Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75

Thread: Saranae Siblor [2010]
http://idws.in/149801

  1. #1

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Dalam Celanamu
    Posts
    339
    Thank(s)
    3,933/9,886
    Rep Power
    0

    Default Saranae Siblor [2010]



    Sinopsis :
    Ake (Mario Muarer) adalah pemuda dewasa tetapi masih bersifat kekanak-kanakan, menurut ayahnya (Santisuk Promsiri). Untuk menjadi orang dewasa, dia harus bertemu Paman Che (Nakorn Silachai) selama liburan sekolah yang akan mengajari segala hal.

    Paman Che adalah sopir truk yang hidupnya tak beraturan dengan penampilan pakaian kusut, rambutnya berantakan, mengkonsumsi alkohol dan mata keranjang .
    Tugasnya adalah mengantar barang-barang di seluruh kota Thailand dengan dibantu oleh saudara kembar yang kocak, Tambah (Kiatisak Udomnak) dan OOD (Koeti Aramboy).

    Mereka berempat melakukan perjalanan lalu kemudian bertemu dengan setan diperjalanannya yaitu Zombie pengendara sepeda motor di jalan raya dan bahkan gadis-gadis cantik . Paman Che bertemu dengan tukang pijat yang cantik Dao (Araya A. Hargate) sementara Ake memiliki saat-saat romantis dengan Bee (Patheera Sarutipongpokim), seorang kasir toko .

    Petualangan mereka dicampur dengan kejutan, kekacauan, dan tertawa, sehingga Ake menemukan pengalaman baru di sepanjang perjalanannya. Pada suatu saat, Ake mengambil dan memegang senjata untuk pertama kali dalam hidupnya. Apakah dia akan mengubah dirinya sendiri dengan menjadi seorang pria dewasa setelah ini?

    Code :
    Country: Thailand
    Production Company: Sahamongkol Film International
    Genre: Drama/Comedy/Adventure/Horor/Transformer
    Language: Thai
    Subtitle: N/A
    Director: Naruebordee Wetchakam
    Starring: Mario Muarer, Araya A. Hargate, Nakorn Silachai, Kiatisak Udomnak, Willy Mcintosh, Koeti Aramboy, Patheera Sarutipongpokim, Santisuk Promsiri
    File Size: 415 MB
    Format: DVDrip MKV
    Run Time: 01:45:23
    Date of release: 1st April, 2010

    Show Skriinsyuuuuuttttt






    Show Trailerrrrrrrrr




    Download @local server
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Saranae Siblor [2010] DVDRIP.415MB @Maknyos by:Zervo
    Saranae Siblor [2010] DVDRIP.415MB @Mediafire by: NvLdai
    Saranae Sibloh 2010 dvdrip x264 aac6-SeeingMole 1GB Lokal BY Kycha


    Subtitle:
    english subt by:victorwongkar
    Last edited by briant PHOENIX; 07-09-2011 at 01:02 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  3. #2

    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Langit ke 7
    Posts
    513
    Thank(s)
    0/4,207
    Rep Power
    6

    Default

    no sub ya bro... gw da liat dikit filmnya, tu Mario Muarer bukan kek anak2, malah cnderung kayak bancis

    Digimon Movie "The Dark Knight Digimon Arrives!" "Kurokishi Dejimon, Sanjō!" (黒騎士デジモン、参上!)
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #3

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Thank(s)
    3/5
    Rep Power
    0

    Default

    saranae siblor dengan subs, tapi kualitas nya jelek tapi.
    silahkan dicoba, o ya ini harus daftar ke 4 sharednya dulu.
    And request donk tolong lokalin, maklum inet ga kuat klo 4 shared thank be4


    http://www.4shared.com/video/0QhJycF...naev2__1_.html
    http://www.4shared.com/video/Yn1mXDP...naev2__2_.html
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. Who Said Thanks:


  6. #4

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Thank(s)
    2/5
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by az_here View Post
    tahu dari mana klo udah subs?di bawahnya aj ad komen dalam ingris dia minta subs dari film ini.....
    http://postimage.org/image/31x0h0x8k/


    image host

    saya uda coba liat depan2nya, baru kuat streaming 1 menitan awal dan ada subs nya. untukk yang minta subsnya itu mungkin cuma minta srtnya aja.
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. Who Said Thanks:


  8. #5

    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Dalam Celanamu
    Posts
    339
    Thank(s)
    691/9,886
    Rep Power
    0

    Default

    banyak banget yg bilang error...
    ukuran file sama-sama 415 mb
    nih mirornya
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Reply With Quote Reply With Quote

  9. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  10. #6

    Join Date
    Jun 2009
    Location
    @bestbuy088
    Posts
    294
    Thank(s)
    2,353/5,313
    Rep Power
    0

    Wink

    ane coba tambah'in link MF:

    DVDRIP.415MB

    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    hapus .rar gabung dgn HJsplit

    ditunggu subtitlenyaa ya bro n sis..

    Bro TS klo bole, dilink dr halaman depan dunk.. hehehe.. thx




    The Housemaid
    Mars Needs Moms
    The Borrower Arrietty
    Yes or No



    Last edited by NvLdai; 03-07-2011 at 06:02 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  11. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  12. #7

    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Batam-Sydney
    Posts
    370
    Thank(s)
    760/3,184
    Rep Power
    0

    Default

    Saranae.Siblor.2010.DVDRiP.XViD.avi.
    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by galaxy90; 15-06-2011 at 10:43 AM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  13. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  14. #8

    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung-Cimahi
    Posts
    50
    Thank(s)
    3/183
    Blog Entries
    1
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by maniabangets View Post
    Hmm,,,kocak ni film

    patut di coba ni
    Belum di tonton penuh sih..tapi cuma liat terakhirnya kocak trus kan ada yang maen di superhab juga th cowo yang gendutnya..hahahaha..masa di siram spi**nk terakhirnya..hahahaha :onion:
    Reply With Quote Reply With Quote

  15. Who Said Thanks:


  16. #9

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    serpong
    Posts
    168
    Thank(s)
    1,122/15,420
    Rep Power
    0

    Default

    Ini sub yang DVDRip dari seeingmole...
    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Ini sub buat yang DL dari sini sdh ane resync semoga dah pas..
    Hidden Block (you must be registered):
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.


    Note : resync sub yang bukan versi seeingmole..
    Last edited by annna; 23-10-2013 at 10:01 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  17. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

  18. #10

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    House of Sun
    Posts
    10,186
    Thank(s)
    2,227/131,900
    Rep Power
    25

    Default



    Saranae Siblor [2010]
    Show SS





    You must click 'Thank You' before you can see the data contained here.
    You do not have sufficient rights to see the hidden data contained here.
    Last edited by Zervo; 19-08-2011 at 03:17 PM.
    Reply With Quote Reply With Quote

  19. Who Said Thanks:

    There are too many to display.

Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia