Page 1 of 14 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 135

Thread: Apakah mesti harus dibunuh?
http://idws.in/142190

  1. #1

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Riau
    Posts
    571
    Thank(s)
    1/74
    Rep Power
    6

    Question Apakah mesti harus dibunuh?

    Malang - Kesetiaan anjing peliharaan Yonathan Semiaji (40), lelaki yang ditemukan tewas membusuk di dalam tokonya, tak diragukan lagi. Binatang yang dikenal setia pada majikannya ini pun berkorban nyawa. Petugas yang datang untuk melakukan evakuasi terhadap majikannya menembak mati anjing setia itu.

    Evakuasi jenazah pemilik Toko Pusaka menjual jamu di Jalan Pasar Besar 39, Kecamatan Klojen, Kota Malang, ini berjalan cukup dramatis. Berbagai upaya petugas menghalau anjing itu untuk menjauh dari jasad majikannya tak berjalan mulus.

    Satu petugas K9 dari Brimobda Ampeldento Pakis, Kabupaten Malang dikerahkan tapi kedua anjing Yonathan tak mau beranjak dari jasad majikannya. Hingga akhirnya petugas terpaksa menembak mati anjing tersebut.

    Upaya ini dilakukan agar proses evakuasi berjalan lancar. Tapi sebelumnya petugas meminta izin kepada keluarga untuk menembak mati anjing milik Yonathan. Setelah mendapatkan restu, petugas kemudian mengeksekusi sang anjing.

    "Terpaksa kami menembaknya, karena kami menilai keberadaan anjing itu membahayakan," kata Kasat Sabhara Polres Malang Kota AKP Susanto di lokasi, Kamis (21/10/2010).

    Satu tembakan dari senjata api petugas langsung mencabut nyawa binatang itu. Anjing milik Yonathan tewas, petugas bergegas mengevakuasi jasad korban.

    Yonathan Semiaji ditemukan membusuk di dalam tokonya. Yang luar biasa, dua anjing peliharaannya dengan setia berada di samping jenazahnya. Diduga Yonathan sudah tewas sejak beberapa hari lalu.

    Yonathan diketahui tewas setelah tetangganya mencium bau busuk dari dalam toko. Selain itu Yonathan lama tak membuka tokonya. Curiga, tetangga kemudian melapor keluarganya dan ke pihak kepolisian. (wln/wln)

    sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/...erjalan-lancar
    Sesuai dengan judul postingan gwa..
    kenapa seh anjingnya mesti dibunuh? apa nggk bisa ditembak pake obat bius aja tuk evakuasi mayat simajikannya..

    tuk para anjing yang setia..
    Last edited by doni_xcool; 06-02-2011 at 07:48 PM.
    ☻ I like what I do, I do what I like ☻
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Heart of Letter
    Posts
    1,450
    Thank(s)
    0/223
    Rep Power
    6

    Default

    tega bener bunuh tu anjing...

    mungkin petugasnya ngira kalo tu mayat bakal dimakan ama anjing itu kali ya...


    The Place Where You Belong
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Apr 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    6,360
    Thank(s)
    0/651
    Rep Power
    11

    Default

    contoh org yg berpikiran pendek dan ga cerdas
    kan bisa pake peluru bius....
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4

    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Earth
    Posts
    2,529
    Thank(s)
    0/2,913
    Blog Entries
    6
    Rep Power
    7

    Default

    Quote Originally Posted by kyoshiro_mibu View Post
    contoh org yg berpikiran pendek dan ga cerdas
    kan bisa pake peluru bius....


    itu karena emang ngga penah make senjata-nya ato emang lagi kebanyakan peluru, ampe harus nembak anjing-nya??


    Kebodohan petugas mengalahkan kesetiaan anjing....
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,109
    Thank(s)
    0/2,946
    Rep Power
    6

    Default

    harga bius lebih mahal daripada peluru kali............
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    MyHeart
    Posts
    94
    Thank(s)
    0/8
    Rep Power
    0

    Default

    Anjingnya dianggap membahayakan
    Paling2 nggak punya peluru bius
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Hakurei Shrine
    Posts
    8,764
    Thank(s)
    0/6,467
    Rep Power
    44

    Default

    Itu sih cari jalan pintas aja

    memang seberapa ganas anjingnya sih sampe perlu dibunuh

    Even if you do not forgive the world, I will forgive you.
    So please tell me. What will it take for you, to forgive me?
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,109
    Thank(s)
    0/2,946
    Rep Power
    6

    Default

    polisinya lagi ngejar setoran tuh, gak s4 cari bius
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #9

    Join Date
    Apr 2010
    Location
    magelang
    Posts
    41
    Thank(s)
    0/0
    Rep Power
    0

    Default

    gimanapun membunuh itu dosa..nyawa ditangan Tuhan
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #10

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Puzzled mind
    Posts
    898
    Thank(s)
    0/278
    Blog Entries
    8
    Rep Power
    4

    Default

    zzzz kenapa gak pake peluru bius aja kasian anjingnya
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 14 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia