Results 1 to 5 of 5

Thread: Jalan2 Ke Georgia-US yuk
http://idws.in/153624

  1. #1

    Join Date
    Feb 2011
    Location
    hidden text
    Posts
    311
    Thank(s)
    0/742
    Rep Power
    0

    Default Jalan2 Ke Georgia-US yuk

    ojongonotalah
    Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
    Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat

    Yuk Mari Ikut TS ke Negara Bagian di US, Georgia. Kita Jalan2 aje daripada capek ngaskus mencet mouse dan ketik keyboard. Sekalian Cuci Mata. :ngakak
    Ane Pake Bahasa Planet neh, jd harap maklum kalo gak ngerti eluk

    Show a state in the United States of America

    Show showpict


    Show showpict

    Stone Mountain, outcropping berbentuk kubah besar dari granit, utara Georgia, dekat Atlanta. Ini meningkat 200 m (800 kaki) di atas negara sekitarnya relatif tingkat, dan curah telah diperkirakan lebih dari 198 juta cu m (7 milyar kaki kubik). Ditugaskan (1917) oleh negara, pematung Amerika Gutzon Borglum memulai heroik ukiran dalam relief di muka utara batu sebagai peringatan Konfederasi.

    Show showpict

    Ia digantikan (1925) oleh pemahat Henry Amerika Lukeman, yang tidak bisa menyelesaikan proyek ini karena kekurangan dana. Bantuan ini dirancang untuk menampilkan angka yang berkuda pemimpin Konfederasi, diikuti oleh tentara Konfederasi besar. Pekerjaan dimulai dengan sungguh-sungguh pada awal tahun 1960, melainkan didedikasikan pada tahun 1970.
    Show reconstructed stockade wall at Andersonville Prison

    Andersonville Penjara, benteng militer tentara Konfederasi saat Perang Saudara Amerika, dekat Andersonville, Georgia, digunakan untuk membatasi ditangkap pasukan Uni terdaftar laki-laki. Sebanyak 49.485 tahanan yang ditahan di Andersonville antara Februari 1864 dan April 1865. Sebanyak 30.000 orang itu terbatas ada pada satu waktu. Lebih dari 13.700 tahanan meninggal di sel. Tanah pemakaman penjara sekarang menjadi kuburan nasional, dan situs penjara dan sekitarnya ditunjuk sebuah situs bersejarah nasional di tahun 1970.
    Show monument to the victims

    Tawanan Perang Museum Nasional, yang memorializes penjara pengalaman dari semua orang Amerika yang ditangkap selama perang, juga terletak di situs.
    Show pemakaman militer

    Show kuburan prajurit Wisconsin

    Konstan pemaparan pada elemen, bersama-sama dengan makanan yang tidak memadai, air murni, kemacetan, dan kotoran, menyebabkan mau tidak mau wabah kudis dan disentri. Akibatnya, dua petugas medis Konfederasi ditunjuk untuk menyelidiki penjara pada tahun 1864 merekomendasikan bahwa sebagian besar para tahanan akan dipindahkan di tempat lain, dan banyak tahanan dipindahkan yang jatuh ke Millen, Georgia, dan ke Florence, South Carolina. Setahun kemudian pengawas penjara, Mayor Henry Wirz, diadili oleh pengadilan militer AS, dihukum karena pembunuhan, dan digantung.
    Tindakan dari novel pemenang hadiah Pulitzer Andersonville (1955), oleh penulis Amerika MacKinlay Kantor, diatur dalam penjara.
    Show Chickamauga Battlefield

    Chickamauga, Pertempuran, salah satu penugasan utama dari Perang Saudara Amerika (1861-1865), di mana mengelompokkan kembali cepat Uni setelah kemenangan Konfederasi akhirnya menyebabkan kemenangan Union di Chattanooga. Pertempuran telah berjuang pada September 19-20, 1863, dekat Chickamauga Creek, di Georgia utara, sekitar 20 km (sekitar 12 mil) selatan Chattanooga, Tennessee. Pertempuran terjadi antara Tentara Cumberland, berjumlah sekitar 55.000 orang, diperintahkan oleh Uni Jendral William Starke Rosecrans, dan pasukan Konfederasi, sekitar 70.000 yang kuat, diperintahkan oleh Jenderal Braxton Bragg. Yang dipertaruhkan adalah milik Chattanooga, yang Rosecrans telah diduduki pada tanggal 9 September, setelah penarikan Bragg's dari kota. Rosecrans bertemu pasukan Konfederasi di Chickamauga atas sekitar 09:00 pada tanggal 19 September. Pertempuran dimulai dengan serangan Konfederasi berat di kiri Union, yang diselenggarakan oleh pasukan di bawah Jenderal George Henry Thomas. Dengan matahari terbenam, Rosecrans seluruh pasukan telah terlibat dalam tindakan, sementara cadangan Bragg diadakan di tiga divisi, kemudian diperkuat oleh beberapa brigade dipimpin oleh Jenderal James Longstreet.
    Show showpict

    Show Snodgrass cabin

    Pertempuran dilanjutkan, dengan serangan Konfederasi, awal pada 20 September. Pasukan Konfederasi di bawah Longstreet menerobos garis Uni, rolling kembali sisi kanan. Bagian dari garis Uni mundur ke Chattanooga. Hanya Thomas, kemudian dikenal sebagai "Rock of Chickamauga," mampu menahan serangan berulang di Uni kiri, sehingga memberikan sampul untuk mundur Union. Tentara Uni jatuh kembali ke Chattanooga pada hari berikutnya. Pertempuran ini merupakan keberhasilan besar bagi pasukan Konfederasi, tapi Bragg tidak menganggap itu kemenangan dan tidak mengejar pasukan Uni loyo dan membuatnya menentukan. Kesalahan-Nya memimpin akhirnya kekalahan Konfederasi di Chattanooga dan pengunduran dirinya. Uni korban di Chickamauga adalah 16.179 terbunuh, terluka, dan hilang, dan korban Konfederasi sekitar 18.000. Perjuangan situs didirikan sebagai Chickamauga dan Chattanooga Militer Taman Nasional pada tahun 1890. Taman ini dikelola oleh National Park Service.
    Show Chattanooga Tennesseebr site of the Battle above the clouds

    Show the Military Park




  2. #2

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    DJOGJAKARTA
    Posts
    1,079
    Thank(s)
    0/194
    Rep Power
    5

    Default


    ternyata negara bagian AS,
    ane sempat pikir ini Georgia eropa,..

  3. #3
    Dol+I Subordinate luphihart's Avatar

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    P A T I
    Posts
    1,191
    Thank(s)
    0/2,402
    Rep Power
    0

    Default

    Quote Originally Posted by stanzaries View Post
    ternyata negara bagian AS,
    ane sempat pikir ini Georgia eropa,..
    sama.. gw kira Georgia tuh di eropa
    taunya di amrik..
    tp
    Last edited by luphihart; 18-04-2011 at 11:00 AM.

  4. #4
    Dol+I Subordinate luphihart's Avatar

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    P A T I
    Posts
    1,191
    Thank(s)
    0/2,402
    Rep Power
    0

    Default

    dopost.. delete ajah...
    Last edited by luphihart; 18-04-2011 at 10:59 AM. Reason: dopost

  5. #5

    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bumi
    Posts
    504
    Thank(s)
    0/7
    Rep Power
    6

    Default

    tempat2 wisata yang kurang populer kadang2 malah enak liatnya

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Indowebster is proudly powered by PT. Gudang Data Indonesia