Page 1 of 22 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 213

Thread: gimana Rasanya pertama hilang perawan?
http://idws.in/139714

  1. #1

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,158
    Thank(s)
    5/4,185
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default gimana Rasanya pertama hilang perawan?

    jangan ngeres dulu ah,,sorry judulnya terlalu vulgar


    cuma mau nanya karena banyak banget aku liat di forum ini yang ga perawan...
    bahkan ada yang curhat baru pertama dapet ginian,,
    bukan perawan beneran,,tapi

    alias kehilangan kehormatan,jadi merah merah...

    kayaknya kalo dibata itu sakit hati deh,,gimana bro? yang pernah dapet bata..
    gimana rasanya pertama kali dibata orang,,apalagi gara2 kesalahan yang ga disengaja..??
    mari share...

    kalo ane sih,masih virgin... ijo ijo semua
    Last edited by dyelewer; 21-01-2011 at 08:29 PM.




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    You kisama
    Posts
    1,563
    Thank(s)
    0/3,440
    Rep Power
    12

    Default

    kirain perawan apaan

    saya merah

  4. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Kuro No Kyoudan
    Posts
    983
    Thank(s)
    0/1,856
    Rep Power
    6

    Default

    Quote Originally Posted by hirako_shinji View Post
    kirain perawan apaan

    saya merah
    merah pi ai pi


    dlu pernah si kena skali pas masih newbie dan masih blm ngerti ama forum



  5. #4

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    ada deh..
    Posts
    4,158
    Thank(s)
    0/4,185
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by hirako_shinji View Post
    kirain perawan apaan

    saya merah
    jiahaha,,bukan itu kalii bro..
    merah bintangnya ,,

    eh
    namanya bintang apa apaan ya




    Setelah reset password, finally come back again ..




































  6. #5

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    never found
    Posts
    808
    Thank(s)
    0/4,615
    Rep Power
    5

    Default

    Quote Originally Posted by dyelewer View Post
    jiahaha,,bukan itu kalii bro..
    merah bintangnya ,,

    eh
    namanya bintang apa apaan ya
    bintang kecil dilangit yang biru..

    maaf...ane belon pernah dibata...
    n jangan dibata ato ntar saya balik bata...

  7. #6

    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Taman Duta-DPK
    Posts
    301
    Thank(s)
    0/21
    Rep Power
    0

    Default

    gw pengen punya bata sebanyak om hirako_shinji... tapi yg warna merah....

  8. #7

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Belakang laptop
    Posts
    1,009
    Thank(s)
    0/476
    Rep Power
    5

    Default

    brarti ane udah gak perwan:
    ---------------------------------
    kalo sakit hati gak kyaknya karena waktu itu ga tau apa2

  9. #8

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Maryland,
    Posts
    692
    Thank(s)
    0/24,393
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    6

    Default

    ane belum pernah kena bata..

    jadi ga tau rasanya

    --
    tergantung orangnya kali yah, ada yang dibata cuek aja.... tetep ngejunk

    ada juga yang dibata... menyadari kesalahan dan mencoba untuk memperbaikinya

  10. #9

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    tentationem
    Posts
    4,652
    Thank(s)
    0/21,650
    Blog Entries
    7
    Rep Power
    9

    Default

    hemmmm pernahnya di forum sebelah, kena bata lantaran ngomment nyolot dikit
    dan sekarang kena auto-banned gara2 rada nekat

    kalo disini sih ga pernah, extra hati2 saya disini...

  11. #10

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    5 cm/s limbo
    Posts
    1,956
    Thank(s)
    0/9,730
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    7

    Default

    jujur aja baru sekali kena, itupun dilounge jadi fun2 aja

    klo kloneng sya sering, itu juga sengaja

    sakit hati? pasti ada penyebabnya klo dibata, tapi ga sampai sakit hati apalagi sakit gigi
    Hikki Mode activated......

Page 1 of 22 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia