Page 9 of 12 FirstFirst ... 56789101112 LastLast
Results 81 to 90 of 117

Thread: Asteroid Raksasa Akan Hantam Bumi tahun 2182
http://idws.in/107329

  1. #81

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Kota Kembang
    Posts
    351
    Thank(s)
    0/10
    Rep Power
    0

    Default

    612 yard.......
    masa sih

  2. #82

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Atlas City
    Posts
    508
    Thank(s)
    0/464
    Rep Power
    6

    Default

    wuiiihhh serem bener...

  3. #83

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    surabaya
    Posts
    16
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    kasian anak cucu kita nanti ya gan,, hiks hiks..
    semoga tim armageddon sigap seperti di film film,, hehe

  4. #84

    Join Date
    Oct 2011
    Location
    depan desktop
    Posts
    311
    Thank(s)
    0/107
    Rep Power
    0

    Default

    :sabar: masih lama... masih lama...

  5. #85

    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Dibawah langit
    Posts
    64
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    masih banyak asteroid yang akan menimpa bumi ini/

    itu cuman 1 asteroid aja bisa menimbulkan dampek hancur 1 negara bagian.

  6. #86

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Depok
    Posts
    57
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    70 tahun lagi ya...pesimis masih ada di bumi sih ane..tpai kita perlu waspada juga sih...bikin ekspedisi kayak Armageddon seru juga tuh

  7. #87

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    375
    Thank(s)
    0/49
    Rep Power
    0

    Default

    yah bisa lah 150++ tahun lagi teknologi buat meredamnya
    apalagi kemajuan teknologi makin pesat skrg

  8. #88

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    BINUS
    Posts
    2,878
    Thank(s)
    0/5,407
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    8

    Default

    Quote Originally Posted by yogdogz View Post
    hoaxxxxx cape deeeeeeeeeeee
    apa sih dasar anda mengatakan itu hoax
    For example, if the five of you here all closed your eyes at once... At that instant, I would cease to exist anywhere. I mean, that I cease to exist when no one is looking at me. When you close your eyes, do you think this world still exists?

  9. #89

    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Silvermoon City
    Posts
    5,106
    Thank(s)
    0/15,105
    Rep Power
    12

    Default

    dah matek kita 2182

    gk usah dipikirin


    Peaceful days are over.
    Let's Survive.

  10. #90

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kanoya Base~
    Posts
    1,132
    Thank(s)
    0/7,388
    Rep Power
    4

    Default

    serem juga ya, tapi kemungkinan teknologi di bumi udah sangat maju, dan kemungkinan bisa ada alat pertahanan
    tapi serem juga ya yang tahun 2036,walaupun gk terlalu gede tapi tetep aja bisa ngantem bumi

Page 9 of 12 FirstFirst ... 56789101112 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia