Page 1 of 19 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 181

Thread: Jepang luncurkan Bra Selamat Datang
http://idws.in/128107

  1. #1

    Join Date
    May 2010
    Location
    Pinggir Jurang
    Posts
    4,564
    Thank(s)
    0/10,188
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    9

    Post Jepang luncurkan Bra Selamat Datang




    Kreativitas menyambut wisatawan di Jepang luar biasa. Sebuah produsen pakaian dalam menciptakan bra 'Selamat Datang ke Jepang' dalam tiga bahasa. Wow!

    Cara ini memang unik dan intim. Bra untuk menyambut turis itu berwarna biru dan diproduksi oleh label pakaian dalam yang cukup terkenal, Triumph. Tujuannya tidak semata-mata untuk menyangga payudara. Namun juga mempromosikan pariwisata Jepang.

    Benda tersebut pada bagian perut penggunanya terdapat gambar-gambar obyek wisata seperti Gunung Fuji. Kemudian ada rok senada yang jika dibalik di bagian dalamnya terdapat peta Negeri Sakura itu.

    Terdapat tombol di bagian tengah penyangga, yang jika ditekan akan mengeluarkan pesan "Selamat datang ke Jepang," dalam bahasa Inggris, Korea dan China. Menurut Jubir Triumph di Jepang Yoshiko Masuda, bra ini dibuat dalam rangka diremikannya terminal baru di Bandara Tokyo.

    "Tentu saja, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Jepang akan meningkat. Kami berharap, bra ini bisa meningkatkan pariwisata dan perekonomian Jepang," katanya, sebagaimana dilansir Reuters.

    Bra ini dilunurkan sesaat sebelum 20 pemimpin dunia yang tergabung dalam forum G20 tiba di negara itu untuk menghadiri KTT APEC. Desain ini masih merupakan konsep dari Triumph dan sayangnya, tidak dijual bebas.

    Dalam usaha sebelumnya, juga diciptakan bra bertenaga surya. Juga bra yang bisa menumbuhkan beras, lengkap dengan dua pot tanaman, tanah serta bibitnya.


    Trid pertama di KOMU, moga2 gak
    mohon disumbang cendolnya, biar masih es batu gak apa2
    buat ngusir spam di UCP

    Last edited by adheetama; 18-01-2012 at 09:09 PM.


  2. #2

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    gunung Mayuyu^^
    Posts
    22,342
    Thank(s)
    0/3,900
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    31

    Default

    wew...dateng2 dijamu bgituan jd pengen
    ~10years has passed....you've grown so beautifully my little girl~
    Ousama Game: "The king gives everyone a punishment, that's why the king is always all alone "

  3. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    On my bed
    Posts
    319
    Thank(s)
    0/14
    Rep Power
    0

    Default

    kalo dateng di ksh begituan pasti lsng panas

    kenapa jg harus bra, inovasi yang aneh

  4. #4

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Beyond the Gate
    Posts
    1,578
    Thank(s)
    0/198
    Rep Power
    6

    Default

    ternyata ucapan selamat datang di jepang udah berevolusi lagi
    enak banget pas kita dateng, ngeliat cewe pake bra seperti itu

  5. #5

    Join Date
    May 2010
    Location
    Pinggir Jurang
    Posts
    4,564
    Thank(s)
    1/10,188
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    9

    Default

    Benda tersebut pada bagian perut penggunanya terdapat gambar-gambar obyek wisata seperti Gunung Fuji. Kemudian ada rok senada yang jika dibalik di bagian dalamnya terdapat peta Negeri Sakura itu.
    roknya boleh diminta gak ya buat kenang2an


  6. Who Said Thanks:


  7. #6

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Darkhaven INTH
    Posts
    574
    Thank(s)
    0/3,481
    Rep Power
    6

    Default

    Kemudian ada rok senada yang jika dibalik di bagian dalamnya terdapat peta Negeri Sakura itu.
    Quote Originally Posted by adheetama View Post
    roknya boleh diminta gak ya buat kenang2an

    pertanyaan, yang ngebalik roknya wisatawan atau yang pakenya?

  8. #7

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Pojokan
    Posts
    4,027
    Thank(s)
    0/21,915
    Rep Power
    26

    Default

    padahal yang menarik kan dibalik produk tsb

    Suka duka kita bukanlah istimewa, karena setiap orang mengalaminya
    Melik Nggembol Lali

  9. #8

    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,962
    Thank(s)
    0/1,869
    Rep Power
    13

    Default

    Berarti bra ini cuma buat pegawai dinas pariwisata ato tour guide dong
    I Was Born to Steal Your Heart

  10. #9

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Darkhaven INTH
    Posts
    574
    Thank(s)
    0/3,481
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by yuma View Post
    Berarti bra ini cuma buat pegawai dinas pariwisata ato tour guide dong
    yang berkelamin wanita..

    tau2 nanti dibikin celana dalam selamat datang buat dipake pegawai laki-laki....

  11. #10

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    392
    Thank(s)
    0/93
    Rep Power
    0

    Default

    wew,,
    keren tuh bra,,
    penyambut selamat datang yang paling mantap,,,

Page 1 of 19 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia