Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 90

Thread: Personality Test -- Silakan Coba
http://idws.in/14486

  1. #1

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Rw.Mngn
    Posts
    118
    Thank(s)
    1/76
    Rep Power
    0

    Default Personality Test -- Silakan Coba

    Sori kalo repost.


    Personality Test


    Pilih sebuah bentuk dibawah ini yang paling kamu senangi lalu baca kepribadianmu dibawahnya


    Seorang psikologis mengembangkan bentuk-bentuk ini, yang telah diuji secara luas di dunia selama beberapa tahun. Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar.

    1.
    2. 3. 4. 5.

    6. 7. 8. 9.







    Halaman selanjutnya adalah jawabannya.





    sudah memastikan pilihan anda??????


























    1.
    Introspektif-Sensitif-Reflective
    Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.

    2.
    Mandiri-Tidak biasa (tidak konvensional)-Tak terkekang
    Kamu menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkanmu menentukan jalan kamu sendiri. Kamu memiliki bakat artistik dalam kerjaanmu dan aktifitas luangmu. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan kamu melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang kamu inginkan.
    Gaya hidupmu sangat individual. Kamu tidak akan meniru secara buta apa yang sedang "in", di sisi lain kamu mencari kehidupan yang sesuai dengan cita-cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.

    3.
    Dinamis-Aktif-Mementingkan hal-hal lahir
    Kamu sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkanmu.
    Apa yang paling kamu sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang.
    Dalam melakukannya, inisiatifmu lebih kuat.

    4.
    Bersahaja-Sangat teguh pendirian-Harmonis
    Kamu menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumimu karena kamu memiliki kemampuan bertahan kuat dan mereka bergantung padamu. Kamu memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Kamu merasa hangat dan manusiawi. Kamu menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang. Kamu cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagimu pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.

    5.
    Professional-Pragmatis-Percaya diri
    Kamu bertanggung jawab pada hidupmu, meletakkan lebih kecil keberuntunganmu dan lebih kepada perbuatanmu sendiri. Kamu memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit. Kamu memandang secara realistis sesuatu dalam hidupmu dan menanganinya dengan baik. Kamu diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa kamu dapat diandalkan.
    Kekuatan tegasmu terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinanmu terhadap orang lain. Kamu tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-citamu

    6.
    Tenang/Damai-Bijaksana-Tidak Agresif
    Kamu menganggap hidup mudah karena bijaksana. Kamu mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprivasianmu dan kemandirianmu. Kamu sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri. Kamu membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi kamu tidak seoarang penyendiri. Kamu tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.

    7.
    Riang-Suka bermain/melucu-Menyenangkan
    Kamu menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto "Kamu hanya hidup sekali". Keingintahuanmu besar dan terbuka terhadap segala sesuatu yang baru, kamu berkembang dengan perubahan. Kamu menganggap lingkunganmu serbaguna dan selalu memberikan kejutan.



    8.
    Romantis-Pemimpi-Emosional
    Kamu sangat sensitif. Kamu menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan rasionalitas. Apa yang perasaanmu katakan sangat penting untukmu. Kenyataannya, Kamu merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Kamu menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Kamu menolak utnuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosimu.

    9.
    Analitis-Terpercaya-Percaya diri
    Sensitifitas sebentarmu mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi. Konsekuensinya, kamu suka menyelimuti dirimu dengan "mutiara kecil" yang kamu temukan dimanapun orang lain mengabaikannya.
    Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupanmu. Kamu telah temukan kehidupanmu sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaruh mode. Idealmu, kamu mendasarkan kehidupanmu, adalah dibudayakan kesenangan. Kamu menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa kamu berbicara.

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    ...???...
    Posts
    1,367
    Thank(s)
    0/33
    Rep Power
    6

    Default

    pertama nih...
    tp k g sama y sm kepribadian gw



    bro dapet salam nh dari abang gw..

  4. #3

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Formello, Rome
    Posts
    730
    Thank(s)
    0/3,348
    Rep Power
    6

    Default

    hmmm..

    cuma disuruh milih atu yua?

    tp pas w baca, kok ada yg rada2 mirip dengan keperibadian w yua, padahl w milih'a yg lain,


    but...over all.

    nice post bro...


    gambate kudasai...

  5. #4

    Join Date
    Aug 2008
    Location
    tangerank
    Posts
    256
    Thank(s)
    0/780
    Rep Power
    0

    Default

    gw suka gambar yang ke-enam.. cuman
    kayaknya ngak begitu sesuai haha...

    but.. nice info gan..

  6. #5

    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Cydonia
    Posts
    5,263
    Thank(s)
    0/28,225
    Blog Entries
    3
    Rep Power
    16

    Default

    #1

    emank w suka sendiri sampai bosan :P

  7. #6

    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jazzworld
    Posts
    411
    Thank(s)
    0/3,084
    Rep Power
    0

    Default

    Gw pilih #1 juga...

    Yup kadang2 emang suka pengen sendiri, tapi gw punya temen2 deket gw yang selalu ngerti gw n siap bantu kapan aja :D

  8. #7

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Garan no Dō
    Posts
    88
    Thank(s)
    0/18
    Blog Entries
    21
    Rep Power
    0

    Default

    Introspektif-Sensitif-Reflective
    Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.

    di coba gmn pun yg kepilih tetep 1, gak bisa negok kelain lagi

  9. #8

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    883
    Thank(s)
    0/55
    Rep Power
    6

    Default

    gw nomor 1...ada benernya dan sedikit salahnya.....nice info...

  10. #9

    Join Date
    Dec 2007
    Location
    nobodyknows
    Posts
    1,149
    Thank(s)
    0/4,622
    Rep Power
    7

    Default

    gw nomor1
    bener sih..gw banget dahh

  11. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    huehue
    Posts
    3,604
    Thank(s)
    0/756
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    10

    Default

    Quote Originally Posted by domibud View Post
    1. Sensitif-Reflective
    Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.
    tepat

    nah sekarang yang muncul di benak gw, kenapa anak2 yang ngerti inet (browsing, forum, game online, etc) kepribadiannya masuk #1 smua

    Tanya kenafa?
    Last edited by belmontzzz; 22-02-2009 at 08:24 PM.


Page 1 of 9 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia