Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 87

Thread: Kaum Nudis (bugil) dan Pecinta Seks Bebas Bentrok di Prancis
http://idws.in/119414

  1. #21

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    tuban
    Posts
    138
    Thank(s)
    0/335
    Rep Power
    0

    Default

    wah2 edan tenan, kalo tuh di Indo udah habis di bantai tuh kelompok2 kayak gitu.....

    bener2 udah mau kiamat nich, mari kita semua pada tobat.....

  2. #22

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Negeri Terapung
    Posts
    255
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    walah....
    yang gak enak itu kalo kerja di sana wajib bugil. gak buanget dah.
    ternyata kaum bugil pun resah dengan keberadaan kaum bugil yang lagi ngeseks di tempat umum.
    ternyata masih pada punya malu toh?

  3. #23

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    63
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    one word :
    WoW..

  4. #24

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    dkgcesarmy_one
    Posts
    199
    Thank(s)
    0/3,032
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by man32 View Post
    mana nih pic nya??

    pengennya c ada picnya, tapi ga enak sama momod haha >>

  5. #25

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    earth
    Posts
    9
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by asmirandah View Post
    pengennya c ada picnya, tapi ga enak sama momod haha >>
    hahaha.. bisa ditutup ntar :D

  6. #26

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    dkgcesarmy_one
    Posts
    199
    Thank(s)
    0/3,032
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by muchitsuru View Post
    walah....
    yang gak enak itu kalo kerja di sana wajib bugil. gak buanget dah.
    ternyata kaum bugil pun resah dengan keberadaan kaum bugil yang lagi ngeseks di tempat umum.
    ternyata masih pada punya malu toh?
    bugil aja sange apalagi bugil sambil ***** haha.... yah tambah sange lah...

  7. #27

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    591
    Thank(s)
    0/957
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    5

    Default

    wow.. bener-bener.. back to nature...

  8. #28

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Earth 99
    Posts
    17,353
    Thank(s)
    0/5,920
    Rep Power
    17

    Default

    yaahhh..., sangat disayangkan sekali.., tidak ada picturenya..., tp..., dunia udah mau kiamat..., masa sesama pecinta sex berantem...

  9. #29

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    gresik
    Posts
    467
    Thank(s)
    0/100
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    0

    Default

    kaum yang udah gak bener bentrok ama kaum yang juga tambah edan n gak bener
    jadi binun mungkin aparat kepolisiannya? hehehe
    enaknya diapain dunia ini yaaa
    kok kayaknya memang sudah mendekati kiamat begini -_-

  10. #30

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    TOWN OF DALI
    Posts
    578
    Thank(s)
    0/17
    Rep Power
    5

    Default

    ahahaha, ada2 aja nih,lg begituan di tengah jalan fotoin aje biar pada malu

Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia