PDA

View Full Version : Ini Di Indonesia bukan luar negeri



blacksheep
19-06-2010, 11:08 AM
Serasa melintas di negara bagian US ya, BUKAN ini Jembatan Suramadu
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-12.jpg

Mirip Kota Gaza ? BUKAN ini Medan
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-10.jpg


Singapore ? BUKAN ini Gramedia Surabaya
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-11.jpg


Mirip Monaco ? BUKAN ini di Bunaken
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-8.jpg


Jalan di Afrika ? BUKAN ini di Gunung Kidul
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-9.jpg


Bandara di Eropa ? BUKAN ini Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-5.jpg


New Zeland ? BUKAN ini Pulau Komodo
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-6.jpg



Pedestrian di US ? BUKAN ini di Makassar
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-3.jpg


Shanghai ? BUKAN ini Mangga Dua
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-4.jpg


Midnight di Hongkong ? BUKAN ini Thamrin
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-1.jpg


Paris ? BUKAN ini Lapangan Banteng
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-2.jpg

http://id.pricearea.com/story/story.php?title=ini-di-indonesia-bukan-luar-negeri-1

a1d12s88
19-06-2010, 11:10 AM
indonesia ternyata mempunyai tempat-tempat yang indah tidak kalah dengan negara-negara di benua lain ......yang nipu aku yang bunaken yang banyak kapal persis kayak dimonaco

fazacaa
19-06-2010, 12:08 PM
gw ketipu sama bandara sultan hasanuddin
itu keren banget
ud kaya bandara d eropa2 sana

luck002
19-06-2010, 12:14 PM
gw ketipu sama bandara sultan hasanuddin
itu keren banget
ud kaya bandara d eropa2 sana

hohoho..tunggu nanti klo Anjungan Losari + CPI (Center Point of Indonesia) udah rampung 100%..:boong:

ane anak makassar soalnye..:hahai::hahai: kota demopolitan :hot:

sp4rkfist
19-06-2010, 12:26 PM
fotografernya emang :top:
angle dan lokasi yang diambil benar2 bisa menipu

clonedskull
19-06-2010, 12:33 PM
fotografernya emang :top:
angle dan lokasi yang diambil benar2 bisa menipu

biarpun begitu tapi kenyataannya tetep kan, ada bagian indonesia yang bisa dibanggakan :em0400:

goblin89
19-06-2010, 12:35 PM
:fufufu: bukan menipu lebih tepatnya poto2 ini menunjukan kalu indonesiia gak kalah sama kota2 dari negara lain

mesume
19-06-2010, 01:29 PM
mirip kota gaza.. wakaawkakkaw

projectronic
19-06-2010, 02:06 PM
kalau disyukuri. masih banyak tempat yg blm kita jelajahi dinegeri ini..
mo ditempat yg deket.. mo yg jauh.. asal kita bisa meng apresiasi nya.. pasti terasa lain..

Fredydarkness
19-06-2010, 02:29 PM
Keren bgt pic 2x nya....:top:
emang Indonesia seharusnya udah bisa disejajarin sama negara2x maju kalo diliat dari bangunan yg keren2x
sama panoramanya yg indah....:terharu:

BareLs
19-06-2010, 02:37 PM
Sebenernya hampir mirip banget 80% mirip sama luat negri tapi bukan "This Is Indonesia You Know" Hha..
Nice Share kk. Ku kasih hadiah. :)

zerto
19-06-2010, 04:13 PM
yang foto juga hebat

NyochanBerry
19-06-2010, 04:18 PM
bagus banget dah....:top:
menarik banget...jadi pingin ke bunaken...:hmm:

itosaski
19-06-2010, 04:20 PM
itu mungkin pas acara sail bunaken

Qneey
19-06-2010, 04:36 PM
Kereeeeeeeeeeeeeenn...
rasanya kayak indonesia itu "rangkuman" dari dunia..

salut buat yang foto..:clap:

linglung
19-06-2010, 05:15 PM
jembatan suramadu masih bagus banget..
tapi kalo ga dirawat beberapa taun kedepan bisa rusak..
:niceinfo: pulau komodo juga bagus

buxbux
19-06-2010, 06:30 PM
kalo ada duit mau ke bunaken ah

sasrabahu
19-06-2010, 06:54 PM
potona keren-keren, ajib ga kalah ama luar negeri :top:

kid's
19-06-2010, 07:24 PM
wah, bunaken ma pulau komodo keren jg y...
:top::top:

mibs
19-06-2010, 08:15 PM
indonesia jg ga kalah sama luar negri, maju terus indonesia

tigerblizt
19-06-2010, 08:57 PM
bagus yah tempat2 nya hahahaha

hyukie
19-06-2010, 09:34 PM
iya ya :blink: itu indonesia
berasa gak percaya tapi salut juga :matabelo:

kaljackco
19-06-2010, 09:55 PM
mantaab potograpernya... :top:
keliling teroooss..!
salam dr anak medan..

85line
19-06-2010, 11:08 PM
tempat yang di maksar bagus ya.. apalagi airportnya ^^

shinminho
19-06-2010, 11:11 PM
awww dr yg biasa2 jd luar biasa nih bagus pengambilan fotonya,fotografernya pro y??soalnya gw ank sby tp ga nyangka tmpt gramedia sm suramadu jd kliatan bagus d foto

mepauns
19-06-2010, 11:36 PM
indonesia ternyata sam juga pemandangannya dengan luar negeri......:top:

jd gak usah jauh2 liburan ke luar negeri

insidegraph
19-06-2010, 11:52 PM
indonesia ternyata keren juga ya
banyak tempat-tempat yg mirip landmarknya luar negri
keren dah

diditzrogue
20-06-2010, 08:33 AM
indonesia memang :top:
ga kalah sama negara2 eropah sana...:piss:

Haiz08
20-06-2010, 09:34 AM
view pulau komodo the BEST lah......

dumdumbbum
20-06-2010, 10:01 AM
temapt yang bagus sama fotografernya pinter

alipjs
20-06-2010, 10:07 AM
ternyata indonesia juga tempat2x indah nggak kalah ama negara lain.

aku cinta indonesia........

oberto
20-06-2010, 12:00 PM
foto emang tergantung tukang potonya... kalo bagus ya mantap... kalo jelek ya ancur... :)

unused
20-06-2010, 12:55 PM
ha..ha..
indonesia emang gak kalah dengan luar negeri...

syriflagi
22-06-2010, 11:34 AM
mirip kota gaza.. wakaawkakkaw

priezt
22-06-2010, 11:59 AM
indonesia kereeen. yg keren juga yg motoinnya sih, bisa dapetin titik fokus sehingga fotonya jadi makin indah

gembelelite
22-06-2010, 01:47 PM
mantappp tp kebanyakan bangunan ya?

ahonks1
22-06-2010, 02:20 PM
GG foto" nya gan !!!
ad juga tempat di indo yg ga kalah ama yg diluar sono

guymaito
22-06-2010, 02:56 PM
coba orang luar tau yang begituan di Indonesia

g_kenz
22-06-2010, 02:59 PM
ternyata Indonesia itu indah, tapi tergantung angle kameranya.... :haha:

foto yg nomor 1 masih keliatan tanda "dilarang stop" khas Indonesia..

khuma_putry
10-07-2010, 07:03 AM
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-1.jpg
mirip banget macam d hongkong...

kota ane kapan ya macam gambar d atas itu :???:

dham_baylisstic
10-07-2010, 07:33 AM
ini sih profesionalitas fotografer dalam memotret objeknya.. :hehe:

tapi keren juga ya, ternyata Indonesia banyak tempat seperti ini..

sebelum jalan2 keluar negeri, jalan2 dulu aja ke semua daerah yang ada di Indonesia.. :piss:

steph
10-07-2010, 09:47 AM
makassar uda berkembang banget.masukin foto trans studio skalian deh gan.. bagus jg tuh. :D

eunsha
10-07-2010, 01:16 PM
ada beberapa tempat yang baru ane tahu.....
wow.... :i love indonesia:

rexiz
12-07-2010, 05:39 PM
indonesia ternyata mempunyai tempat-tempat yang indah tidak kalah dengan negara-negara di benua lain

gitakania
12-07-2010, 07:23 PM
indonesia punya tempat yang bagus jga,,, terutama di surabaya dan makasar,,, sudahh mulai tertata kotanya,,, bdg kpn yaaa???

andimastrak
12-07-2010, 07:41 PM
keren2 pictnya :top:

kouga320
13-07-2010, 09:03 PM
cakep ya?
saya sebenerny udah pernah liat foto ini.
tapi sampe sekarang ga bosen.
mungkin karena foto ini diambil dari sisi lain yang jarang diliat orang laen.

packetrock
13-07-2010, 09:45 PM
indonesia memang surganya dunia

:hero:

bLantara
13-07-2010, 09:57 PM
bagus banget bro memang indonesia kalo orang" pada menyadarinya :top:
Coba deh Liad dari plosok".. ktawan deh aslinya.. :lol:

holyday
13-07-2010, 10:16 PM
wow....
ternyata indonesia juga tidak kalah dengan negri2 luar...
good job...

herty
14-07-2010, 04:56 PM
yang di bunaken emang bagus banget ya. trus baru tau bandara di makassar bagus banget kalo malem.

nice info

tcroxx
14-07-2010, 05:20 PM
keren2 bro...
indonesia ternyata banyak kota2 yang indah.... masih banyak yg blom dikunjungin...jadi pengen

Alexander_86
14-07-2010, 05:22 PM
di Indonesia ternayta jg banyak tempat yang g kalah ma LN..
sayang jarang jalan2...
hehehe

nais info...:top:

jenggomrp
14-07-2010, 06:50 PM
wuih...gak nyangka...itu pemandangan di indonesia beneran kan yah...?
yang paling gue suka yang bandara sultan hasanuddin...

propassive
14-07-2010, 06:54 PM
bagus gan,,, sudut ngambil foto na bagus jd makin brasa kyk d luar negeri

WhiteSin
14-07-2010, 07:28 PM
Semua untuk satu bagian2 mancanegara ada semua, :lol:

cendol kali campur aduk

rientoatonomos
14-07-2010, 07:32 PM
ternyata di indo bisa ditemukan tempat2 yang bagus2.......

tu bandaranya keliatan keren apalagi yang yang bunaken wooo.... mantap....

lotto10
14-07-2010, 08:07 PM
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-3.jpg
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-5.jpg
kota ane nih gan
sampai muncul 2 kali rasanya bangga
walaupun bukan gw yg bikin :lol:

ahmadhussein
14-07-2010, 08:23 PM
thamrin keren juga kalo malem, kayak tokyo

sniper89
14-07-2010, 08:31 PM
kota2 selain Jakarta berkembang dengan baik :top::matabelo:

joefrizz
14-07-2010, 10:29 PM
bandara sultan Hasanudin keren bgt :top:

ini tempatynya keren2 yg moto juga jago, angle potonya juga mantab

myth73
14-07-2010, 11:16 PM
http://www.rileks.com/images/stories/2009/DESEMBER/HOTRILEKS/poto-6.jpg

pulo komodonya indah bener, tapi tetep ngeri kalo ke sana, koz ada banyak komodo di sana :takut:

D3nz
14-07-2010, 11:44 PM
BUSETTT MANTABH DAH fotografernya, bisa nangkep anggelnya qren abis dah :top: bwt TS ma fotografernya neh nya neh. . .

mardi
14-07-2010, 11:49 PM
wah, ternyata di thamrin banyak sekali gedung tinggi tinggi kaya gitu...
yang lainnya juga bagus2, baru liat saya, ga kalah sama luar negeri :sembah:

hyakushiki
15-07-2010, 09:49 AM
Wah yg di thamrin ma di hasanuddin serasa kayak di amerika uiy :top:

keemchee
15-07-2010, 12:00 PM
Suramadu keren bgt...:top:


Makassar mendominasi ternyata, tp blom perna kesana...:kecewa:

Ophelia
15-07-2010, 02:29 PM
wah keren bgt.. i love indonesia

wiechan_kazunari
10-09-2010, 12:30 PM
Bandara Makassa keren :onegai:
:niceinfo: