Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38

Thread: [COWO MESTI BACA] 6 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta
http://idws.in/140362

  1. #1

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    1,599
    Thank(s)
    6/202,955
    Rep Power
    7

    Default [COWO MESTI BACA] 6 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

    Ketampanan bukan satu-satunya hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. Ada banyak hal lainnya yang bisa pria lakukan agar wanita bertekut lutut pada mereka. Seperti dilansir Times of India, ini dia 6 hal yang wanita sukai dari pria.

    Merawat Diri
    Setampan apa pria, namun dia tidak merawat diri, ketampanan itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Sama seperti pria, wanita pun suka dengan orang-orang yang bisa tampil bersih dan mengurus dirinya. Wanita percaya jika pria bisa merawat dirinya sendiri, dia pun bisa mengurus pasangannya. Jadi untuk para pria, stop tampil dengan baju yang berantakan, rambut tak disisir, kuku berwarna hitam dan bau badan.

    Punya Sense of Style
    Tidak perlu mengikuti gaya berpakaian David Beckham atau Robert Pattinson untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria mengadopsi gaya tertentu yang menjadikan si dia terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

    Humoris
    Pria dengan selera humor disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Saat stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

    Perhatian
    Wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.

    Senyum & Tatapan yang Seksi
    Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.

    Ketenangan
    Ada beberapa wanita yang mudah panik saat menghadapi situasi tertentu. Di saat itulah pria dengan ketenangannya datang untuk memberikan solusi. Pria yang justru semakin membuat stres tentu tidak akan membuat wanita semakin jatuh cinta padanya


    Semoga bermanfaat.....

  2. #2

  3. #3

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Sintang
    Posts
    141
    Thank(s)
    0/46
    Rep Power
    0

    Default

    mantab infonya, bisa buat bahan cari jodoh nih... thanx...

  4. #4

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Onee-chan's lap
    Posts
    1,339
    Thank(s)
    0/3,368
    Rep Power
    6

    Default

    Tolong tambahkan yg ini:

    Gentleman
    Bersikaplah demikian kepada wanita, niscaya wanita akan menyukai pria yg berbuat demikian.


    There is no turning back in real life because when we born in this world, we already entering the point of no return..

  5. #5

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    653
    Thank(s)
    0/7,100
    Rep Power
    9

    Default

    Senyum & Tatapan yang Seksi
    Kenapa wanita tergila-gila pada Richard Gere atau Jude Law? Tidak lain karena kedua aktor tersebut bisa memberikan senyum dan tatapan yang dianggap para wanita seksi. Saat pria melakukan hal itu kepada pasangannya, wanita pun akan merasa diri mereka spesial.

    senyuman seksi.. mantab tuhh

    cool banget....

  6. #6

    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    653
    Thank(s)
    0/7,100
    Rep Power
    9

    Default

    Maaf mod salah halaman, kirain halaman lain. salah komentar ternyata

    maap mod tebas aja..
    Last edited by putraxxx; 26-01-2011 at 11:52 AM.

  7. #7

    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    20,053
    Thank(s)
    0/510,198
    Rep Power
    44

    Default

    betul gan.. wanita terlalu banyak masalah... jadi perlu selera humor....

    biar gak makin stress tuh wanitanya.. :D

  8. #8

    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    32
    Thank(s)
    0/436
    Rep Power
    0

    Default

    dahsyat men pemikiran lo. emang bener sih. tapi ada yg kurang tuh yaitu pede.
    gmana ayo?? menurut gue klo ga pede itu ga oke. dan satu lagi pastinya pergaulan.

  9. #9

    Join Date
    Jan 2011
    Location
    medan
    Posts
    70
    Thank(s)
    0/2
    Rep Power
    0

    Default

    Merawat Diri..harus kulatih ne

  10. #10

    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Kamar kosan gw
    Posts
    353
    Thank(s)
    0/10
    Rep Power
    0

    Default

    Tapi kalau wajah ga ganteng, ujung2nya mereka nganggap kita sbg sahabat doank gan..
    =='
    Cewe emang aneh,.

Page 1 of 4 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia