Page 3 of 25 FirstFirst 123456713 ... LastLast
Results 21 to 30 of 248

Thread: 7 Ksatria Yang Mati Dengan Cara Konyol
http://idws.in/109921

  1. #21

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    -
    Posts
    414
    Thank(s)
    0/29
    Rep Power
    0

    Default

    dilempar genteng oleh atlit lempar lembing kena kepala lalu mati sih masih normal
    lha ini yg ngelempar nenek2
    memalukan
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #22

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,966
    Thank(s)
    0/1,849
    Rep Power
    12

    Default

    No 4-5 beneran cara mati paling nggak banget

    Si Eleazar itu bodo apa gimana sih? Masa dia nggak mikir kalo nusuk dari bawah dia sendiri bakal kejatuhan
    Yang mengharukan ya kematian Kaisar Mughal. Niat mau berdoa malah mati. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #23

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Abyss
    Posts
    277
    Thank(s)
    0/5
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    2. Pyrrhus Epirus
    (Cara kematian: Tewas karena dilempar genteng oleh nenek2)

    Pyrrhus Epirus adalah salah satu penakluk terbesar dalam sejarah. Puluhan kerajaan telah ia taklukan. Sampai pada saatnya Pyrrhus ditugaskan oleh Cleonymus untuk mengalahkan Sparta dan dijanjikan tahta Sparta.
    Tapi Pyrrhus lupa akan kehebatan Spartan. Ia dikalahkan prajurit Spartan, sehingga ia pindah ke Argos. Sialnya, ketika ia memasuki kota melalui jalan-jalan sempit dengan menunggangi gajah, seorang perempuan tua yang tidak senang dengan konflik yang telah ia ciptakan, melemparkan genteng ke arahnya dari balkon. Pyrrhus tewas dalam seketika.

    gile kuat banget tu nenek, mantan atlet angkat besi kali ya ? wkwkwkwkwkwkwkwk
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #24

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    rain city
    Posts
    296
    Thank(s)
    0/78
    Rep Power
    0

    Default

    kasian banget yg mati dilempar genteng sama nenek2,trus juga yang mati ketimpa gajah yg udah dia bunuh..bener2 cara mati yang konyol....
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #25

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    488
    Thank(s)
    0/34
    Rep Power
    0

    Default

    tersandung jubah trus matiiii itu sumpah terlalu konyol,, kasian takdir bener itu
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #26

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Malang
    Posts
    120
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    gw salut sama nenek jagoan yang ngelempar genteng

    tapi gw juga agak ngeri sama yang no 4 sama 5
    a**snya ketusuk tombak sama obor

    setelah itu langsung keduanya

    gw jadi takut dengernya
    tapi untuk kasus yang 4 sama 5 mungin itu hukuman karena MAHO
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #27

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Assiah
    Posts
    705
    Thank(s)
    0/1,399
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    4

    Default

    ada ada aja nih TS.. ngakak gw bacanya
    itu si Pyrrhus Epirus kesian amad.. disambit genteng ma nenek2
    btw gan
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #28

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    at Soshi's
    Posts
    972
    Thank(s)
    0/544
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    konyol banget cara meninggalny.. Tapi serem bener thu yang no.4 n 5.. Buat yang terakhir meninggal gaara2 kebanyakan makan mengajarkan kita agar ngga serakah..hmm.. Bagus juga.. Thanks kk uda share.. (:
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #29

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Sby
    Posts
    703
    Thank(s)
    0/52
    Rep Power
    4

    Default


    ngakak banget waktu baca....
    apalagi yang mati gara-gara dilempar genteng sama nenek2
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #30

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    49
    Thank(s)
    0/6
    Rep Power
    0

    Default

    haadeeehhh..
    ada2 aja matinya,..
    yg anusnya sampe ketusuk2 lah..
    hahahhah..
    ga kebayang tuh,,,
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 3 of 25 FirstFirst 123456713 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia