Page 23 of 50 FirstFirst ... 1319202122232425262733 ... LastLast
Results 221 to 230 of 495

Thread: Peterpan
http://idws.in/12264

  1. #221

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    20
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    lagi nungguin peterpan nelorin album barunya....dari dulu enak banget dengerin lagunya peterpan...lirik2nya dahsyaaattt

  2. #222

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Depok
    Posts
    99
    Thank(s)
    0/5
    Rep Power
    0

    Default

    nunggu peterpan bikin album bari lagi nih.....Jadi inget dulu ane bela-belain buat beli semua album peterpan dari yang taman langit sampe yang Sebuah Nama Sebuah Cerita, bahkan waktu launching album alexandria ane bela-belain buat nonton, padahal besoknya ada ulangan, hehehehehe mantap dah ini band

  3. #223

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    250 post :v :v
    Posts
    126
    Thank(s)
    2/17
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by www.newpeterpanband.com View Post
    Seorang wartawan berkata bahwa Peterpan adalah salah satu band yang ia sangat hargai karena kesetiakawanannya dan juga karya-karyanya yang memang berkualitas, ia lalu bertanya apakah rencana Uki, Lukman, David, Reza dan Ariel kedepannya? Pertanyaan tersebut lalu dijawab Uki bahwa mereka akan launching album Suara Lainnya yang merupakan album instrumental di bulan Mei, tetapi single pertamanya Di Atas Normal sudah bisa di dengarkan di radio mulai pertengahan April ini. Ketika ditanya mengenai mengapa judul albumnya Suara Lainnya dan apa maknanya? Uki menjawab bahwa di album ini, ada banyak unsur-unsur suara yang tidak biasanya didengarkan di album-album Peterpan sebelumnya. Ada banyak warna baru di setiap lagu yang ada di album tersebut, juga kolaborasi dengan beberapa musisi lainnya seperti Karinding Attack, Idris Sardi, Momo Geisha. Karena keberagaman warna dan suara inilah mengapa album ini dinamai Suara Lainnya.
    kayaknya mereka mau bereksperimen di album ini. btw, tadi ane udah denger Di Atas Normal (Instrumental) dan lebih condong ke arah orchestra.
    ini ada videonya dari youtube, silahkan dinikmati.
    Show Di Atas Normal Instrumental

  4. Who Said Thanks:


  5. #224

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    17
    Thank(s)
    0/32
    Rep Power
    0

    Default

    baru baca2 berita peterpan mau ganti nama pas launching album barunya
    tetep lah jadi sahabat peterpen

  6. #225

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Old Trafford
    Posts
    101
    Thank(s)
    0/510
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by bahtiar_rifai View Post
    peterpan kapan ya balik lagi, bs ga ya ariel main lagi walau cuma ngisi vokalnya aja..


    jujur udah jrg dgr lagu indo
    iye nie jujur aje gua agak males denger2 musik indo skrg, kangen bgd liat peterpan perform ama denger2in lagunya lagi...
    smoga ya segera bebas, bebaskan kami dari Boyband gajelas , Ariel!!!!

  7. #226

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    15
    Thank(s)
    0/1
    Rep Power
    0

    Default

    waw... peterpan ??
    berarti gak lama lagi keluar album barunya ?? :D

  8. #227

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    In Peace
    Posts
    1,621
    Thank(s)
    0/3,331
    Blog Entries
    5
    Rep Power
    6

    Default

    kalo ga salah uda ganti nama tu, jadi NewPeterpanBand sama seperti di wibesitenya, sama twitternya..
    terakhir liat konser di SBY bulan kemaren, minus ariel. diisi sama Andy (rif), Kikan, Ari Lasso.
    mantep juga suara2 mereka

  9. #228

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    29
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    kangen sama band ini kapan bisa tampil lagi ya ?

  10. #229

    Join Date
    May 2012
    Location
    indonesia jaya
    Posts
    58
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by Oqyk_Cole View Post
    kalo ga salah uda ganti nama tu, jadi NewPeterpanBand sama seperti di wibesitenya, sama twitternya..
    terakhir liat konser di SBY bulan kemaren, minus ariel. diisi sama Andy (rif), Kikan, Ari Lasso.
    mantep juga suara2 mereka
    Beneran udah ganti nama nih gan?? Bukannya dulu rumournya pake nama Feather Band, yg bener mana. ..

  11. #230

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    29
    Thank(s)
    0/4
    Rep Power
    0

    Default

    iya katanya pake nama feather band ?

Page 23 of 50 FirstFirst ... 1319202122232425262733 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia