Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32

Thread: Basah [2008]
http://idws.in/10970

  1. #1

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    22
    Thank(s)
    212/3,074
    Rep Power
    0

    Unhappy Basah [2008]

    Udah nonton film basah ?

    Nih filmnya, so far sih. .selama ini untuk pendidikan ko kayanya belum ngena ya ? kenapa musti ada cewek - cewek yg pake baju seksi. (ask why ??) Sementara yang main film dan yg menonton masih underage.

    asli nanggung.. edukasi..?? komedi ?? atau...

    Nih synopsisnya..

    Empat sekawan gang Macho, yaitu Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, yang sedang mengalami masa-masa puber. Dimas, Ojan dan Alvin pernah mengalami mimpi basah sedangkan temannya Didot belum pernah mengalami, ketiga teman lainnya mencoba mencari tahu ada apa dengan Didot, dan mereka berusaha membantu Didot agar dapat mengalami mimpi basah. Dimulailah dengan keterlibatan mereka dengan gang Imut. Didot naksir kepada salah satu anggota gang ini, yaitu Anissa, cewek berjilbab yang soleh, sementara teman-temannya berusaha mendekatkan gang mereka dengan gang Seksi yaitu gang pelatih bola pantai yang anggotanya adalah 4 cewek bohay. Pilihan sulit bagi Didot, apakah ia harus memilih cewek-cewek seksi atau ia harus memilih cewek-cewek alim ?

    nha.. ini kalo mau mengunduh..

    http://www.indowebster.com/basah_cd1.html

    http://www.indowebster.com/basah_cd2.html


    Komentarnya dong teman-teman pencinta film Indonesia.....

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Cydonia
    Posts
    5,246
    Thank(s)
    21/27,916
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    15

    Default

    ada aura kasih ma JP nongol jadi cameo ..

    boleh ni ..


    thanks 4 share ..

  4. #3

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    dung..dung..ban
    Posts
    864
    Thank(s)
    7/12,862
    Rep Power
    6

    Default

    wah gw belon nonton noh..
    cm kl baca sinopsisnya inget ma pelem korea yang ceritanya kaya gt..
    apa yah judulnya...

    wet dream gt..??
    no regret for your life


  5. Who Said Thanks:


  6. #4

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    jamban
    Posts
    638
    Thank(s)
    1/21,527
    Rep Power
    6

    Default

    hmm...
    dari judul film nya aja udah membuatku tertarik untuk mengunduh nya...
    hehe...
    pemainnya siapa siapa ja di film ini ?

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Surabaya
    Posts
    272
    Thank(s)
    5/93
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by raynz View Post
    wah gw belon nonton noh..
    cm kl baca sinopsisnya inget ma pelem korea yang ceritanya kaya gt..
    apa yah judulnya...

    wet dream gt..??
    kayaknya emang nyontek dr wet dream ni..biasa la industri film indo kan emang plg pinter kl soal nyontek film org laen :D

  9. #6

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    60
    Thank(s)
    1/20
    Rep Power
    0

    Default

    huw2.. pengen ntn.. gw DL dlo ahhh....

    btw iya tuh.. ky pilem korea.. tapi gw lupa judul ny...

    heheh

  10. Who Said Thanks:


  11. #7

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Sanctuary
    Posts
    419
    Thank(s)
    1/4,242
    Rep Power
    0

    Default

    cocok buat yg blom pernah mimpi basah

    Cuakakakakakkakakakakakakaka

    jangan lupa mandi junub ..............

    save the earth


  12. Who Said Thanks:


  13. #8

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    140
    Thank(s)
    2/214
    Rep Power
    0

    Default

    film lucu yg ngingetin gw ke sitkom inikah rasanya :D

  14. Who Said Thanks:


  15. #9

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Komputer No. 17
    Posts
    565
    Thank(s)
    3/72
    Rep Power
    6

    Default

    wew ada film basah... haha... mantabh dah... siap2 mimpi basah!!!

  16. Who Said Thanks:


  17. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    indonesa
    Posts
    3
    Thank(s)
    3/5
    Rep Power
    0

    Default

    kk koq link yg kedua na ga bisa ya..

    dah download yg link pertama na nie..

    yang link pertama na juga dah ga bisa..apa dah d apus y dari indowebster na..

    tlong d upload lg dong..nanggung nie,dah download yg pertama..

    thx b4..

  18. Who Said Thanks:


Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia