PDA

View Full Version : kata kata guru yang berkesan



tolongsaya1
15-05-2010, 11:21 PM
:hi: all

cuma mau nanya nih ada gak kata" guru kalian pas sekolah/kuliah dulu

yang sampe sekarang masih ke inget"

mulai dari gw ya :haha:


kalo mau tidur di lapangan sana :panda:


sama


anak anak kalo gak naik kelas jangan bunuh diri ya:unyil:

sp4rkfist
15-05-2010, 11:28 PM
"satu kata dalam bahasa inggris bisa berjuta2 artinya"
kata guru bahasa inggris gw, biar waktu ngajar galak, benernya dia baik

nambah satu lagi nih kalimat legendarisnya setiap waktu tes habis

"put your pen down!! kuping apa sandal!!!":XD:

blue_lionx
15-05-2010, 11:30 PM
:haha:
jadi inget.. dulu pas males ngikutin pelajaran,, tangan ane buat nyangga kepala..
*kek gimanya ya jelasinnya,, :keringat:

kek gini d..

http://4.bp.blogspot.com/_uHDJLv4HITY/ScyRkT0gphI/AAAAAAAAABU/vBExuxkwSV8/s320/DAGU.jpg

:malu1: cakep ya,, tapi ngerti kan maksudnya..

trus guru yang killer ngemeng...


Kalau kepalamu berat, sanggah pake penggaris :panda:

zz11
15-05-2010, 11:31 PM
Waktu habis ujian akhir sekolah.

Murid ribut...
Guru = Masih mau dengar Ibu tidak?
Murid = Tidak!!!!!

blacksheep
15-05-2010, 11:34 PM
kalau kata kata guru yang berkesan mah nda ada malahan kalau nda salah sindiran yang dikasih ke saya
dari sekian banyak sindiran yang saya ingat
ada satu yang lucu banget
waktu itu lagi main basket di sekolah pas lagi mau persiapan UAN
nah pas orang semua pada belajar saya ama beberapa temen temen malah main basket diluar
:hahai:
alhasil dapatlah kata kata bijak dari wakil kepala sekolah waktu itu,
"emang basket bisa membuat kalian semua lulus UAN?"
"nanti yang keluar di UAN permainan basket kalian ini yagh?
:hahai: :hahai:
lucuu

tolongsaya1
15-05-2010, 11:37 PM
Waktu habis ujian akhir sekolah.

Murid ribut...
Guru = Masih mau dengar Ibu tidak?
Murid = Tidak!!!!!
parah banget :lol:

:haha:
jadi inget.. dulu pas males ngikutin pelajaran,, tangan ane buat nyangga kepala..
*kek gimanya ya jelasinnya,, :keringat:

kek gini d..

http://4.bp.blogspot.com/_uHDJLv4HITY/ScyRkT0gphI/AAAAAAAAABU/vBExuxkwSV8/s320/DAGU.jpg

:malu1: cakep ya,, tapi ngerti kan maksudnya..

trus guru yang killer ngemeng...

mana bisa pak :hahai:

blacksheep
15-05-2010, 11:43 PM
Waktu habis ujian akhir sekolah.

Murid ribut...
Guru = Masih mau dengar Ibu tidak?
Murid = Tidak!!!!!

guru :semuanya sudah siap untuk pulang?
murid : siap!
:hahai:

cross_out
15-05-2010, 11:51 PM
klo ane pas jam 12 siang kemarin

Guru : yak ini prnya klo ada yang gak ngerjain 1 beli 1 mangkok pangsit
Murid : Ya Pak !!!!!
Guru : klo ada yang salah dendanya 5 Mangkok pangsit
Murid : MENDINGAN GAK NGERJAIN PAK !!!!!!

just_L
15-05-2010, 11:59 PM
Waktu habis ujian akhir sekolah.

Murid ribut...
Guru = Masih mau dengar Ibu tidak?
Murid = Tidak!!!!!


parah bener sis :lol:




klo gw pas kuliah ada kata" legendaris, 3V+1M :hahai:
setiap ada kuliah tu dosen pasti slalu ngulang" tu kata" :haha:
intinya klo mau kuliah lancar kuncinya 3V+1M:

visual : mata harus memerhatikan dgn bener.
verbal : mahasiswa/i rajin nanya.
vocal : mahasiswa/i mendengarkan dgn baik.
motorik : mahasiswa/i mencatat dgn baek.

dosennya rada killer, klopun uda mencatat dgn bener kadang klo ditanya ga bs bisa jawab pasti lgsg dibilang :

"berarti selama ni saudara menggambar bkn mencatat" :lol:

(dosennya kadang manggil mahasiswa dgn "saudara")

zakuroba
16-05-2010, 12:08 AM
pernah di katain "kadal hamil" garaČ pas pelajaran tidur trus ane tutupi pakek buku... :nongol:-------->:ngantuk:

DanEEL
16-05-2010, 12:11 AM
Guru: anakČ ada yang mau ditanyakan?
Murid: kapan pulang Buuuuuuuuuu?
:swt:

zz11
16-05-2010, 12:12 AM
Sama teman2, yang gw juga banyaknya ke sindiran...
Mulai dari yg lucu didengar sampai yang tidak :lol:

Misalnya:

guru ekonomi = Ibu minta bantuannya!
guru bahasa Indonesia = *gw gak bisa denger dia ngomong apa karena selalu hampir ketiduran di kelas*
guru fisika = Perhatikan ya...
guru matematika = Kalian sich nggak pernah nanya saya... (orang dia ngajar juga nggak)
guru geografi = baca sendiri deh... (swt mah guru kek gini)

blacksheep
16-05-2010, 12:27 AM
Sama teman2, yang gw juga banyaknya ke sindiran...
Mulai dari yg lucu didengar sampai yang tidak :lol:

Misalnya:

guru ekonomi = Ibu minta bantuannya!
guru bahasa Indonesia = *gw gak bisa denger dia ngomong apa karena selalu hampir ketiduran di kelas*
guru fisika = Perhatikan ya...
guru matematika = Kalian sich nggak pernah nanya saya... (orang dia ngajar juga nggak)
guru geografi = baca sendiri deh... (swt mah guru kek gini)

masih mending itu sis
saya sama temen temen saya dulu pernah dikasih kata kata bijak
seperti ini
cuma gara gara ribut dikit dikelas,langsung ama guru nya dibilangin kaya gini
"sudah,sepertinya kalian ini tidak mengerti sopan santun, masa teriak teriak seperti layaknya binatang"
:hahai:
emang dunia pendidikan kita cuma unggul kuantitas doang
:hahai:

tolongsaya1
16-05-2010, 09:16 AM
kata" yang berkesan nya gak ada yang bagus nih

ejekan semua :haha:

silverkhingz
16-05-2010, 10:11 AM
hmm.... kata" berkesan sih kayaknya ga ada (mungkin ada tapi udah lupa)

yg wa inget sih kira2 kayak gini (dari guru kimia semasa kelas 3)


biarpun kalian ga suka pelajaran kimia, pelajaran kimia itu ibarat 'jembatan'. kalo kalian ga lulus ujian kimia di UN ya sama aja sia" kalian ga bisa melanjutkan kuliah dsb

masuakal
16-05-2010, 10:22 AM
ane dolo . . .
pas istirahat
pertama main bola di lorong ama temen temen
mecahin kaca ma jendela . . .
terus di bilangin
"jangan pke bola sepak bola klo di lorong"
"pake bola tenis"
besoknya pke bola tenis . .
kena jam jadtuh pecah
guru bilang
:bagus lain kali pke yang lebih kecil"
besoknya
kita pake tutup botol . . .
guru bilang
"kalian kurang kerjaan amat kan masih ada bola ping-pong"
murid
"kelamaan pak ini langung oke yang paling kecil aja"

assyouwiss
16-05-2010, 11:53 AM
wow.. guru nya keren banget tuh... atau anak didiknya yg kelewatan yah...:hahai:

assyouwiss
16-05-2010, 11:57 AM
ane dolo . . .
pas istirahat
pertama main bola di lorong ama temen temen
mecahin kaca ma jendela . . .
terus di bilangin
"jangan pke bola sepak bola klo di lorong"
"pake bola tenis"
besoknya pke bola tenis . .
kena jam jadtuh pecah
guru bilang
:bagus lain kali pke yang lebih kecil"
besoknya
kita pake tutup botol . . .
guru bilang
"kalian kurang kerjaan amat kan masih ada bola ping-pong"
murid
"kelamaan pak ini langung oke yang paling kecil aja"

ini guru teladan yah... sabar banget ma murid2 nya...:hahai:

Winoko21
16-05-2010, 05:49 PM
saat itu, guru saya ngasih suatu pertanyaan dan murid2 menjawab dgn spontan
udah gitu jawabannya salah :malu:
kata2 yg bikin saya BT ma guru matematika: :panda:

kalau kalian mau jawab, pikir dulu baru ngomong,
jangan ngomong dulu baru mikir :panda:

dan kata guru olahraga saya yg membuat saya termotivasi untuk lulus SMP

Kalau kamu ikut paket C, nama sekolah kamu gak bakal dicantumin
jadi jangan ngaku2 masuk SMP ini

ikumon0610210088
16-05-2010, 05:53 PM
uhm jadi inget,,
jaman gw sma..
mo ujian matematika,,bysa kan jaman dulu murid2 suka byk nanya klo gurunya uda ngsih pngumuman klo pertemuan selanjutnya bakal ada ujian...

guru matematika: "anak2, minggu depan kita ujian yah!"

murid2: "haaah!!!soalnya apa,pak?!"(murid2 emg pda kbangetan..klo tau isi soalnya paan..bukn ujian kli nmnya..ckck)
"pilihan ato isian pak?!?"(essay mksudnya..jman gw sma soal ujiannya format pilihan ganda ato essay..)

guru matematika: "pilihan..."

murid2: "yaaaaiiiiy!!!"(girang..secara g perlu mikir panjang2 klo pngen ngawur..haha)
"beneran pilihan ya,pak?!"

guru matematika: "iya soalnya pilihan,,klian tinggal pilih; mo mengerjakan atau tidak..."

murid2:"haaaaaah???? hahahaha!!!" (kecewa+ketawa kecut..uda khabisan kata2 bwt bereaksi.. T.T")

Shigeru
16-05-2010, 05:55 PM
guru akutansi internasional gue :

Guru : what is balance sheet ( apa itu kertas kerja )
Murid : sorry sir i'm forget ( sori pak saya lupa )
Guru : hei, yesterday i already told you !! ( hei, kemaren saya sudah kasi jelaskan )
IF YOU DONT REMEMBER I WILL PUT JAMU INTO YOUR MOUTH TO MAKE YOU REMEMBER !!
Kalo kamu tidak inget saya akan memasukan jamu ke mulut mu agar kamu dapat mengingatnya !

sang bule sudah mengerti apa itu JAMU, kawkoakwo

dejivrur
16-05-2010, 09:10 PM
dulu gue kalo pelajaran matematik suka corat coret ga jelas dan ga pratiin pak guru karena gue ga ngerti apa yang di omongin

trus dia bilang gini

"kalo cara belajar kamu kayak gini, jangan heran kalo kuliah nanti kamu bakal lulus 10 tahun"

bil_ki
16-05-2010, 10:35 PM
kalau gw pas smp pelajaran KWN,gw sering ngobrol di kelas lalu si gurunya bilang kek gini

air ludah mu gak habis habis?http://i537.photobucket.com/albums/ff331/yingyang2617/dragon%20brother/th_wordless.gif

lalu pas perpisahan smp gurunya bilang

kalau di sma jangan sering ngobrol di kelas lagi yahttp://i537.photobucket.com/albums/ff331/yingyang2617/dragon%20brother/th_tea.gif

esteh
17-05-2010, 09:07 AM
wah....kalo ini ane msh inget banget waktu masi SMU dolo........

waktu lagi mbolos d kantin sambil ngrokok, kepergok ama guru yg kebetulan aja mampir.....
trus tuh guru minta rokok baik2 ke kita......karena takut d laporin kita kasih aja semua
trus tuh guru bilang dengan sambil ngrokok dengan nyantai nya.......


kalo mau bolos jam segini jangan di sini mas......tuh d warung gang sebelah aja......g bakal ada guru jam segini yg kesono...
:lol:

and beneran gan, setelah itu ampe lulus kalo bolos kesono, ane aman2 aja.....

sama satu lagi.......kata2 guru matematika ane waktu SMP.....gara2 g ada yg ngerjain PR

KELUAAAR...!!!!!:lol:

saint_exi
17-05-2010, 11:51 AM
guru gw ngomong kotor ke muridnya.... >.<

tolongsaya1
17-05-2010, 04:35 PM
ayo dong share kata" yang bagus

masa cuma ejekan doang yang di inget:haha:

marga
31-03-2011, 11:40 AM
gak ada yang berkesan gan... dulu gw raja tidur dikelas!!
paling2 yang masih teringat terus ya kata2: "cuci muka sana"