PDA

View Full Version : Trivia 6 Pulau paling menyeramkan didunia[merinding]



deepdarsea
31-05-2010, 03:59 PM
Berikut list pulau2 di dunia yang ngga berpenduduk dan emang ga ada juga yang mao !!

#6. Ilha de Queimada Grande; Alias Pulau Ular

http://br.viarural.com/servicos/turismo/estacoes-ecologicas/area-de-relevante-interesse-ilha-queimada-grande/queimada-grande-03.jpg

Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu.

Blom bisa ngebayangin ngerinya?

beginian ada lima biji di tiap ruang yang ngga lebih gede dari kasur ente


#5. Pulau Poveglia

http://artfiles.art.com/5/p/LRG/29/2967/DG7QD00Z/roberto-gerometta-sunset-over-poveglia-island-and-the-lagoon-venice-veneto-italy.jpg

Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan 'baik hati' nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat 'kehormatan' tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin ampe mati ndiri' juga diganti jadi 'lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.
Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan (ato ama hantu sakit jiwa yg disiksa?)
Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk...

#4. Pulau Ramree

http://techyum.com/blog%20art/mn_croc_attack_xtpe801.jpg

Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

#3. Pulau Izu

http://www.locr.com/photos/000/03/72/03722a5ad02c608be75f0cfc06a7d139_M.jpg

Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?
Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.
Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.

Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempasuperdahsyat.

#2. Pulau Sampah Pasifik

http://www.welt.de/multimedia/archive/1216555708000/00614/eng_garbage_1_BM_Ba_614030g.jpg

Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii...
Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

#1. Fiji

http://www.worldsbestlanguageschools.com/Fiji.jpg

Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut. Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.

:piss:

nboy
31-05-2010, 04:33 PM
pulau puveglia :takut: gila dibuang n di bakar kejam amet :takut:

dokternya juga sableng nyiksa pasiennya..

bung TS sertakan sumbernya dong klo memang ada

SetaSouji
31-05-2010, 06:24 PM
bahasa si TS agak2 aneh gitu jadi ngga gitu ngerti, tapi intinya sih ngerti :swt:

yang paling bawah itu maksudnya apa yah??
ada banyak kasus penyiksaan anak gitu??

trus yg digantung jadi hiasan bendera ampe mabok laut tuh apaan??
digantung di mana??
di kapal ato di pantainya??

:pusing:

apple0093
31-05-2010, 06:36 PM
ane baru tw ttg fiji nih, kirain damai ademayem aja tu pulau

ternyata ngeri :takut:

btw judulnya Phail :lol:

zakainiwak
02-06-2010, 10:32 PM
yang pulau hantu kayaknya paling top tuh...
ternyata ada pulau yang kayak gitu..:ehem:
sampe dokternya pun bisa ampe dibunuh ama hantu...:keringat:


ane baru tw ttg fiji nih, kirain damai ademayem aja tu pulau

ternyata ngeri :takut:

btw judulnya Phail :lol:

6 Pulau paling menyermakan didunia[merinding]
hahaha...
phail...:lol:
mungkin maksudnya "menyeramkan" :top:

dibu
04-06-2010, 05:15 AM
pulau poveglia sampe sekarang ga ada orang yang nempatin getu yah?:panik: kayanya keren tuh buat uji nyali :piss:

ada aja yah orang dibayar murah buat siap2 mokad di pulau izu :rokok:

Lyco
04-06-2010, 07:54 PM
wew ganas2 juga penghuni pulau2 nya :jah:

yang paling menarik ya pulau hantu itu :lol:

456bogor
06-06-2010, 10:43 PM
widih yang ada gambar buayanya itu tangannya beneran apa boongan. klo beneran :panik:

terus yang pulau yang sulfurnya tinggi tega banget tuh peneliti klo mau ngetes dia aja hidup disana pake masker

justinromanz
06-06-2010, 11:07 PM
kayaknya Pulau Poveglia paling serem
itu gambar buaya nyaplok tangan orang :serem:
itu maw aja orang d'bayar murah jadi bahan penelitian d Pulau Izu
itu pulau Fiji serem tapi koq macem tempat wisata gitu yakk :???:

fay_ang
06-06-2010, 11:12 PM
haduh.. baru tau ada pulau beginian. serem banget tuh pulau Fiji.. di jepang ya? :???:

ilcloud
07-06-2010, 06:57 PM
sekedar nambahin... povegila pernah muncul di scariest places on earth :rokok:

sebenernya ga cuma pulau ini yang jadi tempat pembuangan mayat di venezia, misalnya Lazzaretto Vecchio juga, cuma di LV ga dibiarin kaya gini, malah dijadiin tempat wisata :rokok:

well, cuma tempat ini sih yang terkenal angker.... apalagi di Campo della Morte (Camp of Death)......

btw nih oleh2 foto Poveglia.......

http://www.mentalfloss.com/blogs/wp-content/uploads/2010/05/5_461.jpg

http://www.mentalfloss.com/blogs/wp-content/uploads/2010/05/070829-venice-plague_big.jpg

Mr_barracuda
08-06-2010, 07:46 PM
bukannya pulau poveglia itu pernah di masukin acaraTv the most scaries palace on earth...klo ga salah cerita nya itu..
1 keluarga di suruh tinggal selama 1 hari disana dan dipencar2 lagi...eh serem baned dah gue ntn na....
didalam rumah sakit itu kalo ga salah paling seram itu ruangan anak2 katanya....hiiii...jadi merinding gue.....

echalee
09-06-2010, 08:29 PM
pulau uler sama poveglia mengerikan!!! :takut:
pertama karna aku takut dan ANTI sama ULER!.. udah gitu, yg kedua itu..berasa kayak pulau hantu :haha: mending syuting pulau hantu tuh disana aj.. ga usah nyari casting hantu, pasti udah ada sendiri.. :lol: ato klo mau yah...uji nyali aja :panik:

axrar96
12-06-2010, 01:36 PM
memang serem semua pulaunya..yg uler gk kebayang tuh di satu ruangan ada 5 uler berbisa..:keringat:
tapi kok disini pulau izu kyk gitu ya :???: di detective conan malah biasa aja tuh :lol:

Minoel
12-06-2010, 06:25 PM
yg paling serem menurut gw itu pulau uler
ga deh gw deket2 sama itu pulau :takut:
pulau uler masuk negara apa sih? ga ada keterangannya.

gw pernah baca klo pulau fiji dan pulau sekitarnya yang ada di perairan oceania itu apa2 tergantung kepala sukunya..kita mau kemana, makan apa harus minta ijin dulu sama kepala sukunya..iya klo bisa deketin kepala sukunya buat minta ijin lah klo kita keburu ketangkep trus digantung ampe mabok laut kan repot..:keringat:

operator
30-07-2010, 07:00 PM
http://www.worldsbestlanguageschools.com/Fiji.jpg
Apa sampe sekarang pulauNya msh nyeremin ya :takut:
Tp di gambar seperti banyak turis asing yg datang

tygrex
30-07-2010, 10:23 PM
ihhhh... serrrem......:takut:

edelz
30-07-2010, 11:02 PM
Ngeri amat tuh pic yang Pulau Ramree :takut:
Yang Poveglia juga serem

Lah turis yang ke Fiji gimana dong? :???:

TequilaOfTheDawn
30-07-2010, 11:18 PM
Hmm misionaris yg ke pulau fiji ko bisa bikin buku ya??
jangan2 penghuninya pedophile+S lagi??

kroy
31-07-2010, 11:56 AM
yang fiji serius tuh? buset..


kalo yang pulau ular pernah baca dimana lupa, harus minta ijin pemerintah dulu kalo pengen masuk pulau itu saking bahaya ular2nya

aad169
01-08-2010, 08:02 AM
ohh, sepertinya film Shutter Island terinspirasi dari pulau poveglia deh... :takut:

EsTelite
01-08-2010, 09:21 AM
pulaunya mantab" :sembah:
apalagi pulau "Poveglia"
pulau jadi kayak tempat pembuangan manusia :panda:

yekey
01-08-2010, 11:00 AM
anjrit ini mah pulau angker nan berbau kematian

akanetachibana
01-08-2010, 01:44 PM
waduh bahasanya ;ogatnya rada aneh...:???:
pas liat foto pantainya tadi, wuih...gile...bagus banget..
tapi pas baca artikelnya...wuekkk...:muntah:
bukan tempat yang bagus buat gabisin liburan....:shock1::jah:
ni musti lebih ati2 buat milih tempt liburan
jangan ampe niat mau liburan eh..malah nyawa melayang...:suram::hiks:

jinggabook
01-08-2010, 05:27 PM
Gimana Kalo Pulau krakatau angker gak bro??

chikung212
01-08-2010, 05:46 PM
pulau poveglia harus jadi tempat outbondnya paranormal.. :hahai:

mungkin banyak pulau lain yg menyeramkan tapi gak terekspose...:panik:

ceroblack
01-08-2010, 06:07 PM
:takut:
fiji gw kira pulau yang indah, tapi ternyata... kanibalisme marak di sana...

soifon1
01-08-2010, 07:11 PM
wew dari gambarnya kaya nya fiji ga parah, tapi setelah baca ceritanya...:panik:

killua_asakura
05-08-2010, 03:46 PM
pulau fiji tuh munafik banget ya....

tampangnya keren, tapi nyatanya....
beuh *geleng2*

d0nadorable
05-08-2010, 10:29 PM
yang terakhir itu aku kira banyak villa nya di sana...
biz nya kliatan bagus banget tuch pulau...
gak taunya banyak kanibal sadis...

semua tempat yang kamu sebutin nakutin semuanya...
apalagi pas ngeliat buaya gigit tangan manusia...
serem~~~~!!!

tHX

Negane
05-08-2010, 10:42 PM
yg fiji ituh, ak cek di google kok dapet yg bagus2 doang yah? :???:

wah penipuan tuh :takut:

sagishi
06-08-2010, 12:46 AM
Nomer 4,5,6 paling sadis.:gaswat:
ada sumbernya ngga TS ?

ph0n13x1
06-08-2010, 12:33 PM
Pulau Poveglia sangat menyeramkan :aaaa:

:hiks: apalagi dikelilingin banyak hantu disana

mikawidhi
06-08-2010, 07:37 PM
ngeri banget ih....

emang beneran di Fiji begitu ya

kamerunoke
07-08-2010, 07:15 AM
byuh byuh byuh...

onaben
11-08-2010, 09:17 PM
wah yang pulau terakhir benci banget sama anak anak

simomone
12-08-2010, 06:31 AM
yang pulau sampah tuh gw gak suka banget :rokok:
itu namanya mencemari lingkungan, lama-lama laut jadi kotor dan merusak ekosistem :awas:

mamimoto
12-08-2010, 07:39 AM
ah gila!!! pulau fiji bukannya tmpt bwt wisata yah??? tp kok jd serem amat...gag jadi ah pergi kesana... wakekekekeke :p

SurfSword
12-08-2010, 08:44 AM
walah sip banget ne bacaan thx bro kalau ada lagi yang serem ditunggu buat koleksi bacaan gue

chewae
12-08-2010, 11:20 AM
widih yang ada gambar buayanya itu tangannya beneran apa boongan. klo beneran :panik:

terus yang pulau yang sulfurnya tinggi tega banget tuh peneliti klo mau ngetes dia aja hidup disana pake masker

weew klo sulfurnya tinggi kayak bau telor busuk gt ya.. kyk di Dieng gt..

Azel24
12-08-2010, 10:56 PM
hiks..
pdhal pulau yg trakir bgus gtuh..
tpi malah serem bgt.. >.<
ad pulau buangan lgi..
jdi tmpt uji nyali cck tuh.. XD

dillaoktyra
12-08-2010, 11:08 PM
wah,,ngeri kaleeee broo..

pulau poveglia mungkin jadi cara satu-satunya biar si virus ga nyebar ke seluruh negeri,,kebijakan negaranya emang agak kasar..
mungkin karena jaman dulu susah cari vaksin dan penyembuhannya..jadi yaudah dibiarin mati..jahatnya..

menurut gw paling serem yang pulau ramree,,full of danger animals..huwaaaaa

sumpah peneliti yang bayar orang hidup di pulau sulfur jahat banget..ga manusiawi banget dia..

1200960505
13-08-2010, 02:40 AM
ttg pulai fiji
bayangin apa maksud kapal2 dan tenda2 tsb... "let's come to our peaceful island!"
trus malem2'a para turis'a ditangkep n dimutilasi sama warga'a...
serem bgt~~~!

smoga klo ada tsunami dasyat, pulau ini yg paling duluan kena!!

rozaq
13-08-2010, 04:08 AM
ttg pulai fiji
bayangin apa maksud kapal2 dan tenda2 tsb... "let's come to our peaceful island!"
trus malem2'a para turis'a ditangkep n dimutilasi sama warga'a...
serem bgt~~~!

smoga klo ada tsunami dasyat, pulau ini yg paling duluan kena!!


bener2...
ntar pas lagi tidur dibawa paksa trus dimutilasi ma penduduk lokal...
gak mau ah...
ntar malah :dead:

dexst1
13-08-2010, 04:24 AM
pulau Fiji indah banget yahh :matabelo:

tapi ngga nyangka dengan kejadian yang ada di pulai itu..,
bisa bikin :dead:

After_Dark
13-08-2010, 04:52 AM
pulau remree serem banget tuh kayana >o<"

cuber_boy
14-08-2010, 09:33 AM
pulau fiji ama poveglia ngeri bgt.. sadis!!

ada kanibal, pembuangan orang2 yang sakit n kna virus..

mampus dahhttp://www.laymark.com/i/m/m196.gif (http://www.laymark.com)

coolboymzf
14-08-2010, 10:15 AM
wew serem !!!!!!!!!!!

lightme
14-08-2010, 11:23 AM
#4. Pulau Ramree

Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

nyamuk malaria, kalajengking dan buaya laut...
perpaduan yang mengerikan :takut:
btw ngapain ya tentara jepang dikirim kesana??? :???:

leeds
14-08-2010, 11:26 AM
yang pulau fiji serem tuh...

1c4ru5
14-08-2010, 11:47 AM
swt ngeri abis dri gmbrnya
kec 1 fiji bnran tuh??kok sprti resort gitu ya :swt:

n4n0Br4in
14-08-2010, 12:41 PM
Seram amat pulau2 nya. Tp yg P.Fiji kok kyk tmpat wisata gt y?
Tu penduduk kanibalnya dah pada punah smua kn...

tukul1234
14-08-2010, 01:00 PM
bujud,merinding nih ane,,

zaxs
14-08-2010, 01:04 PM
itu tangan yg d gambar buaya, tangan beneran ? serem bgt..

Hiei
14-08-2010, 02:35 PM
Fiji gile jg ,,,, gua kira tmpat liburan itu , masih biru

eh , tempat maen "anak anak"

1c4ru5
14-08-2010, 03:38 PM
tmpt maen anak2 yg dimakan mksdnya :piso:

britpoper
14-08-2010, 04:34 PM
Gw paling takut sama ular.
Jadi buat gw yang paling serem yg nomor 6...

cloud7
14-08-2010, 05:47 PM
wah keren banget ceritanya bro, ane emang seneng ama cerita beginian unik, udah gitu bahasa penyampaianya juga asik dibaca, nice posting...

Xavier24
15-08-2010, 12:04 AM
Itu yg gambar buaya makan tangan asli tuh?

Serem amat..

cuber_boy
15-08-2010, 05:20 PM
kyknya klo pulau fiji emang difungsikan sbg tempat wisata..

tapi diisukan adanya kanibal anak2 dkk..

cuber_boy
15-08-2010, 05:22 PM
kyknya klo pulau fiji emang difungsikan sbg tempat wisata..

tapi diisukan adanya kanibal anak2 dkk..

yuyuzz
15-08-2010, 07:40 PM
gia, pulau penampungan org2 sakitny bgeri bngd tuh...

Hiei
16-08-2010, 01:48 PM
kyknya klo pulau fiji emang difungsikan sbg tempat wisata..

tapi diisukan adanya kanibal anak2 dkk..

isu apa bneran ?

Assassin89
17-08-2010, 06:29 PM
hiiiiii ko ada sih yg begini pulau, serem amat

caesarckool
24-03-2011, 06:19 PM
itu tangan orang beneran bro yg dimakan buaya??

buddie
24-03-2011, 06:57 PM
masa jaman skrng masih ada seh orng kanibal?
ama bbrp tmpt yg laen seh rasanya g serem" amat
tapi kalo bahaya amat sih iya banget...

easyvalen
24-03-2011, 07:26 PM
wah paling ngeri Pulau Poveglia soalnya banyak hantunya.:takut:

parapachi
24-03-2011, 07:54 PM
pulaunya tidak manusiawi semua :takut:

kenjiz
24-03-2011, 08:10 PM
Menurut ane pulau yg paling mengerikan itu pulau ular :takut::takut:
gile aja kalo ane tinggal disana pasti tiap hari ada aja uler" yg masuk rumah
kalo di rmh ane banyak nyamuk & tikus,Eh disana banyak uler

ghozi
24-03-2011, 08:15 PM
yang paling serem yang hantu tuh yg ke 5 -__- ngeri banget ga ada orang cuman ada setan , :D ga pernah buat sembahyang sih :D

saoyuan
24-03-2011, 08:20 PM
Kirain Fiji enak buat dijdiin tmpt liburan, trnyata mengerikan

kuc_kucluk
24-03-2011, 08:52 PM
beuh mengerikan sekali...

klausser
25-03-2011, 02:13 PM
mengerikan...
6 pulau yang paling tidak diinginkan sebagai tempat liburan... :haha:

Double_DecaKiva_DenBlades
25-03-2011, 02:17 PM
pulau poveglia:sedih1
kebijakan brengs+k banget tuh:voodoo:
dokternya juga nggak kalah brengs+knya:voodoo:

lucid182
25-03-2011, 04:50 PM
sampah plastik paling ngeri menurut ane... gan

errzotl
25-03-2011, 08:45 PM
Gila gan, tempatnya gak ada yang aman buat kabur!!

selerakita
25-03-2011, 09:41 PM
ngeri banget tuh...

reshatri
26-03-2011, 07:01 AM
pulau sampah???? wah jorok banget itu orang2 buang sampah di laut apa nggak ngerusak ekosistem di laut ???

akamepi
26-03-2011, 07:09 AM
Wew,,, eksotis tapi menyeramkan >.< yang pulo ular itu cocok buat leveling klo di game,, hahahaha

afifth
26-03-2011, 07:15 AM
ada yah pulau kaya gt!
Serem!!!

dudilbandit
27-03-2011, 12:24 PM
wah ngeri juga ntu pulau2nya, Pulau Poveglia mirip ky sillent hill gitu...:ngeri:

tamaguci
27-03-2011, 12:47 PM
ane baru tw ttg fiji nih, kirain damai ademayem aja tu pulau

ternyata ngeri :takut:

btw judulnya Phail :lol:

Menurut EYD di untuk menyebutkan tempat harus dipisah
Jadi didunia seharusnya menjadi di dunia

shadowpit
27-03-2011, 04:52 PM
itu di fiji apa ampe sekarang masih begituan gan...? :bingung:

shiroanduchan
27-03-2011, 05:25 PM
ew gila itu yang di fiji dijadiin maenan anak2 :tega: apa gg ada hewan apa yang bisa dijadiin latihan perang .. masa anak2 :tega:

3clips3
27-03-2011, 06:05 PM
Wkwkwk aq suka bagian rantai makanan. . . Ikan makan plastik kita makan ikan kita eeq plastik. . . Kocak. . .

qwertyopen
27-03-2011, 06:47 PM
itu yg di Pulau Ramree beneran tuh
:apa::apa::apa:

GODSPEED
24-04-2011, 06:44 PM
itu pulau fiji tempat yang kejam tapi gambarnya menarik perhatian pengunjung.... trap.... :keringat:

Fallen_Angelz
24-04-2011, 08:46 PM
lumayan tuh Pulau Poveglia
bwat tes coba uji nyali, kan sapa tau seru ...:haha:...

easyvalen
26-04-2011, 08:45 AM
pulau sampah. keterlaluan tuh yg buang sampah ke laut.

yoshikanji
26-04-2011, 12:17 PM
tapi pulau fiji itukan dulu yah :???:
skrg gmn :???:

SkyRune
26-04-2011, 12:31 PM
Walaupun dibayar Ane ga bakalan mau tinggal di Pulau-pulau tadi Gan :panik:
Emang ga ada pulau lain buat tinggal kali ya :hot:

rickykapri
26-04-2011, 01:03 PM
5. Pulau Poveglia ---------> paling serem..d bayar berapapun ngak akan mw gw kesitu...hhiii

azul
26-04-2011, 03:10 PM
wah ada aja tepmat kayak gitu... jadiin obyek wisata aja...


sapa juga yang mau ke tempat2 kayak gitu kayak gak ada tempat laen wat liburan...

easyvalen
02-05-2011, 09:26 AM
wah ada aja tepmat kayak gitu... jadiin obyek wisata aja...


sapa juga yang mau ke tempat2 kayak gitu kayak gak ada tempat laen wat liburan...
iya tuh gan. dari pada jalan2 kesitu mending ane di rumah.

nuansadewangga
02-05-2011, 10:47 AM
Kalo Pulau Izu udah pernah dengar. Tp sumpah yang Pulau Poveglia ngeri bgt, ga bisa ngebayangin gimana bisa idup d pulau itu, bnyak hantunya :takut:

HcDohl
02-05-2011, 11:43 AM
#1. Fiji

Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut. Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.

Ngeri amat ini pulau :takut:
gua jadi takut kalo gua terdampar dan tinggal dipulau tak berpenghuni

joe_cfu
02-05-2011, 11:34 PM
ganas banget penghuini pulai fijinya... :swt:
pulaunya aja yang indah, penduduknya aja yg sarap :dead:

TomoDecade
03-05-2011, 08:56 AM
Pulau Poveglia serem benerrr...
ampe merinding gw bacanya
kebayang ribuan hantu gentayangan

sama yang Pulau Fiji
pulaunya indah
penduduknya CACAD !!
kenapa di biarin ajaah ada penduduk kyak gitu harusnya pada di bunuh ajaah sama tentara

Nea
03-05-2011, 03:16 PM
serius itu di pulau izu harus make masker terus ? :panda:

yang nomer 4 kayaknya parah bener itu :panda:

500 dari 900 orang ilang :panda:

3Volution
03-05-2011, 04:12 PM
Berikut list pulau2 di dunia yang ngga berpenduduk dan emang ga ada juga yang mao !!

#6. Ilha de Queimada Grande; Alias Pulau Ular

http://br.viarural.com/servicos/turismo/estacoes-ecologicas/area-de-relevante-interesse-ilha-queimada-grande/queimada-grande-03.jpg

Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu.

Blom bisa ngebayangin ngerinya?

beginian ada lima biji di tiap ruang yang ngga lebih gede dari kasur ente




ini pulau namanya aslinya Ilha da Queimada Grande
penghuninya Golden Lancehead Viper

Banke
03-05-2011, 04:23 PM
itu tangan siapa kasian banget

kuromagnum
04-05-2011, 02:47 PM
Ganas gan gw takut ah ngajak anak gw ke pulau fiji:takut:

fierzyad
24-05-2011, 08:53 AM
pulaunya serem2 smua...pict buaya ngemut tangan...ntu beneran tangan orang...
jadi eneg ngeliatnya...

JritHese
24-05-2011, 09:39 AM
pulau fiji kan sekarang hidup dari pariwisata?

reweleyD
24-05-2011, 12:49 PM
http://techyum.com/blog%20art/mn_croc_attack_xtpe801.jpg

tangan apaan tuh bro.. :iii:

anyway jadi inget film shutter island,, pulau tempat org2 gila..
tu juga serem
:hihi:

bukan_roxaz
25-05-2011, 11:23 AM
kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2..

:takut: biadap dah orang2 itu, masa' kasih contoh anak2 mereka dengan nyiksa anak2 lain:dead:
enggak berpri kepedoan:voodoo:

nahinidia
25-05-2011, 03:33 PM
pulau yang ad gambar buaya gigit tangan bikin serem tuh :takut: tapi pulau sipadan ligitan menurut ane jg serem abisnya hampir aj terjadi perang antara 2 negara gara2 tuh pulau :haha:

heheman
25-05-2011, 04:04 PM
yg paling serem menurut gw itu pulau uler
ga deh gw deket2 sama itu pulau
pulau uler masuk negara apa sih? ga ada keterangannya.

gw pernah baca klo pulau fiji dan pulau sekitarnya yang ada di perairan oceania itu apa2 tergantung kepala sukunya..kita mau kemana, makan apa harus minta ijin dulu sama kepala sukunya..iya klo bisa deketin kepala sukunya buat minta ijin lah klo kita keburu ketangkep trus digantung ampe mabok laut kan repot..

RE112
25-05-2011, 04:18 PM
kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin ampe mati ndiri' juga diganti jadi 'lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.

gila kasihan yang sakit terus dikirim ke pulau itu kalo misalnya cuma sakit batuk doang dan terus ga kena virus kan kasihan :sedih:
gampang banget orang yang nyuruh itu lempar yang sakit terus bakar apa nggak terlalu kejam ya itu :iii:


dan akhirnya pun jadi tempat para hantu

berarti pulau hantu itu bener ada keberadaannya ya:takut::takut::takut:

mr_ark
25-05-2011, 04:24 PM
#4. Pulau Ramree

Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

Buset :kaget: Tentara Jepang yang sanggup kamikaze aja keok.
GANASSSS!!!! :ninja:

yuripuspita
20-07-2011, 06:59 PM
hedehhh... biar kata di suruh tinggal ama Tom Cruise,, Brad Pitt juga gw ogah kalo di tempat kayak gt..

Superlivy29
05-08-2011, 11:12 PM
Beneran di Fiji kayak gitu? Wah padahal kelihatannya pulaunya bagus. Btw, itu gambar tangan digigit buaya gambar tangan orang beneran? OMO! Pulau yang di Italia juga ga kalah serem, pulau penyakit + hantu. Tapi pulau yang ini #2. Pulau Sampah Pasifik paling bikin miris. Soalnya gara-gara kita kebanyakan menghasilkan sampah :suram:

pep_chi_entik
05-08-2011, 11:34 PM
Pulau Ramree
serem amat y...

kok ya photony jelas... jd merinding liatny

Alovera
06-08-2011, 01:36 PM
Yang pulau Poveglia serem amat pas baca kisahnya....itu kayaknya bukan klinik untuk ngobatin pasien, tapi itu kuburan yg disiapin buat orang2 sekarat.....

walkisi
06-08-2011, 01:42 PM
Yang jadi concern saya disini ttg pulau sampah. Apalagi yang saya tahu sampah2 non organik tak dapat diurai oleh bakteri. Apalagi sampah itu sumber penyakit, tak heran tiap harinya muncul penyakit2 baru. Sampah sebesar pulau dibiarkan, sedangkan seonggok sampah dirumah saja bisa buat kita sakit. Bagaimana jika hal tersebut terjadi di negara kita, gak kebayang bakal bagaimana, kehidupan biaota laut di negeri ini.

leroux
06-08-2011, 02:01 PM
bah itu pulau2 atau apa2 ya

bnyak yg sadis penghuninya

jadi ngeri

farul_z
06-08-2011, 02:58 PM
yang paling serem Pulau Sampah Pasifik jika dibiarin saja bisa ngebunuh manusia di bumi ini lebih banyak lagi

tapi yang aneh, kenapa amerika dan cina yang ngebuang sampahnya tidak dihukum ya

kreyzig
06-08-2011, 11:52 PM
wow, baru tau ane gan..

serem betul gan, apalagi yang pulau poveglia..
btw, ternyata fijipulau seram juga ya, padahal ane pikir itu pulau wisata

oya, Pulau Seram nya Indonesia kaga masuk list nih??

PzGren
07-08-2011, 01:16 PM
Itu pulau sampah gak ada seremnya sama sekali :lol:

Grimore
07-08-2011, 08:00 PM
GILA emang pulau poveGILA tw :panda:, ni tempat cocok dijadiin lokasi film resident evil (dari namanya aja penduduk iblis a.k.a saiton) :lol:

kalo yg ni pilih mana: ditaruh ditengah2 gurun sahara atw ditengah2 pulau fiji :panda:

ivonivon
08-08-2011, 02:31 PM
waduh.. yang pulau uler mesti dikirim pengrajin kulit uler biar gak merajauler

ivonivon
08-08-2011, 04:05 PM
masak sih yang pulau fiji begitu?
tuh banyak kapal layar dan tempat wisata nya. itu dulu atau mitos kali ya gan?

thanatosarya
08-08-2011, 05:37 PM
Bingung ma cerita pulau pertama, tu prahu gimana ceritanya bisa balik lagi?

lenthobakar
08-08-2011, 05:51 PM
weh.. pulaunya imba2...

apalgi yg ular, ramree, ama izu...
kematian terjamin :elegan:

renation89
08-08-2011, 06:00 PM
Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead

perahunya darah semua :???:
terus perahunya didayung sama siapa
kalo mayatnya gak di perahu:???:
dan anehnya kalo mayatnya mati gitu
yang mendorong perahunya berlayar siapa :bingung:

faoezi3
08-08-2011, 08:25 PM
Fiji,, tuh bener ada tu kayak gituan..??
kayak d pelem pelem aja ya :ngeri

Drei
09-08-2011, 04:08 AM
wah....gambar yg di pulau ramree, masih ada tangan orangnya tuh...
untung az ana ngeliat ni gambar gk sambil makan..

di pulau fiji itu yg diculik anak kecil dari pulau laen ya....?
and bisa2nya maenan anak kecil adalah menyiksa & memutilasi anak cewe

Artanis
09-08-2011, 05:57 AM
http://techyum.com/blog%20art/mn_croc_attack_xtpe801.jpg

ini asli kan gambarnya yang di pulau Ramree.. :takut:
itu tangannya sampe di makan buaya pula..

jnumber
10-08-2011, 11:08 PM
ampun deh. semuanya serem2 banget

syahalam
11-08-2011, 12:37 AM
pulau fiji ternyata nyeremin juga yaa??
padahal punya pikiran pengen maen ksna gara2 liat fotonya..:tolong:

thanks to TS, :niceinfo:

areaaja
11-08-2011, 08:42 AM
Emank tu msk negara mana pulau fiji??klo emank bnyk tindakan kanibalisme disana apakah emank di perbolehkan sama pemerintah setempat ato gimana ??Kan aneh aj berita kek gitu tp ga ada kebijakan untuk larangan pergi ke pulau itu ato gimana gitu!!!

Artanis
11-08-2011, 08:51 AM
Emank tu msk negara mana pulau fiji??klo emank bnyk tindakan kanibalisme disana apakah emank di perbolehkan sama pemerintah setempat ato gimana ??Kan aneh aj berita kek gitu tp ga ada kebijakan untuk larangan pergi ke pulau itu ato gimana gitu!!!

Fiji adalah Negara namun teritorinya berupa pulau..
ane malah baru tau klo Fiji termasuk pulau yang paling menyeramkan.. :???:

kla gak salah Fiji adalah negara persemakmuran inggris..
coba deh liat bendera negaranya.. :hmm:

akatsuk1
11-08-2011, 04:33 PM
weleh2 ni pulau fiji tenang tapi menghanyutkan ya...

kenapa anak wanita yang jadi korban untuk buat maeenan anak2 disana ya
emangnya ikan laut pa,pakai hasil tangkapan segala.kasian banget tuh...

akatsuk1
11-08-2011, 04:39 PM
wah ni pulau ular bisa jadi tempat hewan langkah jenis ular nich.kan ularnya cuma ada di sana:hahai:

Dragon_07
11-08-2011, 06:21 PM
wah pulau fiji

kliatanny asik tuh gan .....

hehehe

Shouenga
11-08-2011, 07:37 PM
fiji serem amat :panik: perasaan sering dibuat tempat liburan orang orang luar negeri deh

JReeFstaR
13-08-2011, 02:00 PM
http://techyum.com/blog%20art/mn_croc_attack_xtpe801.jpg
:kaget::kaget::kaget:
itu tangan beneran yak..???
hiii ngeri..:takut:

Artanis
13-08-2011, 02:05 PM
http://techyum.com/blog%20art/mn_croc_attack_xtpe801.jpg
:kaget::kaget::kaget:
itu tangan beneran yak..???
hiii ngeri..:takut:

iya gan itu tangan beneran.. :takut:
bener2 mengerikan nih pulaunya apalgi fauna penghuninya.. :iii:

ichinarayan
13-08-2011, 02:30 PM
haduh.. baru tau ada pulau beginian. serem banget tuh pulau Fiji.. di jepang ya? :???:

Fiji ntu negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah barat Tonga, dan sebelah selatan dari Tuvalu

n mengenai kanibalisme tau penyiksaan itu mungkin pas masih jaman penjelajahan samudra, kalo sekarang masih ada kasus semacam penyiksaan dsb, g bakalan ada turis yg datang n g bakalan di buat resort yg mewah spt di gambar^^

synx7
13-08-2011, 03:12 PM
Serem amat pulau ramree ....

Itu buayanya bner' gk berperikemanusiaan xD

lenthobakar
13-08-2011, 05:05 PM
Serem amat pulau ramree ....

Itu buayanya bner' gk berperikemanusiaan xD

namanya juga buaya...
punyanya ya perikebuayaan...

RainDog
13-08-2011, 05:12 PM
http://br.viarural.com/servicos/turismo/estacoes-ecologicas/area-de-relevante-interesse-ilha-queimada-grande/queimada-grande-03.jpg

ini di negara mana ya....:bingung:

styrgwyr
13-08-2011, 11:31 PM
wew itu pulo yang terakhir keliatanya asik banget tempat wisata taunya :panda:
penduduknya kanibal gitu smua :takut:

happybratboy
13-08-2011, 11:44 PM
ada pulau kanibal, masih ada ga tuh suku yang tinggal disananya

kasogi
14-08-2011, 01:15 AM
Waduh serem amat tuh pulau-pulau
peneliti di pulau Izu kejam amat masa manusia dijadikan kelinci percobaan

redphantom
14-08-2011, 01:22 AM
perahunya darah semua :???:
terus perahunya didayung sama siapa
kalo mayatnya gak di perahu:???:
dan anehnya kalo mayatnya mati gitu
yang mendorong perahunya berlayar siapa :bingung:

mungkin tuh perahau kebawa arus pas lagi gelombang pasang :unyil:
jadi aja berlayar tanpa penumpang..

arie_96
14-08-2011, 10:30 AM
Pulau fiji ngeri kali gan:panik::panik:..
Ternyata masi ada aj kanibal dmuka bumi ini..
Makan anak2 lagi..:hulk::hulk:

princessvie
14-08-2011, 11:52 AM
Pulau fiji sadis amat :takut:. heran sesama manusia begitu. kanibal :muntah:. babat aja itu penduduk pulau fiji.

kelana036
02-09-2011, 03:26 AM
Pulau Poveglia klo di indonesia udah di jadikan lokasi transmingrasi.

roguespear
02-09-2011, 02:08 PM
mending mati aja tu kata tentara, segitu ngeri nya.... :takut:

ternyata sampah numpuk jadi pulau gitu di lautan ...

Kuro_kaze
03-09-2011, 03:59 PM
wih pulau fiji nyeremin banget......:takut:

kanibal....nangkepin anak...dll....:takut:

Hilman354
03-09-2011, 11:58 PM
Pulau Poveglia klo di indonesia udah di jadikan lokasi transmingrasi.

salah gan!?! yang ada bakal jadi lokasi syuting film2 hantu ama jadi tempat bwt uji nyali "dunia lain" (udh gx ad acaranya y?):hihi::hihi:

GreaverS
05-09-2011, 02:48 PM
wogh yang pulau fiji si dahsyat sadisny, skrg jangan2 masi ada sisa-sisa penghuniny, hahahahaha

afuan
06-09-2011, 12:52 PM
pulau pulaunya pada ngeri. ntar jika gue ada duit bisa lah holiday di salah satu pulau tersebut, jiahahaha

oberst
01-08-2012, 12:07 PM
ntu pulau yg bnyk ulernya bikin serem ga kebayang gmn lok smpe kedampar dsno,,,

hiro_hiro
05-08-2012, 05:07 PM
:takut: ini pulau pulau kematian semua
ampe ada pulau kanibal :takut:

Kazegawa04
09-08-2012, 11:06 PM
wah... kaya pernah liat di OTS nih..
di indonesia ada ga yah????

harlons
10-08-2012, 12:52 AM
TS itu infonya dari mana ? Terutama untuk yang pulau Fiji. I still can't believe it

kkaito1412
13-08-2012, 11:17 PM
Pulau Poveglia itu emang serem yah, sering dibilang salah satu tempat paling angker di dunia :suram:

Kalo soal Fiji itu kok ane baru tau yah? Ane kira adem-adem aja tuh Fiji, ternyata :apa:

ferryo
14-08-2012, 02:41 PM
Pulaunya sih, indah2. Tapi mengerikaan..

CroWiNight
14-08-2012, 02:58 PM
paling serem sama pulau poveglia.
Sering liat beritanya dari tivi"
tempat pembantaian sekaligus tempat dokter gila yang demen nyiksa pasiennya :takut: