Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 89

Thread: Gunung Berapi Raksasa Akan Muncul di Bawah Arab Saudi
http://idws.in/119814

  1. #11

    Join Date
    Aug 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    455
    Thank(s)
    0/5,929
    Rep Power
    0

    Default

    jarang2 di arab ada gunung berapi....
    kalo meletus... kota makkah selamat gak yah ?
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #12

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Kanoya Base~
    Posts
    1,132
    Thank(s)
    0/7,387
    Rep Power
    4

    Default

    wih, serem ada gunung berapi di bawah tanah..
    kalo meletus bisa hancur tuh tanah nya...
    btw
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #13

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Serang Banten
    Posts
    17,516
    Thank(s)
    0/31,372
    Blog Entries
    2
    Rep Power
    31

    Default

    jadi inget yang di meksiko
    tahun 43 di kebun jagung cuma bau belerang n 9 tahun kemudian di kebun jagung itu udah ada gunung
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #14

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    unknown
    Posts
    3,141
    Thank(s)
    0/557
    Rep Power
    7

    Default

    walau teknologi canggih tp tetap aja yg namanya peristiwa alam ga bisa di tentuin smua itu kuasa sang tuhan yg maha esa ...
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #15

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    453
    Thank(s)
    0/259
    Rep Power
    0

    Default

    mau datang nih gunung berapi baru!
    siapkan diri
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #16

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    NOLZA City
    Posts
    555
    Thank(s)
    0/1,113
    Rep Power
    5

    Default

    gak bisa ngebayangin lah
    tapi ngeri juga klu gunungnya bener2 keluar
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #17

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    INDONESIA
    Posts
    249
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    wah mengerikan juga yah, bahaya banget apalagi kalo kena sumber gas dan minyak, bisa miskin itu arab
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #18

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Rainbow
    Posts
    1,901
    Thank(s)
    0/107
    Rep Power
    5

    Default

    Wahh mengerikan ibarat bom waktu yang siap untuk meledak itu ... liat aja akibatnya kalau sampai meletus magmanya pasti banyak makan korban itu ... belum lagi gempa tremor dan akibat dari erupsinya ...
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #19

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Bogor-Gresik
    Posts
    1,128
    Thank(s)
    0/185
    Rep Power
    6

    Default

    busyet di arab akan ada gunung berapi juga
    gw kira isinya gurun semua
    ntar gimana tuh yg mo haji yak
    USE

    dammit
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #20

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    182
    Thank(s)
    0/3
    Rep Power
    0

    Default

    kata temen yang geologi.,,
    hasil penelitian terbaru.,,
    dari papernya pak awang.,,
    katanya itu salt dome.,,
    dan karena gak stabil jadi menimbulkan gempa (intinya,..
    saya juga gak ngerti bahasa ilmiahnya.,,)
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia