PDA

View Full Version : Photography Liburan Extreme WOW



mujito
16-06-2010, 01:29 PM
1. Pantai Buatan
http://farm4.static.flickr.com/3312/3308053276_522f94df1b.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3626/3308052968_f9db12d328.jpg

2. grand canyon skywalk
http://farm4.static.flickr.com/3541/3308060596_b6fe81c435.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3556/3308060922_4c6c930309.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3502/3307229403_82f4139ded.jpg

3. Tennis match - Dubai
http://farm4.static.flickr.com/3562/3308062884_ba78ccbc42.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3584/3307232463_1b17eb490d.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3404/3307232651_d676c6b43d.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3515/3308063538_770f1204b0.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3515/3308063538_770f1204b0.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3532/3308062682_0b906a7aac.jpg

4. Theme park - Las Vegas
http://farm4.static.flickr.com/3600/3307230351_80219c2a5c.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3447/3308061768_069f843619.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3657/3308061456_1f58e99e1d.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3575/3307231297_18088080a0.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3564/3307231839_779b12d352.jpg

who knows ...?
http://farm4.static.flickr.com/3432/3307257483_9e66e52af2.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3504/3307257683_d98f74bb0a.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3139/3307258187_db9cd287d3.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3576/3307257897_841fdfca74.jpg

http://farm4.static.flickr.com/3568/3307258481_5ea3ba7b1b.jpg

fazacaa
16-06-2010, 01:48 PM
yg gambar terakhir d mana itu?
horor gitu
nyebrang gk pake pengaman...
kalo kepeleset langsung....
hahahah

Negane
16-06-2010, 01:50 PM
ei gila :kaget:

pa lagi yg di vegas ama yg trakir, ntu mah perlu nyawa 1000 tuh :keringat:

projectronic
16-06-2010, 01:54 PM
kok kaki gw gemeteran ya ngebayangin maen tenis diatas sana..
kebayangan kalo kebablasan ngejar bola.. bisa langsung wafat..

rallang
16-06-2010, 01:55 PM
haha ngarep bisa ke salah satunya

wakajimob
16-06-2010, 01:55 PM
nah gila orang cina nih..:stress:
menantang maut:suram:

85line
16-06-2010, 02:30 PM
wah.. yang vegas kayaknya asik tuh..
kalo yang terakhir terlalu nekat.. kalo kepeleset langsung bye bye

aikaterine
16-06-2010, 02:48 PM
http://farm4.static.flickr.com/3404/3307232651_d676c6b43d.jpg


knp nih? bolanya jatuh ya? berarti mesti bw bnyk bola donk klo mo main di situ :XD:

du8ck
16-06-2010, 03:05 PM
Aq Takut banget ma ketinggian,,, bukan tempat yg bakal aq jadiin tujuan liburan.......... :takut:

Cybil
16-06-2010, 04:38 PM
Yang naik2 tangga itu dimana ya?kok kayaknya seru :)

Haiz08
16-06-2010, 04:52 PM
Keren grand canyon sky walknya.....

insidegraph
16-06-2010, 05:07 PM
ah gila maen tenis di atas awan gt
malas bgt
tkut tuh yg ada

guymaito
16-06-2010, 05:32 PM
yg terakhir mantab,,kencing2 dah kalo lewat situ

silver_bullet
18-06-2010, 01:24 PM
yang di vegas pngen nyoba

kayanya asyik

Esjerukanget
18-06-2010, 01:40 PM
Harus punya nyawa kaya kucing ( 9 nyawa ) bwt liburan ke pic yg terakir
hehehehehe

mortarboyz
23-06-2010, 01:25 AM
buset dah yang maen tenis kagak tauk mati apa..

ReignWizard
23-06-2010, 06:01 AM
merinding... gara2 liat yang di vegas sama dubai.. ngeri bangetT_T sekalinya kelempar langsung... X_X

alexupn
23-06-2010, 06:04 AM
http://farm4.static.flickr.com/3575/3307231297_18088080a0.jpg

:glek: :keringat: pasti mati saya disitu :takut:

lafayete
23-06-2010, 06:55 AM
gambar yang terakhir sadis banget tuh, klo ngga salah itu di daerah tibet yah... CMIIW

zerto
23-06-2010, 07:05 AM
kalo yang las vegas bisa" njerit terus tu..

yantanjunk
23-06-2010, 08:00 AM
wwooowwww. jd mrinding kki ane liat ktinggian,,, nih,, mlh klr air lg...

Conky
23-06-2010, 09:18 AM
yang masuk akal cuma no.1 aja...

yang lain mah menentang maut namanya :keringat:

priezt
23-06-2010, 09:25 AM
wuehh nyawa taruhannya tuh. ngeliat fotonya aja gw uda merinding :takut:

ahmadhussein
23-06-2010, 09:57 AM
yang di vegas tuh taman bermain apa taman kematian???? serem banget, kalo mesin mati bisa jtuh ke bawah tuh :takut:

kazuga
23-06-2010, 10:13 AM
Klo ada yg maw bayarin gw ikutan deh :hihi::kata:

Hellion91
23-06-2010, 10:18 AM
Yang tennis ma themepark itu kayaknya belum bisa ngalahin yang terakhir hahaha

masa nyebrangin cliff cuma pake papan doank n pake rante kalo kesandung atau gmn jatoh pasti langsung

:dead::muntah1:

MinGGuE
23-06-2010, 10:33 AM
set dah... berapa bola yg udah jatuh ? :hahai:
http://farm4.static.flickr.com/3515/3308063538_770f1204b0.jpg

syahalam
23-06-2010, 11:54 AM
memacu adrenalin..
:top:
tapi yang match tennis diDubai tuh dipke tenis beneran?
mw bawa bola berapa emangnya??
:haha:

passat
23-06-2010, 12:01 PM
yang pantai buatan mantap deh.... bisa-bisa aja idenya.....
jadi gag perlu takut terbawa arus pantai.. :top:

chaoscry
23-06-2010, 12:38 PM
:takut:
yang tenis seram...kalo lagi kejar bola gag ngeliat habis org:bonyok:

major_main
23-06-2010, 12:44 PM
lemes duluan . nggak mau deh kalo diajak ketempat tinggi kayak gitu. kalo yg pantai buatan boleh juga tuh :hahai:

xploid
23-06-2010, 01:02 PM
wiii takuutttt tuh yg nyebrang gambar trakhir.. kecil amat kayunya

pau2
23-06-2010, 01:07 PM
yang pantai keren bnget..
yang lain kaga ah.. walaupun suka banget maen atraksi yg serem2 kaya halilintar tapi kalo kaya gini pass ajah deh. apalagi yang terakhir.. kayu doang bawahnya ga pake tali ato apa..

lsusanto
23-06-2010, 02:37 PM
federer vs nadal di situ keren..

pikokun
23-06-2010, 03:06 PM
wiii takuutttt tuh yg nyebrang gambar trakhir.. kecil amat kayunya

wkakkakaka..
lemes gw ngliak nya

eehorse
24-06-2010, 04:40 AM
ogah bgt dah gw klo soal ketinggian:takut:

Dhimaz354
24-06-2010, 05:31 AM
wah extreme bner .
hahahahaha .
jadi :takut:
itu editnya g5na ea .
sampeg hampir mirip .

Reinguardz
24-06-2010, 08:34 AM
theme parknya patut di contoh tuh buat di taro di monas,,,,kali ajah bisa buat daya tarik sendiri :)

faythz
24-06-2010, 09:06 AM
coba bisa jalan2 ke sono asik kali ya

trimutan
24-06-2010, 09:10 AM
itu yg maen tenis sarap abis .
klo bola ny jatuh kena orang d bawah gmana :awas:

W_00Q_R
24-06-2010, 10:39 AM
pengen liburan ke Pantai Buatan sama Theme Park....
bakalan seru:blink:

ivalicezero
24-06-2010, 11:42 AM
wkwkwkw seru skaligus seremmmmm............salah dikit langsung pergi ke otherworld dech wkwkwkw

steph
10-07-2010, 03:02 PM
keren bangeett liburan kyk gini..
pasti ga akan terlupakann. haaha

ronalds86
01-08-2010, 12:02 AM
jiahhh
menentang maut

bohemahmud
17-08-2010, 11:57 PM
weh keren bgt ada liburan kaya gitu
maen tenis diatas gedung tinggihttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-51.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-51.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-51.gif

guderian
18-08-2010, 02:30 AM
klo yg maen tenis disana bola jatoh ud ga bs diambil lg :lol:

RoiZuqro
18-08-2010, 02:41 AM
Ih... ini mah linuran XXX (super akstrim maksudnya)

abondz
19-08-2010, 08:20 AM
pantainya kereeen XD
itu dubai...maen tenis ngejar bola kalo lupa langsung tuing ya...lol

badqiil
19-08-2010, 08:43 AM
lama bgt nungguin loadingnya....

ryzqrd
19-08-2010, 10:28 AM
serem amat yg las vegas?
dufan kebanting banting dah seremnya pasti.
:takut:

onaben
19-08-2010, 01:20 PM
wihhh:takut:kalo jatuh gimana tuh:takut:

poing2x
19-08-2010, 01:47 PM
Gila,aja main tenis di tempat kayak gitu:panik:

slixe
24-08-2010, 03:01 AM
Penasaran yg pantai buatan itu di mana..i think it's probably dubai~

kauleea
24-08-2010, 03:35 AM
waks serem banget,,,:shock:

moga liburannya ga membawa petaka :doa:

ikarus07
24-08-2010, 04:34 AM
:kaget:
liburan malah bisa gila kalo gitu tujuan tempatnya..adrenaline terpacu

betock
24-08-2010, 04:50 AM
http://farm4.static.flickr.com/3568/3307258481_5ea3ba7b1b.jpg
ini baru liburan horor

greenteanovi211
24-08-2010, 11:54 AM
Whaaaaaaa gila keren bener ya kalau banyak duit

lucaviend
24-08-2010, 12:00 PM
e buset.......serem2 smua:takut:
aplg yg trakhir

ariefinarah
03-09-2010, 01:38 PM
yang grand canyon keren ~~

tapi gua sih udah naek gak bisa turun lagi. takut ketinggian :P

papotio
03-09-2010, 04:07 PM
wey,,,,serem amat liburan kayak gini...gmana klo tiba rubuh...mati dah

hyd7
03-09-2010, 09:20 PM
Yang nomer 1:top:

yang laennya serem2 gan
liburan yang memacu jantung

djackdani
03-09-2010, 11:12 PM
Wah gila emank , luar negeri memang menyenangkan. Diindonesia ada gak ya.....:???:

djaguar
04-09-2010, 10:08 PM
ngeliatnya aja darah gua naek gimana kalo kesana ya!!!!

Wortel
04-09-2010, 10:22 PM
Yang maen tenis itu apa gak takut ya? Yg ngeliat fotonya aja jadi mrinding...., gimana yg difoto?

ramal
28-09-2010, 08:18 PM
tempat menarik untuk uji nyali
moga2 suatu saat bisa kesana

shinodaigo
28-09-2010, 08:28 PM
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-103.gif
ogah ah.......
tapi yang gambar pertama aq suka.........
yang lain........NO...!!!
bikin jantungan orang...:voodoo:

redphantom
28-09-2010, 08:48 PM
http://farm4.static.flickr.com/3600/3307230351_80219c2a5c.jpg

asik ne maen disini belum naik wahana aja udah spot jantung,
adrenalin diubun2..
begitu naik turunnya..
:muntah: