Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Dua Dunia
http://idws.in/104263

  1. #1

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    147
    Thank(s)
    138/1,026
    Rep Power
    0

    Default Dua Dunia

    Program ini lahir dari keinginan untuk mendokumentasikan banyaknya mitos dan budaya klenik yang ada di Indonesia.

    Sisi lain dari kehadiran kekuatan luar biasa diluar logika manusia yang hadir dan tumbuh dari tradisi tertentu akan disuguhkan dengan sentuhan logika ilmu pengetahuan melalui riset yang telah dilakukan sebelumnya. Selama 30 menit, Dua Dunia akan mengupas mengenai ilmu Debus dari banten, fenomena Jenglot, Lawang Sewu di Semarang, atau tradisi tua di Bali seperti Barong dan Leak, secara mistis namun tetap berpedoman kepada ilmu pengetahuan.


    Show episode Sisi Mistis Rawa Pandan Mojokerto 16 Juli 2010
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Quote Originally Posted by qbuntu View Post
    maju terus bung sayona dijamin ramai deh........

    Untuk episode yang lain bisa di cek http://www.youtube.com/results?searc...urya+dua+dunia
    iss:
    membongkar mitos jalan brumbung 15 oktober 2010
    Show a





    membongkar Tabir Istana Kalak 22 oktober 2010
    Show video




    download video lewat youtube silahkan lewat web ini www.videodownloadx.com
    Last edited by sayona; 25-10-2010 at 11:17 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    12
    Thank(s)
    23/24
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sayona View Post
    Program ini lahir dari keinginan untuk mendokumentasikan banyaknya mitos dan budaya klenik yang ada di Indonesia.

    Sisi lain dari kehadiran kekuatan luar biasa diluar logika manusia yang hadir dan tumbuh dari tradisi tertentu akan disuguhkan dengan sentuhan logika ilmu pengetahuan melalui riset yang telah dilakukan sebelumnya. Selama 30 menit, Dua Dunia akan mengupas mengenai ilmu Debus dari banten, fenomena Jenglot, Lawang Sewu di Semarang, atau tradisi tua di Bali seperti Barong dan Leak, secara mistis namun tetap berpedoman kepada ilmu pengetahuan.


    Show episode Sisi Mistis Rawa Pandan Mojokerto 16 Juli 2010
    *** hidden content ***
    Pertama Gan..... Maju terus... Bung Sayona.. moga thread ini rame gan
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    147
    Thank(s)
    0/1,026
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ferdycristiano View Post
    Pertama Gan..... Maju terus... Bung Sayona.. moga thread ini rame gan
    semoga ramai kek thread satunya
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Sukabumi
    Posts
    1
    Thank(s)
    1/1
    Rep Power
    0

    Default

    maju terus bung sayona dijamin ramai deh........

    Untuk episode yang lain bisa di cek http://www.youtube.com/results?searc...urya+dua+dunia
    iss:
    Last edited by qbuntu; 17-07-2010 at 10:39 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. Who Said Thanks:


  7. #5

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bali
    Posts
    297
    Thank(s)
    0/245
    Rep Power
    0

    Default

    Saya dari bali, banyak leak di bali
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #6

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    1 meja 2 orang
    Posts
    230
    Thank(s)
    0/1,094
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dodex View Post
    Saya dari bali, banyak leak di bali
    bro dodex ?? emg leak tuh bneran ada yah ?? gw pkir cuma legenda aja .
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #7

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    tuban
    Posts
    137
    Thank(s)
    0/332
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by dodex View Post
    Saya dari bali, banyak leak di bali
    emang wujud leak tuh kaya' gmna ya??? kata tmen2 ane sih lbih serem dari pocong, tp ane g tau wujudny kaya' gmna????
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #8

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    147
    Thank(s)
    0/1,026
    Rep Power
    0

    Default

    maaf dua dunia dihentikan dan digantikan oleh Wisata Malam...entah keputusan apa yang diambil oleh Trans7
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #9

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    12
    Thank(s)
    1/24
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by sayona View Post
    maaf dua dunia dihentikan dan digantikan oleh Wisata Malam...entah keputusan apa yang diambil oleh Trans7
    tetap ada kok gan.. Cuma pindah jam tayang, tiap hari selasa 23.30 nih ane lg nnton.. Terus update aja.
    Reply With Quote Reply With Quote

  12. Who Said Thanks:


  13. #10

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    surabaya
    Posts
    147
    Thank(s)
    0/1,026
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by ferdycristiano View Post
    tetap ada kok gan.. Cuma pindah jam tayang, tiap hari selasa 23.30 nih ane lg nnton.. Terus update aja.
    yup...ane juga baru nonton update jadwalnya...pindah lagi ke hari jumat 23.30 kemudian wisata malam Jumat 24.00. makasih infonya...
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia