Page 2 of 22 FirstFirst 12345612 ... LastLast
Results 11 to 20 of 216

Thread: Jangan Langsung Tidur Sehabis Sahur !!
http://idws.in/109360

  1. #11

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Jambi
    Posts
    3,083
    Thank(s)
    0/8,615
    Rep Power
    9

    Default

    ane udah sahur langsung ngorok...

    tapi gak langsung juga sih..

    tungggu adzan subuh iss:

    klo habis makan sahur mana bisa juga lgsung tidur

    kan masih kenyang

    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #12

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    3,242
    Thank(s)
    0/76,827
    Blog Entries
    4
    Rep Power
    31

    Default

    2. Tidur dengan bantal ditinggikan
    Bila Anda tidur tanpa bantal, maka dikhawatirkan ada gaya gravitasi yang membuat makanan dari lambung berbalik arah ke kerongkongan.
    Kalo pake bantal pasti posisi kepala jadi tinggi.

    Mungkin point ini ditujukan buat yang buncit, karena posisi lambung orang buncit dalam kondisi terlentang berada di atas.
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #13

    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    4,052
    Thank(s)
    0/229,551
    Rep Power
    10

    Default

    ak malah kgak tdr.. iss:


    aku sering bgd kyak gni,, thanx infonya kaka..
    2. Tidur dengan bantal ditinggikan
    Bila Anda tidur tanpa bantal, maka dikhawatirkan ada gaya gravitasi yang membuat makanan dari lambung berbalik arah ke kerongkongan.
    Apps dan Games Android PART 1 ~ PART 3 | YUI ~Smile Like an Angel~ | SF Regional Aceh ~ Medan

    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #14

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bandung
    Posts
    1,839
    Thank(s)
    0/6,452
    Rep Power
    7

    Default

    wahh padahal klo abiz sahur biasa tidur
    bawaanya ngantuk abiz makan d'tambah dingin udara
    b'sok lahh d'coba dulu
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #15

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    2,602
    Thank(s)
    0/13,606
    Rep Power
    11

    Default

    Quote Originally Posted by HYPER_DNA View Post
    kalo ane mah ga' tidur....buka forum idws dulu....trus solat subuh abis itu baru tidur
    sama kayak yang satu ini..
    jadi selama ini saya...
    mulai sekarang,, saya ngak bakal langsung tidur deh..
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #16

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Malang
    Posts
    599
    Thank(s)
    0/37
    Rep Power
    6

    Default

    jelas lah. Kalo habis sahur bagusnya shalat shubuh berjama'ah di masjid, terutama buat yang laki-laki. Kalo masih ada waktu sebelum shubuh ya shalat malam.
    Lalo habis sahur langsung tidur, ntar kelewatan dong shubuhnya.
    Lagipula dimana-mana tidur setelah makan itu gak baik.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #17

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    nomaden
    Posts
    806
    Thank(s)
    0/26
    Rep Power
    5

    Default

    oh pantes tenggorokan ane kadang krasa kering bgt
    NIce Info kk
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #18

    Join Date
    Dec 2009
    Location
    ngalam city
    Posts
    304
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    waduh padahal habis sahur ane selalu lgs tepar...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #19

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    dream
    Posts
    1,021
    Thank(s)
    0/306
    Rep Power
    6

    Default

    ane malah main PB...!
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #20

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    765
    Thank(s)
    0/32,274
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    7

    Default

    saya malah tidur lagi smpe siang
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 2 of 22 FirstFirst 12345612 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia