Page 1 of 12 1234511 ... LastLast
Results 1 to 10 of 119

Thread: Racun Tikus (Mao Wang) ,Semut (MieJiQing) , Kecoak (MieZhangQing) [Terbukti Ampuh]
http://idws.in/148029

  1. #1

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,183
    Thank(s)
    1/4,178
    Rep Power
    6

    Thumbs up Racun Tikus (Mao Wang) ,Semut (MieJiQing) , Kecoak (MieZhangQing) [Terbukti Ampuh]

    Jual Racun Tikus Racun Tikus (Mao Wang) ,Semut (MieJiQing) , Kecoak (MieZhangQing) [Terbukti Ampuh]



    Notice


    Stok Racun Semut Ready
    Stok Racun Kecoak Ready

    Stok Racun Tikus kosong


    Harap Contact dulu kalo mau racun tikus ^^, biar ready barang langsung saya contact ^^
    Dicari Reseller untuk Racun Semut dan Kecoak
    Untuk harga harap sms/email/BB aja ^^

    Jual Racun Tikus merk Mao Wang @xxxx

    Show Gambar Racun Mao Wang




    Cara Penggunaan :
    - tinggal ditebar doank isi sachet na , bentuk kayak beras warna merah muda.
    - kalau bisa sediakan semangkuk air di dekat lokasi anda menaruh racunnya [ tikus kalo merasa teracuni, bakal nyari air, jadi lokasi tikus ga jauh jauh dr air tersebut ]

    info tambahan : waktu gw tes di toko gw, karena toko gw terlalu.. banyak barang alhasil ada bau bangkai tikus, dicari cari juga ga ketemu juga tuh.. cuman 1-3 hari kemudian bau nya hilang sendiri.. kayak jasadna bisa hancur sendiri gt.. beda kalau racun tikus biasa.. bangkai na tetap ada and bau terus gt.

    Jual Racun Semut merk MieJiQing @ 3800 Rupiah

    Show Gambar Racun MieJiQing




    Cara Penggunaan :
    - isi racun nya dibuka and dibagi aja 3-4 bagian
    - taruh aja di jalan yg dilalui ama semutnya nanti otomatis semutna kena infeksi sendiri ma racunnya koq
    - ntar 3 -4 hari gt sepi dah semutna


    Jual Racun Kecoak merk MieZhangQing @ 3800 Rupiah

    Show Gambar Racun MieZhangQing




    Cara Penggunaan :
    - isi dibagi aja 3-4 bagian
    - taruh aja di tempat yang biasa keliatan kecoak na
    - ntar otomatis koq ke infeksi sendiri, jadi ntar matinya 3 hari kemudian gan, sedangkan kecoak laen yg ketemu kecoak ke infeksi ini otomatis kena juga, kayak virus gt

    NB : Harga belum termasuk ongkos kirim.


    WARNING
    Jauhkan Dari Anak Kecil dan Hewan Peliharaan Lainnya
    Kesalahan Pembeli Tak Ditanggung Penjual


    Cara Pembelian :

    - Contact YM / Email
    - Pm aja
    - Buat konfirmasi sms aja langsung bisa



    Note : Bagi domisili Surabaya bisa langsung ambil ditempat untuk menghemat ongkos kirim.

    Contact Person
    Show Contact

    Contact Person : Felix Harianto
    YM / Email : felixharianto@ymail.com
    SMS : 08175208988
    BB pin : 24EA4A40
    WhatsApp : 08175208988
    Tanya Jawab : YM / Email
    Facebook Page : Jual Racun Tikus Semut Kecoak


    Lapak Ane Yg Lain :
    - Racun Tikus (Mao Wang) ,Semut (MieJiQing) , Kecoak (MieZhangQing) [Terbukti Ampuh]
    - Jual Itunes Gift Card, Playstation Network Card , 3DS Prepaid , Xbox Live [LEGAL]
    - Case/Screenguard/Pouch SGP 100% Original for SGS II/Iphone4s/Ipad/BB/etc
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:


  3. #2

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,183
    Thank(s)
    0/4,178
    Rep Power
    6

    Default

    Testimonial dari Forum Sebelah

    Quote Originally Posted by rombenk87 View Post
    wahh gan mantab banget racun tikusnya...
    saya jadi repot nih mungut2in bangkai2 tikus:najis
    saking banyaknya tikus di toko saya, sehari saya bisa dapet selusin bangkai tikus gan:cool
    racun dari agan memang:2thumbup:2thumbup:2thumbup
    nanti pasti saya order lagi gan..:recsel
    Quote Originally Posted by rombenk87 View Post
    numpang isi testi lagi nih gan:sup2::sup2::sup2:

    paket yang kedua sudah sampai gan:thumbup

    total tikus yang sudah kena racun dari agan selama seminggu ini 40ekor gan:cystg

    mudah2an paket kedua bisa buat bersihin semua tikus dari toko saya.,...

    buat kaskuser yang lain,yang rumahnya ato tokonya banyak tikus cobain deh beli racun dari agan ini...

    tokcer abiss.....:2thumbup
    Quote Originally Posted by mir bond View Post
    kemaren ane beli racun tikus sm kecoa gan
    barang ampuh sampe kaget ngeliat hasilnya tikus ilang ga tau kemana

    kalo berkenan cendolnya gan , thx
    Quote Originally Posted by hermansusanto77 View Post
    Halo gan sowry baru ol lagi.. hehehe
    barang udah sampe selasa siang, uda 2 malem di tes walo ngga nemu mayat berserakan tapi bau nya uda kemana-mana... pokoknya topcer deh :iloveindonesia
    Quote Originally Posted by hermansusanto77 View Post
    ingpo terbaru gan, telah ditemukan 8 mayat di TKP n dari bau nya kayaknya bakal banyak lagi korban pembunuhan berantai lainnya... hahahaha
    pokoke racun tikus nya maantapp !! :2thumbup
    Quote Originally Posted by AmazingFinger View Post
    Pelayanan cepat, tanggap, ramah.

    Produknya tooob markotob, dijamin nggak bakal kecewa deh.

    saya dah coba yang racun semutnya, sekarang semut bablas dah.


    RECOMENDED SELLER.

    yang butuh racun buat basmi tikus, kecoa, sama semut. beli deh disini nggak usah ragu. MANJUUUUURRRR !!!. asal jangan buat diminum sendiri yah nggak di tanggung hahahhaa.
    Quote Originally Posted by ardneh.zh View Post
    iya gan barang udah ane terima sehari setelah ane tranper, udah ane coba racun semutnya, bentuknya bubuk ane sebarin aja di jalur semut yang lagi pada liwat, eh di makan gan, kaya dibawa gitu ke sarangnya, sampe abis. ane masih sebarin lagih sih, biar bekurang populasinyaa... hehe :thumbup:
    Quote Originally Posted by ardneh.zh View Post
    mancep racun semutnya, yang biasa lalu lalang ini udah jarang banget keliatan. :thumbup:
    Quote Originally Posted by andiw8080 View Post
    Gan, barang sudah saya terima
    saya coba racun kecoa nya.. malam saya taruh racunnya dilantai, alhasil besok pagi dah pada mati sekitar 10 - 15 kecoa, besok ny masih ada juga yang mati..
    ntr mau coba racunin terus biar pada habis kecoa di toko..
    barang bagus nih buat para kaskuser..
    thanks ya Gan
    Quote Originally Posted by Best4me View Post
    Lapor!!!!
    serbuk yg ditaburin ludes di bawa semut :ngakak ... alhasil semut ga ada skarang.... kynya ampe Ratu jablay semutnya mampus :ngakak
    Quote Originally Posted by karmicase View Post
    Gan racun udah ane terima tgl 16 kemaren, langsung ane tebar tuh racun, ampuh banget, tgl 17 pagi ini 2 tikus tewas, semut tinggal sedikit yg patroli, ntar mau ane tawar2 ah ke temen2, siapa tau ane bisa jadi reseller...:D
    aus nih gan...:D
    Quote Originally Posted by rioexe90 View Post
    gan maskasih gan barangnya TOP BGT deh tikus2 taman + bawah mobil q langsung tewas cmn 1 metran kena 10 tikus rasaksa gan top:shakehand2:iloveindonesia


    tp sayang dulu liat harga cmn 5000 tp pas waktu beli ke TKP kok jadi 6000 per bungkus hufft :marahcd
    Quote Originally Posted by blackpearl2011 View Post
    hadoh hadoh gan....
    racun tikusnya...
    selama seminggu, kerjaan ane cuma mungutin bangke tikus dikantor...
    ternyata tikus dikantor ane seabrek... pusing dah...

    btw...,
    :recsel:recsel
    Quote Originally Posted by vicking View Post
    racunnya mantab bos, :thumbup

    baru bbrp jam populasi semut di rmh ane udh hampir tak terlihat, paling 1-2 semut yg keliatan pdhl sblmnya diatas kulkas ada minuman lsg diserbu..

    racun tikus jg ampuh bgt, udah 1 tikus terjaring, ane masukin bungkus kacang pagi2 udah dibawa lari kucing :ngakak

    mudah2an kucingnya tetap sehat walafiat


    aniwei, :cendolbig nya ditunggu gan


    Quote Originally Posted by vicking View Post
    mau laporan gan..

    semut di tempat ane udh jarang ditemuin, mgkn udh pd ngungsi ke alam baka :berduka

    kalopun muncul cm ga sampai 10 ekor, ane taburin lg deh tuh bubuk buat makan malamnya :hammer

    Show sebelum semutnya hilang



    racun tikus ane taruh di dapur ga menghasilkan apa2 :nohope

    terpaksa ane naik ke loteng buat jemput bola :ngakak

    pas mau mandi dengar suara2 misteri di loteng :takut , disuruh bini utk ngecek ke loteng.

    ini yg ane temuin :

    Show penampakan






    terpaksa malam2 ane keluar rumah buat buang bangkai drpd di makan kucing :najis


    :sup:


    :recsel :recsel :recsel
    :recsel :recsel
    :recsel
    Quote Originally Posted by T5001S View Post
    Amunisi 5 bungkus berisi racun tikus dah sampe gan tadi siang. Nanti malam mau dipake buat perang ama tikus di rumah ane. :D
    Pembelian pertama (3 bungkus) sudah menewaskan sekitar 8 tikus.
    Semoga dengan tambahan amunisi ini tikus di rumah bisa dibasmi sampe habis.

    Quote Originally Posted by arjo9 View Post
    lapor gan, racun udah sampai, langsung di test neh





    kecoa lagi pesta xixixixixixi :Yb:Yb:Yb

    sukses terus lapaknya gan :Yb:iloveindonesias
    Quote Originally Posted by UntungAdeEnte View Post
    abis ngetes 2 bungkus ... ada 1 doang si yg kena... tp lumayan cepet ni racun efeknya... baru taro dah ada aja yg nyantep + menikmati makan malam terakhirnya.... wakawkawk

    baru satu korban yang kena, keknya besok ada lg yg kena... soale td liat dah ada yg lemes2... hmmm hmmm....


    kalo keliatan ampuh ni racun .... besok2 ane pesen lagi om gan...
    mantab dah~~~
    Quote Originally Posted by PeonyBaby View Post
    Thanks , barangnya ok banget :cendolb
    Semut-semut pohon nya dah koit...
    Begitu pula dgn rayap nya ^^

    TRUSTED SELLER !:bookmarks
    Quote Originally Posted by Juan.Kehed View Post
    Lapor Komandan!!! Order yg kedua kali dah sampe bogor.....
    Pelayanan Cepet Banget dah.. 1 hari sampe..... Semut2 dah dibantai tanpa Ampun!!!



    :recsel
    :recsel:recsel
    :recsel:recsel
    :recsel

    Quote Originally Posted by Lie889 View Post
    jiah ni agan,dah kaga tau dah berapa ratus racun kecoak n semut n tikus yg ane beli n selalu sampe dengan selamat (paket'nya tapi tidak dengan kecoak n semut n tikus'nya).hehehe dah yg obat rayap'nya besok ye dikabarin via bbm..
    Quote Originally Posted by paogah View Post
    Gan Felix permisi mao kasih testi niy sesuai janji ane....
    ane yang pesen minggu kmrn kirim jakarta timur (cijantung),,,,,
    orderan ane Mao Wang, MieJiQing, MieZhangQing masing 2 pieces.......MANTAB !!!

    Pak Felix ni : org na ramah, ga pelit pulsa buat blz sms.
    Packing : Rapih, Aman n anti air.

    Show nih bukti penampakannya produk agan S_epiroth




    ...gak ada kata lain selain...
    !! highly recommended seller !!



    makasih banyak buat Transaksi Surabaya - JakTim....
    senang berbisnis dengan agan S_epiroth....SEMOGA SUKSES SELALU LAPAKNYA
    Buat kaskuser yg laen, JANGAN TAKUT N RAGU belanja ma agan yg 1 ini...

    ....JANGAN LUPA YA GAN, MINTA SEDIKIT JATAH:cendolbig nya....
    Quote Originally Posted by hepideis View Post
    Maap gan, baru testi sekarang...
    RTnya bener2 ajibb...

    abis paketnya dateng, malemnya ane langsung olah TKP gan..
    hasilnya langsung keliatannya.. :2thumbup
    hari pertama dapet 2
    hari kedua dapet 4

    cuma kasian juga si embak gan... tiap pagi ketambahan kerjaan.. musti mungutin bangke tikus.

    ini hasil hari ini gan :D

    Show hasil hari ini




    :recsel:recsel:recsel
    Quote Originally Posted by SamsungCorb View Post
    nungguu barangg sampee dr agan felix.. demi dendam sama tikus :bata
    Quote Originally Posted by sastri View Post
    ane yg dr cileungsi gan
    mantap ni racunnya dapet 6ekor semaleman
    Quote Originally Posted by ivonivon View Post
    ceritanya udah gak tahan kos2an jadi rame tikus.
    mau tidur aja gak bisa geraduk2 + cecicitan dimana2.
    coba lem tikus cap gajah, berhasil nangkep 3 biji.. tapi anakan semua. :baby: sementara yang jelas2 berisik yg gede2 itu.

    jadi ane riset beberapa racun tikus, mulai dari merk lokal sampe korea. :think:
    ketemu thread bro felix, awalnya kurang gitu yakin jg banyak yg bilang racun tikus kurang ampuh di tikus2 kota. yaudahlah ane beli 5 sekaligus.. biar makin ampuh gitu.

    malem nya pas udah mulai berisik ane buka sebungkus. bentuknya kayak beras, tapi warna pink. dikit bener lagi dah :linux2:
    ane taro dah racun nya di deket hilir mudik tikus, nunggu 3 hari lagi ane pikir baru ketauan bener nggaknya ni racun.

    paginya ane cek gak taunya 1 tikus lagi kelojotan.. 1 tikus kyk linglung (buta kayaknya ane usir2 gerak dikit2 doang). satu lagi tikus aga kecil mateng.
    ane cek racun nya, masih sisa 40% nya.

    udah terjawab keraguan ane.. racun mao wang bro felix sangat ampuh.
    ane recommend buat teman2 yang dizolimi tikus-tikus jg :thumbup:





    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    1,183
    Thank(s)
    0/4,178
    Rep Power
    6

    Default

    Testimonial Edisi 2 dari forum Sebelah


    Quote Originally Posted by kremlin13 View Post

    Testi Buat Om Felix a.k.a s_epiroth:

    1th Order
    1. Respon Okeh (SMS dibales)
    2. Packing juga Okeh
    3. Kualitas barang tak perlu diragukan. Nih racun tikus tokcer abis, ane kira tuh racun ga di sentuh, ga tau nya besoknya dah ada bau tak sedap, mokat dah tuh target. Kalo perlu satu bungkus dibagi 6-8 tempat juga cukup (Lebay, tapi kenyataan) Ane sebungkus aja dapet 4 mangsa. Tokcer dah.

    PokokNye Rekomended Seller Dah

    Sori Om Baru ngasih testi

    Show Penampakan


    :recsel :2thumbup :recsel :2thumbup :recsel
    :ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus :iloveindonesia :ilovekaskus
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #4
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #5
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #6
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #7
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. #8
    Reply With Quote Reply With Quote

  10. #9
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. #10
    Reply With Quote Reply With Quote

Page 1 of 12 1234511 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia