Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Agar Gangguan Layanan Produk Telkom cepat Ditangani
http://idws.in/146029

  1. #1

    Join Date
    May 2009
    Location
    idws
    Posts
    639
    Thank(s)
    3/86,386
    Rep Power
    6

    Wink Agar Gangguan Layanan Produk Telkom cepat Ditangani

    Based on Pengalaman:
    Sory, khusus pengguna layanan Telkom (Speedy, Flexi, Telepon Rumah,dll)
    Gan, klo kamu pernah ngalamin gangguan pada produk telkom, pasti sebel banget. Apalagi klo gangguan sudah dilaporin tp belum bener2 juga
    Nah, sekarang gw share cara jitu agar laporan gangguan cepet ditangani:

    Cara resmi dan Cepet Selesai

    Laporkan gangguan ke alamat ini:
    http://www.telkom.co.id/contact/service.php?op=fkeluhan
    Masukkan semua data yang bertanda *
    Cepet selesi gan
    Keuntungan:
    1. Ga perlu telpon2 ke 147..
    2. Ga perlu repot2 ke Plasa Telkom..
    3. Gangguan cepet kelar
    Kekurangan:
    1. Klo yang gangguan internet Speedy...ga konek sama sekali..ga bisa akses linknya

    Cara Ga Resmi dan Cepet Selesai Juga

    Dateng ke Plasa Telkom cukup 1 kali selamanya. (wow..!! kok cuma 1 kali???)
    Kamu dateng ke plasa telkom, kenalan ama Karyawan telkom, minta no telponnya..
    Nah, Pas ada keluhan layanan berikutnya, tinggal telpon kenalan kita deh
    Keuntungan:
    1. kenalan bisa milih yg cakep, bisa diangkut jadi calon dech...
    2. siapa tau ada lowongan, bisa nitip CV dech..
    3. Gangguan cepet kelar jg, kan ga enak sama temen sendiri ga cepet dilayani
    Kekurangan:
    1. harus punya modal tampang dan keberanian

    moga manfaat ya...
    klo berkenan boleh kasih ijo-ijo

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    orang hutan
    Posts
    284
    Thank(s)
    0/44
    Rep Power
    0

    Default

    lumayan gokil tipsnya, tapi mengena
    btw, TS dah dapet kenalan yang OK punya belum ?
    oia, pasti tips ini gak jauh-jauh dari pengalaman pribadi ya

  4. #3

    Join Date
    May 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    620
    Thank(s)
    0/1,234
    Blog Entries
    12
    Rep Power
    5

    Default

    hahahaha, bisa juga tuh,

  5. #4

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    BorBud Ezt4t3z
    Posts
    46
    Thank(s)
    0/20
    Rep Power
    0

    Default

    _jiah,, lucu trik ny,,

  6. #5

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    531
    Thank(s)
    0/1,482
    Rep Power
    6

    Default

    cara no 2 nya itu loh....ahhahahah harus tebel muka sksd pas orang lagi kerja hahahaha

  7. #6

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    /var/www/index
    Posts
    107
    Thank(s)
    0/198
    Rep Power
    0

    Default

    klo ane mh pas pertama pasang minta no hp yg pasang .. trus pas da gangguan telpon orng yg pasang.
    klo dia gg nongol, telpon lagi dan lagi,..
    biasanya klo dah 3x nelpon langsung nongol trus dibenerin deh

  8. #7

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    WHITE HOUSE
    Posts
    326
    Thank(s)
    0/335
    Rep Power
    0

    Default

    uwaaaaaaaaaaaaaa test ah ..........gua telpon 147 dah 50 kali selama 5 hari n ke plaza 2 kali per 5 hari blm kelar jg ........speddy nggak sa konek ,terpaksa pinjem modem temen buat kerja.
    akhirnya seacrh sendiri di google pemecahan masalahnya , dan berhasilllllllllll

  9. #8

    Join Date
    Mar 2011
    Location
    bandung
    Posts
    111
    Thank(s)
    0/1
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Setuju gan...
    klo ane sih dah beberapa kali complain speedy biasa (30x24jam)
    dah bulak balik,akhirnya kenal teknisi yg cocok
    minta no hp nya deh,itu paling mantab..tiap gangguan tinggal minta tolong dia deh

  10. #9

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    /var/www/index
    Posts
    107
    Thank(s)
    0/198
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by nyanyut View Post
    Setuju gan...
    klo ane sih dah beberapa kali complain speedy biasa (30x24jam)
    dah bulak balik,akhirnya kenal teknisi yg cocok
    minta no hp nya deh,itu paling mantab..tiap gangguan tinggal minta tolong dia deh
    emang lebih baik gti gan, cz kalo komplen ke 147 ato plaza telkom kn yg komplen bukan kita aja pasti komplen kita bakal kslip diantra komplen yg lain,..
    klo dah kenal ma teknisi mh enak bakal cepet selesai masalahnya

  11. #10

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    pompa teruss...
    Posts
    1,103
    Thank(s)
    0/9,097
    Rep Power
    5

    Default

    Hah....after service telkom emang buruk....

    Tapi cara kedua boleh juga tuh...

    sekaligus kenalan...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia