PDA

View Full Version : Info Kesalahan Genetika Yang Pernah Terjadi Di Dunia



mujito
16-06-2010, 01:11 PM
1. Kucing berkepala dua


Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik veteriner swan di perth, australia barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing peliharaan george huber dan louisa burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.
http://1.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xYHS5pq6I/AAAAAAAAAlw/XWGWK6Eu2Ck/s400/1.jpg

2. Tokek berkepala dua


Tokek dengan kepala pada setiap ujung ini ditemukan di toko antik huaihua city, provinsi hunan, china pada tanggal 3 juni 2008. Tokek ini memiliki panjang sekitar 10 cm. Tokek tersebut dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.
http://1.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX_IXSFLI/AAAAAAAAAlo/l7uRbJW57cE/s400/2.jpg

3. Babi berkepala dua


Kelahiran babi berkepala di cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi , jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timor quanzhou provinsi fujian, cina.
http://3.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX-_3p0-I/AAAAAAAAAlg/1XGYEy87_Kg/s400/3.jpg



4. Ular python berkepala dua


Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di kolombo, sri lanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python, hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.
http://2.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX-v19xqI/AAAAAAAAAlY/3f-ooX8xcJM/s400/4.jpg

5. Kura-kura berkepala dua


Kura-kura berkepala dua ini ditemukan di florida yaitu di toko hewan peliharaan sean casey, kensington. Casey, sang pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan.
Sayangnya hewan peliharaan yang populer itu akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.
http://2.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX9yGojmI/AAAAAAAAAlQ/4BYe_axDGsA/s400/5.jpg



6. Buaya berkepala dua


Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di thailand.
http://3.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX9eE7JNI/AAAAAAAAAlI/Xt9oRg26jRA/s400/6.jpg

7. Sapi berkepala dua


Sapi berkepala dua ini lahir di virginia, amerika serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya.
Ini bisa disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio.
http://1.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xXUVGthKI/AAAAAAAAAlA/uXZdilKIXiw/s400/7.jpg

8. Domba berkepala dua


Domba berkepala dua ini lahir di islandia. Pall stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa domba berkepala dua ini sangat langka, meskipun ia telah mendengar dari dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Domba selamat dalam proses kelahirannya itu ternyata tidak bisa mengangkatkan kepalanya.
http://2.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xXULk_jzI/AAAAAAAAAk4/V7joWfPLSFQ/s400/8.jpg

9. Serangga berkepala dua


Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di amaga, negara bagian antioquia, kolombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.

http://3.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xXTjVaYRI/AAAAAAAAAkw/S4VzDgypDDs/s400/9.jpg

hentaigumi
16-06-2010, 01:26 PM
Heyhey ... kenapa kelainan genetiknya kepala dua semua yah? Hahaha ...

hanamaru
16-06-2010, 01:32 PM
beuuh
koq kyknya gambarnya pake sotoshop semua ya :swt:

kayaknya gak deh...
kelihatan asli

emang kelainan genetik kayak kepala dua dalam satu tubuh memang ada. walau jarang.
serem aja lihatnya :takut:

85line
16-06-2010, 02:35 PM
kelainan genetik agak serem ya.. lyat yang sapi ma domba kasian..

rallang
16-06-2010, 02:39 PM
itu yg ular kalo dijual dapet brapa ya?? :???:

Cybil
16-06-2010, 04:45 PM
Wah kok bisa yaa,,,tadi kirain sotosop ternyata ada betulan

Haiz08
16-06-2010, 04:51 PM
aneh + ngeri.........
ngeri bener liat yg ular.....
liat 1 aja dah merinding... ini 2 kepala.......

Aliveee
16-06-2010, 04:54 PM
kalo manusia ada yg kesalahan genetika jg punya kepala 2 ga ya???

guymaito
16-06-2010, 05:52 PM
kebanyakan ga panjang umur yah..

canka_hikaru
16-06-2010, 06:09 PM
http://1.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xYHS5pq6I/AAAAAAAAAlw/XWGWK6Eu2Ck/s400/1.jpg
aihhh lutuuuuu..mau ih, kucing na ato cewe na juga boleh :hmm:



http://3.bp.blogspot.com/_E2C2usHijf4/S5xX-_3p0-I/AAAAAAAAAlg/1XGYEy87_Kg/s400/3.jpg
:lol: ini kawin na ntar gmn gan?

syriflagi
23-06-2010, 02:34 PM
itu yg ular kalo dijual dapet brapa ya??

pikokun
23-06-2010, 02:55 PM
kelainan nya di kepala smua nih..
di indo jg byk yah bayi kepala dua..
ksian bget dh..

steph
10-07-2010, 03:47 PM
kasihan bgt yah. ini murni terjadi ato gara" ada campur tangan manusia ya gan?

bohemahmud
18-08-2010, 12:05 AM
kayanya di indonesia jg byk deh

simomone
18-08-2010, 01:58 AM
kasihan liatnya :sigh:
tapi baru tahu sekarang ada juga serangga berkepala dua, bolak-balik pula posisinya, apa gak rebutan kalo mau jalan :???:

RoiZuqro
18-08-2010, 02:04 AM
Yang tokek sama serangga... mana depan mana belakang ya :???:

guderian
18-08-2010, 02:09 AM
klo yg kek gini kasusny rata2 ga panjang umur kasian...

devilsayang
18-08-2010, 10:37 AM
sotosop bukan... agak ragu juga....

flashpoint
18-08-2010, 10:44 AM
serem tuh tapi kalo masih idup harganya suka mahal binatang yang cacat genetik seperti kepala dua , kaki dua dst

Cath_Puz
18-08-2010, 10:45 AM
wah buanya kasihan kepalanya di ujung semua.

yvesdakempo
18-08-2010, 11:06 AM
wuiw kepala dua smua....kasiann.....

tari_taro
18-08-2010, 06:54 PM
kucing nya llluuuuttttuuuuu >>>>>>> mau ..... :sembah:

ochiars
18-08-2010, 07:05 PM
wah kalo yang kucing babi dll mungkin masih umum ye, ada juga serangga kepala dua :glek:

lotto10
18-08-2010, 07:17 PM
3. Babi berkepala dua


Kelahiran babi berkepala di cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi , jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timor quanzhou provinsi fujian, cina.

emangnya ada yg mau makan :muntah:

bimaqiut
18-08-2010, 07:21 PM
kasian + serem juga :panik:
apalagi yang kucing, biasanya gitu habis dilahirkan langsung mati. :piss:

ReaLz
18-08-2010, 08:10 PM
:shock:
Serba kepala 2... Tapi yang tokek itu bwat pengeluarannya ntar dari mana ntu:???:
Masa dari salah satu mulut tokek kembarnya:???::muntah:

abondz
18-08-2010, 10:46 PM
yang paling enak diliat cuman kura"nya
kucingnya kasian
paling serem si embek X___X

poing2x
19-08-2010, 03:00 PM
Kucingnya Lucu....:matabelo:
Yang Lainnya Nyeremin Banget... :takut:

ewew
19-08-2010, 03:35 PM
kucing nya lucu euy..
tapi kasian ya...

HeadhunteR
19-08-2010, 09:41 PM
Kasihan...hidup jadi tontonan

sulit
19-08-2010, 10:53 PM
itu yang kura2 berkepala 2 sama buaya berkepala 2 ada tuh di bawa2 keliling sama si anak genderuwo dan anak kecil setinggi botol aqua!!!
kemarin pernah singgah di kampung gua...!!!
apa ya namanya....??? lupa pokoknya di bikin pertunjukan gitu deh!!!
bahkan ada kura2 yang kepalanya mirip kepala buaya,namanya kura2 aligator.
cuman gak bisa di foto sih...!!!

dablo
24-08-2010, 01:15 PM
itu kembar identik dari 1 telur yang gagal berpisah sempurna waktu perkembangan dan keburu terjadi pertumbuhan sampai sempurna.....

theredcava
26-08-2010, 05:39 PM
judulnya harusnya binatang2 yg berkepala dua...karna contoh yg ada semuanya berkepala dua...

abibx
26-08-2010, 05:43 PM
tokek .. klw dilelang harga nya bakalan gila gilan..
coz sekarang aja minimal harganya mencapai jutaan.. apalagi yg kepala dua itu..

saoyuan
26-08-2010, 05:45 PM
hahaha....kepalanya 2 smua nih.gak ada yg lbh dri 2 ya?

ydragon
26-08-2010, 05:57 PM
katanya kalo ular kepala dua kalo makan pasti berebutan saling matuk2 tuh.... :D

quemisu
26-08-2010, 06:03 PM
seram bgt nih...klau sama manusia juga bisa terjadi ya...kalau dioperasi pasti satu saja yg bisa hidup...selalunya umur gak panjang kalau ada masalah seperti nih

taurus18
30-08-2010, 10:01 AM
serem jg sih ini gan..

papotio
31-08-2010, 12:52 PM
wah ini kembar g terpisah nih...keajaiban Tuhan....

zukosan
31-08-2010, 01:02 PM
beh~
yg buaya keren tuh
@__@

Haruhiism_sugiisugii
31-08-2010, 02:03 PM
biasanya yang gituan cepet deth kan? ni bukannya salah satu jenis kembar siam yah?

Gordon_Freeman
31-08-2010, 02:10 PM
hm, tp yg kura2 berkepala dua keren :piss:

azwi
31-08-2010, 02:29 PM
kasian liat yang kucing :sedih:

padahal lucuu~
kirain gw sotosop loh.. trnyata emang ada beneran yah..
abis mirip gitu sih kelainannya...

Akatsuki_Rolan40
31-08-2010, 02:54 PM
Kliatannya jd menyeramkan gt y......
Jujur klo diriku mah ngeliatnya bukan kagum tapi malahan jd :takut: