PDA

View Full Version : Other Bentuk - bentuk Hukuman Zaman Dahulu



raynz
30-11-2008, 09:49 PM
1. Scold's bridle
http://www.darklair.dk/Medieval/Images/Scolds_Bridles.jpg
Dipasang di kepala buat ngehukum para kaum wanita yang kebanyakan ngoceh. Dengan make ni alat, nggak bakal bisa ngomong apa-apa.

2. Breaking wheel
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/b3/Breaking_Wheel.jpg
http://www.lawbuzz.com/tyranny/torture/images/wheel.jpg http://i238.photobucket.com/albums/ff29/madcapster/DSC06332.jpg
Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll ampe ntu orang mabok ato nggak mati

3. Iron maiden
http://www.italylogue.com/files/2007/10/iron_maiden.jpg
Ni baru kalo menurut gw cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

4. Judas Chair
http://www.adishakti.org/images/inquisition_1.jpg
Kedua paling parah nih, cewe ato cowo diposisin en diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato v******** cewe sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.buset dahhhh …lebih parah dari efek anal sex .

5. Pillory
http://www.myvesta.org/images/history/pillory.gif
Orang yang dihukum dipasang papan kayu di bagian kepalanya dan kakinya, sehingga mereka tidak bisa berkutik dan harus tetap dalam posisi tegak

6. Rack
http://distractible.org/wp-content/uploads/2008/05/punishment-of-the-rack.jpg
Orang yang dihukum diiket di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputer menyebabkan iketan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diiket semakin ketarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus, malah bisa sampe putus.
Liat ini gw inget pelemnya si mel Gibson yg brave heart .pd inget kagak loe ????

7. Stocks
http://www.wpclipart.com/world_history/punishment/pillory_stocks.png
Mirip sama pillory cuma lebih "manusiawi", hanya bagian kepala dan tangan saja yang dipasang di papan kayu, jadinya masih agak bebas dikit.

8. Spiked Chair
http://mr_sedivy.tripod.com/shame/pun_collection1.jpg
Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk.

9. Heretics Fork
http://www.tofm.org/papacy/images/40.jpg
Yang dihukum tangannya diiket trus di depan lehernya di pasang besi berbetuk garpu yang menyangga kepala sama dada, jadi kepala harus tegak, kalo kepalanya loyo dikit langsung dah besinya nancep en ngocor dah tu darah. Berhubung heretics fork tidak diposisikan pada organ vital, jadi orang nggak bakal mati gara-gara nie, cuma bakal kesakitan aja.

10. The Saw
http://www.cartoonstock.com/newscartoons/cartoonists/ksm/lowres/ksmn1598l.jpg
Orang disiksa dengan diikat secara terbalik, jadi kepala ada di bawah biar darah ngumpul di kepala. Lalu secara perlahan-lahan digergaji dari bagian pan*** sampe tu orang puas. Berhubung darah ngumpul di kepala, orang nggak bakal langsung mati tapi bakal tersiksa perlahan-lahan.
Bbbrrrrr …… kek pejagalan aje ye

11. Breast Ripper
http://www.witchcraze.com/BreastRipperArc.JPG http://a45.ac-images.myspacecdn.com/images01/38/l_6db60b38343fc41c952cec648859258c.jpg
Dari judulnya udah ketahuan, buat cewe-cewe jaman eropa jadul yang suka esek-esek sana-sini, itunya dicopot dengan paksa pake ni alat.
Tp dipikir2 kok breastnya yg di copot yak ???

12. Tongue Tearer

Suka berbohong? Jaman eropa dulu lidah langsung dicabut pake nie.

13. Thumbscrew
http://medieval-castles.org/media/thumbscrew2.jpg
Alat yang didesign buat ngehancurin jari-jari, masih belon jelas gw dipake buat orang yang melakukan kesalahan apa, cuma serem amir dah jarinya dihancurin perlahan-lahan. Kejepit pintu aja sakit, apalagi ini ye .

14. The Pear

Alat berbentuk mirip buah pir yang diujungnya ada duri yang bisa dipanjangkan dengan cara memutar bagian belakang dari alat ini. Alat ini didesign untuk menghukum mereka yang bertindak asusila seperti sodomi, pemerkosaan, dll. Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau va****, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka.

15. The Head Crusher
http://www.rutherford.org/oldspeak/images/evil/head_crusher.jpg
Yang dihukum diiket terus dagunya ditempelin di plat besi bagian bawah dan bagian belakang kepala di bawah topi besi. Penyiksa lalu memutar pemutar yang ada di bagian atas jadinya topi besi bakal terus turun kebawah yang mengakibatkan yang dihukum kepalanya tertekan. Pertama-tama giginya bakal ancur, terus tulang-tulang muka remuk, matanya copot, sampe dia mati kepalanya remuk semua.
(no pict )

16. Knee Splitter

Nih alat dipake buat motong bagian-bagian tubuh kayak kaki, tangan, dll. Duri-duri yang ada di Knee Splitter bervariasi, jumlahnya bisa sampe puluhan. Pas penyiksa muter handle yang ada di alat tersebut, langsung dah bagian tubuh yang disiksa bakal ketusuk sama duri-duri tersebut en putus.

17. The Scavenger's Daughter
http://gallery.nen.gov.uk/gallery_images/0708/0000/0384/100_9244a_mid.jpg http://gallery.nen.gov.uk/gallery_images/0708/0000/0384/100_9245b_mid.jpg
Kebalikan dari Rack, Scavenger's Daugther didesign untuk mempress tubuh yang dihukum, sedangkan Rack dibuat untuk menarik bagian-bagian tubuh orang. Semakin keras tekananannya, semakin tersiksa orang yang diiket di alat ini.

18. Iron Boot

Kaki orang yang dihukum dimasukin ke sepatu boot gede yang hanya tediri dari 1 buah, bukan sepasang. Diantara kaki-kakinya diselipkan papan kayu sedikit demi sedikit secara paksa, sehingga menyebabkan tulang kaki remuk. Ada juga yang sepatunya dibakar, sehingga orang yang make tu sepatu bakal kepanasan sampe kakinya melepuh.

ZGMF-x42s
30-11-2008, 10:00 PM
serem-serem nih hukumannya...

Lycoris
30-11-2008, 10:13 PM
serem amat hukuman2an ya

rata2 semuanya disiksa dulu

Yuvia
02-12-2008, 06:03 PM
yang iron maiden serem amat, peti dikasih paku2 gitu

sanzotaroshi
02-12-2008, 06:17 PM
hmmmm orang jaman dulu emang kreatif yah dalam hal beginian.... ck ck ck
great info

raynz
02-12-2008, 06:24 PM
wah, gw ga kebayang juga kl misalnya teroris dikasih hukuman kaya beginian..
:lol:

san
02-12-2008, 06:39 PM
mungkin bisa diterapkan buat para koruptor dan pemerkosa di indonesia..supaya jera..dan gw kira gak akan ada lagi nih korupsi kalo tahu hukman kayak jadul gitu hihihi

Grahf
02-12-2008, 06:39 PM
Hmm jadi inget C.C di code geass.. kasian bener mesti disiksa pake gituan :(

Yuvia
02-12-2008, 08:51 PM
ah hukuman yang bakal bikin orang takut ama peraturan2 yang ada ya

walaupun sadis

feira
02-12-2008, 08:57 PM
jaman sekarang lebih less-sadis yah...

klo hukuman mati kan cman di tembak, pake suntikan ma di setrum listrik :lol:

yasrie
02-12-2008, 11:28 PM
ga ada guiloutine yah?
yang iron maiden gw inget
yang ada di shaman king kan

kurama013
03-12-2008, 12:57 AM
wanjrit..
gw bacanya merinding..
turut merasakan..
asli asli..
orang jaman dlu serem, salah sedikit aja, nyawa taruhannya..
mana gak langsung mati, tp disiksa perlahan2 sampe mati..
:onion-60: gak berperasaan..
gw ngeliat operasi modern aja bisa "lemes" kaki gw, apalagi penyiksaan..

bakakurosu
03-12-2008, 01:19 AM
orang eropa zaman dulu serem2....
http://www.hi5emoticon.com/uppic/12044187422.gif (http://www.hi5emoticon.com/)
gw plg gak tahan liat judas chair...
koq bisa2nya piramid ditusukkin ke situ...
kyk d kungfu komang ajahttp://www.hi5emoticon.com/uppic/12044186322.gif (http://www.hi5emoticon.com/)

underbon
03-12-2008, 06:06 AM
serem2 amat kayanya ada beberapa alat yang d pake d pelem saw dah

trus juga orang jaman duhulu serem2 y

Yuvia
03-12-2008, 07:12 AM
tp yang di novel Fengshen Yanyi si Da Ji
alat2 penyiksaannya juga nggak kalah kejam sih

Akang_Kyuubi
30-01-2009, 01:54 PM
klo hukuman macam itu diterapin sekarang2, gw yakin pasti bakalan aman tentram dan damai

shinbakayarou
30-01-2009, 02:19 PM
yah aman seh aman...tapi serem juga klo misalkan kita disiksa cem kek gitu.......:swt:

Lyco
05-02-2009, 02:25 PM
mendingan langsung dihukum mati deh daripada disiksa dulu

omnimonz
06-02-2009, 12:36 AM
wah jaman dulu kok kejam2 ya....seakan2 orang yang bersalah/dihukum nda punya nilai lagi. Dah kaya benda mati aja yang bisa diperlakukan se-enaknya....Jadi ngeri kalo banyangin alat2 ntu masih dipake mpe sekarang....

Savia
07-02-2009, 08:23 AM
serem banget

pasti kejahatannya berat yah sampai kena hukuman itu

keith
29-03-2009, 12:30 AM
sumpah untung jaman sekarang hukumannya masih lebih manusiawi,,walo masih ada death sentence, tapi paling g mereka g menghukum perlahan2 tapi langsung mati ditempat,,

Winoko21
26-05-2009, 09:22 AM
untung skrg udah berlaku HAM...
jadi hukuman" kayak gini udh gak berlaku lagi...

tapi k'lo misalnya hukuman kayak gini masih b'laku ampe skrg,
pasti jumlah kriminal berkurang.....