas pula urutan nomor 1 pula yg plg mudah kesesat haha

lucaviend
28-12-2010, 07:52 PM
gw O:terharu: .

zevanna
03-01-2011, 01:47 PM
90% sama kaya kepribadian gw

ternyata golongan darah gw sering ngaret bener juga

arrisha
03-01-2011, 01:58 PM
wah yg O rata-rata bener tu:hihi: yg o banyak...

hiddenmessage
03-01-2011, 02:20 PM
gw O, kira2 50% sama kaya yg dicantumin :peace:

hirako_shinji
03-01-2011, 03:36 PM
g paling gampang gendut
1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)

ya bener banget :haha:

wolf
03-01-2011, 04:20 PM
Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga
1. O (jago olah raga)
2. A (persis dan matematis)
3. B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang
dan gulat jepang bergoldar B)
4. AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Saya golongan darah O tapi saya SANGAT ALERGI TERHADAP SETIAP JENIS OLAHRAGA:swt:

sakkarepku
04-01-2011, 07:24 PM
golongan darah ane O tapi kok gak gemuk ya????

burningfang
05-01-2011, 01:02 AM
hahah kocak, aku darah "O", bener banget
pantes suka digigit nyamuk.... sweet blood, untung ga ada drakula di indo
:hahai:

V3rmouth
05-01-2011, 02:17 AM
75% bener
wkwkwk....

AB (alergi pada setiap jenis olah raga)
tp dulu pas SD pelajaran olahraga g selalu bagus loh
wkwkkw....

idoy_klik
05-01-2011, 02:33 AM
SIFAT SECARA UMUM

B
nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
"sinistra"

Yg paling gampang nabung
4. B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yg paling kuat ingatannya
4. B

Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
4. B (makan, tidur nggak teratur)


Gw B, yg bener cuman yg diatas doang tuh....:ngupil2:

exoso_pkl
05-01-2011, 11:35 AM
gw gol darah O tp kug gak pernah isa gendut ya wlpun makan banyak? 0.oa

aanpelor
05-01-2011, 11:42 AM
gw juga O, mang bener klo makan itu cepet...

merpati98
06-01-2011, 01:20 PM
saya A, tapi ga seprefeksionis dan sedisiplin itu:lalala:

dan untungnya kecelakaan lalu lintas juga hampir ga pernah:lalala:

tom85
06-01-2011, 03:01 PM
gw B tapi untuk urusan waktu paling tepat waktu terbukti kerja selama 2 tahun gak pernah telat baik hujan ato pun badai, dan gak pernah absen ato sakit. (gak bener kalo dibilang B paling nageret jamnya) setau gw yang suka ngaret kebanyakan O tuh.

kalo nyantai sih iya gak pernah panik kalo waktu deadline sudah muncul, tinggal lembur semalam suntuk (teringat gw kerja dari pagi ke temu pagi) tetep aja tepat waktu kerjaan gw.

matew88
06-01-2011, 03:28 PM
wah banyak benernya kk
saya golongan darah O ni hehehehe

luowei
07-01-2011, 12:25 AM
Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)

:hahai::hahai:... ane banget

ikemen
07-01-2011, 12:54 AM
O
berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan
politik: "centro"

paling banyak
gw juga
wkwkwkwkw

Xeros
07-01-2011, 09:02 AM
Golongan darah O paling cepat botak???:apa: :tega: Saya tidak mau botak..:madesu:

satrianiboys
10-01-2011, 02:07 AM
yang paling suka ngaret, B

emang :p gak enak rasanya kalo datang kepagian, nunggu mepet aja deh .. haha

tatadulbey
20-01-2011, 08:06 PM
ternyata menurut polling banaykan yang O termasuk saya http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-90.gif

boltzz123
20-01-2011, 09:45 PM
:swt: yang B kok rata2 buruk yah :swt: gw B pula :swt:

JritHese
20-01-2011, 09:48 PM
haha saya A dan emg bener...
saya plg benci kalo planning rusak ato ad yg berjalan d luar planning, misalnya surprise party hahahah

Asavark
20-01-2011, 10:08 PM
Huahahahah gw O... kayaknya banyak benernya juga nich ! Hehehehe...

fany_tiffany
22-01-2011, 07:51 PM
ane B nih, kok banyak yg ancurnya daripada bagusnya ya? tp yg penting "nyantai" . . haha

kausar07
15-02-2011, 08:58 PM
ane b gan ,dan hampr smuana bner ,mantap

kntphathoy
16-02-2011, 10:31 AM
Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
1. A
2. B
3. O
4. AB
ane goldar nya A boss, mudah2an aja ga kejadian deh..

ARX
16-02-2011, 01:35 PM
Vote for AB...
Yohohohohohohohoho....
:haha:

Emang AB itu terlalu aneh...
:lol:

beeruang
17-02-2011, 07:56 PM
gol O, banyak yang bener ama banyak juga yang salah sih
yah namanya juga cuman artikel

suastika
18-02-2011, 08:21 AM
golongan darah O banyak benernya..
tapi jiwa pemimpinnya kayanya ga ada di saia..

kntphathoy
18-02-2011, 08:56 AM
golongan darah O banyak benernya..
tapi jiwa pemimpinnya kayanya ga ada di saia..

yang namanya jiwa kepemimpinan ga bisa datang begitu saja boss...harus dilalui dengan penuh perjuangan dan sarat dengan kesulitan...
sehingga dari pengalaman tersebut maka tumbuhlah jiwa kepemimpinan dari dalam diri kita...
selamat berusaha deh boss buat nyari jiwa kepemimpinan dalam diri si boss sendiri...

kaide9
18-02-2011, 09:17 AM
kok ab gak penrah nomor 1 :swt:

ghebonk
27-02-2011, 10:00 PM
aduh yg B jelek2 smua ya..

thice
05-03-2011, 12:52 AM
nice inpoh gan

golongan darah ane o

ada beberapa yg cocok terutama

1. O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)

that's a big YES RIGHT

:kenyang:

Kerockan
05-03-2011, 01:11 AM
Aiiiiiiiihh, mangtaaabz gan.. ckakakakak..

alhmdllh bgt dumd yaa ane darah`y O, hahay :lol: :peace:

murasaki
05-03-2011, 02:04 AM
cma 1 yang ngga cocok sama saia
walopun gol O, tapi nafsu makan saia ngga besar, trus klo makan jg lambat bgt
:hehe:

ncizz
07-03-2011, 10:30 AM
wah bener nih gan...

dlu liat topik kayak gini an prtama kali waktu liat film korea tuh...

Kyo_
07-03-2011, 07:52 PM
Ngga pernah ngecek darah saya golongan apa :swt:
takut keluar darah :suram:


tapi klo ngeliat keluarga seh rata2 O ... ngeliat stat diatas juga di O semua :haha:

manusiahero2011
07-03-2011, 09:59 PM
Gw B.. Hmmm pantesan gw bersifat aneh.. :hehe: penyebabnya adalah golongan B.. :hihi:
:niceinfo: gan..

9a0809
07-03-2011, 10:04 PM
emang bener itu, ane perna tanya ama guru biologi ane, emang bener gol darah pengaruh ke sifat

Katasiapa
08-03-2011, 12:49 AM
Masa seh?? kok ga cocok sama kepribadian aku ya ?

darkangel0988
13-03-2011, 11:11 AM
wah bagus banget gan tp kenapa nggak ada golongan darah BOMBAY ya gan memang sih bisa dibilang O tp itu gak bisa dibilang O jg
hheehheheh but nice share gan
nice info

slasher
13-03-2011, 04:40 PM
busettt yg golonagn darah B bnerrr bgt tuhh....wew...ada dukunnya kali ini yah ampe benr smua wkwkw

NoskiLL1343
13-03-2011, 08:12 PM
gw B, emang bener sih tebakannya, btw "sinistra" apaan ya?

galon_kosong
13-03-2011, 09:53 PM
behhh......
lengkap amat.
save as ah buat referensi :D

bima1001
13-03-2011, 10:11 PM
golongan gue o tapi sifat ane b ini gimana ya :lol:

jimmy168
13-03-2011, 10:24 PM
:malu:gue golongan darah o :malu:
tukang banyak makan :kenyang:
:malu:

wakwekwok
15-03-2011, 08:12 PM
mantep..
saya golongan O... ehehehe
kelebihan :
Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin
Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga
Yg paling kuat ingatannya
Yg paling panjang umur
amiiinnn....... :hahai:

gazetter
15-03-2011, 09:43 PM
gw AB,, dan emg langka org yg punya gol darah AB... :top:

polikujy
15-03-2011, 10:11 PM
Wah, spertinya berbeda dengan sifat gw...

Golongan A katanya perfeksionis, tapi gw sangat sangat tidak perfeksionis...:keringat:

Dan gw juga suka kurang teliti mengerjakan sesuatu...hehe...

Gw darah A tapi sifatnya lebih cocok ke AB nih...hemm... :fufufu:

Gedwing
15-03-2011, 10:51 PM
wah beberapa bener nih. Tapi golongan B kok kurang bagus gini ya :hot:

kukukakikukaku
16-03-2011, 10:58 AM
ane O neh
ga mau ngalah/sulit mengalah ? :bingung:
:ehem: bukan ga mau ngalah, tp kompetitif kk :lol:

paling gampang gendut ? pitnah !! :lol::lol::lol:
ane ga gendut2 inih, lambat pulak makannya, biar dinikmati :hahai:

gangguan pencernaan ? bener bgt, ane sering atit peyut inih :kecewa:
paling cepet tidur ? pastinyah, palagi klo lg nganggur :ngantuk:

balbilbul
18-03-2011, 11:49 PM
halah,ada2 aja ini,tp mayan lah buat hiburan,gol darah ane O,hahai :p

cumi88
19-03-2011, 06:40 AM
saya o
tapi itu beberapa ada yang benar ada beberapa ada yang gak menurut gw hahah
soalnya beberapa gak ada tuh di sifat gw heheh

bar0n
12-04-2011, 08:34 PM
gw A, kl d liat emang banyak yg bener sih

:niceinfo:

angelOFdream
12-04-2011, 09:58 PM
gw O
rata2 bener jg tuh:hahai:
secara keseluruhan golongan darah O orangnya baek2:hahai:
ga tw dah aslinya wkwkkw:hahai:

Everything
17-04-2011, 08:03 PM
Hmm...
A...
Banyak yang tidak cocok.
Perbandingannya bisa dibilang 2:8. :semangat:
Jadi bisa dibilang ini tidak 100% benar.
Ingat semua orang bisa berubah karena menjalani yang namanya "hidup".

Tiap orang jalan hidupnya berbeda-beda,meskipun ada yang terlihat sama.
Ingat kata serupa tapi tak sama.

crismas7
18-04-2011, 05:58 AM
wah iya... gw darah a,gagal dalam disiplin..
:keringat:

emangnya darah ini mentok seumur hidup ya,,
apa ga bisa diubah lagi itu sifat2nya..

peyz
18-04-2011, 12:09 PM
Paling gampang digigit nyamuk
O (darahnya manis)

gol darah gw O
pantesan gw sering digigit nyamuk ternyata darah gw MANIS :hahai:

witsywatsy
18-04-2011, 12:37 PM
Golongan darah gua O
70% bener tuh --"

ga_penting
18-04-2011, 12:51 PM
waduh.... golongan darah gw B
ada beberapa yg bener seh
mantap lah

kalimongso
18-04-2011, 05:11 PM
saya Gol darahnya B
tapi kecenderungannya kok malah sifat yang gol A ya?

iamnotpanda
20-04-2011, 07:08 PM
golongan darah gw O
bagus-bagus yah sifatnya tapi emang 80% bner loh kalo menurut gw

windyhs
21-04-2011, 12:31 PM
ane golongan O
tapi banyak untungnya jg jadi O
bangga mode on

Elk4put
22-04-2011, 06:44 AM
aku punya gol darah O..so..gak sepenuhnya bener..aku agak angin2an.masalah makan.katanya daging2an..aku juga suka sayur.masalah sayur.bisa2 kalo seneng kayak kambing.
apalagi pake sisa kare buat toping.gak usah dagingnya.kuah kare aja cukup.gendut nih jadinya..^_^

revils
22-04-2011, 07:30 PM
dulu rasanya ane pernah baca komik yang ngebahas golongan darah juga di milis.
rada beda sih analisanya.

tapi yah, beginian sih sebetulnya buat seru-seruan aja, sama kaya analisa zodiak.
kalau dibawa serius bisa stress sendiri kk.
:peace:

hatsa
02-05-2011, 11:02 PM
klo gw yg ini A
terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn
perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik:
"destra"
tp ga semuanya bener gan...

youdhit
04-05-2011, 07:04 PM
golonngan darah ane B
yah beginilah ramalan.. ada bener and ada salahnya juga
yang penting : nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup,
:niceinfo:

ciprofloxacin
04-05-2011, 07:11 PM
Denger2 yg bikin ini orang jepang :???:
mereka memang percaya sama kaitan golongan darah dan sifat manusia :iii:

baru baca di wiki tuh :3

Legend102
07-05-2011, 09:05 PM
baru baca artikel beginian nih

yg ini bikin ngakak


Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)

hahaha....it's me :lol:

arfis89
18-06-2011, 01:56 PM
Yg paling cepet tertidur
1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)

gol ane B prasaan... ane kl tdr mesti nyaman.. gbs kl sambil berdri,ato dduk ??

Asdf_DR
18-06-2011, 08:08 PM
baru baca artikel beginian nih

yg ini bikin ngakak


Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin
1. B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)

hahaha....it's me :lol:

:haha: sama donk kalau begitu...
mau badai atu apapun tetap :tidur:
ya boleh d percaya boleh tidak ttg artikel ini
nice post :top:

restyan_fox
28-06-2011, 04:50 PM
waduh, yang B kok kebanyakan jelek semua ya?!?
sumbernya mana gan? ane pengen tau lebih dalam...

blackKen
28-06-2011, 05:50 PM
wogh.. member idws bnyk yg O

tapi kok kek'na ga semua yg disebutin bnr yah..

buktinya ane ga punya jiwa pemimpin.. sering di komplen waktu tugas :tega:

zoidbantex
28-06-2011, 06:01 PM
waaaaah ada yg bener banget nih.. gw AB dan gw susah banget gendu padahal makaudah dipaksain

Oyon87
28-06-2011, 07:04 PM
gw golongan darah O tp napsu makan gw gak gede + gw kurus abis...

hahahha :mesum:

stevanuss
04-07-2011, 03:09 PM
saya tidak mau mengalah :apa:
yang baik d ambil.. yang jelek di ubah :hoho:

terrence
04-07-2011, 04:45 PM
waduh ane B
jadi rada ngedrop ni :panda:

karstenaa
04-07-2011, 08:47 PM
ane gol darah A tapi kok beda banget ama personality ane ya bro

Hirosame_arashi
08-07-2011, 07:57 AM
gw A
tapi kok males yah ahahahhaa
XD gak ada perfeksionisnya :haha:

samsigmamaung
08-07-2011, 12:57 PM
wah saya kga tau golongan darahnya apaan.

udah kotor sih.

mamorumfc
08-07-2011, 01:03 PM
A
terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn
perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik:
"destra"
Jiakakak~>..Gwe banged~...

itazchu
08-07-2011, 03:15 PM
gw O bro. moga" ga cepet botak. :peace:

aareza
08-07-2011, 03:36 PM
ane golongan darah A dan semua yang TS paparin ane banget:tampan:

Alovera
09-07-2011, 02:53 PM
Ya ampun mirip banget ama kepribadian ane secara umum gan, gilak....

Btw golongan darah ane B, dan ane orangnya easy going...:panda:

payied
11-07-2011, 06:29 AM
tapi kenapa ya...
yang berada diurutan bawah GolDar B. :bloon:
jelek2 doang isinya.. :dead:

vincentrevival
11-07-2011, 09:48 AM
nice gan!!!! 100% bener. sumber dr mana nih??? kok bisa ya golongan darah mempengaruhi semua itu??

noswald
14-07-2011, 12:01 PM
wow... golongan darah ane O dan ampir semua yg di sebutin TS bner... :sembah:
5 :top: :top: :top: :top: :top: dah buat TS na :hoho:

Yg paling cepat botak
1. O
2. B
3. A
4. AB

poin ini paling GA RELA ane nerimannya :swt: tapi kenyataannya emang bner :suram: :nangis:

ttopengg
16-07-2011, 07:08 AM
B
nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik:
"sinistra"

ane goldar B jg sih.. emang rada carefree.. hhe

mirla_idha
20-07-2011, 08:13 PM
gol darah gw O

kebanyakan bener :madesu:

GenocideR
20-07-2011, 08:27 PM
gol drh O
cpt botak gw :ohno:

yg gol drh B kek lagu bruno mars - grenade
"easy come easy go"
:haha:

azukis
20-07-2011, 08:46 PM
saya A
yah biasa sih, ada yang persis, ada yang ngga. :haha:
yang kecelakaan itu mudah-mudahan ga bener :doa:

MyPlace95
20-07-2011, 08:51 PM
Wkekekekekek..... O darahnya manis..... mang nyamuk sukanya yang manis2....?? ^^

MyPlace95
20-07-2011, 08:52 PM
wow.. Gol O krenn... ^^

ikan56
20-07-2011, 08:53 PM
ab kok kyknya yg jelek2 semua ya....
T-T

anakosan
20-07-2011, 08:54 PM
gw AB....

rata-rata bener...:sembah:

masalah umur paling bawah,jadi takut nih :suram:

btw :niceinfo:

subobp10
20-07-2011, 09:07 PM
prasaan golongan darah B jelek2nya diatas ya.. :madesu:
tp emg bnyk benernya si, klo udh tidur cm 2jam, mission imposible bagi mreka yg bangunin.. :lol:

trs aku jg pnah tdur di tempat olahraga pny teman aku.. wkwkwkwk.. :hahai:

oceanic19_boyz
20-07-2011, 11:08 PM
goldar ane B.....
sumpah,,tu ane bgt..... easy going easy go,,, :haha:

pejagalan
21-07-2011, 04:51 PM
gol darah bsa brbh ga ya :???:
soalnya sya O dan 90% dari atas ngaco smua :peace:

zz11
21-07-2011, 06:32 PM
gol darah bsa brbh ga ya :???:
soalnya sya O dan 90% dari atas ngaco smua :peace:

Golongan darah bisa berubah dalam kasus2 tertentu yg langka.
Pernah dilaporkan kasus perubahan golongan darah karena transplantasi sumsum tulang pada penderita kanker darah, bisa dicek di wikipedia.

2easy4key
29-07-2011, 09:49 PM
Golongan darah bisa berubah dalam kasus2 tertentu yg langka.
Pernah dilaporkan kasus perubahan golongan darah karena transplantasi sumsum tulang pada penderita kanker darah, bisa dicek di wikipedia.

iah ini gw juga pernah baca.. di komik detective conan juga ada..itu ada di volume 58.. (ini sekedar info tambahan aja)

wah golongan O koq bagus jd pemimpin?? gw O tapi koq males jd pemimpin yha.. haha..

RainDog
29-07-2011, 10:32 PM
:hahai:golongan darah gw B...:boong:

tp dari semua sifat dipage 1 hanya sekitar 20% aja yg sama dg gw....:swt:
yg sisa nya berbeda bahkan ada juga yg berlawanan...:fufufu:

Tiga13elas
29-07-2011, 11:34 PM
Gw sendiri g tau golongan darah gw http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif.
Tapi kalo diliat2 sih condong kearah O gw

acehkhan12
30-07-2011, 02:31 AM
Gw sendiri g tau golongan darah gw http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif.
Tapi kalo diliat2 sih condong kearah O gw

condong kayak menara bangunan ae..hrs cek ambil sample darah gan..ga usah bnyak2 ntar jd minuman vampire malah..:hahai:

Monkey_D_Natsu
01-08-2011, 09:44 AM
yang bag. gol. darah A
cuma
Yg paling gampang flu/demam/batuk/ pilek
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2. AB (lemah thd hygiene)
3. O (makan apa saja enak atau nggak enak)
4. B (makan, tidur nggak teratur)

yang gw setuju yg lainnya tergantung diri kita masing2

abank2
01-08-2011, 11:34 AM
gol darah A...
semoga aja gw ga kecelakaan parah di jalan :lol:

mp33
02-08-2011, 10:29 AM
yg O pas banget sama ane :D
rata2 sih GOL darah O bgitu semua sifatnya :D

GravZ
02-08-2011, 11:13 AM
ini yg paling ga enak :sedih1

Paling gampang digigit nyamuk
O (darahnya manis)

Dastan7
02-08-2011, 03:55 PM
golongan darah ane O gan......apa bener darah O manis.....emang sih kadang" dari beberapa temen gw yg sering d lalerin nyamuk
:bingung:

Johann9
02-08-2011, 08:58 PM
wah O bagus2 dia..
untung gw O..
hidup golongan darah O..
wakakak

mrteguhpratama
02-08-2011, 09:52 PM
Wah saya A, temen bilang cara mengemudi saya menyedihkan, kayak anak smp, sedih... jadi penasaran ada ga sih pembalap yang golongan darahnya A, ada yang bisa bantu?
Ada temen yang enak klo dia mengemudi, golongan darahnya O, klo selap selip emang enak, bukan ngebut ga jelas

Superlivy29
17-08-2011, 07:53 PM
Btw, kenapa ya kalau golongan darah AB orangnya dianggap agak aneh & nyentrik? Sering baca tentang nyentriknya AB di artikel" tentang idol Korea :hehe: Di sana juga kok kayaknya gol darah B itu orangnya dianggap yang paling 'sulit'

happybratboy
17-08-2011, 08:17 PM
gw juga gol darah 0
tapi ini sih relatif gimana orangnya jg ko

zz11
17-08-2011, 11:52 PM
Gw rasa kurang fair klo semua orang A punya sifat X, demikian juga dengan goldar yg lain :lol:

Sebaiknya semua dipadukan juga dengan faktor-faktor lain, seperti kelahiran, lingkungan, temperamen, personality, dsb :hehe:
Tapi kalo di gw yang O lumayan cocok sih :hehe:

eko783
20-08-2011, 07:46 PM
wah untung ane O, tapi mudah gendut ini eui...mesti latihan.....

vierza77
21-08-2011, 10:19 AM
Gw golongan B pas baca d page 1 semua.a benar :haha: astazim. .

bener gw suka ngaret waktu kemaren ja pas bukber telat harus.a ngumpul jam 5 malah datang jam setengah 6 padahal panitia :haha:

wew golongan B jrng d sukai jd temen tp temen gw banyak kaga ada masalah tuh . .

masalah ingatan kok k 4 parah :swt:

klu msalah tidur emang no 1 :hahai:

golongan O ma B berbanding terbalik parah . . .

good thread :top:

lenon
21-08-2011, 10:46 AM
Hadeh gol darah O susah kurus :panda:

Ane ga yakin punya kemampuan leadership sama sekali :madesu:

luthfilipo
24-08-2011, 03:05 PM
Hmm, ada benernya tapi banyak yang ga cocok sama aye.
Bener dalam hal makan, tidak benar dalam hal tidur. haha

Fleur_Gals
24-08-2011, 08:20 PM
Hahahaha.. gol darah g B, bener banget tuh tidurny ngebo..
kebiasaan makanny juga.. mantep banget.. wkwk